Monday, 1 April 2013

Paket Internet Telkomsel 60 ribu sebulan dapat 4 GB All Time

Paket Internet Telkomsel 60 ribu sebulan dapat 4 GB All Time - Ternyata ada paket internet yg lebih murah di telkomsel, maksudnya lebih murah dari yang ada di webnya, karena paket ini memang tidak dicantumkan diwebnya. Saya dapatkan ini dari teman-teman di sosial media twitter. Update= selain paket yang tidak ada di web tersebut, sekarang telkomsel meluncurkan paket simpati active. Ikuti panduannya di bawah ini ya.



untuk paket simpati active 4GB 60rb sebulan, berikut caranya
  • Agan sebelumnya harus punya kartu simpati yang emang sudah support buat daftarin simpati active, kalau belum punya tinggal beli perdana baru aja paling 5 ribuan, karena perdana simpati yang sekarang dijual pasti dah support paket simpati active.
  • pastikan ada pulsa minimal 61000, 60rb buat paketnya dan seribu buat saldo sisanya, soalnya jika disisain sampai 0 , paket tidak akan jalan.
  • tekan *999*333#
  • lalu pilih nomer 2 yaitu internet juara 3G , lalu tekan reply
  • lalu plih nomer 3 yaitu internet bulanan, lalu tekan reply
  • lalu pilih YA , reply lagi, dan tunggu balasan
  • jika sudah dibalas, internet sudah siap digunakan, 4GB selama sebulan
  • itu paket all time ya, ga pake jam kalong - jam kalong segala
  • untuk cek quota sisa paket , gunakan call *889# . Ingat ya, telkomsel tidak memberi notif peringatan jika quota mau habis, jadi buat amannya jgn sisain saldo di SIMcard banyak-banyak , takutnya kita lupa ngecek quota , tahu-tahu sudah makan pulsa reguler di SIM cardnya.

untuk paket lainnya ada 2 pilihan, paket ini tidak ada di web, berikut caranya
  • ada 3 pilihan paket , tekan  *999*280# untuk 800MB selama 30 hari dgn biaya 20rb , atau tekan *999*520# untuk 2 GB selama 30 hari dengan biaya 50rb, semuanya all time asal daerah agan ada 3Gnya.
  • nanti ada konfirmasi sms balasan dr 3636, kemudian qta disuruh sms ketik FLASH<spasi>YA untuk confirm,  nah saat agan mau balas sms tadi jgn langsung direply, tp bikin sms baru, isi smsnya ketik  FLASH<spasi>YA , nanti pas diminta no tujuan sms, agan ketik manual 3636 baru di send smsnya. ingat.. ketik manual 3636-nya ya , jangan ambil dr memory, klw ambil dr memori kadang ga jalan
  • nanti ada sms balasan lagi klw paket agan dah aktif
  • catatan = perlu diinget , utk telkomsel tetep harus ada sisa saldo di SIMcardnya ya, biar aman sisain 1000 rupiah lah hihi, soalnya walaupun agan dah daftar paket tp kalau sisa pulsanya 0 rupiah sampai lebaran monyet jg ga bakal bisa internetan hihihi, ya itulah ciri khas nya telkomsel.
  • untuk cek quota sisa paket , gunakan call *889# . Ingat ya, telkomsel tidak memberi notif peringatan jika quota mau habis, jadi buat amannya jgn sisain saldo di SIMcard banyak-banyak , takutnya kita lupa ngecek quota , tahu-tahu sudah makan pulsa reguler di SIM cardnya.

WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini. Ada juga bisnis multi payment online VSI Ustadz Yusuf Mansur, sambil anda isi pulsa/tagihan atau jualan pulsa, anda bisa mendapatkan pasif income, silakan baca postingan bisnis VSI disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



132 comments:

PAsco said...

yang boneng nih eyang :-/ emang eyang sendiri dah coba paket ini ?, soalnye ane pengin nyoba si merah nih he..he

guns said...

walah eyang dah berkali kali mas gan hehe , ingat disimak baik2 caranya spt postingan diatas ya

Dyt said...

