Friday 7 December 2012

Keyboard Khusus Typers

Keyboard Khusus Typers - Sebenernya semua keyboard bisa digunakan untuk typing , tapi disini akan saya rekomendasikan keyboard khusus untuk kerja ketik captcha. Tujuannya adalah agar pengetikan lebih maksimal sehingga penghasilan lebih maksimal. Kriteria keyboardnya adalah :
  • tuts-nya flat/tipis/slim
  • tuts-nya empuk
  • jarak tuts-nya tidak terlalu dekat
Berikut merk dan type keyboard yg rekomendasi buat typer.

A4TECH KV-300H







IROCK KR-6421






POWERLOGIC ZEN Z200





Yang tertarik ingin membeli Powerlogic zen z200 ini , kebetulan saya punya dan terbilang masih baru, saya jual murah , lebih murah dari harga toko, silakan detilnya klik di postingan disini

Contoh - contoh keyboard diatas adalah keyboard model slim, keyboard jenis ini emang banyak digemari oleh typers karena harganya juga masih relatif terjangkau. Untuk grade diatas keyboard jenis ini adalah keyboard mechanic. Keyboard mechanic bisa dibilang bukan keyboard konvensional lagi karena terknologinya sudah jauh berbeda. Keyboard-keyboard slim yg dicontohkan diatas masih termasuk keyboard konvensional. Untuk membahas keyboard mechanic silakan baca di link postingan ini.




Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 5 Desember 2013

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



9 comments:

cncprogramer.blogspot.com said...

ijin copas gan

thank ats infonya

Anonymous said...

harga nya kisaran berpa gan?

guns said...

yg a4tec 170ribu, yg irock 130rb-an

Edi PS said...

:ngakak
search kibot buat typer malah nemu blognya eyang MJ :)) =))
Btw Eyang pake kibot yg mana nih, trus 6 TS madein kibotnya pa ja ya? :D
smoga tetap rame blognya

guns said...

blog ane emang khusus org-org tersesat gan :)) ane pake yg a4tech gan

Pasco said...

Eyang ane makenya laptop, kira-kira bisa ga yah pak kibord ini, kan pke usb colokannya?

guns said...

iya bisa , itu keyboard pake usb , asal laptopnya ada port usbnya pasti jalan

Unknown said...

klo ane gan lebih nyaranin pake e-blue delgado.. selain lebih murah sekitar 75rb tutsnya juga lebih empuk daripada i-rocks :)
sorry lho gan klo OOT

guns said...

ane malah dah ninggalin keyboard konvensional gan, skrg dah pake keyboard mekanik, harganya emang mahal tp apa yg didapat jauh lebih banyak krn bisa berumur ampe puluhan tahun , jd irock ama a4tech nya malah lama dah nganggur hehe, nanti kalau dah sempet, ta bahas sendiri tentang keyboard mekanik.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email