Sunday 27 January 2013

MEGATYPERS/PROTYPERS

A. FITUR DASAR
  • Megatypers adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Megatypers ini capcha company paling favorit, paling banyak diminati, baik orang pemula maupun yang sudah expert. Di megatypers ini pendaftaran membernya pun tidak dibatasi jumlahnya, agan bisa buat ID di megatypers sebanyak-banyaknya kapan pun, soalnya beberapa captcha company lain ada yg menerapkan sistem pembatasan jumlah member.
  • Website : megatypers atau protypersKeduanya sama saja alias satu perusahaan, protypers cuma web mirornya megatypers saja. Sebaiknya lebih disarankan register dan kerja menggunakan server megatypers saja.
  • Rate per 1 Juli 2015 (klik gambarnya untuk memperbesar) :
              
    rate mega

    keterangan : jam 00-01 di tabel tersebut artinya di indonesia siang jam 11.00 - 12.00 WIB , jam 01-02 di tabel berarti disini jam 12.00 - 13.00 WIB , dan seterusnya.

    NB. crosscek update rate bisa dilihat di halaman statistics akun anda (disitu waktu server, bukan WIB). Jika ada penulisan rate $1/1000 maka itu artinya jika agan dgn benar ngetik 1000 captcha maka agan dikasih upah $1. 
  • Rate MEGA diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate mega cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, Silahkan cek di halaman statistik webnya. 
  • Untuk rate yang lebih tinggi, megatypers menyediakan captcha spesial, agan harus aktifin tombol smart captcha, caranya klik menu profile dan payment di halaman akun megatypers, lalu disitu ada pilihan smart captcha, klik tombol clikck to enable. Apa dan bagaimana bentuk smart captcha? silakan baca di link panduan smart captcha
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3
  • Payout otomatis , jadi ga perlu pencet tombol utk request, yang penting sudah memenuhi sarat minimal PO
  • Untuk melihat saldo akun anda ada di menu Profil and Payment, disitu juga ada history pembayaran gaji yg sudah dibayar, dgn mengkilk show.
  • Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia (kalau tidak delay). Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB balance harus sudah $3, jika belum maka akan diakumulasikan utk upah minggu depannya.
  • Pengetikan : Waktu pengetikan 15 detik per captcha. Jika lewat, akan kena kick, terlalu banyak kick akan kena banned permanent. Jika ada captcha terdiri 2 kata, hindari ngetik cuma 1 kata. Hindari terlalu sering pencet ESC. Pengetikan diusahakan seakurat mungkin dan tidak perlu case sensitif. Lebih detail tentang tips dan trik ngetik di megatypers silakan lihat penjelasannya dalam postingan ini di bagian bawah.
  • Payment Processor : Perfect MoneyPaypal, Webmoney, Payza, dan Western Union. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Aliran captcha : ga mesti kadang cepat kadang lambat, tapi jangan kuatir, kalau mega lagi lelet, gunakanlah fitur autoboostpack karena jika fitur autoboostpack-nya diaktifkan, aliran flownya cenderung selalu cepat. Autoboostpack ini adalah fitur yg fungsinya untuk mempercepat aliran captcha di megatypers. Boostpack ini berbayar, harganya variasi, kadang $0,02 kadang lebih murah $0.015 atau bisa jadi dengan harga lain. Boostpack dihitung per 15 menit, jadi harga boostpack itu untuk 15 menit. Harga boostpack bisa di cek di akun mega agan, terus klik START WORKING, nanti disitu akan tertera harga boostpacknya. Disitu kalau mau beli boostpack tinggal klik BUY BOOSTPACK, kalau mau otomatis jalan tiap 15 menit, tinggal beri tanda centang di bagian enable auto-boostpacks-nya. Misal harga boostpack $0.015 maka akan memotong saldo sebesar $0,015 tiap 15 menit per ID. Jadi kalau 1 jam ngetik dengan mengaktifkan boostpack secara terus menerus selama 1 jam tsb, maka total saldo akan dipotong $0.06 per ID, saya pikir jumlah yg sangat kecil dibanding hasil yg diperoleh selama ngetik 1 jam. Gimana kalau lum ada saldonya? otomatis fitur ini ga jalan walaupun sudah diaktifkan.
  • Cara Daftar : ada 2 cara daftar yaitu daftar lewat webnya megatypers langsung dan cara kedua yg lebih praktis yaitu daftar lewat software. Sangat disarankan pake cara 2 saja karena jauh lebih praktis dan sekaligus bisa menggunakan software gratis. Tapi ga ada salahnya saya jelaskan detil penjelasannya dari dua cara tersebut.
Cara 1. Daftar Lewat Web Megatypers

Masuk
ke web megatypers lalu klik Free SignUp. Dibutuhkan email valid. 1 email 1 payment number untuk 1 account. Login account/ID berupa format email, sebaiknya email yang valid yg didaftarkan di megatypers. Kolom password diisi terserah agan. Kolom name terserah agan. Payment type pilih paypal atau perfect money saja, jika pilih paypal akan muncul kolom dibawahnya untuk diisi email paypal agan. Jika pilih perfect money (PM) akan muncul kolom dibawahnya untuk diisi nomer PM agan. Code invitation isikan saja 5KGF atau 47HN (pilih salah satu). Kemudian di bagian important dicentang aja pada bagian kotak kecilnya lalu dibawahnya ada re-type image, ketik aja sesuai gambarnya. Terakhir klik Register.

Bagaimana memulai kerjanya? agan bisa ngetik langsung diweb atau lewat software. Jika mau ngetik lewat web, di halaman akun, agan pilih menu solved images atau solved images faster, nanti akan muncul captcha disitu, agan dah bisa mulai ngetik. Kekurangan: ngetik di web cuma bisa 1 ID. Tiap cahpcha dikasih waktu 15 detik. Misal agan kecepatan ngetiknya 7 detik/captcha, maka kalau cuma 1 ID akan banyak bengongnya, terlebih kalau server lagi melambat. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan. Prinsip kerja di software multi ID yaitu agan daftar akun di megatypers lebih dari satu, kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software. Jika agan daftarnya pake cara 1 ini, maka aktifasi ke softwarenya pada umumnya berbayar. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID aktivasi disini. Disitu banyak jenis-jenis software-nya, sebaiknya gunakan yang produk captchapro. Lalu adakah yg GRATIS?? Ada, silakan agan pake cara 2 di bawah.

Cara 2. Daftar Sekaligus Aktifasi GRATIS di SOFTWARE MULTI ID

Cara ini paling direkomendasikan, apalagi buat para pemula :D. Jadi nanti agan daftar akun/ID di megatypers melalui software multi ID ini, dan sekaligus aktifasinya. Di blog ini saya sediakan 2 produk software megatypers gratis, fungsinya sama hanya pembuatnya saja yg beda, yg pertama Software Megatypers Gratis dari Xiaoa dan yg kedua Software Megatypers Gratis dari Asiandataservices. Jadi agan tinggal pilih saja mana yg lebih disukai atau pakai 2-2nya juga bisa, lebih disarankan menggunakan yg xiaoa. Semuanya full GRATIS. Kelebihan lain jika menggunakan cara 2 ini adalah softwarenya sudah dilengkapi autoboostpack. Kebetulan saya buatkan postingan khusus mengenai cara 2 ini karena materinya agak banyak, jadi silakan agan langsung saja baca
postingan SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS dari Xiaoa klik disini atau  postingan SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS dari Asiandataservice klik disini.
  • Jika mengetik menggunakan banyak ID alias menggunakan software multi ID, maka sebaiknya bertahap, misal pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server mega-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.
  • Sistem Review Pengetikan, di mega ketikan-ketikan kita akan direview dimana akan mereview ketikan-ketikan kita mana yg salah, nantinya saldo kita biasanya dikurangi sebanyak kesalahan kita. Misal terakhir ngetik saldo kita $2,0000 , nanti kalau mau ngetik lagi biasanya saldo sudah berkurang dikit jadi 1,9xxxx. Itu wajar selama selisihnya ga lebih besar dari 0,5 , pengalaman saya sih paling besar selisihnya 0,2 , itupun biasanya klw jam-jam pagi, krn klw jam-jam siang/sore selisih potonganya biasanya kurang dari 0,1 bahkan kadang ga ada. 
  • CATATAN : di MEGATYPER wajib menggunakan koneksi internet yg stabil. Kalau dicek lewat ping, standarnya usahakan jangan > 400 ms, sebenernya kalaupun lebih dr 400ms jg ga masalah tp pastikan stabil tidak rto (request time out). Bagaimana cara ngecek ping-nya termasuk ngetis rto atau tidak, silahkan baca terus postingan ini sampai ke bawah.

