Saturday 19 January 2013

QLINKGROUP

A. FITUR DASAR
  • QlinkGroup (diplesetkan ling2 atau jeng keling) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. :D
  • Website : Qlinkgroup




  • Rate (sudah dikonversi ke WIB, update 1 JULI 2015): 
          >> jam 07.00 WIB - jam 08.00 WIB = $ 0.50 / 1000 captcha
          >> jam 08.00 WIB - jam 10.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 10.00 WIB - jam 11.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 11.00 WIB - jam 12.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 12.00 WIB - jam 17.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha
          >> jam 17.00 WIB - jam 18.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 18.00 WIB - jam 20.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha 
          >> jam 20.00 WIB - jam 21.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 21.00 WIB - jam 22.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha

          >> jam 22.00 WIB - jam 00.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
          >> jam 00.00 WIB - jam 01.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
          >> jam 01.00 WIB - jam 03.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 03.00 WIB - jam 04.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha

          >> jam 04.00 WIB - jam 06.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 06.00 WIB - jam 07.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha 
  • Rate QLINK diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate QLINK cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, silahkan cek di halaman statistik webnya, disitu ada tabel rate-nya. Tabel tersebut belum dikonversi ke WIB, jika di tabel website qlink menunjuk hour 0-1 maka sama saja jam 11.00-12.00 WIB, begitu seterusnya tinggal diikuti saja.
  • Aliran captchanya kalau malam sampai pagi kenceng, kalau siang dan sore lumayan stabil.
  • PO minimum : 800 entry correctly per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka  tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya. Pembayaran tiap seminggu sekali, bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin atau selasa. Pembayaran otomatis, jadi ga perlu pencet apa-apa.
  • Payment processor : PaypaL , Perfect Money. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Tidak bisa register sendiri, harus memliki  ID supervisor dahulu yg nantinya bisa untuk membuat ID candidate (ID pekerja). Jadi  ID supervisor  sebagai leader. Silahkan yang mau register ID supervisor, langsung daftar di web http://qlinkgroupsupervisor.com/register saat ngisi kolom username ga usah pake karakter aneh2 ya, dan ga usah pake angka, jd cukup alphabet a-z, soalnya kalau kombinasi sama angka kadang gagal. 
  • Baik ID supervisor maupun ID candidate, keduanya bisa digunakan untuk mengetik, tapi sebaiknya ID supervisor jangan digunakan untuk ngetik. Proses payout (PO) tetap dilakukan di ID supervisor dgn nilai total penjumlahan dari ID-ID candidate.
  • Batas pengetikan per captchanya 15 detik
  • Tips Pengetikan, usahakan ketik selengkap mungkin, lebih lengkapnya baca penjelasan dibawah.

B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI QLINK

Cuma ada 1 cara yaitu ngetik menggunakan software karena di webnya tidak disediakan tempat untuk ngetik seperti captcha company pada umumnya. 

ngetik di software multi ID :
  • Daftar ID supervisor di http://qlinkgroupsupervisor.com/register
  • lalu buat ID-ID candidate yg banyak, caranya login di ID supervisor agan lalu klik menu candidate, lalu klik add candidate. Nanti ada form pengisian username sama password, untuk name dan email isikan sembarang aja , jadi ga harus email valid, untuk cell phone kosongkan aja. (klik gambarnya untuk memperbesar)


  • ID supervisor didiamkan aja, yg buat ngetik cukup ID candidate 
  • Kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software-nya. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID klik disini.
  • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba add 1 ID di software-nya, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server qlink-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.

C. ATURAN PENGETIKAN DI QLINK 
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Semua captcha diketik selengkap mungkin, kecuali captcha yg ga jelas bentuknya,lihat penjelasan dibawah
  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh

        maka diketik 8

  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka  ketik aja 2 kata acak, terserah yg penting acak, untuk lebih praktis gunakan script ahk saja, jadi sekali pencet TAB keluar otomatis text randomnya,  silahkan selengkapnya baca disini Berikut contoh bentuk captcha2 yg ga jelas.

        

        

        
  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh

       maka cukup diketik oecordsi

  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja  5 atau lebih angka acak , karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixixix. Contoh

       maka cukup ketik 23633274 


D. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI QLINK
  • minimal per ID harus 800 entry per minggu, misal agan mempunyai 1 ID supervisor dan 4 ID candidate, yg dimainkan cukup ID candidate aja. Dari 4 ID tsb per ID harus dapat 800 ketikan per minggu ,jadi total 3200 ketikan.
  • jika ada ID yg ga nyampe 800 ketikan dalam seminggu maka ID tsb tidak akan dibayar dan ketikannya tidak akan diakumulasi minggu depannya alias hangus. Contoh ada 4 ID candidate , 3 ID lolos memenuhi sarat 800 per minggu tp yg 1 ID ga capai 800 maka yg dibayar cuma 3 ID yg lolos aja.
  • INGAT! Waktu reset per minggu (berganti minggu) atau tutup bukunya adalah hari jumat jam 11.00 WIB , jadi sebelum hari jumat jam 11 siang,  per ID minimal harus dapat 800 ketikan
  • bayaran biasanya nyampe di payment processor kita hari sabtu, jadi yg dibayar hari sabtu itu adalah kerja kita dr hari jumat sampai jumat minggu sebelumnya. 
  • saat berganti minggu atau tutup buku misal waktu menunjukkan jumat jam 11 lebih 5 menit , maka agan lanjut kerja aja seperti biasanya , itu akan dihitung untuk minggu depannya. 
  • ID supervisor tidak masalah dan tidak akan diremove walau didiamkan lama tapi untuk ID candidate jika tidak digunakan selama 4 minggu berturut-turut maka akan diremove.

