Sunday 27 January 2013

MEGATYPERS/PROTYPERS

A. FITUR DASAR
  • Megatypers adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Megatypers ini capcha company paling favorit, paling banyak diminati, baik orang pemula maupun yang sudah expert. Di megatypers ini pendaftaran membernya pun tidak dibatasi jumlahnya, agan bisa buat ID di megatypers sebanyak-banyaknya kapan pun, soalnya beberapa captcha company lain ada yg menerapkan sistem pembatasan jumlah member.
  • Website : megatypers atau protypersKeduanya sama saja alias satu perusahaan, protypers cuma web mirornya megatypers saja. Sebaiknya lebih disarankan register dan kerja menggunakan server megatypers saja.
  • Rate per 1 Juli 2015 (klik gambarnya untuk memperbesar) :
              
    rate mega

    keterangan : jam 00-01 di tabel tersebut artinya di indonesia siang jam 11.00 - 12.00 WIB , jam 01-02 di tabel berarti disini jam 12.00 - 13.00 WIB , dan seterusnya.

    NB. crosscek update rate bisa dilihat di halaman statistics akun anda (disitu waktu server, bukan WIB). Jika ada penulisan rate $1/1000 maka itu artinya jika agan dgn benar ngetik 1000 captcha maka agan dikasih upah $1. 
  • Rate MEGA diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate mega cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, Silahkan cek di halaman statistik webnya. 
  • Untuk rate yang lebih tinggi, megatypers menyediakan captcha spesial, agan harus aktifin tombol smart captcha, caranya klik menu profile dan payment di halaman akun megatypers, lalu disitu ada pilihan smart captcha, klik tombol clikck to enable. Apa dan bagaimana bentuk smart captcha? silakan baca di link panduan smart captcha
  • Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3
  • Payout otomatis , jadi ga perlu pencet tombol utk request, yang penting sudah memenuhi sarat minimal PO
  • Untuk melihat saldo akun anda ada di menu Profil and Payment, disitu juga ada history pembayaran gaji yg sudah dibayar, dgn mengkilk show.
  • Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia (kalau tidak delay). Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB balance harus sudah $3, jika belum maka akan diakumulasikan utk upah minggu depannya.
  • Pengetikan : Waktu pengetikan 15 detik per captcha. Jika lewat, akan kena kick, terlalu banyak kick akan kena banned permanent. Jika ada captcha terdiri 2 kata, hindari ngetik cuma 1 kata. Hindari terlalu sering pencet ESC. Pengetikan diusahakan seakurat mungkin dan tidak perlu case sensitif. Lebih detail tentang tips dan trik ngetik di megatypers silakan lihat penjelasannya dalam postingan ini di bagian bawah.
  • Payment Processor : Perfect MoneyPaypal, Webmoney, Payza, dan Western Union. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Aliran captcha : ga mesti kadang cepat kadang lambat, tapi jangan kuatir, kalau mega lagi lelet, gunakanlah fitur autoboostpack karena jika fitur autoboostpack-nya diaktifkan, aliran flownya cenderung selalu cepat. Autoboostpack ini adalah fitur yg fungsinya untuk mempercepat aliran captcha di megatypers. Boostpack ini berbayar, harganya variasi, kadang $0,02 kadang lebih murah $0.015 atau bisa jadi dengan harga lain. Boostpack dihitung per 15 menit, jadi harga boostpack itu untuk 15 menit. Harga boostpack bisa di cek di akun mega agan, terus klik START WORKING, nanti disitu akan tertera harga boostpacknya. Disitu kalau mau beli boostpack tinggal klik BUY BOOSTPACK, kalau mau otomatis jalan tiap 15 menit, tinggal beri tanda centang di bagian enable auto-boostpacks-nya. Misal harga boostpack $0.015 maka akan memotong saldo sebesar $0,015 tiap 15 menit per ID. Jadi kalau 1 jam ngetik dengan mengaktifkan boostpack secara terus menerus selama 1 jam tsb, maka total saldo akan dipotong $0.06 per ID, saya pikir jumlah yg sangat kecil dibanding hasil yg diperoleh selama ngetik 1 jam. Gimana kalau lum ada saldonya? otomatis fitur ini ga jalan walaupun sudah diaktifkan.
  • Cara Daftar : ada 2 cara daftar yaitu daftar lewat webnya megatypers langsung dan cara kedua yg lebih praktis yaitu daftar lewat software. Sangat disarankan pake cara 2 saja karena jauh lebih praktis dan sekaligus bisa menggunakan software gratis. Tapi ga ada salahnya saya jelaskan detil penjelasannya dari dua cara tersebut.
Cara 1. Daftar Lewat Web Megatypers

Masuk
ke web megatypers lalu klik Free SignUp. Dibutuhkan email valid. 1 email 1 payment number untuk 1 account. Login account/ID berupa format email, sebaiknya email yang valid yg didaftarkan di megatypers. Kolom password diisi terserah agan. Kolom name terserah agan. Payment type pilih paypal atau perfect money saja, jika pilih paypal akan muncul kolom dibawahnya untuk diisi email paypal agan. Jika pilih perfect money (PM) akan muncul kolom dibawahnya untuk diisi nomer PM agan. Code invitation isikan saja 5KGF atau 47HN (pilih salah satu). Kemudian di bagian important dicentang aja pada bagian kotak kecilnya lalu dibawahnya ada re-type image, ketik aja sesuai gambarnya. Terakhir klik Register.

Bagaimana memulai kerjanya? agan bisa ngetik langsung diweb atau lewat software. Jika mau ngetik lewat web, di halaman akun, agan pilih menu solved images atau solved images faster, nanti akan muncul captcha disitu, agan dah bisa mulai ngetik. Kekurangan: ngetik di web cuma bisa 1 ID. Tiap cahpcha dikasih waktu 15 detik. Misal agan kecepatan ngetiknya 7 detik/captcha, maka kalau cuma 1 ID akan banyak bengongnya, terlebih kalau server lagi melambat. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan. Prinsip kerja di software multi ID yaitu agan daftar akun di megatypers lebih dari satu, kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software. Jika agan daftarnya pake cara 1 ini, maka aktifasi ke softwarenya pada umumnya berbayar. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID aktivasi disini. Disitu banyak jenis-jenis software-nya, sebaiknya gunakan yang produk captchapro. Lalu adakah yg GRATIS?? Ada, silakan agan pake cara 2 di bawah.

Cara 2. Daftar Sekaligus Aktifasi GRATIS di SOFTWARE MULTI ID

Cara ini paling direkomendasikan, apalagi buat para pemula :D. Jadi nanti agan daftar akun/ID di megatypers melalui software multi ID ini, dan sekaligus aktifasinya. Di blog ini saya sediakan 2 produk software megatypers gratis, fungsinya sama hanya pembuatnya saja yg beda, yg pertama Software Megatypers Gratis dari Xiaoa dan yg kedua Software Megatypers Gratis dari Asiandataservices. Jadi agan tinggal pilih saja mana yg lebih disukai atau pakai 2-2nya juga bisa, lebih disarankan menggunakan yg xiaoa. Semuanya full GRATIS. Kelebihan lain jika menggunakan cara 2 ini adalah softwarenya sudah dilengkapi autoboostpack. Kebetulan saya buatkan postingan khusus mengenai cara 2 ini karena materinya agak banyak, jadi silakan agan langsung saja baca
postingan SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS dari Xiaoa klik disini atau  postingan SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS dari Asiandataservice klik disini.
  • Jika mengetik menggunakan banyak ID alias menggunakan software multi ID, maka sebaiknya bertahap, misal pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server mega-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.
  • Sistem Review Pengetikan, di mega ketikan-ketikan kita akan direview dimana akan mereview ketikan-ketikan kita mana yg salah, nantinya saldo kita biasanya dikurangi sebanyak kesalahan kita. Misal terakhir ngetik saldo kita $2,0000 , nanti kalau mau ngetik lagi biasanya saldo sudah berkurang dikit jadi 1,9xxxx. Itu wajar selama selisihnya ga lebih besar dari 0,5 , pengalaman saya sih paling besar selisihnya 0,2 , itupun biasanya klw jam-jam pagi, krn klw jam-jam siang/sore selisih potonganya biasanya kurang dari 0,1 bahkan kadang ga ada. 
  • CATATAN : di MEGATYPER wajib menggunakan koneksi internet yg stabil. Kalau dicek lewat ping, standarnya usahakan jangan > 400 ms, sebenernya kalaupun lebih dr 400ms jg ga masalah tp pastikan stabil tidak rto (request time out). Bagaimana cara ngecek ping-nya termasuk ngetis rto atau tidak, silahkan baca terus postingan ini sampai ke bawah.

