Friday 4 January 2013

iPanelonline dan panduannya (isi survey dapat duit)

iPanelonline dan panduannya (isi survey dapat duit) - iPanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain dan tentunya membutuhkan  orang atau member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka, dan tentunya dibayar. Pembayaran lewat Paypal. iPanelonline ini dikategorikan paid to survey, dan merupakan paid to survey yang paling tua , berdiri sejak 2004, jadi sudah tidak diragukan lagi reputasinya alias jauh dari SCAM (tipu..tipu..). iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll. Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain. Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia (entah mengapa masih belum terlalu mau makai jasa survey online). Lebih senang survey lapangan, yg jelas2 metode samplingnya terbatas. 


Misi mereka tahun ini untuk menambah jumlah komunitas mereka lebih banyak lagi. Dalam rangka ekspansi perusahaan mereka lebih lanjut, di bulan Mei 2011 mereka ngadain promo. Kalau rajin isi survey yang diadakan oleh mereka, nanti dapat poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan hadiah (uang). Ingat untuk join, tidak dipungut biaya sama sekali , alias GRATIS , tinggal register aja disini

PERHATIAN!
  • 1 komputer, 1 email, 1 akun Paypal, dan 1 IP didaftar untuk 1 akun ipanelonline saja.
  • Setelah selesai registrasi dan sudah bisa login ke akun anda, SEGERA update akun anda, seperti photo profil, dan data paypal anda, karena hal tersebut merupakan salah satu sarat bisa terima pembayaran gaji


SISTEM dan METODE PEMBAYARAN
Metode pembayaran upah menggunakan PAYPAL, jadi sobat blogger harus punya PAYPAL terlebih dahulu agar bisa menerima gaji dari ipanelonline ini.  Bagi yang belum mempunyai PAYPAL atau belum mengerti apa itu PAYPAL, silahkan baca panduan PAYPAL disini. Sedangkan sistem pembayarannya menggunakan sistem penukaran poin. Maksudnya, kita mengumpulkan poin terlebih dahulu (sampai mencapai titik tertentu) baru bisa ditukarkan ke dalam uang. Aturan pencapaian poin terhadap nilai yg bisa diuangkan adalah sebagai berikut:
  • 5000 poin   = Rp 50.000,-
  • 10000 poin = Rp 100.000,-
  • 15000 poin = Rp 150.000,-
  • 20000 poin = Rp 200.000,-
  • 25000 poin = Rp 250.000,-
  • 30000 poin = Rp 300.000,-
Disitu mungkin terkesan gede bgt poinnya, hehehe..., jangan kuatir gan, setiap survey itu biasanya nilainya 400 sampi 1000-an poin. Misal kita sudah mengisi berbagai survey, dan total poin yg didapat 2000 poin, maka kita bisa segera request menukarkan poin tersebut ke dalam uang senilai 20rb rupiah. Nanti setelah sampai di PAYPAL akan dikonversi otomatis ke dollar USD menyesuaikan kurs rupiah , biasanya sekitar $USD 2,xx , tp utk sekarang kena potongan lagi sehingga bersih kita dapatkan di akun PAYPAL kita sekitar $USD 1.8. Lama pembayaran biasanya sekitar 3-4 hari jam kerja dari request penukaran poin. Misal hari senin kita request penukaran poin, maka sekitar hari rabu atau kamis, PAYPAL kita akan terisi pembayaran upah (dollar) dari ipanelonline :) .


CARA MENDAPATKAN POIN
Cara mendapatkan poinnya pun tidak hanya sebatas mengisi survey, tp bisa juga lewat berbagai cara lainnya.

Berbagai cara untuk mendapatkan poin :
  • MEREKOMENDASIKAN KE TEMAN
Kalau bahasa MLMnya , ini sama saja mencari downlink, berikut langkah-langkahnya:
-Lihat tab menu survey online
-Lalu lihat sebelah kanan ada link referensi kita :D
-Copy Link promosinya tsb, dan promosikan ke temen-temen anda bisa lewat dunia nyata atau lewat dunia maya (facebook,twiteer,blog, dan jasa-jasa iklan lainnya). Satu teman anda yg mendaftar lewat link anda tsb, maka anda akan mendapatkan 500 poin. Bayangkan  kalau punya banyak downlink. :) . Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar berikut (klik gambarnya untuk memperbesar). Yg dilingkari merah adalah link promosi kita. 




