Saturday, 8 December 2012

PIXPROFIT

A. FITUR DASAR
  • Pixprofit (atau sering disingkat PIX) adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. PIXPROFIT salah satu captcha company yg cukup tua umurnya. cuma memang kurang diminati karena flow captchanya seringnya lelet bahkan bengong.
  • website : pixprofit pixandprofit, pixtyperstandalone . Silahkan pilih salah satu.
  • Rate pixprofit untuk jam 02.00 WIB - 10.00 WIB fix $1/1000 captcha, diluar jam tsb mengikuti prio IDnya, yaitu sebagai berikut
    >> Prio 0 $1/1000 captcha
    >> Prio 1 = $0.95/1000 captcha
    >> Prio 2 = $0.9/1000 capthca
    >> Prio 3 = $0.85/1000 captcha
    >> Prio 4 = $0.8/1000 captcha
    >> Prio 5 = $0.75/1000 captcha
    >> Prio 6 = $0.7/1000 captcha
    >> Prio 7 = $0.65/1000 captcha
    >> Prio 8 $0.6/1000 captcha
    >> Prio 9 $0.55/1000 captcha
  • Untuk ID baru yg register mulai 2012 saya sebut ID INDEPENDENT, saat register rate awal $0.5/1000 captcha, tp setelah entry total 1000 captcha rate menjadi variatif menggunakan aturan prio dr $0.55 /1000 captcha s/d $1 /1000 captcha menyesuaikan kualitas kerja, kecuali di jam  02.00 WIB s/d 10.00 WIB yg sudah dijelaskan sebelumnya dimana di jam2 tsb rate fix 1/1000 cactcha
  • UPDATE RATE : Sekarang semua jenis akun rate fix $1/1000 captcha selama 24 jam.
  • Untuk ID LEADER rate fix  $1/1000 captcha jadi tidak terpengaruh prio, apa itu ID LEADER? ID LEADER adalah ID yg bisa dibuat grup, jd klw ID INDEPENDENT tidak bisa dibuat grup, cara membuat ID LEADER silahkan baca penjelasan dibagian bawah.
  • Sistem prio berdasarkan kinerja dan pengalaman, semakin baik kerjanya dan semakin banyak hasil ketikannya maka prionya semakin kecil. Usahakan ketik seakurat mungkin, case-sensitif, simbol dan secepat mungkin. Tips menaikkan prio dan seputar tips pix lainnya silahkan baca postingan khusus mengenai pixprofit.
  • Pembayaran : paypal  , payza, atau webmoney. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan agan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Minimum request pembayaran (PO) = $3
  • Request PO dilakukan manual dgn pencet ORDER PATMENT di akun anda. Penggantian payment prossesor bisa dilakukan di menu PREFERENCES
  • Batas waktu pengetikan = 30 detik per captcha
  • Cara daftar ID INDEPENDENT= kunjungi website, klik register. Invite code kosongkan aja. Harus punya email yg valid. Bisa daftar banyak ID tetapi menggunakan email beda, payment processor bisa menggunakan 1 jenis untuk semua ID. Setelah bisa login ke web, agan wajib training dulu sampai ngetik 30 captcha. Kalau mau bikin ID lagi, setelah training sobat haru clear cache browser dulu baru register akun lagi.
  • Lama proses pembayaran kurang lebih 24 jam.
  • Warning : Jika ada 2 kata, jangan pake trik ketik 1 kata, agar tidak terkena banned. Hindari jg pencet ESC! Apa itu trik 1 kata? trik 1 kata adalah jika ada captcha yg terdiri 2 kata tapi agan ngetiknya cuma 1 kata aja.
  • Pengetikan kurang akurat, kurang simbol, not case-sensitif tidak menyebabkan banned tapi kemungkinan pengaruh ke sistem prio.
  • Karakter captcha-nya lebih beragam, selain captcha juga ada CatDog dan Question. Aturan Catdog yaitu jika ngetik di web,sesuaikan gambarnya, jika gambar anjing pilih anjing, jika gambar kucing pilih kucing. Jika ngetik di softawe klik yg kotak gambar kucing saja. Warning! Hindari kesalahan pilih CatDog sampe terulang lebih dr 3x, rawan banned. Question berupa pertanyaan-pertanyaan sederhana, isi sembarang jg ga masalah.
  • Untuk bisa dibuat group diperlukan ID leader, yaitu ID-ID yang dibuat sebelum tahun 2012. HOT NEWS sekarang dah bisa bikin ID leader, caranya buat ID INDEPENDENT seperti penjelasan diatas, kumpulkan sampai saldo $3, lalu di halaman akun agan pilih menu grup lalu klik start new group, nanti otomatis potong saldo sebesar $3. lumayan lho punya ID leader, bisa buat grup. catatan : id leader yang berasal dr ugrade id independent ini rate nya tetep mengikuti prio ya.
  • Cara membuat grup : ID leader agan harus sudah memenuhi beberapa kali PO, nanti agan otomatis dapat invitatian code. Agan login ke ID leader pix-nya, nanti pilih menu group, di bagian bawah ada invitation, kalau agan dah memenuhi sarat beberapa kali PO, maka otomatis akan muncul invitation code disitu. Invitation code itu dicopy, lalu agan register ID lagi di webnya pix, nanti kolom invitation code-nya diisi dengan invitation code yg di copy tadi, jadi nanti ID yg baru register tadi akan masuk grup ID leader agan. Rumus berapa invitation code yg didapat adalah number of invitations = dollars totally earned / invitations totally got / 3 . Kalau agan masih bingung dengan rumusnya, pokoknya agan ngetik aja sampai beberapa kali PO, nanti sering-sering cek invitation code-nya di menu group.
  • Aliran captcha sering lemot bahkan bengong, kalaupun kenceng biasanya jam 22.00 WIB malam  s/d jam 07.00 WIB pagi 
  • Ciri-ciri akun dibanned. yaitu saat diplay akan menampilkan captcha yg sama secara berulang-ulang. 
  • Untuk kerja di pix sebaiknya menggunakan software multi ID, jika ngetik di web akan butuh waktu lama untuk mengumpulkan banyak saldo. Sekarang untuk ngetik dengan multi ID juga dibutuhkan proxy, karena tanpa proxy paling cuma bisa ngetik maksimal 2 ID di software

