Saturday, 21 December 2013

Gogetsome

Gogetsome merupakan salah satu captcha company yang menerapkan sistem level dan jumlah member terbatas. Semakin levelnya tinggi bonus rate akan semakin tinggi. Kenaikan level ditentukan oleh jumlah captcha yg sudah diinput dan tingkat akurasinya. Jadi keduanya harus lengkap, jumlah captcha terpenuhi tapi akurasi masih jelek sama aja ga akan naik level. Para typers sering menyebut gogetsome dengan istilah si gogon atau si gajah, karena icon di webnya pun bergambar gajah. 

logo gogetsome
  • Website: Gogetsome
  • Payment processor: Webmoney, paypal, QIWI wallet. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • PO minimum : $1, proses pembayaran kurang dari 72 jam 
  • Time out: 45 detik / captha, 15 detik / huruf
  • Rate Gogetsome variatif antara $0.36/1000 captcha s/d $2/1000 captcha. Besaran rate tersebut tergantung dari level di gogetsome. Selain rate, ada bonus dan lucky captcha juga. Nilai bonus biasanya tergantung saat awal daftar, atau tipe account-nya, night shift atau all shift, night sift biasanya lebih gede bonusnya.
  • Tipe account di gogetsome ada 2 yaitu night shift (jam 23.00 malam sampai jam 7 pagi) dan all shift (24 jam)
  • Sistem PPE berdasarkan kinerja, Usahakan ketik seakurat mungkin.
  • Cara daftar = silakan sobat register disini, sobat harus punya email yang valid. Update=pendaftaran saat ini DITUTUP, pendaftaran bisa di buka sewaktu-waktu, silakan cek terus halaman register ini
  • karakter captchanya rata-rata mudah & jelas, tapi perhitungannya ketat, usahakan ketik seakurat mungkin, kalau ga akurat level PPE bisa turun atau paling parah terkena BANNED.
  • case-sensitif atau tidak case-sensitif di angap benar tetapi untuk mencapai level EmeraldRubyDiamond usahakan case-sensitif dan kemungkinan sifatnya kompetisi.
  • Aliran captchanya full 24 jam.
  • Yang perlu diperhatikan, koneksi internet agan harus stabil, jangan sampai ada request time out (rto). Saat ngetik jika tiba-tiba rto biasanya akan keluar dari halaman pengetikan. 
               Level Gogetsome:
  1. Iron level dari $0.36 sampai dengan $0.47 per 1,000 CAPTCHAs (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 0)
  2. Bronze level : dari $0.41 sampai dengan $0.53 per 1,000 CAPTCHAs (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 500+)
  3. Silver level : dari $0.46 sampai dengan $0.60 per 1,000 CAPTCHAs (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 500+)
  4. Gold level : dari $0.55 sampai dengan $0.71 per 1,000 CAPTCHAs ($1.10 untuk "lucky" CAPTCHAs) (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 3000+)
  5. Emerald level : dari $0.70 sampai dengan $0.91 per 1,000 CAPTCHAs ($1.40 untuk "lucky" CAPTCHAs) (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 30.000+)
  6. Ruby level : dari $0.85 sampai dengan $1.10 per 1,000 CAPTCHAs ($1.70 for "lucky" CAPTCHAs) (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 30.000+)
  7. Diamond level : personal PPE (Minimal sudah input chaptcha sebanyak 30.000+)
PERHATIAN. Dalam kenaikan level, yang dinilai adalah jumlah total input dan akurasi. Jumlah total input maksudnya jumlah total entry selama ngetik di gogetsome, nanti di akun sobat akan tertera jumlahnya disitu. Sedangkan akurasi maksudnya tingkat keakuratan pengetikan sobat. Akurasi ini dinilai setiap input 500 entry, setelah 500 entry maka akan direset lagi penilaiannya. Kemungkinan penilaian akurasi ini memakai sistem skor dan kompetisi dengan typer lain, Contoh, sobat selama di gogetsome sudah ngetik sebanyak 30 ribu lebih entry, maka level maksimal yg dicapai adalah emerald. Ingat, walaupun dah 30 ribu lebih entry bukan berarti sobat langsung level emerald terus lho ya. Sekali lagi tingkat level bukan cuma berdasarkan jumlah total input saja tapi juga ditentukan penilaian akurasi setiap 500 entry dan akan direset tiap 500 entry tersebut. Misal ilustrasinya, sobat dah punya total 30 ribu lebih entri selama di gogetsome, lalu hari ini agan mulai ngetik, saat 500 entry pertama agan sangat bagus akurasinya dan sistem memberi penilaian bahwa agan berhak ke level emerald, kemudian di 500 entry yg kedua kinerja agan merosot, maka setelah 500 entry kedua selesai (masuk 500 entry ketiga) level agan akan turun lagi menyesuaikan kinerja agan. Jadi jumlah total input di gogetsome hanya untuk menentukan level maksimalnya, sedangkan akurasi tiap 500 entry-lah yang menentukan level anda saat itu berada. 

Kekurangan
  • Kadang sistem overload, jadi susah masuk ke tempat ngetiknya, jadi harus dicoba-coba terus, sekali bisa masuk maka flow captcha cenderung lancar. Jika sobat menggunakan IDM sebaiknya matikan dulu add on IDM yang terintegrasi di browsernya. Pengecualian jika sudah level emerald, ruby, atau diamond maka kemungkinan besar tidak akan mengalami overload. 
  • Tidak bisa diakses menggunakan software multi ID. Tapi bisa diakali jika ingin menggunakan 2 ID sekaligus. Caranya menggunakan fasilitas private browser pada firefox. Buka firefox seperti biasa, login ID yg pertama, lalu di firefox klik file, lalu klik new private browsing, nanti muncul window firefox baru, disitu nanti login ID gogetsome yg ke-2. Cara lain selain private browsing bisa menggunakan add-ons multifox. Intinya kita ngetik menggunakan lebih dari 1 tab browser, agar tab-tab browser itu berpindah secara otomatis saat kita enter, maka dibutuhkan script AHK. Detil penjelasannya akan saya jelaskan di postingan lain.
Yang mau nukar gaji dollar-nya silakan baca link ini


Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 28 Mei 2014

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



4 comments:

CariDuit said...

akhirnya si gogon juga masuk. oy gan, ada ga soft buat ngitung inputan kita di gogon biar tambah smangat ngetiknya? kalau liat bar keknya lama baru full.

Admin said...

ga ada keknya, abisnya gogon emang ga bisa pake soft sih

syahdu rindu said...

ada gan, ane jual nih software buat gogon keluaran Xiaoa..
bagi yang minat silahkan inbox ane di jobngetikonline@gmail.com ;)

guns said...

@syahdu rindu
kok dijual lagi gan hehe. Soalnya kemarin ada temen yg iseng2 nyoba jg tu software, alhasil banned IDnya.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email