Friday 23 May 2014

Software Captcha Megatypers Gratis

Kali ini penulis akan membagikan software captcha multi ID khusus untuk Megatypers, GRATIS TANPA SARAT, dan agan bisa aktivasi sendiri sebanyak-banyaknya ID tanpa batas alias unlimited. Software ini merupakan produk dari asiandataservice dan punya kelebihan utama yaitu ada fitur autoboostpack-nya yang berfungsi untuk mempercepat flow captchanya. Kelebihan lainnya dari software asiandata ini adalah bisa set 1 payment processor untuk banyak ID. Sebenernya penulis dah lama ingin share software megatypers gratis ini tp baru sekarang kesampaian update postingan di blog. Software captcha dari asiandataservice ini sebenarnya untuk web panelnya berbayar, tapi khusus untuk yang megatypers ini bisa dibuat agar bisa gratis dan aktifasinya ga perlu akses web panel, jadi proses aktifasinya langsung di softwarenya. Mungkin ada yang nanya, kok digratiskan, apa ga rugi buat saya? Saya sebagai pemegang web panelnya, bisa menggratiskan software ini karena softwarenya diset dengan memakai kode referral/affiliasi saya, sehingga saya dapat sedikit fee referral dari pihak megatypers-nya. Jadi, intinya sama-sama untung, agan bisa mengaktivasi ID-ID sebanyak mungkin tak terbatas dan gratis tanpa biaya sepeser-pun. Saldo yg agan peroleh dari ngetik di megatypers dengan menggunakan software gratisan ini juga ga ada yg dipotong, masih full milik agan. 

Registrasi ID megatypers harus melalui software ini karena itu satu kesatuan dengan aktifasinya. Jadi misal sebelumnya agan sudah punya ID yang registrasinya melalui webnya megatypers dengan ID misal login emailnya = megaoke@gmail.com, maka ID megaoke@gmail.com tersebut tidak bisa dijalankan di software gratisan ini. Intinya untuk menggunakan software ini, ID-ID yang bisa jalan adalah ID-ID yg diregistrasi lewat software ini. Maka dari itu, ikuti petunjuk step demi step yg ada di postingan ini dengan teliti.

CATATAN.
Sebelum memakai software ini, pastikan sebelumnya windows agan sudah terinstal netframework. Disini saya sediakan link download untuk netframework versi 2 dan netframework versi 4. Agan pilih salah satu saja, sebenarnya netframework versi 2 saja sudah cukup untuk menjalankan software megatypers ini, tapi alangkah baiknya install langsung saja netframework yang versi 4. Jika sobat pengguna winXP dan ingin install netframework v4, maka XP agan harus sudah diupdate service pack 3 atau bagi pengguna XP yg ga mau ribet, cukup install netframework v2 saja. Untuk pengguna win 7, sebenernya sudah ada netframework 3.5 didalamnya, jadi buat pemakai win 7 sebenarnya bisa langsung menjalankan software megatypers ini tanpa install netframework v2, kecuali kalau memang ingin install netframework v4, ya silakan saja. Berikut link download netframework-nya.

netframework v2 (download 32 bit disini atau 64 bit disini)
netframework v4 (download disini

Kadang ada beberapa kasus yg ga bisa install netframework, kalau agan ga bisa langsung install netframework, coba sebelumnya install dulu windows installer 3.1 download di link ini.
 
Sekarang langsung saja download software megatypers-nya pada link di bawah ini:

Download_Software MegaTypers_12juli15
NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.


Cara pakainya mudah saja. Berikut step-stepnya.
  • download file software megatypers di link yg sudah saya kasih di atas.
  • filenya berupa zip, jadi diextract dulu pake winzip atau winrar, agar berubah jadi dalam bentuk folder.
  • buka foldernya, lalu klik yang nama filenya megatypers.exe
  • nanti software akan terbuka, tampilan software-nya :

