Sunday 27 January 2013

MEGATYPERS/PROTYPERS

A. FITUR DASAR
  • Megatypers adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Megatypers ini capcha company paling favorit, paling banyak diminati, baik orang pemula maupun yang sudah expert. Di megatypers ini pendaftaran membernya pun tidak dibatasi jumlahnya, agan bisa buat ID di megatypers sebanyak-banyaknya kapan pun, soalnya beberapa captcha company lain ada yg menerapkan sistem pembatasan jumlah member.
  • Website : megatypers atau protypersKeduanya sama saja alias satu perusahaan, protypers cuma web mirornya megatypers saja. Sebaiknya lebih disarankan register dan kerja menggunakan server megatypers saja.
  • Rate per 1 Juli 2015 (klik gambarnya untuk memperbesar) :
              
    rate mega

    keterangan : jam 00-01 di tabel tersebut artinya di indonesia siang jam 11.00 - 12.00 WIB , jam 01-02 di tabel berarti disini jam 12.00 - 13.00 WIB , dan seterusnya.

    NB. crosscek update rate bisa dilihat di halaman statistics akun anda (disitu waktu server, bukan WIB). Jika ada penulisan rate $1/1000 maka itu artinya jika agan dgn benar ngetik 1000 captcha maka agan dikasih upah $1. 
  • Rate MEGA diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate mega cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, Silahkan cek di halaman statistik webnya. 
  • Untuk rate yang lebih tinggi, megatypers menyediakan captcha spesial, agan harus aktifin tombol smart captcha, caranya klik menu profile dan payment di halaman akun megatypers, lalu disitu ada pilihan smart captcha, klik tombol clikck to enable. Apa dan bagaimana bentuk smart captcha? silakan baca di link panduan smart captcha
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3
  • Payout otomatis , jadi ga perlu pencet tombol utk request, yang penting sudah memenuhi sarat minimal PO
  • Untuk melihat saldo akun anda ada di menu Profil and Payment, disitu juga ada history pembayaran gaji yg sudah dibayar, dgn mengkilk show.
  • Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia (kalau tidak delay). Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB balance harus sudah $3, jika belum maka akan diakumulasikan utk upah minggu depannya.
  • Pengetikan : Waktu pengetikan 15 detik per captcha. Jika lewat, akan kena kick, terlalu banyak kick akan kena banned permanent. Jika ada captcha terdiri 2 kata, hindari ngetik cuma 1 kata. Hindari terlalu sering pencet ESC. Pengetikan diusahakan seakurat mungkin dan tidak perlu case sensitif. Lebih detail tentang tips dan trik ngetik di megatypers silakan lihat penjelasannya dalam postingan ini di bagian bawah.
  • Payment Processor : Perfect MoneyPaypal, Webmoney, Payza, dan Western Union. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Aliran captcha : ga mesti kadang cepat kadang lambat, tapi jangan kuatir, kalau mega lagi lelet, gunakanlah fitur autoboostpack karena jika fitur autoboostpack-nya diaktifkan, aliran flownya cenderung selalu cepat. Autoboostpack ini adalah fitur yg fungsinya untuk mempercepat aliran captcha di megatypers. Boostpack ini berbayar, harganya variasi, kadang $0,02 kadang lebih murah $0.015 atau bisa jadi dengan harga lain. Boostpack dihitung per 15 menit, jadi harga boostpack itu untuk 15 menit. Harga boostpack bisa di cek di akun mega agan, terus klik START WORKING, nanti disitu akan tertera harga boostpacknya. Disitu kalau mau beli boostpack tinggal klik BUY BOOSTPACK, kalau mau otomatis jalan tiap 15 menit, tinggal beri tanda centang di bagian enable auto-boostpacks-nya. Misal harga boostpack $0.015 maka akan memotong saldo sebesar $0,015 tiap 15 menit per ID. Jadi kalau 1 jam ngetik dengan mengaktifkan boostpack secara terus menerus selama 1 jam tsb, maka total saldo akan dipotong $0.06 per ID, saya pikir jumlah yg sangat kecil dibanding hasil yg diperoleh selama ngetik 1 jam. Gimana kalau lum ada saldonya? otomatis fitur ini ga jalan walaupun sudah diaktifkan.
  • Cara Daftar : ada 2 cara daftar yaitu daftar lewat webnya megatypers langsung dan cara kedua yg lebih praktis yaitu daftar lewat software. Sangat disarankan pake cara 2 saja karena jauh lebih praktis dan sekaligus bisa menggunakan software gratis. Tapi ga ada salahnya saya jelaskan detil penjelasannya dari dua cara tersebut.
Cara 1. Daftar Lewat Web Megatypers

Masuk
ke web megatypers lalu klik Free SignUp. Dibutuhkan email valid. 1 email 1 payment number untuk 1 account. Login account/ID berupa format email, sebaiknya email yang valid yg didaftarkan di megatypers. Kolom password diisi terserah agan. Kolom name terserah agan. Payment type pilih paypal atau perfect money saja, jika pilih paypal akan muncul kolom dibawahnya untuk diisi email paypal agan. Jika pilih perfect money (PM) akan muncul kolom dibawahnya untuk diisi nomer PM agan. Code invitation isikan saja 5KGF atau 47HN (pilih salah satu). Kemudian di bagian important dicentang aja pada bagian kotak kecilnya lalu dibawahnya ada re-type image, ketik aja sesuai gambarnya. Terakhir klik Register.

Bagaimana memulai kerjanya? agan bisa ngetik langsung diweb atau lewat software. Jika mau ngetik lewat web, di halaman akun, agan pilih menu solved images atau solved images faster, nanti akan muncul captcha disitu, agan dah bisa mulai ngetik. Kekurangan: ngetik di web cuma bisa 1 ID. Tiap cahpcha dikasih waktu 15 detik. Misal agan kecepatan ngetiknya 7 detik/captcha, maka kalau cuma 1 ID akan banyak bengongnya, terlebih kalau server lagi melambat. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan. Prinsip kerja di software multi ID yaitu agan daftar akun di megatypers lebih dari satu, kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software. Jika agan daftarnya pake cara 1 ini, maka aktifasi ke softwarenya pada umumnya berbayar. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID aktivasi disini. Disitu banyak jenis-jenis software-nya, sebaiknya gunakan yang produk captchapro. Lalu adakah yg GRATIS?? Ada, silakan agan pake cara 2 di bawah.

Cara 2. Daftar Sekaligus Aktifasi GRATIS di SOFTWARE MULTI ID

Cara ini paling direkomendasikan, apalagi buat para pemula :D. Jadi nanti agan daftar akun/ID di megatypers melalui software multi ID ini, dan sekaligus aktifasinya. Di blog ini saya sediakan 2 produk software megatypers gratis, fungsinya sama hanya pembuatnya saja yg beda, yg pertama Software Megatypers Gratis dari Xiaoa dan yg kedua Software Megatypers Gratis dari Asiandataservices. Jadi agan tinggal pilih saja mana yg lebih disukai atau pakai 2-2nya juga bisa, lebih disarankan menggunakan yg xiaoa. Semuanya full GRATIS. Kelebihan lain jika menggunakan cara 2 ini adalah softwarenya sudah dilengkapi autoboostpack. Kebetulan saya buatkan postingan khusus mengenai cara 2 ini karena materinya agak banyak, jadi silakan agan langsung saja baca
postingan SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS dari Xiaoa klik disini atau  postingan SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS dari Asiandataservice klik disini.
  • Jika mengetik menggunakan banyak ID alias menggunakan software multi ID, maka sebaiknya bertahap, misal pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server mega-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.
  • Sistem Review Pengetikan, di mega ketikan-ketikan kita akan direview dimana akan mereview ketikan-ketikan kita mana yg salah, nantinya saldo kita biasanya dikurangi sebanyak kesalahan kita. Misal terakhir ngetik saldo kita $2,0000 , nanti kalau mau ngetik lagi biasanya saldo sudah berkurang dikit jadi 1,9xxxx. Itu wajar selama selisihnya ga lebih besar dari 0,5 , pengalaman saya sih paling besar selisihnya 0,2 , itupun biasanya klw jam-jam pagi, krn klw jam-jam siang/sore selisih potonganya biasanya kurang dari 0,1 bahkan kadang ga ada. 
  • CATATAN : di MEGATYPER wajib menggunakan koneksi internet yg stabil. Kalau dicek lewat ping, standarnya usahakan jangan > 400 ms, sebenernya kalaupun lebih dr 400ms jg ga masalah tp pastikan stabil tidak rto (request time out). Bagaimana cara ngecek ping-nya termasuk ngetis rto atau tidak, silahkan baca terus postingan ini sampai ke bawah.