E. MENU-MENU DI HALAMAN AKUN QLINK

  • Untuk mengetahui jumlah ketikan per ID klik saja menu employee, lihat kolom correctly, itu yg dijadikan sarat minimal pembayaran 800 input correctly per minggu. Jumlah ketikan akan diupdate selang beberapa menit setelah agan mengetik. 
  • Untuk mengetahui akun agan dibanned apa ngga  klik saja menu employee, lihat kolom banned, kalau NO berarti aman tapi kalau YES berarti akun kebanned. Lihat gambar dan klik untuk memperbesarnya.



  • Untuk data saldo yg diperoleh lihat di menu edit tiap-tiap ID , lihat gambar diatas sebelah kanan sendiri ada edit, setelah diklik akan muncul halaman seperti dibawah ini (klik untuk memperbesarnya). Lihat disitu ada kolom amount, perlu diketahui amount disitu perhitungannya tidak akurat karena masih menggunakan perhitungan rate qlink jaman dulu, jadi kolom amount disitu belum dibenahi. Jadi jangan dipake buat acuan untuk mengetahui earning yg bakal kita dapat. Lalu dimana melihat saldo yg sebenernya/akurat? lihat dibawahnya tabel ada tulisan Paid for CAPTCHAs , disitulah saldo yg bener2 sampai di payment processor kita. Tapi data  Paid for CAPTCHAs hanya muncul jika sudah terima payment jd tidak bs untuk mengecheck saldo sementara sebelum tutup buku. Jadi nanti jangan kaget kalau nilai amount beda-beda tipis dengan data di  Paid for CAPTCHAs. Untuk melihat saldo sementara sebelum tutup buku mau ga mau hanya bisa melihat di kolom amount tsb (this week) walaupun perhitungannya sedikit salah.  Bedanya this week dengan last week apa? this week itu terjadi sebelum tutup buku, sedangkan last week terjadi setelah tutup buku. Misal hari kamis agan buka tabel ini, maka perolehan sementara lihatnya di this week ,tp jika agan ngeceknya pas jumat jam 12 siang berarti ngecek perkiraan gaji yg akan dibayar lihatny di last week krn sudah berganti minggu. Jadi tandanya dah direset adalah saat melewati tutup buku (jumat jam 11 siang), maka jumlah entry di this week akan pindah ke last week. Gaji biasanya baru akan dibayar biasanya pas hari sabtu.
  • Cara lain melihat bayaran yg dikirim ke payment processor yaitu klik menu payment nanti akan muncul besaran yg nyampe di payment processor agan. Ingat data ini jg muncul hanya jika dah terima pembayaran saja jd tidak bisa untuk meng-check saldo sementara. 


  • Masih mengacu pd gambar diatas coba angka besaran gaji agan itu bisa diklik lho, nanti akan muncul statistik jam berapa aja agan ngetik beserta nilai rate-nya krn qlink yg sekarang ratenya berdasarkan jam kerja.



F. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI QLINK 

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam

Kekurangan : 
  • ada sistem banned. banned karena booby-trap dan recaptcha kemungkinan besar ga akan dibayar. Booby-trap adalah capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bisa bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja. 


G. UPDATE NEWS TENTANG QLINK
  • Banyak laporan yang ga bisa akses halaman add candidate di qlink. Solusinya agan login dulu seperti biasa di qlink, terus coba buka link berikut di new tab browser agan, 
        http://qlinkgroup.com/op/employee/candidate/0

Bagaimana menukarkan gaji dollar kita (PP atau PM) ke dalam rupiah?
Silahkan baca postingan disini


Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 1 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



536 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 536   Newer›   Newest»
Unknown said...

oh, ternyata ada postingan khusus q link ya, baru tahu :D

guns said...

baru dirilis kemaren :D

Anwar Alkama said...

Gan, yang lebih aman di ling2 menurut agan gimana ya diantara yang dua ini:
1. ngetik cukup dengan beberapa id dan diusahain mencapai 800 capcay lalu setelah itu lanjut seperti biasa. (Dengan perkiraan ketikan tetap dibayar walaupun akun dibanned karena telah melewati minimal po)
2. ngetik dengan banyak id dengan mencukupkan hingga 800 id. (Untuk antisipasi akun yang dibanned sama sekali tidak bisa po walau sudah melewati minimal po)

Mohon petunjuknya gan..

guns said...

@anwar: skrg banyak kasus banned booby-trap yg bakal ga dibayar jadi saya skrg mending pilih yg no.2 gan, klwpun mau dilebihkan paling maksimal 900 atau 1000 ketikan aja

guns said...

gajian jeng keling dah masuk tuh silahkan cek LR masing2 hehe

Unknown said...

iya gan, ane juga udah gajian nih, hehe, meskipun akunnya dibanned, hahaha, ni mau bikin lagi :D

Unknown said...

gan booby trap itu apaan sih?

guns said...

booby-trap katanya sih capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bs bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja

Unknown said...

oh, gitu ya, harus ati2 kalo gitu :l

eh gan, barusan ane daftar lagi ni di supervisor qlink, anehnya ternyata ane pake email sm akun LR yang sama ama yg kemaren di banned tetep bisa lho gan, agan pernah ngalamin ga?

takutnya jangan2 ntar ditengah jalan ane ketahuan lantas ga jadi dibayar ni ;))

guns said...

waduh ane ga pernah ngalami gan, punya beberapa id admin beda semua datanya

fajar said...

gan ini apa maksudnya di qlink? Any Operator Candidate account approved but not used within 72 hours will be removed.

guns said...

klw dah buat id candidat tp ternyata ga dipake-pake dalam waktu 72 jam maka akan diremove

Anonymous said...