software megatypers gratis
  • lihat lingkaran warna biru pada gambar diatas, itu adalah status server software-nya, pastikan statusnya OK ya. Terkadang menunggu status OK-nya itu agak lama, biasanya didahului dengan tulisan checking update...please wait, itu artinya software lagi proses checking ke servernya, agan tunggu saja, dari pengalaman paling lama nunggu sekitar 30 detik-an baru berubah menjadi OK, tapi kalau lagi cepet ya ga nyampe selama itu. Jika ditunggu lama ternyata ga berubah alias tulisannya checking update...please wait terus, berarti kemungkinan server software-nya lagi down. Sebenernya selain status OK masih ada status lain yaitu status kalau software-nya memang minta update, ciri-cirinya adalah setelah checking update...please wait akan muncul tulisan please check update. Sekali lagi, yg penting agan pastikan aja statusnya OK, itu artinya softwere-nya sudah bisa untuk bekerja.
  • kembali membahas ke langkah berikutnya yaitu agan registrasi dulu untuk membuat akun/ID megatypers, di software-nya klik menu file terus klik registration. Nanti akan muncul jendela regristration form seperti gambar berikut.
software mega gratis
  • isikan kolom sesuai yg diminta, email sangat disarankan gunakan email valid, jadi sebaiknya bikin email dulu di gmail atau yahoo juga bisa, atau layanan email lainnya. Password isikan sesuai yg agan inginkan. Untuk kolom payment type pilih paypal atau perfect money. kolom name isi bebas aja. Bank number itu nomer rekening, misal jika payment type diisi perfect money (PM), berarti bank number-nya itu nomer PMnya (contoh U123456), kalau paypal berarti bank number-nya isikan alamat email paypalnya. Jika agan mau bikin banyak ID maka untuk kolom email harus beda-beda tiap ID yg mau dibuat, sedangkan kolom password, name, dan bank number boleh sama untuk semua ID. Penting! Sangat disarankan data-data diatas seperti email, password, name, payment type, dan bank number di catat ulang di notepad agar tidak lupa saat dibutuhkan, karena data ini salah satunya nanti diperlukan suatu saat agan mau mengganti atau me-edit payment numbernya. Tutorial mengganti payment number silakan baca di link postingan ini. Bagi yg belum tahu apa itu paypal, perfect money atau e-currency lainnya, silakan baca dulu postingan e-currency disini.
  • nanti kalau dah selesai jangan lupa isi code verifikasi captcha yg tertampil disitu, baru setelah itu tinggal klik register, akan muncul jendela notif yang tulisannya success with 1 payment account, lalu klik OK, selang beberapa detik akan muncul lagi jendela notif yang tulisannya The ID add successfully, klik OK lagi. Kalau mau nambah ID lagi tinggal isi lagi data-data baru di form regristrasi tersebut. Kalau sudah selesai agan tutup aja jendela registration form-nya.
  • sekarang agan dah punya akun/ID megatypers dan ID tsb otomatis sudah teraktifasi di software. Jadi kalau mau registrasi ga perlu buka web megatypers dan tentunya untuk aktifasi jg ga perlu beli panel. 
  • Lihat kembali gambar paling atas (gambar tampilan software), di bawah ada semacam tabel, jika ID-IDnya sudah tertampil disitu maka tandanya bahwa ID-ID yg sudah diregistrasi tadi sudah masuk ke software.
  • Untuk menjalankan atau mulai ngetik, ID-ID yg mau dijalankan dicentang dulu (ada kotak kecil paling kiri), setelah itu klik tombol START CTRL+P. , kalau pake keyboard berarti pake  shortkey CTRL+P. 
  • Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START CTRL+P akan berubah menjadi PAUSE utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik. Kalau mau menutup softwarenya tinggal klik tanda silang di pojok atas kanan.
  • Di menu view ada fitur invert color dan double. invert color itu untuk mengubah warna background yg berlawanan dgn warna captchanya, sedangkan double berupa fasilitas double atau layar terbagi 2 yaitu di kanan dan di kiri. Di menu preference juga ada fitur sound on, jika dicentang maka akan keluar bunyi setiap ada captcha yg keluar. Silakan dicoba sendiri nanti akan tahu efeknya dan manfaatnya.
  • Seperti penjelasan diatas, bahwa kolom payment type dan bank number itu boleh diisi sama untuk daftar banyak ID, itu artinya agan bisa daftar ID sebanyak mungkin dengan 1 nomer payment, jadi misal payment agan pilih pake perfect money maka cukup pake 1 account perfect money saja untuk daftar banyak ID. Intinya dengan software ini, proses registrasi di megatypers juga akan lebih cepat.
  • Software ini mempunyai keunggulan dilengkapi fitur auto boostpack, yaitu fitur yg fungsinya untuk mempercepat aliran captcha di megatypers. Cara mengaktifkannya agan tinggal klik menu preferences di software-nya, lalu centang auto boostpack. Boostpack ini berbayar, jadi akan memotong saldo sebesar $0,015 tiap 15 menit per ID. Jadi kalau 1 jam ngetik dengan mengaktifkan boostpack maka total saldo akan dipotong $0.06 per ID, saya pikir jumlah yg sangat kecil dibanding hasil yg diperoleh selama ngetik 1 jam. Bagaimana kalau belum ada saldonya? otomatis boostpacknya ga jalan walaupun sudah dicentang. Kalau boostpacknya jalan di softwarenya statusnya tertulis true, sebaliknya jika ga jalan maka statusnya false. Gunakan boostpack seperlunya, jika mega sedang lelet maka saatnya untuk mengaktifkan fitur ini. Oh ya, perlu diingat, saat agan buka softwarenya, fitur auto boostpack ini defaultnya sudah tercentang, jd kalau merasa ga butuh tinggal dihilangin aja centangnya.
  • untuk memperbesar jendela software-nya, kursor mouse taruh di tepi softwarenya lalu tinggal tarik aja.
  • Bagaimana update sotfwarenya? Ciri-ciri software minta diupdate sudah sedikit dijelaskan di atas ya, tandanya adalah setelah checking update...please wait akan muncul tulisan please check update, tapi kalau setelah checking update...please wait yg muncul tulisannya OK berarti sudah up to date. Kalau memang ada update, nanti pasti akan saya update link downloadnya di postingan ini, atau jika agan lebih dulu tahu kalau sudah ada update-nya silakan bisa kasih komentar di postingan ini atau kirim emali ke garage_guns@yahoo.co.id 
  • Kemudian jika link download diatas rusak, atau ada masalah dengan softwarenya, silakan kasih tahu saya di komentar postingan ini atau via email garage_guns@yahoo.co.id  
  • Sekedar catatan, dari pengalaman saya, kadang server asiandataservice mengalami error atau sedang down, ini yang biasanya menyebabkan software ga berjalan semestinya. Contoh tanda-tanda software ga berjalan semestinya yg disebabkan oleh masalah server asiandataservice antara lain: seperti penjelasan sebelumnya diatas, status software (dibagian bawah pojok) selalu checking update...please wait secara terus menerus walaupun sudah ditungguin lebih dr 30 detik, tanda-tanda lain misal saat di START muncul notif no connection atau minta diupdate, ada juga yang bisa pencet START tapi ID-ID jadi unauthorized padahal sudah diaktifasi sebelumnya, atau tanda-tanda lainnya misal ga bisa menjalankan menu registrasi di softwarenya. Jadi cek aja tanda-tanda diatas tersebut, kalau ada tanda-tanda diatas berarti server memang lagi down. Tapi biasanya sih itu hanya sementara aja, nanti pasti normal lagi.

