Tuesday 5 August 2014

Software Captcha Megatypers Gratis (Part 2)

Di postingan ini saya akan kembali share software captcha multi ID untuk Megatypers, GRATIS dan bisa aktifasi sendiri. Perlu diketahui, sebelumnya saya sudah share software captcha multi ID megatypers GRATIS di link ini. Yang membedakan dengan postingan yg akan dibahas disini hanya produknya saja, kalau di postingan pertama di link ini softwarenya merupakan produk asiandataservice, sedangkan yg dibahas disini software-nya merupakan produk dari xiaoa. Fungsinya pada dasarnya sama, yaitu software yg digunakan untuk ngetik captcha dengan banyak ID (multi ID) di company megatypers. Tapi software dari xiaoa ini sedikit memiliki kelebihan yaitu tidak mudah down servernya, berbeda dengan asiandataservice yg kadang sering down servernya. Sama seperti software captcha megatypers asiandataservices di postingan sebelumnya, software captcha megatypers produk xiaoa ini juga saya sediakan GRATIS tanpa sepeser pun, bisa aktifasi sendiri tanpa batas (unlimited ID) dan sudah dilengkapi fitur boostpack jg. 
CATATAN. Perlu diketahui, ID atau akun yg sudah didaftarkan lewat software asiandataservice pada postingan sebelumnya, tidak bisa digunakan atau didaftarkan kembali di software xiaoa yg akan dibahas di postingan ini. Jadi misal, agan daftar ID megatypers di software asiandata (lihat postingan sebelumnya di link ini), maka ID tsb tidak bisa dimainkan di software xiaoa ini, jadi agan tetep harus daftar ID baru megatypers lewat software xiaoa ini. Tujuan saya menyediakan 2 produk software megatypers gratis adalah:
  • Agar para typers bisa memilih lebih dr satu produk software megatypers khususnya yg gratisan. Silakan typers membandingkan mana yg lebih enak, apakah produk asiandataservice (di link ini)  atau produk xiaoa yg akan dijelaskan di postingan ini. 
  • Sebagai backup. Misal agan daftar 2 ID megatypers masing-masing ID : oke1@gmail.com yg didaftarkan lewat software asiandataservice, dan ID lainnya misal oke2@gmail.com yg didaftarkan lewat software xiaoa. Misal suatu saat ga bisa memainkan ID oke1@gmail.com di asiandataservice karena mungkin server asiandata-nya lagi down, maka sambil nungguin software asiandataservice-nya normal kembali, agan bisa memainkan ID lainnya (oke2@gmail.com) yg ada di software xiaoa, setidaknya agan tetep bisa kerja dan tidak bengong :D. Begitu juga sebaliknya, jika software xiaoa yg sedang down, agan bisa memainkan ID lain yg ada di software asiandataservice. Jadi agan tentukan software kesukaan agan, kalau agan lebih suka asiandataservice berarti xiaoa-nya sebagai backup, sebaliknya jika agan lebih suka produk xiaoa, maka asiandataservice-nya sebagai backup. Kalau dari pengalaman, sebaiknya gunakan xiaoa ini sebagai yang utama karena lebih stabil servernya dan selalu up to date.
Lanjut ke pembahasan cara pake software xiaoa. Seperti halnya di software megatypers asiandataservice (baca link ini), registrasi di software xiaoa ini juga satu kesatuan dengan aktifasinya, jadi saat registrasi ID di software xiaoa ini maka ID tsb otomatis juga teraktifasi dengan sendirinya. Jadi daftarnya jangan di website megatypers, tapi lewat software xiaoa ini yg nanti akan dijelaskan di bawah.

Sebelum memakai software ini, pastikan sebelumnya windows agan sudah terinstal netframework. Disini saya sediakan link download untuk netframework versi 2 dan netframework versi 4. Agan pilih salah satu saja, sebenarnya netframework versi 2 saja sudah cukup untuk menjalankan software megatypers ini, tapi alangkah baiknya install langsung saja netframework yang versi 4. Jika sobat pengguna winXP dan ingin install netframework v4, maka XP agan harus sudah diupdate service pack 3 atau bagi pengguna XP yg ga mau ribet, cukup install netframework v2 saja. Untuk pengguna win 7, sebenernya sudah ada netframework 3.5 didalamnya, jadi buat pemakai win 7 sebenarnya bisa langsung menjalankan software megatypers ini tanpa install netframework v2, kecuali kalau memang ingin install netframework v4, ya silakan saja. Berikut link download netframework-nya.

netframework v2 (download 32 bit disini atau 64 bit disini)
netframework v4 (download disini

Kadang ada beberapa kasus yg ga bisa install netframework, kalau agan ga bisa langsung install netframework, coba sebelumnya install dulu windows installer 3.1 download di link ini.  

Sekarang langsung saja download software xiaoa megatypers pada link di bawah ini:

NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.