Bedanya apa gan dgn yg opsi paket standar?

guns said...

bedanya lebih banyak quotanya pastinya hehe

rafi said...

gan, trik itu berlaku nggak buat wilayah sumatera utara ?

guns said...

dicoba aja gan, klw gagal akan ditolak kok, jd pulsa tetep aman, itu bukan trik lho gan, itu resmi dr telkomsel regional jatim madura

Setiawan Jodi said...

tambahin donk gan,,,

utk yg baru aktifin kartu baru pertama kali, kaya blm bisa pake paket yg diatas, jd harus beli paket flash yg normal dulu (wkt itu ane ultima yg 50Rb 1,5GB). nah kmrn ane baru aja ngisi utk yg kedua kali mau coba cara diatas 60Rb = 4GB..

SUKSES tuh, tanpa harus REPLY FLASH (spasi) YA.. tp ga bisa konek ke internet, usut punya usut pas googling ternyata, harus ada pulsa nya.. ga boleh ABIS sama sekali alias nol.. minimal ada pulsa 3rb lahh..

QUOTA ane skrg 4GB deh :D

tQ gan Gunz

guns said...

hmmm, punya ane bener2 kartu fresh gan, ga pernah daftar FLASH sebelumnya, tetep bisa daftar paket siluman ini, oh ya yg 60rb itu emang lebih gampang cara balesnya.

andruw said...

maaf gan, ini apa masih berlaku ?

guns said...

masih dong mas andruw heheh, yg 60rb aza, ane skrg pake 60rb dpt 4GB all time alias ga pake jam2 kalong

andruw said...

makasih banyak gan.... alhamdulillah deh tau paket murah....
tapi kenapa ya gan kok gk diiklankan ? :-/
dulu juga ada paket 20 ribu dapat unlimeted. :)

Anonymous said...

gan,ini bisa gak di samsung
galaxy mini2 ??????????

guns said...

selama itu GSM harusnya bisa gan

Anonymous said...

gan kalo telkomsel capcay nya waktu pake software enak ga soalnya ane pake 3 meski kuota full aksesnya jelek gan...

guns said...

tempat menentukan prestasi gan, disitu telkomselnya gimana , klw bagus ya lancar berarti.

rafi said...

berhasil gan,, ane wilayah sumatera utara..

dan ternyata bukan hanya untuk wilayah jawa dan bali aja gan.. hehe

thank's infonya gan... :)

guns said...

awalnya jawa bali, terus sejak ada paket yg 60rb itu keknya emang seluruh indonesia , ntar ta edit lah, makasih infonya ya

Anonymous said...

gan kenapa ya gw udah ambel paket yg 60ribu 4gb tapi internetnya ga jalan-jalan . Yang bisa cuma buat bukak web telkomsel yg lain nya tidak bisa dibuka seperti fb . Padahal pulsa di dalam nya 60 ribu . Ada yg bisa bantuin ga?

guns said...

setelah didaftarin paket, ada sisa pulsa nya gak? klw ga ada sisanya , ga bakal bisa gan.

chic_apri said...

bisa dipake buat modem juga nggak?

guns said...

otomatis bisa dong , lha ini ane pake buat modem

chic_apri said...

wuhuy, oke deh, nanti dicoba..

Anonymous said...

Cara nge cek status nya gimana gan saya lupa apa yang musti d tulis d sms ke 3636

Anonymous said...

ada juga tuh gan paket jam kalong mulai pkl 00.00 - 08.59 hanya 6 rb untuk 1 gb aktif selama 7 hari, lumayanlah untuk nyapcai...:D

guns said...

ngecek quota tinggal call *889#

Anonymous said...

Kalo untuk kartu As bisa ngga suhu? Kasih pencerahan dong suhu buat Kartu As biar dapat paket ky simpati gini

guns said...

hmmm, bisa ga ya, lum pernah coba sih, dicoba aja pake as gan

Setiawan Jodi said...

gan 1 rupiah ga bisa..ane sisa Rp 12 ga bisa.. mohon update.. kayanya minimal 1000+++

guns said...

oh gitu ya , ga tau jg tepatnya itu berapa sih emang tp terakhir ane nyisain itu ratusan perak gitu. ok ntar ta update. trims

Anonymous said...