B. ATURAN STANDAR & TIPS TRIK NGETIK CEPAT DI MEGATYPERS
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata, yg satu miring & yg satu tegak, maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg miring ditulis lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan. captcha ini jg dikenal recaptcha Contoh
        maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik occas rostsai   



         maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik providit prisc
      bagaimana jika kata lurusnya cuma terdiri dari 3 kata saja? berarti ketik
      saja 3 kata itu utuh.
  • Jika ada 2 kata yg satu ada dot hitamnya & yg satunya tidak ada dotnya,  maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg ada dotnya diketik lengkap sedangkan kata yg tegak ditulis 4-5 huruf depannya aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan.


        maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet cukup diketik high iseavat
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 1 kata dan 1 angka,  maka penulisannya diusahakan selengkap mungkin, tp kalau kepepet pake tips kepepet hehe, yaitu kata yg miring ditulis lengkap sedangkan   yg angka ditulis 2 digit aja. Kata yg tegak biasanya kosakata bhs inggris (tp ga selalu). Inget ya hanya kalau kepepet, jgn jadikan kebiasaan. Contoh : 
          maka usahakan ketik lengkap tp klw kepepet  diketik 18 tsienne   
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua, maka penulisannya adalah ditulis lengkap semua, contoh


        maka diketik thita eadyna
       
  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata ada dotnya semua, maka penulisannya adalah diketik lengkap. Ini merupakan captcha paling menyebalkan, hehe

       maka diketik fullyhty nfrmlvt 
       Kalau terpaksa, silakan ketik semampunya aja misal fulyht nfrt  

       Tapi ini terpaksa aja klw timernya dah mepet, jgn dijadikan kebiasaan :D

  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua tp salah satu merupakan kosakata bahasa inggris, maka penulisannya adalah ketik lengkap saja contoh

        maka diketik itutake once

  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan, pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh


        maka diketik 8
  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik aja 2 kata acak, terserah misal uteuuh couhcsu atau kalau ingin lebih cepet gunakan script aja, jadi cukup tekan tombol TAB otomatis 2 kata acak akan keluar sendiri, silahkan lihat di postingan Tips Ngetik Captcha Rusak Menggunakan Script AHK contoh2 capcha2 yg masuk kategori ga jelas
 




          
captcha rusak

  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh
       maka cukup diketik oecordsi
  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja angka acak, karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixi. Contoh

       maka cukup ketik 4356274 



C. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI MEGATYPERS
  • koneksi internet agan harus stabil, minimal bisa 3G untuk GSM atau EVDO untuk CDMA. Stabil disini diartikan tidak sering rto (request time out atau putus nyambung). Lebih disarankan pakai GSM, pengalaman temen-temen typers yg bermasalah itu pake smartfren walaupun tidak semua teman- teman yg pake smartfren mengalami hal yg sama, ingat!! koneksi agan kenceng, download kenceng tp belum tentu akses ke server mega-nya lancar. Jika agan paksakan kerja disaat koneksi lagi ga stabil dikhawatirkan akan terkena kicked, dan kalau keseringan kicked akan terkena banned sementara. Begitu selanjutnya, jika keseringan banned sementara akan berlanjut banned permanen. Jika agan merasa koneksinya dah super tapi ternyata sering kena kick, coba ga ada salahnya agan pake provider internet lain, sekedar untuk compare, karena dr pengalaman masalah seperti ini yg kadang tidak terpikirkan oleh para typer.
  • Jika ada captcha 2 kata, jgn cuma diketik 1 kata tapi ketiklah minimal seperti trik-trik yg sudah diijelaskan diatas sebelumnya.
  • Usahakan precision rate > 90%, silahkan cek halaman statistik di akun megatypers agan. Seperti penjelasan sebelumnya, di megatypers sebenarnya ga perlu terlalu akurat, jadi kalaupun kita ga akurat ngetik misal kurang atau salah 1 huruf atau 2 huruf, saldo tetep masuk, dan ga sampai terkena banned. Cuma bukan berarti dijadikan kebiasaan, soalnya mungkin bisa mempengaruhi precission ratenya, apalagi kalau ngetiknya 100% ngawur/acak, ini yg bisa kena banned. Untuk precission rate, terus terang saya sendiri belum tahu pengaruhnya, terutama jika precission rate sampe 60%-80%, apa ada pengaruhnya terhadap payment atau ngga.

D. SISTEM HUKUMAN/BANNED DI MEGATYPERS
  • Ada beberapa tingkatan hukuman di megatypers, yaitu kicked, banned sementara, dan akhirnya banned permanen
  • Kicked, terjadi karena beberapa faktor antara lain koneksi internet kita ga stabil, server megatypersnya yang lagi lelet, sering timeout (keluar dari batas waktu 15 detik) dan kesalahan ngetik yang keterlaluan. Kalau terkena kicked kita masih bisa melanjutkan ngetik lagi. Kalau menggunakan software biasanya akan otomatis re-login dan kita bisa ngetik lagi. 
  • Banned sementara, terjadi karena sering kena kicked. Biasanya kita harus nunggu 15 menit baru bisa ngetik lagi. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
       
       contoh lain banned sementara yg otomatis bakal kebuka sendiri :
  • Banned permanen, terjadi karena sering kena banned sementara. Kalau dah permanen dah ga bisa ngetik lagi. Untuk bisa melepas status banned permanen harus request manual ke adminnya. Cara requesnya lihat penjelasan berikutnya dibawah. update: banned karena recaptcha sudah tidak bisa diunbanned lagi, sedangkan banned permanen karena kickout kemungkinan masih bisa diunbanned. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
       
      contoh lain banned permanen yg kemungkinan gak bisa diunbanned



contoh banned permanen yg kemungkinan masih bisa diunbanned
  • Kalau dibanned, bagaimana saldonya, apakah ikut hilang? Jika banned sementara, saldo tidak akan hilang. Jika banned permanen, saldo juga tidak akan hilang selama saldo agan sudah terkumpul minimal $3, pasti tetap dibayar sekalipun banned permanen-nya tidak bisa dilepaskan. Misal jika saldo agan $2,99 dan tiba-tiba kena banned permanen, maka saldo itu otomatis akan hilang (ga dibayar) krn ga memenuhi minimal PO, kecuali banned permanennya bisa dilepaskan sehingga bisa dilanjutkan saldonya sampai $3. Intinya, ngetik di megatypers itu kalau saldonya sudah $3 atau lebih, itu dah tenang, sekalipun kena banned permanen pasti tetep dibayar, tinggal bikin ID baru lagi aja kalau dibanned permanen.
  • Faktor terjadinya banned bukan cuma 1 faktor, banyak sekali sebabnya, antara lain akses ISP (internet service provider) ke server MEGAnya bermasalah, akses ISP ke server softwarenya bermasalah, server MEGAnya yg emang lagi down, server softwarenya yg emang lagi down, atau juga ISPnya emang yg lagi down. Agan harus bisa menemukan penyebabnya tsb, sehingga agan tahu harus bagaimana. Kalau agan dah terbiasa dan tahu pemecahannya, agan pasti akan tenang tiap ketemu masalah-masalah yang berhubungan dengan banned tsb, jangan panik :D
  • Kesimpulannya, Untuk menghindari hukuman di megatypers yaitu ngetiklah disaat koneksi lancar dan server mega lagi ga trouble serta jangan lakukan kesalahan yang keterlaluan dan usahakan hindari timeout. Jika koneksi internet agan ada tanda-tanda kurang lancar, lebih baik stop, atau pilih ngetik di company lain.

E. TIPS MELEPAS ID YG KENA BANNED PERMANEN DI MEGATYPERS
step-step-nya sebagai berikut :
  • [step1] buka site supportnya :http://typersupport.zendesk.com/home
  • [step2] sign up (kanan atas)
  • [step3] isi form, gunakan email yg sama dengan id mega yg ke-bannned itu
  • [step4] buka email nya, nanti ada konfirm aktivasi
  • [step5] setelah buka konfirm itu, suruh masukin pass, pass harus terdiri gabungan huruf besar kecil, angka , dan tanda baca, misal HoWek21^
  • [step6] setelah itu login
  • [step7] pilih request
  • [step8] subjectnya isi aja unbanned ID
  • [step9] isi permohonannya, ketik aja pake bhs inggris , please unbanned my id , (sebut id nya) , thanks
  • [step10] lalu klik submit
  • [step11] nanti akan muncul keterangan bahwa request bla...bla...bla.. created. Nah sebelah kanannya klik tulisan view your recently solved and closed request.
  • [step12] lalu akan muncul tabel, klik judul subjectnya.
  • [step13] nanti disitu akan tampil uraian request unbanned yg kita buat tadi, tugas selanjutnya agan tulis komentar lagi di bawahnya. tulis saja Red Truck, lalu submit. Sebenernya ga harus tulis Red Truck, saya pernah menulis koment dgn mengulangi lagi kalimat yg ada di request awal, yaitu please unbanned my id. Alangkah lebih baik lagi ditulis kronologinya atau bisa lampirkan attach file. Tapi kalau ga mau repot tulis Red Truck saja. setelah itu klik submit.
  • [step14] setelah itu tinggal tunggu aja nanti dapat balasan dari adminya
  • [step15] cara ngecek sudah dapat balasan apa belum dari adminnya, agan login lagi ke http://typersupport.zendesk.com/home lalu klik tab check your existing requests , Nah sebelah kanannya klik lagi tulisan view your recently solved and closed request, begitu seterusnya sama seperti langkah diatas (lihat step12 diatas sebelumnya), nanti di bawah comment kita yg isinya red truck itu ada komentar dari adminnya, cek aja diterima atau tidak permintaan unbannednya.
  • catatan : tidak semua ID banned permanent bisa diunbanned, contoh banned permanen karena recaptcha kemungkinan besar tidak bisa dilepas. Contoh lain jika notif banned permanent-nya berbunyi, you are getting plenty of kickouts kemungkinan masih bisa diunbanned. Contoh notif-notif lainnya bisa dilihat pada contoh gambar-gambar notifikasi banned sebelumnya diatas.
  • UPDATE TERBARU : Sekarang untuk request unbanned, agan tinggal klik menu Guidebooks and Assistance di halaman akun megatypers agan, lalu klik reqeuest unban. Ikuti petunjuknya disitu, jika bisa diunbanned maka akun agan akan lepas dari banned, tapi jika tidak bisa berarti memang tidak bisa diselamatkan lagi.

F. TRIK PAYMENT NUMBER untuk beberapa akun/ID MEGATYPERS
Disini ada 2 trik, trik jadul dan trik terbaru, sebaiknya gunakan trik terbaru saja, lebih praktis.
  • [TRIK JADUL] untuk yang menggunakan paypalAgan login aja ke akun paypalnya, nanti disitu ada menu profile , terus pilih add email, disitu bisa menambahkan 7 email baru, jadi total dalam 1 akun paypal ada 8 email. 8 email ini bisa digunakan utk daftar ID mega. Jadi pembayaran 8 ID mega itu nanti masuknya tetep ke satu akun paypal saja. catatan: email login di mega harus disamakan juga dgn email paypalnya. Sedangkan untuk yang menggunakan perfect money, agan login aja ke akun perfect money-nya, disitu bisa add lagi nomer Uxxxxxx sebanyak 3x, jadi total dalam 1 akun PM bisa ada 4 buah nomer Uxxxxxxx yg berbeda. 4 nomer itu bisa utk daftar 4 akun mega.
  • [TRIK TERBARU] [UPDATE] : Untuk tips terbaru agar 1 payment bisa digunakan untuk banyak akun megatypers, silakan baca postingan di link ini.

