Saturday 19 January 2013

QLINKGROUP

A. FITUR DASAR
  • QlinkGroup (diplesetkan ling2 atau jeng keling) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. :D
  • Website : Qlinkgroup




  • Rate (sudah dikonversi ke WIB, update 1 JULI 2015): 
          >> jam 07.00 WIB - jam 08.00 WIB = $ 0.50 / 1000 captcha
          >> jam 08.00 WIB - jam 10.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 10.00 WIB - jam 11.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 11.00 WIB - jam 12.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 12.00 WIB - jam 17.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha
          >> jam 17.00 WIB - jam 18.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 18.00 WIB - jam 20.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha 
          >> jam 20.00 WIB - jam 21.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 21.00 WIB - jam 22.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha

          >> jam 22.00 WIB - jam 00.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
          >> jam 00.00 WIB - jam 01.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
          >> jam 01.00 WIB - jam 03.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 03.00 WIB - jam 04.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha

          >> jam 04.00 WIB - jam 06.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 06.00 WIB - jam 07.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha 
  • Rate QLINK diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate QLINK cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, silahkan cek di halaman statistik webnya, disitu ada tabel rate-nya. Tabel tersebut belum dikonversi ke WIB, jika di tabel website qlink menunjuk hour 0-1 maka sama saja jam 11.00-12.00 WIB, begitu seterusnya tinggal diikuti saja.
  • Aliran captchanya kalau malam sampai pagi kenceng, kalau siang dan sore lumayan stabil.
  • PO minimum : 800 entry correctly per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka  tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya. Pembayaran tiap seminggu sekali, bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin atau selasa. Pembayaran otomatis, jadi ga perlu pencet apa-apa.
  • Payment processor : PaypaL , Perfect Money. Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Tidak bisa register sendiri, harus memliki  ID supervisor dahulu yg nantinya bisa untuk membuat ID candidate (ID pekerja). Jadi  ID supervisor  sebagai leader. Silahkan yang mau register ID supervisor, langsung daftar di web http://qlinkgroupsupervisor.com/register saat ngisi kolom username ga usah pake karakter aneh2 ya, dan ga usah pake angka, jd cukup alphabet a-z, soalnya kalau kombinasi sama angka kadang gagal. 
  • Baik ID supervisor maupun ID candidate, keduanya bisa digunakan untuk mengetik, tapi sebaiknya ID supervisor jangan digunakan untuk ngetik. Proses payout (PO) tetap dilakukan di ID supervisor dgn nilai total penjumlahan dari ID-ID candidate.
  • Batas pengetikan per captchanya 15 detik
  • Tips Pengetikan, usahakan ketik selengkap mungkin, lebih lengkapnya baca penjelasan dibawah.

B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI QLINK

Cuma ada 1 cara yaitu ngetik menggunakan software karena di webnya tidak disediakan tempat untuk ngetik seperti captcha company pada umumnya. 

ngetik di software multi ID :
  • Daftar ID supervisor di http://qlinkgroupsupervisor.com/register
  • lalu buat ID-ID candidate yg banyak, caranya login di ID supervisor agan lalu klik menu candidate, lalu klik add candidate. Nanti ada form pengisian username sama password, untuk name dan email isikan sembarang aja , jadi ga harus email valid, untuk cell phone kosongkan aja. (klik gambarnya untuk memperbesar)


  • ID supervisor didiamkan aja, yg buat ngetik cukup ID candidate 
  • Kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software-nya. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID klik disini.
  • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba add 1 ID di software-nya, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server qlink-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.

C. ATURAN PENGETIKAN DI QLINK 
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Semua captcha diketik selengkap mungkin, kecuali captcha yg ga jelas bentuknya,lihat penjelasan dibawah
  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh

        maka diketik 8

  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka  ketik aja 2 kata acak, terserah yg penting acak, untuk lebih praktis gunakan script ahk saja, jadi sekali pencet TAB keluar otomatis text randomnya,  silahkan selengkapnya baca disini Berikut contoh bentuk captcha2 yg ga jelas.

        

        

        
  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh

       maka cukup diketik oecordsi

  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja  5 atau lebih angka acak , karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixixix. Contoh

       maka cukup ketik 23633274 


D. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI QLINK
  • minimal per ID harus 800 entry per minggu, misal agan mempunyai 1 ID supervisor dan 4 ID candidate, yg dimainkan cukup ID candidate aja. Dari 4 ID tsb per ID harus dapat 800 ketikan per minggu ,jadi total 3200 ketikan.
  • jika ada ID yg ga nyampe 800 ketikan dalam seminggu maka ID tsb tidak akan dibayar dan ketikannya tidak akan diakumulasi minggu depannya alias hangus. Contoh ada 4 ID candidate , 3 ID lolos memenuhi sarat 800 per minggu tp yg 1 ID ga capai 800 maka yg dibayar cuma 3 ID yg lolos aja.
  • INGAT! Waktu reset per minggu (berganti minggu) atau tutup bukunya adalah hari jumat jam 11.00 WIB , jadi sebelum hari jumat jam 11 siang,  per ID minimal harus dapat 800 ketikan
  • bayaran biasanya nyampe di payment processor kita hari sabtu, jadi yg dibayar hari sabtu itu adalah kerja kita dr hari jumat sampai jumat minggu sebelumnya. 
  • saat berganti minggu atau tutup buku misal waktu menunjukkan jumat jam 11 lebih 5 menit , maka agan lanjut kerja aja seperti biasanya , itu akan dihitung untuk minggu depannya. 
  • ID supervisor tidak masalah dan tidak akan diremove walau didiamkan lama tapi untuk ID candidate jika tidak digunakan selama 4 minggu berturut-turut maka akan diremove.

E. MENU-MENU DI HALAMAN AKUN QLINK

  • Untuk mengetahui jumlah ketikan per ID klik saja menu employee, lihat kolom correctly, itu yg dijadikan sarat minimal pembayaran 800 input correctly per minggu. Jumlah ketikan akan diupdate selang beberapa menit setelah agan mengetik. 
  • Untuk mengetahui akun agan dibanned apa ngga  klik saja menu employee, lihat kolom banned, kalau NO berarti aman tapi kalau YES berarti akun kebanned. Lihat gambar dan klik untuk memperbesarnya.