B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI PIXPROFIT

Ada 2 metode: ngetik diwebnya langsung atau ngetik lewat software multi ID.

ngetik di web :
  • setelah selesai daftar, agan langsung login saja
  • kalau dah masuk halaman akun, tinggal pilih menu workspace langsung ngetik disitu
  • untuk akun yang baru dibuat harus ikut training dulu, sekitar 30 captcha 
Kekurangan ngetik diweb cuma bisa 1 ID.


ngetik di software multi ID :
  • Daftar ID leader seperti yg dijelaskan sebelumnya diatas.
  • lalu buat ID-ID workers di menu group. ID leader harus mempunyai invitation code untuk membuat grup. Semakin banyak PO akan semakin banyak invitation codenya. rumusnya ada di penjelasan sebelumnya di atas, jadi intinya id leader baru itu jika belum mempunyai invitatian code maka kumpulin POnya dulu, paling sekitar 6-8 kali PO nominal $3 dah dapat 5-10 invite code. Nanti kalau dah dapat invitation code, agan buka web pix, klik register seperti biasa, di kolom invitation code harus diisi dgn code yg dipunyai si id admin tadi. 
  • ID leader boleh dimainkan boleh tidak.
  • Kemudian aktifasi ID-ID worker tsb ke software-nya. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID klik disini. 
  • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba add 1 ID di software-nya, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server pix-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya. 
  • UPDATE: Sekarang untuk ngetik dengan multi ID kadang juga dibutuhkan proxy, karena tanpa proxy paling cuma bisa ngetik maksimal 2 ID di software. Tapi ada saatnya tanpa proxypun bisa ngetik lebih dari 2 ID, jadi memang ga nentu.