G. TIPS MEMAKSIMALKAN KERJA DI MEGATYPERS
  • Kerjalah disaat rate tinggi. Sebenernya kalau mau maksimal kita harus ikuti jam kalong yaitu dini hari jam 00.00 sampai pagi, tapi kadang kita sadar jam kalong terus juga ga baik buat kesehatan. Kalau saya sendiri menyarankan cukup start jam 4 pagi sampai jam 9 pagi, itu dah cukup dijadikan jam inti kerjanya. Selain jam-jam itu agan atur sendiri sesuai kondisi agan.
  • Belajarlah skill ngetik dgn cepat krn amat sangat membantu, perlahan tapi pasti, minimal 1000 captcha per jam itu dah bagus.
  • Selalu pake software multi ID, karena ngetik dengan banyak ID akan lebih efektif terutama saat server mega sedang lemot.
  • Jika skill ngetik agan dah nambah, tambahlah ID di softwarenya, begitu juga saat flow captcha mega-nya lagi lambat, bisa ditambah IDnya agar bisa lebih maksimal

H. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI MEGATYPERS
Megatypers bisa dibilang paling banyak diminati para typers, tapi terlepas itu pasti juga ada kekurangannya, penulis akan berusaha seobjektif mungkin agar nantinya para typers khususnya pemula tidak kaget dengan hal-hal tersebut.

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam
  • Ada fitur autoboostpack agar flow captcha-nya lebih cepat.
  • Rate terbilang besar walaupun sering naik turun.
  • Ada sistem referalnya atau affiliasi.
  • Desain dan fitur webnya lengkap.
Kekurangan : 
  • Ada sistem kicked dan banned, apalagi buat pemula awal-awal gerah kalau kena kick apalagi banned, perlu ditekankan sekali lagi di megatypers wajib koneksi stabil dan kenceng!! Untuk yg terlanjur dibanned, jgn kuatir diatas sudah dijelaskan tipnya buat unbanned :)
  • Normalnya uang gaji kita sampai ke payment processor itu hari selasa, tp kadang delay sampai rabu bahkan sampai minggu depannya lagi, jadi buat pemula bikin HARAP-HARAP CEMAS :), tapi itu sebenernya jarang terjadi dan yg penting dibayar, pengalaman penulis, gajian rata-rata on time hari selasa atau rabu. Yg penting sebelum hari senin jam 11.00 siang, harus memenuhi sarat minimal $3. Sekedar catatan, jika saat hari selasa tiba, agan langsung cek ke payment processor-nya saja ya, ga usah mempedulikan status payment di account agan, kadang di halaman account status pembayaran gaji belum diproses padahal duitnya dah nyampe ke payment processor :D 
  • Mega punya penyakit akut yg ga bisa ditebak datangnya. Kadang tiba-tiba saldo kita kena sunat atau kepotong sekitar $1 per ID, ini bukan krn sistem review pengetikannya lho ya, klw sistem review ga mungkin selisih potongnya sampai $1. Saya sendiri ga tahu kenapa. Tapi ini sifatnya bukan sering ya, masih sangat jarang, pengalaman saya sepanjang dr sejak MEGA berdiri tahun 2012 sampai 2014, kejadian sunat-menyunat paling baru mengalami 4-5 kali aja. Ada yg akhirnya balik lagi duitnya tp ada yg bener-bener bablas, tp kebanyakan balik lagi karena memang biasanya sistemnya emang lg error. Jadi jangan kuatir, kejadian sunat menyunat ini terbilang masih sangat jarang.

I. BAGAIMANA MENUKARKAN DOLLAR GAJI KITA KE RUPIAH?

     Silahkan baca postingan disini


J. TIPS MENGHINDARI BANNED DI MEGATYPERS
Tips ini saya buat karena kita tahu bahwa di mega ini banyak yg mengalami banned ID-IDnya. Tips ini bukan jaminan terbebas dr banned tp setidaknya bisa meminimalisir kemungkinan kena banned. berikut tipsnya
  • diusahakan untuk ngetik seakurat mungkin, klw pun kepepet, kurang beberapa huruf ok lah, tp jgn sering2 ya, dan jgn lupa sambil berdoa aja hehe, yg penting jgn ngetik super ngasal terutama jenis recaptcha, apa itu recacptca?, recaptcha itu jenis captcha yg terdiri dr 2 kata, yg satu biasanya posisinya lurus sedang satunya miring, ini salah satu contohnya.
  • gunakan koneksi internet yg stabil, ingat! internet kenceng belum tentu stabil, agan harus ngetes dulu dgn ping ke situs mega-nya, caranya, yaitu  buka start, terus run, ketik cmd, nanti akan muncul jendela hitam , disitu langsung ketik aja ping www.megatypers.com -t lalu lihat hasilnya, time-nya usahakan jangan melebihi >500ms , dan jangan pernah ada request time out. Jika hasilnya  >500ms apalagi sering request time out lebih baik stop, klw mau tetep lanjut ya resiko tanggung sendiri, dan banyak berdoa hehe
  • sebaiknya gunakan kartu internet berbasis GSM dan pastikan sinyalnya stabil, pengalaman dr temen2 yg memakai CDMA khususnya smartfren ga cocok buat main di mega, sering kena kick , ujung2nya kena banned.
  • ingat jam-jam rawan banned, selama saya ngetik di megatypers, id-id yg pernah kebanned, kejadiannya bannednya itu terjadi dr malam diatas jam 9 malam sampai subuh, yg paling sering itu malam diatas jam 9 malam. Jadi jam jam segitu harus ekstra hati-hati misal cek koneksi inetnya, terus usahakan seakurat mungkin ngetiknya. Sebaliknya jam-jam subuh sampai menjelang malam itu paling aman dr banned, saya hampir ga pernah ke banned yg kejadiannya di siang hari, silahkan temen2 amati sendiri mengenai tabiat2 di mega, karena bisa saja tiap waktu berbeda, ntar lama kelamaan hafal sendiri, tak kenal maka tak sayang hehe
  • kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, gambar blank, tanda seru, dll, silahkan lihat tipsnya di postingan Tips Ngetik Captcha Rusak Menggunakan Script AHK 
  • seperti kita ketahui di mega klw balance dah diatas 3 dollar, kita tetep akan dibayar walaupun dibanned, sebaliknya jika balance agan masih 2.99 dollar lalu terbanned, pasti serasa ingin ngebunuh ayam tetangga hahaha, maka dari itu sebelum saldo mencapai 3 dollar agan sebisa mungkin extra hati2 tentunya dgn memperhatikan poin-poin tips diatas sebelumnya.
  • jangan memaksakan utk menggunakan banyak ID diluar kemampuan agan, misal saya merasa nyaman menggunakan 4 ID jika jenis captchanya ga terlalu panjang, tp jika captchaynya panjang2 dan dobel dot serta flownya cepat, maka biasanya saya turunkan menjadi 3 ID sekali kerja, jadi intinya agan manage berapa ID sekali kerja yg pas buat agan, tentunya menyesuaikan kondisi server dan skill ngetik agan.
  • Usahakan sistem kerjanya dirolling ID-nya, misal agan kerja total 8 jam sehari, maka 4 jam agan pake ID A,B,C terus 4 jam sisanya ganti pake id D,E,F
  • Intinya jangan pernah menyerah, cari terus solusinya, jangan berpikir penulis disini tdk pernah dibanned, udah saldo $2.99 langsung banned, hilang dah, itu dah pernah saya alami semua gan, tp dari situ ane cari terus solusinya, termasuk hal-hal yg kadang diluar perkiraan kita, semua kartu provider internet sudah ane coba semua, dan masih banyak pengorbanan lainnya, tak kenal maka tak sayang, alhamdullilah sekarang dah jarang dibanned hehe.
   
K. FITUR & LAYANAN TAMBAHAN di MEGATYPERS
Selain utamanya sebagai web server pengetikan captcha, megatypers ternyata juga mempunyai program atau layanan tambahan seperti contest dan lottery. Walaupun sebenernya layanan ini ga begitu penting, tapi ga ada salahnya saya jelaskan disini.
  • di MEGA sekarang ada contest. Contest dilaksanakan tiap jam selama 15 menit, mungkin maksudnya misal dari jam 1 sampai jam 2 diadakan 1x contest selama 15 menit. Cara daftarnya agan harus ngetik diweb dulu sebelum start. misal mau ikut kontes yg jam 5, sebelum jam 5 agan ngetik dulu diweb, ntar biasanya dikasih tawaran mau ikut kontes gak, klw udah milih, agan tinggal milih mau ngetiknya diweb atau di software. Kalau di software, berarti setelah ada tawaran tadi, buruan logout diwebnya langsung pindah di software, yg penting belum lewat jam 5. Cara lebih praktis ikutan kontes adalah gunakan software captchapro, captchapro mega sekarang sudah ada fitur auto contest, jadi agan ga usah repot2 ngetik diweb hanya untuk dapat tawaran. Kalau menang saldo agan akan berlipat karena terisi oleh saldo-saldo yg kalah, sebaliknya yg kalah saldonya akan hilang krn dah diberikan ke yang menang. Kontes berangsung selama 15 menit, jd selama 15 menit itu dapatin sebanyak-banyaknya dan seakurat mungkin. Kontes dilakukan tiap jam, jadi agan bebas mau pilih di jam berapa aja selama 24 jam sehari. Untuk informasi detilnya silakan buka menu Guidebooks and Assistance di halaman akun mega agan.
  • di MEGA juga ada lottery/typerdraw, di halaman akun ada menu lottery, klik aja disitu, namanya lottery ya main tebak-tebakan angka dan saldo kita terpotong sesuai harga tiket lottery-nya, siapa tau ada yg minat dan akhirnya menang, tapi kalau ga sreg di hati dan bakal merugikan, ya ga usah ikutan, hehe. Untuk informasi detilnya silakan buka menu Guidebooks and Assistance di halaman akun mega agan.

Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 1 juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



754 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 754   Newer›   Newest»
Anonymous said...

bobo udah bisa di pake lagi nih, sukarlah... :D

pianah said...

gan saya kurang paham nie,, maklum newbi,,
rate di mega sperti apa,, 1 jam/1000 capcth,,
jika kita sudah ketik captch slama 1 jam tp jumlah tdk smpe 1000,,
itu gman gan,,,
thanx'

Unknown said...

agan2 tanya dikit ni di mega tu klo IDny udah pernah di unbanned trus klo kena banned lagi jadi gak bisa request unbanned lagi y..?
agan2 ada yang pernah nge-unbanned id yang udah pernah di unbanned sebelumny.??

Unknown said...

mega rate nya drop gan =.=" rata" turun 0.05 - 0.1$
speed jg ga lancar: amat haha.

galau juga, angin-anginan

guns said...

@pianah : bukan 1 jam /1000 capcay tp 1 dollar/1000 capcay
@arif : ada temen di kaskus bs kok gan , cuma ya skrg dibannednya krn apa dulu soalnya mega skrg dikit beda ma dulu, skrg agak pelit unbannednya ,tp ya dicoba aja gan
@johan : iya , turun , hihi , lemot pula hiks

Anonymous said...

yang punya invitation kode mega typers bagi dong gan saya daftar ga berhasil2 selalu invalid activation code

guns said...

pake code di postingan ga bisa apa gan

Anonymous said...

mau tanya gan, knapa setiap jam paagi atau pas rateny tinggi $1 sering No Image Available, please wait...kenapa tuh ya? tp kl sdh diatas jam 9 pagi lancar aja....

guns said...

coba tambah id-nya gan

ahmad sapuan said...

ijin nyimak ya gan... mantau terus nih ane...

arul said...

MEGA akhir2 ini load imagenya kog lama yaa??? apa ada yang sama???
CT juga???
C2C captcha jadi g enak di ketik hurufnya,.. huruf campur angka jadi ribet

arul said...

MEGA akhir2 ini load imagenya lambat yaa,..
CT juga?
C2C capchanya yang keluar jadi hurup campur angka jadi ribet ya?

guns said...

ya neh lagi lelet tante mega-nya , tp alhamdulilah gaji tepat waktu

Ngintip Jejaka Kampung said...

gan ane udah coba tips bw unbanned, tp ko klo ane, malah dpt blesan ke email ane dri typersupport kya gini

Dear Typer.
We have received your ticket to TyperSupport. Before it is forwarded to manual review, please read the following:

1. Ensure that you have read all the guides and help material available.
2. Ensure that your problem is described clearly and shortly in your ticket (in English).
3. Notice that we only accept issues of one Typer account per ticket and only one ticket per issue.

Failure to follow these instructions will lead the deletion of your ticket. Multiple tickets will be considered as spam and that will lead to suspend your account in TyperSupport.

Ngintip Jejaka Kampung said...

ane wkt wm unbanned, malah dpt blesan email ky gni yah ...

Dear Typer.
We have received your ticket to TyperSupport. Before it is forwarded to manual review, please read the following:

1. Ensure that you have read all the guides and help material available.
2. Ensure that your problem is described clearly and shortly in your ticket (in English).
3. Notice that we only accept issues of one Typer account per ticket and only one ticket per issue.

Failure to follow these instructions will lead the deletion of your ticket. Multiple tickets will be considered as spam and that will lead to suspend your account in TyperSupport.

guns said...

itu bot message aja , biarin aja ,dan tunggu aja, sesekali dicek ke akunnya sapa tau dah bs utk work

Unknown said...

waduh sekarang flow captha nya sedikit yah mega =(( , ane pindah dulu ke c2c lumayan, udah daftar ke fasty ama CAPTCHATYPERS belum ada tanggapan :((

Soger said...

Om di akun w ada notice:

You are incorrectly typing 2 word images that are perfectly readable. We require typers that commit to excellence and are able to do a good job. Your account is now permanently suspended, and will not be unbanned.

itu masih bisa di Unbanned ngga Om.
soalnya udh 2 hari yg lalu ngirim tiket tapi masih aja kluar notice kaya gitu,

Tolong Solusinya Om.
~x(

Soger said...

Om di akun w ada notice:

You are incorrectly typing 2 word images that are perfectly readable. We require typers that commit to excellence and are able to do a good job. Your account is now permanently suspended, and will not be unbanned.

itu masih bisa di Unbanned ngga Om.
soalnya udh 2 hari yg lalu ngirim tiket tapi masih aja kluar notice kaya gitu,

Tolong Solusinya Om.
~x(

Soger said...

~x(


tiap kali Buka akun ane slalu aja ada Notice

You are incorrectly typing 2 word images that are perfectly readable. We require typers that commit to excellence and are able to do a good job. Your account is now permanently suspended, and will not be unbanned.

itu masih bisa di unbanned ngga Gan?
udah irim Tiket jg gw Gan.

padahal baru belajar. udah kena kaya gitu.
padahal udah hmpir 2 dollar.
sayang Gan,

Tolong Solusinya Gan?

guns said...

wah hati hati klw ngetik gan ,usakan selengkap mungkin, semoga bs dibuka akunnya , klw dr noticenya sih dah ga bisa dimaafkan hikz

guns said...

yg dah gajian di mega , pasti lg ongkang2 nih :))

Anonymous said...

ikut beginian ga sepadan ama biaya listrik dan internet kekny ya gan. ngetiknya lama depan kmptr tp hasilny cuma receh :-/ Blom lg klo ada masalah, udah capek2 krja tp ga dpt hasilny Huft... :-(

guns said...

hehe, agan baru mulai , jd wajar ngomong gtu , saya dah melewati masa2 itu, mampir ke forum kaskus nanti agan akan lebih terbuka matanya ,1 minggu dpt 60-90 dollar per minggu dah biasa bagi mereka yg bener2 diniatin. tp keputusan ada ditangan agan . maju atau mundur , silahkan

Anonymous said...

gan, d balance di megatypers kok ga masuk k liberty reserve yah???
apa ada syarat atau pengaturan khusus???
mohon pencerahanya....

guns said...

saratnya sudah dijelaskan di postingan atas , gan :D

guns said...

rate mega bergeser , yg jam kalong dikurangi , yg jam siang ditambah , lumayan buat ane yg kerjanya shift normal hehe

dian said...

bang gun, seumpama software captcha pro pakai vps bisa gak ya? soalnya vps kan bukan komputer kita

guns said...

hmmm. ga tau jg ya, aku lum pernah nyoba sih, tp coba aja , sapa tau bs

Anonymous said...

gunzyber ane mo nanya nih pada bagian "TRIK 1 nomer LR untuk beberapa akun/ID MEGATYPERS" pada kolom email dan passwdnya iku diisi email & password login Megatypersnya apa login LR-nya yah??

guns said...

email yg mau buat login di mega gan

Anonymous said...

lll

Wicaksono Eksa said...

gan kalo unbanned di mega skrg susah ya??aq udah berulangkali kirim request unbanned gag bsa mulu :( udah ketik red truck jg ttp gag bsa,susah ya gan?makasih....

guns said...

klw dah ga bs unbanned di notifnya ya emang susah gan

Anonymous said...

Rate'ny geser lagi kaya'ny ya gan... malah average cenderung turun ... biasanya ada kmungkinan naik lagi ga gan..?

Unknown said...

buset deh gan, mega mau bangkrut kah? rate tiap hari makin turun, sepertinya si mega mau ngimbangin antara rate siang dan subuh (WIB) biar.
gmn agan guns ada komentar ga?

guns said...

@anonim @ johan = iya turun malah ratenya, pasti nanti naik lg tu gan, dah biasa kek gini, asal flownya lancar aja hihihi

Anonymous said...

gan mau tanya klo yang mega mau PO itu kan ane daftar pake software auto reg. yang mau ane tanya kalo mau PO itu tiap id harus dapet $ 3,1 ato kumulatif gan dari tiap id yang kita pake

guns said...

tetep tiap ID gan minimal 3 dullar

Forgie Fingern said...

permisi gan minta pencerahan dikit

ane pakai bubu mega V2 dengan 2 ID nih, ID 1 estimate balance 0.4$ dan ID 2 estimate balance 2.4$ ane skrg rada curiga jg nih sama megatyper

ID pertama estimate balace 0.4$ pada saat mengetik captcha tanpa halangan walau time sisa 2 detik tetap bisa submit captha tanpa masalah [mungkin karena estimate balance kecil jadi masih jauh dari PO]

ID kedua estimate balance 2.4$ ini yang bikin ane curiga nih pas estimate balance ID kedua ane mulai masuk posisi 2$ sering kali kena time out ga jelas padahal ane selalu submit capthca 8-5 detik sebelum time out

masalah seperti ID kedua ane diatas setelah estimate balance mendekati 3$ sebelum nya jg pernah terjadi di ID 3 dan ID 4 ane gan tapi untung ID 3 dan ID 4 ane udh berhasil PO itupun dengan susah payah berjuang karena mendadak dapat kick out beruntun

ada yang punya pengalaman yang sama ga nih atau cuma ane doang, posisi ID kedua ane sekarang kena Suspend permanent karena terlalu banyak kick

guns said...

yg suspend permanen krn banyak kick kemungkinan masih bisa diunbanned gan, pake tips diatas aja,

ane kmaren saldo masih 0.5 di banned jg gan, yg lainnya dah lewat 3 dullar alhamdulilah masih lancar , klw menurut ane jam2 mega sering kick itu bisa kita pantau gan, disaat jam2 itu sebaiknya ga usah main di mega

Forgie Fingern said...

gan minta pencerahan tentang Unband

ane udh kirim ticket 2x gan keterangan nya sih solve cuma ID ane msh berstatus suspend kenapa nih ya ~x(

Screen shot
http://2.bp.blogspot.com/-9RIGs1hTdJ8/UVpf1Xtv2CI/AAAAAAAAHIM/mZwax7koLSU/s400/Untitled1.jpg

guns said...

dibuka atau diklik aja requestya itu gan , biasanya ada reply dr si ownernya, klw dia bilang ga bs diunbann ya pasrah gan ,hiks

Forgie Fingern said...

ga ada reply dari owner nya gan isi nya kosong, apa ane salah format Unband ya

penampakan nya gini gan
http://2.bp.blogspot.com/-91pDvjwW8wo/UVposfqlX7I/AAAAAAAAHIc/569k6R_VlPs/s1600/Untitled1.jpg

guns said...

coba ente reply sendiri dulu, isinya terserah yg penting intinya minta di unbanned , memelas jg boleh , nanti dibawah reply agan pasti dibales itu, tp sabar nunggu aja

Octavionus Chandra said...

gan. ane perhatiin akhir" ini rata" capcay company bermasalah ya?
mega rate ancur tp flow capcay nya lumayan lancar
fasti id admin seperti kena banned
siti angot" an flow capcay nya walaupun rate udah di atas mega.

galau berat gan, mau ngetik di company mana ya.

secara sbelum nya di mega ane bs dpt income $120-150 per week.

sekarang jadi keq gini.

apa udah saat ny pensi ya gan?

mohon pencerahan nya gan gunz T_T.

sorry panjang" ya thx gan gunz :(

Anonymous said...

