Friday 8 June 2012

Kerja Online Ketik CAPTCHA

  • TENTANG CAPTCHA
Sebelumnya, bagi yang memang serius, silahkan baca postingan ini dengan utuh dari atas sampai bawah, karena satu kesatuan, jangan ada yang lewat, bacanya pelan-pelan, nyantai aja ya :D


CAPTCHA yang merupakan singkatan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" adalah jenis tantangan-response test untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia dan bukan oleh komputer. Dengan kata sederhana, CAPTCHA adalah uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online. Ini adalah salah satu penerapan metode Turing Test yang digagas oleh Alan Turing di tahun 1950. Gunanya CAPTCHA adalah untuk memastikan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) adalah benar-benar seorang manusia. Program komputer akan mengalami kesulitan dalam mengartikan huruf-huruf yang bengkok-bengkok atau bertumpuk sementara manusia masih dengan (agak) mudah membacanya. Berikut contoh captcha-nya.




Klik Show bagi yg ingin tahu lebih detail pengetahuan dasar atau teori dasar tentang CAPTCHA, kalau males bacanya krn banyak, ya spoilernya lewati aja gpp, yg penting dah tahu bentuknya captcha kek apa hehehe...
Sebelum ada CAPTCHA, spammer/hacker dapat membuat program untuk secara otomatis mengisi formulir seperti pendaftaran email gratis, sehingga ia akan memperoleh ribuan alamat email dengan mudah untuk kemudian disalah-gunakan. Atau untuk mengubah hasil sebuah polling online, seseorang bisa saja membuat program sederhana untuk mengisi polling tersebut dengan jawaban yang sama sebanyak ribuan atau bahkan jutaan kali. Akibatnya polling itu tentu saja menjadi tidak valid.

Untuk mencegah program seperti itu, kini semua formulir akan menampilkan CAPTCHA berupa gambar huruf-huruf bengkok atau saling menyambung yang sukar dibaca oleh program atau komputer, namun (relatif) mudah dibaca manusia. Jika isian dari pengisi formulir sesuai dengan gambar yang ditampilkan, maka kemungkinan besar pengisi formulir adalah seorang manusia, bukan program komputer.

CAPTCHA biasanya dibuat secara otomatis secara acak setiap kali ada orang yang masuk halaman formulir di web, sehingga hampir tidak ada dua CAPTCHA yang serupa. Ini membuat jumlah kombinasi yang mungkin muncul sangat-sangat banyak, sehingga hampir tidak mungkin untuk membuat program yang mampu mengingat dan menjawab CAPTCHA yang akan muncul.
Selain CAPTCHA visual yang sering kita jumpai, ada juga versi audio bagi penyandang cacat mata, dengan prinsip yang kurang lebih sama.

Saat ini ada inisiatif untuk memanfaatkan CAPTCHA untuk tujuan positif. Untuk menyelamatkan arsip-arsip penting didunia, di banyak negara kini ada pihak yang bertanggung jawab untuk mengubah format arsip yang sudah ada (buku, dokumen tercetak) ke format digital (file komputer). Dua kendala utama yang muncul adalah banyaknya jumlah arsip yang tersimpan selama ratusan tahun, serta kualitas cetakan yang buruk sehingga hasil scan-nya sukar dikenali oleh komputer. Dengan gabungan kedua kendala itu, hampir tidak mungkin membayar tenaga manusia untuk membaca secara manual arsip yang gagal dibaca komputer.

Untuk mengatasinya kini muncul re-CAPTCHA, sebuah sistem yang bekerja sama dengan Google Books dan The Internet Archive, dimana hasil scan arsip yang gagal dibaca komputer dimunculkan sebagai CAPTCHA, lalu hasil isian itu dianggap sebagai teks yang hilang/tak terbaca. Agar yakin teks itu benar, biasanya tidak hanya satu jawaban yang dipakai, melainkan hingga sepuluh atau lebih jawaban yang sama.

Ini menjadi solusi win-win bagi semua pihak. Bagi pemilik web dengan formulir, ia mendapat CAPTCHA yang sudah tidak bisa dikenali oleh komputer super canggih yang dipakai untuk proses digitalisasi arsip, sehingga hacker juga kesulitan membuat program yang mampu membacanya. Dan bagi pihak pengubah format arsip, dengan begitu banyaknya formulir yang diisi diseluruh dunia tiap harinya, re-CAPTCHA dapat membantu digitalisasi arsip dengan cepat dan gratis.


Jadi saat mengisi formulir di website yang bekerja sama dengan re-CAPTCHA, Anda sudah turut membantu menyelamatkan arsip dunia bagi anak cucu kita semua nanti.

Sayangnya setelah diimplementasikan sekian tahun, sistem CAPTCHA sudah mulai menunjukkan beberapa kelemahan. Perkembangan hardware dan software membuatnya tidak lagi terlalu sukar untuk dipecahkan oleh program. Apalagi kini muncul perusahaan-perusahaan atau layanan decaptcher di dunia ketiga yang bersedia memecahkan CAPTCHA dengan biaya yang sangat murah. DeCaptcher.com bersedia memecahkan CAPTCHA dengan hanya US$2 per 1000 CAPTCHA. Untuk mengatasinya, saat ini beberapa pihak seperti Universitas Carnegie Mellon dan Penn State sedang mengembangkan CAPTCHA yang berbasis gambar, bukan lagi huruf.

Tentang re-CAPTCHA menurut GOOGLE. baca link ini
 
Dari link diatas , Penjelasan ReCaptcha menurut Google sebagai berikut.
  • reCAPTCHA adalah sebuah fasilitas internet yang membantu untuk mendigitalkan buku-buku, surat kabar maupun siaran radio lawas..berupa 'teks tedistorsi' dimana kita harus mengetik teks tersebut untuk menjalankan perintah.


  • Sebuah CAPTCHA adalah program yang dapat memberitahu apakah user adalah seorang 'manusia asli' atau 'script komputer yang sudah diprogram'.


  • CAPTCHA digunakan banyak website untuk mencegah penyalahgunaan dari "bot" atau program otomatis yang biasanya ditulis untuk menghasilkan pesan-pesan spam pada internet.


  • Tidak ada program komputer yang dapat membaca teks terdistorsi sebaik mata manusia, sehingga bot tidak akan dapat menavigasi situs yang dilindungi oleh CAPTCHA

Dari situ diketahui bahwa salah satu fungsi reCAPTCHA adalah untuk mendigitalisasikan buku-buku pengetahuan bersejarah yang diterbitkan sebelum adanya komputer..



Bagaimana prosesnya digitalisasinya? 

 
Penjelasan ada di bawah ini..
Mula-mula, buku yang ingin didigitalisasikan discan dulu menggunakan scanner..


Setelah discan, gambar yang dihasilkan diubah menjadi teks komputer menggunakan software Optical Character Recognition (OCR)..


masalahnya disini, hasil OCR belum tentu perfect..masih ada sebagian kata yang belum bisa diterjemahkan.. Naahh..saat inilah program reCAPTCHA dibutuhkan..

reCAPTCHA membantu proses digitalisasi buku dengan mengirim kata-kata yang tidak dapat dibaca oleh komputer ke Web dalam bentuk CAPTCHA untuk diuraikan sendiri oleh manusia.
Lebih jelas lagi, setiap kata yang tidak bisa dibaca dengan benar oleh OCR akan ditempatkan pada gambar dan digunakan sebagai CAPTCHA. Hal ini dimungkinkan karena sebagian besar program OCR memberitahukan Anda bila kata tidak dapat dibaca dengan benar.
Lalu jika memang teks tersebut tidak bisa terbaca, lantas bagaimana sistem CAPTCHA mengetahui bahwa teks yang diketik user pada CAPTCHA itu benar/salah?..
Caranya adalah dengan menggunakan 2 kata pada setiap captcha. Kata pertama adalah kata yang memang sudah terbaca pada OCR, sedangkan kata kedua adalah kata yang belum terbaca.


User kemudian diminta untuk mengetik kedua kata tersebut pada CAPTCHA. Jika mereka berhasil memecahkan kata pertama (yg sudah diketahui), maka sistem juga menganggap jawaban mereka adalah benar untuk kata kedua . Sistem kemudian memberikan gambar tersebut kepada orang lain untuk diselesaikan, dengan menambah jumlah kemungkinan bahwa kata kedua memang 'itu' jawabannya..dst..

Oleh karena itu, sebaiknya kita jangan sering-sering salah dalam menulis CAPTCHA..nanti proses digitalisasinya ga selesai-selesai lagi..

  •  KERJA NGETIK CAPTCHA
Kenapa Kerja? iya karena kita bakal dibayar sob :) , dan ini bukan bisnis tapi bener-bener kerja, karena kalau bisnis itu kita setor duit lalu kita ongkang-ongkang kaki nunggu profit , itupun kalau ga nipu , karena pada umumny bisnis online selalu berujung SCAM. Sedangkan kerja ngetik captcha kita bener-bener kerja biar dapat upah, jika ga kerja ya ga dapat upah. Kerja Online ngetik CAPTCHA merupakan salah satu cara menghasilkan income/pendapatan di dunia online/internet, dan bagi saya yg sudah lama menekuni dunia online earning, kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling realistis dibandingkan yg lainnya seperti PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, karena ngetik captcha disini hampir tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan tidak pusing dgn urusan balik modal apalagi loss/rugi bahkan SCAM/penipuan.  Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti contoh gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga langsung membantu digitizing book sehingga nggak perlu takut SCAM/nipu/gulung tikar, karena anda benar2 dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini hanya komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat. 