B. ATURAN STANDAR & TIPS TRIK NGETIK CEPAT DI MEGATYPERS
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata, yg satu miring & yg satu tegak, maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg miring ditulis lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan. captcha ini jg dikenal recaptcha Contoh
        maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik occas rostsai   



         maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik providit prisc
      bagaimana jika kata lurusnya cuma terdiri dari 3 kata saja? berarti ketik
      saja 3 kata itu utuh.
  • Jika ada 2 kata yg satu ada dot hitamnya & yg satunya tidak ada dotnya,  maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg ada dotnya diketik lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan.


        maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik high iseavat
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 1 kata dan 1 angka,  maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg miring ditulis lengkap sedangkan   yg angka ditulis 2 digit aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan. Contoh : 
          maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet  diketik 18 tsienne   
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua, maka penulisannya adalah ditulis lengkap semua, contoh


        maka diketik thita eadyna
       
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata ada dotnya semua, maka penulisannya adalah diketik lengkap. Ini merupakan captcha paling menyebalkan, hehe

       maka diketik fullyhty nfrmlvt 
       Kalau terpaksa, silakan ketik semampunya aja misal fulyht nfrt  

       Tapi ini terpaksa aja klw timernya dah mepet, jgn dijadikan kebiasaan :D

  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua tp salah satu merupakan kosakata bahasa inggris, maka penulisannya adalah ketik lengkap saja contoh

        maka diketik itutake once

  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan, pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh


        maka diketik 8
  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik aja 2 kata acak, terserah misal uteuuh couhcsu atau kalau ingin lebih cepet gunakan script aja, jadi cukup tekan tombol TAB otomatis 2 kata acak akan keluar sendiri, silahkan lihat di postingan Tips Ngetik Captcha Rusak Menggunakan Script AHK contoh2 capcha2 yg masuk kategori ga jelas
 




          
captcha rusak

  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh
       maka cukup diketik oecordsi
  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja angka acak, karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixi. Contoh

       maka cukup ketik 4356274 



C. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI MEGATYPERS
  • koneksi internet agan harus stabil, minimal bisa 3G untuk GSM atau EVDO untuk CDMA. Stabil disini diartikan tidak sering rto (request time out atau putus nyambung). Lebih disarankan pakai GSM, pengalaman temen-temen typers yg bermasalah itu pake smartfren walaupun tidak semua teman- teman yg pake smartfren mengalami hal yg sama, ingat!! koneksi agan kenceng, download kenceng tp belum tentu akses ke server mega-nya lancar. Jika agan paksakan kerja disaat koneksi lagi ga stabil dikhawatirkan akan terkena kicked, dan kalau keseringan kicked akan terkena banned sementara. Begitu selanjutnya, jika keseringan banned sementara akan berlanjut banned permanen. Jika agan merasa koneksinya dah super tapi ternyata sering kena kick, coba ga ada salahnya agan pake provider internet lain, sekedar untuk compare, karena dr pengalaman masalah seperti ini yg kadang tidak terpikirkan oleh para typer.
  • Jika ada captcha 2 kata, jgn cuma diketik 1 kata tapi ketiklah minimal seperti trik-trik yg sudah diijelaskan diatas sebelumnya.
  • Usahakan precision rate > 90%, silahkan cek halaman statistik di akun megatypers agan. Seperti penjelasan sebelumnya, di megatypers sebenarnya ga perlu terlalu akurat, jadi kalaupun kita ga akurat ngetik misal kurang atau salah 1 huruf atau 2 huruf, saldo tetep masuk, dan ga sampai terkena banned. Cuma bukan berarti dijadikan kebiasaan, soalnya mungkin bisa mempengaruhi precission ratenya, apalagi kalau ngetiknya 100% ngawur/acak, ini yg bisa kena banned. Untuk precission rate, terus terang saya sendiri belum tahu pengaruhnya, terutama jika precission rate sampe 60%-80%, apa ada pengaruhnya terhadap payment atau ngga.

D. SISTEM HUKUMAN/BANNED DI MEGATYPERS
  • Ada beberapa tingkatan hukuman di megatypers, yaitu kicked, banned sementara, dan akhirnya banned permanen
  • Kicked, terjadi karena beberapa faktor antara lain koneksi internet kita ga stabil, server megatypersnya yang lagi lelet, sering timeout (keluar dari batas waktu 15 detik) dan kesalahan ngetik yang keterlaluan. Kalau terkena kicked kita masih bisa melanjutkan ngetik lagi. Kalau menggunakan software biasanya akan otomatis re-login dan kita bisa ngetik lagi. 
  • Banned sementara, terjadi karena sering kena kicked. Biasanya kita harus nunggu 15 menit baru bisa ngetik lagi. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
       
       contoh lain banned sementara yg otomatis bakal kebuka sendiri :
  • Banned permanen, terjadi karena sering kena banned sementara. Kalau dah permanen dah ga bisa ngetik lagi. Untuk bisa melepas status banned permanen harus request manual ke adminnya. Cara requesnya lihat penjelasan berikutnya dibawah. update: banned karena recaptcha sudah tidak bisa diunbanned lagi, sedangkan banned permanen karena kickout kemungkinan masih bisa diunbanned. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
       
      contoh lain banned permanen yg kemungkinan gak bisa diunbanned



contoh banned permanen yg kemungkinan masih bisa diunbanned
  • Kalau dibanned, bagaimana saldonya, apakah ikut hilang? Jika banned sementara, saldo tidak akan hilang. Jika banned permanen, saldo juga tidak akan hilang selama saldo agan sudah terkumpul minimal $3, pasti tetap dibayar sekalipun banned permanen-nya tidak bisa dilepaskan. Misal jika saldo agan $2,99 dan tiba-tiba kena banned permanen, maka saldo itu otomatis akan hilang (ga dibayar) krn ga memenuhi minimal PO, kecuali banned permanennya bisa dilepaskan sehingga bisa dilanjutkan saldonya sampai $3. Intinya, ngetik di megatypers itu kalau saldonya sudah $3 atau lebih, itu dah tenang, sekalipun kena banned permanen pasti tetep dibayar, tinggal bikin ID baru lagi aja kalau dibanned permanen.
  • Faktor terjadinya banned bukan cuma 1 faktor, banyak sekali sebabnya, antara lain akses ISP (internet service provider) ke server MEGAnya bermasalah, akses ISP ke server softwarenya bermasalah, server MEGAnya yg emang lagi down, server softwarenya yg emang lagi down, atau juga ISPnya emang yg lagi down. Agan harus bisa menemukan penyebabnya tsb, sehingga agan tahu harus bagaimana. Kalau agan dah terbiasa dan tahu pemecahannya, agan pasti akan tenang tiap ketemu masalah-masalah yang berhubungan dengan banned tsb, jangan panik :D
  • Kesimpulannya, Untuk menghindari hukuman di megatypers yaitu ngetiklah disaat koneksi lancar dan server mega lagi ga trouble serta jangan lakukan kesalahan yang keterlaluan dan usahakan hindari timeout. Jika koneksi internet agan ada tanda-tanda kurang lancar, lebih baik stop, atau pilih ngetik di company lain.