Gan mo nanya kasus ane : 4 ID udah dapat $4+ (ada yg $5) trus 4 ID kena banned semua. Pada waktu pembyaran gak masuk ke LR, stlah ane cek ke webnya trnyata sdah dibayar tapi LR nya sudah ganti semua, bukan LR ane... aneh LRnya bisa berubah semua?? gimana tu gan??

guns said...

octa = nyantai aja gan, ya kek gini dunia capcay kek roda, tu id admin fasty dah bisa dibuka gan,

anonim = ini yang posting di kaskus jg ya , spt saran temen2 di kaskus coba minta klarifikasi ke supportnya , tanyain kok bs berubah gitu

Anonymous said...

Ternyata ada yg nghack gan.. LR di mega dirubah.. banyak yang kena..

Anonymous said...

LR nya berubah ke U2625641 namanya Zhaoming Shen, orang vietnam kayakny.. jadi hati2 pake soft dari vietnam palagi yg gratisan...

Octavionus Chandra said...

wew beneran itu gan? emank ente pakai software gratisan apa?

ane jadi was-was ane sendiri pake captcha pro seperti yg di sarankan agan gunz

mohon pencerahannya gan.

guns said...

hampir semua soft banyak yg dr vietnam , selama ini ane pake capchapro , ga ada masalah sih gan, dah sering ngobrol jg ma ownernya, klw yg gratisan ga pernah pake, coba yg berbayar aja gan

dedy said...

wah ternyata ada juga senasib dengan saya hahaha... ane juga kenak nih pembayran saya nyangkut ke t4 orang.. LR ane berubah jadi U1258521 ckck padhal susah payah ngetik huhuhuhu...

guns said...

sementara jgn pake bubu mega dulu gan, coba pake yg lain , buat compare aja, ane selama ini pake capchapro ga ada masalah sih

Forgie Fingern said...

akhirnya ID mega ane berhasil keluar dari hotel prodeo megatyper gan hehehe lumaian lama jg nih sampai 3 hari baru di lepasin itu jg ane harus kirim Screnn shot precision rate ane 92% buat bahan pertimbangan biar ID ane di buka lagi

penampakanya gan
http://2.bp.blogspot.com/-SIeb-F3RX1k/UVt4lDKrpAI/AAAAAAAAHJM/IVXygm24BXk/s1600/Untitled1.jpg

ngomong2 itu serius gan Account LR bisa kena hack? ane pakai bumega 20 ID udh ane cek semua account LR ane msh aman gan....

dedy said...

Forgie Fingern : account LR nya terganti pada saat pembyaran gan, hati2 aja gan hehehe sayang kan uangnya lari... jangan pake bubu dulu deh...

agan guns: ok gan ini juga uda pake capro hehe...

guns said...

@forggie = selamat ya , dijaga tuh ,hihi, kek gtu emang untung2an, emang kebanned dgn alasan apa gan?

Forgie Fingern said...

@guns kena suspend gara2 kick out kemarin baru pertama ane kena suspend dah ahahaa lupa hitung jumlah suspend perhari biasanya 5 kali suspend ane langsung ganti ID kemarin penasaran jg jadi ane test soal nya kesel jg gan ky nya mega emang sengaja menghambat ID yang estimate balance udh mendekati PO coba aja perhatiin estimate balance diatas 2$ sering tiba2 lola kl submit capthca hehehe

@dedy sip gan ane ada 20 ID aktive sebelum ane PO semua ID selalu di posisi $2.99 dengan 20 rekening LR berbeda hehehe ane cek dl deh nanti sebelum ane PO semua account payment processor ane di mega takut jg kejadian $ ane jalan2 kerekening orang ^_^

Anonymous said...

dedy : sama gan LR ane jg ada yg berubah jadi U1258521 .. hati2 pake bubu megatype

guns said...

wah banyak jg ya yg pd nyasar, dan semuanya hampir pake bubu, keknya sejak update bubu yg terbaru deh, dulu2 gak keknya

Anonymous said...

maaf sebelum dan sesudahnya gunz setiap saya koment/share di blog mu pake anonymous teruz. email ku, selvianisandi add yahoo dot com
TOLOOOONG... aneh, aneh bener megatyper kata nya kaga bisa rubah information payment LR kita yaa? tapi kenyataan nya 2 akun kuh. ada yng ngerubah information payment LR ku setelah dua kali pembayar lancar ke akun LR Ku eh ternyata sekarng 2 akunt ku itu ada yg nge heck. malah sekarng LR nya jadi : U2625641. saya bisa tau setelah hari rabu malam nih pembayarn dari mega ga sampai ke akun LR ku, dan saya cek langsung ternyata information payment LR di id mega ku dah ada yang merubah jadi U2625641. hati - hati bagi rekan-rekan ku seperjuangan sesama typer indonesia. jaga selalu akunt id mega=pro anda, sudah cukup saya yang jadi korban. hasil kerja selama satu minggu dari mega nih gaji saia di rampok hecker setaaannn, ada solusinya ga gun, mohon saia kasih pencerahan, untuk komplen ke mega, sementara b.ing ku jelek. mohon gunz dan reka-rekan yg lainya mungkin bisa kasih solusi untuk ku.:(

Anonymous said...

mesti gimana ya rubah itu U2625641 akunt LR penjahat. pingin di kemabilin ke akun LR ku di 2 id mega ku itu :(

guns said...

emailya keknya harus gmail gan, soal kasus perubahan LR temen2 diatas dan jg temen2 dikaskus semuanya mereka pake bubu, agan pake bubu kah? soalnya ane sejauh ini pake soft capchapro aman2 aja, terus lum pernah denger jg yg dr asian dan xiaoa, baru dr pemakai bubu aja yg mengalami kasus kek gtu,

ane saranin pake soft yg berbayar aja, ga seberapa kok bayarnya yg penting selamat, btw ikut berduka ya gan, semoga dpt berlipat gantinya

Forgie Fingern said...

hmmmm.. serem jg nih ane kl liat kasus payment processor yg kena hack, ngomong2 bukanya kl mau ganti payment processor di mega harus kirim ticket request dl ke admin mega nya setelah itu baru admin mega yang merubah itu paymet processor :-/

guns said...

iya betul, ngerubah nya itu manual kirim ticket, berarti dia tau data username ma pass login mega-nya

Forgie Fingern said...

@guns mas bro ane ada niat nih mau beli capthca panel cuma msh milih2 juga sih ane ga tau yang mana yang bagus, ada inceran sih panel asian data service yang paket $15,ada refrensi ga bro captha panel yang mantab selain asian data?

kapan2 main bro ke lapak ane di http://www.multyinfotech.com/botting-world/m2-plugin-share/ :D

Unknown said...

gan, kalo ane misalnya bikin akun dengan referrall code akun ane sendiri dan akun LR nya sama. kira2 kebanned ga ya? hehe

guns said...

@Forgie Fingern = capchapro aja , bulanan 0.51 tp memuaskan :D

@ryoon = ga keknnya , atau bikin 1 LR aja lg khusus buta hasil ref

Anonymous said...

@selvianisandi
saya juga recomen pake capro aja gan enak banget softwarenya soalnya rata rata para mastah pake software capro juga...gpp lah kita bayar $5.1 USD (goceng) untuk 1 bulan ini koq... dibanding dengan apa yang bisa kita dapat...

salam jari keriting ya...

Anonymous said...

@selvianisandi
hufft serem jg baca kejadian diatas, turut prihatin ya gan.. namany qt kerja, yg laen pada tdur,qt bangun, mlotot, ngehajar kibor, senam jari, malah tega ngebelokin po ke LR lain.. coba saran agan2 diatas gan selain ganti software, req jg ke typer support.. jgn putus asa gan, pnglaman agan buat qt smua...

Reyliable said...

gan ane mo tanya gmn sih cara pake red truck?

Reyliable said...

pake bubu kena hack ya gan? bubu v2 yang kena kyknya ya gan klo gitu gw msh ada bubu yang v1 cuma ane msh mo tanya pendapat bang guns takut juga ane gan ada yang udah mau PO bru dihack T_T

Reyliable said...

oh iya sekalian gan, ane mau tanya ada yang nerima captcha yang gak ada huruf ataupun angka atau nggak captchanya cuma warna trus ada garis2 tapi nggak mirip kata2 sma sekali jadi ane skip trs sampe account ane kena banned T_T

guns said...

@rey = ga usah pake red truck jg bisa , sesuai tips aja diatas. soft pake selain bubu aja deh gan , ini lumayan banyak korbannya,

untuk captcha yg ga jelas apapun itu bentuknya baca postingan terbaru saya yg judulnya Tips Ngetik Captcha Rusak menggunakan Script AHK

dedy said...

coba teman2 cek lagi pembayaran di metatyper yang pernah pake bubu.. soalnya id pembayaran saya sudah berubah tuh dari yang sebenarnya :(( ...

danny said...

oops.. dinamis bgt rate'ny... jd seru ... ;))

Forgie Fingern said...