  • Untuk data saldo yg diperoleh lihat di menu edit tiap-tiap ID , lihat gambar diatas sebelah kanan sendiri ada edit, setelah diklik akan muncul halaman seperti dibawah ini (klik untuk memperbesarnya). Lihat disitu ada kolom amount, perlu diketahui amount disitu perhitungannya tidak akurat karena masih menggunakan perhitungan rate qlink jaman dulu, jadi kolom amount disitu belum dibenahi. Jadi jangan dipake buat acuan untuk mengetahui earning yg bakal kita dapat. Lalu dimana melihat saldo yg sebenernya/akurat? lihat dibawahnya tabel ada tulisan Paid for CAPTCHAs , disitulah saldo yg bener2 sampai di payment processor kita. Tapi data  Paid for CAPTCHAs hanya muncul jika sudah terima payment jd tidak bs untuk mengecheck saldo sementara sebelum tutup buku. Jadi nanti jangan kaget kalau nilai amount beda-beda tipis dengan data di  Paid for CAPTCHAs. Untuk melihat saldo sementara sebelum tutup buku mau ga mau hanya bisa melihat di kolom amount tsb (this week) walaupun perhitungannya sedikit salah.  Bedanya this week dengan last week apa? this week itu terjadi sebelum tutup buku, sedangkan last week terjadi setelah tutup buku. Misal hari kamis agan buka tabel ini, maka perolehan sementara lihatnya di this week ,tp jika agan ngeceknya pas jumat jam 12 siang berarti ngecek perkiraan gaji yg akan dibayar lihatny di last week krn sudah berganti minggu. Jadi tandanya dah direset adalah saat melewati tutup buku (jumat jam 11 siang), maka jumlah entry di this week akan pindah ke last week. Gaji biasanya baru akan dibayar biasanya pas hari sabtu.
  • Cara lain melihat bayaran yg dikirim ke payment processor yaitu klik menu payment nanti akan muncul besaran yg nyampe di payment processor agan. Ingat data ini jg muncul hanya jika dah terima pembayaran saja jd tidak bisa untuk meng-check saldo sementara. 


  • Masih mengacu pd gambar diatas coba angka besaran gaji agan itu bisa diklik lho, nanti akan muncul statistik jam berapa aja agan ngetik beserta nilai rate-nya krn qlink yg sekarang ratenya berdasarkan jam kerja.



F. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI QLINK 

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam

Kekurangan : 
  • ada sistem banned. banned karena booby-trap dan recaptcha kemungkinan besar ga akan dibayar. Booby-trap adalah capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bisa bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja. 


G. UPDATE NEWS TENTANG QLINK
  • Banyak laporan yang ga bisa akses halaman add candidate di qlink. Solusinya agan login dulu seperti biasa di qlink, terus coba buka link berikut di new tab browser agan, 
        http://qlinkgroup.com/op/employee/candidate/0

Bagaimana menukarkan gaji dollar kita (PP atau PM) ke dalam rupiah?
Silahkan baca postingan disini


Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 1 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



536 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 536   Newer›   Newest»
dedy said...

hohohoh di pending ternyata xixixi

guns said...

mega lum ada news ya, sial dah...hahaha

dedy said...

saya uda pensiun sama mega gan kkkw... gk seru... lambat benar gk macam neng keling... tapi di neng keling w hitung sendiri paymet... oy gan,... kalau jual paypal dimana ya ... susah juga nih jual balance paypal xixixi

hizkiaspace said...

saya udah kirim email buat ganti payment tapi blum ada balasan dari jeng qlink

Unknown said...

Saya akan berikan contoh mengapa saya katakan bahwa Liberty Reserve normal dan tidak ada masalah. Ini hanyalah permainan dari para kompetitornya.

Saat ini, pemimpin e-currency di dunia maya adalah liberty reserve. Saat ini mereka menguasai 80% transaksi di internet dengan jumlah perputaran mencapai jutaan dolar amerika.


Dengan adanya berita ini, yang akan dirugikan adalah Liberty Reserve.

Seperti kita ketahui, dulu LR dan PM adalah dua perusahaan yang saling menjatuhkan dan saling bersaing secara tidak sehat. Ada kemungkinan kejadian ini dibuat dan direkayasa oleh perfect money dengan menyewa hacker profesional untuk mengganggu website liberty reserve. Akibatnya DNS mereka menjadi nulled dan koneksi ke server menjadi hilang.

Berita penangkapan pemilik liberty reserve bisa saja dibuat-buat karena situs berita tersebut masih diragukan keabsahannya. Jika anda cek di alexa.com , traffic mereka hanyalah 100.000-an . sangat tidak wajar.bandingkan dengan detik.com yang trafficnya di alexa mencapai 304 dan viva.co.id di alexa mencapai 990. Artinya apa ? situs berita mereka tidak valid atau dipalsukan.

Selain kejanggalan itu, jika kita lihat kembali ke belakang, jika kita pernah dengar bahwa website MEGAUPLOAD.com yang juga pernah di gerebek oleh FBI dan CIA, website mereka tidak dihilangkan begitu saja, tapi ditempeli dengan gambar keterangan seperti yang ada pada gambar di bawah. Mengapa website liberty reserve tidak ada gambar demikian ? Jawabannya sederhana : karena website mereka tidak di gerebek, tapi hanya dikerjai oleh sekelompok hacker profesional sewaan kompetitior dari Liberty Reserve.

Sampai saat ini kita belum melihat gambar sejenis yang ada di website liberty reserve. Silahkan anda ambil keputusan sendiri apakah Liberty Reserve sudah scam atau belum.

Unknown said...

Saya akan berikan contoh mengapa saya katakan bahwa Liberty Reserve normal dan tidak ada masalah. Ini hanyalah permainan dari para kompetitornya.

Saat ini, pemimpin e-currency di dunia maya adalah liberty reserve. Saat ini mereka menguasai 80% transaksi di internet dengan jumlah perputaran mencapai jutaan dolar amerika.


Dengan adanya berita ini, yang akan dirugikan adalah Liberty Reserve.

Seperti kita ketahui, dulu LR dan PM adalah dua perusahaan yang saling menjatuhkan dan saling bersaing secara tidak sehat. Ada kemungkinan kejadian ini dibuat dan direkayasa oleh perfect money dengan menyewa hacker profesional untuk mengganggu website liberty reserve. Akibatnya DNS mereka menjadi nulled dan koneksi ke server menjadi hilang.

Berita penangkapan pemilik liberty reserve bisa saja dibuat-buat karena situs berita tersebut masih diragukan keabsahannya. Jika anda cek di alexa.com , traffic mereka hanyalah 100.000-an . sangat tidak wajar.bandingkan dengan detik.com yang trafficnya di alexa mencapai 304 dan viva.co.id di alexa mencapai 990. Artinya apa ? situs berita mereka tidak valid atau dipalsukan.

