Saturday 19 January 2013

QLINKGROUP

A. FITUR DASAR
  • QlinkGroup (diplesetkan ling2 atau jeng keling) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. :D
  • Website : Qlinkgroup




  • Rate (sudah dikonversi ke WIB, update 1 JULI 2015): 
          >> jam 07.00 WIB - jam 08.00 WIB = $ 0.50 / 1000 captcha
          >> jam 08.00 WIB - jam 10.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 10.00 WIB - jam 11.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 11.00 WIB - jam 12.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 12.00 WIB - jam 17.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha
          >> jam 17.00 WIB - jam 18.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 18.00 WIB - jam 20.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha 
          >> jam 20.00 WIB - jam 21.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 21.00 WIB - jam 22.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha

          >> jam 22.00 WIB - jam 00.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
          >> jam 00.00 WIB - jam 01.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
          >> jam 01.00 WIB - jam 03.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 03.00 WIB - jam 04.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha

          >> jam 04.00 WIB - jam 06.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 06.00 WIB - jam 07.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha 
  • Rate QLINK diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate QLINK cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, silahkan cek di halaman statistik webnya, disitu ada tabel rate-nya. Tabel tersebut belum dikonversi ke WIB, jika di tabel website qlink menunjuk hour 0-1 maka sama saja jam 11.00-12.00 WIB, begitu seterusnya tinggal diikuti saja.
  • Aliran captchanya kalau malam sampai pagi kenceng, kalau siang dan sore lumayan stabil.
  • PO minimum : 800 entry correctly per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka  tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya. Pembayaran tiap seminggu sekali, bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin atau selasa. Pembayaran otomatis, jadi ga perlu pencet apa-apa.
  • Payment processor : PaypaL , Perfect Money. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Tidak bisa register sendiri, harus memliki  ID supervisor dahulu yg nantinya bisa untuk membuat ID candidate (ID pekerja). Jadi  ID supervisor  sebagai leader. Silahkan yang mau register ID supervisor, langsung daftar di web http://qlinkgroupsupervisor.com/register saat ngisi kolom username ga usah pake karakter aneh2 ya, dan ga usah pake angka, jd cukup alphabet a-z, soalnya kalau kombinasi sama angka kadang gagal. 
  • Baik ID supervisor maupun ID candidate, keduanya bisa digunakan untuk mengetik, tapi sebaiknya ID supervisor jangan digunakan untuk ngetik. Proses payout (PO) tetap dilakukan di ID supervisor dgn nilai total penjumlahan dari ID-ID candidate.
  • Batas pengetikan per captchanya 15 detik
  • Tips Pengetikan, usahakan ketik selengkap mungkin, lebih lengkapnya baca penjelasan dibawah.

B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI QLINK

Cuma ada 1 cara yaitu ngetik menggunakan software karena di webnya tidak disediakan tempat untuk ngetik seperti captcha company pada umumnya. 

ngetik di software multi ID :
  • Daftar ID supervisor di http://qlinkgroupsupervisor.com/register
  • lalu buat ID-ID candidate yg banyak, caranya login di ID supervisor agan lalu klik menu candidate, lalu klik add candidate. Nanti ada form pengisian username sama password, untuk name dan email isikan sembarang aja , jadi ga harus email valid, untuk cell phone kosongkan aja. (klik gambarnya untuk memperbesar)


  • ID supervisor didiamkan aja, yg buat ngetik cukup ID candidate 
  • Kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software-nya. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID klik disini.
  • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba add 1 ID di software-nya, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server qlink-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.

C. ATURAN PENGETIKAN DI QLINK 
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Semua captcha diketik selengkap mungkin, kecuali captcha yg ga jelas bentuknya,lihat penjelasan dibawah
  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh

        maka diketik 8

  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka  ketik aja 2 kata acak, terserah yg penting acak, untuk lebih praktis gunakan script ahk saja, jadi sekali pencet TAB keluar otomatis text randomnya,  silahkan selengkapnya baca disini Berikut contoh bentuk captcha2 yg ga jelas.

