Wednesday 5 December 2012

Software Captcha Multi ID + Software Gratisan

Software Captcha Multi ID ini digunakan utk memasukkan beberapa ID yg sudah kita daftarkan di captcha company, sehingga diharapkan aliran captchanya jauh lebih cepat ketimbang main single ID di web captcha company. Sebagai contoh jk kita ngetik di web company dengan 1 ID , dlm 1 jam dapat entry 300-400 captcha, tp jk menggunakan software mungkin 1 jam bisa mendapat 800-1000 captcha bahkan lebih. Sarat utama yg dibutuhkan utk menjalankan software ini yaitu driver netframework harus sudah terinstall di PC agan. Sebenernya tiap produk software kebutuhan netframeworknya berbeda-beda, ada software yg cuma perlu netframework v2 , ada yg cuma perlu v3, atau ada yg cuma perlu v4. Begitu juga dengan windows yang agan gunakan , ada windows yg udah terintegrasi dengan netframework versi tertentu (biasanya win 7 dan win 8) tp ada juga windows yg sama sekali belum ada netframeworknya misal win XP. 

Nah agan sesuaikan dengan kebutuhan saja, cara gampangnya agan langsung jalankan dulu aja software yang ingin agan pakai, apakah bisa dibuka atau gak, kalau dah langsung bisa dibuka berarti windows agan dah ada netframenya jadi ga usah install netframeworknya lagi, tapi kalau softwarenya belum bisa dibuka atau biasanya ditandai dengan notifikasi minta install netframework, itu berarti harus install dulu netframeworknya. Jika agan masih bertanya netframework versi berapa yang harus saya install? jawabannya tergantung agan mau pake software apa, silakan baca postingan ini sampai ke bawah, disitu dijelaskan tiap-tiap merk software beserta kebutuhan netframeworknya. Atau kalau ga mau ambil pusing, cari amannya saja yaitu install aja versi netframework yang terbaru yaitu netframework v4 atau yang netframework v4.5, karena dari pengalaman saya, netframework v4 sudah cukup menghandle berbagai jenis software captcha. Berikut link-link download netframework berbagai versi bilamana agan membutuhkan nanti.

netframework v2 (22.4 MB) = download disini
netframework v3.0 SP1 (2.4 MB) = download disini
netframework v3.5 SP1 (2.8 MB) = download disini
netframework v4 (49.2 MB) = download disini
netframework v4.5 = download disini

Untuk pengguna windowsXP jika ingin instal netframe sampai versi 4 maka windows XPnya harus sudah service pack 3,  pengguna win XP yang belum ada servicepack3 , silahkan download servicepack 3 disini

Ada beberapa kasus ga bisa install netframe, bagi yang error saat installasi netframe coba sebelumnya install dulu windows installer 3.1, download linknya disini

PENTING!
LANGKAH-LANGKAH SEBELUM MENGGUNAKAN SOFTWARE  CAPTCHA MULTI ID
  • Agan daftar akun atau ID dulu di web company-nya. Daftarlah lebih dari satu akun sesuai keperluan agan. Macam-macam company captcha bisa dibaca di postingan ini (klik disini) atau baca artikel terkait dibagian bawah setiap postingan.
  • Setelah itu ID-ID tersebut baru dimasukkan/di-add ke software multi ID. Banyak macam pembuat software multi ID, tinggal pilih aja, lihat penjelasan dibawah.
  • Update: khusus jika agan mau ngetik di megatypers, agan bisa lewati langkah pertama diatas, maksudnya agan ga perlu daftar/register di web-nya megatypers, tapi cukup langsung register lewat software, sekaligus aktifasi ID-IDnya sebanyak agan mau dan GRATIS TANPA SARAT. Ada 2 software yg disediakan di blog ini, yaitu software megatypers dari asiandataservice dan software megatypers dari xiaoa. Pada dasarnya fungsinya sama hanya beda pembuat aja, agan tinggal pilih saja atau pake 2-2-nya juga ga masalah. Untuk selengkapnya mengenai cara register sekaligus aktivasi gratis lewat software multi ID, silakan klik postingan software megatypers gratis dari xiaoa atau klik postingan software megatypers gratis dari asiandataservice.
Pembuat Software Captcha Multi ID ini-pun banyak sekali macamnya. Disini dijelaskan macam-macam produk atau merk software captcha multi ID yang sering dipakai antara lain captchaprovinacaptchaasiandataservicexiaoaweiwei. Dari lisensinya, ada software yang Gratisan maupun Berbayar. Yang berbayar pun juga macam-macam, yaitu ada software yang Membayar Bulanan maupun software yang Membayar Sekali Untuk Selamanya. Kemudian dari segi pengoperasiannya, software multi ID ini dibagi menjadi 2, yaitu ada yang menggunakan website panel terpisah dan ada yang tanpa menggunakan website panel. Yang menggunakan website panel misalnya produk xiaoa dan asiandataservice, biasanya sistem ordernya membayar sekali untuk selamanya. Jadi misal kalau agan mau pakai yang produk xiaoa, agan order dulu diwebnya, nanti agan akan dikasih username dan password untuk mengakses halaman web panelnya. Di dalam halaman web panel itu nanti agan meng-add (mengaktifasi) ID-ID company captchanya. Setelah diaktifasi di web panel, lalu agan download software xiaoa-nya, lalu setelah dijalankan softwarenya, di dalam software agan meng-add kembali ID-ID yg sudah diaktifasi di web panel tadi, biasanya di software ada menu untuk meng-add ID. Model software dengan website panel ini emang lebih ribet, karena harus 2x nge-add ID-nya yaitu di web panelnya dan di softwarenya sendiri. 

Sedangkan software yang tanpa web panel lebih praktis, karena agan cukup membuka softwarenya, nanti di softwarenya langsung add ID-nya saja. Tentunya sebelum agan membuka softwarenya, agan harus beli serialnya dulu agar bisa membuka softwarenya, biasanya sistem ordernya adalah membayar bulanan. Contoh produk software yang tanpa web panel yaitu merk captchapro, weiwei, bubu, dan vina. Jadi kalau software dengan web panel itu kita beli untuk bisa mengakses web panelnya, sedangkan software yg tanpa web panel itu kita beli agar bisa membuka softwarenya. Silahkan agan-agan tinggal pilih sesuai selera. 

Mungkin agan lumayan pusing atau belum paham penjelasan diatas khususnya yang software berbayar :D. Singkatnya gini, pada umumnya software yang berbayar dibagi 2 yaitu yg berbayar bulanan (tanpa menggunakan website panel) dan yang berbayar sekali saja (biasanya menggunakan website panel), jelas kan :D. Sekarang saya jabarkan satu-per satu semua software yang sering digunakan oleh para typers baik yg berbayar maupun gratisan.