B. ATURAN STANDAR & TIPS TRIK NGETIK CEPAT DI MEGATYPERS
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata, yg satu miring & yg satu tegak, maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg miring ditulis lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan. captcha ini jg dikenal recaptcha Contoh
        maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik occas rostsai   



         maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik providit prisc
      bagaimana jika kata lurusnya cuma terdiri dari 3 kata saja? berarti ketik
      saja 3 kata itu utuh.
  • Jika ada 2 kata yg satu ada dot hitamnya & yg satunya tidak ada dotnya,  maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg ada dotnya diketik lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan.


        maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik high iseavat
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 1 kata dan 1 angka,  maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg miring ditulis lengkap sedangkan   yg angka ditulis 2 digit aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan. Contoh : 
          maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet  diketik 18 tsienne   
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua, maka penulisannya adalah ditulis lengkap semua, contoh


        maka diketik thita eadyna
       
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata ada dotnya semua, maka penulisannya adalah diketik lengkap. Ini merupakan captcha paling menyebalkan, hehe

       maka diketik fullyhty nfrmlvt 
       Kalau terpaksa, silakan ketik semampunya aja misal fulyht nfrt  

       Tapi ini terpaksa aja klw timernya dah mepet, jgn dijadikan kebiasaan :D

  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua tp salah satu merupakan kosakata bahasa inggris, maka penulisannya adalah ketik lengkap saja contoh

        maka diketik itutake once

  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan, pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh


        maka diketik 8
  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik aja 2 kata acak, terserah misal uteuuh couhcsu atau kalau ingin lebih cepet gunakan script aja, jadi cukup tekan tombol TAB otomatis 2 kata acak akan keluar sendiri, silahkan lihat di postingan Tips Ngetik Captcha Rusak Menggunakan Script AHK contoh2 capcha2 yg masuk kategori ga jelas
 




          
captcha rusak

  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh
       maka cukup diketik oecordsi
  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja angka acak, karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixi. Contoh

       maka cukup ketik 4356274 



C. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI MEGATYPERS
  • koneksi internet agan harus stabil, minimal bisa 3G untuk GSM atau EVDO untuk CDMA. Stabil disini diartikan tidak sering rto (request time out atau putus nyambung). Lebih disarankan pakai GSM, pengalaman temen-temen typers yg bermasalah itu pake smartfren walaupun tidak semua teman- teman yg pake smartfren mengalami hal yg sama, ingat!! koneksi agan kenceng, download kenceng tp belum tentu akses ke server mega-nya lancar. Jika agan paksakan kerja disaat koneksi lagi ga stabil dikhawatirkan akan terkena kicked, dan kalau keseringan kicked akan terkena banned sementara. Begitu selanjutnya, jika keseringan banned sementara akan berlanjut banned permanen. Jika agan merasa koneksinya dah super tapi ternyata sering kena kick, coba ga ada salahnya agan pake provider internet lain, sekedar untuk compare, karena dr pengalaman masalah seperti ini yg kadang tidak terpikirkan oleh para typer.
  • Jika ada captcha 2 kata, jgn cuma diketik 1 kata tapi ketiklah minimal seperti trik-trik yg sudah diijelaskan diatas sebelumnya.
  • Usahakan precision rate > 90%, silahkan cek halaman statistik di akun megatypers agan. Seperti penjelasan sebelumnya, di megatypers sebenarnya ga perlu terlalu akurat, jadi kalaupun kita ga akurat ngetik misal kurang atau salah 1 huruf atau 2 huruf, saldo tetep masuk, dan ga sampai terkena banned. Cuma bukan berarti dijadikan kebiasaan, soalnya mungkin bisa mempengaruhi precission ratenya, apalagi kalau ngetiknya 100% ngawur/acak, ini yg bisa kena banned. Untuk precission rate, terus terang saya sendiri belum tahu pengaruhnya, terutama jika precission rate sampe 60%-80%, apa ada pengaruhnya terhadap payment atau ngga.

D. SISTEM HUKUMAN/BANNED DI MEGATYPERS
  • Ada beberapa tingkatan hukuman di megatypers, yaitu kicked, banned sementara, dan akhirnya banned permanen
  • Kicked, terjadi karena beberapa faktor antara lain koneksi internet kita ga stabil, server megatypersnya yang lagi lelet, sering timeout (keluar dari batas waktu 15 detik) dan kesalahan ngetik yang keterlaluan. Kalau terkena kicked kita masih bisa melanjutkan ngetik lagi. Kalau menggunakan software biasanya akan otomatis re-login dan kita bisa ngetik lagi. 
  • Banned sementara, terjadi karena sering kena kicked. Biasanya kita harus nunggu 15 menit baru bisa ngetik lagi. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
       
       contoh lain banned sementara yg otomatis bakal kebuka sendiri :
  • Banned permanen, terjadi karena sering kena banned sementara. Kalau dah permanen dah ga bisa ngetik lagi. Untuk bisa melepas status banned permanen harus request manual ke adminnya. Cara requesnya lihat penjelasan berikutnya dibawah. update: banned karena recaptcha sudah tidak bisa diunbanned lagi, sedangkan banned permanen karena kickout kemungkinan masih bisa diunbanned. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
       
      contoh lain banned permanen yg kemungkinan gak bisa diunbanned



contoh banned permanen yg kemungkinan masih bisa diunbanned
  • Kalau dibanned, bagaimana saldonya, apakah ikut hilang? Jika banned sementara, saldo tidak akan hilang. Jika banned permanen, saldo juga tidak akan hilang selama saldo agan sudah terkumpul minimal $3, pasti tetap dibayar sekalipun banned permanen-nya tidak bisa dilepaskan. Misal jika saldo agan $2,99 dan tiba-tiba kena banned permanen, maka saldo itu otomatis akan hilang (ga dibayar) krn ga memenuhi minimal PO, kecuali banned permanennya bisa dilepaskan sehingga bisa dilanjutkan saldonya sampai $3. Intinya, ngetik di megatypers itu kalau saldonya sudah $3 atau lebih, itu dah tenang, sekalipun kena banned permanen pasti tetep dibayar, tinggal bikin ID baru lagi aja kalau dibanned permanen.
  • Faktor terjadinya banned bukan cuma 1 faktor, banyak sekali sebabnya, antara lain akses ISP (internet service provider) ke server MEGAnya bermasalah, akses ISP ke server softwarenya bermasalah, server MEGAnya yg emang lagi down, server softwarenya yg emang lagi down, atau juga ISPnya emang yg lagi down. Agan harus bisa menemukan penyebabnya tsb, sehingga agan tahu harus bagaimana. Kalau agan dah terbiasa dan tahu pemecahannya, agan pasti akan tenang tiap ketemu masalah-masalah yang berhubungan dengan banned tsb, jangan panik :D
  • Kesimpulannya, Untuk menghindari hukuman di megatypers yaitu ngetiklah disaat koneksi lancar dan server mega lagi ga trouble serta jangan lakukan kesalahan yang keterlaluan dan usahakan hindari timeout. Jika koneksi internet agan ada tanda-tanda kurang lancar, lebih baik stop, atau pilih ngetik di company lain.

E. TIPS MELEPAS ID YG KENA BANNED PERMANEN DI MEGATYPERS
step-step-nya sebagai berikut :
  • [step1] buka site supportnya :http://typersupport.zendesk.com/home
  • [step2] sign up (kanan atas)
  • [step3] isi form, gunakan email yg sama dengan id mega yg ke-bannned itu
  • [step4] buka email nya, nanti ada konfirm aktivasi
  • [step5] setelah buka konfirm itu, suruh masukin pass, pass harus terdiri gabungan huruf besar kecil, angka , dan tanda baca, misal HoWek21^
  • [step6] setelah itu login
  • [step7] pilih request
  • [step8] subjectnya isi aja unbanned ID
  • [step9] isi permohonannya, ketik aja pake bhs inggris , please unbanned my id , (sebut id nya) , thanks
  • [step10] lalu klik submit
  • [step11] nanti akan muncul keterangan bahwa request bla...bla...bla.. created. Nah sebelah kanannya klik tulisan view your recently solved and closed request.
  • [step12] lalu akan muncul tabel, klik judul subjectnya.
  • [step13] nanti disitu akan tampil uraian request unbanned yg kita buat tadi, tugas selanjutnya agan tulis komentar lagi di bawahnya. tulis saja Red Truck, lalu submit. Sebenernya ga harus tulis Red Truck, saya pernah menulis koment dgn mengulangi lagi kalimat yg ada di request awal, yaitu please unbanned my id. Alangkah lebih baik lagi ditulis kronologinya atau bisa lampirkan attach file. Tapi kalau ga mau repot tulis Red Truck saja. setelah itu klik submit.
  • [step14] setelah itu tinggal tunggu aja nanti dapat balasan dari adminya
  • [step15] cara ngecek sudah dapat balasan apa belum dari adminnya, agan login lagi ke http://typersupport.zendesk.com/home lalu klik tab check your existing requests , Nah sebelah kanannya klik lagi tulisan view your recently solved and closed request, begitu seterusnya sama seperti langkah diatas (lihat step12 diatas sebelumnya), nanti di bawah comment kita yg isinya red truck itu ada komentar dari adminnya, cek aja diterima atau tidak permintaan unbannednya.
  • catatan : tidak semua ID banned permanent bisa diunbanned, contoh banned permanen karena recaptcha kemungkinan besar tidak bisa dilepas. Contoh lain jika notif banned permanent-nya berbunyi, you are getting plenty of kickouts kemungkinan masih bisa diunbanned. Contoh notif-notif lainnya bisa dilihat pada contoh gambar-gambar notifikasi banned sebelumnya diatas.
  • UPDATE TERBARU : Sekarang untuk request unbanned, agan tinggal klik menu Guidebooks and Assistance di halaman akun megatypers agan, lalu klik reqeuest unban. Ikuti petunjuknya disitu, jika bisa diunbanned maka akun agan akan lepas dari banned, tapi jika tidak bisa berarti memang tidak bisa diselamatkan lagi.