 Kerjaan ini cocok untuk : 
  1. orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin
  2. orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan
  3. orang yang bener-bener sangat menghargai waktu
 Kerjaan ini tidak cocok untuk : 
  1. orang yang malas dan ga telaten
  2. orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap
  3. orang yang dah kelebihan duit :)
Seperti yang dijelaskan di bagian awal yg dispoiler diatas, banyak sekali berdiri decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , antigate dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga banyak sekali seperti kolotibablo yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha dan antigate , pixprofit yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya. 

jadi secara singkat alur sistemny sebagai berikut.

Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client

Client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita, istilah pembayaran gaji kita namanya payout disingkat PO Tentunya pake duit ya ,hehehe....

Sobat blogger ga usah terlalu mikirin apa itu decaptcher dan client, yg penting kita sebagai worker tahu tentang perusahaan captcha (captcha company), karena kita nantinya berhubungan langsung dengan perusahaan captcha.

Bagaimana alur pembayarannya sampai masuk ke kantong kita? Silahkan baca sampai bawah ya. 

OK, dilanjut bacanya, kita bahas dulu tentang perusahaan-perushaan captcha. Tiap perusahaan captcha pasti ada positif dan minusnya, sobat blogger bebas memilih perusahaan captcha yang ada sekarang ini. berikut daftar perusahaan-perusahaan captcha beserta deskripsinya dan fasilitasnya.


MEGATYPERS / PROTYPERS
  • Megatypers (sering disingkat MEGA) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Megatypers merupakan captcha company paling favorit saat ini dan cocok juga buat para pemula.
  • Websitemegatypers atau protypers. Keduanya sama aja satu perusahaan.
  • Rate (upah) :
          variatif antara $0.5x - $1.xx per 1000 captcha correct.
          selengkapnya lihat di postingan tentang megatypers disini

  • Rate MEGA sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate mega cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, silahkan cek di halaman statistik webnya :D
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3 (sebaiknya lebih dikit)
  • Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia ( kalau tidak delay ) . Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB balance harus sudah $3++, jika belum maka akan diakumulasikan utk upah minggu depannya.
  • Payment Processor : Paypal Perfect Money, dan Western Union.
  • Aliran captcha 24 jam full.
  • Cara daftar, cara ngetik, tips triks, dan detil tutorial lainnya silakan langsung saja baca Postingan khusus MEGATYPERS silakan klik disini


EARNANYTIME
  • UPDATE: Earnanytime sudah tidak bisa diakses lagi websitenya.
  • Earnanytime (sering disingkat EAT) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Company ini cocok buat para pemula karena captcha-nya sangat pendek yg hanya terdiri 4 huruf atau angka saja. Juga terdapat bonus langsung tanpa undian dengan sarat tertentu.
  • Website : earnanytime 
  • Rate variatif antara $0.35/1000 captcha s/d $0.55/1000 captcha. Ratenya terbilang kecil tapi diimbangi dengan karakter captcha yg sangat pendek.
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3
  • Lama Pembayaran : pembayaran tiap hari selasa dan jumat
  • Payment Processor : Paypal perfect money
  • Aliran captcha 24 jam full.
  • Karakter captcha-nya rata-rata mudah & jelas, dan sangat pendek.
  • Cara daftar, cara ngetik, tips triks, dan detil tutorial lainnya tentang EAT silakan langsung saja baca Postingan khusus EarnAnytime silakan klik disini

2CAPTCHA
  • 2captcha adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Company ini cocok buat para pemula karena captcha-nya lumayan pendek-pendek.
  • Website : 2captcha 
  • Rate (upah) : berubah-ubah tapi biasanya sekitar $0.3 - $0.5/1000 captcha
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $0.5 untuk webmoney, dan $5 untuk paypal.
  • Lama Pembayaran : seringnya instant.
  • Payment Processor : Paypal , webmoney
  • Aliran captcha rata-rata cepat.
  • Karakter captcha-nya rata-rata mudah & jelas.
  • Cara daftar, cara ngetik, tips triks, dan detil tutorial lainnya tentang 2captcha silakan langsung saja baca Postingan khusus 2captcha silakan klik disini

GOGETSOME
  • Gogetsome (sering disingkat GOGON) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. 
  • Websitegogetsome 
  • Rate (upah) : variatif antara $0.36/1000 captcha s/d $2/1000 captcha. Besaran rate tersebut tergantung dari level di gogetsome. Selain rate, ada bonus dan lucky captcha juga. Nilai bonus biasanya tergantung saat awal daftar, atau tipe account-nya, night shift atau all shift, night sift biasanya lebih gede bonusnya.
  • Type Account di gogetsome ada 2 yaitu night shift (jam 23.00 malam sampai jam 7 pagi) dan all shift (24 jam)
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $1
  • Lama Pembayaran : kurang dari 72 jam
  • Payment Processor : Paypal , webmoney
  • Aliran captcha 24 jam full.
  • Karakter captcha-nya rata-rata mudah & jelas, tapi perhitungannya ketat, usahakan ketik seakurat mungkin, kalau ga akurat level PPE bisa turun atau paling parah terkena BANNED.
  • Cara daftar, cara ngetik, tips triks, dan detil tutorial lainnya tentang gogetsome silakan langsung saja baca Postingan khusus GOGETSOME silakan klik disini

PIXPROFIT
  • Pixprofit (sering disingkat PIX) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • website : pixprofit , pixandprofit, pixtyper, standalone . Silahkan pilih salah satu.
  • Rate pixprofit untuk jam 02.00 WIB - 10.00 WIB fix $1/1000 captchadiluar jam tsb mengikuti prio IDnya, detil tentang prio-nya bisa dilihat di postingan khusus pixprofit disini.
  • Untuk ID baru yg register mulai 2012, saat register rate awal $0.5/1000 captcha, tp setelah entry total 1000 captcha rate menjadi variatif menggunakan aturan prio dr $0.55/1000 captcha s/d $1/1000 captcha menyesuaikan kualitas kerja, kecuali di jam  02.00 WIB s/d 10.00 WIB yg sudah dijelaskan sebelumnya dimana di jam-jam tsb rate fix 1/1000 captcha untuk semua jenis ID.
  • Sistem prio berdasarkan kinerja, semakin baik prionya semakin kecil. Usahakan ketik seakurat mungkin, case-sensitif, simbol dan secepat mungkin. Tips menaikkan prio dan seputar tips pix lainnya silahkan baca postingan khusus mengenai pixprofit.
  • UPDATE 2015: rate di pixprofit sudah flat $1/1000 captcha untuk semua jenis ID.
  • Pembayaran : paypal  , payza, atau webmoney
  • Minimum request pembayaran (PO) = $3
  • Batas waktu pengetikan = 30 detik per captcha
  • Cara daftar = kunjungi website, klik register. Invite code kosongkan aja. Harus punya email yg valid. Bisa daftar banyak ID tetapi menggunakan email beda, payment processor bisa menggunakan 1 jenis untuk semua ID. Setelah bisa login ke web, agan wajib training dulu sampai ngetik 30 captcha. Kalau mau bikin ID lagi, setelah training sobat haru clear cache browser dulu baru register akun lagi.
  • Lama proses pembayaran kurang lebih 24 jam.
  • Warning : Jika ada 2 kata, jangan pake trik ketik 1 kata, agar tidak terkena banned. Hindari jg pencet ESC!  Apa itu trik 1 kata? trik 1 kata adalah jika ada captcha yg terdiri 2 kata tapi agan ngetiknya cuma 1 kata aja.
  • Pengetikan kurang akurat, kurang simbol , not case-sensitif tidak menyebabkan banned tapi kemungkinan pengaruh ke sistem prio.
  • Karakter captcha-nya lebih beragam, selain captcha juga ada CatDog dan Question. Catdog= jika ngetik di web,sesuaikan gambarnya, jika gambar anjing pilih anjing, jika gambar kucing pilih kucing. Jika ngetik di softawe klik yg kotak gambar kucing saja. Warning! Hindari kesalahan pilih CatDog sampe terulang lebih dr 3x, rawan banned. Question berupa pertanyaan-pertanyaan sederhana. Kedepan mungkin akan berkembang jenis-jenis captcha lainnya.
  • Aliran captcha biasanya kenceng di jam 22.00 WIB malam  s/d jam 07.00 WIB pagi

CAPTCHA2CASH (C2C)
  • Captcha2cash (C2C) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • UPDATE: C2C sekarang sudah tidak direkomendasikan untuk para typers, karena pembayarannya ga jelas, kadang dibayar tapi kadang juga tidak dibayar.
  • Website : Captcha2cash
  • Rate : diweb tertulis $1/1000 captcha, tapi realnya sekitar $0.37/1000 captcha karena ternyata tidak semua yang kita input dihitung masuk ke saldo. Walaupun rate kecil tp aturan di c2c tidak ketat dan flow captchanya 24 jam full tanpa delay, jadi kuncinya ada di kecepatan ngetik kita .
  • PO minimum = $ 1
  • Payment processor : payza atau perfect money. 1 akun payza atau perfect money bisa untuk beberapa account C2C.
  • Aturan pengetikan : waktu pengetikan sangat longgar dan rulenya tidak terlalu ketat. Karakter @#$%^&* abaikan aja. Tidak case-sensitive jadi ketik huruf kecil semua aja . Panduan pengetikan diwebnya bisa dilihat di menu examples. Detil pengetikan di c2c jg bisa dibaca di postingan khusus tentang C2C
  • Lama proses pembayaran : ga nentu, sekarang sedikit bermasalah, kadang dibayar kadang ga dibayar.
  • Cara Daftar : masuk ke situsnya lalu klik sign up now, tinggal isikan aja yg diminta.
  • Tips. Di C2C lebih efektif menggunakan 1 ID dikloning menjadi beberapa ID baik klonning pake software maupun tanpa software. Khusus kumpulan tips trik c2c juga bisa dibaca di postingan khusus tentang C2C.
  • Aliran captcha ga nentu kadang muncul kadang bengong.