A. SOFTWARE BERBAYAR


CAPTCHAPRO
  • Software ini salah satu yang direkomendasikan karena hampir nyaman dengan semua captcha company, dan sering diupdate sama ownernya, cuma biasanya kurang cocok buat para pemula yg baru pertama kali kenal captcha, karena software ini berbayar bulanan, sedangkan para pemula biasanya belum ada stok dollar.
  • termasuk tipe software yang ga butuh web panel, agan download softwarenya dulu, lalu beli key serialnya untuk bisa mengaktifkan softwarenya. Setelah softwarenya bisa dibuka agan bisa meng-add ID-ID agan di software tanpa aktifasi di web panel, jadi bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah, lebih praktis.
  • Biaya bulanan $0.5/bulan via Perfect Money (PM)Webmoney, atau Paypal.
  • support: kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, captchatyper, fasttypers, dan uploadcaptcha.
  • butuh netframework versi 2
  • captchapro bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang captchapro kolotibablo, begitu jg yg lainnya. Tapi key serialnya tetep satu, jadi satu key serial buat semua produk captchapro.
  • 1 key serial bisa untuk semua captcha company & bisa add sampai unlimited ID 
  • Link untuk membeli key atau memperpanjang :
    http://xsoftcaptcha.com/view/keys/    untuk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link untuk yg kehilangan key atau yang bermasalah saat beli key: http://xsoftcaptcha.com/view/keys/key_recover untuk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link download software :
  • Di link tersebut tiap company capcha itu filenya sendiri-sendiri, jadi kalau agan mau ngetik di kolotibablo ya download file capchapro yg kolotibablo, kalau mau ngetik di megatypers ya download file capchapro yang megatypers, begitu juga yg lain. Sedangkan key serialnya untuk membuka software tersebut tetep satu saja, jadi 1 serial bisa untuk buka software capchapro kolotibablo, capchapro megatypers, dan lainnya.
  • Ada beberapa file company disitu yg tertulis 1khung dan 2khung. Kalau 1khung artinya pake 1 layar captcha, kalau 2khung pake 2 layar captcha (stereo), tinggal dipilih aja enaknya yg mana, atau coba dulu 2-2nya , nanti bisa memutuskan pilih yang mana. 
  • 1 keyserial hanya utk 1 komputer , tidak bisa dipake di komputer lain.
  • Kelebihan software capchapro = user interfacenya simple, layar nampilin capcaynya besar, lebih lancar flownya, update softwarenya cepet, kalau ada apa-apa ownernya fast respon dan ownernya selalu ngasih info update dikomunitas typers dikaskus padahal dia sendiri orang vietnam.
  • Kekurangan software capchapro = seperti yang sudah saya jelaskan diatas, mungkin kekurangannya hanya buat para pemula yg belum punya stok dollar. Walaupun sebenernya harganya sangat murah, lha wong cuma $0,5 saja per bulan, jadi untuk para pemula yg belum punya dollar kalau mau langsung pake software ini bisa dengan cara beli dollar dulu di exchanger (cara beli dollar di exchanger bisa dibaca di postingan ini), lalu baru order key-nya sesuai panduan diatas. gampang kan :D
  • Step by step cara beli software via Perfect Money :
  1. download dulu softwarenya di  http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b
  2. setelah download, file harus diekstrak ke folder dulu menggunakan winzip atau winrar.
  3. jalankan soft-nya dengan klik file captcha.exe, nanti akan ada tampilan kotak dialog yg isinya code PC & key serial. Lihat gambar dibawah ini
  4. Code PC otomatis udah terisi menyesuaikan PC agan, sedangkan key serial masih kosong.
  5. Copas code PCnya, perhatian : mengingat code PCnya itu panjang sekali maka pastikan semuanya ter-blok lalu baru dicopy, biasanya code PC diawali dgn A60A, langkah selanjutnya agan menuju situs beli keynya di http://xsoftcaptcha.com/view/keys/ , paste-kan code PCnya disitu. lalu pencet BUY.
  6. Nanti akan diarahkan ke antarmuka Perfect Money  (antarmuka ini asli dari web perfect money ya , jadi jangan berpikiran ini proses hacking), klik make payment lalu muncul kotak login, disitu agan harus login lewat sesuai akun perfect money punya agan, nanti sudah tertera biaya $0.50 , dan posisi sudah siap transfer ke rekening PM tujuannya, jadi serba otomatis termasuk rekening PM tujuannya sudah tertera disitu beserta memonya, tinggal klik preview payment lalu klik confirm payment. Setelah proses payment complete ,  jangan langsung ditutup tapi klik continue, akan muncul kotak dialog, klik continue lagi aja, setelah itu akan muncul key serialnya.
  7. Key serial itu copas ke kotak dialog tadi di bagian kolom key serial yg masih kosong tadi. Software langsung bisa agan buka dan digunakan. Key serial sebaiknya disimpan di notepad ya gan. 
  8. Jika saat buka software muncul notif "there's an update" maka itu artinya softtware minta diupdate , agan langsung menuju link download yg saya kasih diatas yaitu  http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b, disitu agan download lagi softnya dan filenya extract lagi ke folder, klik file captcha.exe, lalu key serialnya masukin lagi, makanya setiap agan beli key serial, selalu simpan di notepad, jadi kalau ada update software, key-nya tinggal copas dari notepad. Jika habis update, jangan kaget kalau ID-ID yg sudah diadd ke dalam software akan kosong lagi, untuk mengatasinya agan copy file user.xml yg berada di folder captchapro yg lama, lalu di paste di folder captchapro yg baru update tadi, nanti akan nindih, jd ga perlu add lagi ID-ID yg sebelumnya sudah di add.
  9. Jika agan bayarnya lewat webmoney atau paypal silakan ikuti petunjuknya di webnya.
  10. Jika ada permasalahan yang berhubungan dengan softtware ini, langsung hubungi YM ownernya= childlikecap15 atau kirim email xuanduc987@gmail.com atau dia juga punya id kaskus xuanduc987 jd bisa kirim pesen ke xuanduc987 . YM dia online biasanya diatas jam 9 malam, kadang siang hari juga. dia org vietnam tp bisa english.
tampilan software dan penjelasanya (penting untuk DIBACA!):


tampilan software 1khung atau 1 layar


tampilan software 2khung atau 2 layar
  • ada 2 pilihan tampilan yaitu 1khung dan 2khung . Bedanya hanya di jumlah layar yg buat nampilin captcha. Jadi yg 2khung itu ada 2 jendela captcha, klw 2 jendela tsb semuanya muncul captcha maka yg diketik terlebih dahulu yg backgroundnya disorot warna biru. Pada gambar diatas berarti jendela atas dulu yg diketik, nanti setelah itu gantian jendela bawah yg disorot biru. Agar fungsi 2khung berjalan maka fitur nxtimg beta harus dicentang. Jadi sebenernya manfaat dr 2khung ini kita bisa lihat image captcha berikutnya, walaupun sekedar milirik tp itu sangat membantu dlm pengetikan.
  • Sekali lagi software capchapro ini tidak butuh panel, agan langsung add aja sesuai data login di captcha company. Cara meng-addnya cukup klik simbol +Sebelah kirinya adalah tombol shutdown utk matiin softwarenya. Bawahnya tombol shutdown adalah tombol play/pause. Sebelah kanan tombol pause adalah tombol utk mengcapture yg hasil gambarnya nanti akan di simpan di folder capchapro secara otomatis , semacam printscreen. Antitimeout itu jika dicentang maka jika agan di detik ke 1 lum keburu entry, maka software akan entri otomatis dengan karakter acak shg mengurangi terjadinya kick karena timeout. Jika tidak dicentang , saat agan ngetik kehabisan waktu maka akan otomatis berhenti atau pause. Sedangkan invert itu utk menukar warna text capcha dgn warna backgroundnya. Lalu ada fitur autoreconnect, ini jika dicentang software akan otomatis connect ke server setiap kali IDnya kena kick, jika tidak dicentang maka IDnya akan pause sendiri. Ada satu fitur lagi yaitu fixed image fitur ini untuk pengguna 2khung (2 frame/jendela). Jika agan centang fixed image, 2 capcay yg tampil di 2 frame akan tetap posisiya alias 2 frame akan aktif semua , jd saat agan melihat 2 capcay di 2 frame maka yg diketik dulu itu yg background framenya di kasih tanda biru, nanti tanda biru akan bergantian dr atas lalu ke bawah lalu kembali ke atas dan seterusnya jd bola mata agan tertuju ke atas dan bawah secara bergantian hehe. Klw frame imagenya ga dicentang, ada menu yg muncul disebelah kanan yaitu active frame, yaitu pilih top apa bottom, misal pilih top, berarti jk ada 2 capcay yg tampil di 2 frame itu maka yg aktif adalah yg frame atas , jd patokan agan ngetik cukup lihat frame atas aja dgn kata lain bola mata agan fokus di frame atas aja, krn capcay yg ada di frame bawah otomatis akan naik ke frame atas jika saatnya harus diketik. Terserah agan mau pilih dicentang atau ga dicentang, dicoba 2-2nya aja enak mana hehe.
  • Untuk yg menggunakan proxy biasanya fitur proxynya ada di bagian sekitar fitur-fitur diatas tadi, atau bisa jg menu proxy kadang ada di klik kanan setiap IDnya. Untuk mematikan suaranya bisa diklik tulisan SOUND ON nanti otomatis berubah ke SOUND OFF.
  • ID-ID yang sudah diadd sebelumnya , untuk memainkan di lain waktu , agan ga perlu nulis username sama password ID-ID tersebut, cukup klik tanda arah kebawah disamping kanan kolom username, jika sudah diklik otomatis muncul daftar id-id yg sudah di-add sebelumnya ,agan tinggal pilih aja, nanti password jg otomatis menyesuaikan sendiri, agan tdk perlu entry lagi , jd agan tinggal klik login aja, lihat gambar dibawah utk lebih jelasnya

  • Untuk mengetahui masa expired software, klik menu License, lalu pilih check license.
  • Jika agan sudah membeli serial keynya , tapi saat dibuka ada notif yang berbunyi cannot check for update , maka itu disebabkan berbagai faktor, antara lain koneksi internet agan yg ga bisa akses server capchapro, solusinya diskonek rekonek terus sampai bisa terbuka softwarenya atau juga coba ganti kartu providernya. Faktor lain adalah karena hal sepele seperti kurang teliti dalam input serialnya, biasanya kelebihan spasi.