E. TIPS MELEPAS ID YG KENA BANNED PERMANEN DI MEGATYPERS
step-step-nya sebagai berikut :
  • [step1] buka site supportnya :http://typersupport.zendesk.com/home
  • [step2] sign up (kanan atas)
  • [step3] isi form, gunakan email yg sama dengan id mega yg ke-bannned itu
  • [step4] buka email nya, nanti ada konfirm aktivasi
  • [step5] setelah buka konfirm itu, suruh masukin pass, pass harus terdiri gabungan huruf besar kecil, angka , dan tanda baca, misal HoWek21^
  • [step6] setelah itu login
  • [step7] pilih request
  • [step8] subjectnya isi aja unbanned ID
  • [step9] isi permohonannya, ketik aja pake bhs inggris , please unbanned my id , (sebut id nya) , thanks
  • [step10] lalu klik submit
  • [step11] nanti akan muncul keterangan bahwa request bla...bla...bla.. created. Nah sebelah kanannya klik tulisan view your recently solved and closed request.
  • [step12] lalu akan muncul tabel, klik judul subjectnya.
  • [step13] nanti disitu akan tampil uraian request unbanned yg kita buat tadi, tugas selanjutnya agan tulis komentar lagi di bawahnya. tulis saja Red Truck, lalu submit. Sebenernya ga harus tulis Red Truck, saya pernah menulis koment dgn mengulangi lagi kalimat yg ada di request awal, yaitu please unbanned my id. Alangkah lebih baik lagi ditulis kronologinya atau bisa lampirkan attach file. Tapi kalau ga mau repot tulis Red Truck saja. setelah itu klik submit.
  • [step14] setelah itu tinggal tunggu aja nanti dapat balasan dari adminya
  • [step15] cara ngecek sudah dapat balasan apa belum dari adminnya, agan login lagi ke http://typersupport.zendesk.com/home lalu klik tab check your existing requests , Nah sebelah kanannya klik lagi tulisan view your recently solved and closed request, begitu seterusnya sama seperti langkah diatas (lihat step12 diatas sebelumnya), nanti di bawah comment kita yg isinya red truck itu ada komentar dari adminnya, cek aja diterima atau tidak permintaan unbannednya.
  • catatan : tidak semua ID banned permanent bisa diunbanned, contoh banned permanen karena recaptcha kemungkinan besar tidak bisa dilepas. Contoh lain jika notif banned permanent-nya berbunyi, you are getting plenty of kickouts kemungkinan masih bisa diunbanned. Contoh notif-notif lainnya bisa dilihat pada contoh gambar-gambar notifikasi banned sebelumnya diatas.
  • UPDATE TERBARU : Sekarang untuk request unbanned, agan tinggal klik menu Guidebooks and Assistance di halaman akun megatypers agan, lalu klik reqeuest unban. Ikuti petunjuknya disitu, jika bisa diunbanned maka akun agan akan lepas dari banned, tapi jika tidak bisa berarti memang tidak bisa diselamatkan lagi.

F. TRIK PAYMENT NUMBER untuk beberapa akun/ID MEGATYPERS
Disini ada 2 trik, trik jadul dan trik terbaru, sebaiknya gunakan trik terbaru saja, lebih praktis.
  • [TRIK JADUL] untuk yang menggunakan paypalAgan login aja ke akun paypalnya, nanti disitu ada menu profile , terus pilih add email, disitu bisa menambahkan 7 email baru, jadi total dalam 1 akun paypal ada 8 email. 8 email ini bisa digunakan utk daftar ID mega. Jadi pembayaran 8 ID mega itu nanti masuknya tetep ke satu akun paypal saja. catatan: email login di mega harus disamakan juga dgn email paypalnya. Sedangkan untuk yang menggunakan perfect money, agan login aja ke akun perfect money-nya, disitu bisa add lagi nomer Uxxxxxx sebanyak 3x, jadi total dalam 1 akun PM bisa ada 4 buah nomer Uxxxxxxx yg berbeda. 4 nomer itu bisa utk daftar 4 akun mega.
  • [TRIK TERBARU] [UPDATE] : Untuk tips terbaru agar 1 payment bisa digunakan untuk banyak akun megatypers, silakan baca postingan di link ini.

G. TIPS MEMAKSIMALKAN KERJA DI MEGATYPERS
  • Kerjalah disaat rate tinggi. Sebenernya kalau mau maksimal kita harus ikuti jam kalong yaitu dini hari jam 00.00 sampai pagi, tapi kadang kita sadar jam kalong terus juga ga baik buat kesehatan. Kalau saya sendiri menyarankan cukup start jam 4 pagi sampai jam 9 pagi, itu dah cukup dijadikan jam inti kerjanya. Selain jam-jam itu agan atur sendiri sesuai kondisi agan.
  • Belajarlah skill ngetik dgn cepat krn amat sangat membantu, perlahan tapi pasti, minimal 1000 captcha per jam itu dah bagus.
  • Selalu pake software multi ID, karena ngetik dengan banyak ID akan lebih efektif terutama saat server mega sedang lemot.
  • Jika skill ngetik agan dah nambah, tambahlah ID di softwarenya, begitu juga saat flow captcha mega-nya lagi lambat, bisa ditambah IDnya agar bisa lebih maksimal

H. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI MEGATYPERS
Megatypers bisa dibilang paling banyak diminati para typers, tapi terlepas itu pasti juga ada kekurangannya, penulis akan berusaha seobjektif mungkin agar nantinya para typers khususnya pemula tidak kaget dengan hal-hal tersebut.

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam
  • Ada fitur autoboostpack agar flow captcha-nya lebih cepat.
  • Rate terbilang besar walaupun sering naik turun.
  • Ada sistem referalnya atau affiliasi.
  • Desain dan fitur webnya lengkap.
Kekurangan : 
  • Ada sistem kicked dan banned, apalagi buat pemula awal-awal gerah kalau kena kick apalagi banned, perlu ditekankan sekali lagi di megatypers wajib koneksi stabil dan kenceng!! Untuk yg terlanjur dibanned, jgn kuatir diatas sudah dijelaskan tipnya buat unbanned :)
  • Normalnya uang gaji kita sampai ke payment processor itu hari selasa, tp kadang delay sampai rabu bahkan sampai minggu depannya lagi, jadi buat pemula bikin HARAP-HARAP CEMAS :), tapi itu sebenernya jarang terjadi dan yg penting dibayar, pengalaman penulis, gajian rata-rata on time hari selasa atau rabu. Yg penting sebelum hari senin jam 11.00 siang, harus memenuhi sarat minimal $3. Sekedar catatan, jika saat hari selasa tiba, agan langsung cek ke payment processor-nya saja ya, ga usah mempedulikan status payment di account agan, kadang di halaman account status pembayaran gaji belum diproses padahal duitnya dah nyampe ke payment processor :D 
  • Mega punya penyakit akut yg ga bisa ditebak datangnya. Kadang tiba-tiba saldo kita kena sunat atau kepotong sekitar $1 per ID, ini bukan krn sistem review pengetikannya lho ya, klw sistem review ga mungkin selisih potongnya sampai $1. Saya sendiri ga tahu kenapa. Tapi ini sifatnya bukan sering ya, masih sangat jarang, pengalaman saya sepanjang dr sejak MEGA berdiri tahun 2012 sampai 2014, kejadian sunat-menyunat paling baru mengalami 4-5 kali aja. Ada yg akhirnya balik lagi duitnya tp ada yg bener-bener bablas, tp kebanyakan balik lagi karena memang biasanya sistemnya emang lg error. Jadi jangan kuatir, kejadian sunat menyunat ini terbilang masih sangat jarang.