gan klo mau lihat rekening pembyaran kita di QG gimana? soale kmrn dah gajian tp stlh cek ke semua rek (LR/WMZ) kok gak ada yg masuk.. :-/

guns said...

ditunggu aja , biasanya sabtu ini baru masuk ke LR , pernah malah hari minggu

Unknown said...

bantu jawab atas ane gan gunz, hehe

biasanya hari minggu sore gan, ditunggu aja, ane kemaren juga gitu :D

Anonymous said...

kalo ganti rekening bisa ga ya?

guns said...

setahu saya ga bisa

Anonymous said...

gan di web idspvsor Qlink hal 1 (details&stats) pada payment type & details itu isinya apa? apa rek pembyaran kita? kalo kosong gmana?

guns said...

ini maksudnya halaman akun supervisor atau gmana ya? yg jelas payment type akun supervisor harus diisi saat pendaftaraan

Unknown said...

gan, bayaran ane di situs q link sama di LR kok bisa beda ya? agan gitu juga ga? di LR lebih kecil ni ane dapetnya, di status payment ane 8 dolar eh masuk LR cuma 4 dolar doang :((

guns said...

ada 2 kasus yg berbeda , kasus pertama diwebnya qlink bagian menu payment , disitu ada tabel sheetnya , ada error , harusnya misal ngetik 800 ketikan tp bs dobel sampe 2xnya , kasus yg kedua rate qlink ternyata turun , jadi walaupun ga mengalami kasus yg pertama tp tetep lebih kecil dr perkiraan, coba agan teliti lg , temen2 di kaskus pd ngalami itu , jd agan ga sendirian kok

Unknown said...

kayaknya ane kena kasus pertama ni gan
setelah ane cek last week nya emang ga sampe segitu, thanks gan

Anonymous said...

ane bingung gan, gaji QG gak pernah masuk ke LR, minggu kmrn ngetik cuma di id worker, id suprvsor gak, minggu ini coba di id sprvsor sja tetap gak masuk gajinya, apa salah LR ya? trus gimana solusinya? apa bikin id lagi ya?

guns said...

dah sesuai rule lum , per id minimal harus 800 correct lho

Anonymous said...

sdah gan, di webnya status sdah payment for CAPTCHA's, emang di QG info rek pembyran kita gak ada ya gan?

guns said...

paling cuma infonya itu aja yg di payment for CAPTCHA's , kalau disitu dah ada nilai amountnya harusnya dah dibayar , coba diteliti lagi apa ada yg salah

Anonymous said...

iya masalahnya kmrin pas masukin LR benar gak ya, di web id supervisor juga gak ada info tentang account LR utk pembyarannya, jd gak tahu LR na benar ato salah

guns said...

kan ada di tab menu DETAIL AND STATS

guns said...

ada pengumuman dr admin qlink
Hello Qlinkgroup member,

We experienced paysheet error on Friday, February 01, 2013.

The paysheet information displayed on your Supervisor/Operator account is still not corrected yet.

Our first priority on Monday is to go through the errors and fix the paysheet.

If there was any payment that we missed, we will send it out during the week.

We apologize for the delay.

Admin Qlinkgroup.com

jadi yg kemaren ada yg merasa gajinya ga sesuai memang qlinknya lg error , semoga aja diganti hehehe

anak madura said...

gan, udah daftar qlink trus di aktivasi di email. pas error internal , gimana tuh

guns said...

maksudnya gmana ya, ga bisa login atau gmana

laita said...

tiap minggu saya ngetik di id candidate gak pernah nyampe 800 entry per id,,, kok pas tutup buku perhitungannya di kolom employee gak pernah di reset jadi 0... otomatis yang liat jadi bingung...kalo mau mulai lagi di minggu berikutnya,karena perhitungannya numpuk2 dari yang minggu2 kemarin ...apa memang seperti itu?

guns said...

cara liatnya di id candidate klik nomer idnya, ntar disitu ada tabel last week ama this week ,this week harus 800 , tp klw dah lewat tutup buku

guns said...

ling2 ratenga naik drastis, silahkan liat akun masing2, updatte diblog menyusul ,lum sempet :D

Six Brothers said...
This comment has been removed by the author.
Six Brothers said...

gan yg minimal 800 entry perminggu itu u id candidate atau id supervisor nya wajib 800 entry jg?

guns said...

yg dimainkan cukup id candidate aja, minimal per id 800 entry, untuk id supervsor diamkan aja

Anonymous said...

Assalamualaikum bos

Newbe nih, Saya mo daftar akun qlink... Serring gagal muncul tulisan "operator already exists" dan juga waktu sudah sukses pendaftarannya suruh nunggu imel. Ini dah nungu 3 hari belumm dapt jg imel balasan dari qlink. di Inbok maupun spam jg belum ada.... Agan2 yg dah daftar biasanya bgmn??

Thank a lot

Waslm

guns said...

oo itu harus yg lain usernamenya , ga usah pake angka gan, yg pake huruf aja

Anonymous said...

agan2 mw tanya benar gak sih id supervisor qlink perminggu nya harus dapat min pendapatan $20 klo gak memenuhi $20 perminggunya apa benar akun qt akan dibanned permanent??? mohon bantuannya ya gan soalnya q baru jdi supervisor

guns said...

ga bener itu , yg bener per id minimal entry 800 ketikan per minggu , klw ga capai itu pun ga akan dibanned

Anonymous said...

wah berarti ane ditakut2in nii,, ada sumber yg bilang buat id supervisor harus mencapai pendapatan min $20 perminggu nya atau klo gak akun akan dibanned dan termasuk id worker pula... syukur deh ternyata gk bener.. mksh ya gan

guns said...

pantau blog ini aja terus, atau trit saya di kaskus, saya jaminnya isinya up to date dan bs dipertanggungjawabkan

aan said...

gan mau nanya masalah payment q link, di payment recivednya kan udh mucul bbrapa id kandidat, tpi koq di LR blum msuk y?