VINACAPTCHA 
  • Software ini juga salah satu yang direkomendasikan karena fiturnya yang sangat lengkap, dan dari pengalaman para typers, vina ini cocok banget buat yang ngetik di kolotibablo atau captchatypers.
  • website : vinacaptcha
  • Produk vina ada 2 yaitu vinacaptcha (VC) dan vinateam (VT). Vinacaptcha (VC) sendiri ada 2 yaitu yg berbayar (Professional) dan yang gratis (Free). Vina ini tidak butuh web panel, jadi praktis, tinggal add-IDnya saja di software-nya.
  • software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha.
  • Pembayaran : sistem bulanan, harga untuk vina professional yaitu $1/bulan atau $5/6 bulan atau $10/tahun, atau $20 selamanya. Pembayaran bisa menggunakan webmoney, paypal, payza, atau perfect money.
  • support: hampir semua captcha company, seperti megatypers/protypers, pixprofit, fasttypers, captcha2cash, captchatypers, qlink, kolotibablo, type that/it, lookandearn, goodearner, uploadcaptcha, dan lainnya , detilnya silakan dicek diwebnya langsung.
  • butuh netframework versi 4
  • download software: kunjungi wesitenya disinilalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (VC), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, berarti di bagian bawah kolom vina professional ya. Silakan didownload aja.
  • Seperti penjelasan di atas bahwa produk vina selain vinacaptcha (VC) , masih ada lagi yang berbayar juga yaitu vinateam (VT), bedanya vinacaptcha (VC) yg berbayar/professional itu lisensi key-serialnya per komputer tapi dgn kapasitas ID yang diaktivasi tak terbatas, sedangkan vinateam itu lisensi key-serialnya buat banyak komputer tapi dengan kapasitas ID terbatas. Vinacaptcha bayarnya bulanan sedangkan vinateam sekali bayar saja. Jika agan mau vinateam berarti setelah kunjungi web vina, agan klik yang vinateam (VT).  Disitu nanti lengkap penjelasan serta harga vinateamnya.
  • cara order = kunjungi websitenya, silakan mau pilih  vinacaptcha professional (VC) atau vinateam (VT) lalu klik yg view detil. Misal agan pilih vinacaptcha (VC), setelah klik view detil akan muncul halaman baru, nanti di bagian bawah ada tulisan yang judulnya How to purchase serial key?, disitu ada 5 step/langkah, nah ikuti saja petunjuknya disitu, mudah dan praktis kok. Tapi kadang waktu menunggu balasan key serialnya itu memang ga nentu lamanya, kadang ga nyampe 1 hari tp kadang juga sampai beberapa hari baru dikirim key serialnya. Jika ada apa-apa, bisa kirim pesen via email atau YM ownernya.
  • tampilan software (klik untuk memperbesar) :
vinapro

  • kelebihan : software vina ini punya kelebihan yang paling menonjol yaitu fitur jeroan-nya lengkap sekali, itu yang menjadi alasan software ini salah satu yang wajib dimiliki para typers apalagi khusus buat typers yang sering ngetik di kolotibablo atau captchatypers (CT). Karena kata para typers, kalau ngetik di kolo atau di CT pake software lain sering banyak yang tidak masuk captcha yg kita ketik. Selain itu, kalau pengalaman saya sendiri sejauh ini ngetik di kolo pake vina lebih stabil dan lancar saja.
  • kekurangan : agak mahal dikit harganya daripada captchapro, mungkin kurang cocok juga buat para pemula yg belum punya stok dollar.
  • uraian singkat cara penggunaan software vina = untuk aktifasi klik menu activate, lalu isikan codenya yg sudah dibeli. Untuk add ID tinggal klik add new di bagian bawah, nanti akan muncul kotak form, pilih servernya dan isikan username beserta passwordnya. Kalau sudah di-add otomatis akan muncul di jendela list softwarenya. Untuk memulainya ID-ID tersebut dicentang dulu, baru klik tombol START. Untuk tampilan 1 jendela captcha klik menu windows lalu pilih single mode, untuk tampilan 2 jendela captcha bisa pilih full mode. Contoh full mode adalah gambar yang ada diatas. Menu pengaturan lainnya bisa dicoba-coba di bagian option. Selain itu pengaturan juga bisa dilakukan dengan mengklik kanan tiap IDnya yg ada di list , lalu pilih more setting.



ASIANDATASERVICE
  • Mungkin asiandataservice satu-satunya software captcha multi ID asli buatan orang indonesia, he..he. Software ini salah satu yg sangat direkomendasikan buat para pemula & penikmat gratisan, khususnya yang ngetik di megatypers, karena khusus software asiandataservice megatypers, disediakan secara gratis dan bisa mengaktivasi ID sebanyak-banyaknya alias unlimited ID. Untuk lebih lengkapnya klik link postingan ini. Sedangkan untuk captcha company selain megatypers tetap berbayar.
  • website : asiandataservice
  • pembayaran sekali untuk selamanya
  • Software ini menggunakan panel tersendiri utk mengaktifkan ID-ID nya. Khusus asiandataservice untuk megatypers diberikan gratis tanpa perlu web panel, untuk lengkapnya silakan baca postingan tentang software megatypers gratis. Mungkin ada yg nanya apa itu web panel? Web Panel itu adalah sebuah sub-halaman di web asiandata dan untuk mengaksesnya harus login dulu. Untuk bisa login ke halaman web panel harus membayar terlebih dahulu. Tiap captcha company mempunyai web panel sendiri-sendiri jadi harganya juga sendiri-sendiri.
  • Pembayaran untuk biaya beli web panelnya menggunakan perfect moneywebmoney atau paypal, sedangkan untuk mendownload softwarenya sendiri gratis. Jadi ID-ID tersebut tidak akan bisa dimasukan atau diadd ke software sebelum diaktifasi di web panelnya.
  • support (captcha company): kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, & MultiSoftware.
  • software asian sifatnya ada yang single company maupun multi company. Single company berarti tiap captcha company softwarenya beda-beda, sedang multi company artinya 1 software bisa menjalankan berbagai company captcha. Yg multi company namanya multisoftware. Jadi di multisoftware itu sudah mencakup semua captcha company sehingga harga webpanelnya sedikit lebih mahal.
  • butuh netframework versi 2
  • link update software : download software, disitu banyak produk2nya, silahkan dipilih sesuai company captcha yang dipilih. Setelah download, ID-ID agan harus diaktivasi dulu ke softwarenya melalui web panelnya. Khusus untuk megatypers, FULL GRATIS aktifasi sendiri langsung di softwarenya tanpa melalui web panel, untuk lebih lengkapnya klik link postingan software megatypers gratis disini.
  • Gambar tampilan software asiandata :


Keterangan dan Detil Cara Penggunaan (Penting untuk DIBACA!) :
  • gambar diatas merupakan salah satu contoh gambar software multisoft Asian. Pada dasarnya tampilan software asiandata semua company captcha hampir sama.
  • download softwarenya memang gratis di webnya tapi agan ga bisa menggunakan software-nya sebelum ID-ID agan diaktifasi ke panel software-nya, dan untuk mengakses web panelnya itu berbayar.
  • setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar.
  • untuk mengakses web panel softwarenya itu memang bayar, silakan di websitenya ada menu BUY, lalu isi saja kolom yang diminta antara lain username dan password yg agan inginkan, lalu klik tombol PURCHASE. Atau bisa juga hubungi kontak adminya di admin@asiandataservice.com , kalau ga salah ingat harganya paling $10 per captcha company, itu sekali bayar saja dan bisa aktivasi unlimited ID. Kecuali yang Multisoftware sedikit lebih mahal, kalau ga salah sekitar $15. Khusus untuk megatypers, tidak perlu web panel alias gratis, agan bisa aktivasi sendiri ID sebanyak-banyaknya langsung di software-nya, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS disini  
  • adakah cara lain selain membeli panel di webnya? agan bisa nyari orang yang buka jasa aktivasi ID di asiandataservice, jadi agan tidak beli web panelnya tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain, dan biasanya harga lebih murah. Sekali lagi khusus MEGATYPERS agan tidak usah pusing beli panelnya, karena full GRATIS aktifasi langsung di softwarenya tanpa butuh web panel, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS disini 
  • saya anggap agan sudah beli dan sudah punya data login ke panelnya, silahkan mengakses halaman panelnya yaitu tinggal login di web  asiandataservices melalui menu MEMBER, jika dah masuk maka akan tampil halaman panelnya.
  • langkah pertama penggunaan panelnya adalah caranya tinggal klik aja menu ADD di panelnya.
  • kolom software username dan captcha server login samain aja, yaitu diisi username sesuai yg didaftar di web capcha companynya, misal kalau di kolotibablo berarti diisi username loginnya.
  • kolom software password dan captcha server password jg samain aja yaitu diisi password login di web captcha companynya, kemudian balance shown isikan saja 100%
  • setelah di-ADD ID-ID tersebut di panel, lalu agan buka softwarenya.
  • setelah terbuka softwarenya, lalu agan buka menu file, lalu klik menu account kemudian isikan username, password, dan server menyesuaikan yg diaktifkan di panelnya sebelumnya.
  • nanti di software, akan muncul daftar list ID-IDnya, agan tinggal klik START aja utk memulainya. Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START akan berubah menjadi PAUSE utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik.
  • menu preferences isinya fitur soundSound untuk menampilkan bunyi tiap captcha yg keluar. Di menu view ada fitur invert color dan double. invert color itu untuk mengubah warna background yg berlawanan dgn warna captchanya, sedangkan double berupa fasilitas double atau layar terbagi 2 yaitu di kanan dan di kiri.
  • Bagaimana update sotfwarenya? Tinggal klik link http://www.asiandataservice.com/updates/ silakan tinggal pilih software company mana yg mau didownload. Ciri-ciri software minta diupdate adalah lihat bagian kiri paling bawah di software asiannya, jika ada notif please check update, berarti sudah ada update softwarenya. 