  • PUBLISH PENDAPAT
Cara mendapatkan poin dari "publish pendapat" merupakan cara yang paling gampang :), asal tulis aja apa yg ingin sobat suarakan, pokoknya apa aja, yg penting minimal ketikan 25 karakter, :)) , mau koar-koar ga jelas juga boleh, pokoknya asal ngomong aja, hahha. Tapi nilai poinnya cuma 1 , xixixix. Caranya tinggal klik aja tab menu pendapat , nanti disitu ada isian buat cuap cuap. 
  • LOGIN
Tiap login di ipanel kita akan mendapatkan 6 poin, hanya 1 kali sehari ya gan, walaupun agan berkali-kali login dalam sehari tetep dapetnya 6 poin :D
  • SURVEY
Inilah survey yang paling besar nilai poin-nya, biasanya 400-1000an poin. Survey ini sifatnya ga nentu, jadi ga tiap hari selalu ada, yang  penting kita rajin-rajin saja login ke ipanelonline tiap hari, suatu saat pasti ada survey, survey ini akan tampil di setiap menu halaman ipanel dibagian atas, jadi tinggal diklik aja judulnya. Survey inipun kadang susah tp kadang mudah, ga selalu berhasil, semakin besar poin-nya biasanya surveynya makin susah. Tapi jangan kuatir, ga selalu susah kok, kadang juga ada yang mudah tanpa trik dan isi apa adanya saja. Silahkan baca Tips Trik mengerjakan survey bisnis klik disini. 


CARA MELAKUKAN PENUKARAN POIN DAN STATUSNYA
  • Untuk melakukan penukaran poin bisa di klik di menu  MENUKAR , lalu pilih mau nukar berapa, terus klik menjawab untuk menukar  akan muncul kotak pembayaran, pilih pembayaran online , bawahnya pilih paypal lalu klik menjawab untuk menukar. tunggu 1-3 hari untuk nyampe di paypal . :D
  • Status pembayaran gaji kita bisa dilihat di sebelah kana menu MENUKAR 

belum diverivikasi :  biasanya beberapa saat setelah melakukan penukaran poin, status penarikan kita ada di kotak ini.

tunggakan : sudah diverifikasi tapi lagi diaudit

dibayar : sudah dibayar ke Paypal anda

pembayaran ditolak : jika request pembayaran ditolak.


iPanelonline ini sudah terbukti membayar ke saya , silahkan cek bukti-pembayaran saya di ipanelonline dan akan selalu saya update disitu.


PENDAFTARAN
- Yang belum join dan berminat silahkan daftar gratis DISINI  :), atau klik banner dibawah ini


- Nanti sobat blogger disuruh mengisi form, isi saja sesuai yang diminta.

- Setelah terdaftar silahkan login ke situsnya.

PENTING !!!
sekali lagi seperti dijelaskan sebelumnya, segeralah update akun anda, seperti photo profil, dan data paypal anda. Karena jika belum diupdate data-data anda tersebut, sampai kapanpun ga akan bisa terima pembayaran gaji :) . Untuk mengubah data-data tersebut silahkan menuju menu informasi pribadi dan pembayaran saya dibagian atas.

- Setelah itu silahkan kumpulkan poin2nya sesuai uraian yg saya jelaskan di atas. 

UPDATE 2015 = Sekarang tampilan website ipanelonline hampir secara keseluruhan sudah berubah. Tapi pada intinya menu-menu-nya sebenarnya masih sama sehingga mudah untuk mempelajarinya, silakan agan-agan pelajari sendiri di tampilan baru ipanelonline.

-- selamat bersurvey --

postingan ini terakhir diupdate : 1 juli 2015

WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



70 comments:

news update said...

makasih bro nfonya

Anonymous said...

gmna nh trik survey bisnisnya?? :D

ane udah cba yg survey bisnis (status ongoing) tpi setelah ngisi survey gk dpet poin sepeser pun.. x(

Anonymous said...