Selain kejanggalan itu, jika kita lihat kembali ke belakang, jika kita pernah dengar bahwa website MEGAUPLOAD.com yang juga pernah di gerebek oleh FBI dan CIA, website mereka tidak dihilangkan begitu saja, tapi ditempeli dengan gambar keterangan seperti yang ada pada gambar di bawah. Mengapa website liberty reserve tidak ada gambar demikian ? Jawabannya sederhana : karena website mereka tidak di gerebek, tapi hanya dikerjai oleh sekelompok hacker profesional sewaan kompetitior dari Liberty Reserve.
Sampai saat ini kita belum melihat gambar sejenis yang ada di website liberty reserve

saya sendiri sangat berharap kalau Liberty hanya terkena DDos. Sewaktu searching di Internet, saya menemukan artikel ini

http://www.scmagazine.com.au/News/34...s-attacks.aspx


Diartikel nya dikasih tau kalau Liberty sedang terkena DDoS dan sedang update untuk server mereka, sehingga tidak bisa login, hal ini hampir sama dengan kejadian yang waktu lalu, yang hampir down selama 1 minggu, tetapi mungkin saja ada pihak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjatuhkan Liberty

Dari beberapa informasi, Liberty sedang update server untuk mencegah website mereka dari serangan DDoS
Dari
ns1.shadowserver.org
ns2.shadowserver.org

Menjadi
ns1.sinkhole.shadowserver.org
ns2.sinkhole.shadowserver.org

Unknown said...

dan klo kita lihat video penangkapan owner liberty reserve

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UH1ryOM-iyk

kok tidak ada logo TV dipojok kiri atau kanan video?? klo memang itu benar2 dari siaran tv besar pasti ada logonya

dan klo memang benar digrebek kok situs liberty reserve tidak ada segel FBI yg seperti kita tau??

guns said...

@wisnoe: saya dan pasti semuanya berharap spt itu,ga seheboh yg diberitaka cuma pertanyaan simple saya, apa susahnya pihak LR klarifikasi di blognya ,bukankah itu kebiasaan mereka klw lg maintenis, blog mereka itu kmaren masih bs dibuka , tp sekarang dah ga bisa. satu lagi, terlepas LR nanti bs up lagi, terpikirkan gak , kejadian e-gold dulu, penarikan besar2an, rate terjun bebas, akhirnya mati dgn sendirinya. Entahlah, moganya aja gak bad ending lah

Dwi Susila said...

gan gun,,saya sudah kirim email ke qlink tuk request permintaan ganti payment ke paypal. tapi kok balesannya

Hello,
Please go to www.qlinkgroupsupervisor.com website to setup an admin account.

You will need to provide a valid email address to receive confirmation link to setup an account.
You will also need to enter correct payment information.
If you enter wrong or invalid payment information, qlinkgroup will not be responsible for any payment delays.
Correcting a payment information could take up to 10 to 15 business days.

Sincerely,
QlinkGroup.com Customer Service.

apa harus buat id supervisor baru lagi ini??

Anonymous said...

pembayar tgl 25may belum ku terima, dikarenakan, ternyata eeeh ternyatah, LR tau napa, jadi apakah bisa di mengirim permintaan perubahan info pembayan ke QLink ga yaah.ingin ku ubah ke Webuang=wmz. mohon di bantu.om guncibur.termia ka sih. 8-}

guns said...

@duwixz = pastikan emailnya sama dgn email saat buat spv dulu, pastikan email tujuannya benar, ane dah kirim jg tp lum dibales2 hihi

@anonim = bisa pindah ke wmz kok, kirim emailnya aja gan, detilnya silahkan login ke id admin qlink, klik notification ,ada newsnya disitu

nileot said...

@Wisnoe
Sya smp sekarang jg msh belum bisa percaya validitas berita ticotimes. Pdhl, dulu kasus Kim Dotcom Megaupload ditangkap aja bisa sampai masuk koran2 indonesia. Sekarang selain "koran online" dr costarica itu, yg lbh besar dan skala internasional, dari AS khususnya, malah sama sekali ngak nyinggung, indonesia apalagi. Logikanya, penutupan situs file sharing aja bisa jadi berita besar dimana2, ini penutupan situs payment pros masak ngak?

TP, kalo blognya sekarang ikutan ngilang, kok sy malah jd kuatir LR tutup bukan karena si Belanchuk ditangkap, tp karena "sesuatu" yang lain...

nileot said...

@ Guns
Beneran ini gan, payment qlink bisa diganti pake Webmoney? Gak harus pake paypal? Kan dulu waktu register supervisor opsi paymentnya cm 3 (Paypal, LR, Freelancer.com/GAF). Notifications di ID supervisor ku juga ngak ada tulisan bisa ke WMZ (cuma Paypal & GAF). Gini kalimatnya; "We will be transferring all Liberty Reserve Payment method to PayPal or getaFreelancer. You can send the change information request to....."

guns said...

@nileot = ceritanya begini, kemarin di forum kaskus ada yg iseng menanyakan itu lewat imel, ternyata dijawab, bisa diubah pake webmoney. begitu hehe

guns said...

Berita LR tutup sudah masuk BBC News
http://www.bbc.co.uk/news/technology-22680297

Unknown said...

qlink beneran bisa di ubah ke webmoney gan??

guns said...

@wisnoe = ternyata udah ga bisa gan, kemarin 2 org typers di forum kaskus bisa, sekarang dah ga bisa, keknya emang yg direkomendasikan ama qlink itu pake paypal

nileot said...

@ Guns
Ganti WMZ nya sementara selama kasus LR ini aja atau buat seterusnya juga, Om Guns?

Iya BBC dan bbrp media kecil lain jg mulai ikut ngangkat. Tp sama aja, masih pada ngutip dari ticotimes. Itu malah BBC cerita mereka berusaha kroscek langsung soal penangkapan Belanchuk yang sekarang ini, bukannya kasus yg dulu2, tp nggak dikasih keterangan apa2 sama jubir&polisinya. Susah amat ya tinggal jawab juga... Plg nggak, BBC jg nulis ada yg menggunakan "the service for legitimate reasons", macam perusahaan E-Pay yg punya kantor di "TEXAS". Yg lain, kesannya LR cuma buat cybercrime & underground.

guns said...

@nileot = cobo liat koment ane diatas itu, dah ga bisa gan wmz, ya PP berarti hihi

Unknown said...

gan tp ane barusan daftar id admin pakai opsi GET freelance.com

trus ane masukinn nomor wmz kok bs daftar ya

guns said...

daftarnya mungkin bisa , tp nanti masuk ga klw bayaran, yg pasti2 aza gan

Unknown said...

trus yg dimaksud getafreelancer apaan ya??

search di google jg gk ketemu2 payment GEF

guns said...

ane jg ga ngerti, klwpun tau jg nukernya gmana nanti

Unknown said...

trus yg ane bingung lg ini tar gmn klo mw peranjang chaptchapronya,

bayarnya lewat mana

nileot said...

Wah nasib tenan... Nggu kepastian dr LR dulu aja ah, atau nggu Qlink buka selain PP & GAF.

Freelancer.com/GAF itu situs ini ya gan www.Freelancer.com, di sono ada keterangan dulu namanya GetAFreelancer. Aku dah buat akun disitu gan, tp msh masih free member. Kl upgrade mesti bayar, pakenya CC, Paypal, Skrill. Soal withdraw di sana belum paham, tp mgkn aja pake tiga itu td. *Tepok jidat*

guns said...