        

        

        
  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh

       maka cukup diketik oecordsi

  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja  5 atau lebih angka acak , karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixixix. Contoh

       maka cukup ketik 23633274 


D. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI QLINK
  • minimal per ID harus 800 entry per minggu, misal agan mempunyai 1 ID supervisor dan 4 ID candidate, yg dimainkan cukup ID candidate aja. Dari 4 ID tsb per ID harus dapat 800 ketikan per minggu ,jadi total 3200 ketikan.
  • jika ada ID yg ga nyampe 800 ketikan dalam seminggu maka ID tsb tidak akan dibayar dan ketikannya tidak akan diakumulasi minggu depannya alias hangus. Contoh ada 4 ID candidate , 3 ID lolos memenuhi sarat 800 per minggu tp yg 1 ID ga capai 800 maka yg dibayar cuma 3 ID yg lolos aja.
  • INGAT! Waktu reset per minggu (berganti minggu) atau tutup bukunya adalah hari jumat jam 11.00 WIB , jadi sebelum hari jumat jam 11 siang,  per ID minimal harus dapat 800 ketikan
  • bayaran biasanya nyampe di payment processor kita hari sabtu, jadi yg dibayar hari sabtu itu adalah kerja kita dr hari jumat sampai jumat minggu sebelumnya. 
  • saat berganti minggu atau tutup buku misal waktu menunjukkan jumat jam 11 lebih 5 menit , maka agan lanjut kerja aja seperti biasanya , itu akan dihitung untuk minggu depannya. 
  • ID supervisor tidak masalah dan tidak akan diremove walau didiamkan lama tapi untuk ID candidate jika tidak digunakan selama 4 minggu berturut-turut maka akan diremove.

E. MENU-MENU DI HALAMAN AKUN QLINK

  • Untuk mengetahui jumlah ketikan per ID klik saja menu employee, lihat kolom correctly, itu yg dijadikan sarat minimal pembayaran 800 input correctly per minggu. Jumlah ketikan akan diupdate selang beberapa menit setelah agan mengetik. 
  • Untuk mengetahui akun agan dibanned apa ngga  klik saja menu employee, lihat kolom banned, kalau NO berarti aman tapi kalau YES berarti akun kebanned. Lihat gambar dan klik untuk memperbesarnya.



  • Untuk data saldo yg diperoleh lihat di menu edit tiap-tiap ID , lihat gambar diatas sebelah kanan sendiri ada edit, setelah diklik akan muncul halaman seperti dibawah ini (klik untuk memperbesarnya). Lihat disitu ada kolom amount, perlu diketahui amount disitu perhitungannya tidak akurat karena masih menggunakan perhitungan rate qlink jaman dulu, jadi kolom amount disitu belum dibenahi. Jadi jangan dipake buat acuan untuk mengetahui earning yg bakal kita dapat. Lalu dimana melihat saldo yg sebenernya/akurat? lihat dibawahnya tabel ada tulisan Paid for CAPTCHAs , disitulah saldo yg bener2 sampai di payment processor kita. Tapi data  Paid for CAPTCHAs hanya muncul jika sudah terima payment jd tidak bs untuk mengecheck saldo sementara sebelum tutup buku. Jadi nanti jangan kaget kalau nilai amount beda-beda tipis dengan data di  Paid for CAPTCHAs. Untuk melihat saldo sementara sebelum tutup buku mau ga mau hanya bisa melihat di kolom amount tsb (this week) walaupun perhitungannya sedikit salah.  Bedanya this week dengan last week apa? this week itu terjadi sebelum tutup buku, sedangkan last week terjadi setelah tutup buku. Misal hari kamis agan buka tabel ini, maka perolehan sementara lihatnya di this week ,tp jika agan ngeceknya pas jumat jam 12 siang berarti ngecek perkiraan gaji yg akan dibayar lihatny di last week krn sudah berganti minggu. Jadi tandanya dah direset adalah saat melewati tutup buku (jumat jam 11 siang), maka jumlah entry di this week akan pindah ke last week. Gaji biasanya baru akan dibayar biasanya pas hari sabtu.
  • Cara lain melihat bayaran yg dikirim ke payment processor yaitu klik menu payment nanti akan muncul besaran yg nyampe di payment processor agan. Ingat data ini jg muncul hanya jika dah terima pembayaran saja jd tidak bisa untuk meng-check saldo sementara. 