ikut nanya gan. gw udah daftar paket yg 4 giga ntu bwt di tab gw. sisa pulsa gw abis daftar masih 10 rb. tp tiba2 internetnya mati gan, gw cek pulsa trnyata nol. kira2 knapa ya, aplikasi apaan yg nyedot pulsa gw ya gan? mohon pencerahannya.

guns said...

wah , jgn2 paketnya lum masuk, pastikan paketnya aktif dulu baru internetan. ngecek paket dah masuk apa belum , call aja *889#

Setiawan Jodi said...

oke gan guns sama"

oh iya biar sisa pulsa nya ga kepake jgn lupa cek klo kira" penggunaan udah di atas 3GB+++ krn telkomsel ga ada notif sms klo sisa Quota udh dibawah 500MB.

nnt kaya ane, tiba" ga bisa connect, eh pulsanya kepake.. Quota nya jg udh tinggal bbrp MB siihh..

Anonymous said...

gw baru pake 4 hari gan. abis daftar gw cek *889# dapet 4,1 Gb, trus kmren gw cek lg masih 3,8 Gb gitu. tebakan gw apa krna app game atw app chat kyk k*k**talk n semacamnya yg gw pake ya? atw mungkin paketnya ga include ma app tertentu gan?

guns said...

nah itu ane ga tau gan , aplikasi chat gitu apakah nyedot paket atau nyedot pulsa sisanya, coba eksperimen aja lg gan, biar jelas masalahnya soalnya ane dpt info ini jg cuma dr twitter aja, ga dikasih rinciannya, beda klw info paket di webnya , mungkin ada rinciannya penggunaannya.

guns said...

postingan dah diupdate, oh ya klw ada yg berubah dr paket ini mohon temen2 dishare disini ya, biar lebih cepet aja updatenya.

guns said...

mulai hari ini, postingan atas nama anonimous dinonaktifkan. Akhir2 ini terlalu banyak postingan anonim kesannya kurang bersahabat dan kurang akrab. Cukup punya email gmail aja utk bisa posting koment disini.

hari anto said...

haiyah eyang kok baru post sekalang ane balu liat nih balu tau juga kalo telkomtel ada kaiyak gitua ane udh make axis yang sebulan 49 eyang....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

iza banaty said...

bro paket ini udah ngga ada ya,,soalnya saya baru daftar kok ngga bisa ya

guns said...

ane terakhir tgl 19 juli , masih bisa.

AhulVan said...

yihaaaaaaaaaaaaaaaaa im coming............. permisi nyobak dulu ya gan!!! tapi ini buat ngetik captchanya kenceng gk gan?

Azizah said...

josss...
ini baru penyaringan :D

Yudi Ami said...

Gan ane beli paket yg 4GB pulsa kepotong paketny gk ada

Yudi Ami said...

Gan ane beli paket yg 4GB pulsa kepotong paketny gk ada

guns said...

@yudi: lha itu udah dicek sisa pulsa nya ada gak, klw sisa pulsa 0 , sampai lebaran monyet jg paketnya ga jalan, sisain 500 perak atau 1000 perak.

jaringan sibuk said...

gan klo sinyal gua cuma dapet hsdpa bisa kagak paketan itu digunain?

guns said...

HSDPA kan dah masuk wilayah 3g berarti bisa dong, punya ane jg HSDPA gan.

rossi said...

Gan, , aneh kan bulan kmren udah daftar paket 4gb yg 60rb. . nah bulan ini mw pake paket itu LG.. harus daftar apa udah otomatis kepotong pulsanya kalo isi pulsa 60rb?
thanks Gan. ..

guns said...

@rossi, = saya sarankan manual aja gan, saat agan isi 60rb saat itu jg agan daftar lagi paketnya secara manual. Bukan apa-apa, utk menghindari kecolongan pulsa krn kesalahan sistem. Soalnya saya pernah, paket saya belum habis, tp tiba-tiba nyedot pulsa reguler. ga tau kenapa.

Rhega Milan said...

Trimakasih banyak gan,ane dah coba n sukses,baru berpikiran mo ganti provider,tapi ga jadi deh,makin cinta dah sama Tsel

Misbahul Hasan said...

gan kalau yag 6 rb jam kalong gimana caranya?

guns said...

kok 6 ribu, maksudnya ngomongin yg mana. :-/

guns said...

kok 6 ribu, maksudnya ngomongin yg mana. :-/

Misbahul Hasan said...

gan cara ngecek sisa kuotanya gimana ya gan?