KOLOTIBABLO
  • Kolotibablo (sering disingkat Kolo) akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • Rate: sangat variatif biasanya antara $0.3 s/d $0.7 per 1000 captcha (tergantung jam kerja). Untuk mengetahui rate-nya, saat masuk di akun kolo klik menu Captchas di pojok kiri atas, lalu pilih System Stats. Nanti disitu akan tampil grafik rate-nya, lihat tanda garis merah putus-putus, disitulah rate realtime-nya saat agan buka. Perbandingan waktu kolo dengan waktu WIB yaitu saat di kolo (di tampilan grafik) menunjuk jam 00.00, maka pada hari yang sama di WIB sudah menunjuk jam 07.00 WIB. Rate tinggi umumnya jam kerja 00.00 WIB s/d 06.00 WIB.
  • PO minimum$1, kecuali jika menggunakan paypal maka minimal PO-nya $10. Khusus jika internal transfer (transfer saldo antar ID) minimumnya $0.1
  • Payment processorWebmoneypayzapaypalbitcoin, dan menariknya bisa internal transfer yaitu sebuah fitur untuk transfer saldo antar ID/username. Yang tidak tahu apa itu Webmoneypaypal, atau rekening online lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Website : Kolotibablo
  • Cara daftar = masuk ke web kolotibablo lalu lihat pojok kanan atas, ada gambar tanda panah mengarah ke kanan, klik saja disitu. Nanti muncul halaman baru, pilih REGISTER, isikan kolom login untuk menentukan username (terserah agan) dan kolom emailEmail yang didaftarkan harus email valid. Lalu cek email agan untuk mendapatkan password loginnya.
  • Untuk login, masuk ke web kolotibablo, sama seperti langkah mau daftar, yaitu lihat pojok kanan atas, ada gambar tanda panah mengarah ke kanan, klik saja disitu. Nanti pas muncul halaman baru, langsung saja isikan login usernamenya dan passwordnya, lalu klik tanda panah di bawah-nya.
  • karakter captchanya rata-rata mudah & jelas sekalipun ada special karakternya sperti huruf rusia atau cina, tapi special karakter itu bisa di ESC saja. Di kolo perhitungannya agak ketat, usahakan ketik seakurat mungkin, kalau ga akurat ga masuk saldo.
  • penulisan sebaiknya case-sensitif, artinya huruf kecil besar dibedakan.
  • Batas waktu pengetikan : sebenernya tidak ada batas waktu pengetikan, tp jika ngetiknya pake software biasanya ada timernya tp itupun sangat panjang waktunya.
  • Aliran captchanya full 24 jam

CAPTCHATYPER (CT)
  • Captchatyper (CT atau diplesetkan Siti) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • Website captchatyper
  • Payment Processor :  Perfect Money ,  WMZ (webmoney) 
  • Proses pembayaran : setiap senin s/d jumat , diproses +/- 24 jam
  • Minimal PO : $5 utk WMZ dan $2 utk PM (total dari ID worker)
  • Rate :
          variatif antara $0.7x - $1.xx per 1000 captcha correct.
          selengkapnya lihat di postingan tentang captchatypers
  • di CT modelnya bikin ID admin, saat request ID admin kita minta set pembayaran ke perfectmoney, atau WMZ. Nanti dr ID admin tsb dibikin ID-ID pekerja, terserah mau bikin berapa, nanti kita pas mau kerja loginnya pake ID pekerja yg dibuat tersebut, bukan pake ID admin, ID admin hanya untuk request PO dan lihat track statistik ID pekerja.
  • Cara daftar ID admin : agan langsung saja kirim e-mail ke admin@captchatypers.com , isinya langsung tulis username dan password yg agan inginkan, sekalian nomer PMnya (jika pake PM), subjek email isikan request admin id, contoh format isinya  lihat di postingan tentang Captchatypers klik disini 
  • Setelah dapat ID admin silahkan login lalu buat ID pekerja dgn cara pilih menu master >> employee master . Untuk melihat saldo total dr ID-ID pekerja juga lewat ID Admin , lewat menu track employee, lalu masukan tanggal rentang waktunya.
  • Aliran captcha ga nentu tp biasanya kencang diatas jam 22.00 malam sampai jam 06.00 pagi .


QLINKGROUP
  • QlinkGroup (diplesetkan ling-ling) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. :D
  • Website : Qlinkgroup
  • Rate : 
          variatif antara $0.4x - $1.xx per 1000 captcha correct.
          selengkapnya lihat di postingan tentang qlink

  • Aliran captchanya biasanya cenderung kenceng terus selama 24 jam
  • PO minimum : 800 entry per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka  tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya Pembayaran tiap seminggu sekali, bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin atau selasa. Pembayaran otomatis, jadi ga perlu pencet apa-apa.
  • Payment processor : PaypaL , Perfect Money 
  • Harus punya ID supervisor, harus memliki  ID supervisor dahulu yg nantinya bisa untuk membuat ID candidate (ID pekerja). Jadi  ID supervisor  sebagai leader. Bagi agan yang ingin register atau ingin mendaftar ID supervisor qlink, langsung daftar saja GRATIS di http://qlinkgroupsupervisor.com/register 
  • Baik ID supervisor maupun ID candidate, keduanya bisa digunakan untuk mengetik. Proses payout (PO) tetap dilakukan di ID supervisor dgn nilai total penjumlahan dari ID-ID candidate.
  • Batas pengetikan per captchanya 15 detik
  • Tips Pengetikan, usahakan ketik selengkap mungkin, kecuali captcha-captcha yg ga jelas/ga beraturan, silahkan lebih jelasnya baca di postingan qlink disini

FASTTYPERS
  • Fasttypers disingkat FT atau dipanggil fasti adalah Perusahaan Captcha (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart). Fasti akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • Rate (sudah dikonversi ke WIB): 
        variatif antara $0.7x - $1.xx per 1000 captcha correct.
          selengkapnya lihat di postingan tentang fastypers
  • Baik ID admin maupun ID worker, keduanya bisa digunakan untuk mengetik. 



UPLOADCAPTCHA
  • uploadcaptcha (UCHA) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • UPDATE : Sudah tidak direkomendasikan untuk para typers lokal krn pembayaran hanya melayani bank wire.
  • Website uploadcaptcha
  • Payment Processor : bank wire
  • Proses pembayaran : -
  • Minimal PO : $50 via bank wire
  • Rate (sudah convert ke WIB) :
    Morning 06.30 to Midnight 23.59 - 0.9$
    Midnight 00.00 to Morning 06.30 - 1.2$
  • di UC modelnya bikin ID admin, saat request ID admin kita minta set pembayaran ke payza, Nanti dr ID admin tsb dibikin ID-ID pekerja, terserah mau bikin berapa, nanti kita pas mau kerja loginnya pake ID pekerja yg dibuat tersebut, bukan pake ID admin, ID admin hanya untuk request PO dan lihat track statistik ID pekerja
  • Cara daftar ID admin : sama kek CT, agan langsung kirim e-mail ke admin@uploadcaptcha.com , isinya langsung tulis username dan password yg agan inginkan, sekalian payzanya (jika pake payza). Atau bisa juga request langsung via chatting YM = uploadcaptchamk 
>>Postingan khusus UCHA silakan klik disini<<


TYPETHAT/IT
  • Typethat/it adalah Perusahaan Captcha (Completely Automated Public Turing test to  tell Computers and Humans Apart). Typethat akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • Rate $0.6/1000 captcha
  • PO minimum : $0.5
  • Payment processor : Webmoney
  • Website : Typethat Typeit
  • Pendaftaran. Harus memiliki ID admin untuk bisa mendaftarkan/membuat ID kandidat
  • Untuk TYPETHAT ini silahkan cari info detail lainnya di google, karena penulis disini tidak pernah work di TYPETHAT, sehingga penulis sangat minim info :D
NB. Di penjelasan diatas tertulis misal rate $ 1/1000 captcha , itu artinya setiap kita ngetik 1000 captcha yg benar akan dapat $1. 

  •  CARA MEMULAI KERJA NGETIK CAPTCHA
Ini adalah pertanyaan dasar yang paling sering ditanyakan oleh para pemula. Mohon disimak baik-baik , agar nanti ga ditanyakan lagi karena banyak pemula yg malas membaca, belum apa-apa dah tanya , padahal materi yg ditanyakan dah ada dipostingan ini.

Langkah pertama adalah sobat blogger cukup registrasi di web perusahaan capcha tersebut, GRATIS, detil registrasinya-nya silahkan lihat keteranganya seperti penjelasan di atas. Mau registrasi beberapa akun jg boleh. Bagaimana cara ngetik capchanya? Ada 2 cara. 
  1. ngetik diweb-nya langsung. Setelah sobat register di web, agan dah bisa langsung ngetik captchanya, biasanya ada halaman kerjanya sendiri , tinggal diketik disitu  aja ntar. Kekurangannya ngetik di web, hanya bisa ngetik dengan 1 akun,  sehingga income yg didapat sedikit lama, krn aliran captcha pd dasarnya ada delay, jd jika hanya mengandalkan 1 akun / ID kelihatan pasti ada waktu nunggu antara captcha yg satu dgn yg lainnya, ini yg bikin ga maksimal.
  2. ngetik via software (recommended). Sobat blogger bikin beberapa akun/ID, nanti agan play di software, sekali jalan agan bs work beberapa akun/ID , dan tentunya penghasilan akan berlipat. Yg membuat software disini biasanya pihak ketiga yg memang khusus mendevelop software-software utk pengetikan captcha. Software ada yg bersifat gratisan dan ada juga yang berbayar. Untuk lebih lanjut detailnya, silahkan baca postingan tentang Software Captcha Multi ID klik disini. Khusus MEGATYPERS sangat direkomendasikan menggunakan software dari asiandataservice atau xiaoa, karena di blog ini disediakan FULL GRATIS, dan banyak kelebihannya, silakan baca postingan Software Multi ID Megatypers GRATIS dari asiandataservice klik disini atau postingan Software Multi ID Megatypers GRATIS dari xiaoa klik disini. 
Mungkin ada yg nanya berapa lama kita harus ngetik? ya itu terserah suka-suka kita, mau sekali ngetik berjam-jam atau cuma 1 menit aja itu suka suka kita aja, semakin banyak waktu yg dihabiskan untuk ngetik otomatis semakin banyak dollar yg didapat.
 