    XIAOA
    • xioaa merupakan pemain lama dalam software captcha, makanya produk-produk software yg dihasilkan sangat banyak. Software produk xiaoa pada dasarnya berbayar semua, tapi khusus megatypers saya sediakan GRATIS dan bisa mengaktivasi ID sebanyak-banyaknya alias unlimited ID. Itu sebabnya software xiaoa ini termasuk salah satu yang sangat direkomendasikan buat para pemula & penikmat gratisan, khususnya yang ngetik di megatypers. Untuk lebih lengkapnya klik link postingan ini. Sedangkan untuk captcha company selain megatypers tetap berbayar.
    • website : xiaoa
    • pembayaran sekali untuk selamanya
    • Software ini menggunakan panel tersendiri untuk mengaktifkan ID-ID nya sama seperti asiandataservice. Panel itu sebuah sub-halaman di web xiaoa  dan untuk mengaksesnya harus login dulu. Untuk bisa login ke halaman panel harus membayar terlebih dahulu. Khusus xiaoa untuk megatypers diberikan GRATIS tanpa perlu web panel, untuk lengkapnya silakan baca postingan tentang software megatypers gratis (part 2).
    • Pembayarannya untuk biaya akses web panelnya menggunakan perfect moneywebmoneypayza atau paypal, sedangkan untuk menjalankan softwarenya sendiri gratis. Jadi ID-ID tersebut tidak akan bisa dimasukan atau diadd ke software sebelum diaktifasi di web panelnya.
    • untuk order agan bisa langsung ke websitenya untuk membeli panelnya atau bisa juga agan nyari orang yg membuka jasa aktivasi ID di xiaoa, jadi agan tidak membeli web panel tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain.
    • support: kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers, captcha2cash, captchatrader, Typethat/it, captchabuster, captchatyper, virtuacloud, Httpinternet, gogetsome, fasttypers & Multi in One
    • software xiaoa sifatnya ada yang single company maupun multi company. Single company berarti tiap company captcha softwarenya beda-beda, sedang multi company artinya 1 software bisa menjalankan berbagai company captcha. Yang multi company namanya multi in one.
    • contoh produk yg sifatnya multi company adalah multi in one A, multi in one B, multi in one C, dan multi in one D, silakan bisa dicek ke webnya untuk detilnya.
    • butuh netframework versi 2
    • link download Multi in One C :

      Multi-In-One-C_09 juli 2015

      NB. setelah download, ID-ID agan harus diaktivasi dulu ke softwarenya melalui panelnya, agan bisa beli langsung web panelnya di website xiaoa atau nyari orang yang membuka jasa aktivasi ID di xiaoa. Khusus xiaoa megatypers, di blog ini saya sediakan GRATIS tanpa butuh panel, untuk selengkapnya baca postingan di link ini.
    • Gambar tampilan salah satu produk software xiaoa multi in one :


    Keterangan dan Detil Cara Penggunaan (Penting untuk DIBACA!) :
    • gambar diatas merupakan salah satu contoh gambar software multi in one C xiaoa 
    • download softwarenya gratis di webnya tapi agan ga bisa menggunakan software-nya sebelum ID-ID agan diaktifasi ke panel software-nya.
    • setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar
    • panel software berbayar, harganya cek di webnya, harga bervariasi tergantung captcha company-nya, langsung ke web xiaoa aja, tinggal klik menu software pricing atau langsung lewat link ini, setelah itu pilih panel software yang diinginkan. Sekali bayar berlaku untuk selamanya.  Adakah cara lain selain membeli panel di webnya?? agan bisa nyari orang yang buka jasa aktivasi ID di xiaoa, jadi agan tidak beli web panelnya tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain, dan biasanya harga lebih murah. Tapi khusus MEGATYPERS agan tidak usah pusing beli panelnya, karena full GRATIS aktifasi langsung di softwarenya tanpa butuh web panel, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS part 2 disini.
    • Sekarang saya bahas jika agan mau beli panelnya langsung di webnya. Saat agan beli panel software di link ini nanti disitu banyak kolom order, agan tinggal pilih menyesuaikan mau order lewat perfect money, paypal, atau payment lain. Kalau dah pencet tombol order, ikuti aja petunjuknya sampai selesai. Nanti biasanya data untuk login ke web panelnya akan dikirim via email.
    • jika agan dah beli panelnya berarti otomatis dah punya data buat login ke halaman panelnya, silahkan mengakses halaman panelnya yaitu tinggal login di web panel xiaoa dgn data login tadi, jika dah masuk tinggal mengaktivasi ID-ID agan. 
    • langkah pertama penggunaannya adalah aktifasi ID-ID yg sudah agan register di web captcha company, caranya tinggal klik aja ADD ACCOUNT di panelnya
    • Meng ADD-nya cukup mudah tinggal diisi username & password sesuai yg didaftar di web capcha companynya, misal kalau di MEGATYPERS berarti diisi email loginnya dan passwordnya.
    • setelah di-ADD ID-ID tersebut di panel, lalu agan buka softwarenya.
    • lihat softwarenya, tinggal di add disitu dan isikan username & passwordnya menyesuaikan data yg diadd di panelnya.  Khusus software multi in one, ada banyak menu ADD di software, biasanya disingkat, misal megatypers berarti pilih yg ADD MT, begitu jg yang lain.
    • nanti di software, akan muncul daftar list ID-IDnya , agan tinggal klik START WORK aja utk memulainya. Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START WORK akan berubah menjadi STOP WORK utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik.
    • Bagaimana jika ada update versi software? Ciri-ciri software xiaoa minta diupdate adalah, jika agan dah ga bisa buka softwarenya dan ada notifnya suruh update berarti itu artinya ada update-an terbaru.



    B. SOFTWARE GRATISAN
    Kalau software gratisan disini pengertiannya adalah software captcha yg memang sudah digratiskan oleh pembuatnya. Berikut daftar software-software captcha yg dari sononya emang dah digratisin, hehehe.


    ASIANDATASERVICE MEGATYPERS
    • Seperti penjelasan sebelumnya diatas, khusus MEGATYPERS dari asiandataservice bisa agan dapatkan secara GRATIS, dengan aktifasi langsung di softwarenya tanpa melalui panel dan slot ID aktifasi yang tak terbatas, jadi agan bisa aktifasi ID sebanyak agan suka. Sangat cocok buat yg hobby gratisan dan para pemula.
    • support company captcha: khusus megatypers saja.
    • kelebihan : praktis karena registrasi ID megatypers-nya langsung di softwarenya sekaligus dengan aktivasinya, selain itu 1 payment bisa untuk banyak ID, dilengkapi fitur autoboostpack yaitu fitur untuk mempercepat flow captcha di megatypers.
    • untuk lebih lengkap tutorialnya dan link downloadnya silakan agan baca di postingan tentang SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS klik disini.


    XIAOA MEGATYPERS
    • Seperti produk dari asiandataservice, khusus MEGATYPERS dari xiaoa juga bisa agan dapatkan secara GRATIS, dengan aktifasi langsung di softwarenya tanpa melalui panel dan slot ID aktifasi yang tak terbatas, jadi agan bisa aktifasi ID sebanyak agan suka. Sangat cocok buat yg hobby gratisan dan para pemula.
    • support company captcha: khusus megatypers saja.
    • kelebihan : praktis karena registrasi ID megatypers-nya langsung di softwarenya sekaligus dengan aktivasinya, selain itu 1 payment bisa untuk banyak ID, dilengkapi fitur boostpack yaitu fitur untuk mempercepat flow captcha di megatypers.
    • untuk lebih lengkap tutorialnya dan link downloadnya silakan agan baca di postingan tentang SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS Part 2 klik disini.


    VINACAPTCHA
    • website : vinacaptcha
    • vina ini tersedia yg gratis dan jg yg berbayar. Untuk yg gratis ini sebenernya kurang direkomendasikan karena banyak keterbatasan dan jarang diupdate.
    • support : untuk vina yangg free in hanya support kolotibablo, captchabucks, captcha2cash, lookandearn, dan typethat/it.
    • cara download software free : saya sarankan download link vina free 112 disini, karena vina free versi 112 ini bebas iklan, dan jika ada permintaan update, diabaikan saja atau cancel. Atau kalau mau vina free yang terupdate kunjungi wesitenya disini, lalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (Vc), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, tepatnya di bagian bawah kolom vina free ya. Kekurangan vina free yang paling update justru banyak iklannya yang bikin loadnya berat.
    • butuh netframework versi 4
    • software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha yg disupport-nya.
    • tampilan software:



    WEIWEI
    • website : weiwei
    • support : berbagai company, detilnya silakan langsung dicoba saja.
    • link download : link download weiweiFeb2016
      NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.
    • Untuk update terbaru akan ada notifikasi di bagian news saat dibuka softwarenya. Atau silakan untuk update versi terbaru bisa baca di postingan disini
    • software weiwei sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha yg disupport-nya.
    • cara menggunakan software bisa dilihat disini atau disini