C. TIPS PENGETIKAN
  • Pada dasarnya pengetikan di pix diusahakan lengkap, tapi untuk captcha yg 2 karakter sesekali boleh digunakan tips seperti di megatypers, tp konsekuensinya paling prionya turun hehe. Yg penting jgn pake trik 1 kata yaitu ngetik hanya 1 kata, hindari itu ya!!, karena pasti dibanned.
  • di pix sering kita jumpai captcha seperti dibawah, ane nyebutnya capcay gosong. Ketik saja semampu huruf yg bisa agan baca, misal ketik glco, atau kalau bener-bener susah ditebak ketik aja dontsee atau ketik aja ? atau bisa juga  ketik aja 2 text random,  silahkan selengkapnyabaca disini. Captcha gosong ini  bisa bikin prio jd jelek. 



D. TIPS TERHINDAR BANNED DI PIX
  • Jangan sekali2 gunakan trik 1 kata  Apa itu trik 1 kata? trik 1 kata adalah jika ada captcha yg terdiri 2 kata tapi agan ngetiknya cuma 1 kata aja.
  • Utk eksekusi catdog, jangan melakukan kesalahan sampai 3x
  • koneksi stabil.
  • Jika mau ditinggal pastikan sudah pencet pause.
NB. INGAT! SEKALI AKUN ANDA DIBANNED, GA BISA DIUNBANNED LAGI TERMASUK SALDONYA AKAN HANGUS.


E. TIPS NAIKIN PRIO DI PIX
  • Gunakan ID hanya di jam kalong (00.00 - 05.00)
  • entry sampai 500 post tanpa istirahat, seakurat mungkin.
  • Lakukan berulang sampai total post ID-nya > 10000 post krn ID dgn total post > 10000 akan lebih stabil prionya.
NB. Terlepas tips diatas, sistem prio di pix tetap sebuah misteri, susah diprediksi banyak faktor yg mempengaruhi, jd tips diatas bukan jaminan prio bakal awet terus di posisi atas.


F. TIPS MEMAKSIMALKAN KERJA DI PIX

Terutama khusus buat yg susah naikin prio dan yg mempunyai ID leader.
  • Pilih disaat server lg kenceng, gunakan 2 ID , 1 leader dan 1 worker. Walaupun ID worker prionya 9 ($0,55/1000), jika digabung dgn ID leader (rate fix $1/1000), maka average rate 2 ID tsb hampir mendekati $0,8/1000 , dgn asumsi flow capcay ke 2 ID tsb relatif sama. 
  • Cara Lain, gunakan 2 ID leader sekaligus. Pencapaian PO sedikit lebih lama tp hasih akhir pasti lebih besar dan tidak pusing mikirin prio :D .


G. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI PIXPROFIT

Kelebihan : 
  • Rate lumayan besar
  • Pembayaran gaji (payment) lancar.
Kekurangan : 
  • Flow captcha sekarang banyak leletnya bahkan ga ada sama sekali.
  • Aturan agak ketat, antara lain ada sistem banned.



Bagaimana menukarkan gaji dollar kita ke dalam rupiah?
Silahkan baca postingan disini



Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 2 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



104 comments:

protokol_setdatrenggalek said...

gan, klu akun pixprofit dibanned udah g bisa dipakai ya? apa harus buat yang baru?

guns said...

klw pix udah kebanned, dah ga bs di unbanned. :(

protokol_setdatrenggalek said...

waduh, klu blm smpi $3 terus ke banned hangus dong jerih payang ngetiknya.. ~x( Harus lebih ht2 nih.

guns said...

yup, hangus :(

soni said...

ane baru register awal2 pke pixprofit tp dah lgsg prio 4 gan ($0,8)...hehe
emg gt ya slh satu misterinya :D

Muhammad Nizar Khalifi said...

Gini Bang, ane kan bikin di pix. Terus tiba-tiba sekarang jadi aneh. Gambar yg mesti dijawab keulang2. Pas udah 7 dia gak load2 captcha baru lagi. Itu kenapa ya?

guns said...