I. BAGAIMANA MENUKARKAN DOLLAR GAJI KITA KE RUPIAH?

     Silahkan baca postingan disini


J. TIPS MENGHINDARI BANNED DI MEGATYPERS
Tips ini saya buat karena kita tahu bahwa di mega ini banyak yg mengalami banned ID-IDnya. Tips ini bukan jaminan terbebas dr banned tp setidaknya bisa meminimalisir kemungkinan kena banned. berikut tipsnya
  • diusahakan untuk ngetik seakurat mungkin, klw pun kepepet, kurang beberapa huruf ok lah, tp jgn sering2 ya, dan jgn lupa sambil berdoa aja hehe, yg penting jgn ngetik super ngasal terutama jenis recaptcha, apa itu recacptca?, recaptcha itu jenis captcha yg terdiri dr 2 kata, yg satu biasanya posisinya lurus sedang satunya miring, ini salah satu contohnya.
  • gunakan koneksi internet yg stabil, ingat! internet kenceng belum tentu stabil, agan harus ngetes dulu dgn ping ke situs mega-nya, caranya, yaitu  buka start, terus run, ketik cmd, nanti akan muncul jendela hitam , disitu langsung ketik aja ping www.megatypers.com -t lalu lihat hasilnya, time-nya usahakan jangan melebihi >500ms , dan jangan pernah ada request time out. Jika hasilnya  >500ms apalagi sering request time out lebih baik stop, klw mau tetep lanjut ya resiko tanggung sendiri, dan banyak berdoa hehe
  • sebaiknya gunakan kartu internet berbasis GSM dan pastikan sinyalnya stabil, pengalaman dr temen2 yg memakai CDMA khususnya smartfren ga cocok buat main di mega, sering kena kick , ujung2nya kena banned.
  • ingat jam-jam rawan banned, selama saya ngetik di megatypers, id-id yg pernah kebanned, kejadiannya bannednya itu terjadi dr malam diatas jam 9 malam sampai subuh, yg paling sering itu malam diatas jam 9 malam. Jadi jam jam segitu harus ekstra hati-hati misal cek koneksi inetnya, terus usahakan seakurat mungkin ngetiknya. Sebaliknya jam-jam subuh sampai menjelang malam itu paling aman dr banned, saya hampir ga pernah ke banned yg kejadiannya di siang hari, silahkan temen2 amati sendiri mengenai tabiat2 di mega, karena bisa saja tiap waktu berbeda, ntar lama kelamaan hafal sendiri, tak kenal maka tak sayang hehe
  • kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, gambar blank, tanda seru, dll, silahkan lihat tipsnya di postingan Tips Ngetik Captcha Rusak Menggunakan Script AHK 
  • seperti kita ketahui di mega klw balance dah diatas 3 dollar, kita tetep akan dibayar walaupun dibanned, sebaliknya jika balance agan masih 2.99 dollar lalu terbanned, pasti serasa ingin ngebunuh ayam tetangga hahaha, maka dari itu sebelum saldo mencapai 3 dollar agan sebisa mungkin extra hati2 tentunya dgn memperhatikan poin-poin tips diatas sebelumnya.
  • jangan memaksakan utk menggunakan banyak ID diluar kemampuan agan, misal saya merasa nyaman menggunakan 4 ID jika jenis captchanya ga terlalu panjang, tp jika captchaynya panjang2 dan dobel dot serta flownya cepat, maka biasanya saya turunkan menjadi 3 ID sekali kerja, jadi intinya agan manage berapa ID sekali kerja yg pas buat agan, tentunya menyesuaikan kondisi server dan skill ngetik agan.
  • Usahakan sistem kerjanya dirolling ID-nya, misal agan kerja total 8 jam sehari, maka 4 jam agan pake ID A,B,C terus 4 jam sisanya ganti pake id D,E,F
  • Intinya jangan pernah menyerah, cari terus solusinya, jangan berpikir penulis disini tdk pernah dibanned, udah saldo $2.99 langsung banned, hilang dah, itu dah pernah saya alami semua gan, tp dari situ ane cari terus solusinya, termasuk hal-hal yg kadang diluar perkiraan kita, semua kartu provider internet sudah ane coba semua, dan masih banyak pengorbanan lainnya, tak kenal maka tak sayang, alhamdullilah sekarang dah jarang dibanned hehe.
   
K. FITUR & LAYANAN TAMBAHAN di MEGATYPERS
Selain utamanya sebagai web server pengetikan captcha, megatypers ternyata juga mempunyai program atau layanan tambahan seperti contest dan lottery. Walaupun sebenernya layanan ini ga begitu penting, tapi ga ada salahnya saya jelaskan disini.
  • di MEGA sekarang ada contest. Contest dilaksanakan tiap jam selama 15 menit, mungkin maksudnya misal dari jam 1 sampai jam 2 diadakan 1x contest selama 15 menit. Cara daftarnya agan harus ngetik diweb dulu sebelum start. misal mau ikut kontes yg jam 5, sebelum jam 5 agan ngetik dulu diweb, ntar biasanya dikasih tawaran mau ikut kontes gak, klw udah milih, agan tinggal milih mau ngetiknya diweb atau di software. Kalau di software, berarti setelah ada tawaran tadi, buruan logout diwebnya langsung pindah di software, yg penting belum lewat jam 5. Cara lebih praktis ikutan kontes adalah gunakan software captchapro, captchapro mega sekarang sudah ada fitur auto contest, jadi agan ga usah repot2 ngetik diweb hanya untuk dapat tawaran. Kalau menang saldo agan akan berlipat karena terisi oleh saldo-saldo yg kalah, sebaliknya yg kalah saldonya akan hilang krn dah diberikan ke yang menang. Kontes berangsung selama 15 menit, jd selama 15 menit itu dapatin sebanyak-banyaknya dan seakurat mungkin. Kontes dilakukan tiap jam, jadi agan bebas mau pilih di jam berapa aja selama 24 jam sehari. Untuk informasi detilnya silakan buka menu Guidebooks and Assistance di halaman akun mega agan.
  • di MEGA juga ada lottery/typerdraw, di halaman akun ada menu lottery, klik aja disitu, namanya lottery ya main tebak-tebakan angka dan saldo kita terpotong sesuai harga tiket lottery-nya, siapa tau ada yg minat dan akhirnya menang, tapi kalau ga sreg di hati dan bakal merugikan, ya ga usah ikutan, hehe. Untuk informasi detilnya silakan buka menu Guidebooks and Assistance di halaman akun mega agan.

Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 1 juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



754 comments:

«Oldest   ‹Older   601 – 754 of 754   Newer›   Newest»
dedy said...

danny ==> kayaknya nurut pengalaman saya ikut kontes... balance gk akan tambah klau kita kalah... jadi ketikkan kita yang ikut kontes jadi taruhan untuk kontes tersebut... hehhee ya begitulah pengalman saya xixii.. makanya aneh gk mau ikut lagi hahaha... kemarin ane 3 jam ikt kontes saldo ane gk tambah... terus juga kalau kita kalah juga kenak pinalti... cuma klik di help untuk kontes hehehe

danny said...

dedy >> iya gan, balance qt tetep (ga nambah), sama gan ane jg dah ga prnh ikutan lg,,, :) klo ikutan contest emang hrs menang, klo ga dipikir2 rugi wktu jg ya gan... ga cocok buat yg lg nguber balance :D

kacau galau said...

gan mega lagi galau+kacau duit udah ngandang ke PM di mega idnya td pagi masih di proses tapi sekarang jadi no payment proses balance ane 4,7 tapi yang dikirim 3,2 terus ane liat di PM 3,2 udah masuk tapi balance ane di di meganya 4,7 wkwkwkwkwk galau nih mega

guns said...