 
  • PEMBAYARAN GAJI PAKE APA & ALURNYA GIMANA?
Pembayaran upah menggunakan e-currency, bisa PAYPAL, PERFECT MONEY (PM) atau WEBMONEY (WMZ). Agan harus punya minimal salah satu e-currency tsb. Jadi alurnya sebagai berikut:

CAPTCHA COMPANY >> E-CURRENCY >> MONEY CHANGER >> REKENING BANK

Captcha company membayar kita dalam bentuk dollar ke e-curenncy kita (misal PM atau paypal), kemudian dollar di e-currency kita ditukar ke rupiah lewat money-changer, lalu money changer akan ngirim uang dalam bentuk rupiah ke rekening bank kita.

Yang belum tahu apa itu e-currency (paypal, perfect money, webmoney, dll) dan money-changer silahkan baca postingan tentang e-currency dan cara penukarannya klik disini.


  •  CAPTCHA COMPANY APA YANG PALING REKOMENDASI?
Berikut postingan khusus yang secara detail menjelaskan tentang captcha company yang ada atau yang sering dimainkan oleh para typers saat ini.  

>>Untuk postingan MEGATYPERS silahkan baca di link disini
>>Untuk postingan EARNANYTIME silahkan baca di link disini.
>>Untuk postingan 2CAPTCHA silahkan baca di link disini.
>>Untuk postingan C2C silakan baca di link disini
>>Untuk postingan PIXPROFIT silakan baca di link disini
>>Utk postingan CAPTCHATYPERS silakan baca di link disini
>>Untuk postingan KOLOTIBABLO silakan baca di link disini
>>Untuk postingan QLINK silakan baca di link disini
>>Untuk postingan FASTTYPERS silakan baca di link disini
>>Untuk postingan GOGETSOME silakan baca di link disini
>>Untuk postingan UPLOADCAPTCHA baca di link disini


  •  BERAPA RATA-RATA KECEPATAN PENGETIKAN?
Intinya semakin cepat ngetik maka semakin besar income yg didapat. Bagi yg belum bisa ngetik cepat jgn kuatir karena lama kelamaan akan terbiasa dengan sendirinya. Awal-awal kita ngetik   sekitar 500 capcha per jam ntar naik minimal kecepatan sampe 800-1000 captcha per jam. Dan ini wajib pake software , krn jika pake software kecepatan jg akan berlipat krn menjalankan beberapa ID sekaligus . Ada software yg mencantumkan satuan kecepatan ngetik kita yaitu wpm = word per menit. 

Contoh kecepatan pengetikan saya menggunakan 4 ID di fastypers. Sekali lagi ini wajib pake software agar bisa dapat hasil seperti ini. Klik gambarnya untuk memperbesarnya ya. Disitu kecepatan pengetikan saya sekitar 25-30 an wpm, 1 jam sekitar 1500-2000 captcha, saya menggunakan layout keyboard dvorak.  



Yang mau niat dan belajar ngetik cepat 10 jari silahkan baca postingan Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers

  •  BERAPA POTENSI PENGHASILAN PER BULAN?
Jawabannya variatif sekali.Faktor yg mempengaruhi banyak, antara lain : kecepatan mengetik, total jam kerja sehari, dan faktor rate captcha company-nya. Agar maksimal usahakan bisa mengetik cepat dan ngetiklah disaat rate tinggi. Kapan rate tinggi? liat penjelasan tiap captcha company diatas ya.  Mungkin bagi pemula mendapatkan 1000 captcha seperti kelihatan banyak sekali, tapi jika sudah terbiasa apalagi dah expert 1000 captcha itu bisa diketik dalam waktu 30-60 menit aja. Untuk pemula biasanya sebulan sekitar 300rb-400rb, nanti lama kelamaan semakin cepat ngetik dan semakin lama durasinya akan terus bertambah menjadi 800rb - 1,5 juta per bulan. Dan semakin lama sobat akan semakin expert dan profesional dgn penghasilan diatas 1,5 jt - 3 jt per bulannya bahkan bisa lebih. Banyak cara agar penghasilannya maksimal seperti kerja shift misal merekrut karyawan atau bisa juga melibatkan anggota keluarga a.l. saudara, istri ,suami atau yg lainnya, jd bisa 24 jam full , bukan hal yang sulit lagi dpt >> 3 jt-an per bulan :D . Mungkin penghasilan segitu ga gede-gede bgt bagi sebagian orang, tapi bagi saya itu sudah sangat realistis karena tidak mikirin bakal loss, ga mikir SCAM, ga mikir pula ngitung2 kapan balik modal. Percuma kan, sekarang profit 10 juta tp ternyata besok loss 20 jt , hehehe.  Percayalah penulis disini sudah pernah merasakan saat-saat pertama kenal captcha typing ini, maka dari itu saya kasih gambaran yg realistis saja bukan gambaran fantastis tapi semu. Silakan sobat atur ritme kerjanya menyesuaikan target sobat sendiri, dari yg kecil lambat laun akan menjadi besar  ^_^ 

  •  TIPS MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN
Tips ini merupakan tips secara umum untuk memaksimalkan kerja captcha ini, sedangkan tips secara khusus tergantung tiap captcha company masing-masing bisa dilihat di postingan tentang tiap captcha company yg saya tulis. Berikut tips secara umumnya :
  • Sebaiknya kerja minimal di 2 atau lebih captcha company, tapi yg utama atau prioritas tetep 1, sedang yg lain buat backup klw yg utama lg bermasalah misal lagi lelet. 
  • Latihlah skill ngetik anda , karena itu sangat mendukung. Minimal standar per jam dapat 1000 captcha.  Yang mau niat dan belajar ngetik cepat 10 jari silahkan baca postingan Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers
  • Memanfaatkan waktu rate yg tinggi dan usahakan cari caphtca  company yg alirannya 24 jam full.
  • Konsisten terhadap jadwal kerja. Jangan terlalu terforsir atau memaksa diluar kemampuan yg nantinya malah berujung ke kesehatan anda. Step by step aja.
  • Jika skill ngetik anda dirasa sudah cukup, penghasilan jg sudah lumayan, anda bisa memikirkan faktor lainnya yg mungkin diluar dugaan anda misal faktor keyboard, anda bisa mengupgrade keyboard yg mendukung utk typing, carilah keyboard yg tuts-nya tidak terlalu tinggi, mahal dikit gpp yg penting hasil memuaskan dan dipake selamanya jadi ga bakalan rugi. Selain itu jg mungkin bisa upgrade ISP agan biar lebih kenceng. Intinya, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan yg sudah ada sekalipun pasti ada pengorbanan :)

  •  SYNDROME TYPER PEMULA (NEWBIE)
Berikut syndrome para newbie di dunia percapcayan internasional, hehehe, Ini saya tulis berdasarkan pengalaman-pengalaman yg saya dapatkan di forum kaskus maupun lewat YM.
  • Awal-awal cuma bisa ngetik 200-300 per jam , habis itu  langsung merasa capek, akhirnya putus asa, RASA CAPEK dan JENUH merupakan kendala terbesar disini , jika kalian bisa melewatinya , kalian akan lulus. Jadikanlah setiap pekerjaan ini sebagai hobby, krn semua pekerjaan pasti lama kelamaan membosankan. Yang mau niat dan belajar ngetik cepat 10 jari silahkan baca postingan Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers
  • Baca rate $1/1000 captcha sudah pesimis duluan, beranggapan 1000 captcha itu banyak banget.
  • Sering kena kick, lalu kebanned langsung putus asa tanpa dicari sumber masalahnya dan solusinya :D
  • Kerja awal-awal over dosis, habis itu badan remuk, masuk UGD :D
Saya berharap setelah baca tulisan ini, kita bisa lebih tahan banting setiap melewati sebuah proses, apapun itu ^^. Amin.