@muhammad : itu namanya kebanned gan, :D

Muhammad Nizar Khalifi said...

Lol, iya kayanya. Soalnya kemarin kan pakai 3 akun sekaligus. Ane awalnya gak tahu cara ngejawab yg catdog itu. Jadi ane pilih semua kucing n anjing-nya. Keulang sampai 3 kali. Tapi ane gak tahu akun yg mana yg kena.

Ada tips buat catdog itu Bang? Soalnya gak ada pertanyaannya. Apakah ane pilih kucing semua atau anjing semua? Kemrain sempat ketemu lagi, ane pilih kucing semua. Alhamdulillah lolos. :D

guns said...

@muhamad ; lho , itu dipostingan kan ada , klw pake software berarti yg di pilih yg cat aja

rei said...

gan kalo mau clear chace browser gmn,,ane cari2 di pcga ktemu2,,newbie ni,,

guns said...

klw pake firefox pilih menu tools lalu clear recent history

efendia3 said...

aku dah dapet $3 ...mau pay ke LR kok ga bz..? gimana gan..ni perdanaku di PIX....

guns said...

mungkin pembayaran pake LR lagi disable gan, coba pake wmz gan

arul said...

gann,.. kode invite PIX,.. harus diisi yaa,.. bagi dong gann mau daftar niii

guns said...

kolom kode kosongin aja

Anonymous said...

gimana cara dapetin sofwere pixtypernya gan?

guns said...

biasakan membaca artikal terkait

Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

kunjungan dari Blog Mantap Donk...
Nice post...
ane ngetik lama banget thu dapet uang nya..,emang harus sabar....

Ryan said...

Gan, kok w buat akun di wb ama LR gk bisa2 ya,,,,,,,, gi mna tuh?????
:(

agus said...

gan guns.. ini di pixandprofit kan katanya dari jam 7 pm mpe 3 am GMT rate na $1/1000.
itu klo di wib na jam brp yaah?

guns said...

oh ya postingan ini belum diupdate ya hihi, jam 2 pagi WIB sampai jam 10 pagi WIB gan

agus said...

guns.. itu mksdnya gambar kucing anjing itu gmn ? ane ngetik na di softwer Captchaproyg buat Pixprofit... pas ada gambar kucing anjing kita nulis cat gtu ? ato pilih gambar kucing? tp kan g ada yg buat ngeklik kucing na gan ? truss klo yg question bneran sembarang aja jawab na ga pa2? hehe thanks g enak eu nanya banyak nih...

guns said...

pilih yg cat , itu emang bukan untuk diketik tp dipilih , klik aja gambar2 yg cat, awas loh jgn sampai salah terulang sampai 3x

klw question mah jawab sekenanya aja , klw salah paling ga masuk saldo

agus said...

tp di ini software g ada yg buat di pilihnya gan... itu gmn? baru 1x sih ini cat keluar tp yaa ane ketik cat aja.. cari2 gambar na buat di pilih g nemu..

Angga said...

caranya PO group gimana y gan? apakah diclick payout member-membernya sampai >3$? mohon pencerahannya :D

guns said...

po tetep di leadernya , klik orrder payment aja , kan seluruh total grup disatuin di leader

Angga said...

bukannya order payment itu buat balancenya khusus punya leader ya gan?terus yang payout di expand group member itu buat apa?thanks. :D

guns said...

order payment memang buat balance leader . tp balance leader itu kan perhitungannya gabungan dr balance2 worker2nnya gan

klw yg di expand group itu cuma buat reset tampilan aja klw dah PO , itu berguna klw worker agan orang lain

Anonymous said...

gan saya ngetik disofware kok lama banget ya loading captchanya? knapa?

guns said...

pix sekarang emang lg lelet terus gan

Anonymous said...

gan mau nanya kalo pengen ngelaiat seberapa banyak capcay yg udah kita ketik dimana yah ??

guns said...

klw id worker bisa gan , tp klw id alone / leader paling lewat soft gan , itu pun saat dimainkan aja

agus said...