  • Masih mengacu pd gambar diatas coba angka besaran gaji agan itu bisa diklik lho, nanti akan muncul statistik jam berapa aja agan ngetik beserta nilai rate-nya krn qlink yg sekarang ratenya berdasarkan jam kerja.



F. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI QLINK 

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam

Kekurangan : 
  • ada sistem banned. banned karena booby-trap dan recaptcha kemungkinan besar ga akan dibayar. Booby-trap adalah capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bisa bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja. 


G. UPDATE NEWS TENTANG QLINK
  • Banyak laporan yang ga bisa akses halaman add candidate di qlink. Solusinya agan login dulu seperti biasa di qlink, terus coba buka link berikut di new tab browser agan, 
        http://qlinkgroup.com/op/employee/candidate/0

Bagaimana menukarkan gaji dollar kita (PP atau PM) ke dalam rupiah?
Silahkan baca postingan disini


Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 1 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



536 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 536 of 536   Newer›   Newest»
Anonymous said...

udah ada yg dapet gaji dari qlink?

Anonymous said...

blom, kpn y?

Anonymous said...

pembayaran Qlink udah masuk hari minggu,,, untuk banned karena "release" PUNYA Q tetap DIBAYAR

sekian sekilas info dari saya ^_^

Anonymous said...

pake soft captchapro kena banned for release ga?

hizkiaspace said...

pake capro tetap kena banned for release gan

ane pensiun dulu dari qlink

dedy said...

news Update pada hizkiaspace dan teman2 semua yang main di Qlink.. sekarang software yang paling ampuh taklukkan qlink sekarang cuma Vinachapchay... karena saya uda pake selama 2 bulan gk terjadi apa2 bila timeout, conecsi putus, laptop mati... gk akan di banned hehe.. demikian sekilas info kalau ada teman2 yang mau tambah software lain update lagi ya salam typer :;)

Anonymous said...

vinacaptcha setau ane bisa kena abuse gan , tapi kalo pake vinateam , ane gak pernah kena banned karna alasan abuse atau for release ;)

Hendra Hacc said...

Penyebab releas paan sih gan. Kok sensitif banget Qlink.. :(

One said...

masih banjir banned "releases" yak ? ane udah 4 ID mokad semua , padahal rata-rata udah 760an parah nih

dedy said...

anonim... abuse sementara tuh.. itu sih karena sering lewatin capcay makanya kenak... pada teman2 kan sudah ane bilang kemarin Qlink skrg yang cocok hanya Vinacapcay.. yang lain tanggung resiko hahha... seperti agan one.. ane juga pernah kenak begitu malah uda melewati 800 caycap.. tapi gk di bayar ahahha

Anonymous said...

setelah beberapa pekan aman lancar jaya pake vinateam, hari ini dapat kado istimewa...RELEASES... :) :(
ternyata gk ada soft yang betul-betul anti ban, tapi dibanding captchapro, vina setidaknya masih lebih baik untuk jengkeling....

Anonymous said...

berarti qlink emang lg sensi gan :D
mending ngetik di company laen dulu dah

Unknown said...

bos kan qlink kandidat gak ada payment nya.. itu pymentnya secara otomatis langsung masuk ke id supervaisernya

dedy said...

wah ane aman2 aja kok ... jarang sekali ane kenak banned releases.. cek sendiri aja gan apa permasalahnya apakah koneksi agan stabill atau gk.. biasanya pasti karna koneksi gk stabil makanya bisa kenak banned...

guns said...

anak2 di forum kaskus bilang id-id yg kena released dah pd dilepas tuh, coba cek masing2.