@wisnu = kan dah diupdate diweb aktifasiny capchapro , coba deh cek webnya

rafi said...

salam gan, moga sukses selalu ya.. :)

saya mau nanya nih, apakah bisa saya buat permohonan pada Qlink untuk merubah sistem paymentnya ke wmz saya..?

makasi..

nileot said...

Abis cek web regsiter supervisor qlink, opsi payment untuk LR dah diilangin gan. Berarti Qlink cepet tanggap jg yah? Mgkn aja dlm bbrp hari lg di sono muncul WMZ... hehe ngarep...

hana said...
This comment has been removed by the author.
guns said...

@syahdu = udah ga bisa gan, kemarin masih bisa
@nileot = wmz keknya dah ga bisa gan.

Unknown said...

mohon pencerahan donk gan
kmaren ane dah kirim email ke qlinkqroup@gmail buat ganti LR ke Paypal
tapi ko gak ada respon yak?

guns said...

agak lama, 1 harian, alangkah lengkap datanya, data id admin, password, email PP

Unknown said...

okay gan
thanks,,,
kemaren lupa passwordnya g dikasih
trus email PP nya harus sama gak gan?*** kyak di mega kan harus sama tuh

guns said...

ga sama gpp, yg penting agan kirim requestnya pake email yg buat daftar id supervisor dulu,klw lupa ada di menu detail n stats

Unknown said...

thanks gan pencerahannya
g pake lama langsung di ganti ma si q link,,,hhahay :)

Unknown said...

hore akhirnya qlink ane berubah jd Webmoney
di payment ane tertulis Webmoney asikkk wakwakwka

Unknown said...

hore akhirnya qlink ane berubah jd Webmoney di payment ane tertulis Webmoney asikkk wakwakwka

Payment type & details: WebMoney Z298460831116

Balasan Email dari jengkeling : Payment information update.
We will be sending out your May 24, 2013 Payment within next 24 hours.

If you have any further questions, feel free to contact us.

Sincerely,
QlinkGroup.com Customer Service.

susan said...

caranya gmna gan , ubah payment qlink ke webmoney ? :o

Unknown said...

kirim email aja ke admin jengkeling minta digaintiin webmoney.,,

td sih ane kira gk akan berhasill,,,

tapi coba2 dlu klo gk berhasil mau gk mau ya ke paypal.,,

tp ternyata berhasil gk jd ke paypal deh :D

Anonymous said...

APDET!! LR sudah resmi disita!! :D

http://libertyreserve.com/index.html

susan said...

format emailnya gmna gan ? :D

Unknown said...

if I could replace the LR payment to webmoney (WMZ)

if you can use WebMoney (WMZ)

Username qlinkgroup: xxxxxxx
The numbers I WMZ: (nomor webmoney)

if you could send my payment to WMZ?

susan said...

kirim ke mana gan ? .____.

Unknown said...

kirim ke hati ku..,, =))

ya kirim ke email admin qlink kan ada di notic

susan said...

gda om , kl ada jga saya ga bkal nnya -___- email qlink apa om ? u,u

Unknown said...

masa sih gk ada.,,
susan punya id admin gak??

setiap id admin pasti dikirimin notice / pengumuman..

ne email jeng keling
qlinkgroup@gmail.com

susan said...

dpetnya yg noreply@qlinkgroup.com -____-
tq om :D

fajar said...

apa situs vinacaptcha sudah ditutup ane akses tidak bisa terus gimana cara beli software buat qlink ?

guns said...

vina ikutan pusing gan sejak LR tutup , ditunggu aja

Mr.Miaow said...

gan qLink gak bisa pke WMZ kok d'situ trtulis bisa pke webmoney

Anonymous said...

format penggantian pmbayaran ke PP, mst gimn gun? balas email dari Qlink klo aku di trus, jadi skrg masih LR 8-} . mohon ksh contoh nya gun. trimksh :(

Anonymous said...

salah dari apa nya ya, saya ditolak mulu 8-} . padahl saya kirim permintaan penggaintian ke PP dari email yang sama sewaktu mendaftar, gun mohon kasih contoh format nya ditngu:-/

mimin said...

@Mr.Miaow: bisa gan, kmarin ane coba sukses, prosesnya cepat tidak cukup 1 jam sudah dapat balasan imel "Payment information updated" dari qlink. cukup kirim informasi username, no. LR yang ada di database qlink, dan no. webmoney agan ke qlinkgroup@gmail.com, tapi ingat gan harus dikirim melalui imel yang sama saat daftar.

guns said...

kok pada ditolak ya, formatnya simple aja kok kek penjelasan agan mimin diatas, ini contohnya ,sebelumny subjek email diisi change payment processor

dear admin
i want to change payment processor from LR to PP
ID SUPERVISOR =
PASSWORD =
new payment processor (paypal) =

thanks


udah itu aja gan.

@@Mr.Miaow = kemarin ada yg bisa ada yg gak bisa, jd mungkin si admin qlink berubah pikiran terus namanya jg situasi lg ga nentu. mungkin skrg dah bisa, itu anak2 dah pd bisa.

hizkiaspace said...

qlink udah bayar ke PP, tapi bingung PP ane blum verified..:(

dedy said...

gan guns buka layanan jual balance PP donk... ntar agan tinggal WD ke bank lokal skrg rate bank lokal kan tinggi gan... hehe... kami jual sama agan 9200 deh wkkwkwk :p

guns said...

ya klw mulus bs di WD , klw kelimit? wkwkwk

Unknown said...

dipendataran ID qlink itu sekarang sudah bisa langsung daftar payment perfect money loh

Unknown said...

gan,,ane newbie
bayaran qlink lum juga masuk ke PP yak,,,emang pending ato kenapa yak???mohon pencerahannya

dedy said...

wah apa yang terjadi sama qlink... hahah kok pembayrannya tak dikirim... wah2... mau bangkrut kurasa nih xixix.

guns said...

sabar, adminnya masih sibuk ngurus pindah2 dana gara2 kasus LR

dedy said...

wah2 ada info baru gan hehhe PM ternyata lebih para dari LR baca ini beritanya

http://brokerforex.com/hati-hati-dengan-media-pembayaran-perfectmoney/

kepada teman2 yang ada uangnya di PM segera di wd kan segera xixixi biar gk terjadi kasus serupa seperti LR.. :P

nileot said...

Perfect money di Wikipedia rusia, katanya, "Sistem hukum milik Perfect Money Finance Corp, Terdaftar di Panama, kantor pusat dan layanan operasional-di Zurich." (hasil google translate)
Soal legalitasnya dia terdaftar di situs ini; www.panamaemprende.gob.pa. Googling aja sekalian baca2 siapa itu Paname Emprende.