Misbahul Hasan said...

ane mau share pengalaman ane tadi 3 oktober 2013 dalam mendaftar paket 60rb 4 gb. waktu ane daftar sukses lancar, tapi kuota ane cek msh 0 rupiah, waktu itu pulsa ane sisa 15 rb. ane nekat aja browsing krn ane yakin udah selesai daftar paketnta walaupun ketika cek kuota msh 0. awalnya seneng ngebut browsingnya kecepatan 100 mill per jam hehe, tapi dapet 5 menit ngadat kayak kehabisan bensin. penasaran ane cek lg pulsa ane weeeew tinggal 0 rupiah. ahirnya ane galau.trs ane calling cs nya. katanya dibilang kalau kuota blm msk jngn di pakek dulu!!!!!! mungkin ni pelajaran buat teman2 semua yg mau daftar ni aket. sblm di pakek cek dulu kuotanya kalau udah msk br bs dipakek kl blm jngn di pakek krn akan makan pulsaregularnya. krn setelah daftar kuota blm tetntu langsung masuk butuh proses beberapa menit baru masuk. jangan seperti ane ya teman :((

guns said...

ya benar, harus nunggu confirm balasan, harusnya sih setelah kita daftar , seketika itu cepat balasan smsnya

CariDuit said...

@misbahul: untuk paket jam kalong 1gb/6rb/7hr ketik MDS ON 6000 atau FUN ON 6000 kirim ke 3636
tapi ingat gan saat daftar kuota paket lain harus 0 karena paket ini tidak mau bersanding dengan kuota yang sudah ada, jadi kalau daftar paket ini sementara masih ada kuota paket all time maka kuota paket all time akannya hangussssss.... :D
selamat mencoba ;)

CariDuit said...

@misbahul: untuk paket jam kalong 1gb/6rb/7hr ketik MDS ON 6000 atau FUN ON 6000 kirim ke 3636
tapi ingat gan saat daftar kuota paket lain harus 0 karena paket ini tidak mau bersanding dengan kuota yang sudah ada, jadi kalau daftar paket ini sementara masih ada kuota paket all time maka kuota paket all time akannya hangussssss.... :D
selamat mencoba ;)

Werrz said...

gan mo nanya yg 60rb 4gb ini uda ga bisa ya? soal nya pas ane coba kluar notif " format yg anda masukan salah" padahal sebelum nya ane uda kira2 5x pake paketan ini.. apa bener ini uda ga ada lg ya?

ki wonk said...

ada yang laen gk ni.... kayaknya paket 4gb dah gak bisa di akses

guns said...

iya yg 4GB dah ga bisa, ane baru tau minggu kemarin, wkwkwk, ntar ane cari lagi info2 seputar telkomsel, sapa tau ada yg baru.

andre herawan said...

im3 ada paket super internet,,maksudnya gmn tuh,,ada yg pernah nyoba?

Ferdiansyah SE said...

paketnya udah ga bs lg ya gan?ada info paket menarik lainnya?thx

Ferdiansyah SE said...

paketnya udah ga bs lg ya gan?ada info paket menarik lainnya?thx

zonatyper said...

udah ga bisa . sementara lum ada info baru lagi

DIDIK SISWANTO said...

mau tnya kenapa skarang gak bisa daftar yang 60rb 4 gb,dapet balasan maaf format yang anda masukan salah,gmana gan??

guns said...

sudah saya jawab di koment sebelumnya, emang sudah ga bisa masbro :(

guns said...

yg 50rb ama 20rb keknya masih bisa

DIDIK SISWANTO said...

wah pusing jadi bingung mau pake paket apa,lmayan 60rb 4 gb,tp skarang g bisa.:((,klo *999*997# untuk paket ap ,siapa yang tau?

DIDIK SISWANTO said...

wah pusing jadi bingung mau pake paket apa,lmayan 60rb 4 gb,tp skarang g bisa.:((,klo *999*997# untuk paket ap ,siapa yang tau?