Anonymous said...

blom :((
ad cara bwt lepasinnya ga?

anonim juga said...

ya gan, dah dilepas...:D

dika said...

haha iya udah lepas :D

gan itu id supervisor qlink gak dimainin boleh gak? soalnya kan ada notif tuh, id yang gak dipake selama 72 jam bakal d remove, apa itu buat id kandidat doang?

Anonymous said...

lah kok punya saya belum dilepas ya, banned minggu ini ada 2, release & abuse..cara lepasin musti kirim email apa?

guns said...

keknya tiba2 dilepas aja . tp mungkin ga semuanya , ga tau jg sih.

@dika = supervisor justru jgn dimainkan , gpp kok , yg 72 jam itu buat id candidate. ane punya spv ga pernah kepake aman2 aja. klw yg candidate emang 72 jam ga dipake bakal didelete.

Anonymous said...

gan, apa bener banned karena recaptcha gak dibayar?

guns said...

dr pengalaman ane dulu ga dibayar

Anonymous said...

kalo banned for release gt gan gmn? tp ga ada jamnya?

Anonymous said...

hujan releases berlanjut...:-L
wei2, chaptchapro, sampai vinateam lewat....~x( ~x(

- said...

gan, cara ganti password id supervisor gmn gan?

guns said...

kirim email coba tp ga tau direspon apa gak, lagiian bikin baru lg aja, gampang kan bikin supervisor

Anonymous said...

gan, knp di payment udh mncul sdgkan di PM blom nyampe?

Anonymous said...

biasa itu gan, hari sabtu dapat reportnya di menu payment, ahad baru masuk....:|
Tuh, dah masuk khan gan...:D :D
rajin-rajin main dimari gan biar tau "sesuatu"....;) ;)

Anonymous said...

blom tuh :(

Anonymous said...

dtunggu aza gan....:)
kalo ga slah ane dulu hari senin muncul gajiannya di menu payment, hari rabu baru ngandang....

Anonymous said...

ad yg tau email admin ling2 tak?

Anonymous said...

gan, mw liat kaya gini gmn y?
( dapet dri tmen )

SS
http://tinypic.com/view.php?pic=2dtzn6x&s=5

Anonymous said...

akun gw jg gitu gan,, di payment dah ada dari kemarin tapi sampai skr masih lom masuk2 juga ke PM ane..... terus sampai kapan nih nunggunya???? :'(

Anonymous said...

ada yang udah dapat gajian gak dari qlink???????? ;;)

kok aq belum dapat gajian ya,, padahal di paymentnya dah terkirim hari jumat lalu.. eh di PM ane sampai sekarang (senin) masih belum masuk2 juga!!!!!!!! :-L :((

Anonymous said...

alhamdulillah... akhirnya turun juga gajian dari qlink :)

Anonymous said...

alhamdulillah, banned rechapta dibayar, lumayan $ 0.629

Anonymous said...

numpang saran gan, gimana kalo blog commentnya dibuat ky di bola.net pake akun fb masing2 kalo mau komen jadi 'virus' anonim gk menyebar lagi...

guns said...

makasih masukannya gan, nanti dipertimbangkan. sebenernya bisa saja sih fitur anonimnya di disable, jd cuma yg punya akun blogger (minimal punya gmail) aja yg bisa comment.

Anonymous said...

yg kasih sarannya malah pake "anonim" jg =))

dedy said...

Teman-teman yang akan melakukan perjalanan Mudik dengan kendaraan bermotor hendaknya melengkapi diri dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan.

HARIO SIAGA ===> Bisa jadi solusi kebutuhan Asuransi yang terjangkau semua kalangan. Merupakan Produk asuransi MNC Life yang fokus terhadap pelayanan kesehatan darurat. Seperti Kecelakaan dan sakit. Dengan prosedur yang tidak berbelit dalam mengajukan klaim asura
nsi, serta premi dapat disesuaikan dengan kebutuhan , Hario Siaga adalah produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat menengah ke bawah.