  • ADA YG BILANG KERJA NGETIK CAPTCHA JUGA MEMBANTU PARA SPAMMER, APA BENAR?
Perlu diketahui sekarang captcha digunakan untuk tujuan yg sangat beragam. Antara lain untuk menyelamatkan arsip-arsip dunia penting di dunia (jenis recaptcha dari google) , marketing , promosi iklan, traffic web, dan seiring berjalannya waktu kemungkinan akan bertambah lagi penggunaannya. Dan spam mungkin hanya salah satu yg digunakan dalam melakukan promosi. Bagi saya captcha itu mau digunakan buat apa adalah tergantung dari user-nya atau client-nya (lihat alur sistemnya di bagian atas postingan ini), sedangkan kita hanya worker. Tapi saya berpikiran optimis saja kalau pekerjaan captcha ini jauh lebih banyak penggunaan positifnya, seperti yang dijelaskan sebelumnya diatas bahwa ngetik captcha ini penggunaannya sangat baragam. Yang jelas kita hanya kerja secara langsung ke perusahaan captcha-nya, kita adalah pekerja pemecah kode captcha, perkara image captcha itu digunakan untuk apa sebenernya ga perlu terlalu kita pikirkan, profesional aja, analoginya pekerja pembuat pisau itu hanya bertugas membuat pisau, sedangkan pisau itu sendiri penggunaannya sangat beragam dari yg positif sampai yg negatif itu tergantung pembelinya atau usernya (saya yakin pisau juga lebih banyak penggunaan postifnya), kalau ada yg memakai pisau buat melukai apa dengan serta merta menyalahkan perajin pisaunya?? kan tidak. Apalagi dibandingkan dengan online earning lainnya seperti PTC, HYIP, investasi online bodong, money games atau MLM yg memang berdiri niatnya utk menipu, malah jelas sekali parahnya, silahkan compare & nilai sendiri ya. Penulis disini pun tidak memaksa apapun atau ngotot berdebat, merasa nyaman silakan lanjutkan , sebaliknya jika tidak nyaman silakan tinggalkan :D

  •  BERAPA LAMA DUNIA CAPTCHA AKAN EXIST?
Seperti dijelaskan diatas, capcha ini disupport penuh oleh perusahaan sekelas google, dan tujuan utamanya digitalisasi arsip-arsip dunia. Selain itu, input captcha masih akan selalu dipakai utk anti SPAM dan juga login verifikasi seperti di e-mail, jadi menurut saya masih lama dan mungkin malah ga da matinya sistem captcha ini, jadi jangan samakan dgn PTC apalagi HYIP yg bisa ditebak kapan bakal SCAM :D. Dan perlu diketahui, perusahaan captcha tertua kolotibablo sudah berdiri sejak 2008 dan sekarang masih exist, silakan simpulkan sendiri. 
 
  •  BUKTI PEMBAYARAN
Silahkan lihat bukti-bukti pembayaran kerja ngetik captcha di postingan khusus tentang pembayaran klik disini

Jika masih bingung, silahkan tanya-tanya disini lewat komentar di postingan atau kirim email = garage_guns@yahoo.co.id


NB. postingan ini aslinya dibuat sejak tahun 2012 (lihat url linknya), Banyak yang copas postingan ini, mohon pembaca teliti ,lihat dibagian komentar juga, postingan ini sudah dicomment lebih dari 400 komentar. terima kasih.


Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 5 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



427 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 427   Newer›   Newest»
Makmur SE said...

Beruntunglah yang Nyangkut n menemukan Rahasia Chaptca di Blog ini, sedangkan yang lain merahasiakan-nya. Thankssssssssssssssssssss........

guns said...

trims kunjungannya

Unknown said...

nice info gan andai udah punya pc pasti saya ikutan nyapcai :(..lam kenal dulu ya..cobain yang ini juga gan bisa pake hp :D,cuma login dibayar 0.001,cashout $0.01 via LR $1 via PP,AP. :) http://www.paidtologin.com?ref=16798

Anonymous said...

Gan klo perusahaan capcha menyebutkan payment prosesornya menyebutkan hanya satu mis: WMZ berarti yg bisa hanya itu ya, pake paypal gak bisa. Klo gitu kita harus banyak punya rekening dong?

guns said...

iya klw yg WMZ berarti pake WMZ aja. Iya sebaiknya punya di semua rekening baik itu PP , LR atau WMZ , krn 3 e-currency itu yg sering digunakan, dan penukaran ke rupiahnya pun sekarang dah gampang.

Unknown said...

yang protypers bisa pake western union gan :D

tapi masalahnya ane ga tau cara ambilnya dari wu, apakan agan yang punya blog punya artikel cara mengambil uangnya denga wu?

gun said...

@ganesha

saya tdk menyarankan pke WU gan, potongannya gede, saratnya pun harus kumpul $100 . Pke LR aja gan, minimal $3 bs ditarik, jasa tukar LR ke rupiah jg banyak, maap belum update lagi nih , ntar pasti ada postingan khusus LRnya. Klw WU keknya belum prioritas dibikin postingan deh, ga banyak diminati soalnya :D

Anonymous said...

gan mau tny ,kl cara kloning id c2c pake soft xiaoa gmn gan ... thx

gun said...

kloning ID C2C pake xiaoa ga bs gan. Yg bs pake soft asiandata, capchapro atau tanpa software, pake script AHK. Nanti ada postingannya sendiri soal itu. :D .

gun said...

Mohon Maaf untuk semuanya, dimohon sabar ya jika postingan tentang kerja ketik captcha dirasa belum lengkap , dikarenakan saya juga nyambil kerja ngetik :D

Anonymous said...

ok ,tq gan info nya ...

Anonymous said...

hmmmm ragu :-/ :-L

gun said...

klw ragu hitung kancing baju gan :))

devid said...

wah sy jadi sgt minat nih jd captcha typers
ayo masbro ditunggu lg update postinganx trutama cara mendaftar e-currencyx sama software2x....trimz :)

gun said...

@devid

iya gan, pasti ada ntar updatenya semuanya, sekarang lg update megatypernya dolo setelah itu tentang softwareny, baru tentang e-currency.

devid said...

skalian penjelasan cara penukaran dolar ke rupiah gan...tnx again

gun said...

@devid

oh itu pasti, satu paket sama bagian e-curency

Anonymous said...

serius ditunggu software nya :D

dRee said...

manstab..
masalahnya ane udah kerja juga, jadi aga susah untuk nyambil ngetik. kalo ngetik sejam sejam ato bentar bentar berenti bisa ga ya?
supaya ane bisa nyambil gitu maksudnya :D

oia, lam kenal ya agan agan ;)

dree

guns said...

@gobawisata
jelas bisa gan, typing ini flexsibel kok, bisa buat utama maupun sambilan. Klw mau buat sambilan kan bs jam2 di luar kerja, atau seperti mau agan ngetiknya bentar2 aja, its OK , gpp kok. salam kenal

devid said...

mana nih gan kok blm diupdate jg sih postingannya?? :-/

guns said...

@devid
yg e-currency ya? belum ne masih update yg software, habis itu langsung e-currency, maklum sambil work jg soalanya :D

Unknown said...

wah yang sayabingungkan satu aja, jari agan masih utuh kah? poting segini panjang nya... :)) thx gan, ane baru kumpulin $1,xxx dari megatypers n skrg dah yakin bkn spam..

Unknown said...

@gobawista, ane klo ngetik megatypers jam 03.00 WITA sejam bisa kumpulin $1xxitu juga banyak stop nya..

guns said...

@muhamad khairudin , jari ane masih utuh kok gan , cuma keriting aja :)) . skrg rate mega lagi tinggi , udah aku update diatas tuh , ga tau sampai kapan, yg jelas sifatnya temporary, biasanya nanti turun lagi.

Unknown said...

gan vinacaptcha 3.1.1 gbs buat pake ke megatyper diblock, ane dah nyoba captcha2cash, ane bikin 3 akun 1 lr, nah 2 ane pay out 0,1xx yang masuk 1 aja instan yg satu nya notif mencoba mengirim ke limited account, :S kekurangan nih web sistem balance 10000% gak jelas ,ane ngetik banyak banget hmpir30an masuk cuma 5, eh gan ajarin cloning id dong :d

guns said...

@m.khairudin
ane ga pernah pake vina, jd ga tahu gan :D . C2C kan emang kek gtu , kalkulatornya ngaco ;)) , soal cloningnya agak bersabar dikit yo, masih update yg soal e-currency nih

Unknown said...

oke2 gan pake software apa?? klo untuk mega pake software apa?

gun said...

ane pake capchapro gan , selalu pake itu, asian & xiaoa buat backup aja :D

gun said...

gajian mega dah pada turun hari ini, hayooo buat shoping2 :))

Unknown said...

boleh minta software nya gk gan, itu c2c eror lgi web nya,, mana geh butuh duit

gun said...

@m.khairudin
lha itu dah ane jelaskan di postingan, ane dah ngetik buanyak bgt tinggal dibaca aja :D , Yg jelas bayar bulanan. pokoknya detilnya dibaca aja :D . c2c ane lancar kok, biasanya itu provider internet agan yg bermasalah terhadap web tertentu

Unknown said...

oke2, gan mw nanya pendapatan terbesar agan dari captcha yg mana?

gun said...

pasti dr mbak mega gan :x

Unknown said...

boleh tau nominal nya gk?? hehe,, :D

Unknown said...

oh ya gan salam kenal hehe lupa maaf, ane anak balikpapan yg udah 9 bln nganggur =)) , gan ane minta tlong yee pencerahan nya, ane masih newbi butuh bimbingan wkwk

gun said...

lum gede2 amat gan , yg penting diatas UMR lah :))
coba agan main2 juga ke thread kaskus yg ane cantumin linknya diatas, agan akan tahu penghasilan typer2 disitu.

Unknown said...

oke gan,, ane ge baca treath nya, oh ya gan payment prosesor agan pake apa? n cairin ke duit real gmn carane?

gun said...

@.khaerudin
ane pake LR , ncairinnya biasanya di duyduychanger.com . Nanti ta bahas jg disini. di thread kaskus jg dah ada sih, disitu banyak pilihan selain di duyduychanger.com

Unknown said...

gan, ane kan pake soft vina buat mega nah ane pake 2 akun aja, eh salah satu di kickout reason nya abuse :S ~x( mohon pencerahan nya aga, apa karna ane pake trik misal 2 kata yg satu huruf miring satu tegak yg tegak ane tulis huruf depan nya aja yg miring ane tulis lengkap, apa krna itu gan?

gun said...