@kacaubalau = kalem aja gan, ya emang gitu dimega , ga usah mempedulikan notifnya diweb , kadang lelet dan balance di web jg kadang lelet di resetnya , yg nyampe 3,2 kan, sisanya 1,5 itu emang jatah minggu depannya , ga akan ilang , santai aja. ntar jg balance diweb direset, hehe

pianah said...

gan,, udah ada kbr lom dri owner Captchapro tuk perpanjang,, payment ny pake apa yaaa,,
ane perlu rekomendsi dri gan nie,, kira2 company captca yg msh bayar dan stabil inet ny kira2 apa gan,,, thanx'.

guns said...

kan sudah ada diwebnya tuh, ada pengumumannya hehe

Anonymous said...

gan Guns.. ane mau berbagi kabar baik nih buat temen2, Gratis 1$ / Hari. Hanya dengan koneksi laptop dengan internet.Tidak makan Quota dan bukan jebakan. lihat selengkapnya disini http://rielabeneamata.blogspot.com/2013/06/baru-gratis-1hari-cukup-dengan.html

Unknown said...

Kalo Masalah Contest gimana.. Kok Balance nya langsung direset kembali ?

jarwoks said...

Gan Guns ko saya dari tdi coba akun PM nga masuk2 yah???

Reyliable said...

wew pas pagi tadi slow banget captchanya, gra2 banyak yang ngejar PO pasti wkwkwk, ampe ane kgk kebagian =))

biedaddy said...

Minn,,,,,bisa gak 1 akun PM buat main beberapa ID di mega...??carax gmn?

guns said...

@jarwoks = pm mega emang telat gan
@biedady = kata temen2 sih bisa 1 PM maksimal bisa buat 3 ID mega dicoba aja.

Anonymous said...

Assalamu'ailaikum Admin yg terhormat.
saya berterimakasih sekali sudah dituntun sehingga bisa mendapat dollar dengan mengetik.
saya mohon izin untuk copas artikel di blog ini untuk belajar...

atas izinnya saya ucapkan terimakasih, semoga allah membalas kebaikan admin blog.

guns said...

Wa'alaikumsalam,
silahkan dicopas aja gan :D

Unknown said...

yang paling enak yang mana gan, trs cara pembayarannya ni ane bingung, di suruh pke libertyreserve? gmna caranya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
edi said...

gan mw nanya,payment ane kok sampai sekarang no payment in process melulu,padahal dah 5 dollar lebih,biasakan paling juga pending...,pnya agan gimana?
oh ya ane pake pm...

guns said...

@edi = coba cek langsung ke PMnya aza gan ,notif di mega ga usah dipeduliin, itu notifnya lelet updatenya.

edi said...

:( di pmny juga gax ad...

rafi said...

permisi gan, maaf mau nanya, kasus ane sama dengan yang diatas, 2 minggu sudah tapi belum nyampe ke PM, padahal ane udah dapat kira" 21 dolar dari 6 ID..

nomor rekening PM Mega berapa gan?

makasih gan atas jawabannya.. :)

rafi said...

huh leganya....

Mega udah ngandang hari ini gan, tapi ada 2 ID lagi yang masih process.. :)

Anonymous said...

Gan capcay "which one blablabla..." kl di mega jawab gmn? kalo diketik ulang sebagian/sama persis pertanyaannya kan kena banned rules.

guns said...

kekny ga bikin banned ,soalnye ane jg sering diketik ulang

Anonymous said...

aku jg biasa ketik ulang gpp gan. tp kmrn malam itu langsung kena ban (10 menit). ada dua ID kena. di web katanya langgar rules karena ngetik sampah/ garbage.

dedy said...

gan guns pembayaran megatyper kok blm masuk ya.. biasanya hari kamis.. apa agan uda dibayar juga ?? oy 1 lagi gan.. emk pembayaran 1 PM untuk minimal 3 akun mega ya gan... punya ane 1 pm jadi 10 bgmn tuh gan apa gk masalaha nanti ya?

guns said...

dedy = yg PM belum keknya gan, ane liat di forum kaskus sih soalnya ane minggu ini ga ngetik dimega. Ane ga tau sebenernya maksimal berapa utk 1 PM , efeknya jg ga tau jg gan , kmarin di forum ada yg bilang 1 PM utk beberapa akun ,nah pas bayaran ada ID yg ga dibayar , ga tau apa hubungannya krn 1 PM buat beberapa ID atau emang masih lum dibayar. keknya cari amannya aja kali ya, di PM kan bisa create 4 nomer Uxxxxxx, berarti 1 PM buat 4 id mega aja , itu kan nomer U-nya dah beda2.

Anonymous said...

gan di profilpayment kok masih muncul opsi ganti/update payment trus? berarti tiap gajian paymentnya bisa bebas gonta-ganti ya, kek di kolotibablo?

guns said...

wah iya, ane malah baru tau nih, keknya gitu, modelnya kek CT , bisa diupdate kapan aja

Meta said...

iya, luar biasa bgt nih mega, masih belum mendarat PO nya
:((

Meta said...

iya di mega minta update payment terus, nah...pas di update kok gak bisa terus yah

Anonymous said...

mega kok lama bayarnya ya! apa ada rencana ga bayar ? x(

Anonymous said...

The payment for US$3.3203 of 6/6/2013 12:00:00 AM - 16/6/2013 11:59:59 PM period is being processed! <---- cape deh mega :(( masa proses terus

Unknown said...

mungkin mega mau bangkrut, hiks =))

dedy said...

akhirnya yang ditunggu2 lama2 datang juga pembayarannya xiixi

Anonymous said...

mungkin mega bayarnya manual ya, harus 1 per 1, jadinya ya lama kayak gini

guns said...

moga stabil lagi kek dulu pake LR

Unknown said...

Gan ini Info dari MEGATYPERS mungkin yang pake PM masih bermasalah
>>We have recently incorporated Perfect Money as a new Payment method for you. Yes !!!... Now you are able to make the changes directly in our website instead of sending ticket request.
However, remember that we are currently working on the proper adjustments so you can continue receiving payouts as usual. Everyone who chose Perfect Money will get paid within the next 5 to 7 business days. We estimate this delay will be completely resolved in approximately 2 weeks from now. Once the migration process is completed, we will be able to pay through Perfect Money on Mondays normally.
We appreciate those of you who had suggested this payment method as a new and convenient alternative. Nevertheless, we are sill searching for more options so we can provide you better service every day.Thanks for your patience and cooperation.<<
https://typersupport.zendesk.com/entries/21669379-Perfect-Money-has-joined-us-

danny said...

Denni > iya tuh gan, hrpn qt 2weeks sejak dirilis notice itu (3juni) PM dah bs stabil, tp kaya'ny blm yah ampe skrng..? :(
ane klo pengen update PM dah stabil or blm, nyontek'ny kesini wkwk ;)
hehe misi agan yg pny rumah :D

guns said...

oh ada info baru ya, ya sudah , yg penting ada kejelasan aja, nunggu stabil dah PMnya. klw PP sih dah ga masalah.

nileot said...

Ah sya pake PM stabil2 aja Gan, Mega ngandang tiap kamis, Qlink tiap rabu. Stabil kan, wlp telat bbrp hari... :D
Oya, trnyata username PM nya Mega & Qlink sama. Jadi bener mereka msh 1 grup, tp sayang ya server mega ga sebagus qlink utk aliran captchanya.

guns said...

klw liat temen2 di kaskus , yg PM ga serentak , ada jg yg jumat sabtu tuh. paling gak normal lg selasa atau rabuu , kecuali emang ganti jadwal

guns said...

bagi yg masih bingung tentang perfect money dan webmoney dan tempat nukarnya silahkan cek update postingan e-currency di http://gunzyber.blogspot.com/2012/10/e-currency-liberty-reserve-paypal.html

Anonymous said...

