Wednesday 2 January 2013

DONASI

Gimana kalau mau donasi? ya boleh saja, masak rejeki saya tolak :D , Jadi yang merasa terbantu dengan materi blog ini dan berniat mau nyumbang donasi ya silahkan aja. Untuk donasi salurkan saja ke salah satu payment dibawah ini :







U1429307
 [garanggati]


webmoney logo
Z356443205827



Donasi ini terserah nilainya yg penting ikhlas dan kalau bisa di memo/berita transfer ditulis donasi ya gan. Berapapun donasinya, saya ucapkan terima kasih, semoga rejeki agan semakin lapang dan berkah. Amin.


WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email