IP tu apaan broo?? makasie atas infonya ya?

Anonymous said...

Soalnya gini bro... Aq dah daftar tapi ada tulisan kyk gini : your IP,use more the limit of time.. Gmn supaya pendaftarannya berhasil? Tolong dijawab ya bro.. Soalnya info ini sangat berharga buat gue...

guns said...

@anonim:
IP itu suatu alamat host/komputer yang berada diperangkat yang akan terhubung ke jaringan internet, baik itu wireless (nirkabel/tanpa kabel) maupun wired (kabel)

coba modemnya diskonek trus konek lagi, atw dicoba ganti provider internet, yg penting bs daftar dolo :)

bisnis online said...

wah info yang bermanfaat gan

fiya said...

barusan tuker poin di ipanel lagi...:)

fiya said...

barusan tuker poin di ipanel lagi...:)

blogaje said...

baru aja tuker di id panel lagi

Unknown said...

gan, ane udah lama main ini, tapi sistem investigasinya gak pernah ada yang baru gan ? dan suara anggota cuma 3 sehari + topik hari inii cuma 5 sehari .

mohon balasannya di sahaqshady@gmail.com

Anonymous said...

saya sdh daftar bekali2 tp kog tdk pernah bisa login.

Guns said...

@anonim

tdk pernah bs login apa tdk pernah bisa daftar ya :D . klw tdk pernah bs login mungkin sobat belum ngklik link aktivasi yg dikirim ke email :)

Hery said...

mau tanya masalah akun paypal itu, di bagian profil saya > Informasi Akun "Paypal Payment" di isi apa tuh T_T mohon pencerahannya

pras said...

Klo gak pernah bisa daftar gimana pesennya lokasi anda sama alamat koresponden beda (au) padahal sy dah masuk ipal indonesia, propinsi jawa barata,kota bekasi. Apa maslahnya tuh

pras said...

Klo gak pernah bisa daftar gimana tuh pesennya lokasi sama koresponden beda (au)

guns said...

@hery = diisi alamat email paypal agan, silahkan baca postingan tentang paypal di blog ini.

@pras = login email ipanel harus sama dgn email paypal yg didaftarkan

Anonymous said...

Gan bisa kirim panduan paypal soalnya file yg ada di link gak bisa didownload. Emailku prastyb@yahoo.com

Unknown said...

ane uda coba daftar gan di ipanel indonesia, sampe skrng lum ada email untuk aktivasi ??? mohon pencerahan

guns said...

@bayu : coba cek di spam , atau alternatif daftar lagi tp pake imel lain

Unknown said...

makasih gan, semakin paham ane sama ipanelonline

fiska said...

mari berburu dollar;)

almadani said...

kok gabisa ya, pas dibagian 'buat akun baru' saya udah ngisi semuanya dengan valid tapi pas klik setuju ada tulisan 'rekrut sudah penuh.....' mohon solusinya. terima kasih

gun said...

@almadani : ane masih lum bisa update postingannya sejak ipanel berubah website gan, ditunggu ya :D

aziz said...

mantap

Unknown said...

Hanya entry data email di bayar IDR 10000 per email http://www.penasaran.net/?ref=rd7kq4
mantap...;))

EAA Tricks said...

Wah.. mangggtappp

Unknown said...

segeralah gabung

Anonymous said...

klik bisnis online ini
www.gajigratis/?ref=susanto290488

daftar gratis sekarang, dan buktikan kemuhannya

Unknown said...

agan2 sekalian bisa joint lewat link referal ini http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1759634 dan untuk payoutnya agan bisa daftar payoneer kartu debit ini gratis dan free $25 jika gabungnya lewat link refral saya, atau langsung ke payoneernya tp agan2 ga dapat $25 ini link nya http://www.artax8.blogspot.com/2013/02/pesan-kartu-payoneer-disini.html

Anonymous said...

gan ,
gimana sih caranya untuk merubah informasi pribadi di ipanel ?
coz pas sya liat , ternyata informasi jenis kelamin saya sama tanggal lahir saya qo' berbeda ya ?
padahal saya mengisi sesuai dengan keadaan saya yg sebenarnya ??
tlong dijawab y gan :)

guns said...

bukanny bs diganti ya di editnya , dibagian atas itu lho,

www.caksyto.blogspot.com said...

akun saya sudah dapat poin 1700, eh tiba2 DIBLOKIR, ada alert massage setiap saya login "AKUN TERKUNCI SILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR". Heran juga ni website, padahal sebentar lagi saya withdraw.. eh malah ga bisa login.. apa ipanel SCAM????? barangkali???? ada yang bisa nolong saya ngembaliin akun saya?????