Anonymous said...

cek di payment & details gan, tercantum LR kita ga', kmrn punya ane kosong pdhal waktu daftar sdh diisi LR, smpai skrang paymentna ga' masuk2 ke LR jg

guns said...

emang sering kek gtu , di histori akunnya dah dibayar tp di lr belum nyampa , ditunggu aja

laita said...

kok saya pernah ngikuti panduan agan untuk capcay gosong dan gambar yang tidak dapat di baca ,,,saya ketik menurut panduan agan,,,antara lain ketik dontsee dan tets123,dll,,,,kok malah tambah banyak incorrect nya,,,apa ada yang salah dengan apa yang saya lakukan ,,apa ada harus ada syarat2 tertentu ???

Unknown said...

gan, pernah ga dibanned gara2 abuse? kira2 kenapa ya? perasaan ane ga pernah menyalahgunakan apapun deh

guns said...

@laita = klw soal incorrect mah emang susah capcay gosong , trik saya itu biar ga kebanned

@ryoon akbar= pernah , banned itu kadang ga jelas emang , ga sinkron antara arti dgn kenyataannya

Unknown said...

yah, rate nya qlink turun lagi :(

guns said...

turun lg ya , hihihi, kmaren harusnya sampe valentine aja

Unknown said...

iya ni gan, bdw mega udah beres belum ni paymentnya? masih pending2 ga gan?

guns said...

kemaran tepat dibayar hari selasa , klw ane ga masalah telat 1 atau 2 hari yg penting selama ini dibayar :D

Unknown said...

oke gan hehe, mau nyoba mega lagi soalnya, hehe

agus said...

guns ane daftar di qlink og lom di bls2 yaah email na..?? sudah di tutup kah??

guns said...

ga tau jg ya, coba pake email lain atau cek spam, usernamenya ga usah rumit2

agus said...

agan guns.. itu yg 800 jumlah entry na ato jumlah yg benernya? klo misalnya udah 805 gtu tp yg salah 50 lebih gtu ttp di itung 800 kah ?

guns said...

yg bener gan , berarti masih kurang tuh

agus said...

owh gtu toh.. ok gan thanks..

rino said...

gan qlikn sekarang peraturan baru ngak bisa pakai sotware lain kecuali soft bawaan dari qlikn kalau pakai soft lain capctca nya itu2 terus (maaf sotware ini tidak bekerja dala, 2 hari) itu katanya ada ngak soft udafttn terbaru untuk qlink ini

guns said...

yup , paling nunggu update dr si empunya software , gan

agus said...

wadaw.. Qling dah g isa pake bubu agi... pdhal enak itu...
pake Captchapro msh isa sih.. cma g asik...

guns said...

update xiaoa 10 maret 2013 , sudah bisa untk qlink , silahkan download ulang

guns said...

bubu jg sudah diupdate untuk qlinknya ,silahkan download di webnya ,link web ada di blog ini

rino said...

gan untuk wewei untuk qlink udah ada update terbru nya ngak :-o

guns said...

klw wei2 ga tau ane gan , jarang ngecek webnya coba dicek aja ada updatenya ga

Unknown said...

wih mantep gan postingannya,,,, :)
mau tanya nih gan kalo ID SUPnya ga di pake sama sekali apa bakalan kena banned.??

maturnuhuun... ;)

guns said...

gpp kok , ga bakal kebanned

laita said...

apakah software bubu sedang ada masalah untuk semua company? kok gak bisa di buka sama sekali??? mau downlod ulang juga gak bisa dibuka tuh website nya :((

Anonymous said...

Bu**Q**nk***V1.1 dah gak bisa di ake lagi, ~x( yang free blom ada update nya lagi yaacck..:-/

Anonymous said...

wei*** udah updt soft na, bisa Qlink lagi hnya utk versi 20130308captcha0308 yg bs d gunakan;;)

Anonymous said...

bub lagi memperpaiki situsna mungkin makanya bub sering error kita g bs login soft nya, pake wey aj atuh :D

guns said...

iya keknya bubu lg benah2 , ditunggu aja , pake alternatif yg dibilang agan diatas boleh jg tuh , pake weiwei

agus said...

bubu buat qlink g isa lg eu... pake Captchapro kena banned for recaptcha mulu... mksdnya tuh knp yaah gan..??

Health said...

gan mau tanya nih Id candidat pembayarannya dari mana ya?

guns said...

masuk ke LRnya supervisor

Health said...

caranya bgmn gan?.. saya pake gmail gan tapi kok gk masuknya apakah harus kita isi ya kueri di id supervisornya. ??

Health said...

eh salah gan pake Paypal maskudnya :)

Unknown said...

gan, sofware capctha pro ane buat qlink kok ga bisa ya? pas mau login eror terus

padahal software udah ane update

guns said...

@health: lho, harusnya saat registrasi supervisor dulu dah input jenis pembayarannya

@ryoon : waduh ga main qlink lg ane nih, ga tau malah gan, coba compare ma soft lain

dedy said...

gan mau tanya nih apakah qlink harus minimal 800 entry ya setiap bulan.. kalau begitu kita gk maskimal donk penghasilan kita gan kalau cuma 800 entry perminggu.. mohon petunjukan gan

guns said...

kan minimal, maksimal ya terserah sampai keriting tu jari hehe

har_har said...