@dedy : ane pakai bubu V.2 gan, entar ane coba deh dari 20 ID ane ada 12 ID yang udh jadi $2.99 siap PO trus posisi Payment processor nya msh blm berubah, ane entar isi 2 ID ke posisi $3.5 buat test dan semoga aja pada saat ane PO 2 ID itu payment processor nya aman :(( kalau 2 ID ane berubah jg ane ga bakal pakai bubu lagi hehehe :-t

guns said...

iya nih revisi lg rate mega, ada yg naik tp banyak yg turun di siang hr, bener2 kek roda haha

btw keknya cuma bubu mega yg kasus ya , bubu yg lain keknya ga ada yg komplain

dedy said...

wah parah nih metatyper uda rate kecil flownya mulai aneh2 aja hahaha....

8man said...

gan minta grup fb nya gan klo bisa heeeee^^,

Reyliable said...

gan mo tanya yang recomendded selain mega. mo coba peruntungan karena mbak mega sudah nggak sesuai harapan jadi ane mo cari mbak2 yang lain wkwkwk

guns said...

mbak fasti gan haha tp harus kirim request id admin sih , dan untung2an dptnya, ga da salahnya dicoba

Reyliable said...

thx gan ane coba. mudah2an jadi lapak bru wkwkwk :D yah setidaknya sampe mbak mega kembali seperti semula hahaha :D

Forgie Fingern said...

@guns beneran terjadi bro ID ke 3 ane kena nih LR nya berubah jadi LR U0546151 bener2 miskin dah tuh yang punya account LR $3 aja di embat dengan gaya siluman :(( , efect ane overdosis percaya sama BUBU MEGATYPER PANEL nih SCAM abis dah itu soft.

penampakan rekening Copet $ di mega nih bro
http://1.bp.blogspot.com/-CqqgRmMXQks/UWLkXI-DbRI/AAAAAAAAH40/sylVTY1v8qM/s1600/penjahat+LR.jpg

dedy said...

agan Forgie Fingern : hoohoho hati2 juga dengan ID agan semuanya xixixii jangan2 uda terekam sama si pencuri xixixi... wah2 rugi bandar deh hehee...

Forgie Fingern said...

@dedy ia nih ane rugi bandar :(( kerja bakti hehehe
cuma 1 yang bikin aneh nih

pada saat daftar mega pertama di bagian "Payment Type" ada notice : WARNING! this information CAN NOT be changed. Please make sure you select the correct payment method

trus kalau payment processor mau di ganti juga cuma ada 3 metode
***** Payment Method Change *****
If you need to change your payment method, you can do this in the following cases:

Change from Liberty Reserve to PayPal
Change from Webmoney to Liberty Reserve or PayPal
Change from Western Union to Liberty Reserve or PayPal

nah yang menarik nya ini nih
pertama ane login trus liat LR ane berubah penamkan nya http://1.bp.blogspot.com/-CqqgRmMXQks/UWLkXI-DbRI/AAAAAAAAH40/sylVTY1v8qM/s1600/penjahat+LR.jpg

ane ga percaya nih LR ane berubah trus ane logout dan login kembali

ini yang bikin ane mimisan 1 ember

penampakan yang ini lebih brutal
http://2.bp.blogspot.com/-ACOwbuLkBGk/UWMGwspSiJI/AAAAAAAAH5E/_EzS3jBBJ9w/s1600/penjahat+LR+2.jpg

selang beberapa detik di ID yang sama LR nya berubah lagi mas bro ini entah admin panel atau mega deh yang ga beres sampai ga bisa tidur ane ini malem =(( gimana cara nya itu LR ane bisa berubah secepat kilat tanpa melalui suport ticket yang rata2 butuh waktu 48 jam atau 2 hari untuk di proses

dedy said...

ane uda 4 hari gk ada responen dari pihak mega gan kwwkkwk mungkin gk bisa ya tukar LR ke LR...ganti password bisa gk ya... soalnya bahaya juga uda terganti LRNya di ganti lagi sama maling :-o

danny said...

@gan Guns ada pengalaman yg ane mo tny nih, minggu malem waktu maen kermh mega, sktr jam 12an antivir ane ngewarning captchapro, tp ga ane klik detail notif'ny, cuma ane lirik doang (namanya lagi ngebut:D), tp abis itu yg keluar daptcha gosong terus (segitiga tnd seru)kombinasi dg captcha beneran kira2 10:1 lah, ane mencuim gelagat yg menguntungkan, lnsng ane pasang 5 ID plus trik AHK ^tab (hehe.. keliatan serakah'ny ya gan..:D) asik bgt maen'ny dah kaya prof aja... tp sktr jam2'an dpt warning lg dr anivir,, nah disitu kek'ny masa'ny abis, flow captcha normal lg, ganti ane yg kerepotan pasang 5 ID (secara ane kelas'ny blm sampe sgitu..)lngsng ane stop, trus pergi ke web'ny,,, 2 diantara'ny kek'ny kena bann permanen tanpa kicked dulu (ane baca dr notif'ny) meski precision rate'ny msh bgs & incorrect'ny kecil..
itu knapa ya gan? agan prnh ngalamin? trus gmana bisa dapet lg kek yg bgituan? hehehe...seru :D

guns said...

@Forgie Fingern = kemungkinan2 selalu ada gan, bisa jadi oknum staf bubu tanpa sepengetahuan bubu, skrg bubu dah mendisable link download mega-ya tuh,berarti artinya ada yg ga beres kan, klw meganya yg ga beres , dah ditimpukin rame2 tu mega , krn korban akan jauh lebih banyak.
@dedy= ganti LR ke LR kata temen2 di kaskus ada yg bilang bisa , password jg, kirim tikcet aja, kasih alasan yg jelas aja

@danny= wah ane ga pernah ngalami klw tanda seru dlm waktu yg lama sih gan, selama ini capcaynya normal2 aja , pake capchapro jg , kek gitu biasanya klw ga server meganya berarti inetnya gan, klw krn inetnya trus pake jurus AHK dlm waktu yg lama pdhl itu capcha sebenernya capcha biasa, wah repot , hahaaha

btw agan kena banned kok minta lagi kek gtu :))

Anonymous said...

gan id mega ane kena hack nih kaya sobat2 diatas, LRnya berubah padahal ni PO pertama...
untung ID yang lain belom sampe 3 baru sampe 2,6..
ada saran g untuk menyelamatkan id ane yang laennya...
yang jelas soft bubu dah ane delete dari compi ane tp takutnya ada spywere yang masih nempel di compi,, masa harus instal ulang compi sih :((
kasih pencerahan donk????

Unknown said...

Hahaha...
Perusahaan Capcha lagi kena masalah ya??
Kemarin nyoba capcha2cash suka heng sendiri.
Masuk mega jam malem flownya ujubile..
Pake capchapro kena Rules... masuk ke link mega ga ada masalah...
Masih nunggu info selanjutnya dari agan2 sekalian.

guns said...

@anonim = ganti LR akun mega-nya dulu, lewat ticket support , setelah itu lanjutkan ngetiknya, sebaiknya pake soft capchapro saja, ga pernah aneh2 pake ni soft

danny said...

inet pas rto, pas lg waiting or submit, hampir bs dpastikan kicked... hufft ~x( serba pas :((

guns said...

hati hati yg koneksinya ngadat ke mega, jam2 segini adalah danger time :D

guns said...

update postingan mega , TIPS MENGHINDARI BANNED DI MEGATYPERS . semoga berguna

pianah said...

gan,, mohon pencerahan,,
ane download software captchapro versi terbaru "Captchapro_Megatypers SMALL DELAY",, trus ane extrak lalu di double clik "Captcha.exe",, setelah itu gak runing/install (tanpa keterangan) kursor ane udah sempet loading tp gak muncul apa2 alias gak open or instal,, mohon bantuan ny gan,, Thanx

dedy said...

gan yang metode baru itu kok gk berhasil ya hahha yang 1 LR dan 1 Email untuk beberapa akun?..

guns said...

@pianah = itu koneksi inet agan ga bs akses server capchapro, coba test pake kartu lain

@dedy = ane kemarin jadi kok gan, ada notif eror atau gimana , langkah2nya jgn salah ya

pianah said...

thanx' gan atas masukan ny,,
tp sma az gan' tidak bisa,, pertma coba pake inet spedy trus yg k dua pake modem evdo esia,,
apakah hrs download ulang software capchapro ny,,
versi terbaru yang mna gan,,

guns said...

coba download ulang gan,trus jgn lupa ektstrak semua filenya ya, klw masih ga jalan, coba pake kartu GSM sekedar ngetes buat buka soft capchapro aja

Anonymous said...

waaa :-o
rate mega turun lagi ada apa,,,hiks T_T
cepet sembuh ya tante...:((

guns said...

iya turun lagi di jam 5 ampe 7 pagi klw ga salah ya hahaha, hazar aza :D

guns said...

yg masih sering kebanned di mega coba baca tips di postingan diatas, baru ane buat kemarin

Unknown said...

satu lg akun gua kebanned , kalo di itung2 udah 60rb duit gua angus gitu aja .
sensi amat si tante ama guaaaaaa :-L

Reyliable said...

gan soft captchapro ane gak keluar capthcanya loading trs padahal diweb msh lancar ~x( trs trik yang baru tuh nanti uangnya semua ngalir ke satu akun aja yah? ;))

Reyliable said...

oh udah jadi gan, kyknya soft captchapro ane mslh gra2 ane tinggal lama2 pas makan hahaha :D jadi pas mulai lagi cuma loading2 aje wkwkwk

Reyliable said...

udah jadi gan cuma small trouble kyknya ;D

guns said...

minta jatah makan itu :)) ,itu bukan softnya tp mega-nya, jgn kelamaan ditinggal , webnya auto logout soalnya, jd klw kelamaan ditinggal ya harus re-login lg

utk trik yg 1 LR , ya gan nanti ngalir jadi satu ke 1 LR , enak kan, ane selama ini kek gtu

har_har said...

wuih,,, untung ngecek blog ini gan... langsung ganti soft dari bubu ke captchapro...

tapi gan, pake captcha pro kok sering banget kena kick ya? padahal internet lancar... tp pas bagian submit itu suka lama... ujung2ny kicked.
waktu pake bubu ga separah ini, gan.