agan guns ini klo yg udah jd group ntar minimal po nya $3 dari keseluruhan member n leader apa tiap2 member harus sampe $3 baru bisa po?
thanks...

guns said...

total keseluruhan member

ryoon akbar said...

gan kalo pixprofit aturan pangetikan harus pake symbol2 nya skalian ga ya?

guns said...

ga usah gan

Anonymous said...

payah... skrang pix lelet bnget keluar capcha nya..... apa emang ge bgtu dr sono nya ya gan??? ga siang ga malam, pagi,leletttt..

guns said...

iya gan .pix itu banyak leletnya , kemaren ane ngetik ane tinggal mendaki gunung merapi , pulang ndaki masih lum muncul imagenya gan :))

Anonymous said...

wkwkwkwk

Anonymous said...

gan cara pause catchapro pixprofit gimana?
tekan tombol pausenya pas loading captcha apa pas captchanya muncul?
ane takut asal tekan ntar ane kena banned
maklum ane pemula..

guns said...

terserah gan , pencet sesukanya aja . yg penting setelah dipencet biasanya masih ada sisa sisa capcay yg keluar, agan ketik aja spt biasa sampai bener2 terpause

pasco said...

Eyang mo nanya !, info diatas bilang, untuk hindari banned sebaiknya jg gunakan soft 2 layar, itu kenapa ya?, soalnya captchapro pake 2 layar untuk pixy. Trus kok kadang2 ada cpatcha yg gerak2 random gitu kayak tivi rusak, ini sengaja apa soft nya bermasalah yah?. thanks sebelumnya.

Anonymous said...

gan ane mau tanya
di captchapro ada fitur Auto Test, Dich TV & Qbox itu fungsinya buat apa ya?
thx before.

guns said...

dict tv klw dicentang akan menerjemahkan capcha pertanyaan ke bahasa vietnam, qbox klw dicentang maka captcha yg bentuknya pertanyaan akan keluar dr jendela capchay, jd kek muncul box sendiri gtu, klw ane sih biasanya 2-2nya ga usah dicentang

yg autotest ane ga tau itu,hihi

Anonymous said...

gan id Leader yg sekarang kok ane coba kerjain jd worker yg prionya 6 masuk ke group hasilnya gak $1/1000 captcha malahan tetap sektar 0,75/1000 captcha
pada hasil ane cek di id leader Group..
bukannya kebijakan pixprofit harusnya flate $1/1000 untuk group? mohon pencerahannya gan

guns said...

itu id leader yg beli dr balance ya, klw leader yg beli dr balance ternyata emang ratenya masih menyesuaikan prio gan

Anonymous said...

iya beli dari balance.hehe
emang kalau yg ratenya fix 1/1000 belinya dimana ? atau dengan cara apa dapatnya id Leader

guns said...

itu yg fix 1/1000 kan id leader jaman dulu, cari aja yg jualan, tp dah jarang yg jual, coba di forum vietnam, masih banyak keknya tp mahal2

Anonymous said...

gan id leader beli dari balance rate kan sesuai prio..kalo id workernya sesuai prio juga atau gimana gan?
keuntungan bikin group yang beli dari balance apa dunk gan?
mohon pencerahannya..
thx

guns said...

tetep prio gan, keuntungannya ya paling PO lebih cepet aza, kan akumulasi ngitung saldonya

tanya said...

Mas Guns.
nanya lagi :D ane udah daftar, konfirmasi email udah, latihan ngetik 30x di webnya udah, namun kenapa pas login pake captchapro gk bisa ya ?
software nya pas dibukan muncul peringantan, "there's an update" saya coba update di www.mediafire.com/xuanduc987 namun belum ada yg baru. saya update dgn softwareya langsung (help-update) muncul keterangan seperti itu lagi.
nah pas login captchapro dengan pixondrofit udah masukin email, paswod juga capta namun pas diklik tombol login hasilnya gagal, keterangan try again.


maaf banyak nanya

guns said...