Tp ngak tahu jg mana yg bener. Asal ttp ati2 & ikuti berita aja, dan yg plg penting balance dolar hasil nyapca bisa jadi real rupiah, tul ngak Om Gun? :)

guns said...

betul, yg penting abis PO langsung cairin deh wkwkwk, perkara legal ga legak urusan belakang , yg penting cepet2 jd rupiah.hahaha

nileot said...

Yg penting dah berusaha cari tahu, selanjutnya terserah dia sama amrik. :))

rafi said...

maaf gan saya mau nanya tentang komisi buat admin supervisor qlink..

minggu kemarin saya ngambil 10 persen dari rate aslinya, tapi begitu saya nerima pembayaran saya bingung kenapa gajinya itu digabungin?
maksud saya, saya nggak tau dimana bilangan 10 persen yang saya potong itu..?

makasi jawabannya ya gan..

guns said...

komisi itu cuma buat tampilan di akun si worker aja, klw bayaran kerja worker ya tetep rate supervisor, agan manual sendiri yg potong komisinya nanti , itupun klw real worker alias org lain, klw worker sendiri ya ga ada gunanya ,sama saja.

henry said...

klo lupa pass supervisior qlink gmn ya gan??
gara2 hbs install ulang pass ilang smua,, lupa backup :( :(

Unknown said...

gan,pake software bubu enak ga main di qlink???

Anonymous said...

gan ane kena baned "misuse" itu karena apa ya???
pdhal fine2 saja sebelumnya

guns said...

@henry = paling lewat imel gan,
@ranger = ane ga pernah pake bubu, napa ga dicoba sendiri aja gan,
@anonim = alasan banned itu kadang ga nyambung alias ga jelas, yg penting masih work lg kan.

henry said...

email adminnya qlink apa gan?

guns said...

coba liat aja di tabmenu notification. klw ga salah qlink@gmail.com dicek aja

wu lanz said...

gan kalo pakai software bawaan qlink bisa ganti2 username ga??? maaf ane newbie hehehe :p

guns said...

ga pernah pake soft official qlink mbak, harusnya semua soft bisa itu.

Anonymous said...

rate % itu mksdnya apa ya gan, kok sy tiap pertama mulai ngetik di sofwer tampilny 100%, tp lama2 jd 90 smp 80%? itu turun apa gr2 ketikan kita byk yg salah ato bgmn?
msh bingung ngitung payment di link2. ketikan sama2 800an tp kdg bedanya bisa $ 0,2...

guns said...

iya klw rate turun berarti semakin banyak yg salah.

jam ketiknya x beda

guns said...

UPDATE = di QLINK dah ada menu penggantian PAYMENT processor, lihat aja di menu DETAIL n STATS

Anonymous said...

agan-agan yang update payment method-nya pake WMZ, ada gk yg dah terima pmbayaran???
ane dah 1 pekan koq belum ngandang... :((

Anonymous said...

q link ga bisa wmz bos,,,kan dah di suruh ganti
liat di notivikasi dah dijelasin bahwa q link bla,,bla,,bla,,bla,,

Unknown said...

gunz. kalau id supervisor dibiarin aja kan gak usah diapa-apain dari mulai daftar?
terus kalau misalkan ane bikin 4 id candidate dan udh ngetik lebih dari 800 cap. Nah setelah bisa po, itu yang id candidate yang 4 dibiarin dan ane bikin id candidate lagi yang baru. kalau id candidate yang lama gak diketik lagi bakalan bisa po gak?

guns said...

untuk yg pake wmz , diganti aja sendiri , kan dah ada menu ganti payment processornya tuh, ga perlu kirim2 email lagi.

@lione = di supervisor sebaiknya memang didiamkan aja, klw id candidate itu yg harus dimainkan, klw dah PO ya mainkan lg aja, soalnya ID candidate yg didiamkan lebih dr 1 bulan bakal didelete. Tp klw supervisor gpp, jd supervisor ga perlu dimainkan.

nileot said...

Kalo aku, ID supervisor kyk mandor bwt ngawasi anak buah aja dah ngetik smp berapa, kena banned atau ngak. and sekali2 iseng bwt notifikasi sendiri dibaca sendiri...
Klik Notifications - add a new notification - ketik judul & isi notifnya - contreng Send to all employees - save. :)) =))

Btw, PM kok belum masuk ya? Jgn2 lama kek mega.

Unknown said...

masih newbie nie.... udah baca aturan2nya...
jd takut salah...

Unknown said...

banyak banget aturannya ya... pusing. satu-satu aja deh dipahami =))

Anonymous said...

Udah ada yg terima PM dr link2?

FAJAR said...

gan pas ane ane cek di menu payment qlink pembayaran untuk minggu ini sudah di bayar dan setelah ane cek ke qkun pm ternyata pembaran dari qlink belum masuk ke rekening ane mohon infonya gan ?

guns said...

emang masih pending qlink, anak2 forum jg bilang gtu, cek aja di forum kaskus.

fajar said...

ID ↑ ↓ Username Name & e-mail Amount, US$ ↑ ↓ Period at ↑ ↓ Received at ↑ ↓
2159872 jar1 sanji 0.613 2013-05-31
2013-06-06 Sat Jun 8 17:38:11 2013

2159870 jar2 luffy 0.591 2013-05-31 — 2013-06-06 Sat Jun 8 17:38:11 2013

mohon infonya gan apa qlink scam/tidak membayar member pas ane cek di menu payment untuk minggu kemarin seharusnya sudah received karna sudah ada tulisan seperti di atas.

tapi pas ane cek saldo ane di perfect money belum masuk pembayaran minggu kemarin dari 2 userid employe ane di qlink mohon bantuannya gan?

guns said...

qlink masih lum dibayar yg PM, agan ga sendirian kok.

henry said...

ane dah ngandang minggu kemaren gan,, ditunggu aja...
eh iya, dari td malem ane ko ga bisa login pake app bwat kerja ya??
pake bubu / pake official jg ga bisa, tp login di situsnya qlink bisa dan ga ada yg kena banned,, kenapa ya gan? apa emang smua kaya gitu ato ane aja nih yg sial?

guns said...

wah ane malah ga tau gan, ga lagi work diqlink soalnya, di forum kaskus keknya ga ada yg bermasalah soal login di qlink, cuma mereka pd galau aja nungguin payment qlink yg via PM

guns said...

tuh yg kemarin galau nunggu PM qlink, dah dibayar tuh . wekekek

nileot said...

thanks update gan. Cek PM bener.
Yg pake PM udh ga galau, yg pake PP galau (limit) poreperrr... :p

Anonymous said...

ane koq belum masuk2 yah, sudah 2 pekan ni belum ngandang2 juga.... ~x( :((

guns said...