Solusi masalah keuangan anda said...

Salam Bro,

ToolAutoRegnya mantap, klo boleh kasih saran nih, system pembayarannya kok cuma LR doang, tambahin lagi utk Paypal jg bro. Saya tunggu updatenya, makasih Salam Kriting.

guns said...

@har_har = ane selama ini lancar sih gan. kek gtu emang cocok2an sih gan, bs jd akses inet ke server capchapronya, mungkin lain kali bs dicoba yg lain vina mungkin atau asian atau xiaoa

@Solusi masalah keuangan anda = wew, jgn ke saya mintanya atuh, ke yg punya capchapro :D

pasco said...

Gan mau nanya, kalo ping itu semakin besar berarti gak bagus yah? untuk ping kurang dari 500ms itu untuk mega aja apa untuk company lain juga berlaku? thanks b4.

Wicaksono Eksa said...

gan kalo rate mega yg dikit akhir2 ini mnrt pnglaman agan bertahan berapa lama??at mgkn bakal lama rate kecil??

guns said...

@pasco = iya semakin besar semakin jelek, itu hanya utk mega aja, krn server mega ini lumayan butuh koneksi dng ping yg memadai
@wicaksono= ga tau jg berapa lama gan, random soalnya , ga bs ditebak. lihat aja nanti

danny said...

@gan guns > iya gan mksh tips'ny manfaat bgt buat qt.. apalg t4 ane jam sgitu traffic'ny pdt bgt.. coba isp laen kali ya gan ... : padahal ane dah bikin bts sndiri dirmh pake sgala tutup panci lah dipasang, ampe diomelin ma emak ane :D
btw autoreg'ny work gan ... kmrn ane coba klonn 3ekor... plus (+)1;2;3... yg (+)1 & (+)3 created, tp yg (+)2 error/array list... bgitu ane login web'ny bs smua gan trmasuk yg (+)2, hny sj yg (+)2, kbetulan payprocessor bkn LR ane yg trcantum, jd mngkn ane ga work pake ID (+)2 ... :)
pertanyaan ane klo ID plus-plus itu ada yg kebanned, tar ticket'ny dikirim ke alamat mana gan? apa email induk'ny? apa qt sign up lg?
hehe blm jln dah mikir ticket .. maklum qt kan anak bann :D mhn pencerahan gan ... mksh

guns said...

ane malah lum nyoba seandainya kita masuk ke akun email yg plus2 itu, yg jelas ga perlu sign up email lg gan, itu kan sebenernya klonning, logikanya sih harusnya masuk ke inbok email masternya

Anonymous said...

gan, kok captchanya "No Image Available" terus kenapa ya... login siang malam sama saja, saya daftar pake code invite agan

har_har said...

@anonim itu ngetik di webnya? coba pake software gan... jauh lebih lancar... bisa beberapa id... ane skarang pake 3 id... bisa ampe 900-an sejam.

gan mau nanya,, kalo id dah kena banned, kan ada referralnya... kalo referralny ngasilin duit tiap minggu, akun indukny masi dapet komisi ga gan?
ga bisa ganti invitation code ya gan?
makasi

guns said...

@har-har = akun induknya masih dibayar bonus refnya kok walaupun kebanned permanen

Octavionus Chandra said...

gan, sekarang stay di company mana? share dnk :)

tq

guns said...

stay disini gan , mega lover hehe

Al said...

gan mau nanya ni, tiap kali ngetik di kolotibablo pake multi in one software kok yg masuk cuman sekitar 30-40% dari total ketikan, knapa ya?

guns said...

berarti banyak yg salah itu gan, dikolo setau ane itu ketat klw soal pengetikan,case sensitif jg

danny said...

gan.. kaya'ny ada notif ttg pemakaian soft pihak ke3 di web tante ya... tanggapan agan..?

guns said...

itu hanya imbauan kok, buktinya ane lancar2 aja pake soft td, simeganya dah tau ada soft yg curang buat utak utak data LR, nah mungkin banyak yg protes ke mega , terus meganya jg ga mau disalahkan makanya dihimbau jgn pake soft,atau resiko akan menanti,
jd intinnya jgn pake soft BUBU krn disitulah sebenernya biang keladinya , pake soft lain masih aman, ane pake capchapro

pianah said...

gan,, d captchapro misalnya di time out:5 b'arti di akun webny kena kicked sementara 5 x,, benar begitu gak gan,,,,

guns said...

belum tentu, di capchapro ada fitur antitimeout, jd di detik ke 2 , jk qta telat, maka si soft akan kirim autosubmit random text biar ga kena kick, kekick itu biasanya klw ada masalah dgn jaringan inet

irvansyah said...

salam knal, sya baru seminggu ini gabung ke megatypers, id yg udah d pake login di web gak bisa di reg ke software xiaoa versi 13.02.07.1, bgm solusi nya ... thanks

NGULIK BLOG said...

gan ane mau nanya, kalo di megatypers main di webnya kok flow captcha nya jarang ya, apa sama aja kalau kita pake software ? maaf gan ane newbie baru semingguan kerja captcha hehe

guns said...

@irvansyah = udah aktivasi belum ? klw belum ya belum bisa, silahkan baca postingan tentang software multi id, lihat di artikel terkait, semua ada panduannya

@ opomeneh = diweb emang lelet, pake soft gan, krn pake soft bisa multi id, silahkan baca postingan tentang software multi id, lihat di artikel terkait, semua ada panduannya

Anonymous said...

Gan, kalo kita daftar di protyper bisa gak multi akun sepert dikolotibablo?

guns said...

multi id bisa tp grup atau team ga bisa

guns said...

mega turun lg ratenya , bener2 lg paceklik :))

Unknown said...

@admin : ane kan nyoba beli software nya tuh. Tapi ane ga ngerti gmn makenya (maklum newbie) hehe

Itu kan udah masukin serial key, terus pas udah bs kebuka chapchatypersnya, masukin IDnya klik tanda + kan? terus diapain lagi ya?

Ane nyoba masukin megatypers ane kaga bisa2..

mohon pencerahannya :((

dedy said...

gan saya lihat di websitenya ada alart untuk pemakaian software pihak ketiga apakah agan begitu juga?

guns said...

@sany= klw main ct berarti download capchapro yg ct, begitu jg mega, jd beda2 gan, iya masukin idnya klik tanda + , terus nanti login, setelah mulai klik lambang play aza gan

@dedy = semua dpt kek gtu gan, hanya sekedar imbauan itu gan, yg penting jgn pake bubu ya

Anonymous said...

gan soft captchapro yg buat mega ko aneh ya, pedahal ane gk pernah timeout tapi di statusnya beberapa kali kicked, ya biarpun bisa reconnect tapi ane bingung, trus kalo keseringan bisa ampe banned permanen gk?
mohon pencerahannya gan

Unknown said...

Om, ko rate meganya turun trus? apa mau bangkrut om?
ratenya kembali normal kira2 berapa hari lagi om?
#banyak nanya

guns said...

@anonim = biasanya koneksi inet klw kek gtu gan
@yahmin = kagak tau gan, ya kek gitu lah mega :D

Andruw said...

agan, apakah cara menggunakan software 1 nomer LR & 1 email untuk beberapa akun/ID ada resikonya ? atau ada kekurangannya ?

guns said...

ga ada gan, sama aja kok, cuma kmaren ane nyoba kok eror terus ya haha

masdheki said...

nambah info, masbro........

Untuk pemakai soft Capro....
Ati2 ketika gak sengaja double klik untuk check/centang ID untuk play...
Karena capcay yang keluar akan double.......
Akibatnya kena 'rules' dari mbak Mega...........:(.

(mousenya sering saya pakai bt ngegame soalnya, jd eror)

guns said...

aiit mas dheki , kangen ma ni blog hihi, mantap infonya , ane malah baru tau , untung tikus ane masih normal :D

danny said...

hmmm... PO delay kaya'ny ya gan ... :((

guns said...

LRnya lg maintenis td , pasti mendarat kok

Anonymous said...

gan mau tanya capcatypers sama fasti bagus mana?

guns said...

bagusan fasti donk :D

susan said...

agan , ane klo mw beli soft captchapro bijimane ?

guns said...

kan dah ada di postingan , coba baca artikel terkait, cari yg judulnya software multi id

Unknown said...

Pake capchaPro belom ada sejam udah keluar 3 gambar segitiga.. :(
Sedihh....
Kena rules deh....

Unknown said...

gan gunz msh aktif di mega?

kasih tau alasannya donk gan, padahal klo di bandingkan rate nya, fasti / siti udah hampir 2x lipatnya mega yg sekarang.

klo ane alasan cuma 1, flow captcha di mega yg buat ane bertahan.

mega 4 id 23-24wpm
siti 7-10 id 15, sukur" 17 wpm wkwkwk
kebetulan untuk fasti, sampai sekarang ane belom punya id admin nya.

tlg di jawab ya gan gunz alasan nya. trims :)

guns said...

@johan = masih gan, dominan mega , sampingan fasty, memang mega lg jeblok ratenya , tp ane ngikutin mega ini dr mega berdiri awal 2012 , pahit asem manis kecut ada semua lah :)) . dan spt agan bilang , flownya lumayan stabil walaupun klw menjelang tutup buku leletnya minta ampun , terus capcay nya ga seruwet siti apalagi fasti, terus toleransi terhadap ketikan jg ga ketat, maksudnya gini , salah 1 atau 2 huruf masih masuk saldo, itu aja sih gan yg bikin masih bertahan di mega :D

danny said...

Yupz ... kek'ny bener tuh gan hari2 mnjelang ttp buku, mega PMS :-/ .. flow'ny jd lambat.. trus gmn gan cara'ny? apa bandwidth gede pngaruh thd penarikan flow captcha ke tmp qt? or sama aja?
btw LR emang msh blm kelar ya gan?

guns said...