Ahmad Farid said...

coba akses pake ini gan *999*333# ane dapat dr orang konter waktu beli hp baru

yasin supriatna said...

maaf gan numpang nanya thread kaskus komunitas kerja capctha pindah kemana ya? soalnya yg lama dah li lock threadnya

Rakhmadina Noviyanti said...

Bukannya ngetiknya ke *999*333# nanti pilih 3G internet bulanan. Tp kok setelah aku dapet sms balasan itu paket data anda 49MB ya..ngebingungin..

guns said...

@yasin : ada linknya di sidebar blog ini ( sebelah kiri bawah)
@rakhmadina = keknya itu buat simpati active aja, sama 4G all time. coba aja beli simpati aktif.

Yudhistira Sophianus said...

Gan nanya dong itu kalo sama paket khusus galaxy bedanya apa ya?? Tktnya ada yang lebih lambat atau gmn??

dewata-99 said...

kok gk ada kabar paket murah lagi tapi cepet ya? jangan pakek paket promo 60rb 3 gb ane udah nyobak super lemot kayak keong jalannya

guns said...

@dewata= itu 3 GB 60rb apa 4GB 60rb, skrg saya pake yg 4 GB 60rb, perasaan sama saja dgn paket2 lainnya ya, semua paket simpati keknya dibuat sama speednya, jaringannya x disitu yg lg down.

fyi, paket 4 GB 60 rb ada update lagi , tp lum sempet update di postingan ini , tunggu aja

dewata-99 said...

bukan 4gb 60 rb mas gan tapi ada promo baru lagi keknya 3gb 60rb tapi speednya kayak keong gitu lemot...bukannya yang 4gb 60rb sdh gk bisa di akses ya mas gan? tolong di update dong gan gmn caranya?

All About This said...

pengumuman untuk semua!!setelah sya kmrn eksperimen,sya skrg bisa menikmati paket 4GB ini dengan cara terbaru yakni :

1.Call *999#

2.Lalu tekan reply dan tekan 6/Info Simpati

3.Lalu tekan reply dan tekan 3/Paket simpati

4.Tekan reply dan tekan 6/Simpati Active

5.Tekan reply dan tekan 2/Paket Juara 3G

6.Tekan reply dan tekan 3/3G Internet Bulanan

7.Tekan YA

8.Usahakan anda memiliki sisa pulsa minimal 1000 Rupiah

9.Jangan internetan dulu sebelum kuota masuk (takutnya ngurangin pulsa)

10.Taraaaa....paket sudah aktif

Good Luck

Admin said...

hehe, itu yg mau saya update dr kemarin2 , lum sempet2 hihi. makasih ya dah disharing di komentar, oh ya itu ga semua perdana simpati bisa ya, perdana simpati yg jadul2 ga bisa.

Admin said...

paket 60rb 4 GB telkomsel sudah diupdate

FALITA Music School said...

Wah keren nih. Ane baru tau gan. Thx yo

bisajadinet-sosial-media-indonesia.html said...

mas gan2 mau nanyak ne kenapa paket internet ane gk stabil ya kadang kenceng kadang lemot... punya agan agan dimari gmn? apa juga gt?. thx

Radoth Siagian said...

kok katanya harus pelanggan simpati active yah ??

guns said...

@Radoth Siagian= maksudnya kartu simpati yg support simpati active, tinggal beli perdana di counter 5rb perak gan. Gini aja, kalau agan sekarang punya kartu simpati langsung ketik aja *999*333# , klw ga bisa berarti kartu simpatinya ga support, tinggal beli perdana aja, perdana2 baru simpati kebanyakan dah support simpati active

Radoth Siagian said...

gan guns, paket all time mksdny 4gb itu full 4gb gk dipotong midnight segala? kan kalo 60rb yg standar dibagi tuh 1,5gb di 3G, 1gb di midnight dan bla bla.. gman tuh bro?

thanks b4

guns said...

@radoth= iya seperti yg sudah dijelaskan dipostingan diatas, all time gak pake jam-jam kalong segala. (jam kalong nama lain jam malam)

Radoth Siagian said...

mas gunz, kalo perdana simpati loop itu udah bisa simpati active gak?

guns said...

Dites aja mas, coba ketik *999*333# , klw ga bisa ada notifnya kok

Daniswara Raditya said...