Anonymous said...

gan, untuk lihat survey nya sebelah mana? ko g nemu2.

hamam said...

iya gan , yang entu dah di tutup...jd artikel nya dah ane delet...sory judulnya lupa blm ke hapus juga...
kalo mau, coba aja bisnis yang ini nihTERBUKTI & GARANSI 100% http://bit.ly/YJd7FU
gw aja baru gabung tp alhamdulilah 1 bln kemudian dapat 2 penjualan total 300rb.....ya istilahnya dah balik modal gitu lho...padahal itu jg aku terus terang prakteknya kurang maksimal,apalagi kalo maksimal prakteknya yahh...kamu boleh pelajari dulu sistem kerjanya,kalo sudah mantap,baru gabung tp kalo kurang yakin ataupun gmn...ya mendingan di pikir2 dulu ajah ...ataw bisa tanya langsung ke tim pengelolanya...baca isi website itu sampai selesai biar tau betul cara kerjanya...ok
salam sukses ya...INGAT KLIK / COPY PASTE SAJA BIAR TDK SALAH http://bit.ly/YJd7FU

sera said...

eumm

dea said...

apa y

Unknown said...

cari uang gratis tanpa modal n tidak merugikan tentunnya ;;)

cara mudah dapet dollar :)]

Unknown said...

klik aja gan ikuti langkah2nya
http://dollarsincome.com/-250246.htm

Anonymous said...

mohon bantuan survey nya di: http://www.idsurvei.com/survei/faizzal ,terimakasih

aray said...

survey ringan tiap hari pasti dapet poin. poin bisa buat pulsa dan uang tunai. coba dulu gan di http://bit.ly/XFwOOD

Unknown said...

kalau misal aq gonta-ganti ip ketauan gk...

guns said...

tetep ga bisa , ipanel detect ip mac adress pc agan

wawan said...

Makasih infonya bro... semoga sukses dengan surveynya...!!!

cheraxsp said...

mantab ini penjelasannya mas dikupas tuntas, btw ane sudah 3x tuker point namun masih menunggu untuk pembayaran dari ipanel mudah2an masih membayar, let's wait and see

Anonymous said...

ijin sedot gan. thumb up buat blognya

Unknown said...

Bro trima kasih infornya. Maaf setelah informasi pribadi dimana menu pembayaran saya dan data pay pal ? Trimakasih sebelumnya.

Anonymous said...

di informasi pribadi ada suruh isi sertifikat. maksudnya apa ya?

Unknown said...

~X( MAntep

guns said...

ga usah diisi gpp keknya

Ika Chan said...

Gan mau nanya, dari 3 hari lalu akun ipanel saya setiap x log ini selalu ga bs, padahal saya hampir tiap hari log in, trus saya rubah password, ga bs juga, hasilnya selalu balik lagi ke menu utama padahal belum msk ke member area, jadi kyk langsung log out gitu, soalnya di alamat URL nya keliatan ada tulisan "member/index/logout"..itu knp ya gan?

Bang Sastro said...

kalau pas survey mesti CH7.Kuota penuh. apa itu maksudnya ya ???

guns said...

@Spectrevers
berarti emang quota penuh pak, nunggu lain waktu dicoba lagi, sering kek gitu

danny said...

wah ane nubie tingkat akud nih gan... masa mau update paypal aja ga tau klik yg mana... mhn panduan detail'ny ya gan, kek'ny tampilan dashboard yg skrng dah beda ya ama keterangan agan diatas...? trmksh ;)

guns said...