Gan, ngetik di mega pakai captchapro kalau anti time outnya dicentang bisa kena ban ga?
Sebaiknya antitime outnya dicentang apa ga?

guns said...

dicentang aja ,lebih kecil resiko kena bannednya. kena banned di mega itu kan biasanya krn faktor pengetikan dan faktor koneksi.

Unknown said...

Oh iya saya masih baru dalam hal percapcayan ini (hehehe :D gk-nyaka seminggu dah terlewat tinggal nunggu PO),.
kalau yang pake papal di Megatypers biasanya diproses jam berapa sama nyampe ke paypalnya jam berapa :-/ ?

guns said...

yg pake paypal biasanya cepet , selasa atau rabu

Anonymous said...

guns , kalo ikut kontes itu gak bisa pake software ya?

guns said...

bisa, diatas ada koment ane tuh, trik kontes pake software

Anonymous said...

ane udah coba guns , tp gak pernah keitung dah . kalo ngetiknya di web baru keitung. itu jg yg di solve image, kalo di solve image fast gak keitung jg

guns said...

iya klw yg difast emang ga keitung , wah ga tau jg klw skrg disoft gak keitung, kemarin2 masih bisa soalny

Bukan Anonim yang Itu said...

kontes emg tdk diitung, dimanapun ngetiknya. di web mega kan ada infonya gitu, malah tulisannya dibold.

Unknown said...

wah Flow Capcha di MEGA jadi lambat ya :-/ ?
minggu lalu gua pake 1 ID udah kewalahan ngetiknya.,
sekarang 6 ID superlama..

Reyliable said...

iya nih gan mulai galau nih ane ~x(

Anonymous said...

flow ancur rate turun, hadeeh

Anonymous said...

PM mega minggu ini dah ada yg ngandang kah? punya ane biasanya kamis dah pada masuk ini kok belum ya?

guns said...

belum keknya gan, ditunggu aza.

Anonymous said...

gan mau tanya,, kenapa ya dari dua hari yang lalu, kalau ngetik salah di megatyper langsung di banned permanent padahal itu baru satu kali salah, ga ada peringatan banned sementara dulu,, di banned permanentnya juga yang ga bisa di unbanned lagi yang ada tulisan " intentionally typing image incorrectly" klau banned permanent yang masalah kickouts alhamdulillah selalu bisa di unbanned, jadi was-was nih ngetik,, udh $5 lebih yang hangus dari 2 hari yg lalu dpet banned kaya gitu,

Wicaksono Eksa said...

gan guns mau tanya, kalo buat pembayaran megatyper kalo pilih western union terus mau pindah ke pm, d tulisan setelah no rek pm kan ada konfirm disitu diisi ap ya?

Anonymous said...

PM belom ngandang jg nih ya? :-/

guns said...

@anonim = mega emang gitu , kadang bisa langsung banned permanent, oh ya agan dah 5 dollar , tetep dibayar kok walaupun banned permanent.

@eksa = confirm itu diulangi lagi nomer PMnya

Unknown said...

gan,mega klo sabtu-minggu servernya agak lelet ya???td abis coba maen mega di captchapro dach 5-7 menit baru dpt 20 captcha aj :(:-/
klo servernya pas kenceng di hari en jam brp aja,gan???
situ srg main di mega khan???

Unknown said...

gan,klo di meega utk captchay gosong apkh msh aman pke script AHK???di siti dach ga bisa lg pke scipt AHK,bkl dibanned permanen

Unknown said...

gan,mega itu standar pingnya berapa??>400 ato >500 ?????

guns said...

mega emang lelet klw weekend, coba tambah id-nya aja. capcay gosong masih bisa di mega. ping jangan lebih dr 500 , dan jgn sering rto.

rafi said...

gan, tolong ane...
gimana cara merubah payment di mega, akun ane ada yang merubah rekening perfectmoney nya.. :(

Unknown said...

gan,klo utk mega,provider ap yg plg stabil.ane pk axis srg kn kicked.pdhl jrg bgt time out ngetiknya ~x(.takut kebanned mknya sy berenti dulu di mega :(

guns said...

@rafi = kirim supportny aja coba, pake bubu ya.
@boogie = t4 menentukan prestasi soalnya gan, jd harus ditrial satu2 emang, klw t4 ane indosat ama telkomsel dah cukup saling mengcover.

Unknown said...

maksudnya t4 gmn gan????lokasi juga mendukung gitu??la situ srgnya pke indosat apa telkomsel???

guns said...

2-2nya pake gan, ane pake 2 modem, jd klw saling backup. T4 agan belum tentu sama kek t4 ane, t4 ane simpati n indosat ok , tp belum tentu t4 agan disitu bagus, kan tergantung BTS ama traffic usernya. makanya alangkah baiknya semua provider dicoba , nanti ketahuan mana yg terbaik.

umm abdillah said...

Terima kasih infonya. Save dulu aja. Belum selesai baca..

guns said...

jiahh rate mega turun lagi , ikutan puasa

nileot said...

flow makin bagus tp rate anjlok. :))
kalo liat sejarah mega gmn gan, rate tertingginya prnh turun sampai angka brp, atau baru kali rekor paling rendah?

guns said...

setau ane dr sejak mega lahir, rate terendah dulu 0.5 , rate tertinggi 1.00 klw ga salah. ga jauh beda sebenernya ma skrg. Cuma krn banyak member yg baru kenal mega disaat mega ratenya tinggi 1,xx , trus tiba2 kek skrg jd mungkin pd kaget, hihi.

nileot said...

Oh jadi ratenya sejak lahir emg ngak mega-mega amat donk yah. Tp klo referalnya trnyata klo diitung2 lumayan jg ya, kalo agan pasti dapat banyak bgt nih... :D
Ini id2 sya yg PO minggu lalu, balancenya kok belum direset ya pdhl ini udh mau seminggu mau PO lagi, n laporannya lum pada masuk ke dashboard referalnya.

- said...

gan, ada cara buat ganti payment prosessor gk gan, mau ganti dari paypal ke PM hehe

thx buat yg bantu :D

Denz said...

Gan ko skrg mega jdi gak bsa ya bbbrp account untuk 1 PM?

guns said...

klw pake tips di postingan diatas , masih bisa gak, jadi 1 PM dicreate 4 nomer Uxxxxx dulu. tp ya cuma terbatas sampai 4 ID aja per login PM

Denz said...

Gak bsa gan, ya klo di PM nya si emg bsa tambah account PM nya, tpi di meganya ya cuma 1 id itu buat 1 account, gak bsa lebih.....

gedang said...

ni ane baru coba bisa kok gan,,,1 PM = U123456 untuk 6 ID mega,,

Anonymous said...

gan, di mega berapa kali temporary banned yg bisa kena permanent banned dalam 24 jam?

Anonymous said...

wih tumben mega cepet bayarannya , hari ini udah di bayar , biasanya kamis baru nyampe

guns said...

pastinya ga tau jg gan barpa x banned temporary utk menjadi banned permannent, soalnya tergantung reasonnya jg. sekali banned langsung permanen jg ada.

Anonymous said...

aliran captpcha megatypers lg g ke ganggu y???

dika said...

gan, ane daftar mega kq gak bisa2 ya, email already used terus, padahal belom pernah daftar pakek email itu :-/

guns said...

mulai hari ini, postingan atas nama anonimous dinonaktifkan. Akhir2 ini terlalu banyak postingan anonim kesannya kurang bersahabat dan kurang akrab. Cukup punya email gmail aja utk bisa posting koment disini.

- said...

gan, soft gretongan buat mega paling enak apa ya?, soalnya ane gk punya $ buat beli soft yang berbayar (sementara, ntar klo dah punya $ juga beli capthapro :P)

global information said...

Teman-teman yang akan melakukan perjalanan dengan kendaraan bermotor hendaknya melengkapi diri dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan.