F. TRIK PAYMENT NUMBER untuk beberapa akun/ID MEGATYPERS
Disini ada 2 trik, trik jadul dan trik terbaru, sebaiknya gunakan trik terbaru saja, lebih praktis.
  • [TRIK JADUL] untuk yang menggunakan paypalAgan login aja ke akun paypalnya, nanti disitu ada menu profile , terus pilih add email, disitu bisa menambahkan 7 email baru, jadi total dalam 1 akun paypal ada 8 email. 8 email ini bisa digunakan utk daftar ID mega. Jadi pembayaran 8 ID mega itu nanti masuknya tetep ke satu akun paypal saja. catatan: email login di mega harus disamakan juga dgn email paypalnya. Sedangkan untuk yang menggunakan perfect money, agan login aja ke akun perfect money-nya, disitu bisa add lagi nomer Uxxxxxx sebanyak 3x, jadi total dalam 1 akun PM bisa ada 4 buah nomer Uxxxxxxx yg berbeda. 4 nomer itu bisa utk daftar 4 akun mega.
  • [TRIK TERBARU] [UPDATE] : Untuk tips terbaru agar 1 payment bisa digunakan untuk banyak akun megatypers, silakan baca postingan di link ini.

G. TIPS MEMAKSIMALKAN KERJA DI MEGATYPERS
  • Kerjalah disaat rate tinggi. Sebenernya kalau mau maksimal kita harus ikuti jam kalong yaitu dini hari jam 00.00 sampai pagi, tapi kadang kita sadar jam kalong terus juga ga baik buat kesehatan. Kalau saya sendiri menyarankan cukup start jam 4 pagi sampai jam 9 pagi, itu dah cukup dijadikan jam inti kerjanya. Selain jam-jam itu agan atur sendiri sesuai kondisi agan.
  • Belajarlah skill ngetik dgn cepat krn amat sangat membantu, perlahan tapi pasti, minimal 1000 captcha per jam itu dah bagus.
  • Selalu pake software multi ID, karena ngetik dengan banyak ID akan lebih efektif terutama saat server mega sedang lemot.
  • Jika skill ngetik agan dah nambah, tambahlah ID di softwarenya, begitu juga saat flow captcha mega-nya lagi lambat, bisa ditambah IDnya agar bisa lebih maksimal

H. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI MEGATYPERS
Megatypers bisa dibilang paling banyak diminati para typers, tapi terlepas itu pasti juga ada kekurangannya, penulis akan berusaha seobjektif mungkin agar nantinya para typers khususnya pemula tidak kaget dengan hal-hal tersebut.

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam
  • Ada fitur autoboostpack agar flow captcha-nya lebih cepat.
  • Rate terbilang besar walaupun sering naik turun.
  • Ada sistem referalnya atau affiliasi.
  • Desain dan fitur webnya lengkap.
Kekurangan : 
  • Ada sistem kicked dan banned, apalagi buat pemula awal-awal gerah kalau kena kick apalagi banned, perlu ditekankan sekali lagi di megatypers wajib koneksi stabil dan kenceng!! Untuk yg terlanjur dibanned, jgn kuatir diatas sudah dijelaskan tipnya buat unbanned :)
  • Normalnya uang gaji kita sampai ke payment processor itu hari selasa, tp kadang delay sampai rabu bahkan sampai minggu depannya lagi, jadi buat pemula bikin HARAP-HARAP CEMAS :), tapi itu sebenernya jarang terjadi dan yg penting dibayar, pengalaman penulis, gajian rata-rata on time hari selasa atau rabu. Yg penting sebelum hari senin jam 11.00 siang, harus memenuhi sarat minimal $3. Sekedar catatan, jika saat hari selasa tiba, agan langsung cek ke payment processor-nya saja ya, ga usah mempedulikan status payment di account agan, kadang di halaman account status pembayaran gaji belum diproses padahal duitnya dah nyampe ke payment processor :D 
  • Mega punya penyakit akut yg ga bisa ditebak datangnya. Kadang tiba-tiba saldo kita kena sunat atau kepotong sekitar $1 per ID, ini bukan krn sistem review pengetikannya lho ya, klw sistem review ga mungkin selisih potongnya sampai $1. Saya sendiri ga tahu kenapa. Tapi ini sifatnya bukan sering ya, masih sangat jarang, pengalaman saya sepanjang dr sejak MEGA berdiri tahun 2012 sampai 2014, kejadian sunat-menyunat paling baru mengalami 4-5 kali aja. Ada yg akhirnya balik lagi duitnya tp ada yg bener-bener bablas, tp kebanyakan balik lagi karena memang biasanya sistemnya emang lg error. Jadi jangan kuatir, kejadian sunat menyunat ini terbilang masih sangat jarang.

I. BAGAIMANA MENUKARKAN DOLLAR GAJI KITA KE RUPIAH?

     Silahkan baca postingan disini


J. TIPS MENGHINDARI BANNED DI MEGATYPERS
Tips ini saya buat karena kita tahu bahwa di mega ini banyak yg mengalami banned ID-IDnya. Tips ini bukan jaminan terbebas dr banned tp setidaknya bisa meminimalisir kemungkinan kena banned. berikut tipsnya
  • diusahakan untuk ngetik seakurat mungkin, klw pun kepepet, kurang beberapa huruf ok lah, tp jgn sering2 ya, dan jgn lupa sambil berdoa aja hehe, yg penting jgn ngetik super ngasal terutama jenis recaptcha, apa itu recacptca?, recaptcha itu jenis captcha yg terdiri dr 2 kata, yg satu biasanya posisinya lurus sedang satunya miring, ini salah satu contohnya.
  • gunakan koneksi internet yg stabil, ingat! internet kenceng belum tentu stabil, agan harus ngetes dulu dgn ping ke situs mega-nya, caranya, yaitu  buka start, terus run, ketik cmd, nanti akan muncul jendela hitam , disitu langsung ketik aja ping www.megatypers.com -t lalu lihat hasilnya, time-nya usahakan jangan melebihi >500ms , dan jangan pernah ada request time out. Jika hasilnya  >500ms apalagi sering request time out lebih baik stop, klw mau tetep lanjut ya resiko tanggung sendiri, dan banyak berdoa hehe
  • sebaiknya gunakan kartu internet berbasis GSM dan pastikan sinyalnya stabil, pengalaman dr temen2 yg memakai CDMA khususnya smartfren ga cocok buat main di mega, sering kena kick , ujung2nya kena banned.
  • ingat jam-jam rawan banned, selama saya ngetik di megatypers, id-id yg pernah kebanned, kejadiannya bannednya itu terjadi dr malam diatas jam 9 malam sampai subuh, yg paling sering itu malam diatas jam 9 malam. Jadi jam jam segitu harus ekstra hati-hati misal cek koneksi inetnya, terus usahakan seakurat mungkin ngetiknya. Sebaliknya jam-jam subuh sampai menjelang malam itu paling aman dr banned, saya hampir ga pernah ke banned yg kejadiannya di siang hari, silahkan temen2 amati sendiri mengenai tabiat2 di mega, karena bisa saja tiap waktu berbeda, ntar lama kelamaan hafal sendiri, tak kenal maka tak sayang hehe
  • kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, gambar blank, tanda seru, dll, silahkan lihat tipsnya di postingan Tips Ngetik Captcha Rusak Menggunakan Script AHK 
  • seperti kita ketahui di mega klw balance dah diatas 3 dollar, kita tetep akan dibayar walaupun dibanned, sebaliknya jika balance agan masih 2.99 dollar lalu terbanned, pasti serasa ingin ngebunuh ayam tetangga hahaha, maka dari itu sebelum saldo mencapai 3 dollar agan sebisa mungkin extra hati2 tentunya dgn memperhatikan poin-poin tips diatas sebelumnya.
  • jangan memaksakan utk menggunakan banyak ID diluar kemampuan agan, misal saya merasa nyaman menggunakan 4 ID jika jenis captchanya ga terlalu panjang, tp jika captchaynya panjang2 dan dobel dot serta flownya cepat, maka biasanya saya turunkan menjadi 3 ID sekali kerja, jadi intinya agan manage berapa ID sekali kerja yg pas buat agan, tentunya menyesuaikan kondisi server dan skill ngetik agan.
  • Usahakan sistem kerjanya dirolling ID-nya, misal agan kerja total 8 jam sehari, maka 4 jam agan pake ID A,B,C terus 4 jam sisanya ganti pake id D,E,F
  • Intinya jangan pernah menyerah, cari terus solusinya, jangan berpikir penulis disini tdk pernah dibanned, udah saldo $2.99 langsung banned, hilang dah, itu dah pernah saya alami semua gan, tp dari situ ane cari terus solusinya, termasuk hal-hal yg kadang diluar perkiraan kita, semua kartu provider internet sudah ane coba semua, dan masih banyak pengorbanan lainnya, tak kenal maka tak sayang, alhamdullilah sekarang dah jarang dibanned hehe.
   