coba download lg yg di webnya xuandac, trus spt biasa ekstrak semuanya, nanti masukin key lagi, harusnya dah ga ada perintah update, barusan ane cek capchapro pix, ga ada disuruh update tuh gan

klw yg ga bisa login coba tunggu 15 menitan, soalnya di pix itu dikasih jeda setelah logout klw mau login lagi

Anonymous said...

gan..semisal duit dari grup dah ngumpul $3+. trus ane wd..sebelum total account di reduce jadi 0 ane tetap ngetik kehitung ga gan?diakumulasikan jadi next wd atau hilang gitu aja gan? mohon pencerahannya,.ane lagi proses wd, mau ngetik lagi tapi account nya masih tertulis 3.026 takut ga diitung gan..mohon pencerahannya gan..thx

guns said...

ikut next WD gan, jd lanjut aja ngetiknya gpp kok

Anonymous said...

gan..ane pakai soft bubu buat pix..tadi di layer dog n cat nya keluar gambar gambar gitu gan. ada 8 gambar. gambar kamera berbagai versi dan buku. itu maksudnya apa gan?..thx pencerahannya..

guns said...

kamera dan buku? kok ane baru tau ya, setau ane ya cat dog aja

Anonymous said...

iya gan, ane juga baru nemu sekali itu..ada kamera webcam ampe kamera TV jumlah kameranya 6 biji kalo ga salah,ama buku 2 biji.

guns said...

ga ada perintah nya suruh pilih yg mana gtu ya , hihi, ane lama ga ngepix sih gan jd ga tau perkembangan terakhir

Anonymous said...

g ada gan..ane dah pencet pencet in tapi ga isa..alhasil id nya drop prio dari prio 2 ke 6 hahaha..tapi gpp sekarang dah prio 4 lagi gan..btw kalo id leader ga di dimainin gpp atau gimana gan?enak di pix kalo ane mah gan..soalnya prio id worker ane bagus jadi ngetik siang pun rate nya lumayan..hehehe.

Anonymous said...

gan, pernah nyoba di http://earncaptcha.com blum? itu scam gak ya?

guns said...

pernah denger aja, coba yg pasti2 aza gan hehe

jarwoks said...

Kayaknya PIX sekarang eror mulu dehh..... da info nga gan guns???

guns said...

ane jarang skrg main di pix , lemot sih, jd ga tau perkembangan terakhir, katanya skrg ada model baru lagi buka cat dog lagi tp gembok hahaha

jarwoks said...

Ane lemot sih ngetik nya jdi pake Pix... tpi besok mau coba mega ah dri pada stress.....

guns said...

mending mega aja , pix lemot bgt skrg, mega walaupun rate mengecil tp bayaran jd tambah cepet hahaha

Egi Hernand said...

gan kalo pix ini bikin group, groupnya itu nerima PO ga? terus kalo id group kena banned id independent y kena juga ga? maap gan ane baru

guns said...

@egi = yg nerima PO hanya id admin. id worker2nya ga nerima PO krn dah dijadiin satu di balance admin. klw ada id worker yg kena banned belum tentu adminnya kena , tp kemungkinan ikut kena banned jg ada.

Anonymous said...

Webnya pixandprofit dari kemarin kok undermaintenance ya!! Apakah ada yang mengalami

Anonymous said...

semua id ga bisa login, punya ku, mahal da pringatan, tolong masukan captcha lg. ada ap nih. dgn pix? apa petanda jd scam:-t

Anonymous said...

klo undermaintenance, ku g ngalami tpi 2menit sebelum komen disni (gunzyber) semua id kuh kg biso Loginx(

Anonymous said...

kena ban motor ato obil ato ban apapun semua id kuh g kena, tp knp ??? ~x( g bisa login?? ~x( padahal tiggal tambah $0.1 udah bisa PO ($3) waduh... ada yg bisa bantu? ato tmnan temin semua uga hari menit jam detik nih ngalami ky gue ugaaa x(

guns said...

klw abis ngetik terus logout , terus seketika login lagi emang ga bisa , itulah pix, nunggu 15 menitan baru bisa login lagi, itu bukan kebanned , calm aja, klw kena banned tetep bisa login.

