Sunday, 4 May 2014

Bukti Pembayaran Komisi dari KlikSaya

Postingan ini akan membahas tentang pembayaran gaji pertama saya di kliksaya, dan sekaligus akan dijadikan postingan bukti-bukti pembayaran berikutnya. Sobat blogger sebelumnya sudah tahu kan kliksaya, ppc lokal yang cukup terkenal, kurang lebih sama lah kek adsense-nya google cuma ini lokal aja. Bagi yang belum tahu silakan menuju pembahasan mengenai kliksaya ini, silakan klik disini. Kembali ke topik, kali ini saya bener-bener bisa membuktikan kalau kliksaya ini dibayar. Soal nominal-nya emang ga banyak, tapi alhamdulilah saja, lagian yg banyak sumbangsihnya cuma dari 1 blog ini aja, ke depan sedang dibangun beberapa blog lagi, dengan haparan semoga earning adsense-nya bisa terkumpul lebih banyak lagi. Langsung saja berikut penampakannya.
Pembayaran 1
gaji kliksaya

Pembayaran ke-2
gaji kliksaya

Pembayaran ke-3
gaji kliksaya


Pembayaran otomatis ya, ga perlu pencet tombol apa-apa, yang penting sudah terkumpul minimal 60rb, misal jika bulan januari sudah terkumpul 60rb atau lebih maka dibayarnya di bulan februari (antara tgl 1 s/d 10), dan begitu seterusnya di bulan-bulan berikutnya.

Mungkin itu saja postingan saya tentang pembayaran gaji saya di kliksaya, semoga bisa bermanfaat buat sobat blogger yg mau menekuni dunia ppc khususnya ppc lokal.

WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.


Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email