Thursday 26 December 2013

Daftar Bisnis Online di Blog Kerja Bisnis Online

Jika sobat blogger perhatikan di blog Kerja Bisnis Online ini, bagian online earningnya terbagi menjadi 2 bagian besar, yaitu kerja online dan bisnis online. Itu beda arti ya, kerja online bener-bener kita kerja untuk dibayar kalau ga kerja ya ga dibayar saat itu juga, jadi antara kerja dan bayaran lebih bersifat langsung saat itu juga. Berbeda dengan bisnis online, sifatnya ga seketika langsung dibayar, tapi membutuhkan waktu. Waktu tersebut biasanya digunakan untuk membangun jaringan biasanya ada dalam bisnis MLM, atau jaringan periklanan. Bisa juga investasi-investasi dalam jangka waktu tertentu sehingga kita hanya invest aja selebihnya tinggal duduk nyantai sambil menunggu keuntungannya hehe. Tapi untuk yang terakhir itu (bisnis investasi-red) sangat tidak disarankan karena resikonya sangat besar apalagi marak sekali investasi-investasi bodong yang tujuannya untuk menipu, HATI-HATI!. 

Disini yang saya ulas hanya bisnis online yang masih membayar dan mempunyai sistem yang stabil. Berikut list daftar bisnis online yang ada di blog ini, detilnya tinggal diklik aja judulnya.





WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



2 comments:

Unknown said...

gan saya sudah download aplikasi capchanya.. tapi ko ga bisa ya, please wait update trus.. knp y

guns said...

software asiandata ya? webnya lagi down

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email