2 pekan? saratnya dah terpenuhi lum, 800 correctly lum, itu seminggu dan gak akumulatif lho ya, kurang 1 entry aja langsung angus.

Anonymous said...

sudah gan, malah ane lebihin ada bahkan yang sampai 1000 lebih. itu di pekan terakhir bulan mei (periode 25-31 mei). sudah 2 pekan ini ane libur dari link2 nunggu sampai dibayar dulu. ane dah kirim imel, jawabannya:

Hello,

Please go to www.qlinkgroupsupervisor.com website to setup an admin account.

You will need to provide a valid email address to receive confirmation link to setup an account.
You will also need to enter correct payment information.
If you enter wrong or invalid payment information, qlinkgroup will not be responsible for any payment delays.
Correcting a payment information could take up to 10 to 15 business days.

Sincerely,
QlinkGroup.com Customer Service.

maksudnya apa tu gan?? ini khan dah 10 hari lebih. ane pake PM gan.

guns said...

penulisan PMnya dah bener belum , yg Uxxxxxxx , persis kek LR, coba cek di menu DETAILS AND STATS supervisor agan, mastiin aja.

Anonymous said...

Punya sy yg 2 minggu lalu jg gak dibayar gan. Cm $1 sih. Itu SPV lama masih pake LR, trus ganti ke PM ttp g masuk. Kl yg minggu lalu, SPV baru yg daftar langsung pake PM dah masuk, hari ini.

guns said...

oooh mungkin sebenernya dah ditransfer tp ke LR , krn setahu saya timingnya emang sangat berdekatan antara scamnya LR dgn pembayaran beberapa company capcha.

Anonymous said...

gk juga gan, ane dah pastiin kalo penulisannya PM-nya dah benar, ane copy langsung dari web PM-nya. 8 digit kan gan? di menu PAYMENT juga belum muncul gan pembayaran di periode itu. pusing ane kalo dah ky gini....~x(
ane sekarang fokus di kolo gan biar rate kecil tapi soal pembayaran lancar jaya....

Anonymous said...

sekedar info:buat yg suka maen di jeng keling,bg yg mau gratisan pake bubu aja.aman kok ga bkl dibanned

guns said...

@anonim = punya ane 7 digit , mungkin punya agan 8 digit, pokoknya depannya U. wah ga tau jg klw kek gitu, di forum kaskus setau ane anak2 pd galau cuma krn delay aja sih, tp akhirnya pd dibayar, itu sejak kasus LR.

Anonymous said...

Copas $ udah cek berkali2 PMnya bener koq... kmungkinan emg pmbayaran minggu lalu aja yg diproses. yg 2 mgg lalu ngak. iya 2 minggu itu abis web LR shutdown, trus adminnya nyuruh kita ganti payment. "Untung" abis LR down nyapca ikut down jg, cm dpt $1 ilang gpp dah. minggu ini jg ngak bnyk2 dulu, nunggu sistemnya bagus...

guns said...

iya klw diperhatiin , hampir company masih proses setup, terutama PM , masih banyak yg delay, klw paypal rata2 dah lancar, WMZ dah lumayan lancar.

Anonymous said...

1.gun,tutup bukunya jeng keling kapan sich??saya ktk hr jumat jam 11:50 lebih tapi jumlah ketikannya blm hangus tuch.pdhl lum nyampe 800.katanya tutup bukunya jam 11 siang.emang brp selisih waktu servernya di qlink dgn di sini??
2.soal payment itu,amount dr id candidate/employ ee ap lsg diakumulasikan ke id supervisor scr otomatis???pembayarannya lsg lwt id supervisor khan??

Anonymous said...

bro guns,perbedaan captcha solved pd this week en lastweek itu apa???jika captcha corectly sy di last week ga nyampe 700 bkl hangus ya??utk captcha corect/incorect itu apkh bkl diedit/direset tiap minggu tergantung yg sdh diketik worker???

Anonymous said...

sedikit tambahan:saya br gabng hari selasa lalu,kira2 jumlah captcha saya yg lum ampe 800 hangus gak setelah tutup minggu pd hr jumat ini??? thanks ats jwbnya ya.maaf agak sedikit oot hehehe :d:d:d

guns said...

@anonim= 1. tutup buku jumat jam 11 siang,tau tutup buku atau gaknya yg dilihat jgn jumlah ketikannya , tp itu ketikan dah pindah ke last week belum, harusnya dah pindah ke lastweek, dan klw belum 800 ga akan dibayar dan hangus , alias kerjarodi. 2. iya pembayaran ke supervisor

@anonim = di postingan keknya dah jelas gan, iya klw ga nyampe 800 bakal angus gak akan diakumulasikan alias direset, itu sama saja kerja rodi

guns said...

sudah dijelaskan diatas dan dipostingan jg, klw sampe jumaat jam 11 siang belum nyampe 800, bakal angus, ga akan diakumulasikan minggu depannya, sama aja kerja rodi.

Anonymous said...

tapi klo hangus kenapa ammountnya masih dicatat di last week,gan.kok ga direset????

guns said...

ga ada istilah reset jd 0 diqlink gan, nanti paling digabung jd total entri. last week ada itu kan biar qta tau kita bakal gajian gak di hr sabtu, kr hr sabtu itu udah this week , klw last week direset , kan ga mungkin di hari sabtu jumlahnya masih tertampil di this week.

Anonymous said...

jadi total entry saya meski sudah 800,namun krn dach tutup buku ttp hangus ya,bro???

guns said...

dibayar tau gak jangan liat total entry (overall),total entry hanya sekedar catatan saja jumlah ketikan selama gabung di qlink. Dibayar atau gak itu lihatlah LAST WEEK. udah 800 correctly lum, klw kurang dr itu ya ga dpt bayaran. misal last week dpt 799 ya tetep ga gajian , kerja sia2 799 ketikan kemarin.

nileot said...

Ikut share ya gan. Mgkn pilihan kata yg cocok gini gan. Di qlink tdk ada sistem reset atau hangus.
Jadi berapapun jumlah ketikan kita akan dicatat (correct, incorrect, amount). Perkara pembayaran, sudah dijelaskan kalo sebelum tutup buku (jumat jam 11 WIB), setiap pekerja harus dapat 800. Itu paling minimal. Kalo kurang 1 saja tdk dibayar, tapi semua catatannya masih ada, ngak dihapus/direset. Syarat minim 800 trmsk ringan, banyak cara buat antisipasi...

dedy said...

gan Captchapro gk bisa buat qlinkny parah akh... uda 5 akun saya kenak banned... bannednya parah pulak tuh kenak recaptcay.. apakah pake vina ada yang mengalami biar ane pindah kesna... tolong kasih info ya gan.. hehhe...