@khairudin, hehe ga usah kaget,Gan. mega itu emang butuh perlakuan lebih, dan yg jelas ga ada hubungannya dgn trik 1 huruf + 1 kata , klw ada pasti udah saya delete trik tsb. Klw ga inet agan ya server meganya yg lg sensi, lha ane aja hari ini dah 4x kena kickout :D . Kickout/banned di mega itu cuma itu2 aja sebabnya kok.

Unknown said...

ane baru 2x kena kick out seh,, 3 akun mega aneh rata 2x total 6x =D kenyang makan kickout, klo ngetik diweb paling kena kicked klo soft langsung kickout eh, takut nya baned permanen,,, eh gan di kaskus ada threat yg bilang dimega bisa pake 1 lr buat beberapa akun,,

Unknown said...

gan ane mw daftar captchatypers. ane dah email admin nya gk direspon ane kapok ma c2c nyaris 5000 captcha cuma dpt $0.8 tewas ane klo gini :((

gun said...

Trik 1 LR utk banyak akun di mega kan dah ane tulis di postingan MEGATYPERS. Untuk captchatyper sabar gan , kadang 3 hari kadang malah 1 minggu.

Unknown said...

gan ane minta tips donk, sehari ane biasa online n kerja captcha 8-14 jam bru 2 hari sih, ane fokusin ke c2c kemarin karena tertarik ma instan payment,menurut agan bisa gk ane dpt $5-$10 perhari, klo iya lewat company mana ? hehe :D

Unknown said...

gan ane barusan ngetik c2c pake cloning via scrip :S hasil nya mengecewakan, ngetik sejam dengan kecepatan penuh cuma dpt $0.2xx ( curhat ) minta saran nya donk gan, klo kolo menurut agan gmn?

gun said...

@khairudin , di mega gan, jgn di c2c, c2c itu kerja rodi :(

Unknown said...

iy tapi ane gbs kerja dimega trus, harus ada backup nya 2 hari ane di c2c dpt $1,8 tapi remuk buat roko 2 bks aja gdapat wkwkwk,,, ane cuma kerjain mega pas rate = >0,80 ,, itu juga main murni gak berani soft kena kickout trus

gun said...

fokus utama tetep 1 gan, backup itu klw yg utama error servernya atau gangguan

Unknown said...

oke2, gan 1 lagi nehh,, jam kerja yg baik menurut gan jam piro?? :D makasih ya gan

Unknown said...

laporan gan 1 id ane kena baned PERMANEN, hati ane langsung berbunga2, kemperet... =D

Unknown said...

gan klo pake soft captchapro jarang kena kick gk?? trus klo download yg mana gn?? ada 3 itu 1 kung, 2 kung, ma 2 kung small delay

Unknown said...

gan ane dah donload captchapro n dah instal netfame2 & 4 yg 32 bit tapi pas ane mw jalani softwere gbs :S

gun said...

@khairudin , jam kerja ambil yg pagi2 shubuh aja, kecuali klw agan mau ngalong. Sekali lagi di mega sangat diperhatikan koneksi internet agan, kenceng belum tentu bs buat mega, klw dah terlanjur banned permanen dicoba lagi bs work lagi ga, klw bener2 ga bs work lagi kirim surat cinta aja, dah ane kasih tipsnya. Pake captchapro lebih aman, tp ya itu gan , masalah koneksi provider internet yg paling utama. Ambil yg 2khung small dellay aja.

ga bisanya gimana? ada notif eror apa gtu?

Unknown said...

gan laporan lagi 1 akun ane kena baned permanen lgi :(( mana udah hampir min payout,, sedih nya ai,,, ane pake bubu gan, yg capchapro bingungin gbs jalan soft nya notice "an update" ,, moga bisa tebuka itu akun

Unknown said...

gan ane pake captchapro, tpi balance nya jauh eh selisih 0,2xx antara web ma soft, tinggi di soft

gun said...

@khairudin : itu bukan capchapronya, tp emang meganya kek gtu , terutama klw pagi, ada potongannya gtu, ntah kenapa, mungkin dipotong ketikan ketikan qta yg salah, ane biasanya klw ngetik pagi dipotong 0,1 , tp hari ini ampe 0,2 , sama kok. coba agan bandingin ngetik diatas jam 12 siang , pasti dikit bgt potongannya malah hampir kek ga kepotong.

btw capchapronya dah bisa kan, hehehe, belajar terus gan, setiap ada kesulitan agan harus cari sebabnya, kadang mencari sebabnya itu ga selalu harus bertanya, insting agan nanti akan bs mencari sumber permasalahnanya, buktinya capchapro nya dah bs jalan kan sebelum ane kasih solusinya :D. Jd soal banned akun di mega silahkan agan baca2 lagi , nanti lama kelamaan agan tahu kenapa itu terjadi, dah ane jelasin jg sebenernya diatas.

guns said...

tutup buku mega jam 12 siang ;;)

Unknown said...

ane gak ikut po minggu ini wkwkw =D akun ane yg buat po kebanet 2 ekor,, capchapro nya kemarin bermasalah gan, jadi ane ym org nya pas dia cek katanya memank ada file yg rusak,,, ane ol pakelaptop n modem aja gan gda biaya jadi skrg ane siapin 3 akun, sekali work pake 2 akun ja di soft, klo ada yg kena kicked ane swicth ma yg stanby, klo pke 3 inet ane gk kuat rawan, ane slow aja gmw pake nafsu pake hati =))

Unknown said...

kecepatan ngetik ane cuma 12,2 wpm gan, oh ya captchapro the best :)) paling kena kicked klo salah, klo pake vina n bubu 1000% pasti ada akun yg kebaned, soal nya salah lgun banned sementara 10x salah bisa bann permanent,,

gun said...

@khairudin, ya betul kemaren emang capchapro ada perbaikan makanya ada notif "there's an update",besok2 klw ada notif itu lagi berarti agan langsung download lagi updatenya, link updatenya di bookmark aja. 2 akun yg kebannet silahkan minta request unbanned ,caranya ada di postingan, lumayan itu 2 akun. Selama ini ane jg pake capchapro gan, emang ajaib tu soft, mkanya ane rela bayar bulanan :D

Unknown said...

udah ane req unbaned tapi belum ada responn

gun said...

ok , ditunggu aja, sambil nunggu pake ID lain dulu, nanti sesekali cek akun yg dibanned itu sapa tau dah bisa work, jd ga perlu nunggu respon balesan email. Waktunya emang ga mesti, asal agan tau aja dulu dr sejak berdiri mega mungkin ada 10 ID ane yg kebanned, semuanya dah lepas :D , macem2 waktu diprosesnya, ada yg 3 hari kerja, 1 minggu bahkan 2x request unbanned.

Anonymous said...

ane coba software bubu kok gan bisa ya gan. pas mau register malah muncul tulisan "your computer is requeted! please contact support to help!" mohon pencerahannya gan

Anonymous said...

requested bukan requted

Unknown said...

ok gan, gan tau gk itungan pasti nya kena banned permanen itu = brp baned smentara? 3 akun ane 2 dah kena baned sementara 1 x,,,


@ anonim
klo saran ane mending pake chaptcha pro aja,, biaya nya $0,51 perbulan,, klo belom ada duit di rek lr kerja di C2C dloo pke kloning id with script, itung2 latihan paling lama 2 jam tembus itu $1

gun said...

@anonim : 1x register di bubu itu dipake untuk semua jenis software, klw udah register di soft mega, ga perlu lagi register di soft qlibk atau yg lainnya, jd langsung login aja.

@akhirudin : ga tau itungan pastinya gan :D

Anonymous said...

download chaptcha pro lewat link ini kok gk bisa ya gan http://www.mediafire.com/xuanduc987#myfiles
tolong dibantu gan

gun said...

kok t4 saya bisa ya gan , coba yg ini http://www.mediafire.com/xuanduc987

t4 saya normal2 aja :D

Unknown said...

@anonim

klo donload 1 1, soal nya itu 1 folder 3 file soft klo mw sekali 3 harus upgrade premium,, :S

Unknown said...

gan laporan 2 akun ane yg kebaned dah beroperasi kembali laporn selesai ,,, :D

gun said...

wah dah keluar dr sel-nya mbak mega ya, dijaga gan, jgm ampe masuk lg =))

Unknown said...

nah itu dia gan suah jaga nya,, ini total 5 akun 3 dah terindikasi masuk sel,, 2x ban sementara,, :(( cara jaga nya susah,, mw ketik di web gk optimal,, mw ngetik di soft itu bahaya status waiting soft nya, soal nya klo di soft dah waiting timer dah mulai kn.. rata2 kena disitu,,

gun said...

@all : materi e-currency sudah lengkap ,silahkan dibaca ;;)

fiska said...

blog walking sob...

raja bokep said...

kunjungan malam

Unknown said...

gan mega belom tutup buku kah???

gun said...

@akhirudin : tutup buku jelas sudah , tutup bukunya kan senin jam 12 siang, hari ini harusnya gajian, ane baru 1 LR yg dah mendarat, 1 LR lg belum,paling besok :D

Unknown said...

gan dapat berapa hehe??? ane lgi bingung mw lanjutin di mega ato gk, ke baned melulu.. :( padahal dah pake chaptcha pro.. klo pix menurut agan plus minus nya apa aja?

gun said...

@akhirudin:
dpt $30an , klw pix cuma jam kalong aja ,itu minusnya, plusnya POnya cepet, sekarang request besok dah nyampe

Unknown said...

ane rencana maw kerja di pix / kolo team lagi experimen.. alhamdulilah insyaallah tar juga dapat kerjaan jadi kerja capcay dari jam 3 - 7 aje... makasih banyak yah gun.. hehe

Unknown said...

gan ada gk soft gratisan yg support kolo... :S

gun said...