Gan, saya coba pake software Bubu qlink.
kemaren lancar, tapi hari ini ga bisa, kalo ga statusnya login error, ato server captcha error. knapa ya gan? apa qlink dah ga bisa pake bubu?

makasi, Gan

guns said...

bubunya perlu update lg , soalnya barusan di capchapro jg gtu

agus said...

Gan.. ane main di ling2 pake sowftware Captchapro knp yaa capcay yg keluar sering rusak... jd g isa di baca deh.. ini bukan capcay gosonk lhoo.. salah sowftwareny ato apa gan tolong ksih tau.. jd anak band mulu nih gara2 capcay rusak..

Anonymous said...

qlink oh jeng keling, napa login erorr terus... ~x(. aya aya deui wae...:-t. salah apa diri ku. ato em jeng keling lg marah yaa :-/

Anonymous said...

emm berti itu terjadi bukan pada diri kuh sajah, soal na mst pake soft yg laen uga sama yaa... login error :-/

guns said...

coba pake xiaoa atau capchapro , baru diupdate itu soft utk qlinknya

Anonymous said...

mksh gan gun tak cuba dhulu

fajar said...

gan kenapa ya ane belum terima payment di qlinkgroup padahal ane sudah ketik 1000 chaptcha per minggu per id candidate di website tertulis payment next 12-3-2013 tapi sampai sekarang payment belum masuk juga malahan payment next berubah menjadi tanggal 22-3-2013 mohon infonya gan?

guns said...

1000 capcha yg benar kan, harusnya udah, anak2 pd udah kok kemarin, pastikan no LRnya dah bener, atau pastikan IDnya ga kebanned

Anonymous said...

TOLOOOOONG.... :-t recaptcha sama saia uga kena banned :((, tetap akan di bayar ga ya ? trus id yg kena banned dengan alasan recaptcha, bakalan di UNbanned lagi gak ? :-/, atau mampus selamanya alias koiitd bin mati.... kaga iso di pake lagi... :(. mohon pencerahannya mas gun...

guns said...

klw diqlink sekali banned langsung tamat hiks, klw dibayar ga nya tergantung alasannya , ane dulu dibanned krn boobytraps , ga dibayar gan, ga tau klw recaptcha , moga dibayar deh gan

har_har said...

bubu ama xiaoa tetep ga bisa Gan... trus dapet notif pula dari adminnya ga boleh pake 3rd party software. ketauan kyknya, hehe

ujung2nya cuma pake software bawaan qlink gan, aliran capchany lancar tp tetep ada loading, jadi maks cuma bisa skitar 500-600 an sejam

guns said...

qlink dah bisa pake capchapro gan

dedy said...

:D qlink sama bubu, capchapro kayaknya kejar2 update software terus hahhhahhaha..... sapa yg bertahan di ujung ya xixixixi

guns said...

ya tuh, pantang mundur si lastkecap hahaha

Unknown said...

gan,,mau tanya nih,,kok pembayaran minggu kemaren qlink ga sesuai sama sama hasil yang ane dapet ya,,,

masa harusnya 10,55 jadi di bayar 9,8
yg mw ditnya..
1. klo qlink stiap PO ada potongan ga?
2. ada gak yang ngalamin nasib yang sama ma ane?
soalnya ane baru maen di qlink nih,,,mohon pencerahanya

guns said...

klw agan teliti baca postingan qlink diatas, agan dah tau jawabannya kenapa bisa beda gtu , salam jari keriting

Ray Ramdani said...

kalo mw ngehapus ID candidate gimana gan caranya?

yudi said...

gan, pendaftaran id supervisor di Qlink masih promo ya, tapi ane kok ga berhsil daftar ya. udah di coba berulang2 ni........ :-L.

guns said...

@ray = setahu ane ga bisa gan
@yudi = masih bisa , usernameny ga usah pake angka , huruf alphabet aja

fajar said...

gan apa rate qlink menurun masa ane ketik di jam 3 pagi ratenya hanya $0.75 bukannya ane dapat $1.1 per 1000 chaptcha dan di jam 10 pagi ratenya juga sama $0.75 kenapa ya gan?

Ray Ramdani said...

kalo ganti password id candidate bisa g gan?
soalnya pas mw login d software nya g masuk2.

har_har said...

Gan, mo tanya,,, saya kok kena temporary banned ya?
tulisannya:
We have detected that you have been abusing the system, f.e by using third-party clients to solve CAPTCHAs or running multiple instances of the official client. This is a severe offense in our service and will not be tolerated. If you continue with this activity you will be permanently suspended and you WILL NOT GET PAID.

padahal pasca bubu n xiaoa error mulu saya pake software bawaan qlink...
apa karna di software saya ganti2 terus user id? (gantian biar masing2 operator sampe 800,,,)

gmana ya gan? kalo emang mo konfirm ke qlinknya lewat link mana ya gan? thx

guns said...

@fajar= coba baca teliti postingan diatas , intinya jgn percaya ma tu tabel. krn itu tabel salah , itungannya masih qlink jaman dulu, sebenernya qta ga bs lihat earning qta kecuail sudah po, nanti yg mendarat di LR agan pasti lebih gede menyesuaikan jam kerja agan, bukan tabel yg salah itu,

buat agan2 disini yg sering nanya kek gini , cuma mengingatkan sekali lagi , BAGIAN AMOUNT DI TABEL tiap ID worker itu SALAH, anggap aja itu ga ada, silahkan baca lagi postingan diatas udah ta kasih gambar2nya segala gtu

@ray = ga bisa

@itu biasa sistem qlinknya gan , tp skrg emang qlink lg jual murah banned gan . hati2 aja , skali banned ga bisa di unbanned lg, itu makanya skrg ane ga type di qlink lg

Ray Ramdani said...

gan, ane kena banned. kata2 nya seperti ini "Yes, on Thu Mar 28 13:30:13 2013 for abuse".
padahal kan skrg udah tgl 29, tapi masih g aktif. gimana tuh? bakal PO g ya? soalnya udah nympe 1000 capcay. thx

guns said...

setahu ane , klw alasannya recaptcha atau boobytrap itu ga dibayar , tp klw abuse ga tau jg yah, moga dibayar gan

Ray Ramdani said...

kalo booby kan udah d jelasin gan. kalo recaptcha gimana?

trus kan saya ke banned nya tadi malam. biasanya kalo ada tulisan gitu akan aktif lg jam 13.30 tgl 28. padahal kan skrg tgl 30. itu gimana gan?
maf ya bnyak nanya. hehe :D

dedy said...

kayaknya qlink makin ketat aja ya gan... apakah agan2 merasakan hal yg sama dengan saya...

guns said...