@danny: masih sama kok gan yg dijelaskan diatas, cuma memang saya ga menjelaskan cara ngatur paypalnya di dashboard ipanelonline, agan bisa klik menu PEMBAYARAN REKENING di bagian atas.

faniayasmin said...

gan mau tanya, sekarang kan kalau mau nyairin pembayaran id panel kan harus pake password dinamis (yang dikirim melalui sms), tapi sms nya kok ngebingungin gitu yah, soalnya dicoba isi selalu ngga valid, di kotak passwordnya hanya bisa 6 space, sedangkan kalau diitung di sms yang diterima kemungkinan ada 7 space (soalnya asli nerima smsnya ngebingungin banget) bisa bantu nggak gan, soalnya mau PO jadi nggak bisa nih.

guns said...

@fania: waduh maaf, saya malah dah lama ga PO lagi di ipanel hihihi

faniayasmin said...

ngga pa2, saya udah PO kok, untung ada yang ngeberitahu waktu saya nanya di tempat komentar di id panel, rupanya kalau minta dikirim sms dinamic, harus pake xl, nanti bisa jelas paswwordnya, kalau pake provider kayak simpati nggak bisa. thanx yah

Unknown said...

gan mau tanya untuk i Panel ini agan pake berapa account ?
soalnya 1 PC kan untuk 1 account? bisa ga 1 pc multi account?

guns said...

@sinarmata: kebetulan ane cuma punya 1 akun aja gan, dicoba aja gan

Anonymous said...

gan, numpang tanya nih gan, ane newbie nih di ipanel, dan ipanel kan skrg udah bisa tuh pembayaran melalui bank, nah tp ane bingung, kan pas pengaturan rekening melalui bank disuruh isi kolom nickname, to account sama email, itu yg nickname ane isi nama panggilan aja apa nama yg sesuai sama rekening ane gan? terus to account nya itu diisi no.rekening kan gan? atau diisi nama tujuan rekening? dan email yg diisi apa email yg sesuai sama email yg dipake buat ipanel atau email yg ane cantumin di e-banking ane gan? soalnya beda email, (aduhh bego bgt y ane, tp serius ini nanyanya gan) mohon pencerahannya gan

guns said...

@kimdeyya, = nickname isi nama sesuai di rekening aja gan, to account isikan nomer rekeningnya. klw email keknya bebas aja sih gan. ane sendiri lum nyoba pake bank alias masih pake paypal, soalnya baru 2 bank HSBC ama DANAMON doank, kok malah bukan bank2 yg familiar ya :D

Anonymous said...

sekarang apa masih terbukti membayar..?

Anonymous said...

thanks buat infonya..

guns said...

keknya masih membayar gan.

Unknown said...

Gan numpang Tanya donk... point I panel saya sejak sebulan yg lalu menclok di 'poin yg blm disetujui' aja... itu kira2 berapa lama sampe bisa masuk ke poin yang sebenarnya ya?

mom said...

sy sdh jd member tp gak bisa login beberapa minggu ini, email sy d tolak. undangan survey pun gak ada, aneh! sy kirim email k cc nya gak ada respon

Unknown said...

DolLar ke Rupiah gratis dengan HP Android:
1. Download Whaff Rewards melalui Play Store
2. Jalankan WHAFF Rewards.
3. Login dengan Facebook (aman).
4. Masukkan invite code premium khusus: DC72782 Langsung GRATIS saldo sebesar 0,30$.
5. Buka WHAFF PICKS, lakukan share, like, review, download app/game, dll.
6. Buka PREMIUM PICKS, lakukan hal yg sama pada poin 5.

Akhyar Property Syariah said...

maaf admin.. sekira nya menjawab pertannyaan saya ini.. kok saya dapat poin survey kecil2 banget ya?? kira2 apa penyebabnya??

trima kasih atas jawabannya.. di tggu :)

Adha Anugrah Ibrahim said...

Misi agan2 mau nanya. Saya udah semingguan buat akun ipanel online. Tapi utk surveynya belum dapet2. Kalo pas saya buka pasti tulisannya data sudah cukup atau gimna lah. Utk survey biasanya sekitar jam brp ya agan2. Trima kasih

Unknown said...

Misi gan,,artinya menunggu untuk melakukan audit pada poin itu gmna ya??soalnya poin ane gk brtmbah dri insetiv yg ane jawab,,tulisannya sperti yg ane tanyakan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email