    BUBU
    • Awalnya software ini berbayar bulanan tapi sejak 25 oktober 2012 software ini digratiskan. Model softwarenya bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah. 
    • UPDATE : Sebaiknya tidak menggunakan software dari bubu, karena sepertinya file software-nya sudah ga pernah di update lagi.
    • website / download : bubu
    • perhatian ! = jangan gunakan bubu megatypers/protypers karena banyak kasus pencurian data payment processor. 
    • support/product: pixprofit, qlink, megatypers, kolotibablo, captchatypers.
    • butuh netframework versi 4
    • BUBU bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang bubu kolotibablo, begitu jg yg lainnya.
    • cara pake : langsung download di webnya, trus buka softwarenya nanti di awal muncul kotal login & password, agan isi aja sesuai keinginan agan trus klik register sampai nanti muncul kalau permintaan agan sukses. Setelah itu baru klik login. Request Registernya cukup 1x aja ya, jadi data username dan password yg kita request tadi bisa untuk login semua software.
    • kekurangan: sejak digratiskan, software ini jarang diupdate.
    • tampilan software:



    SOFTWARE CHINA KOLOTIBABLO
    • Ini software dari china dan khusus buat ngetik captcha di kolotibablo. Menggunakan bahasa china, agan coba-coba saja setiap tombolnya nanti lama-lama hafal. Mungkin nanti akan saya buatkan postingan khusus di www.zonatyper.com
    • link download  : download kolo free 
      NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.
    • UPDATE: software sudah tidak bisa digunakan lagi.
    • Penjelasan detil tentang software kolotibablo versi china ini bisa dilihat di postingan di link ini.


    ST
    • website : ST. menggunakan bahasa vietnam silahkan ditranslate pake google translate ya. 
    • link download  : download multi languange

    Mungkin itu yg bisa saya share mengenai Software Captcha Multi ID baik yang berbayar maupun yang gratisan.



    Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
    postingan ini terakhir diupdate tgl 14 Oktober 2015

    Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

    Share artikel ini :
    Labels: ,

    Artikel Terkait

    Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



    685 comments:

    «Oldest   ‹Older   1 – 200 of 685   Newer›   Newest»
    devid said...

    ditunggu yg gratisnya aja gan hoho :D

    guns said...

    nanti yg xiaoa dan asian jg digratisin kok, tunggu detil caranya. :D

    bony said...

    gan klo ada captcha dg huruf besar apakah ntar jg hrs diketik dg huruf besar jg??

    guns said...

    @bony : ketik kecil semua aja

    Anonymous said...

    gan ane minta aktifasi software asiandataservice udh ane kirim email ditunggu ya gan

    Anonymous said...

    gan megatypers case sensitive ya atau tidak?

    gun said...

    coba baca postingan ane yag megatypers, :|

    Anonymous said...

    ditunggu aktivasi software asiandataservice ya gan

    Anonymous said...

    minta aktifasi sekali lagi gan

    terima kasih

    Unknown said...
    This comment has been removed by the author.
    Unknown said...

    gan yang ane tinggal di aktivasi ya :D

    GUN said...

    @all , yg request kemaren sampai tadi siang udah ane aktifasi ya :D

    Anonymous said...

    gan webmoney bisa ke bank bri ga'?

    gun said...

    yg bikin bisa atau tidak bisanya itu bukan webmoneynya tp moneychangernya, jd solusinya agan cari moneychanger yg support BRI

    Anonymous said...

    gan katanya kolotibablo kan ndak pakek waktu tapi di softwarenya pakek kok?

    gun said...

    @Anonim : iya emang ada software yg pake timer di kolo, klw ga salah captchapro, bubu. Tp ane cek di capthapro timernya 100 detik per ID :)) , intinya lebih nyantai ketimbang company lain

    Unknown said...

    gan software xiaoanya ndak bisa trs minta update gimana ni gan?

    gun said...

    @Wili Cyborg : itu dah ta kasih link update terbaru, download lagi aja .

    Anonymous said...

    gunanya software itu cuma biar gak nganggur nunggu loading ya gan? selama ini ane klo maen di webnya

    gun said...

    @Anonim : ya betul sekali , biar ga nganggur , klw di web pasti banyak nganggurnya krn ada delay antara captcha satu ke capcha lainnya diatambah hanya mengandalkan 1 ID

    dollar said...

    mas bro aktivasi ya, saya kirim ke backupmail_2007@yahoo.co.id permintaan nya,

    gun said...

    @dollar : itu YM , coba baca lagi rule-nya :D

    Unknown said...

    gan cek backline nya web donload chapctapro,,

    ganda said...

    gan, tolong aktivasi donk...
    udah ane kirim email...

    Anonymous said...

    gan sudah saya kirim via email .
    tolong diaktivasi yaa .
    terima kasih .

    gun said...

    ok done

    Admin said...

    Gan, sudah saya kirim via email ya...
    minta tolong di aktivasi ya. :)
    terima kasih sebelumnya (y)

    gun said...

    udah semua ya :D

    Anonymous said...

    gan ane dah email y toooooolooong d aktivasi yaaa :D

    vino said...

    asian n xiao msg2 cuman satu layar ya gan??

    guns said...

    @vino = yg asian bisa kok layarnya dipecah jadi 2 , tp dilihat kurang sip sih :D . klw xiaoa emang cuma 1 layar aja.

    saya said...

    gan mau nanya nih
    barusan beli yg captpchapro untuk megatypers 2khung.
    bisa jalan sampe 15 kata trus tiba" statusnya jadi rules semua IDku,itu kenapa ya?
    tulisan there's an update,yg di DL buat updatenya yg mana?
    udah aq DL yg sama dan beda khungnya sama aja keluar tulisan there's an update,gimana nih?
    makasih

    saya said...

    oh iya ini ada gk softwarenya yg gk pake waktu? cepet banget waktunya
    emang gk semua ID connect ya?dari tadi statusnya gk tetap trus

    guns said...

    @saya : soal rule dan status minta update keknya 1 sumber masalah dech, koneksi agan ga bs lancar akses server capchapronya. soalnya di t4 saya sampai hari ini ga ada minta update tuh, lancar. Klw koneksi bermasalah meganya jg bakal ngebanned , status RULE itu sama aja banned, cek aja di webnya. Semua soft rata2 pake timer gan, ingat klw di software itu misal pake 2 ID , berarti 15 detik itu nampilin 2 ID ya , jd kelihatan startnya ga bareng

    saya said...

    baru tau kalo IDnya bergilir
    kalo pake 1 ID sama aja kayak di websitenya,kalo 2 cepet tapi tetep 15 detik,kalo 3 lebih sedikit waktunya apalagi 4 keatas,udah pro banget tuh tangan.hahaha
    ternyata enak kalo udah tau triknya
    makasih infonya

    Job Online said...

    aku gaptek ,pengen coba,

    doni said...

    gan ane pke software captchapro tp ktika pgn pke id akun kolotibablo pas di add yg muncul yg ada cmn megatypers n protyper doank klo pgn nambah akun ky kolo or capcha2cash tu gmn ya caranya gan??mohon pencerahanya ....tengkyu 8-}

    guns said...

    @doni, maksudnya gmana ya, klw nambah akun kolo berarti tinggal download soft yg coapchapro kolo aja gan, capchapro itu kan beda2 per company-nya.

    zoelfikar said...

    guns ane uda email mohon aktivasinya,.. thx

    Anonymous said...

    gan bz gk bwt 5 id???

    guns said...

    bisa

    Kembang Api ( Kurnia Toys & Fireworks ) said...

    gan... sudah ane email... tolong dibantu gan.. thx

    laita said...

    gan tolong diaktivasi id koloteamnya, udah aku kirim emailku......... makasihh:D

    guns said...

    iye sabar semua yee, setengah hari mati lampu neh :D

    BSV Gratis said...

    Mas tolong di aktifasi ID ane ya :D
    Trimakasi sebelumnya ;)

    robin said...

    gan tolong dong share mengenai seputar Qlinkgroup
    ....trimz

    yanti said...

    gan ane mo tny knp ya tiap pke capcapro pas ngeadd yg muncul cmn domain (mreow)megatyper/protyper klo mau nambah yg lain ky kolo,qlink, c2c carax gmn ya gan trimz b4

    guns said...

    @robin : qlink pada dasarnya 1 owner sama MEGA gan, makanya ga ane bikin postingan khusus. Klw ada yg ga ngerti soal qlink, tanyakan aja disini. Yg dipostingan dah sedikit ane tambahin soal qlink.

    @yanti : klw mau nambah misal qlink berarti download capchapro yg qlink mba, Capharo itu 1 soft buat company aja, coba cek lagi di link downloadnya , kan macem2 disitu, ada MEGA,KOLO,QLINK ,dll

    guns said...

    edit : capchapro itu 1 software utk 1 company captcha.

    guns said...

    Silahkan yg pake xiaoa multi in one , DOWNLOAD ULANG SOFTWARENYA , ada update.

    mox said...

    Mas guns, saya ada pertanyaan terkait dengan situs captcha2cash, yang saya baca langsung di web nya kita di izinkan untuk membuat beberapa akun sekaligus, antara lain :

    1. Berapa banyak maksimal bisa membuat multi akun captcha2cash, apakah 10, 100, 1000 akun atau memang ada batasan tertentu ?