@ray = recaptha itu , capcay 2 kata tp ngetiknya 1 kata, skrg bukannya tgl 29 yach hihihi, coba buat work bisa ga tuh, harusnya klw banned kek gtu sih cuma sementara

@dedy = yup, kata2 temen2 di kaskus jg gtu , dikit2 ke banned , rugi bandar deh hahaha

dedy said...

wah senasib deh... punya ane uda 3 id kenak banned permaned gan ahaha... kayaknya asik di metatyper sekarang gan...hehe

Ray Ramdani said...

iya, biasanya kalo peringatan seperti itu banned sementara. tapi skrg udah tgl 30 masih tetep aja kaya gitu gan, masih ke banned, tetep tgl 28 kaya sebelumnya. saya cek paid for captcha masih kosong. saya g d bayar gan. d LR juga belum ada. nyesek bnget. ~x( :( :((

Anonymous said...

Gan,mo tanya, muncul tlsan bgini stelah aku pake soft captchaPRO,kenapa ya gan??
tulisannya:
We have detected that you have been abusing the system, f.e by using third-party clients to solve CAPTCHAs or running multiple instances of the official client. This is a severe offense in our service and will not be tolerated. If you continue with this activity you will be permanently suspended and you WILL NOT GET PAID.

Anonymous said...

pantes ternyata ga ane aja yg kena, ternyata yg lain juga, ane pake captcpro, kena suspend. sebelumnya ane rajin pke official soft, tp sering hang tu softnya, jadi ane closed pke task manager, ehh kena banned. mungkin bener lgi jual banned murah nih miss ling ling

guns said...

@anonim : itu alarmnya ling2 gan, sering kek gtu, parah pokoknya si ling2 skrg , udah rate kecil pula, tp tunggu aja dulu pernah kek gini , ling2 dulu ga laku, sepi, terus sejak buka pendaftaran baru dan rate naik , rame lagi , eee skrg berulah lg, nanti klw sepi jg kerasa lg hihihi

ronal said...

agan guns kayaknya si keling mau pembersihan akun nih hahhahahha biar gk rame2 x xixi.... gara2 ratenya diturutni kemarin gaji juga di kurangin hahaha parah deh kwkkwkw

guns said...

liat aja , ntar klw dah sepi lg pasti si ling2 melunak lg hahaha.

Anonymous said...

paling aman ngetik di PIX..

Unknown said...

gan nanya dong itu cair dolarnya jam berapa sih??

kok ane sampe skrng blm direset dolarnya?? padahal udh jam 12 siang lewat.,,

jam 12 siangnya menurut jam server qlink atau jam WIB?

guns said...

itu kan tutup buku qlink,lagian di qlink ga bisa lihat dollarnya,ga ada reset2an, pokoknya cek aja besok biasanya nyampe LR

rino said...

gan guns software untuk qlink sekarang enak nya apa ya ? :((

guns said...

katanya pake vinateam enak gan, teman2 kaskus yg bilang sih, qlink emang lg sensi ma soft luar , skrg yg bisa qlink cuma soft official , capchapro and vina

hizkiaspace said...

qlink tambah parah, masa pake soft bawaan kena banned...:((

Anonymous said...

iya, qlink parah nih, aku kena ban, padahal capcha aku udah 800san, dibayar gak ya ? x(

guns said...

tergantung alasan bannednya gan, klw alasannya recapctha atau boobytrap keknya dr pengalaman temen2 ga dibayar deh

dedy said...

1 lagi gan kasus seperti ini juga gk dibyar banned Yes, on Thu Apr 4 19:19:59 2013 for abuse. masalahnya kenak tim out terus kenak kick berulang ulang... hehehe

guns said...

wah abuset abuset jg ga dibayar ya, :D ,

Unknown said...

gan, agan gun pake perusahaan capcay apa sekarang? kok pada lesu ya kayaknya? lemot semua, q lik aja maen banned sekarang, sedih deh

guns said...

klw mega emang lemot, biasa hr senin :D

Unknown said...

ane nyoba pix juga lemot gan, buset dah

guns said...

klw pix sepanjang hr lemot gan hahaha
mega dah normal td keknya, atau coba fasty

Anonymous said...

gan kok ane daftar id supervisior blm dpt blasan email y???
emang lama or udah tutup pendaftaran gratisnya???

guns said...

lho masih bisa kok gan, langsung masuk email kok, oh ya usernamenya jgn aneh aneh, ga usah pake angka , pake huruf aja

Anonymous said...

nama user namenya g susah kok gan...
tapi g di bales2...
ane daftar dari siang mpe sekarang blm ada balesan email dari pihak qlink...

Anonymous said...

akhirnya dah dpt juga balesan dari mbak ling-ling.
tp gan di qlink kok g ada jam yg menunjukan time server kaya di company lain y???
jadi bingung sekarang lagi ratenya berapa...

guns said...

ada kok gan di depan webnya , coba cek yg teliti deh , klw lum bs liat ,coba direfresh, sama kek mega kok selisihnya , di postingan atas jg dah ane convert ke WIB tuh

obligos said...

gan kalau punya bisnis online lainnya tlg dishare dong..!! makasih atas info nya..