Merupakan produk MNC Life yang difokuskan dalam pembiayaan dan perlindungan karyawan/karyawati dalam suatu perusahaan. Dengan premi yang dapat disesuaikan dan pengajuan klaim yang mudah, MNC Group Life menjadi Produk MNC Life yang dapat digunakan di semua perusahaan baik kecil maupun besar. Info lengkap kunjungi

http://sukubudaya.blogspot.com/2013/07/hario-siaga-asuransi-kecelakaan-paling.html

dedy said...

update link situsnya
http://medanmnclife.blogspot.com/2013/07/hario-siaga-asuransi-kecelakaan-paling.html

one said...

ane masih sering kena release nih di qlink , tambahan ane pake isp tere gak pake proxy , softnya pake capro .. any idea ?

Anonymous said...

prnah coba di ping gan?

one said...

udah gan , hasilnya diatas 300 dibawah 370 ... main subuh-subuh juga tetep kena rilis :(

Anonymous said...

anda krang bruntung gan =))

Anonymous said...

pake wei2 gan.. ane dah coba capro, vinateam, and wei2 pagi ini, hasilnya: yang berbayar flow captcha ga lancar + rawan banned, yang gratisan flow ngacir + sampai saat ini id ane sehat wal'afiat... :)

pianah said...

guns' cara ngelepas id yg kena banned d qlink gmna cara,,,

guns said...

klw banned permanen ya udah gan, selesai. ga ada cara unbannednya.

Maniac Movie said...

yg sring d banned coba pake weiwei....

Anonymous said...

kurang asem nih keling... maen release2 melulu. padahal dah pakai berbagai macam software sampai software bawaan asli qlinkpun masih aja kena release........... ~x(
klau gini mending PENSI aja dah dari QLINK!!!!!!!! :-L

nileot said...

Notif dr qlink soal releases. (login dari akun worker. supervisor ga dapat notif.)

Problem Fixed - Banned for 'releases'

Dear Supervisors and Operators,
We recently found a problem in one of the security measures that we have in our servers.
Because of this, a few of our operator have been banned for 'releases' by mistake.
We're going to enable the account of everyone that had a problem with 'releases'.
We're very sorry for this. We're trying to work on a QlinkGroup that works great for everyone,
and not only the cheaters that buy software that's different than the official QlinkGroup client.
Thanks for understanding,
QlinkGroup Administrator

Katanya udh fix, tp nyatanya masih aja kena releases. :-L

Anonymous said...

kmaren supervisor dpt notif jg kok... b-(

Anonymous said...

banned permanet release dibayar gak, saya kena released padahal main di sofware officialnya.

Unknown said...

banned released kalau udah sampe input 800, pengalaman ane tetap dibayar :)

dika said...

ane udah sampe 900.an kena banned release kok gak dibayar?

one said...

qlink paling enak pake soft apa ? pake capro .. dikit-dikit di rilis , pake weiwei 15 menitan dirilis juga :)) , ada tips ?

Anonymous said...

ga ada yang recomended gan, ane dah coba chapro, vinatm, wei2, ga ada yg bisa lepas dari intain releases...:-L
agak lebih aman kalo main di jam-jam siang....

Anonymous said...

gw chapro aman" aj nih... ;))

Anonymous said...

duh.. qlink masih error yah... kok baru berapa detik release. ada yang masih main di qlink ngak?

guns said...

mulai hari ini, postingan atas nama anonimous dinonaktifkan. Akhir2 ini terlalu banyak postingan anonim kesannya kurang bersahabat dan kurang akrab. Cukup punya email gmail aja utk bisa posting koment disini.

Unknown said...

yg capcay di ling2, ada yang ngalamin kayak ane ga? hari ini ngetik pake weiwei 2id masing2 sampai 300 tapi ge ke hitung di website ling2nya :((

Unknown said...

gunz mau tanya soal rate commission, itu ngaruh gak? terus kalo misalnya di set 10 cent sama 30 cent apa bedanya?

guns said...

@lione = ga ada pengaruhnya selama workernya itu agan sendiri.

guns said...

selamat idul fitri bagi yg muslim , mohon maaf lahir batin.