Buat 3g doang ya gan? Kalo misalnya lagi ditempat yang sinyal nya jelek terus jadi E gimana? Kepotong pulsa atau gimana?

guns said...

iya cuma 3g doang, klw dpt GPRS atau EDGE, bakal nyedot pulsa regulernya. kecuali pas saat beli perdana , soalnya pas beli perdana ada gratisan GPRS/EDGE-nya jg

purnawan df said...

Simpati loop ga bisa dipake buat mengakses dan menikmati *999*333# gan

guns said...

@purnawan= jgn beli perdana simpati loop, yg biasa aja gan, saya beli 5000an di counter2 pinggir jalan.

SPEEDY-RELOAD said...

Buat kartu as diupdate gan..hhe

YUDI ESTHER said...

ternyata masih bisa kog gan. Tadi siang berhasil daftar

guns said...


@ speedy-reload =ga tau klw as bisa apa gak
@ yudi ester= emang masih bisa gan, klw ga bisa pasti saya edit postingan ini

fifien fitriani said...

Gan itu paketnya termasuk untk bbman gk d hp android?

guns said...

@fifien fitriani: iya bisa kok.

johanso yusup said...

gan,, gua baru daftar tu paket 60rb/4GB/30hari,,,
pas gua dftar sisa pulsa gua Rp.25 kenpa ko gak ada y gan pas gua cek di *889#,,,
pdhl SMS komfirmasinya dah masuk,,,
apa karena sisa pulsa gua yg gak ada??
kira2 kalo gua isi plsa masuk gak gan paket ane??

guns said...

klw di *889# harusnya tetep masuk data paketnya apalagi dah ada sms confirm, atau bisa saja delay, ditunggu aja, cek terus aja *889#, cuma klw sisa cuma 25 perak keknya ga bisa jalan inetnya, coba nanti klw ga jalan inetnya isi 5 rb aja .

sabo takada said...

waduh... simpati hoki saya gak support katanya... pelanggan lama dilupakan.... kurang ajar. since 2004 nih kartu. :(( :(( :((

sabo takada said...

ternyata ada di web tsel. ini link nya http://www.telkomsel.com/product/simpati/621-Perdana-simPATI.html

guns said...

@sabo takada: itu simpati groovy. bukan simpati activ

Lius Piter said...

Halo min selamat malam, saya mau nanya seputar info paket, saya blum lama beli gadget + dpt bonus provider simpati, cs yg melayani saya bilang ada paket khusus untuk simpati saya, groovy 3bln rp 99rb, ttp saat saya mau aktifin paket tsbt muncul notif " Menu ini hanya bisa di akses simpati active" sy ud cb tlp cs telkomsel, cs telkomsel bilang kartu saya bukan untuk paket tsbt dan menyarankan saya untuk kembali ke tmpt sy mendapatkan no tsbt, untuk menukar kartu, cs telkomsel jg bilang di cover bungkus simpati untuk groovy ada tulisan"BEST SMARTPHONE CARD for INTERNET CONNECTION" di cover bungkus saya pun terdapat tulisan sprt itu, jd kalau pun sy kembali utk tukar kartu kalo ttp tidak bisa di akseskan hanya buang2 waktu saya, jd sbnr nya ini yg salah siapa ya?

guns said...

@Lius Piter = wah harusnya sih bisa, itu yg agan beli kan emang groovy, ga tau jg gan klw kek gitu kasusnya.

paket internet *999*333# said...

ane di paketkan ke *999*333#, setalah aktiv ane pake internetan kenapa pulsa ane kena terus dah di sisi beberapa x masih aja ke makan sampai sisa pulsa Rp 0. ada solusi ga ?

guns said...

@atas ane. = pastikan saldo dah kepotong 60rb, terus cek *889# , pastikan quota 4G tertulis disitu. kalau belum jgn untuk internetan dulu.

Bramanthyo Rinaldy said...

Gan mau nanya ini paket juara 3G speednya up to berapa MB ya ?. Trims

guns said...

setau saya 7,2 Mbps gan

Radia said...