UPDATE NEWS (SOFTWARE ALTERNATIF)
Selain software megatypers gratis dari asiandataservice yg sudah dijelaskan di atas, saya juga share alternatif software megatypers gratis dari xiaoa. Fungsinya sama hanya berbeda pembuatnya saja, bisa aktifasi sendiri tanpa batas (unlimited ID) sesuka agan, dan juga sudah support autoboostpack. Software megatypers dari xiaoa ini bisa dijadikan alternatif atau backup jika software megatypers dari asiandataservice sedang error atau down. Tapi perlu diketahui, ID yg sudah terdaftar lewat software asiandataservice tidak bisa dimainkan di software xiaoa, jadi harus buat ID baru lagi di software xiaoa. Walaupun begitu setidaknya agan tidak nganggur atau bengong ketika software asiandataservice lagi error atau down. Dari pengalaman, software xiaoa ini punya kelebihan jarang sekali down servernya. Untuk detil dan petunjuk-nya silakan baca postingan Software Captcha Megatypers Gratis dari Xiaoa klik di link ini.
 
Mungkin itu saja share tentang Software Captcha Megatypers Gratis, bagi yg belum tahu atau ingin memahami lebih mengenai megatypers beserta tips triknya silakan baca juga postingan tentang megatypers disini. 
 

Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 12 juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



32 comments:

Syarif Hidayah Hasan said...

Kursus SEO
Adro Textile

mampir juga ya gan

Unknown said...

maaf gan,saya sudah menggunakannya. tapi kok gak ada masuk di paypal ya hasilnya (balancenya)....

guns said...

@adif. udah memenuhi sarat minimal PO belum gan? kadang jg delay. coba dicek lagi.

guns said...

@adif. untuk mega pembayaran paling cepat itu sering2nya hari rabu. itu paling cepat ya, kadang delay sampai beberapa hari, tp pasti dibayar.

Unknown said...

min PO nya berapa gan?

guns said...

@adif = $ 3 gan, pembahasan tentang megatyper secara lengkap baca aja link yg membahas megatyper, ada tuh diatas linknya.

Unknown said...

Gan klo udah terinstal Ms.NET framework 3.5.1 lgsung bisa dipaks sama software megatypers g ya? ThNks gan sebelumnya :-)

guns said...

@ria = harusnya sudah bisa jalan soft-nya. karena soft asian cuma butuh netframe versi 2, jd kalau disitu versinya lebih tinggi harusnya jalan

Unknown said...

kenapa kog saya registrasi kog conection problem trus

guns said...

@thegunz : sudah saya cek, normal, klw lg problem berarti emang servernya asian.

Bundet said...

gan kalo menambahkan ID yang telah terdaftar via web bimana ya? coz pas ane add kok statusnya unauthorized terus ya?

guns said...

@wawan: emang ga bisa gan, kan di postingan sudah saya tulis, agar jalan di software, maka daftarnya harus lewat software juga

Unknown said...

jd dah ga bisa multi account mega tuk 1 acount paypal lg dong?
1 ID mega wajib 1 paypal mksdudnya gan??

Unknown said...

Gan ane newbi nih itu sehari agan ngantogin berapa dolar ?

Sal Wardhana said...

Jadi ini gimana gan? apakah ane bisa daftarin ID mega lewat software ato harus di websitenya? Lalu apakah ane bisa masukin 1 akun PM dalam banyak akun mega?

guns said...

@arizal. pake software aja dan udah bisa 1 akun PM buat banyak akun mega, selengkapnya baca http://gunzyber.blogspot.com/2014/11/tips-1-payment-untuk-banyak-id-di.html

Unknown said...

gan low statusnya kick tu knp y?

guns said...

macem-macem, bisa karena inetnya , bisa karena salah ngetik.

Anonymous said...

gan masih work ga softwarenya?, ane coba unauthorized terus

terus kalo mau hapus ID nya bisa ga?

terimakasih sebelumnya

guns said...

@budiman = pastikan agan daftar ID mega-nya di softwarenya bukan di web megatyper.

BujangGanteng said...

Gan aku sudah daftar melalui sftwere asiandata sesuai panduan diatas tapi status akunku Anauthorized!

guns said...

@edho= mungkin server asiandatanya lg eror , ntar ane cek lagi

Unknown said...

Gan saya sudah ikutin petunjuknya tapi id saya masih unauthorized.gimana ya?

guns said...

update megatypers asian 17 juni 2015

guns said...

update software mega tgl 12 juli 2015

musang said...

adakah maksimal id yg digunakan??

Admin said...

@ahmad= bebas gan, sebanyak2-nya

Panjilei said...

parah ya gan skrg kolo repot bentar2 warning ada bannednya ga bisa ngetik lama2 salah dikit lgsg muncul alert.. jadi mirip EAT ada bannednya jg pdhl kolo dulu enak krn jrng dibanned meski rate kecil tapi jadi ga waswas kalo mau ngetik lama2.. skrg jadi takut ngetik lama2 takut salah ntar kena banned lg...

Panjilei said...

kolo sama mega enakan mana ya Gan?
bingung dah lama ga pernah maen capcay lg ni soalnya...

Admin said...

dicoba lagi aja 2-2nya, nanti bisa tahu sendiri mana yg cocok, soalnya tiap orang beda2.

Unknown said...

gan mau nanya paymen pke webmoney boleh gak,,, saya dh trlanjut 2 id pke satu wmz...

iDyaa said...

gan ini ktnya ada update trs digimanain ini ya?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email