CariDuit said...

selamat juga gan....
ada ga nich captcha company yang bagi2 thr spanjang pengalaman agan di dunia per-captcha-an????

guns said...

wah tahun ini keknya pada kantong kempis semua , lebaran tahun kemarin mah enak , hampir semuanya naik ratenya.

Bang Hendra said...

Sensitif amir jeng Linklink. Bentar2 kena banned release mulu... Udah 5 yg permanent. 8-}

haccfiles.blogspot.com

Unknown said...

bro mau nanya nih klo dibanned trus direlease lagi dan ketikan kita sudah lbh dari 800 captcha apa bakal di bayar ga ya?
apa yg dimaksud dari "abuse" apa tanda-tanda jpb kita ga bkl di bayar atau gimana? mhn jwb ya bro...

guns said...

@yasin = gak mesti gan, ada yg bilang dibayar , ada yg bilang ga dibayar.

Meta said...

@ yasin : kalo sudh 800 entri benar, kena banned for release tetep dibayar kok. jadi kalo saya sudah sampe 800 hajar terussss walo mpe kena banned permanent

Unknown said...

satu lagi nih gan klo ciri-ciri account kita ga di byr gimana ya apa ada peringatan di account supervisornya atau gimana ya?

Loony said...

gan, qlink gak bisa klon di capro ya, ane coba clon id capcay.nya sama semua..

CariDuit said...

qlink emang ga bisa dicolong gan....
gan guns, kode konfirmasi dari web money ga bisa masuk ni, dicoba beberapa kali tetap ga bisa. ane hubungi contact supportnya, setelah beberapa kali berbalas pesan, jawaban terakhir seperti ini:

The sms has been delivered to your number 6285255255xxx. We receive acknowledgement of delivery of the message from your cellular operator on 21.08.2013 3:09:35(Moscow time).

For all questions you need to address in your cellular operator technical support.

padahal ane ga pernah terima sms dari sana, hubungi cs telkomsel, jawaban ga memuaskan. ada solusi ga gan? oy d kampung ane hanya telkomsel yang bisa diandalkan.

guns said...

@cariduit = coba baca link ini, sapa tau membantu
http://www.kaskus.co.id/show_post/51fbb7781f0bc3ae7700000a/1861/

dan satu lagi

http://www.kaskus.co.id/show_post/5205185240cb17a01c000003/2350/problem-sms-confirmation

CariDuit said...

sudah gan, ane sdh ikuti langkah2 sperti itu tapi hasilnya blum ada kemajuan, sms testnya blum sampai2.
oy gan, kalo banned karena recaptcha tetap dibayar ga tuh?

denz said...

gan, bisa bantuin gak, gini pas ane log in ke qlink, trus ane mau ganti payment dari paypal ke perfect money ane salah masukin passnya terlalu banyak, trus payment ane langsung di lock sama qlinknya, report nya gini "Account locked: too many tries. Contact technical support to unlock your account." gmn ya cara unlock nya?

guns said...

waduh , baru tau saya malah dilock gara2 kek gitu, coba kirim email gan. ane lupa email qlink , tp di webnya ada keknya emailnya.

denz said...

gan, bisa bantuin gak, gini pas ane log in ke qlink, trus ane mau ganti payment dari paypal ke perfect money ane salah masukin passnya terlalu banyak, trus payment ane langsung di lock sama qlinknya, report nya gini "Account locked: too many tries. Contact technical support to unlock your account." gmn ya cara unlock nya, bingung neh?

Ika Chan said...

kok di account id supervisor saya setelah klik "edit" ga da kolom "ammount" ya? di "Paid for captcha" nya juga ga da angkanya..itu knp ya gan?

guns said...

kaika = udah ga penting kolom itu, dihilangin mungkin. saya bilang ga penting krn kalaupun tu kolom ada, itungannya masih rate qlink jaman dulu. Jd skrg di qlink itu ga bisa ngitung saldo yg qta peroleh sebelum gaji itu dibayar.