    2. Akun yang di buat apa bisa dengan email dan no LR yang sama namun berbeda username, misalkan : abc@gmail.com, U123456, dan username kita bikin beda ?

    3. Saat membuat multi akun captcha2cash mungkinkah dengan IP yang sama yang sebelumnya telah di gunakan ? Kalau memang bisa haruskah melakukan bersih cookies terlebih dahulu (pakai firefox)? Atau ganti IP dengan IP luar ?

    4. Pada waktu ingin login dengan multi akun apa di wajibkan menggunakan satu jalur, maksudnya login akun A lalu logout kemudian login akun B truz logout dst ? Bisa juga gk dengan IP yang sama, karena hanya memakai 1 kompi saja.

    5. Proses penarikan dana atau WD kan secara manual tu, jadi harus satu per satu ya untuk tiap akun ?

    6. Berapa akun yang bisa di add pada software multi akun id yang boz guns berikan di http://gunzyber.blogspot.com, misalnya untuk yang WEIWEI.

    7. Masih saya pikirkan pertanyaan berikutnya untuk sementara itu saja dulu, mohon pencerahannya boz guns. Thanks alot

    Barang kali yang saya tanyakan juga bisa membantu rekan2 lain yang mencoba peruntungan di bisnis captcha.

    guns said...

    @mox

    1. ga ada batasan mau berapa bikin akun di C2C
    2. email harus beda , sedang LR boleh sama
    3. bikin beberapa akun dgn IP sama tdk masalah
    4. iya harus 1 jalur . IP sama ga masalah
    5. ya, WD manual satu per satu
    6. Semua jenis software hampir ga ada batasan berapa yg bs di ADD, jd tak terbatas.

    soal C2C, bs dibaca juga postingan tentang C2C :D

    laita said...

    yang mana yang harus di downlod ulang software xiaonya??? punyaku yng lama yang xiao11 in 1 udah 2 hari gak bisa conect???

    guns said...

    @laita : yg multi in one , kan ada linknya diatas, download ulang aja

    Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

    udah aku kirim....
    mohon di aktifasi yua....
    Terima Kasih....
    SEMANGAT KAK... :)

    Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

    apa kolotibablo terbukti membayar ka...?

    guns said...

    kolo masih membayar. klw ga membayar ga akan saya posting disini

    Anonymous said...

    saya sdh login dikolo trus dipayment ada $1 tp besoknya cek lagi payment 0 lagi kemana yg $1 larinya ?masih blm ngerti ka..

    guns said...

    @anonim = coba cek lagi, lg error kali kolonya

    maya said...

    saya sdh daftar dengan beberapa ID di kolotibablo dengan software tp pas add account ga bisa selalu "unauthorized or the password is not right" knp ya? apa blm diaktifasi ID nya ato gimana?

    guns said...

    @maya : hehe, iya itu belum diaktivasi, kan diatas sudah saya jelaskan , antara download software dgn panel aktivasi itu 2 hal yg terpisah. Kecuali agan pakai software CAPCHAPRO atau BUBU , itu ga perlu pake acara aktivasi segala, jd langsung add di software langsung bs work

    maya said...

    bisa kan tolong diaktifasikan gratis ya tp nanti kalo sy udah kerja,,,sy mau donasi.ka sy email ya..sy pake sofware axiao studio.

    guns said...

    kirim email aja sesuai panduan di postingan

    Anonymous said...

    saya download sofware axiaoa yg diblog tp pas diextra ga bisa kenapa ya?

    guns said...

    baru saja ane tes, bs diekstrak tuh gan

    Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

    kak...,kalau di kolotibablo ...
    kalau melakukan kesalahan 5 kali dalam satu bulan bisa di banned...,lha misalnya bulan ini melakukan 3 kesalahan terus gak di mainin....,bulan besoknya apa kesalahan itu hilang kak.....?
    tolong di jawab ea...
    makasih.... :):):)

    guns said...

    waduh, klw kolo ane ga begitu tahu gan perkembangan terakhir, lama ga di kolo , coba tanya di forum kaskusnya aja.

    joni said...

    gan klo udah abis masa berlakux soft captchapro proses aktivasix jg balik lagi sama ky yg diatas ya??

    guns said...

    @ yup betul, proses perpanjangan sama kek proses pertama kali beli. ingat, inputnya tetep code PC ya bukan code serial yg lama

    joni said...

    btw agan gun msh setia n konsist pke soft captchapro ya gan??:D

    guns said...

    @joni, masih bos :D , sebenrnya soft itu cocok2an sih gan, ada yg cocok capcapro, ada yg cocok asian, ada yg seneng xiaoa, dll, biasanya hubunganya ama provider internet yg dipake, ane pake IM2 dah pas pake capcapro

    dion said...

    yg soft capcapro ane dah abis masa berlakunya tp stlh ane update kok msh ada tulisanx there's an update sih gan ?? :(

    guns said...

    @dion = berarti belum terupdate. pastikan dah bener gan updatenya. klw dah mentok chat ama yg punya via YM, pasti dibantu.

    Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

    kak...
    kalau di kolotibablo biar gak di banned gimn ya caranya...?

    Unknown said...

    edy69
    saya tungu aktifasi panel software xiaoa 11 in 1 nya gan
    :)

    guns said...

    @blogmantap : ga bs dibuka sekali kebann
    @edy : wait ya bro..udah masuk di imel kok :D

    nianio said...

    gan, barusan sudah saya email minta aktivasi. maaf kalo banyak :D
    tinggal nunggu balasan dari agan. sukses selalu gan

    Anonymous said...

    bgmna cara aktivasi ID megatypers dng software multi in one,apa yang hrs saya lakukan

    guns said...

    @niaono : emailmu dah masuk, tunggu aja ya

    @anonim : harus punya panel untuk aktifasinya, panelnya beli di xiaoa, atau bisa gratis lewat saya, silahkan baca lagi postingan saya diatas

    yana said...

    gan pas ane mau update captchapro kok code pc ga muncul sih, yg kluar cmn kode key serial yg lama mulu :(( emg sih sblumnya ane sempat liat code pc tp pas nginput ane ceroboh yg ane mskuin code serial key yg lama dan terlanjur dah kebeli....
    plis dbntu gan?? :((
    mksh gan

    yana said...

    pas ane ulang kode pcnya gak muncul lg gan :(

    guns said...

    @yana = pas mau perpanjang , di webnya kan disuruh input code PC , bukan serial lama lho ya, agan input serial lama gtu atau gmana?

    yana said...

    iya gan udh terlanjur ane input serial lama....:(

    maya said...

    ka, sy udah email yah untuk aktivasi dikolonya?? mohon dibalas? apa sy sdh bisa krj dgn sofware axiao nya? trims

    guns said...

    @maya : udah saya aktivasi, silahkan bekerja

    Anonymous said...

    gan tadi ene dah aktifasi dah bisa jalan belum

    guns said...

    @anonim : udah ane aktifasi, silahkan bekerja

    ilmi said...

    bang @gun tolong aktivasi account ane ya :D

    nih alamat email ane nasigoreng05@rocketmail.com

    terima kasih :)

    guns said...

    semua dah diaktivasi.

    UPDATE: sudah tersedia WMZ utk biaya aktifasi soft asian maupun donasi . thx. :D

    rei said...

    gan mau tanya ko pc ane ga bisa download netframenya ya

    guns said...

    download apa install? klw cuma download masak ga bisa. :D

    doni said...

    gan tolong review ttg fasttypers donk...
    trimz

    Anonymous said...

    ada yg udh dpt byaran minggu ini ???

    guns said...

    @doni : waduh , ane ga da info soal fasttypers nih. ga banyak yg bahas.
    @anonim : ane dah semua gan :D

    maya said...

    ka, gimana langkah2 cara transfer & cara mencairkan dolarnya?n ID sy kena banded apa bisa diaktifkan lg?apa bisa n dolarnya hilang tdk?

    Anonymous said...

    gan soft xiao gretong ane ko jd "can't connect server" knpa gan ya?

    guns said...

    @maya = cara nyairin dolarnya ada di postingan e-currency. Dibanned di company mana dulu? klw dibanned selain megatyper dah ga bisa diunbanned lagi.

    @anonim : ane ngetes pake xiaoa multi in one, bisa kok gan

    Sofyan said...

    assalam mu'alaikum...
    gmn kbr mz brow..??
    maaf nie baru bs mmpir cz kmrn msh repot mz brow...
    hehehhehehehehe...

    btw ID yg q krm ke sampean kq not autorized y...??
    jd y msh blm bs work lwt software cmn lwt web'y lgsg ms brow...
    apa q send lg y ms brow ID'y...??
    maturnuwun y mas brow sblm'y...
    skses sll ms brow...
    salam jari keriting...
    hehehehhehehehhehehe...
    :)
    :D

    guns said...

    @sofyan : ID yg mana ya mas bro, dikirim imel aja, aku cek langsung ntar

    Wicaksono Eksa said...

    gan, buat c2c software vinacapthca bsa gag??