@dany = ga ngaruh gan ,itu murni dr server meganya yg emang lg lelet

maksudnya LR apanya yg kenapa ya,hehe, klw maintenis udah kelar gan

Unknown said...

iya gan, siti hampir 40% ketikan kita ga dihitung. pdhal di mega mentok" 10% yg ga keitung. mega masih wajar lah sesuai sama precision rate kita sendiri.

hihi.

LR dari hari rabu pagi WIB udah masuk koq gan.

masalah flow capcay mega menjelang PO, mungkin server nya di bagi, yg biasa cuma donlod uplod capcay dipake bwt proses PO kita.
mungkin juga typer" yg balance nya blm aman pada kejar target. jd traffic ny mendadak padat. haha

tq gan gunz pencerahannya :)

Meta said...

pak gun, Mega n protyper sama aja kah?

lebh rekomenden yang mana yah agan gun?

:-/


danny said...

gan Guns >> gan Johan Hendri >> waah makasih gan.. oke banget info'nya...;;)
mslh LR, ane ga tau nih gan, dr t4 ane ga bs dibuka situs'ny (msh maintenis aja info'ny) pdhl ane coba dit4 tmn ane trnyata bs & emang dah mendarat... kira2 agan2 tau ga napa bs gitu ya? tlg bantu share ya gan... Mksh seblm'ny..
(hehehe newbie bgt ya..:D)

dedy said...

agan danny uda biasa tuh gan kalau mau tutup buku server meganya lambat soalnya badwith servernya gk mencukupi untuk para2 typer yang mau tutup buku juga kwkwkwkwk... harap maklum ya gan xixixix

Octavionus Chandra said...

ada apa ya ini mega tiba" stop working

statistik juga 0 semua

precision rate pun 0

tapi balance tetep aman.

server down atau bakal ada rollback nih?

haiyah pusing ~x(

Anonymous said...

=))

guns said...

@meta=sama aja kok gan
@danny= udah bisa dibuka kan, hehe, klw belum coba clear cache aja

@octa = skrg dah lancar kan, mungkin penyakit baru menjelang tutup buku hahaha

Unknown said...

Gan kalo ubah payment di mega bisa ga? misal ganti nomer LR, ngubah dari paypal ke LR dsj?

guns said...

dr paypal ke LR bisa keknya gan, di web supportny ada kek nya panduannya , masuk support aja

hizkiaspace said...

gan, soft gratisan yg bisa di pake di mega sekarang apa yah?

danny said...

Iya nih gan (gan Guns+ gan Dedy) kek'ny browser ane yg brmslh,, dah clear cache&cookies msh error code 412 ~x( akhir'ny ane coba pake browser yg laen Alhamdulillah bs.. ;)
btw ngandang nih hari ini hehehe..
salam "super fans always rsvp" ny mega gan... :))

guns said...

@hizkiaspace : utk mega udah ga ada keknya. ga tau klw weiwei ya, ga pernah pake gretongan sih, beli aja gan, ga seberapa kok dibanding hasilnya
@danny : hahaha, sampai hafal kena pirus rsvp gitu =))

dedy said...

para agan2 semua rate megatyper menggila hayooo buruan sebelum jatuh lagi kwkwkwkk selamat menikmati =))

guns said...

hahaha, bener kan, itulah mega , naik turun naik turun, asal ga nyungsep wkwkwk

Unknown said...

rate mega 1.40 tapi leletnya minta ampun =))

Unknown said...

biasanya 2id 1jam dapat 800san atau kurang, ini pas lagi ratenya tinggi 2id 1jam cuman dapat 266, hahahahahahahah, bkin ngantukkkkkkk

danny said...

ikutan absen gan ... :D
kata kunci'ny : biar rate tinggi yg penting lelet :))
moga rate bkn gara2 mayday aja, yaah minim smpe 1 bln kedepan, qt jg ga nolak2 amat kok ya kan gan ..
hehehe ngarep =))

Unknown said...

mega dah jam 7 pagi lebih rate nya masih 1.20, apa ada yg ulang tahun nih dimega =))

guns said...

yg main overload nih =))

Anonymous said...

lagi lelet2 kayak gini kena rules sampe ban permanen, padahal ngetiknya dah hati2 banget, di statistiknya pun yang salah normal2 aja, sialan mega :-L dan 2 dollaran, buat typers lain kayaknya harus hati2 nih, mungkin pengawasannya lagi ketat ya, grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :-L =))

Andruw said...

tanya Master tentang TRIK 1 nomer LR & 1 email untuk beberapa akun/ID. kenapa softwarenya pas saya pakai tidak mau keluar gambar captcha nya (kode di kotak kuning tulisan loading) ?
saya tunggu lama tetep gk keluar gambar nya, padahal datanya sudah saya isi dengan benar.
mohon penjelasannya master :D

:D

:D

guns said...

wah itu inetnya kali mas andruw, klw bukan spidi coba diskonek rekonek, atau pake kartu lain, dit4 saya muncul nih barusan ta tes

Andruw said...

owh iya mas, bener juga, saya pakai telkomsel.
sayang ya belum bisa nyambug. berati koneksi internetnya harus cepat ya...
baik mas terimakasih banyak. selama ini telah membantu dalam belajar bisnis captcha, semoga allah membalas kebaikan Mas Guns, diberikan umur panjang sehat wal afiyat berkah berlimpah....

aamiien


:)

guns said...

amiin :)
ga perlu cepet2 bgt klw cuma run autoregmega itu, itu krn inetnya mas andruw lg ga bisa akses ke server gambar capchanya

Octavionus Chandra said...

yah, ternyata hanya event 1 hari saja "event rate increase" nya Mega.

kerja rodi lagi dah.

udah curiga ane event may day.
capede.

silahkan yg lain komentar nya haha

guns said...

rate mega balik maning nang laptop =))

danny said...

hiks... mana kmrn ga bs full.. yg tetangga hajatanlah, yg nonton bolalah... curhat dah,,
tp 3 jam yg indah berasmamu... selamat jln jam rate tinggi (baca : jambret tinggi)... =((

guns said...

keknya di akun mega ada menu contest, ngadain kontes gtu, coba deh cek, ane masih bingung kontes yg gimana itu ya :D , katanya yg pake 3rd soft ga boloh ikut kontest :))

Anonymous said...

walah rate mega balik lg , zzzzzz 8-}

Anonymous said...

gan, ane dah coba pake trik 1LR buat semua akun, awalnya pas daftar kan diisi western union dulu, nah pas dah di apdet ke LR ternyata masih aja tertera western union di informasi payment nya. gimana nih gan mohon penggelapan nyaa

Anonymous said...

link untuk ToolRegMega kok gak bisa ya mas...? Minta link barunya dong...

rino said...

mega lagi ngak bisa buat update akun LR gimana nich lagi error ya? :-/ :-/

guns said...

utk 3 coment terakhir diatas, sperti emang mega lg ga bisa update payment, mungkin gara2 kasus penggantian data LR oleh maling, si meganya mengoffkan sementara penggantian payment ,soft autregnya si xuandac ikut2an didelete krn mungkin dah ga berfungsi, tunggu kabar berikutnya aja

Anonymous said...

Gan..gimana cara mengganti password pada megatypers?.. kan katanya jika memakai software pihak ke 3 data payment akan diganti pas hari pembayaran dan setelah dibayar akan dikembalikan..bagaiman cara mengganti account LR pembayaran yang sdh ditulis pertama ke LR yang lain?
terima kasih..

Anonymous said...

gan gimana cara mengganti password megatpers?
thx

guns said...

ga usah khawatir dan ga perlu diganti passwordnya selama agan2 ga memakai soft bubu

Anonymous said...

tapi ane kemaren kemaren pakai soft bubu gan.. ada 5 id hampir po semua..lum ane lanjut lagi karena sibubu terduga tilep-tilep..gimana dunk gan..pencerahan pls..

guns said...

klw dah terlanjur pake bubu, klw ane jd agan , ganti total sekalian aja maksudnya ganti akun baru aja,ikhlas kan saldonya drpd capek2 ga ada kepastian, soalnya kek nya klw ganti pas cuma lewat supportnya klw mau ganti dan itu butuh waktu ga langsung dibales, tp dicoba aja

Anonymous said...

gan klau anda ngetik mulainya jam berapa n smpai jm brpa?

guns said...

dr abis subuh gan, selesainya ya sekuat dan sebisanya aja , ga mesti soalnya hehe

Anonymous said...

skrang mega kok lelet ya

Anonymous said...

mantep nih ..
gan mau nanya nih..
kalo timing kerja di megatypernya loncat2x gimana gan?
Misal gw kerja di megatypernya dari jam 4 - 7 pagi , trus karena gw ada kuliah jadi gw ga lanjutin, trus gw mulai lagi dari jam 11 stelah pulang kuliah ampe jam 1,,
kalo gitu bisa kgk ?

guns said...

ga masalah kok mau ngetik kapanpun, ga cuma mega, company lain jg bebas

Unknown said...

mau nanya nih gan. Terkadang saya ngetik captcha, kok banyak yg timbul kata ini "no image available, please wait".
Itu kenapa ya gan?
Saya capek itu2 mulu yg sring muncul, sehingga mau payout 1 kali seminggu pun saya tdak terkejar, jdi terpaksa nunggu pembayaran d minggu berikutnya..
Apalagi klw mlm senin, 1 jam ngetik cuma dapat kurang dari 100 captcha..
Ada solusi utk mengatasinya gak gan?
Sbelumnya saya ucapkan terimakasih..
:)

dedy said...

hahhaha numpang lewat aja deh,

anonim : wah anak kuliahan main capcay, mantap2 lanjutkan perjuangan anda agan,, kalau bisa ajak teman2nya juga, biar asik dari sana agan dapat komisi loh gan hehe,..

guns : buat group para typer di FB donk gan biar asik gitu gobrolnya biar gk bolak balik kesini wkkwkwk

guns said...

@ahmad = jgn2 koneksinya gan, ane lancar2 aza sih, itu klw ga koneksinya, atau softwarenya, atau jg servernya, tp klw servernya jarang sampai sering gitu sih
@dedy = kan dah ada, link fb grupnya emang lum ta taruh di blog ini, linknya lihat aja di basecamp kaskus, ada kok

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 754   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email