Thursday 15 August 2013

Jual Keyboard Multimedia Powerlogic Zen Z200

status = SOLD to BANDUNG
    Sesuai judul, langsung aja ni gan. Mau jual keyboard slim multimedia ane, merknya powerlogic zen Z200 ,warna hitam, ini keyboard ga sampe seharian ane pake gan, jadi bisa dibilang masih new. Alasan ane jual sudah beli lagi keyboard mechanic, tahu sendiri kalau dah pegang keyboard mechanic, dah susah kembali ke keyboard biasa (konvensional), makanya ane mending jual aja. Ane pake keyboard ini mungkin ga sampe lebih dari 2 jam, karena ane mikirnya langsung beralih saja ke mechanic keyboard karena ane butuh keyboard yg lebih dari biasa, yaitu yg spesifikasinya sesuai rutinitas ane.

    berikut gambar jeperetan keyboard yg mau ane jual. Jenis multimedia , jd ada shorcut-shorcut utk keperluan multimedia dan juga internet.


    zen200


    zen200


    zen200

    zen200

    zen200


    spesifikasi keyboard zen z200 klik disini

    Dulu ane beli sekitar 150an ribu,kalau ga salah belinya akhir 2012, sekarang mau ane jual 100 ribu saja itu sudah termasuk ongkir ya, pengiriman pake POS, dan pembayaran pake BCA atau e-currency, silakan lihat dibagian bawah postingan ini.  Sekali lagi, kondisi terbilang baru , karena masa pakenya paling 1-2 jam saja, abis itu bungkus lagi.

    Yang berminat silakan hubungi salah satu contact person dibawah:

    SMS = ---------------- 
    email = garage_guns@yahoo.co.id
    YM= backupmail_2007

    Untuk pembayaran bisa menggunakan salah satu payment dibawah ini :


    BCA

    4221275998
    [Gunawan Dwi Waluyo]


    PERFECT MONEY
    U1429307
    [garanggati]


    WEBMONEY
    Z356443205827

    Untuk confirm silakan hubungi kontak yg udah diberikan diatas ya.

    UPDATE: SUDAH TERJUAL.


    WAJIB BACA!
    Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

    Share artikel ini :
    Labels: , ,

    Artikel Terkait

    Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



    0 comments:

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment

    Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

    CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

    zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
    Langganan Artikel via Email