HARIO SIAGA ===> Bisa jadi solusi kebutuhan Asuransi yang terjangkau semua kalangan. Merupakan Produk asuransi MNC Life yang fokus terhadap pelayanan kesehatan darurat. Seperti Kecelakaan dan sakit. Dengan prosedur yang tidak berbelit dalam mengajukan klaim asuransi, serta premi dapat disesuaikan dengan kebutuhan , Hario Siaga adalah produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat menengah ke bawah.

Merupakan produk MNC Life yang difokuskan dalam pembiayaan dan perlindungan karyawan/karyawati dalam suatu perusahaan. Dengan premi yang dapat disesuaikan dan pengajuan klaim yang mudah, MNC Group Life menjadi Produk MNC Life yang dapat digunakan di semua perusahaan baik kecil maupun besar. Info lengkap kunjungi http://medanmnclife.blogspot.com/ atau FB saya di https://www.facebook.com/dedyjonathantobink

NB: Pembayaran bisa melalaui Perfect money tx

Unknown said...

gan,maw tanya nech.jika kita srg kicked hingga menjadi banned itu dihirung dr periode berapa???per minggu/bulan atau total selama kita bekerja di mega????

guns said...

selamat idul fitri bagi yg muslim , mohon maaf lahir batin.

danny said...

Mhn maaf lhr btn jg gan klo selama main ke sini ada salah,,, buat para typer yg pernah "nyasar" ke blog ini mhn maaf jg "salam jari keriting..." :)

Unknown said...

gan ane newbi... menurut mentor ane jika di kick baiknya , kita mulai ngaptca keesokan harinya? menurut gan gun aman gk beberapa saat kemudian id yg kena kick kita mainin lagi ??

Ika Chan said...

Gan..mau nanya..ane newbie..baru coba di mega kemarin, kok setelah ngetik balik mau ngeliat statistik msh 0 aja ya? apa krn sempet ngeklik "submit & pause" trus baru ke statistik?kalo lagi ngetik trus mau udahan hrs klik itu atau bisa langsung keluar aja?

guns said...

@rizal = sebaiknya ganti ID aja, pastikan inet stabil ya. klw ga stabil jgn dipaksakan

@kaika = statistiknya emang ga langsung update, ditunggu gan, ga usah liat statistik, langsung liat balance aja gan, yg penting saldo nambah, hehe

Ika Chan said...

mau nany lagi..kmrn sabtu sempet kenan banned sementara, ada tulisan nya "will be open at 10:53 PM" pas dah lewat jamnya ane coba buka, blm bisa juga, trus baru buka hari ini lagi (Senin) ga da warning apa2, tapi setiap mau ke halaman kerja, malah jadinya ke halaman stats terus, itu knp ya?

guns said...

kaikha ,
wah baru tau kasus kek gitu, harusnya sih dah bisa buat work lagi.

Unknown said...

Ada lagi yang baru nih, lumayan sambil ketik captcha sambil masang soft doang dapet $2 per hari. ini bukan Digital Generation lho :) http://rielabeneamata.blogspot.com/2013/08/baru-gratis-2hari-hanya-menyalakan.html

eka_na said...

klo register bubu muncul gini

Unhandled exception has occurred in your application. if you click continue the application will ignore this error...

ini gmn ya gan? :-o

Only for men said...

Sekarang di mega banyak muncul huruf rusia, triknya gmn biar ga kena kick??

Health said...

bukan cuma dimega aja gan tapi saudaraya di Qlink juga sama haahah... kalau diqlink sih gk kenak kick.. tapi jadi banyak yang salah... solusiya anda harus hafal huruf abjad rusia... gara2 ini juga w menghafalnya tadi hahaah ini saya kasih huruf abjad rusianya hehe semoga bermanfaat


http://home.mywebface.com/mixes/01/07/35/7537010.jpg

Only for men said...

Thanks bro,, biar dihafalin.. lumayan jd nambah ilmu..

adit_skh said...

Mind saya kesulitan mendaftar megathypers. . . .
tulisannya THE FORM HAS REPAIRED saya harus bagaimana mind???
Saya butuh banget kerja yang halal untuk mengembalikkan hutang yang sya pinam karena saya habis kena tipu. . .

guns said...

lagi banyak huruf rusia ya hihi

@adit_skh = wah baru tau kasus kek gitu coba direfresh gan.

Unknown said...

invitation code / kode undangan bisa gunakan : 7V58

Unknown said...

gun' pernah ngalami pay rate d megatyper 0.00,,,, siang nie ane coba ngetik tp rate ny 0.00 jdi gak tambah2 d balance nya,,, lgi erorr yaa si Mega ny,,,, atau inet ane bermasalah,,,, mohon pencerahan,,, Thanx'

guns said...

iya lg error mega, dr kemarin keknya , kadang normal lg kadang kambuh lg , ga tau napa

Anonymous said...

cara daftarnya gamana gan ane mau nih

Unknown said...

"You are getting plenty of kickouts. You must type images before the timer goes to 0 to avoid kickouts. Your account is now permanently suspended, and will not be unbanned."
ini gmana gan????
tolomg pencerahannya???

guns said...

@LULU = wah kebanyakan kickout itu, pastikan koneksi inetnya stabil gan. itu dah ban permannen , skrg agak susah buat request unbannednya , tp ga da salahnya dicoba.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Lulu janwar : ane bisa bantu gan, kalau bannednya gara2 kickout, insya Allah selalu bisa di unbanned, silahkan kunjungi blog ini untuk cara unbannednya http://infokerjadollar.blogspot.com/2013/07/cara-unbanned-id-megatypers.html#more
maaf gan guns, menurut ane cara unbanned ID di blog agan kurang tepat, sya udah coba, memakai cara agan dan cara diblog tersebut, ternyata memakai cara agan tidak bisa di unbanned sedangkan memakai cara di link blog tersebut terbukti selalu bisa di unbanned, thx

guns said...

@Yandi = iya gan yandi, sebenernya saya dah lama mau update postingan saya, terutama klw diblognya gan yandi itu mulai step 9 yg belum ada di blog saya, tp sampai sekarang lum sempet2, disamping itu jg dah jarang main di mega hihi.

oh ya itu ga harus ketik red truck jg bisa, asal reply aja pokoknya, tp keputusan bisa gaknya diunbanned kembali lagi ke mbak meganya.

guns said...

tambahan. mungkn banyak yg bingung kenapa setiap request unbanned harus mereply lagi tulisan qta sendiri, misal dgn mereply pake "red truck" ? itu karena saat qta pertama kali nulis, pasti langsung dibalas sama robot mega-nya, makanya biar kebaca lagi ama sipemilik aslinya , harus direply lagi

Unknown said...

gan guns : ia gan, tapi kayaknya yang pokok itu isi subjeknya, karena kalau ga pakai format : Unban my ID : ID nya disebutin , menurut pengalaman akan ada balasan kurang lebih bahwa formatnya salah , dan balasannya red truck juga,, ane dapat semua itu dari artikel megatyper di alamat typpersupportnya,, kalau keterangannya karena kickouts atau avoid 0 biasanya bisa di unbanned ,,tapi kalau keterangannya you intentionally typing incorrectly, atau typing 2 word biasanya balasannya abuse,,
menurut pengalaman ane gan, he he,, ane juga wktu blum baca artikel megatyper, banyak ID yang ke banned gara2 kickout tapi ga bisa di unbanned, ane keliling nyari artikel untuk unbanned tapi g ada yg berhasil, tapi pas ane membaca artikel megatyper, ternyata begitu gan aturannya,, pantesan ga berhasil2,,itu aturan terbaru kalau gak salah skitar 6 bulan kebelakang,, skdar sharing gan,, he he

guns said...

iya aturan redtruck itu dah lama emang, spt yg agan bilang dulu pengumannya di web typesupportnya, sempat disharing jg sebenernya di komentar2 postingan in di page sebelumnya, tp di page berapa lupa, ini postingan dah 700an komentar :D. Terakhir saya main mega dan kena banned permanen kickout, masih bisa dilepas sih, walaupun ga peke redtruck. Kalau yg susah dan hampir mustahil utk diunbanned itu alasan recaptcha haha.