Anonymous said...

lg fokus di qlink , di mega gak kuat , kebanned mulu :D

pasco said...

di q link sekarang masih obral banned gak yah?

Anonymous said...

eyang gunz mau nanya , kalo id yg kebanned tp udah ngetik captcha 800 lebih ttp di bayar kan?

guns said...

tergantung alasannya, klw boobytrap atau recaptcha ga dibayar gan, klw karena abuse, ada yg bilang dibayar, ada yg bilang ga dibayar

Anonymous said...

banned karna abuse gan .
waduh jd was2 takut gak di bayar :(

guns said...

bukannya nakut2in , klw eyang perhatiin yg posting2 terakhir di forum kaskus, yg abusett banyak yg ga dibayar, terus soal abusett coba pake soft vina gan, katanya sih lebih aman, katanya sih, eyang ndiri ga ngetik di qlink lg hehe

Anonymous said...

makin was2 :(
oh gitu ya gan , ane baru nyoba pake captchapro doang sih , nabung dulu deh di c2c buat beli vina.
minta saran dong gan , ngetik yg enak dmn ya kalo koneksi kurang stabil?

Anonymous said...

buat koneksi yg kurang stabil kalo saya di http://pixandprofit.com, memang PO nya rada lama tp selama ini aman2 aja blom kena ban 1id pun dari 4 id ;))

fajar said...

gan software buat qlink bagusan yang mana captchapro atau vinateam?

guns said...

klw yg kurang stabil inetnya bs dicoba saran temen diatas atau bisa c2c , sebenernya soft vinateam itu katanya cocok buat yg punya koneksi pas2an

@fajar = coba vinateam , itu soft buat yg koneksi pas2an, kata temen2 di kaskus lebih terhindar dr penyakit abuseeettt :D

Anonymous said...

@anonim : udah nyoba gan , lama amat nongol capcay nya . kalo di qlink pake 2 id sejam bisa 700an , lah di pix , 4 id cuma dpt 300an .

@guns : iya c2c enak , tp rate nya kecil bgt gan

but , makasih ya agan2 buat saran2nya ;)

Anonymous said...

maw tny...
apa ngetik qlink pke capcapro bisa 1ID dikloning???

kn klo fasti pake capcapro bisa 1ID dikloning...

guns said...

qlink udah ga bisa diklon

Anonymous said...

sebab dari baned, recaptcha...
itu karena apa ya???

guns said...

saat ada capctha jenis recapctha ,ngetiknya kurang lengkap

Anonymous said...

maaf yg jenis rechaptcha tu yg gmn y?

guns said...

di postingan mega ada keknya contohnya

fajar said...

harap hati hati kasus pencurian uang LR dan data agan semua karna saldo uang di LR ane lenyap semua hasil kerja di qlink $5.75 mohon jangan sampai ada yang mengalami kejadian serupa seperti ane
situs palsu LR walau kelihatan asli jangan lengah ini: http://libertireeserve.com
sedangkan yang situs LR asli ini:
http://www.libertyreserve.com

fajar said...

data pencuri LR ane cek di history transaksi

No LR: U3498897 (davema455)

guns said...

selalu dibookmark aza web LRnya ,trus ga usah pedulikan email yg mengatasnamakan LR sekalipun linknya sama,

fajar said...

gan apa data admin qlinkgroup supervisor ane di kolom pembayaran LR bisa di ubah soalnya data di LR ane sudah kena hack dan gimana cara daftar qlinkgroup tapi payment via wmz karna ane lihat ada 3 pilihan di menu payment: paypal/LR/freelance mohon infonya?

guns said...

bikin akun supervisor lg aja gan, klw data pilihannya kek gtu berarti qlink ga support wmz gan, pake LR baru aja, yg penting hati2 aja sih , ane punya LR dah bertahun2 aman2 aja, masuk LR cuma lewat web resmi yg dibookmark, ga dr yg lain2

Belanky said...

akun lr saya hacked dengan cara yang sama dengan (davema455) dan uang itu transfer ke rekening ini lr (U3498897) Saya perlu tahu siapa orang ini adalah bahwa hack akun lr saya.

guns said...

wah banyak jg korbannya, :( lain kali ikutin saran ane diatas ya gan

soni said...

gan gunz. kalau kita sering tekan esc dan kena time out di jeng ling2 kira2 rawan baned permanent gak ya???
soalnya saya sering sekali tekan esc ketika kena text dobel dot sedangkan waktu mau abiz...

guns said...

jangan keseringan tekan esc gan, rawan banned jg, di ling2 ni emang paling susah, sensitif bgt, rawan banned dgn alasan ga jelas, sebaiknya pake soft vina gan, banyak yg bilang lebih aman

Willy said...

gan maksimal bikin id candidate berapa?

ane seminggu mau bikin 10 id sampe PO, minggu berikutnya ane bikin lagi 10 id yg baru, jdi yg lama di buang, bisa ga gan? di banned ga id adminnya?

guns said...

ga da batasan kok gan, bikin aja 100 per hari :))

Anonymous said...

alhamdulillah , udh dapet bayaran dari jeng keling :D

fajar said...

gan apa rate qlink ini benar / masih ada
24 hours ID's Rates:
Initially Qlink will pay you $0.75/1000 CAPTCHA.
If you Solved 30k CAPTCHA per week, Qlink will increase your rate to $0.85/1000 CAPTCHA.
If you Solved 40k CAPTCHA per week, Qlink will increase your rate to $0.95/1000 CAPTCHA.
If you Solved 50k CAPTCHA per week, Qlink will increase your rate to $1/1000 CAPTCHA.
mohon infonya gan?