K. FITUR & LAYANAN TAMBAHAN di MEGATYPERS
Selain utamanya sebagai web server pengetikan captcha, megatypers ternyata juga mempunyai program atau layanan tambahan seperti contest dan lottery. Walaupun sebenernya layanan ini ga begitu penting, tapi ga ada salahnya saya jelaskan disini.
  • di MEGA sekarang ada contest. Contest dilaksanakan tiap jam selama 15 menit, mungkin maksudnya misal dari jam 1 sampai jam 2 diadakan 1x contest selama 15 menit. Cara daftarnya agan harus ngetik diweb dulu sebelum start. misal mau ikut kontes yg jam 5, sebelum jam 5 agan ngetik dulu diweb, ntar biasanya dikasih tawaran mau ikut kontes gak, klw udah milih, agan tinggal milih mau ngetiknya diweb atau di software. Kalau di software, berarti setelah ada tawaran tadi, buruan logout diwebnya langsung pindah di software, yg penting belum lewat jam 5. Cara lebih praktis ikutan kontes adalah gunakan software captchapro, captchapro mega sekarang sudah ada fitur auto contest, jadi agan ga usah repot2 ngetik diweb hanya untuk dapat tawaran. Kalau menang saldo agan akan berlipat karena terisi oleh saldo-saldo yg kalah, sebaliknya yg kalah saldonya akan hilang krn dah diberikan ke yang menang. Kontes berangsung selama 15 menit, jd selama 15 menit itu dapatin sebanyak-banyaknya dan seakurat mungkin. Kontes dilakukan tiap jam, jadi agan bebas mau pilih di jam berapa aja selama 24 jam sehari. Untuk informasi detilnya silakan buka menu Guidebooks and Assistance di halaman akun mega agan.
  • di MEGA juga ada lottery/typerdraw, di halaman akun ada menu lottery, klik aja disitu, namanya lottery ya main tebak-tebakan angka dan saldo kita terpotong sesuai harga tiket lottery-nya, siapa tau ada yg minat dan akhirnya menang, tapi kalau ga sreg di hati dan bakal merugikan, ya ga usah ikutan, hehe. Untuk informasi detilnya silakan buka menu Guidebooks and Assistance di halaman akun mega agan.

Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 1 juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



754 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 600 of 754   Newer›   Newest»
dedy said...

gan ahmad bukhari kalau megatyper jangan malam senin ngecapcaynya, gk akan keburu tuh :D, soalnya server pasti down, dikarenakan banyak teman2 kita yang mau ngejar target PO juga .... kalau nge capcay usahakan gan senin jam 11 sampe minggu siang, kalau minggu malam uda lelet tuh xixixi... salam typer gan

guns said...

wow , ini baru hr senin, mega dah dibayar, cetak rekor hahaha

Anonymous said...

ya gan..punya ane jg dah msuk LR...tpi rate mega kok turun ya

Unknown said...

gan mau tanya, kalau punya referal satu rumah dengan ip yang sama bisa atau ga? atau teman kantor?

Anonymous said...

admin kalau ol hari apa ni??
ada software hratisan buat megatypers ga gan?
yang ada di link ga bisa di pakai semua.

guns said...

@golden = bisa
@anonim = utk mega keknya mending software bayar aja ,riskan klw yg gratisan

Unknown said...

gunz, kan di mega/pro itu ada kontes, itu ada hadiahnya apa nggak ya?

Reyliable said...

gan kan dah gak bisa update info LR tuh gan trs kalo ada akun baru gmn dong gan apa harus bikin LR bru yah -_-?

guns said...

@lione = katanya sih ada hadiahnya tp ga tau apa
@rey = iya bikin LR baru aja, mo gimana lagi

Icang said...

Gan guns, trik 1LR beberapa akun masih bsa nga??? Kok saya nyoba persis tutorial gan guns nga bisa2 sih???

onii said...

kenapa trik 1 akun LR untuk banyak akun megatypers sekarang gk bisa ya?

guns said...

maaf keknya emang dah ga bisa gan, belum sempet ane update ni blog, ntar pasti ta update

onii said...

b'arti solusinya tiap akun bikin LR baru ya gan? emang boleh 1orang punya banyak akun LR?

Reyliable said...

iya gan, 1 org bisa punya banyak akun LR, ane aja punya dua bikin pake ip yang sama tanpa proxy sama sekali. cuma ane males aja bikin LRnya ama males transfer uang antar LR. jadi ane msh pake id sisa meskipun tinggal dua T_T hahaha :D

onii said...

@rey amoz: oh, gitu ya. emang maks bisa bikin berapa akun LR?sebanyak"nya bisa ga? ;;) cz ane pingin bikin 5 id mega

Meta said...

agan gun, saya buat akun bru di mega dengan akun pembayaran yang sama, stelah ikuti langkah agan gun, ketika mw ganti akun pembyaran dengan LR saya pakai sudah tidak bisa lagi yah???
bahkan ketika saya update dengan Akun LR baru juga tak bisa gan

guns said...

@meta = emang dah ga bisa gan, itu koment2 diatasnya dah pd dibahas, ane lum sempet update ni blog xixixi. jd harus bikin ID dr awal lg dgn LR baru ,pasti bisa

Reyliable said...

Sekuat ente aja Onii :)) mo 50 kek 100 kek hahaha

onii said...

@rey amoz : =)) oh, mo bikin berpapun gk jadi masalah ya. ok, mklum gan masih newbie.. :D

jarwoks said...

Gan LR error ya nga bsa di akses dari kemaren loh.............

dedy said...

wah gawat nih buat typer... LR di tutup info selengkapnya baca disini http://bisnisforextrading.com/heboh-situs-liberty-reserve-ditutup-karena-kasus-money-laundering/

Anonymous said...

hadaaaaaaawwwwww............... tidaaaaakkk!! kalo memang benar LR ditutup, usai sudah.. dollar hasil ngetik sebulan pun musnah :((

guns said...

rame bgt forum2 diluar, bs nasibnya kek e-gold dulu nih, hiks , berdoa aza bs up lg,

dedy said...

emk kalau up danannya masih utuh gan??

guns said...

ga tau klw kek gini, klw cuma maintenis sih ga masalah, soalnya yg skrg kan isunya penangkapan foundernya krn pencucian uang,

Anonymous said...

nangis bareng bareng yuk gan LR telah tiada katanya :))

Anonymous said...

walah untung simpenan dollar di LR udah ane ludesin :D
ngomong2 flow mega sekarang kenceng ya

guns said...

gimana ga kenceng gan, typers pd galau semua ga ada ya main hahaha

Anonymous said...

kwokwokwok bener juga guns , baru tau info juga ane kalo LR ada kasus.
2mingguan gak nyapcay soalnya :D

Anonymous said...

agan guns masih ngetik gak....trus kasus LR gmana ya

guns said...

ngetik pasti ga akan pensiun gan, cuma utk hr ini kok lg ga semangat ya ,lagian masih nunggu pengumuman dr pihak capcay companynya , pasti kan ada penggantian payment nantinya.

Anonymous said...

menurut agan guns, selain LR apalagi ya yg recomended? webmoney kah? ane dftar paypal ribet bgt harus verifikasi :(

Anonymous said...

gan, kalo pake software captchapro cara make proxynya gimana ya gan?? mohon penjelasannya :)

nileot said...

Rumor LR tutup bikin ngedrop aja nih...
Tp saya googling beritanya kok cm dikit bgt ya gan, malah bisa diitung pakai jari. Itupun beritanya cuma dari media2 kecil. Masak kalah gempar sama berita penggrebekan yg punya Megaupload dulu. Lah ini menyangkut duit & bisnis orang banyak masak sepi2 aja...

Btw, kalo paypal gmn gan, bener gak sekarang katanya verifikasi pakai buku rekning & VCC udah gak bisa, bisanya cuma pakai creditcard aja?

Reyliable said...

wah LR tutup ane harap ga jadi PO buat yang mega sama bisa update ke tempat lain... waduh uang ane ludes T_T

guns said...

@untuk 4 komentar atas ane =
selain LR , yg paling mendekati ratenya ya emang WMZ, klw mau LEGAL paypal is the best, bukti PP LEGAL = BANK INDONESIA dah terkoneksi. minusnya PP ribet verifnya dan hansipnya kadang galak. verif PP masih bisa pake VCC kok, paling 60rban setahun, silahkan cari di kaskus , atau google, banyak penjual2 vcc. Kenapa skrg heboh bgt beritanya, krn ga ada sedikitpun klarifikasi dr LR langsung ga sepertinya biasanya klw LR maintenis. update terbaru , server LR sudah dipindah ke shadowserver, perlu diketahui shadowserver digunakan oleh FBI utk menganalisa kejahatan cyber crime yg dilakukan oleh website2 bermasalah.

untk yg nanya set proxy di capchapro, klik kanan di IDnya , ada menunya disitu

Anonymous said...

yang galau yang galau , apek dah kalo LR beneran tutup ~x(

guns said...

CT ma qlink dah ada pengumuman penggantian payment, Mega n fasti yg belum nih

rafi said...

gan, libertyreserve ketangkap krn kasus moneyloundry katanya..
gimana nasib duit kita yang di LR..?
trus megatypers gimana nasibnya, ane tinggal nunggu payout aja ni dari mega..

Reyliable said...

kalau udah bisa ngeganti no LRnya ksh tau yah gan :D thx in advance

Anonymous said...

gan guns kalo agan pake transaksi apa setelah lr ga bisa?

guns said...

pantau aja web meganya , dah ada pengumuman atau belum. nanti pasti ada suruh penggantian payment

@anonim = paypal atau webmoney gan

Anonymous said...

gan ane bikin webmoney..kok ane ga dapat terus verifikasi sms ya..padahal dah masukin 2 nomor telkomsel (as dan simpati) tapi ga dapet sms..ada solusi gan..apa harus provider lain gitu? yang recomended apa gan?

Meta said...

agan gun, cuma mau pastikan aja, di mega belum bisa ganti payment prosessor nya yah?

guns said...

