Thursday 1 August 2013

About Us

Saya Gunawan Dwi W. adalah pemilik sekaligus penulis di blog kerja bisnis online ini. Awal ngeblog sebenernya sudah sejak tahun 2008, tapi saat itu belum terlalu serius. Blog ini awalnya juga hanya sebagai blog pribadi yang isinya sekedar curhat-curhat biasa, hehe. Seiring berjalannya waktu maka tahun 2010 blog ini saya rehab besar-besaran menjadi blog yang isinya bisa dibilang fokus ke dunia blogging, online earning dan informasi teknologi. Mencari penghasilan di dunia online (online earning) bagi kebanyakan orang Indonesia bisa dibilang masih sebagai sesuatu yang baru dan awam. Tapi buat para blogger, itu sudah menjadi sebuah gaya hidup yang menyatu dengan aktifitasnya. Penghasilan dari dunia online sangat beragam sekali macamnya. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, blog ini akan secara khusus membahas mengenai tutorial kerja online ngetik captcha, beberapa bisnis online, dan beberapa tutorial tips trik mengenai blogging dan komputer. Selain itu juga sedikit saya kasih beberapa info-info terkini, dan juga sharing-sharing pengalaman pribadi.

Konten didalam http://gunzyber.blogspot.com ini ada yang murni dari pemikiran saya dan juga ada yang diambil dari sumber-sumber di luar terutama teman-teman sesama blogger, saya pun tidak lupa untuk selalu mencantumkan link sumbernya jika memang artikelnya berasal dari sumber lain. 

Saya berusaha menulis blog ini dengan bahasa yang sederhana dan materi yang tidak terlalu berat sehingga sasaran blog ini sebenernya lebih kepada para pemula di dunia blogging, teknologi maupun online earning. Tapi saya akui blog ini pasti masih banyak kekurangan dan perlu perbaikan baik dalam hal design maupun content. Saya selalu terbuka jika ada kritik dan masukan yang membangun mengenai blog ini atau jika ada kesalahan atau postingan yang kurang berkenan, saya siap untuk mengkoreksinya. Silakan jika ada berkepentingan dengan saya, hubungi saja lewat jalur kontak di postingan contact me.

Akhir kata, terlepas masih banyak kekurangan, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi teman-teman blogger. sekian. Terima Kasih



Happy blogging


Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email