    Anonymous said...

    knpa yah skrang di kolo ga bisa bikin ID lagi dengan email yang sama? ada yg tau kenapa yah...

    guns said...

    @wicaksono : cek aja ke sumbernya, ane ga pernah pake vina
    @anonim : sepertimya rule kolo semakin ketat skrg

    to ALL = Server xiaoa down, sementara belum bisa aktivasi xiaoa, dan otomatis lum bisa run softwarenya :(

    guns said...

    to ALL = Server xiaoa masih down, sementara belum bisa aktivasi xiaoa, dan otomatis lum bisa run softwarenya :(

    guns said...

    UPDATE = SERVER XIAOA SUDAH NORMAL

    Octavionus Chandra said...

    gan, ane barusan download dan sudah regist key captchaPro, udah sampai masuk software nya, tapi pas masukin ID Megatypers punya ane koq ga bisa ya? "Try Again" katanya.
    sebelum nya ane pakai Bubu.
    Apa benar CaptchaPro khusus untuk Kolotibablo? dan ga bisa login ID company lain?
    padahal di keterangan software yg agan tulis, disitu tertera "kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, captchatyper,gogetsome."
    Mohon pencerahannya gan, karna ane udah terlanjur bayar regist sebesar $0.51
    Thx before gan. :)

    guns said...

    @octa : captchapro bisa untuk banyak company kok gan, agan downloadnya jgn salah ambil ya, klw agan mau ngetik di kolo berarti ambil yg capchapro kolo, klw mau ngetik di mega ya ambil yg capchapro mega jadi tiap company sendiri2 softnya. sedangkan Untuk key-nya itu bisa dipake buat semua produk software capchapro baik yg kolo. mega , pix dan lain2, jadi 1 key utk semua. . sepertinya agan salah ambil/download , dicek lagi

    sofyan said...

    ok mas brow,,,
    maturnuwun,,,,

    :)

    laita said...

    software xiao apa down lagi sich.......... tiap siang kok jarang bisa dibuka dari kemarin??

    guns said...

    @laita : barusan ane cek, masih normal :D

    Unknown said...

    gan ID sya udah saya kirim ke email.email sya vero7marselia@gmail.com,,tolong di aktivasi ya gan .:D

    Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

    Asyik...
    Dikit lg di Kolo PO...
    asyik...

    Anonymous said...

    Bos mo numpang nanya,
    Sekarang di Protypers, banyak captcha yang gak kebaca... Ada gak cara terbaik baca chaptcha yang acak-acakan biar gak kebanned?
    Trims b4...

    Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

    cara membeli aktivasi $ 0.5 sekali seumur hidup unlimited ID di panel MULTISOFT ASIAN thu gmn sie kak...?
    mohon bantuan nya ya...

    temmot said...

    om, udah di aktivasi tp kq pas add ke multisoft masih unautorized yah?

    temmot said...

    om pgn tnya nih, kan sy udh di aktivasi tuh,
    software y yg digunain yg mn sih?
    xiaoa atw yg multisoftware nih om, bingung dah, jwb urgent yahhh om, mksh

    guns said...

    @anonim : selama ini saya ngetik dontsee+3 angka acak ga pernah kebanned tuh, coba baca postingan ttg megatypers.

    @blog mantap donk : langkah2nya sudah dijelaskan diatas, lengkap.

    @temmot = sudah dibales lewat email ya

    temmot said...

    om dah nyoba masukin ID-nya, tp kq gk bisa yah,
    akun c2c nya gk respon, klo yg MT nya login failed, gmn tuh om?

    Unknown said...

    gan ane dah ngrim email ke agan,tolong di aktivasi ya gan...:D

    Unknown said...

    gan ane dah krim email ke agan,tolong di aktivasi ya gan,

    guns said...

    @temmot = ok, ane cek langsung, ane minta ijin login punya agan ya.

    @yunita = wait....

    guns said...

    @temmot : tolong di email lagi ID-ID yg masih error, ane dah hapus email agan kemaren.

    Wicaksono Eksa said...

    gan tadi saya kirim lewat email buat aktifasi xiao 11 in 1, email saya wicaksonoeksa87@yahoo.com...thanks gan

    rei said...

    gan c2c knapa yah sering ga bsa di akses,,,

    guns said...

    @rei = itu inet agan, sering kasus kek gtu,gan , sifatnya biasanya sementara, klw mau bukti coba aja pake kartu inet lain, pasti bisa.

    Anonymous said...

    gan,saya dah kirim email tolong minta aktivasi ID saya ya gan secepatnya buat xiaoa 11 in 1

    adrianmahmud said...

    gan ditunggu ya aktivasinya gan. makasih gan mohon batuannya gan masih newbie banget ni hehehe

    guns said...

    yg req aktifasi sabar ya , pasti diaktifasi

    Anonymous said...

    saya ikut kirim email tuk aktivasi xiaoa 11 in 1,..
    ternyata saya bukan satu-atunya newbiee.. mohon bantuannya :D

    Anonymous said...

    gan saya dah kirim email mohon aktivasi ID saya secepatnya ya gan,trimaksh

    Anonymous said...

    Misi para Juragan..
    ane Newbie..download..VinaCaptcha...
    terus gemana cara kerjanya..???
    apa perlu diaktivasi oleh Admin disini yaa..??
    kl iya tolong gan Aktifkan Punya ane donk...

    guns said...

    vina ga perlu aktifasi

    Anonymous said...

    gimana yah mau buat ID kolo yg baru kok ga bisa aja??dikolo pd kebanded jd ga enak krj jg..
    ada yg tau...pas daftar alone, new registrasi ga bisa email sdh terdaftar..buat email baru, daftarin lg,, eh tetep malah nanti ID dikirim ke email tp sampai skrng blm ada balasan..

    Fajar said...

    gan saya sudah kirim user id saya ke email agan mohon aktifasi id saya di multi software : xiaoa 11 in 1. email saya: fajarsukses_1yahoo.co.id terima kasih

    awlia said...

    gan saya sudah kirim user id saya ke email agan mohon aktifasi id saya di multi software : xiaoa 11 in 1. email saya: fajarawlia@yahoo.co.id terima kasih

    guns said...

    untuk yg aktifasi kemarin sudah saya aktifasi semua, dan mohon maaf prioritas saya adalah aktifasi, untuk pertanyaan2 yang jawabannya sudah ada di blog tidak saya tanggapi, semua sudah ada di blog, saya hanya menjawab pertanyaan2 yg belum ada di blog saja

    Unknown said...

    gan,, cuman minta tolong nih..
    http://mengetikdibayar.weebly.com
    beneran kagak tuh?
    biaya softwarenya 50 rb?
    ane sebelum daftar sesat di blog juragan ni
    gratisan tapi fullpower kayaknya :)

    Unknown said...

    oh iya gan klo mau ganti rekening gmn gan?
    di web yg ane sebutin di atas rekening melalui yg punya web.. bank BCA dan Mandiri kan ane ada paypal sama liberty reserve.. sayang aja klo ga di gunakan
    takutnya ada penyalahan wewenang di sana.. buat jaga2 aja gan.. taulah klo manusia udh liat duit heheh

    guns said...

    uray tramrin : itu web bener , sama aja kok cuma biaya yg membedakan , disini bs gratis kok ,klw mau bayarpun bs lewat LR , pilihan ada ditangan agan hehehe

    sobatmisqueen said...

    untung blm ane trnsfer tuh orang.. yg buat ane ragu karena idnya username sama paswordya dia pegang.. abis itu cara withdraw lewat bank BCA.. klo dia ga trsfer ga dapet earning dong saya? istilahnya ada makelar ya gan klo sprti itu
    ane waspada aja gan ga mksd mikir yg nggak nggak

    sobatmisqueen said...

    klo mau aktivasi 5 id apa mesti buat 5 email dulu gan di megatypers

    guns said...

    uray tramrin : disini jg sama aja gan, mau ga mau klw agan mau aktifasi lewat saya ya username ama pass-nya saya pegang jg. aman kok, dah ratusan ID saya aktifasi

    yup, aktivasi 5 id harus buat 5 email dulu

    Unknown said...

    iya baru tau juga gan klo paymentnya ga bisa di ganti.. jadi ga masalah username atau paswordnya agan yg pegang.. udh mulai ngerti sekarang..
    saya baru ada 2 id gan.. satu megatypers sama kolotibablo
    kirim username sama paswordnya di email aja atau melalui kontak blog agan?

    Unknown said...

    ane kirim lewat kaskus aja di thread agan..
    id kaskus ane: uraywendy
    cek PM ya gan
    makasih banyak nih penjelasannya

    guns said...

    lain kali email aja klw mau aktifasi,kan dah dijelasin panjang lebar diatas

    Anonymous said...

    gan,saya sdh kirim email mhn di aktivasi ya 5 ID saya,mksh

    Unknown said...

    gan baek bener ngasi info gratisan panjang lebar, lengkap dan detil . .