@anonim = kata temen2 telkomsel lancar gan, ada satu lagi yg lancar gan, indosat gan, coba aja

@meta = belum gan, masih menanti

Meta said...

gaji mega minggu lalu masih di LR, belum sempat ditukar sepertinya memang harus di iklaskan :((

guns said...

sama gan, ga tau nih minggu ini kok belum ada pengumuman ya, gara2 LR bikin ribet semua

guns said...

UPDATE = penggantian payment mega sudah bisa dilakukan di menu PROFIL n PAYMENTS

guns said...

CARA UPDATE PAYMENT DI MEGA = klik menu PROFIL n PAYMENTS , isikan email PP agan, kolom CONFIRM isikan lagi email agan, kolom EMAIL isikan email login akun mega agan, kolom PASSWORD isikan password login akun mega agan. selasai

Anonymous said...

kalo pp bisa buat banyak akun ga gan?

guns said...

1 akun PP itu bisa add 8 email berbeda, berarti logikanya bisa buat 8 id mega dalam 1 PP. klw nanti kebanned , tinggal delete emailnya aja di akun PPnya , lalu ganti email baru. ane sendiri punya 2 akun PP , lumayan bisa 16 id mega hehe

Anonymous said...

masalahnya ane lum verifikasi pp om,, verifikasi pake vcc takut kena limit.. gmn ya om?? :-/

guns said...

yg mau verif PP murah meriah kebetulan lagi promo, 99 rb utk 4 thn, perlu diketahui biasanya itu 60rb hanya 1 thn, buruan hubungi sellernya, ane kasih link lapaknya, langsung chat via ym-nya aja, minta order VCC 4 thn 99rb buat verifikasi PP.

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015042997/jual-vcc-avs-vcc-paypai-vcc-payza-vcc-ebay-vcc-reload-vcc-moneybookers-vcc-4-tahun/

guns said...

@anonim = kena limit di pp itu dah resiko gan, ane sendiri pake VCC belum kena limit dah setahun, silahkan google aja faktor2 yg kena limit, banyak sekali sharing soal itu, itu bermanfaat, semua pasti ada plus minusnya , tinggal qta bs meminimalkan minusnya. gitu aza sih klw menurut ane gan.

Anonymous said...

thanks om atas infonya..

guns said...

lebih tepatnya kena limit di PP itu resiko dan untung2an, tp perlu diingat , sekalipun kena limit, dana qta masih bisa ditarik ke bank lokal setelah 180 hr, skrg bandingkan dgn LR, mana bisa kek gitu, namannya jg dah beda kelas , dr LEGALITAS pp emang is the best, minusnya ya itu dag dig dug klw kena limit

guns said...

ralat dikit
CARA UPDATE PAYMENT DI MEGA = klik menu PROFIL n PAYMENTS , isikan email PP agan, kolom CONFIRM isikan lagi email PP agan, kolom EMAIL isikan email login akun mega agan, kolom PASSWORD isikan password login akun mega agan. selasai

Anonymous said...

gan gunz pas wa ganti ke paypal kok ada pemberitahuan klo butuh verivikasi itu tinggal nunggu trus diverifikasi atau kita kieim email ke support?

guns said...

itu belum keganti berarti, harusnya langsung jadi, pastikan email PP belum pernah digunakan sebelumnya

Unknown said...

gan gunz klo mau ganti ke paypal, akun paypalny uda harus terverifikasi ya gan?

Anonymous said...

gan mau tanya kalo misal ane kan ikutin trik 1 lr banyak id itu jadi waktu ke PP ckup 1 email aja ya?

guns said...

@ferdi = sebaiknya yg terverifikasi, klw gak susah ntar, lebih rawan limit, dan ga bisa WD

@anonim = pokoknya gini, 1 imel login mega itu 1 imel PP . Mungkin kemarin email login mega nya ada yg misal xxxx+01@gmail.com , xxxx+02@gmail.com , berarti tiap email login mega itu harus berbeda alamat email PPnya. bukan berarti harus bikin banyak akun PP lho ya, kan diatas dah dijelaskan 1 akun PP bisa add sampai 8 email berbeda. jd bisa buat 8 id mega.

danny said...

hufft emang status LR bikin pusing... blm lg ntar perpanjang sofware, blnja pulsa dll yg biasa'ny lwt LR ... ~x(
hikmah'ny : bisa ikutan kontes di web Mega nih... :D

guns said...

haha, itu kontesnya harus diweb ya, lumayan jg bonnusnya.

Anonymous said...

PENGUMUMAN PENTING, LR GAK JADI TUTUP :p

Anonymous said...

gan ym gan guns apa ya?

Meta said...

agan gun, ini maksudnya gimana yah "itu belum keganti berarti, harusnya langsung jadi, pastikan email PP belum pernah digunakan sebelumnya"

email PP belum pernah digunakan?? punya saya belum pernah digunakan , memang sih belum verified dan keterangan yang muncul sama "butuh verivikasi "

guns said...

@anonim = ga jadi tutup rate $1 = 1000 wkwkwk
@anonim = ada tuh di pojok atas sidebar, tp ym jarang on, email yg standby , soalnya pake outlook

guns said...

@meta = maksud ane, diprofil n payments itu saat pencet UPDATE, seketika itu jg langsung ganti ke paypal. coba tuliskan keterangan lengkapnya, kalimat lengkapnya nya gitu, atau skrinsut lebih baik

Meta said...

agan gun, lebih baik pake vcc or kartu kredit langsung yah? gaptek ttg paypal :D
dan untuk verifikasinya support dengan semua kartu kredit bank apa saja?

Anonymous said...

There was a problem with the data supplied, please try again!

maw update PP di mega, yg keluar itu terus, knp y???

guns said...

@meta = asal ada logo mastercard ma visa keknya bisa semua, ya terserah sih punya CC pake CC , ga punya CC ya VCC aja.
@anonim = itu krn email paypalnya dah pernah dibuat utk akun mega sebelumnya , ane jg sempet kek gitu.

guns said...

yg masih error saat penggantian LR ke PP terutama yg erorrny berbunyi minta verifikasi , solosiny coba email PP itu disamakan dengan email login meganya.

Anonymous said...

gan itu pas mau masukin data buat payment paypal kok muncul tulisan "additional verification required" , itu maksudnya apa ya gan??

danny said...

heedeeww... bangun tidur, connect inet, maen ke rumah mega, kaget bgt liat rate kaya gini... ane sebener'ny udah bangun apa msh mimpi nih ..? :D
amazing rate, up di angka 0.50 tiap jam, ayo typer yg dah ganti payment serbuuuuu .... yg blm ganti, buruaaaaan qt keroyok... :D

Unknown said...

gan, ane di LR ada hampir 200$ blom di cairin, dan sekarang ilang gitu aja? ada saran?

thx b4

Reyliable said...

http://blog.libertyreserve.com/index.html keterangan dari yang berwajib

guns said...

@anonim = email login mega harus sama dgn email pp
@danny = ratenya nggilani, sampai kapan ya
@johan = ikhlas aja gan, dah ga ada harapan
@rey = iya dah disita kpk

guns said...

RATE MEGA NAIK DRASTIS, buruan ganti ke paypal, repot dikit gpp, habis itu hajar habis2an haha

Unknown said...

pertanyaan sy 1 gan gunz, apa pp sistem sama keq lr?

setau ane pp itu macam cc dunia maya.(maap klo salah)

trus cara cairkan pp via exchanger dimn?

ane cek medan / duduy ga ada kurs pp.

mohon pencerahannya :)

guns said...

@johan = PP sama kek LR kek wmz dll, e-currency lah, cuma CC itu digunakan buat verifikasinya , tp kan skrg yg ga punya CC bisa beli VCC , salah satu lapak jualan VCC ada di komentar atas2 , PP ga perlu exchanger, tinggal klik menu widrawal langsung nyemplung ke bank lokal

Unknown said...

(lanjutan question yg td)

oya gan, verified paypal bisa pakai rek bank?

atau masih harus pakai vcc / cc?

:) thx

guns said...

udah ga bisa pake rek bank, dulu bisa, skrg paling cc atau vcc

Unknown said...

jujur bingung ane klo via cc/vcc.

klo boleh gan bs tlg penjelasan sistematika dari gaji mega sampai ke tangan kita itu via PP bagaimana?

mgkn klo lewat LR ane ada bagan simpel:
MEGA > LR > medangold/duduychanger (exchanger) > masuk rek bank kita.

nah kalau paypay itu seperti apa gan? mohon penjelasan nya.

soal nya klo tanpa rekening bank, lalu "keranjang" kita u/ nampung rupiah dari paypal itu apa?

mungkin tanda udah saat ny pensiun jadi typer :p

guns said...

alurnya malah lebih simple, MEGA trus nyemplung paypal terus nyemplung bank. udah. ga pake exchanger. di paypal kan ada add bank, di menu profilnya. tinggal di add aja banknya di PP, tp inget, klw belum verif, ga bisa nyemplung ke bank tu dollar. agan bikin akun PP unverif dulu, nama akun PP harus sama ama nama rekening bank , terus setelah itu add banknya, ada didalam akun PPnya,gampang kok. lalu beli VCC, nanti akan dipandu cara verifnya sama penjualyn, beres.