Berikut langkah-langkah cara penggunaannya.
  • download file software xiaoa megatypers di link yg sudah saya kasih di atas.
  • filenya berupa zip, jadi diextract dulu pake winzip atau winrar, agar berubah jadi dalam bentuk folder.
  • buka foldernya, lalu klik yang nama filenya MT.exe
  • nanti software akan terbuka, tampilan software-nya : 
software captcha megatypers gratis
  • langkah berikutnya yaitu agan registrasi dulu untuk membuat akun/ID megatypers, caranya yaitu di software-nya klik menu Register. Lalu nunggu beberapa saat (agak sedikit lama), nanti akan muncul jendela registration form seperti gambar berikut.
software captcha megatypers gratis
  • isikan kolom sesuai yg diminta, email sangat disarankan gunakan email valid, jadi sebaiknya bikin email dulu di gmail atau yahoo juga bisa, atau layanan email lainnya. Password isikan sesuai yg agan inginkan. Untuk kolom payment pilih paypal atau perfect money saja yg familiar. Kolom name isi bebas aja. Account itu nomer rekening, misal jika payment dipilih perfect money (PM), berarti account-nya itu nomer PMnya (contoh U123456), kalau kolom payment dipilih paypal berarti account-nya isikan alamat email paypalnya. Jika agan mau bikin banyak ID maka untuk kolom email  dan account harus beda-beda tiap ID yg mau dibuat, jadi 1 payment number hanya untuk 1 akun megatypers, Tapi jangan kuatir, tips terbaru agar 1 payment bisa digunakan untuk banyak akun mega, silakan baca postingan di link ini. Sedangkan kolom password dan name boleh sama untuk semua ID.  Penting! Sangat disarankan data-data diatas seperti email, password, name, payment dan account di catat ulang di notepad agar tidak lupa saat dibutuhkan, karena data ini salah satunya nanti diperlukan suatu saat agan mau mengganti atau me-edit payment numbernya. Tutorial mengganti atau meng-edit payment number bisa dilihat pada postingan di link ini. Bagi yg belum tahu apa itu paypal, perfect money atau e-currency lainnya, silakan baca dulu postingan e-currency disini.
  • langkah selanjutnya adalah isi kolom terakhir bagian re-type image dengan mengisi huruf sesuai image yg tertampil di kotak atasnya, baru setelah itu tinggal klik register, akan muncul jendela notif yg isinya bahwa registrasi sukses. Kalau mau nambah ID, agan tinggal isi lagi kolom-kolom di form regristrasi tersebut. Kalau sudah selesai tinggal tutup saja jendela regristrasinya tadi. Agan juga ga perlu mikirin aktifasinya karena saat agan registrasi tadi otomatis sudah termasuk aktifasinya.
  • sekarang agan dah punya akun/ID megatypers dan ID tsb otomatis sudah teraktifasi di software. Di web megatypers juga agan bisa cek untuk login menggunakan ID yang dibuat lewat software tadi, praktis kan, jadi kalau mau registrasi ga perlu buka web megatypers dan tentunya untuk aktifasi jg ga perlu beli panel. 
  • ID agan tadi sudah teraktifasi tapi ID agan belumlah muncul atau tertampil di software, maka langkah berikutnya adalah lihat kembali tampilan software (gambar paling atas), klik dulu set account, nanti akan muncul jendela baru. Disitu ada bagian delete account dan add account, agan isi yg bagian add account saja. Isikan kolom account dengan email yg barusan didaftarkan tadi, kolom password juga isikan sesuai password yg didaftarkan tadi, lalu klik OK Add nanti ada notifikasi bahwa ID agan sudah sukses diadd di software.
  • lalu kembali ke tampilan software (gambar paling atas), untuk memulai ngetik, klik Start Work. Maka di kotak bagian bawah otomatis akan muncul ID megatypers (berupa email) yg di add tadi. Di langkah ini, software sudah tersambung ke server megatypers, agan sudah bisa mulai ngetik. Disitu ada time dan timer. Time itu menunjukan sudah berapa lama agan ngetik, sedangkan timer itu batas waktu untuk ngetik captcha di megatypers yaitu 15 detik. Untuk fitur participate contest biarkan saja karena ga begitu penting. Jika ingin tahu tentang apa itu contest di megatypers silakan baca postingan tentang megatypers.
  • untuk menghentikan, agan cukup klik Stop Work. Tulisan Stop Work itu berasal dari tulisan Start Work yg barusan diklik tadi. Saat di klik Stop Work, tulisan Stop Work akan berubah lagi menjadi Close Me, itu berfungsi untuk menutup software. Jadi di software xiaoa megatypers ini, sekali agan stop maka untuk memulai ngetik kembali, agan harus close dulu software-nya, baru buka software-nya lagi. Oh ya, saat agan membuka software untuk kedua kalinya serta masih ingin memainkan ID yg sama, maka agan ga perlu set account lagi, agan langsung Star Work aja, karena ID yg sudah di-add tadi akan otomatis tersimpan, kecuali agan memang mau add ID baru lagi.
  • Update terbaru, bahwa kolom payment dan account itu harus beda untuk tiap ID yg didaftarkan, jadi 1 payment number buat 1 akun megatypers. Tapi jangan kuatir, tips terbaru agar 1 payment bisa digunakan untuk banyak akun mega, silakan baca postingan di link ini.
  • Software ini mempunyai keunggulan dilengkapi fitur boostpack, yaitu fitur yg fungsinya untuk mempercepat aliran captcha di megatypers. Cara mengaktifkannya agan tinggal klik menu activate boostpack di softwarenya, kalau diklik tulisan activate boostpack-nya berubah jadi warna hijau. Boostpack ini berbayar, jadi akan memotong saldo sebesar $0,015 tiap 15 menit per ID. Jadi kalau 1 jam ngetik dengan mengaktifkan boostpack maka total saldo akan dipotong $0.06 per ID, saya pikir jumlah yg sangat kecil dibanding hasil yg diperoleh selama ngetik 1 jam. Bagaimana kalau belum ada saldonya? otomatis boostpack-nya ga jalan walaupun sudah diaktifkan. Gunakan boostpack seperlunya, jika megatypers sedang lelet maka saatnya untuk mengaktifkan fitur ini.
  • untuk memperbesar jendela software-nya, kursor mouse taruh di tepi softwarenya lalu tinggal tarik aja. Untuk mematikan suara saat captcha-nya muncul, klik saja SOUND OFF.
  • Bagaimana update sotfwarenya? Ciri-ciri software minta diupdate biasanya saat membuka software pertama kali, akan ada notifikasi update. Kalau memang ada update, nanti pasti akan saya update link downloadnya di postingan ini, atau jika agan lebih dulu tahu kalau sudah ada update-nya silakan bisa kasih komentar di postingan ini atau kirim emali ke garage_guns@yahoo.co.id 
  • Kemudian jika link download diatas rusak, atau ada masalah dengan softwarenya, silakan kasih tahu saya di komentar postingan ini atau via email garage_guns@yahoo.co.id  
Mungkin itu saja share tentang Software Captcha Megatypers Gratis dari Xiaoa, bagi yg belum tahu atau ingin memahami lebih mengenai megatypers beserta tips triknya silakan baca juga postingan tentang megatypers disini.


Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 13 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



22 comments:

Unknown said...

ANEH kok payment nya malah jadi Western Union, tadinya daftar pake PM
gmna nih?

guns said...

@john redi= wew, kok bisa, daftar pake software diatas kan?

Unknown said...

softwarenya eror

guns said...

@ALL = link software sudah diupdate

Unknown said...

gan kenapa y pake software chaptcha pro ko terkadang duitnya ga masuk ke web meganya y, padahal ketik udh lama. apa itu kekurangan software chaptcha pro? syng pdhl aliran chapcha nya stabil.

guns said...

di forum keknya pada bilang beberapa hari terakhir , balance mega agak eror, kadang ilang saldonya malah. itu penyakit lama sebenernya, dulu jg pernah gitu, dulu dibalikin sih saldo, ga tau skrg.

entod said...

terdeteksi virus mypicutre.H4 gan :(

guns said...

memang kedetect virus , tp itu gpp, ga membahayakan kompie kok.

Anonymous said...

kedetect sebagai MALWARE oleh antivirus avast. jadi gak berani make.

guns said...

klw takut pake software yg satunya aja dari asiandata. Yg software ini emang terbaca virus tp itu gpp, dah lama pake soft ini aman2 aja.

Unknown said...

ga bisa buka MT.ex gan tolong pencerahan

Unknown said...

apa bukanya pake bantuan app lain.. tolong pencerahanya gan

guns said...

sementara pake software yg asiandata dulu gan

guns said...

update soft xiaoa megatypers 9 juli 15

Unknown said...

gan sudah coba daftr di software xiaoa tapi selalu mucul pesan "Registration Failed".
solusinya gimana gan ?

guns said...

@iwan : saya sudah cek barusan , normal kok. coba baca teliti lagi postingan diatas, pasti ada yg salah, atau mungkin koneksi atau server mega lagi down, dicoba lagi aja.

Unknown said...

gan,pas di register,ngk bsa gan.ada tulisan "error,payment information provided is invalid ".??
account yg dimaksud diisi pke ap gan (sy mw pki paypal )
mhon pencerahanya gan :D

guns said...

kalau paypal, kolom account isi dengan alamat email paypal-nya.

Dedi Laksono said...

gan saya sudah coba daftar melalui software xiaoa dan succses tapi tidak bisa di buka di megantypers dan saat di gunakan statusnya failed, solusinya gimana gan?

Admin said...

@dedi: harusnya bisa. kalau failed berarti di software-nya masih lum success.

Unknown said...

gan saya udah beli software megatypers di xiaoa, udah authorized beberapa akun juga tapi setiap mau mulai login failed terus, mesti gimana ya? saya udah hubungin pihak xiaoa tapi slow respon dan malah ganyambung balesnya. tolong ya gan thanks

muchrij said...

softwarenya sudah old version . bagaimana ya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email