@khairudin : itu dipostingan, ada asian data kolo,free

Unknown said...

asian data kolo gbs gan,, gtw knp,, mungkin tetep pake chaptcapro ja :d

Unknown said...

Gan,kalo ngetip capcha pake tablet pc.Kira2 bs ga?Thanks,

guns said...

@hearty : wah saya lum pernah nyoba tuh gan, ga ada salahnya dicoba aja gan buat trial.

saya said...

gan mau nanya tentang pembayarannya megatypers
kalo Estimated Balancenya pas $3 gimana?bisa dibayarkan ke LR kita gk?
kalo lebih misalnya $3,433 itu yg ditransfer ke LR kita semua atau ada biaya transfernya?
makasih

guns said...

@saya : intinya dibayar semua kok gan. Kenapa ane bilang dilebihkan? krn pas kita selesai ngetik, misal saldo yg kita lihat terakhir $3,01 , nah nanti sekitar 15 menit kemudian kita buka , pasti itu saldo berkurang, itu karena kena potong ketikan kita yg salah. Jadi takutnya kita dah PeDe saldo 3,01 , tp setelah dipotong ketikan kita yg salah jadi misal 2,99 , kan nyesek :))

Unknown said...

gan absen maw nanya lgi nehh,, kolo team range pembayaran nya brapa lama yah,, id ane dah jadi team nah dah sekali request po kemarin tapi blom masuk2 juga, padahal pas masih individu 3 jam nyampe wmz lohh... mohon pencerahan nya,, ohh yah monechanger choirul anam yg agan rekomendasikan cepet amat 1,5 menit duit nyampe rekening,, kalah duuyduy changer. =D

guns said...

@khairudin : terus terang ane lum pernah nyoba koloteam, klw yg individu emang cepet. Lagian skrg dah ga work di kolo lg :D

ane said...

gan ane mo tny bedanya antara amount,fee dan balance di akun LR itu apa??trs pendapatan qt diantara ketiganx yg ditukerin ke rupiah tu yg mana??hehe maklum nubie gan :D

guns said...

amount itu jumlah dana yg masuk per transaksi, fee itu potongannya , balance itu jumlah akhir setelah kena potongan, jadi yg dipakei untuk ditukar ya bagian BALANCE

Unknown said...

wah pantes ane kena ban mulu di mega gan koneksi ane klo di cek di ping 600 - 900an ms X_X

DZANKO said...

q jg pgn kerjaan ini tp gmn pendaftarannya

guns said...

udah detil sekali tulisan blog saya, masih kurang jelas juga :|

abdee said...

saya udah daftar, tapi masih agak malas ngetiknya, mau tanya kira2 kalau payout pake paypal instant gak?

guns said...

abdee : sama aja, PO itu tergatung company-nya bukan tergantung payment prosessornya.

Unknown said...

gun tw gak cara buka akun kolo yg kena suspend?

guns said...

@khairudin ; klw itu ikhlaskan saja :D , di kolo sekali banned , ya selesai :|

Sofyan said...

Matur nuwun mas e atas info dan ilmunya...
Semoga menjadi ilmu yang barokah bagi kita semua,Amiiin...

Mas kalo bikin 2 ID itu cukup 1 email beda company atau bikin ID lagi...????

Matur nuwun...

:)

guns said...

@sofyan : amin.
kebanyakan tiap ID 1 email., bikin ID lagi ya bikin email lagi

Anonymous said...

gan soft free yg bisa buat kolo team apa yah?

guns said...

ada, asiandataservices.

guns said...

sering2 lihat "artikel terkait" dibawah postingan ya gan, materi udah detil sekali :)

sofyan said...

ok mas e...
matur nuwun atas s'muanya...
sukses sll mas...
:)

Sofyan said...

Mas brow maturnuwun dh di aktivasikan email q...
Sikses sll mas e...
:)

deniblue7 said...

udah coba daftar qlink dan instal tapi giliran di jalanin softwarenya keterangan "qlink Group conection failed"

itu kenapa ya gan

guns said...

jgn2 server qlinknya, saya malah lum nyoba qlink lagi gan, lama ga main qlink,Coba pake software bawaan qlinknya aja gan. Oh ya skrg ada promo daftar ID leader gratis tuh :D

deniblue7 said...

ane dah daftar ID leader, terus ga ngerti lagi gimana, itu juga dah pake software bawaan qlinknya gan

guns said...

oh berarti coba pake software selain bawaan qlink. Kebetulan ane td habis trial pake asiandata dan capchapro, lancar kok gan :D

Unknown said...

gan cek moneychanger ini,, http://digitalchanger.com/ rate nya tinggi :-o

guns said...

skrg emang segitu gan, 9600 , klw di duyduy emang paling pelit :D

edjot said...

minggu ini total $27 dri mega masuk LR, gagal target $35... ~x(
aq minggu ini dah 4x baned yang terakhir karna "abuse gan, skalian nanya ke baned gara2 "abuse" tu sebabnya karna apa yah? bru kali ni aq kbaned gra2 itu...

guns said...

alasan2 banned kadang ga nyambung jg gan, ane taunya cuma alesan recaptcha aja. itu krn faktor pengetikan. klw selain RECAPTCHA , paling2 masalah koneksi inet:D

cleaning services said...

bagus

Armstrong Indonesia said...

mantap

motivator indonesia said...

salam kenal

rumah dijual said...

semoga baermanfaat

jantung koroner said...

tips yang bagus

Unknown said...

gan pengetikan q-link itu gmn?

guns said...

@khairudin : lakukan spt pengetikan di MEGA :D

Unknown said...

ane masih bingung soal qlink gan, itu di id admin juga gda balance nya yah?? ribet web nya,, =D masih enak mega ...

Unknown said...

gan bisa kasih penjelasan gk soal qlink ane bingung banget nih mohon pencerahan nya..

guns said...

saldonya klik aja "detail & stats"

guns said...

ada menu baru di megatyper, silahkan login di webnya, ada menu ngetik cepat di webnya :D

Unknown said...

gun antara qlink n pix menurut agan bgus yg mana? sbnar nya mega the best tapi ane test ping lag bnget 1000an rpm ,, bisa work on mega tapi harus ngetik di web pake fast mode
:D

guns said...

sekarang spertinnya bagus QLINK, klw siang hari QLINK skrg masih ngangkat lho, cepet asal pake 3 ID , tp ga mesti jg sih. Dibandingkan dgn pix, klw siang cenderung ga tanda kehidupan sama sekali :))

btw, mega skrg lg banyak yg pending POnys :((

Unknown said...

masa? po mega belom ngandang gan??

Unknown said...

po agan ada yg kepending berapa lama?

Unknown said...

:s buat apa rate mega naik sampe 0.25 klo pending juga???? apa mw bangkrut yah gan??

guns said...

hehe, PO perlahan-lahan dah masuk , :D, KEMAREN 1 ID masuk, sekarang 1 ID masuk lg. Pending itu biasa sebenrnya, ga cuma di mega aja, mungkin stok LRnya lum ada atau lg pembenahan sistem. Bangkrut keknya sih ngga, klw mau bangkrut ngapain repot2 bikin sistem lebih canggih (fast mode) :D

guns said...

yg main di MEGA, silahkan lihat langsung ke LRnya aja, perlahan2 dah pd masuk tuh :x .

rate mega 1,4/1000 selama 3 jam, mantafff :))

cncprogramer.blogspot.com said...

sedang belajar gan

ijin copy pas

Pujangga Setia said...

MEGA sekarang makin keren, ratenya makin tinggi, terus yg versi betanya lebih ok di banding yg versi biasa

Unknown said...

qlink ngadat web nya gan,,, :s gbs dibuka ~x(

guns said...

@DENI : semoga ratenya fix , sepertinya masih ada pembenahan sistemnya. :D

guns said...

@khairudin : iya , kek kemaren, down sebentar, sebnernya klw down biasanya ada pengumumannya di akin kita

guns said...

Alhamduliah , masuk lagi $10 ke LR ane, entah ini dr ID yg mana, saking banyaknya ID yg nunggu gajian :))

Anonymous said...

hallo rekan2 capcay-ers..mohon petunjuk gmn caranya daftar ID admin ke CT? udah aku kirim imel ke supportnya tapi kok belum ada jawaban ya?? mohon petunjuk

guns said...

CT emang lg ga bs daftar keknya gan ,sejak sempat down kemaren,adminya mungkin lg benah2, ditunggu aja , add YM aja dulu.

Unknown said...

gila.. qlink sunat duit ane ampe $0,6 :(( .. :S

guns said...

lho, qlink ada sunat2an jg ya :( , itu anak2 typer kaskus dah dibayar, ngetes input 800an aja :D

Unknown said...

iya,, lumayan ehh ada yg saldo 1,3 dibayar 0,9xx aja,, fiuhh...

guns said...

Silahkan yg pake xiaoa multi in one , DOWNLOAD ULANG SOFTWARENYA , ada update.

Unknown said...

gan info donk,, jam kerja terbaik qlink jam brp waktu wib..

guns said...

jam terbaik maksudnya yg ratenya tinggi atau yg flownya cepet> klw yg ratenya tinggi di halaman akun kan ada, di tabelnya , klw ga salah diatas jam 11 malem. Klw soal flownya yg jelas jam kalong lancar :D

member BRI said...

gan ane mow tanya nih,, kalau di qlink, pembayarannya otomatis atau kita minta ke admin? thanks..

guns said...

@arfan

otomatis gan, ditunggu aja, biasanya sabtu atau senin dah nyampe.