Unknown said...

oh ternyata sesimpel itu ya gan.
inti nya vcc hanya untuk verif.

baik gan thx info nya ;))

guns said...

betul . vcc cuma buat bikin status jd kawin aza, eh verified maksudnya hahaha

guns said...

tapi INGAT. paypal itu e-currency yg terkenal sensitif , asal qta mengikuti rambu2nya bakal nyaman, bisa baca postingan paypal di blog ini dan bisa juga googling , banyak yg share cara aman memakai paypal. kebanyakan pd males krn takut kena limit. tp perlu diketahui klwpun kena limit, dana yg ada di PP masih bisa di cairkan ke bank walaupun nunggu dulu agak lama. bandingkan klw LR, dah kejadian kek gini, cuma bisa mlongoo..hiks

susan said...

gan , ada jual WMZ ga ? ane butuh 1$ aja

guns said...

itu ada lapaknya di postingan e-currency, yg agan coykdl itu, recomend dya

comrade koslov said...

rate Mega/Pro diatas 1$ wkwkwkwkkw soalnya yang kerja lagi sepi..bingung pembayaran... :P

guns said...

duh ngantuk tp rate mega bikin melek lagi wkwkwk

Anonymous said...

mega pake 3 akun sampe kewalahan gini..... kewalahan rate nya :D
semoga aja bertahan lama rate kaya gini, bukan cuma pemancing barisan sakit hati LR doang :D

Unknown said...

kesalahan sebenar nya terletak di mega, coba aj sebelom LR ditutup ada peringatan untuk typer nya yg blm cairin balance di LR.

keliatan company yg care dan tidak dengan para worker nya :)

Unknown said...

oya gan, 1 akun paypal bs untuk banyak id mega?
soalnya di komen" atas ane lihat keterangan nya
"email login mega harus sama dengan email pp"

:-/

Reyliable said...

bisa buat 8 gan nanti di add email aja di ppnya gan..

danny said...

hedeeww... yg dah ganti payment kaya'ny dah pada cair nih .... :D

Anonymous said...

gan paypal Unverified bisa terima uang dari megatypers ngk

guns said...

@hendry= udah dijawab ma agan rey ya. soal kasus LR, kemarin itu berita penuh simpang siur semua , jd mungkin bingung jg mega mau ambil keputusan, ya akhirnya baru2 skrg ini diumumkan penggantian payments.

UPDATE = RATE MEGA TURUN LAGI wkwkwkwk

guns said...

@anonim = PP unverified masih bisa terima uang tp ga bisa dicairkan ke bank dan resiko kena limit gede bgt.

Anonymous said...

waduh gan trik western union kapan dicoretnya? masalahnya q dah ngikutin trik itu, sekarang per id udah dpt $2 an. di "profile and payments" sih masih ada pilihan ganti ke PP (kemarin LR). Gimana gan kalo diterusin ntar dibayar ngak ya?

guns said...

ya udah ganti ke PP aja gan , pasti dibayar

Anonymous said...

gan guns.. ane dh bikin PP, cuma belum ada duit buat beli vcc nya, tadi kata agan kan PP unverified rawan kena limit+gak bisa dicairin ke bank lokal, nah terus kalo sementara pake PP unverified dulu ntar cairin uang nya kemana ya? kan ga bisa ke bank lokal,
mohon pencerahan gan...

guns said...

ya gak bisa, mo gimana lagi, mau nyari exchanger jg hampir susah bgt. exchanger paypal itu hampir bisa dikatakan dah barang langka.

Anonymous said...

gan guns saya mau tanya kalau PP baru itu biasanya kalau mau WD Dan Menambah balance itu kan bertahap...nah itu biasanya nilai brapa $ gan biar gak kena limit dan rentang waktuya berapa hari

guns said...

intinya jgn gede2 dulu, dan waktu terima gaji misal, jgn seketika itu langsung wd , nunggu , 2-3 hr ga ada salahnya , utk nominal topup berapa ya, dibawah 50 dollar aja dulu x ya

har_har said...

Mega ratenya naek gila2an ya gan?
tapi ane ga bisa ganti PayPal... requires additional verification ktny... knapa ya Gan?
kalo digantiny ntar2an angus ga gan duitnya?
thx

har_har said...

eh,,, dah bisa gan.... email PP harus sama ama email login ternyata...
makasi gan

Meta said...

akhirnya memutuskan pake vcc aja dibanding kartu kredit,
nah...agan gun, aku msih bingung nih :D,
1 akun PP bisa hingga maks 8 akun mega, trus Email PP harus sama dengan email Id Mega.
:( msih belum paham (gaptek tingkat tinggi :-/)
ada postingan khusus ttg ini gak gan, biar gampang panduan. hehe

guns said...

@meta = skrg buka aja dulu akun PPnya pilih profile , pilih add email, disitu tersisa 7 email yg bisa ditambahkan, sampai sini maksud kan, hihihi , berarti total 1 akun PP ada 8 email. logikanya bisa buat 8 akun mega jg kan hehe

Meta said...

ah...iya gan, uda liat, tgl masukin aja emailnya akun mega kan.
oya gan, PO untuk senin lalu kalo misalnya kita update sekarang apakah Po nya akan diproses or nunggu senin dulu.
mw istirahatkan PP nya dulu supaya aman dari limit. hehe

Anonymous said...

diprofil kok gak ada gan ..masih bingung cara daftarnya? gimana ya

guns said...

@meta = ga ngerti maksud pertanyaannya . klw Paymentnya diganti skrg, berarti hasil kerja minggu ini otomatis langsung ke payment yg baru alias ke PP yg akan dibayar senin/selasa besok

@anonim = daftar apa gan, perubahan payment x , bisa kok, ada formnya.

Anonymous said...

APDET

rate mega turun lagi.. ckckckck

Anonymous said...

Sekarang MEGA pkai PM DAH BISA

guns said...

iya, mega dah bisa PERFECT MONEY (PM) , cita rasa hampir sama kek LR hehe, silahkan yg ga mau ribet verif di Paypal , pake perfect money saja.

Unknown said...

wah untung aja blm ganti ke paypal,,gk sia2 jg menunggu sabar excanger yg praktis mega sama qlink memang sehati ya =))

Anonymous said...

vina juga ikutan pakai PM....tinggal captchapro yang belum...hehe

Anonymous said...

kl pm gak di verifikasi, penarikan atau pas dijual ke changernya lancar gak ya??

Anonymous said...

Update
Yg jualan vcc gak jadi dpt rejeki nomplok. :D

guns said...

info langsung dr owner CAPCHAPRO, dlm waktu deket capchapro akan menggunakan PM dan dilakukan otomatis spt kek LR kemarin, jd tinggal input aja, tp webmoney jg masih dilayani.

Unknown said...

Buat yang pake PM hati" aja kabarnya PM sama kayak LR bermasalah, markas PM lagi dicari-cari sama yang berwajib. Kalau udh dapet gaji buru" cairin ke bank lokal and jangan lama" dipendem. Takutnya kejadian yang sama kayak LR terulang kembali. thanks

Unknown said...

kabarnya dri mane gan?? ada linknya???

PM kayaknya gk seperti LR deh,,

PM skrng udh melarang warga ASU untuk daftar di situsnya..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

yang ane ingat alasan mereka adalah begini, markas pm itu di panama yang berbatasan langsung dengan kostarika tapi benarkah pm itu di panama? boleh jadi itu kantor palsu dan yang asli bersembunyi di costarika. kita tahu kostarika adalah tempat dimana perjudian, minuman keras, narkoba bukan merupakan sesuatu hal yang ilegal. Mereka selalu berpindah-pindah setiap waktu agar keberadaan mereka tidak tercium oleh pihak berwajib.

saya gak tahu sumber yang dulu mengatakan ini terpercaya atau tidak, SAYA CUMA MAU MENGINGATKAN SAJA SUPAYA HATI"! TERSERAH ANDA MAU MENANGGAPINYA DENGAN SERIUS ATAU LELUCON.

Unknown said...

kesalahan LR kenapa di grebek?

bisa bertransaksi di LR tanpa harus mengetahui dan merahasiakan idenditas si pengirim,,

dan tanpa harus verifikasi sudah bs terdaftar di LR dan bs bertransaksi,,
artinya setiap orang bisa membuat akun sebanyak2nya tanpa harus verifikasi..,,
dengan leluasa para kriminal bisa bertransaksi melalui diLR.,,

beda dengan PM deh,,
klo PM itu tidak bs merahasiakan idenditas ID dan jg harus verifikasi admin dlu jg mau daftar...

Unknown said...

Ini link tentang pm yang terbaru walau bukan link yang saya temukan dulu. maaf ya gunz ane pasang link disini wkwk..
http://brokerforex.com/hati-hati-dengan-media-pembayaran-perfectmoney/

Unknown said...

wakwaka semuanya jg bnyk resiko gan,,,

di PM bisa bertransaksi secara gratis dan ilegal tp bebas limit.,,makanya semua typers menggunakan PM

klo paypal memang aman dan terjamin pendaftaran sangat ribet,,
resiko jg kena limit..

wakwakwa intinya sama aja PM sama paypal sama2 bisa ilang duit.,,

ya selama masih ada PM pergunakan PM dlu aja..,,

Unknown said...

kenapa para perusahaan typers menganjurkan memakai LR / PM karena paypal sebenarnya kurang cocok untuk pekerja mengetik,,

komisi yg dikirim ke paypal gk seberapa dibandingin potongan dri paypal yg gede persenannya.,,blm resiko terkena limit,,

nyesek jg kan klo kita udh ngumpulin dolar dipaypal tau2 kena limit.,

wakakakw

Unknown said...