    Unknown said...

    gan tolong di aktifasi ya gan punya qu emailnya yunita7pristiyawati@gmail.com
    ...masih gan :-*

    guns said...

    udah ane aktifasi tuh

    rei said...

    gan kalo mau WD pake webmoney gmana caranya yah,,share dong,,

    guns said...

    ga bs WD langsung dr webmoney ke rupiah, tetep harus lewat pihak ketiga namanya money changer, baca postingan blog ini yg judulnya e-currency

    Unknown said...

    klo pake yang gratis cara dapetin LR nya dari mana gan?

    guns said...

    Henrigo Rodita: kurang ngerti dgn pertanyaan agan :-/

    Anonymous said...

    asik gan saya mau coba..tadi ngetik pake tangan lemes

    tienha said...

    aku udah donlot software vinachapta, tapi chapta nya gak muncul ajah :(
    jadi gmn donk ???

    guns said...

    emang nyapca dimana , berapa id?

    tienha said...

    di megatypers, 2 id
    klo di web kan cuman bisa 1 id

    guns said...

    ouw pantesan , mega jam segini lelet emang apalagi cuma 2 id

    tienha said...

    ohh jadi bagusnya jam brp ???
    hehe maaf bnyk nanya
    ohh iya tolong di cek e-mail aku masuk gak ??
    mau aktifasi buat id software axiao studio
    e-mail aku nha_nhagirlz@yahoo.com
    makasih ;)

    guns said...

    udah dibales

    Anonymous said...

    gan,mau tanya di cpro apa bedanya yang small delay sama yang ga small delay?

    tiena said...

    udah aku bls e-mailnya gun, cek markicek yah

    guns said...

    anonim : small delay tu jk ada tdk ada capcay alias no images maka capchapro akan merefres setelah setengah detik, lebih cepet dr yg seharusnya per 5 detik

    Unknown said...

    gan ni qu udah wd di kolo,,udah lebih dari 24jam yang lalu,trus barusan qu liat wmz qu,,kok belum ketrasfer2 ya?gmana tu,,apa ada kontak admin kolo?,,trus apa agan pernah kejadian gni di kolo?

    guns said...

    ditunggu aja mbak yunita, biasanya emang cepet tp bukan berarti ga pernah delay sama sekali :D

    tienha said...

    agan gun udah di aktivasi blm ya id aku,hehehe

    Anonymous said...

    gan, ane da transfer untuk pembelian captcha pro. waktu ane klik return to merchant malah error gan. ane blm dpt key serialnya gan. help gan

    Unknown said...

    gan kok belum ketrasfer ke wmz qu ya?biasanya paling lama berapa hari ya gan...masalahnya udah wd lebih dari 48 jam belum ketrasfer jg..

    Anonymous said...

    mangpir disit mbok :))
    pr 1 :-*
    mantep :X

    guns said...

    @tienha : klw email-nya dah dibalas berarti dah diaktifasi

    @anonim : di web-nya ada fitur "Lost Your Key?" pake itu aja , lain kali kalau error direfresh aja

    @yunita : mungkin lg delay mbak , coba ditunggu aja mbak, setahu ane kolo ga pernah aneh2 soal PO

    Anonymous said...

    udah ane refresh gan.... error terus malah. ane udah coba masukin software id nya tp malah Cannot find your code id

    guns said...

    udah dicoba pake "Lost Your Key?" belum ? di web kan ada tuh

    jalan terakhir chat ama yg empunya aja pasti beres :D

    enda said...

    gan yang mana software yang paling bagus dan seimbang untuk semua server chapcha apa asiandataservice multisoftware atau software xiao 11 in 1 mohon informasinya makasih?

    guns said...

    klw bandingin asian ma xiaoa beda2 tipis gan, tp ane pribadi lebih suka asian gan

    rei said...

    gan,,ane kan download asiandata ko pas mulai download softnya ada tulisan memindai virus yah,,aman ga tuh gan????

    guns said...

    gpp itu gan, aman kok

    Unknown said...

    mas gun aku uda masuk bubu untuk mulai kerja tapi kog captcha nya ga keluar2 ya??

    Unknown said...

    tolong di bantu mas..

    guns said...

    coba compare pake soft lain mas

    amel said...

    gan saya sudah kirim idnya via email,
    tolong di aktivasi ya gan
    makasih.

    guns said...

    udah dibales emailnya

    amel said...

    yah gan kok masih unautorized ya?
    apa saya salah kasih password?
    itu sebenernya password email atau password akun kolotibablo?

    amel said...

    gan maaf ya saya jd salah kirim email, id yg bner udh saya kirim lg via email, maaf ya gan jd ngerjain nih..
    :(
    mohon bantuannya ya gan

    rei said...

    gan klo di qlink yang id adminnya ga kerja bleh ap ga gan,,apa hrus kerja smua,,

    tienha said...

    jam segini xiao nya gak mw ngeluarin chapta :(
    cmn konec ajah
    ohh iya mw nanya klo di xiao ada baned gak ??

    guns said...

    @amel : nah kan salah , ane ga yakin jg ;)) , tunggu aja ya
    @rei : boleh didiemin, id admin sebaiknya malah didiemin aja
    @tienha : banned ga banned bukan masalah xiaoanya tp companynya

    amel said...

    gan minta tolong buat aktivasi lg boleh ya, saya pengen coba pake megatypers nih,idnya udh saya kirim via email.
    mksh banyakk ya gan

    Anonymous said...

    gan udah saya email yah cek : ragilartzar@gmail.com

    Anonymous said...

    gan saya mau download soft captchapro nya mega typers tapi knapa versi nya banyak bgt. Ada yg small delay n old version. yang baru n bagus yang mana ni?

    Anonymous said...

    kalau captchapro megatypers 2khung yang baru yang mana ni?

    guns said...

    ambil yg smalldelay aja gan

    Roby said...

    gan ane izin lewat ya gan, mau share dikit..
    selain iktn ngetik captcha, ane jg iktan ini gan http://eimimo.com/?ref=124032 dr situ kita bisa langsung dpetin $10 diawal pas daftar lumayan lah buat nambah" kantong dolar, non registrasi dan non scam kok soalnya ane udh coba..
    yg ingin mencoba silahkan..
    :D
    thanks.

    Unknown said...

    gan ni kan saya udah pake software captchapro,,tapi pas buat work kolo ku masukin 2 ID kolo semua,yang bisa work cuma 1 id aja,yang satunya gak isa,,,gimana gan?adda solusinya gak?

    guns said...

    coba dicek di web kolonya , jgn2 kena banned

    masdheki said...

    bro gunz, saya tertarik nih pakai yang Asian multi soft, namun nunggu rek WMZnya PO dulu, ya........:D

    Saya selama ini cuman pake Bubu, gratisan soalnya...:D

    Kelebihannya Asian multisoft dengan Bubu apa ya, masbro?

    Selama saya banyak pencet Esc di Bubu, toh nggak pernah kena banned sama Mega dan CT. Timedout sampe lebih dari 50 kali sehari juga gak pernah kickedout......:D....langsung auto pause.
    Flow captcha juga kenceng pake Bubu, terutama di jam kalong.

    Kelihatannya kalau di Asian harus ketik dontsee.

    Boleh dong, diulas kelebihan dari Asian Multisoft ini ya masbro....
    Terima kasih.

    guns said...

    sama aja sebenernya , klw asian enaknya pas ada update aja ga perlu download ke situsnya ,lewat menu autoupdate, terus asian kan ada yg produk multisoft yg saya ulas dipostingan ini, itu kan bs multi company dalam 1 software , klw bubu ga bs multicompany

    masdheki said...

    @bro gunz
    Terima kasih jawabannya.....

    berarti sama dong kualitasnya sama Bubu, plus kelebihannya bisa multi company.

    timedout sampai lebih dari 50 kali sehari nggak pernah kickedout kalau di Bubu

    Banyak pencet esc, juga gak masalah pada tingkat akurasi ketikannya di mega (tetep up 90 %), missed captcha (esc) bahkan sampai 90 sehari.

    Di Asian juga spt itu masbro?

    Terima kasih sebelumnya......

    guns said...

    ya udah pake bubu aja gan soalnya cocok2an jg sih ,tergantung ma inetnya jg , tp klw mau nyoba asian ya monggo, klw saya keknya sama saja , banned di mega itu biasanya karena koneksi bukan krn software

    Rahman Abe said...

    mas gun ane nyoba pake soft.bubu dn udah instal netfram smua versi tp kok si bubu msh blm bisa diinstal aj..??
    oya sklian mo minta aktivasi xiaoa nih ms gun
    ntar sya krimin di email

    guns said...

    ga bisanya gmana mas? itu ga perlu install lho , ga bs-nya muncul error yg gimana?

    masdheki said...

    @ Bro Guns
    Yah, bro Guns....saya serius neeh......
    Kalau saya serius malah banyak tanya......maap yah....:D

    But, saya sudah kirim ID2 saya buat mohon diaktivasi di soft multi Asian.

    Tapi tolong dicek rek WMZnya anda ya, sudah sampai belum........
    Tadi yang ngirim istri saya soalnya.....:malus

    Tolong dikabari ya.....

    Makasih.......

    «Oldest ‹Older   1 – 200 of 685   Newer› Newest»
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment

    Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

    CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

    zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
    Langganan Artikel via Email