Anonymous said...

gan,, mega pending banyet skrg pembayaran nya,, :( from MUHAMMAD KHAIRUDIN

guns said...

iya, cenderung pending skrg, walaupun akhirnya dibayar jg

Unknown said...

gun,, itu qlink rate tertinggi jam brp sih?? itu jam digital nya berubah2 loh gk jelas... :S

guns said...

jam web nya emang ngacau, samain ama mega aja , itu kan 1 owner

tono said...

Mau tanya, bedanya software captchapro yg biasa sm dgn yg small delay apa ya?? Mohon petunjuknya.

guns said...

hmm..ane ndiri pernah nyoba 2-2ny, tp kok ga da beda yg signifikan ya, mungkin delay flow capchanya x ya :D

Anonymous said...

hehe, sore yang... ngintip blognya eyang sekalian ninggalin jejak. mantep banget dah blognya. Lengkap! ;))

guns said...

@Anonim : banyak virus anonim disini yak :))

Unknown said...

numpang jawab gan,, ane pernah nanya ma owner chaptchapro soft beda nya small delay ma yg biasa itu gni,, yg small delay pas no pict available per 0.5 detik request ulang, tapi klo yg biasa ngikutin web misal di mega yah 5 detik nunggu,, :D

guns said...

@khairudin : ouw gtu ya, sip2 lah , jd tahu :D

tono said...

@ muhammad khairudin : terima kasih gan info nya.. :)

Unknown said...

oke.. gaji dari mega dah ngandang gan... :))

guns said...

punya ane belum nih, org ganteng biasanya telat :))

Anonymous said...

sy baru masuk dikolo n pake software kolo n loding nya lama bgt?kira2 bagaimana mempercepat loading biar ga lama nunggu imageny muncul?n yg bagus pake server apa ya u/modemnya?agan2 bisa kasih masukan?

guns said...

PO mega dah nyampe, uhuyy

@anonim : jgn2 emang server kolonya lg down gan, setahu ane kolo itu flownya cepet . modem saya sarankan pake GSM,klw operatornya lihat daerah agan paling bagus sinyalnya operator apa,ane pilih GSM krn pingnya cenderung lebih baik.

guns said...

UPDATE NEWS, ADA CAPTCHA COMPANY TERBARU!

namanya uploadcaptcha.com sepertinya satu ibu lain bapak sama Captchatypers (CT):)) , bagi yg dah punya akun CT pasti email agan dikirimin ama admin uploadcaptcha, klw mau daftar tinggal dibalas aja itu email :D

Pujangga Setia said...

mau tanya, C2C pembayarannya lagi pending ya, ane dah 2 hari masih sending aja nih, belum ada yg di sent :(

guns said...

@deni : banyak temen2 yg kek gtu kok, kmaren malah sempet ga keluar capcaynya, kata temen2 yg di kaskus. ane sendiri dah ga main di c2c

ilmi said...

Gan mohon pencerahannya..
ane baru nih didunia ini, belum banyak ngerti apa2.
kemaren ane slh nulis LR dimega, No LR nya ane tulis no rek ane :(( .. pas mau ane ganti lg sama no LR ane sudah ga bisa gan, ga ada tulisan editnya..pdhl ane udah ketik sktr 3000 lebih capcha gan :((
cara mengatasinya gmna gan?please help me..

Unknown said...

gan ane dah berhasil daftar uploadchaptcha

Unknown said...

gun di siti itu case sensitif?

guns said...

@ilmi : emang ga bisa diganti gan :D
@khairudin : update news SEPERTINYA ADA YG GA BERES DGN UPLOADCHAPTCA, FORUM LUAR BILANG ITU SCAMMER YG MENGAMBIL DATA2 MEMBER SITI. HATI2 GAN, MAKANYA DI SITI disuruh ganti password semua.

di SITI huruf kecil aja semua

ilmi said...

Gan,menurut agan,antara situs yg agan sebutkan td, yg mana lebih bagus untuk kerja online nulis capcha, agan sendiri kerja disitus mana..

ilmi said...

bang gun, situs kerja caphca yg paling bagus dimana ya? kalau dimegatypers, nunggu capcha keluar lama delaynya bang, ngantuk nungguinnya:(

guns said...

@ilmi : kemaren2 ane fokus di megatyper, tp 2-3 hari belakangan sering lelet, jdnya dicombine aja, MEGA+CT+QLINK . jdnya skrg trio kwek2 :D

ilmi said...

ane juga dimega, tp sudah cape gan delay mulu capchanya, ane coba kemaren daftar di qlink, bisa gan kemaren ane daftar, dibawa login kemaren juga bisa, nah kerja deh ane pake software qlinknya..

tp hari ini ko id qlink ane ga bisa dibuka ya gan ;((..itu knp ya gan invalid username sama password gan padahal ane udah bener masukin username sm psswordnya

agan @gun bisa bantu ane

sekarang ane mau daftar dikolo gan moga aja bisa:)

Unknown said...

gan ane mw share info soal presentase (%) di qlink,, klo di mega kn menurt ane % dijadikan patokan first paid dalam artian yg statistik nya bagus di bayar dloan, klo di qklink 2x ane gajian ane per hatiin itu tepotong,, jadi misal balnce ane $10 nah , rate ane 90% tar kebayar cuma 90%x$10 = $9 ,, coba tar ente cekk

Unknown said...

gan boleh minta email ente? ada yg maw ane tanyain (diskusiin) ato ym lahh.. :D

guns said...

khairudin : ga gtu gan, tabel SOLVED CAPTCHA di qlink itu belum dibenahi, itu salah, yg bener agan cek menu PAYMENT terus klik amount angkanya, nanti muncul tabel agan ngetik di rate berapa aja, itungannya pas kok dgn yg masuk LR.
email n YM udah ane cantumin dr dulu tuh di blog, hehe

100 DOCUMENT TRIK BUAT MESIN UANG GRATIS + TRAFIK BLOG 100% FREE said...

Your blog posts and articles are very interesting, for me knowledge so again, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Unknown said...

gan ane dah bbeli panel asiandataservice trus ane downlod tuh sofwrenya yang multisoft,trus ane add id compny di pnelny,kemudian qu buka disoftwarenya trus ane klik start untuk work kok gak keluar2 captchanya ya??kenapa tu gan?

trus qu mau tanya netframework apa ya gan yang cocok untuk notebook lenovo windows 7?ane downlod semua serinya gak isa di instal semua

guns said...

@yunita : mungkin captcha companynya yg lg lelet, soalnya udah 1 minggu terakhir ini pada lelet semua flow capcaynya, pd liburan akhir tahun x :D , di tes pas pagi2 coba, harusnya ada capcay yg keluar.

ane ga tau klw lenovo win 7 ga bs intall netframe, jgn2 win 7-nya yg 64 bit, jd harus netframe yg 64 bit

Unknown said...

@yunita asikk lenuvoo

Unknown said...

sekilas info,, ane baru aja chat ma childlikecap(owner soft captchapro) dia mw bikinin soft uploadcaptcha.com dia janji 20-30 menit lagi di upload :D

Unknown said...

oh ya satu lagi ane share,, jangan pake soft captchapro qlink 2khung small delay, bakalan ke baned id nya,, id ane kena tebas 1.. id admin lagi :((

Unknown said...

ane dah donload captchapro uc :D :))

Unknown said...

captchapro upload chaptcha free use 1 mounth,,, gratis 1 bulan

guns said...

wew , ada gretongan :))

Unknown said...

iya gratisan,, :)) tapi tetep aja lelet eh us,, mending kencan ama qlink

ilmi said...

gan cr masukin no LR di Qlink gmna ya gan :(

help ane plis gan :((

guns said...

@ilmi : lho bukannya pas daftar supervisor ditanya no LR agan ya

Unknown said...

gan penghasil ngetik terbesar ente masih mega?

guns said...

iya di mega :D

Unknown said...

pngen cepet2 beli modem huawei itu,, eh gan beli kartu indosat nya dmn? klo ma tflash bagus mana?

guns said...

eitt,, jgn asal beli lho, survey dolo jaringannya disitu gan. Di t4 ane t-sel ga dpt hsdpa, indosat yg dapet.

Unknown said...

hsdpa opo mas bro?

ilmi said...

Gan ternyata dimega aliran capcha yg keluar tergantung jaringan kita gan..

Kemaren ane coba pakai modem dpt aliran capcha delay-delay 200-250 perjam..
tp ane coba pakai WIFI aliran capchanya full kenceng gan ga ada delay-delaynya, ane ngetik diwebnya langsung pakai versi beta..

oya supaya aliran capcha dimega cepat kalau pakai modem gmna ya gan

guns said...

@khairudin : HSDPA itu jaringan 3,5G
@ilmi : dipostingan kan dah ada tu gan, sarat mutlak di mega jaringan harus kenceng, jd harus survey dulu disitu operator yg paling kenceng apa

Unknown said...

gan ane dah request po ma ucha baru $0,59 ehh langsung ngandang,,, :))

100 document trik buat mesin uang gratis + trafik blog tanpa bayar said...

lanjutkan deh gan.. semoga bisa bermanfaat postingnya...

guns said...

@khairudin : berarti ga pake minimal $1 yak ;))

Unknown said...

iya sih cuma flow captcha nya payah,, gtw kapan laju moody dia :)) karakter captcha nya juga flat banget,,,tetep qlink ane pegang *untuk sekarang karna koneksi ane gk mendukung u/ megatypers, tapi klo dikantor ane nyambi di mega,, gan cara nya ngecek flash / indosat yg bagus gmn?? ,,, bahagia nya orang yg tinggal di samping tower telkomsel n indosat ,, :))

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 427   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email