Unknown said...

captchapro aman2 aja brow

dedy said...

kaca mata.. akh kayaknya gk lah bro tuh buktinya ane pake captchapro akun ane kenak banned... parahnya kenak recaptcay pulak tuh ckckc... padahal uda mau kelar semua tuh huft :(( atau ane karna pake heykey tuh ya ..

nileot said...

Mungkin emg byk salah di recaptcha gan, bukan sofwer nya.
PM gajian telat lg nih. kmrn rabu bru keluar. coba klo punya SERIKAT BURUH CAPCA, bisa demo tuh company-company...

dedy said...

nileot.. jiah...ea elah gan, ya gk mungkinlah ane salahin ketikannya...kemarin2 gk masalah tuh ID2 ane.. eh skrg begitu dia... biasanya juga kenak abuse... ini anehnya kenak recaptcay, seandainya juga koneksi ane gk dukung juga kenak abuse bukan recapcay... kemarin sih ane tuh ada pake hotkey untuk capcay rusak, apa itu pengaruh ya sama Qlink, jadi setiap salah dikit aja langsung kenak recapcay hahahha

Unknown said...

flow capcay linklink nih kenceng,,bayarane juga lumayan
tapi ko yo gajiane lama yak,,,hadduwwhh
mari kita demo,,,bkkakakak =))

nileot said...

sekalian tuntut kenaikan UMR nyapcay dan diangkat jd karyawan tetap...
gajian cpt jg sama aja exchanger rata2 blm pada siap transaksi.

guns said...

PM mega ma qlink masih lelet , kebetulan 2 company itu emang satu kepemilikan , jd kompak.

Unknown said...

ko q link lum bayar2 juga yak?dah ada yg nerima via PM untuk work minggu kemaren blum?

Anonymous said...

qlink baru baru masuk hari ini yang PM ga tau kalau yg PP

nileot said...

Punya ane jg dah masuk PM gan, tp di web qlink rincian payments received nya yg belom keluar. Kebalikan ma minggu sebelumnya (di web katanya dah received, tp nyampe PM delay).

Unknown said...

waduhhh ,,punya ane ko lum nyampe yak,,,
tanda tanda g dibayar nih,,,,
padahal kemaren via paypal lancar jaya, setelah ganti PM malah seret,,

guns said...

PM di mega ma qlink emang kompak, masih lum stabil bayarannya.

Anonymous said...

hingga saat ini msh belum dibayar juga. Tlt ya qlink, g sprt dulu

dedy said...

qlink uda di bayar gan semalam xixii...kalau di web gk ada tapi di pm masukkok ehhee

Unknown said...

gan sampai hari senin ane kok belum menerima pembayaran ya dari qlink ke rek perfect money ane, apa qlink udah ga bayar lagi ya???

Unknown said...

gan sampai hari senin kok belum ada pembayaran ya dari qlink ke rek perfect money ane, apa qlink sudah ga membayar lagi?

danny said...

gan klo ganti pay type (PM --> PP)detail'ny : PP-->email PP--> "PASS" ?? -->save ...
itu kolom password'ny diisi pass PP qt ya gan?
mhn info, mksh :)

guns said...

pass itu password akun qlinknya

guns said...

@wahyu = bukannya dah ada pengumumanya di qlinknya, klw payment akan dilakukan seminggu dr tutup buku, berarti nunggu sampai kamis besok.

Unknown said...

makasih infonya gan, sory newbie nih jadi belum tahu saya kira setelah tutup buku sabtu-minggu dibayar. thanks

guns said...

bagi yg masih bingung tentang perfect money dan webmoney dan tempat nukarnya silahkan cek update postingan e-currency di http://gunzyber.blogspot.com/2012/10/e-currency-liberty-reserve-paypal.html

Anonymous said...

ling2 yg PM udah mendarat coba dicek aja para agan-agan

guns said...

nah tuh ada berita seger :D

Anonymous said...

ane dah cek di PM-nya koq belum masuk yah padahal di menu payment-nya qlink dah masuk semua, pa yang lain juga seperti itu?

guns said...

oh biasa itu gan, ditunggu aja , kadang kek gitu , kadang jg kebalik , udah masuk ke PM tp dipayment lum tercatat.

Bukan Anonim Yang Sebelumnya said...

Sama gan. Punya ane jg di web dah received, tp di PM lum masuk. Mudah-mudahan cuman delay, kek kemaren...

Anonymous said...

Alhamdulillah, payment ane tuk pekan kemarin dah masuk... :D:D:D

Anonymous said...

gan mau nanya nih untuk id supervisor itu apa dapat komisi 10% dari id candidate, soalnya setelah pembayaran kemarin ane terima ternyata ga ada komisi yg ngandang di supervisor?

guns said...

emang ga ada gan, itu komisi cuma biar tampilan tabel rate si worker berubah. itu digunakan utk candidate yg real worker , klw workernya agan sendiri ya ngaruh, lha wong rate candidate itu sebenernya kan sama kek supervisor

Anonymous said...

gan, ane main di qlink ada 3 ID yang sampai jumat siang lebih 800 yang benar total kira-kira 2.1$, kira-kira di bayar gak ntar?

guns said...

dibayar harusnya, ganti ID aja klw mau lanjutin ngetik.

Anonymous said...

gan ane bikin 4 id. cek employee masuk 4id. tapi di candidate kok kosong. no employee candidate found apa di bann ya? 2 id sdh 800 capcay.
mo lanjut duit gak masuk dipaypal.

Anonymous said...

eh itu ada night candidate ya. rate 1$ . akun siang dan malam beda

Anonymous said...

mana night candidate gan?

guns said...

@anonim = dimenu candidate emang cuma buat bikin candidate aja, nanti masuknya ke menu employee. kecuali agan search di menu candidite baru muncul list candidatenya. Lihat datanya di employee aja.

awo said...

Gan Guns kalo di Qlink bisa nga pake selain bukan sofware official??? kalo bisa software yang mana gan???

makasih.................

guns said...

semua bisa kecuali asian

awo said...

Tapi kalo pake sofware non official katanya di Banned???

dedy said...

BBM naik kok ratenya makin parah aja ya ckckck

guns said...

sama saja, qlink emang sering banned abusett

Anonymous said...

gan mau nanya nih kemarin ane buka pembayaran dari jeng keling ke id candidate ane sudah dibayar tp ane cek di pm kok belum ada ya? kenapa ya gan, apa memang jeng keling masih pending pembayarannya

awo said...

Iya nih Ane jga sama lom masuk PM tpi di web nya udah.....

dedy said...

biasanya pembayaran hari rabu gan... paling lambat... tunggu aja... pagi2 uda masuk biasanya hehehe..

Anonymous said...

Gan, nanya dong, kalo PO nya lewat perfect money, yang ditulis nomor ID nya atau gimana

dedy said...

lihat disini gan http://gunzyber.blogspot.com/2012/10/e-currency-liberty-reserve-paypal.html?showComment=1372682087788 tutorial yang di buat agan guns

Anonymous said...