Awo said...

Gan gunz Software untuk PIX yang work di pake lebih dari tiga ID Sekaligus, soalnya bubu, asian sama Captchapro tidak bisa....???

guns said...

pake proxy. ditiap soft kan ada menu proxynya. proxyny cari di gugel aja.

john thompson said...

bos, cara kloning id pix gimana?
soalnya ribet kalo mesti buat email2 baru

guns said...

pix ga bisa diklon gan

Irfan Auliya said...

gan, ane mau nanya, kalau buat daftar baru, itu ngikutin prio atau tetep ke fix 1$/1000? atau yg fix 1$ cuma untuk ID leader atau ID2 yg dibuat dari tahun 2012? kalau sama kolo ato megatyper enak mana?

zonatyper said...

ngikutin prio, fix jam kalong aja, baca aja postingan diatas detilnya.
enak mega lah gan, ratenya gede

Irfan Auliya said...

@zonatyper, lah bukan nya megat sekarang lagi surut ye? di jam kalong ajib mana megat sama pixprofit? ane insom soalnye, kalau megat ngasih di atas 1 mau juga nyahaha

guns said...

mega emang lum ada yg rate 1 , tertinggi saat ini 0.85, tp yg dilihat itu jgn rate melulu, tp menurut ane yg lebih penting malah flow. klw mau lihat rate mending ambil CT aja.

Denni Septiyaji said...

setuju siti terbaik kalo masalah rate..
selain ling-ling ada flow capcha yang kenceng di sianghari kagak ya ?

Witz said...

Gan, saya newbie dan saya sudah dapat 3$ 37 sen, rencana saya saya PO sampai $5, tapi tiba-tiba saya kena banned kalau menurut ciri2 yang agan sebutkan yaitu muncul captcha yang berulang-ulang sama. Kesalahan saya ,saya langsung log out gara2 menanti captcha sampai hampir 1 jam tidak muncul2. Langsung saja saya log out dan kembali login muncul lah ciri2 yang agan sebutkan tadi. Bagaimana cara menyelesaikan hal itu gan. please help me. Tapi kalau saya emang di banned berarti pixandprofit tidak jujur dan berbau pencuri alias spam.

Nanang Maulana said...

Tanya gan, gw pake Cappro yang pixprof. gw buka 4 ID sekaligus eh diblok, kenapa ya? tapi klo gw login di sitenya bisa masuk gan. mohon pencerahannya

guns said...

@witz = itu kebanned gan, klw kebanned ya udah. perasaan pix jarang banned selama ga keterlaluan salahnya

@nanang = skrg emang ga bisa multi id di soft gan, paling pake proxy . coba aja pake proxy harusnya bisa

Maniac Movie said...

katanya pix jdi scam ya?

guns said...

kata siapa emang gan, jarang emang yg main pix krn emang lelet bgt.

oot lemot said...

knp ya skrg pix jadi lemot bgt?
trus kalau pakek proxy , proxy nya brapa bos?

oot lemot said...

knp ya pix skrg jdi lemot bgt?
kalau mau pakai proxy, proxy nya brapa?

guns said...

pix sekarang emang lemot bos.

4ldi said...

mau tanya gan, ane dah daftar satu ID tapi yg ini kebaned terus daftar lagi beda ID tapi pembayarannya sama pake yg ID kebaned, itu bisa kaga ya... mksdnya PO nya....
trs ini bisa pake soft kga ya... atau emang bisa d web aja gan...
soalnya ane dah coba pake soft kga bisa...

guns said...

bisa keknya.
klw pake soft harus pake proxy , pixprofit ini skrg kurang diminati krn lelet dan ribet harus pake proxy biar bisa multi ID

4ldi said...

iya bisa PO pake ID yg ke baned....
setelah klik PO nya $3 kga berkurang atau ngu 24 jam dulu ya gan...
tombol PO dah kga aktif lagi, tapi malah nambah 3.233
klo kena kick PO ilang semua atau yang nambah aja ya gan...

guns said...