Gan kan katanya harus sisain pulsa 1000 baru bisa internetan paket apapun? nah kalo saya kan pas 60 ribu, nah trus otomatis pulsa saya habis dan ternyata tidak bisa internetan kalo saya isi nya nyusul *misalnya 5000 gitu apa langsung bisa? atau saya aktifasi ulang lagi 60 ribu lagi dan melakukan langkah di Bloger anda http://gunzyber.blogspot.com??? mohon dibls Urgent

guns said...

radia: udah dijawab via facebook ya

Ariep Rusman said...

gan, kalo kuota belum habis dlm 30 hari, trs kita tambah dengan paket 60rb lagi, kuota sisa yg belum habis di bulan kemarin angus gak gan?

guns said...

@ariep rusman = setahu saya hangus gan, soalnya tidak ada istilah nambah tp registrasi baru, logikanya klw registrasi baru, maka yg lama ditindih alias hilang.

Diandra Luthfyana said...

gan! kok saya coba gabisa sih? pas saya tekan paket yg saya mau malah keluar seperti ini " Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket TSELFlash ini karena lokasi Anda tidak sesuai atau nomor Anda tidak terdaftar. " bagaimana tuh gan?

guns said...

@ diandra = ini paket yg mana ya, setau saya yg kasus2 kekgitu itu paket yg 20rb sama 50rb. Kalau yg 60rb keknya semua area bisa.

eris risma said...

Kalau simpati loop bisa gak nglakuin cara tersebut.

guns said...

eris= dicoba aja, nanti klw ga bisa pasti ada notifnya kok.

amanda chan said...

Sore,guns saya mau tanya kartu simpati saya kartu biasa tapi knp ga bisa dftr ya?
Keterangannya "anda bukan pelanggan simpati active " tolong kasih saran dong guns.. thx..

guns said...

@amanda = itu gampang, beli perdana simpati lagi, pasti dah support active.

Mitha Ermita said...

gan.. aku br daftar paket juara 3G ini 60rb/4GB dr kmaren. seneng kuotanya bnyk :D tapiii knapa BBM ku jd gk aktif gini ya ? yg bs kpake buat inet ya twitter, fb, ig dll kcuali BBM itu.. agan tau knapa ? oh iya cm info aja, aku pke andro samsung..

guns said...

@mitha= waduh ga tau itu mbak, harusnya sih bisa semua ya, BBMnya x mbak.

muhamad abdussalam said...

Saiya pake paket 30rb 2GB perbulan... coba akses di *999*230#... only yg terdaftar lhooo...

Rizky Ramadhani Alimin said...

ini yang saya bingung. simpati active. maksudnya gimana ya? padahal saya baru beli perdana baru, tapi pas coba *999*333# malah gagal. mohon bantuan. thanks

Rizky Ramadhani Alimin said...

ini yang saya bingung. simpati active. maksudnya gimana ya? padahal saya baru beli perdana baru, tapi pas coba *999*333# malah gagal. mohon bantuan. thanks

guns said...

@rizky= simpati active itu kek nama program aja , sama kek simpati loop, dan semacamnya. klw di ketik kode tp notifnya ga bisa berarti ga support simpati active.

Indah Lestari Aditio said...

Mau tanya, imana cara stop paket Juara 3G bulanan yg 4GB 60rb ni ya?
Soalnya kuota saya sudah habis, mau isi ulang pulsa n daftar ulang.. Takutnya pulsanya kesedot.. Makasih..^_^

guns said...

coba ketik FLASH OFF kirim ke 3636

Rahman Fathur said...

Gan, paket ini masih bisa kan??

guns said...

keknya sih masih, dicoba aja gan, klw gagal berarti dah ga bisa

Kadek Wahyu Satriadi said...

Kok krtu khusus andro ku ga bsa akses tuh kode?
"Khusus plnggan simpati active"
Gmna cara ny biar jd plnggan simpti activ?
Soal ny kmrin ak bsa, blum ad 2 bulan krtu ny.
Kmrin pndah skema trif dasar, pkaet TAU.
Ad pngruh ny?
Tlong ya

guns said...

keknya pengaruh deh gan.

sry ulandary said...

Mau nanya aku mau daftar paket inim udah akses *999*333# balasannya katanya hanya untuk skema tarif tertentu. Maksudnya gie mana yah ?

guns said...

@sri = mungkin perdana-nya ga cocok mbak, saya malah dah lama ga pake simpati.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email