Makasih agan dedy :D, untung udah dikasih tau misalnya enggak lenyap tuhh duit ane wkwkkw :))

Anonymous said...

Gan, qlink lagi kenapa ? eror yaa ?

Anonymous said...

ya, tadi sempat gk bisa kebuka tapi sekarang sudah normal kembali ko'.... :D

Unknown said...

gan.rate total captcha ttg real yg akan dibayar itu kira2 acuannya biasanya lbh tinggi ato lbh rendah dr yg tertera di tabel id candidate???

Unknown said...

kenapa add candidate ga bisa nih? :((

guns said...

@widay = sama kek tabel rate qlink gan, realnya jg sama kok, kecuali agan set dikomisi id supervisornya, tabel di candidate akan berubah.

@dxuz = coba lagi , kadang kek gitu

Anonymous said...

Gan tolong jelasin dong tentang sistem pembayarannya please, ane belom paham bener tuh gan

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

gan,maw tanya nech
1.di id candidate itu dach tertulis paid to captcha tp mengapa bayarannya belum sampe ke AKUN PERFECT MONEY ane??tapi di id supervisor belum ada saldonya di paid to captcha,apkh ada hubungannya???apkh semua byrn id candidate masuk ke id supervisor??
2.utk saat ini,software apa yg bgs utk jeng keling???akun sy dach srg kebanned gara2 hal sepele.

guns said...

semua saldo candidate masuk supervisor, ditunggu aja gan, kadang sudah tercatat di akun qlink tp lum masuk PM. software utk qlink coba pake vinateam.

Unknown said...

gan mau tanya kan pertama ane ud ngetik 800 trus ud di byar, klo mau ngetik di id yg sm gmn gan kok captcah yg 800 tetep ad ap klo ngetik di id yg 800 bertmbah gt g mslh??

guns said...

ga masalah, tp pastikan dah dibayar ya, klw belum dibayar mending pake id lain, takutnya kena banned malah ga jadi dibayar

dedy said...

apakah qlink errornya.. ane coba2 di software captpro sama vena kok error ya... ada yang senasib sama ane??

shevat said...

@dedy Qlink emang lg error ya? kirain ane aja yg ngerasain, pke software bawaan qlink juga ga bisa login

guns said...

qlink gak error , qlink emang habis update soft officialnya , jd soft 3rd party pd gak jalan, td sore capchapro sudah update, silakan download ulang aja , utk soft selain capchapro keknya belum ada update. Qlink emang paling sering kucing2an ama 2rd party soft, sering update gitu.

dedy said...

ok thanks gan... kalau ada info langsung update aja gan hehhee... nih juga pembayaran lagi tunda juga hahahha..8-}

Anonymous said...

tunda gimana gan dedy? ane dah masuk hari minggu yang lalu.... :)

dedy said...

oiaa hhaah baru ane lihat dari history ID ane 1 lagi kwkwk ...

Dxuz said...

Maksud banned for releases ama banned for abuse apaan sih?

Anonymous said...

gunz,,, maw tanya,,, ane ko ngetik Qlink kna "release" itu sebabnya knapa y??
n solusinya apa???
thanks ^_^

Dxuz said...

sama dengan anonim yang di atas, baru ngetik dikit kena banned ~x(

knp y?

hizkiaspace said...

qlink ngambek...
hari ini ngetik 4 id kena banned for release semua... padahal sudah dekat 800 :'(

kiki said...

Gan,
gw dh gila nih ama ling2
ada chapcay cmpany laen ga?
yang ga ada sistem banned kyk gini

Unknown said...

gan,klo di qlink kebanned krn releases itu krn apa ya???apa krn sy menggunakan 3rd party software atau krn hal lain???:-/

guns said...

qlink lagi sensi keknya , temen2 diforum jg banyak kena banned. soal alasan banned , susah buat diartikan, ga jelas soalnya. ya itulah qlink.

Unknown said...

hadeh 8-} ane kudu pensiun dulu di jeng keling.soalnya si weiwei juga lum update.pk weiwei di jeng keling enak bgt.walau flow captchanya ga selancar captchapro tp lbh aman dr banned.perhitungannya juga akurat :x
ane dach clear 2 id td.syg yg satunya gatot gr2 alasan release td.gr2 pk software3rd party klhtnya

Anonymous said...

gan, mw nnya
Id Supervisor didiemin ga ngetik sma skli gpp?

Anonymous said...

Gan, mau tanya kalau dibanned karena alasan release tetep dibayar ga ya?, ane hari ngetik udah sampe 800 lebih eh kena banned karena release, kayakny bukan karena soft 3rd party soalnya ane ketik soft official tetep kena banned release 8-}

guns said...

banned krn realease ane ga tau jg gan,baru skrg keknya alasan kek gitu. coba ja besok dibayar gak.

------------------------------------------------
* bagi pengunjung blog ini , utk pertanyaan yg sudah ada dipostingan , silakan baca aja dipostingan ya, termasuk soal id supervisor qlink. saya nulis panjang lebar buat pengunjung blog ini.

Meta said...

iya, tuh bukan karna 3rd soft. aku pake soft official, krna soft nya hank trus ke log out sendiri dan tiba-tiba status "banned release" tapi cuma 10 menit doank dan kejadian 2 kali tapi syukurlah nyampe target juga akhirya. hehe :D

Anonymous said...

gan, apa ID worker di qlink dibatasi? ini habis tutup buku kok gak gak bisa buat id baru lagi, pakai ID lama takut ke banned malah gak kebayar

guns said...

sering macet emang, coba beberapa saat lagi aja

Anonymous said...

jadi yg PAID for CAPTCHAS itu saldo yang seharusnya Supervisor kirimkan ke kita?

guns said...

coba lihat gambar di postingan diatas, kan dah ane pasang tuh ,tiap worker berapa dollar, dr situ aja patokannya. klw paid to captcha mah itu total dr keseluruhan worker.

Anonymous said...

buat yang ngetik di qlink mau tanya, ane aja atau semua mengalami nasib yg sama kayak ane, baru ngetik 3 atau 4 captcha lsg dapat predikat banned for released, menyedihkan :((

Awo said...

Qlink Parah Ane dah dua ID banned for realease..... Gila sofware dia yang macet ane yang di banned!!!

Anonymous said...

jadi pake bubu udah ga bs lg nih gan?

Anonymous said...

ane pake vina team gan, aman-aman aja koq... ;)
malah beberapa kali kompi ane mati mendadak gara2 listrik tapi tetap aman. dicoba deh gan, cuma 3 dollar untuk 200 id...

Unknown said...

utk yg gratis:weiwei
utk yg berbayar:vinateam
khusus weiwei utk saat ini nunggu update dulu.klhtnya msh diblok tuch ama jeng keling

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 536   Newer› Newest»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email