Masih mending kalau paypal kena limit uangnya masih bisa dicairkan ke bank lokal setelah 180 hari. kalau pm ? nangis aja deh :((

Unknown said...

Gan balance ane udah 3.04 tapi koq masih ada peringatan kek gini

Aborted:
Your payment was aborted due to a situation that needs your attention.
The message will explain the problem.
Your Estimated Balance will not change.
Until the situation is resolved, your payment will not be completed.

kira2 bakal dibayar gak?

Unknown said...

wakwak mending 180 hari?? klo ilang selamanya gmn wakwak.,,

ada tuh yg sampe 2 tahun blm cair2 jg.,,, sampe skrng blm bebas limit jg.,,

selama pengguna menggunakan vcc klo sudah kena limit itu susah sekali untuk mencairkan dana,,

kecuali yg punya kartu kredit.,,
nah ada yg mau kah kerja ngetik chaptcha bikin kartu kredit?? tiap bulan di cariin debt kolektor wakwka..

danny said...

hmm.. udah berkali2 ikutan contest, baru sekali masuk 5 besar, bukan juara lg ~x( buat agan2 yg tau, ada trik khusus ga sih..?

buat agan diatas >> PP or PM mngkn trgntng selera kali ya... terus terang ane pny 8ID PP & 8ID pake PM, yah spy bs ada alternatif gitu klo salah 1 ada yg brmslh (pdhal ane paling banter 6ID sminggu) wkwkwk :D

gan Gunz >> verif ID (+ no. telp) di PM brp lama ya gan? apa sblm terverif qt jg blm bs transaksi? klo ada kbar dari chaptchapro mhn di update ya gan thx ;)

Unknown said...

ad yg bisa kasih saran exchanger pm indonesia yg mantap..?

guns said...

@dicky = emang mega dah bayaran, baru hr sabtu , tunggu hr senin gan

soal PM , bagi yg menggunakan PM sebaiknya jgn menimbun lama2 di balance, klw dah gajian langsung cairkan saja, belajar pengalaman kasus LR, ini kebalikan ma PP, hhehehe , klw PP asal ikuti rambu2 dr awal pasti nyaman. ane punya pengalaman narik dana akun yg kena limit sekalipun pake VCC, berhasil kok, ada yg gagal juga , krn ga mematuhi rambu2, salah satu contohny nama akun PP berbeda dgn nama akun di banknya, sampai lebaran monyet jg ga bakal bisa ditarik. klw ane sendiri kombinasi aja , semua di pake baik WMZ , PP maupun PM , jd gak kek kemarin hanya bergantung sama LR, taunya malah kasus.

guns said...

@danny = ga terverif katanya masih bisa nuker di exchanger gan, klw mau verif harus 3 tahap terpenuhi , verifikasi nama biasanya pake ktp, verifikasi alamat biasanya pake tagihan2 , dan terakhir verifikasi by phone, katanya qta ditelpon. ane sendiri masih unverif, lum sempet upload, ntar lah

guns said...

@vendy = banyak gan, bisa pake medangold.com , duyduy jg bisa tp duyduy lagi maintenis.

Meta said...

agan gun, kalo PM nya belum verif. bisa ditukar kah ke exchanger kah. aku sudah 1x24 jam, status masih belum verif, padahl uda kirim semua data yang mereka minta. hiksss

guns said...

@meta = temen2 yg sudah pernah pake PM ,bisa kok tuker ke exchanger, yg ga bisa itu WD , lagian WD jg ga ada gunannya lha wong lum connect ke Bank Indonesia. verifikasinya ada 3 tahap dan nanti ditelpon langsung lho, katanya gitu. pake bahasa bule

Meta said...

ouh gitu yah...baru aja terima notif email dari PM, has been approved, tgl verif nomor hp..
nah...loh kalo ditelp sama bule, dijawab pake bhasa jowo iso gak yah :D

guns said...

@meta = wkwkwk, coba aja haha. kemarin temen yg share di forum kaskus , dia tinggal verif no hp aja, dia dah pernah ditelp tp katanya ga bisa bahasa bule dia, ga tau ngomongnya kecepetan atau gmana, bilangnya sih mau dicoba lg. punyamu ntar klw dah ditelp bule share disini ya, jelas gak tu bule ngomongnya hahaha

Anonymous said...

hm.. berarti gak aman juga yah nyimpen dana di PM.. takutnya keg LR lagi. pas gajian masuk mending langsung aja transfer ke broker buat nambah modal morek :D

Anonymous said...

guns kok pembayaran di mega masih No payments in process kan balance dah 3$ lebih dan dah hari selasa tapi loem masuk Perfectmoney

deathcaptcha said...

pembayaran mega ke pm kepending T.T

Meta said...

ada yang sudah gajian kah di Megatypers??
:(

Anonymous said...

kalo pake PM 1 pm 1 id mega kah ato bisa lebih?

Reyliable said...

permisi agan guns mau nanya nih, akun ane di mega udah PO, uangnya udah nyampe pp cuma diwebnya mega tuh paymentnya msh ada tulisan The payment for US$4.4535 of 26/3/2013 12:37:12 AM - 27/5/2013 11:59:59 PM period is being processed! ini udah seminggu lalu lo, ane mau ngetik cma takut ga msk hitungan ._. gimana nih gan?

Anonymous said...

uang di PM belum nyampe2 wuakakkakaka :))

guns said...

untuk PO yg via paypal keknya dah semua deh, tp utk yg PM ada yg udah ada jg yg belum.
@anonim = 1 akun PM bisa add 4 nomer rekening , berarti bs buat 4 akun mega. coba aza

@rey = lanjut ngetik aja, gpp kok, ane sering kek gitu

Reyliable said...

Ok gan :D

Anonymous said...

belom gajian juga nih dari mega yang minggu kemaren. Apa paypal nya harus verified dulu gan?

har_har said...

dah gajian Gan... hehe....
ane pake paypal... blom verified padahal
tapi anehnya 1 akun balanceny ga ngurang.. padahal pembayaranny dah sampe. di tab payments juga ga ada keterangan...

Reyliable said...

ane juga gan, ane rasa pertanyaan ane sma ma pertanyaan agan (permisi agan guns mau nanya nih, akun ane di mega udah PO, uangnya udah nyampe pp cuma diwebnya mega tuh paymentnya msh ada tulisan The payment for US$4.4535 of 26/3/2013 12:37:12 AM - 27/5/2013 11:59:59 PM period is being processed! ini udah seminggu lalu lo, ane mau ngetik cma takut ga msk hitungan ._. gimana nih gan?) trs jawaban yang gan guns berikan (lanjut ngetik aja, gpp kok, ane sering kek gitu)

Reyliable said...

oh, ane ada pertanyaan lagi, gmn kita cairin uang ppnya ke Rp? atau apakah kita bisa langsung withdraw uangnya dlam bentuk $ ke bank lokal?

har_har said...

nah... kalo ane malah ga ada keterangan sama sekali gan
akun yang 1 ada keteranganny prosesny udah selesai...
nah akun yang 1 lagi ga ada keterangan apa2... keterangan lagi diproses pun ga ada (ane PO 2 akun)
kirain ga msuk n dibayar minggu depan... tapi di PP dah nyampe duitny.

guns said...

@rey = tinggal WD aja , kan ada menunya di paypal, langsung masuk bank lokal, tp harus verified dulu

untuk masalah notif di mega, itu hal biasa di mega, kadang lelet updatenya, klw ane ga pernah peduliin notif dimega , ane taunya duitnya dah masuk apa belum langsung cek di payment processornya ja, hihihi

galau said...

gan di mega tertulis udah po tapi di PM kok ga ada gan duitnya :(

Meta said...

pak gun, aku mw tannya nih, paypal ku uda verified-- nmun di dashboard akun ku ada keterangan "your recent transaction has been declined" padahal belum ada transaksi.

trus disamping tulisan itu ada keterangan "update card detail"
waktu aku klik ternyata info VCC yang ku gunakan seprti Jenis kartu, masa berlaku dan alamat

ini brmasala gak yah pak gun?? solusinya gimana yah ?

guns said...

@galau = liat pengumuman di mega, PM kena pending ampe semingguan, masih beres2 keknya si admin, maklum perpindahan payment bikin repot

@meta = masa berlaku VCC masih ada kan, klw masih , gpp keknya sih.

galau beutxz said...

bzbzbzbzbzbzbbzbzbzbz rempong bokk...ya udah ane tungguin aja sambil nyapchay mumpung 1$++ moga bisa nyampe PM dengan selamat..
baru kali ini tulisan payment is completed tapi di banknya ngga ada duitnya :))

Anonymous said...

gan ane mau tanya gmn ya caranya pindah profil n payment gantinya dengan PM soalnya itu kolom

-confirm : ini diisi apa ya?
-email : email gmail kan?
-password : password email kan?

guns said...

di atas dah ada koment ane sebenernya ta copas lagi nih.

CARA UPDATE PAYMENT DI MEGA = klik menu PROFIL n PAYMENTS , isikan email PP agan (email PP harus sama dengan email login mega), kolom CONFIRM isikan lagi email PP agan, kolom EMAIL isikan email login akun mega agan, kolom PASSWORD isikan password login akun mega agan. selasai

Meta said...

masih min, masih 4 tahun lgi tuh.
tapi setelah di rubah ke bahasa indonesia, eh...tulisan itu uda hilang. haha :D

Anonymous said...

gan bisa ga ya kalo di PM add e-mail lain soalnya yang di kasih cmn no rek PM aja yang bisa banyak jadi gak kaya paypall ada fitur nambah e-mail gitu...

kalo ada yang tau tlg bisa bantu ya gan...