guns said...

itu info dr mana, ane cek di webnya masih sama per hours ratenya , setahu ane itu info rate qlink jaman dulu

fajar said...

disini gan ane dapat info rate qlink :
http://speedtypers.blogspot.com/2012_11_01_archive.html

guns said...

itu jaman dulu gan, pokoknya pantau aja blog ini,ane usahakan up to date atau bisa langsung ke web qlinknya aja, agan punya id admin kan, kan ada disitu tabel ratenya, klw belum punya id admin tinggal daftar aja caranya ada di postingan atas

lufy said...

gan ane mau tanya gimana cara mengetik yang aman di qlink misalnya :
ane sudah ngetik pakai 10 id akun candidat ane dan masingx2 id semuanya sudah payout juga buat ane ngetik perminggu, terus kemudian ane pakai lagi 10 id ane yang sudah pernah payout tadi buat ngetik perminggu apa aman gan dari baned/bobytrap?

atau

ane ngetik perminggu masingx2 id candidat total 10 id ane cukupkan saja 800 entry perminggu kemudian id ane yang berjumlah 10 tadi tidak ane pakai lagi di minggu selanjutnya ane buat saja id candidat baru setiap minggu mohon infonya gan yang aman yang mana?

fajar said...

gan software vinateam hampir sama seperti captchapro ane ngetik pakai 3 id tetap di vina malah kenak abuset permanen berapa kali min abused per id worker agar tidak kena abused permanen gan?

guns said...

@lufy,,,sama2 aman, yg bikin sering boobytrap itu koneksi dan tentunya ga teliti ngetiknya, yg penting gini , setiap id dah capai 800 , langsung ganti ID baru aja, oh ya satu lg qlink sebaiknya pake vinateam , kata2 temen2 lebih aman dr boobytrap maupun abusettt

@fajar , masih kena jg ya, coba cek ping nya , berita dr temen2 katanya qlink dah kek mega, butuh inet stabil gan, ping nya harus kecil dan jgn rto

Reza said...

Gan kalo ID supervisor nya gak pernah saya pake buat ngetik cuma buat cek candidat & liat PO doank.. kira2 apa nanti ID supervisor saya bakal di remove/banned gak ??

guns said...

gak bakal diremoved kok, justru id supervisor itu jangan dipake buat work, klw kebanned repot

Anonymous said...

saya ko tidak bisa ngetik di software asli dari web Qlink y??

adakah solusi?

guns said...

pake vina aja

jacki said...

Gokil 5 id kena for abuse semua... sia2 dech jari keriting. koq gitu ya.. ane pake captchapro. btw klo mau buy key di vina gimanaya? saya tungguin di yahoo koq gak ol terus petugasnya... mohon pencerahannya donk...

Unknown said...

promosi lg ah :D
ada yg minat aktifasi id di vinateam? kalo ada bisa contact ane di 083819385548/tcr2892@gmail.com
cuma $1 buat berapapun id nya.
ragu sama ane? sms aja gan, bakalan ane bales kok. kecuali kalo lg tidur gak bakal ane bales :D

Anonymous said...

maksud saya, ko tidak bisa pake software asli dari web, itu biasanya knp??

klo lewat software berbayar, udah bisa...

tp maw taw sebab n solusi ko tidak bisa pake software bawaan knp.

makaci gan

guns said...

@jacky = coba pake vina gan, dr temen2 di forum kaskus cuma vina yg paling rekomen , tp satu lagi , koneksi inet jg pengaruh di qlink, cek pingnya jgn banyak rto,

tu agan Caesar Ryan nawarin vinateam gan $1, dicoba aja dulu :D

guns said...

@anonim = ga tau klw itu gan, ga pernah nyoba official sih :D

guns said...

test ganti warna :D

fajar said...

info web aktif LR palsu baru status web aktif http://libertireserrve.com

harap waspada

fajar said...

gan rate qlink makin lama semakin turun ane cek kemarin kapan mulai normal rate naik lagi ?

dedy said...

Qlink bangkrut ya... error nih t4 saya ckckck

guns said...

eror apanya ya, klw webnya normal2 aza nih

dedy said...

hahahha ane kira mau bangkrut gan kwkwkw

Unknown said...

payout gww belum masuk2 ke LR,, hadehh

kawok,z said...

id admin qlink bila dibanned tetep gajian gak ya?

guns said...

gmana mo gajian , lha LRnya di ID admin, sekali lg id admin jgn dimainkan, kan dah ada penjelasannya diatas

Anonymous said...

maw tanya,,, banned karena ABUSE itu biasanya kenapa ya???

padahal saya cek correct 187 ,,, incorect 0
alias bner semua 100%
tapi ko kena ABUSE

guns said...

abuse itu krn faktor koneksi gan, cek pingnya aja

susan said...

agan , kok ga bsa add candidate ya di qlink :( uda ane cba berkali" ttep sm wae :(

guns said...

kok bisa , lum diisi lengkap kolom2nya x gan

dedy said...

aneh binggung nih penggajian dari neng qlink.... makin tinggi persentase dan makin kecil persentase.. pemotongan gede aman...~x( capek ngetik gaji kecil huft....

guns said...

coba baca postingan diatas gan dedy, baca yg teliti ya, ntar ketemu jawabannya hehe

guns said...

update = qlink sudah ada news suruh ganti payment ke paypal, silahkan diikuti petunjuknya di web qlink

dedy said...

huhuhu pembayaran ane yang kemarin bgmn gan kwkwkwk apa di ganti tuh huhuhu

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 536   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email