Ika Chan said...

oo gitu..iya hari ini (Sabtu) di bagian "payment" udah keliatan brp jumlah bayarannya & uda ada tanggal receivednya, tp pas saya cek di account PM saya kok belum ada yang masuk? apa memang bisa gitu ya gan? walaupun di webnya dah ada tgl receivednya tp di PM kita bs aja blm msk?

Unknown said...

gan, kalau pas daftar ke Qlink itu ditanyain PM uname itu yang dimaksud PM ID apa yang U terus angka itu? thanks. :)

guns said...

@kaika = memang biasanya seperti itu. ditunggu aja
@nabila = yup

Unknown said...

Gan kalo spasi ditulis spasi apa nggak ya?

guns said...

dikasih spasi , bukan ditulis spasi hehe

Unknown said...

Sekarang ratenya qlink turun ya gan? saya cek di information kok paling gede cuma 0.6 :((

guns said...

rate qlink dan mega naik lagi tuh :D

Unknown said...

sampek senin pembayaran ane kok belum masuk ke paypal ya gan :(
ada apakah gerangan gan?

Y said...

gan, aktifasi ID-ID candidatenya gmna ya ? saya pake captchapro nih

Dwi Susila said...

gan, masih belum ada alasan lebih lanjut ya mengenai "banned for recaptcha" ? ane dari kemarin kena banned ini terus soalnya. :((

guns said...

@bob = tinggal diadd aja

@ duwixz = klw banned kek gitu, ya udah tamat gan.

Unknown said...

Gun,, ID candidate ane kena for booby-traps maksudnya apa!!!
msh bisa di release gak!!!

guns said...

bisa dibaca dipostingan . dah ga bisa.

Dwi Susila said...

$1 melayang pagi ini gan gara2 banned for recaptcha lagi. Itu karena koneksi ato apa ya gan?? aku dah pake soft official juga sama aja.. Tiba2 waktu countdown yang mucul bukan 15 detik, tapi langsung dibawah -+ 5 detik..

Health said...

duwiz.. anda coba pake cappro.. saya main di software itu stabil ketimbang vina skrg kalau offise saya belum coba karena lama main 1 ID.. kalau vina ada cebakkan batman di sana kalau main 2 ID.. tapi kalau di cappro tidak ada sampai skrg saya main 3 ID masih aman.. salam typer :D

Unknown said...

Gan rate di Q-link tu masih aktif gak ya.. soalnya gua lihat di Supervisor rate tergede yaitu 8.5 (04.00 - 5.00 WIB). atau emang ratenya udah turun ?

Admin said...

masih aktif , ya emang segitu gan rateneya , imut skrg ratenya

Unknown said...

Gan kalau "banned for recaptcha" apaan sih sama karna apa
Gua pake 3 id pake Software capchapro, internet speedy, ngetik suka full (kecuali random di gambar tak terbaca)

..tapi allhamdulilah untung masih 200 ke banned..
::yanglalu boby trap udah 2000-an ke banned for booby trap::

guns said...

recaptcha itu jenis captcha dr google gan, itu 2 kata , dah harus lengkap ngetiknya, coba baca postingan megatyper ,keknya ane dah jelasin disitu.

CariDuit said...

trit kaskusnya pindah ke mana ni gan?

Admin said...

trit kaskusnya pindah ke sini
http://www.kaskus.co.id/thread/527b9f18c2cb176118000004/madeincaptcha-share-all-about-captcha---all-company-reborn---part-1/

hansipnya geblek emang , pindah ga bilang2 wkwkwk

Unknown said...

Gan qlink lagi ganas yaa ?

guns said...

lagi musim captcha rusia ya hufft

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

eyanggg Qlink masih pake rate ini gan ?

guns said...

yg di postingan belum eyang update , :D

Ika Chan said...

ada yg bayaran jumat lalu udah masuk belom dr Qlink?? punyaku belom msk nih mpe sekarang :(

Agen Varash Bogor said...

Aku jg blom dibayar nih. Minggu kemarin Senin subuh bayaran masuk. Sekarang Selasa blom nampak tanda2 pembayaran. Ada apa ya?