T__T

guns said...

1 akun PM bisa add 4 nomer rekening berarti secara logika bs utk 4 akun mega.

pianah said...

guns,, ane bth solusi nie,, ane udah lakuin proses ganti payment sesuai saran dri guns,, dri PP sampe PM tp gagal trus muncul pesan "There was a problem with the data supplied!" malah ane udah punya 2 rek. d PM,, d PP email udah sma dgn d Megatyper,, apa hrs yg d lakuin lgi yaa,, apa tanya lngsung k megatyper,,,,

guns said...

@pianah = klw kek gitu biasanya krn udah dipake sebelumnya gan, jd 1 akun mega harus 1 no rekening.

Anonymous said...

nah kasusnya sama kaya pianah ane gan jadi harus gmn ya???
soalnya ane daftar lagi pake email induk yang mana kan sebelumnya ane pake software yang 1 lr banyak account gan yang ada "+" nya itu.

ane coba daftar pake email induk ga bisa muncul pesan "There was a problem with the data supplied!"
trus ane coba bikin account PM pake email yang '+' itu ga boleh...
nah ane coba bikin deh email yang khusus buat yang "+" ternyata ga boleh pake huruf special...

guns said...

intinya klw data email paypalnya dah dipake di akun mega yg lain ya ga bakal bisa, pasti notifnya "There was a problem with the data supplied!" harus pake email pp yg lain, di akun pp kan bisa add sampai 8 email. coba baca koment2 ane diatas ada kok penjelasannya

galau karena capthca said...

kalau ane malah 1akun PM = 5 id mega om..=))
soalnya ganti dari LR ke PM minggu lalu coba2 teryata bisa =))
nih udah payment is proceses tinggal tunggu duintya nyemplung ke PM
=)) kalau di PM enanknya PM-MoneyChanger-Rek
kalau PP seh tunggu 5 hari baru nyemplung ke rek 8-}

guns said...

kemarin emang ada yg bilang 1 no rek PM yg Uxxxxxxx itu bisa utk banyak akun mega, tp ane lum nyoba sendiri sih meganya masih delay2 klw PM , masih disetup2 ma adminnya , nunggu lancar dulu baru pake PM.

Anonymous said...

lagi bokek malah duitny gak ngandang,
di notice dah tertulis succeded,
agan semua ngalamin kek gitu gax pake pm di mega?

galau jari ane jempol semua said...

iye ngalamin malah mulai senin kemarin ga ngadang2 hari rabu kemarin tertulis succed tapi di PM ngga ada duitnya wkwkwkwkkw
malah ane ada 5 id gan payment succesnya ngga ngandang2...
mega lagi beres2 ganti paymen prosesor.. tenang aja pasti ngadang kok sambil nunggu temen changer kita si doidoi sama TD aktif lagi hehe...lanjut ngetik dah mumpung rate gede.. ntar pas payment PMnya lancar rate pasti turun :D

pianah said...

sory gan msih bingung nie,,data email paypal punya ane dah ada 3 email,, 2 email udah d pake di acount lain trus sukses dan sisa 1 tp mo di pake gak bisa d acount yg ini,, d balance ny ada 2 dolar lebih lgi gan,, kan sayang bgt,,,

guns said...

@pianah = email PP ama email login mega dah sama kan?

danny said...

Ada update dr chaptchapro ga ya gan ttg payment support'ny ... tlg share ya gan, mksh ... :)
( hehe... bkn ke web'ny lngsng, malah tny kesini... gpp kan gan... :D )

guns said...

@denny = hehe , di webnya kan dah ada tuh , pake perfect money (otomatis) atau wmz (manual kirim imel)

guns said...

UPDATE NEWS = payment mega minggu lalu by PM dah mendarat, 1 PM bisa utk banyak akun.

Unknown said...

akhirnya duit ke PM mendarat juga hihihihihihihihi ngga galau lagi

Anonymous said...

Username nya PM mega apa ya Gan. DATAEn (U5211493) bukan?
PM saya ada masuk $3 dr itu cm dikasih memo "marketing fee". Tp di web mega balance kok belum reset, masih $3 jg...

guns said...

iya yg ada awalan U. iya itu dr mega, soal balance lum kereset itu biasa kok, delay resetnya, terusin aja ngetiknya , gpp kok

Unknown said...

gunz. kalau pake wmz kirim emailnya kemana?

guns said...

emang bisa mega pake wmz, ga bisa gan hehe

Reyliable said...

oh iya gan, ane udah renew license captcharpro ane pake pp, kata aganya si boleh tapi kalau lewat pp biayanya lebih bsr (0.7$ per bulan) kalau ngasih 3$ dapet 5 bulan. e-mail agan xuanducnya aja deh buat yang make pp. :D

guns said...

iya , klw via wmz atau pp , email atau chat aza , itu orang fast respon.

KING HENRI said...

Bagi yg mau daftar di Megatypers tapi gak punya Invitation Code nya boleh pilih salah satu Code Ini : 6U23 6U25 6U27

Anonymous said...

mbak mega blm ngandang ya?

danny said...

gan ane mo compare, apa bener flow chapcha dit4 agan ga kenceng2 bgt..? dit4 ane meski ga selelet minggu tp jg ga sekenceng rabu/kms biasa'ny... coz ane br ganti antivir, klo dit4 agan kenceng, brarti mngkn ada yg salah dg antivir ane ya gan... :-/ (ane skrng pake ais) mhn info gan thx :)

guns said...

anonim = yg PM belum gan
danny = ane baru main mega jam 07.00 , pake 4 id , 21.3 wpm gan.

danny said...

wah mngkn ada yg salah disettingan antvir ane yg br kali, kekny selalu detect kegiatan aneh pas nyapcay, mngkn pngaruh jg ya gan.. soft capro ditask manager biasa'ny 30/31K jd 60-70K, mksh info'ny gan... :)

galau karena captcha said...

gan gunz tuker dolarnya dimana nih ane cuman punya 1 referensi si medanemans doang

guns said...

klw perfect money bisa medangold atau http://forexonlinechanger.com/

Anonymous said...

Gan forexonlinechanger itu yg dulunya duyduy ya?

guns said...

iya, itu masih 1 kepemilikan dgn duyduy

danny said...

payza rupa'ny jg masuk daftar paymethod'ny tante mega ya gan ... :)]
plus minus'ny kirar2 apalg ya tuh gan klo pake payza? hmmm.. yg PM aja msh delay hehehe ;))

guns said...

iya nambahin payjul tuh, katanya klw yg dah verif itu bisa WD ke bank lokal tp potongannya n sarat minimalnya gede bgt , ane lum tau persisnya , coba googling2 aja, atau pengunjung disini mungkin dah ada yg familiar pake payjul , dishare aja.

barusan ada yg share di forum kaskus , verif payjul manual ga pake CC atau deposit
http://www.kaskus.co.id/show_post/51b9ad3341cb17371a000002/6116/

dicoba aja, buka aja forumnya ,

Anonymous said...

gan jual PM di forexonlinechanger, harus member gak sich? kok di webnya g ada form buat register...
ama cara daftar contest di mega gmn gan, di HELP katanya suruh "checkbox on top of the solving image box". tp tak cari ga ketemu sebelah mana.

danny said...

Anonim >> maaf, ane coba bantu share sdkt u/ yg ikutan contest di mega.. pertama mngkn qt bs samakan dulu waktu/jam di lepi or compi qt dg wktu server (cuma menit & dtk aja, jd tetap selisih 11 jam) tujuan’ny agar qt bs tau klo sdh mau masuk jam contest or blm… contest dimulai setiap jam (pd jam bulat, spt jam 01.00, 02.00 dst) +/- 2 or 1 menit sblm jam bulat agan bs login web ( misal agan mau ikutan contest jam 3.00 maka jam sktr jam 2.58 agan login web)… masuk ke solve image (jgn yg beta) mngkn stlh ketik 1 or 2 chaptcha br nanti ada penawaran checkbox sblm dimulai, br stlh masuk contest ada notif bhw agan sdng dlm contest… contest brlngsng 55 menit, pd menit ke 40 ada checkbox lg utk ikut contest jam berikut’ny klo agan mau ikutan lg, agan bs checkbox lg… selama contest balance nambah terus sesuai tarif contest pd jam tsb, klo agan menang bs jd milik agan, tp klo kalah, yaah… stau ane sih balance qt tetep… hehehe :)
Bagi agan2 typer yg mau koreksi or nambahin monggo… ane jg pengen tau klo2 ada trik khusus biar bs menang hehehe :) yg jelas spt agan gunz bilang, koneksi yg utama ….

Anonymous said...

@danny; ooh gitu rupanya. pantesan q ga ktemu2, lha wong salah jam ma tempat. makasih gan.

guns said...

UPDATE = MEGA yg pake PM dah mendarat tuh ,
@anonim = gu usah jd member gan, chat aja ama csnya

@danny = makasih sharenya gan, iya betul spt itu cara ikut kontes, pake soft jg tetep bisa, jd pas kita dah absen mau ikut kontes alias dah chekcbox, logout aja diwebnya , abis itu cepet2 pindah pake soft, hihi

«Oldest ‹Older   401 – 600 of 754   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email