@4ldi = sekarang dah masuk kan hehe. memang spt itu harus ditunggu, oh ya di pix itu yg masuk PO itu hitungan angka genap alias tanpa koma.

4ldi said...

iya dah masuk gan hehehehe....
klo mau pake soft, pake yg soft yang mana yang cocok buat fix...
pake yg bayar atau yg gratis...
terus proxy nya kita yg atau dah ada otomatis...
pix bisa d kloning kaya EAT atau tidak ya...

guns said...

pake capchapro aja

4ldi said...

halo agan guns....
ane dah baca materi soft yg capchapro sedikit bingung ampe ane bacanya berulang2 baru ngerti...
bgni gan kan ane blm punya stock dollar PM tapi ada nya WMZ pas ane klik link nya di situ ada bacaan code/old key itu maksudnya apa ya gan...
trs klo dah pake soft nya ane bikin ID nya di web nya training dulu baru tinggal di add aja atau lngsung d soft nya...

guns said...

@4aldi = sebenernya pertanyaan agan dah ada semua lho di postingan ane. code itu agan buka dulu software-nya , ntar muncul kotak , disitu ada 2 kolom isian, kolom pertama yaitu code PC agan, kolom kedua berupa key harus agan beli dulu. setiap mau beli key tinggal copas aja code PC-nya. Kalau misal mau main di pixprofit, agan tetep register dulu di webnya pix seperti biasa, nanti baru di add di soft capchapro-nya.

4ldi said...

tengkiyu gan atas pencerahan nya...
tapi ane masih mau nanya2 nih heheheh...
klo dah pake soft nya, untuk captcha gosong nya yang teks scrip ahk nya msih bisa d pake kaga ya...
trs kan ane coba pake 2 ID tapi yg bisa cuma satu ID aja....

4ldi said...

agan guns, 2 ID ane kga bisa lagi ngetik d soft nya bacaan nya conect failed....
smlm masih bisa pas tdi d coba kga bisa lagi....
d web nya juga kga bisa.... jdi bingung...

guns said...

@aldi = iya klw capcay gosong pake ahk aja. Sekarang kalau mau lebih dari 1 ID harus pake proxy.
- coba login lagi di webnya, harusnya bisa login, sekalipun kena banned tetep bisa login.

4ldi said...

cara nyari proxy gmn gan...
ane dah baca2 tapi kga ketemu proxy nya...
untuk yg menggunakan proxy biasanya fitur proxynya
ada di bagian sekitar fitur-fitur diatas tadi,
atau bisa jg menu proxy kadang ada di klik kanan setiap IDnya...
untuk semua captcha klo mau pake ini soft harus pake atau tidak ya....
dah bisa login k web nya ...
kaya lgi kumat lelet nya....
hehehhehe...

guns said...

@aldi = untuk capchapro pix, kalau ga salah inget, fitur proxy-nya ada saat kita add ID, coba agan add ID di soft-nya , nanti kan muncul kotak baru, nah di kotak itu ada pengaturan proxy-nya.
Untuk pix, kalau agan habis main ID di software lalu agan login ID tsb di web, biasanya emang ga bisa login, harus nunggu beberapa menit.

4ldi said...

udeh ane add di soft nya, tapi cuma kotak aja ga ada pengaturan nya, kotak nya kosong...
atau mgkin harus kita sndri ya...
jdi kita nyari proxy dulu buat soft pix nya... lalu baru bisa buat 2 ID atau lebih, 1 ID satu proxy....
ane juga nyoba soft buat mega (xiaoa), di soft nya ga pkae proxy...
nyoba EAT hrus instal net framwork yg 4

guns said...

kotaknya emang kosong, nomer proxynya kita cari dan isi sendiri ,banyak cari aja di google daftar proxy2 gratisan. tp update terakhir dari teman2 katanya sih walaupun pake proxy udah ga bisa jalan lagi, ane lama sih ga main pix lagi.

menu proxy di xiaoa itu set-nya di foldernya, itupun ga semua company, klw mega xiaoa ga ada keknya mega ga butuh proxy.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email