Unknown said...

Bgmn dgn boostpacks gan? Lumayan jg buat speed up flow yg akhir2 ini bs dibilang macet total ...
Disana di jelaskan untuk "buy boostpakcs" saldo min $0.25, nah kl new ID dan saldo msh $0 gmn itu gan, pdhl buat mencapai saldo $0.25 susahnya minta ampun gara2 flow'a macet total itu td ...
Apa ada solusi?

guns said...

@agung = ya mau ga mau ikutin saratnya gan, kumpulin dulu disitu ga ada ketentuan bisa ngutang dulu hehe.

Anonymous said...

sudah agak males ane ngetik kenapa ye? mungkin karena aliran chaptnya lelet bikin ngantuk nungguin

masguf said...

gan gun recommended saat ini apa gan pilihan company captchane... kalo aq sih ngandalin kolo aja gan... tapi ya tau ndiri rate e hancur lembur gan... ~x(

Anonymous said...

kenapa ya kenak baned muluk padahal paket internet ane udah kenceng wusssh sebel jadinya

Unknown said...

gan,akhir2 ini mega ko lelet ya???captchatypers juga ampir sama,tapi lebih parah mega nech.sekarang bro gun nyapcay di mana???

guns said...

untuk mega pake bootspack aja , dijamin ngacir

Unknown said...

tapi klo pake boostpack khan cuman di webnya aja gan??apa bisa dipake di software??

guns said...

utk software jenis capchapro ane pastikan bisa , untuk vinacaptcha tidak bisa, selebihnya kayak asiandata atau xiaoa ane lum pernah nyoba.

Admin said...

gan ... Estimated Balance sya kok disunat ampi 1,5dolar baru dimaenin 2 hari...... aduh ampun gan precision rate ane 96%

guns said...

rate mega naik lagi, ada rate 1.20 walaupun baru 2 jam.

Unknown said...

ada info bagus buat mega:katanya pke vinapro lagi bagus tuch,captcha kenceng tanpa pake booster pack

guns said...

pake capchapro jg ngacir kok gan, tanpa bootspack, emang flownya lg mendingan skrg, ditambah rate pagi naik sampai 1,20

Unknown said...

gan,provider gsm apa yang menurut agan paling cocok untuk BO captha?

guns said...

sudah dijawab di zonatyper.com ya

Unknown said...

gan, ane pemula ni gan, mau amalin kelebihan ane ngetik 10 jari cepet ane handal heeheh. bisa dipandu gan via ym? ane online trus gan. ane udah ngikutin petunjuk agan. ane udah daftar di mega dan buat rekening paypal. nah pas ngetik langsung di web itu ternyata internetnya ptus nyambung gan. ane pengen pake software aj deh gan. bisa ngobrol2 gk gan di ym : bertatakarina@yahoo.co.id

guns said...

@berta : untuk mega inetnya pastikan stabli dulu, mau pake soft atau tidak klw inetnya ga stabil sama aja gan.

har_har said...

Gan, internet ane lancar2 aja... coba indosat ama xl... tp knapa ya pake captcha pro kadang lancar seringny kesendat... submittingny lamaaa bgt ampe ujung2ny kicked mulu... rawan kena banned gan... itu knapa ya gan?
ane dah coba tes pake command prompt di ping ke megatypers time ny slalu dibawah 500ms... coba donlot kecepatanny juga diatas 100kB/s. yang salah apany ya gan?

makasi banget gan...

Unknown said...

gan mw nanya kenapa megatyper kena slalu kena kick...ssh konek lgi

Maniac Movie said...

WD mega telat 2 minggu nih, ada yg sama ?

guns said...

@maniac = pembayaran gaji mega dah dirapel tuh ,cek aja

Unknown said...

om gun di mega muncul captcha ini "were sorry but your computer or network may be sending automated queries to protect our users we cant process your request right now for more details visit www.google.com/recpatcha/securityhelp". yang bener musti ketik apa?,

guns said...

@hadi = kalau saya seringnya ketik random aja

The Mechanic said...

Keren gan tutorial Megatypersnya.
Ditunggu kunjungan baliknya www.downloadfreetarget.blogspot.com

Salam sukses selalu.

Anonymous said...

gan kalo email buat ID mega sama email buat payoutnya beda bisa gak??

guns said...

@gregah = bisa, tapi daftarnya pake cara 2 ya, silakan baca cara daftra pake cara 2 di postingan diatas.

The Mechanic said...

thanks gan uda sharing.
ada cara biar ga RTO mulu gan? modif ping lewat CMD bisa?
Visit my interesting blog at www.downloadfreetarget.blogspot.com
Are you good at typing? Earn Dollars trough Just Click and use 8T3J for the activation code.

guns said...

@jonny bob: sebenernya klw dah rto itu dah urusannya sama jaringan, susah itu sekalipun dah dimodif perintah ping-nya. ane klw lihat dah rto, klw ga ganti kartu ya biarin sampe nunggu normal lagi. Atau bisa juga agan beli antena yagi kayak ane selama ini pake antena yagi, skrg jarang bgt ketemu rto.

Bundet said...

nice article gan .. sangat membantu.. sukses selalu,, salam jari kriwil... heheh ikut kontes masih juara 7 teruss... hehehe hoki di 7 pa yak ane .. :D

Unknown said...

Thanks gan/sist infonyaaaaaaa

Unknown said...

gan ini akun saya uda sampai 3$. skh jam 6 Senin tapi kok di profile n payment tulisannya no payment in process ? :( bales di email saya ya ricky.febrianto94@gmail.com

guns said...

ditunggu aja besok gan, emang ga langsung.

Unknown said...

hari ini ya no payment in process :(.

guns said...

@ricky: coba mas dibaca lengkap postingan diatas, terutama bagian KEKURANGAN, nanti ketemu jawabannya, biar agan ga kaget.

Unknown said...

gan, mau numpang tanya. koq saldo mega saya terus berkurang ya.? dan berkurangnya itu ga wajar... saldo saya tidak pernah menyentuh 0.1 $ kalo sampai ke 0.1 itu saldo balik lagi 0.00 $. ini gimana gan.?
apa ini SCAM.?

Unknown said...

gan ane pake speedy, ngetik nya lancar tapi saat ping pake megatypers.com malah RTO terus. kenapa ya?
jadi ane sering di kick dan di banned, padahal akurasi saya 98%

me said...

Gan... Masih ada yg kerja ngetik captcha??

chocolategallery2.blogspot.som said...

malem gan,mau tanya
berapa lama proses pembayaran dr status completed di megatyper,sampe masuk ke akun paypal?
dulu pake payza,langsung masuk
ini kl pake paypal,history sudah completed,tapi di paypal blm ada saldo
thenkyu

PUTRA said...

Coba membantu rekan2 yg ingin daftar, apabila ingin toturial mengenai pendaftarannya silahkan kesini juga gan:

http://selamatdatangduniagua.blogspot.co.id/2017/05/kerja-partime-online-dengan-input-data.html

Zaityper said...

salam jari keriting agan. ada Software megatypers terbaru, lebih cepat, contest di megatypers 350 entry bisa dapat no.1 terus kalau ngetiknya gak salah hehe., kalau pake captchapro atau xiaoa jika beli boostpacks 15 menit 130 - 150 entry, software terbaru ini 15 menit 250-300 entry.
Dan bisa melihat karakter captcha yang bener-bener cashsensitif, soalnya kalau ngetik di webnya atau di software lain ada cashsensitif padahal gak. harganya $5 selamanya, 1 komputer 1 license. yang mau order software megatypers bisa kunjungi blog saya: https://tutorialzai.blogspot.co.id/

«Oldest ‹Older   601 – 754 of 754   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email