Ika Chan said...

sama ya kalo gitu..hadeehh..mudah2an msh bayar ya :-o

guns said...

di forum kaskus jg pd nunggu bayaran mbak ling2 :D

Unknown said...

gunz, kalau lupa username gimana solusinya?

Ika Chan said...

just share info buat yg nungu bayarannya ling2 dah landing tuh :)

Agen Varash Bogor said...

Yup, ci ling2 mendarat Jumat dini hari.

Unknown said...

belum landing kakak bayaran qlinknya, diriku masih menunggu ini hahaha

Unknown said...

blom ada tanda2 ci ling2 mau byr. Rinciannya jg lom ada

Ika Chan said...

ada yg blm cair jg ga pembayaran dari qlink utk yg jumat 2 minggu lalu (28 feb)?

Unknown said...

Gan, mau tanya alamat emailnya admin ling2 apa ya, atau ym nya kalau ada? thx :-*

Unknown said...

Om gun, pembayaran qlink tgl 30mei-05june blm masuk ke PM juga kenapa ya??. padahal di situs na uda di jumlahin tertulis paids. jika kalo bisa seperti itu biasanya delay sampai berapa lama. trimks.

guns said...

@hadi: ditunggu aja gan, kadang kek gitu emang.

Agen Varash Bogor said...

Ada yg bisa add new candidate gak? sekarang hrs isi captcha anti spam

guns said...

@biwi : td barusan ane coba jg ga bisa gan, ntar ta coba lagi. atau temen2 sapa tau ada yg bisa, lapor saja.

Unknown said...

ane kok gak bisa add candidate gan?

4ldi said...

gan mau tanya pas daftar di qlink, pas masukin usernmae buat payment pake PM kok kga bisa ya... di situ ada pilihan paypal sama PM
nah pas di username kga bisa padahal dah sama username di PM nya
atau skr cuma paypal aja ya untuk PO qlink

guns said...

@4ldi = bukan username PM yg diinput, tp nomer PM-nya, misal U123467

4ldi said...

ooo begitu gan pantes kga bisa2 hehehe...
nanti tak coba gan...
terus satu payment bisa buat banyak ID candidate kga ya...
misal punya 3 ID candate PO nya satu nomor PM aja...
sori gan tadi lupa yang masalah PO nya...

guns said...

kalau sudah punya akun supervisor bisa buat berapapun id candidat (id pekerja), nanti semua PO dr id candidate bakal ngumpul di payment akun supervisornya.

4ldi said...

gan... ane dah bikin id supervisornya trs dah bikin id candidat, nah pas ane coba ketik id candidat kga bisa buat ngetik, yang di aktifasi ke software nya id supervisor atau id candidat nya atau semua id nya di aktifasi ke software nya...
ane pake software xiaoa, di kontrol panel sama di software dah di aktifasi

guns said...

yg diaktifasi candidat-nya.

4ldi said...

tadi udah tak coba tetep kga bisa juga gan..
atau ada yg salah ya gan...
jadi bingung nih gan...
heheheeh...
atau nanti tak coba buat id candidat baru gan...

guns said...

harusnya sih bisa gan, ane sendiri dah lama ga pake xiaoa sih gan.

nanaspr said...

ngetik di web nya bisa gak??

silva said...

nggak bisa langsung di web kalau qlink

Unknown said...

Gan saya udah daftar tpi gmna kok gda inbox masuk ke email untuk konfirmasinya

Unknown said...

Gan untuk mendapatkan soffwernya gmna dowloadnya??

Unknown said...

gan mau nanya,,gaji ane di QG statusnya udh terkirim ke RL,,pas di cek ke paypal kok belom masuk yaa ?? terkirimnya tgl 22-07-2017 kok sampe 26-07-2017 belom nyampe juga yaa ?? apakah akan benar2 dibayar gan ??
mohon pencerahannya ..

BL said...

gan, tolongin saya dong, ane udeh ngetik di qlink... tapi kok PO-nya gak turun-turun ya, padahal udeh lebih dari 800 entry... itu kenapa ya? mohon bimbingannya... terimakasih.

«Oldest ‹Older   401 – 536 of 536   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email