Wednesday 5 December 2012

Software Captcha Multi ID + Software Gratisan

Software Captcha Multi ID ini digunakan utk memasukkan beberapa ID yg sudah kita daftarkan di captcha company, sehingga diharapkan aliran captchanya jauh lebih cepat ketimbang main single ID di web captcha company. Sebagai contoh jk kita ngetik di web company dengan 1 ID , dlm 1 jam dapat entry 300-400 captcha, tp jk menggunakan software mungkin 1 jam bisa mendapat 800-1000 captcha bahkan lebih. Sarat utama yg dibutuhkan utk menjalankan software ini yaitu driver netframework harus sudah terinstall di PC agan. Sebenernya tiap produk software kebutuhan netframeworknya berbeda-beda, ada software yg cuma perlu netframework v2 , ada yg cuma perlu v3, atau ada yg cuma perlu v4. Begitu juga dengan windows yang agan gunakan , ada windows yg udah terintegrasi dengan netframework versi tertentu (biasanya win 7 dan win 8) tp ada juga windows yg sama sekali belum ada netframeworknya misal win XP. 

Nah agan sesuaikan dengan kebutuhan saja, cara gampangnya agan langsung jalankan dulu aja software yang ingin agan pakai, apakah bisa dibuka atau gak, kalau dah langsung bisa dibuka berarti windows agan dah ada netframenya jadi ga usah install netframeworknya lagi, tapi kalau softwarenya belum bisa dibuka atau biasanya ditandai dengan notifikasi minta install netframework, itu berarti harus install dulu netframeworknya. Jika agan masih bertanya netframework versi berapa yang harus saya install? jawabannya tergantung agan mau pake software apa, silakan baca postingan ini sampai ke bawah, disitu dijelaskan tiap-tiap merk software beserta kebutuhan netframeworknya. Atau kalau ga mau ambil pusing, cari amannya saja yaitu install aja versi netframework yang terbaru yaitu netframework v4 atau yang netframework v4.5, karena dari pengalaman saya, netframework v4 sudah cukup menghandle berbagai jenis software captcha. Berikut link-link download netframework berbagai versi bilamana agan membutuhkan nanti.

netframework v2 (22.4 MB) = download disini
netframework v3.0 SP1 (2.4 MB) = download disini
netframework v3.5 SP1 (2.8 MB) = download disini
netframework v4 (49.2 MB) = download disini
netframework v4.5 = download disini

Untuk pengguna windowsXP jika ingin instal netframe sampai versi 4 maka windows XPnya harus sudah service pack 3,  pengguna win XP yang belum ada servicepack3 , silahkan download servicepack 3 disini

Ada beberapa kasus ga bisa install netframe, bagi yang error saat installasi netframe coba sebelumnya install dulu windows installer 3.1, download linknya disini

PENTING!
LANGKAH-LANGKAH SEBELUM MENGGUNAKAN SOFTWARE  CAPTCHA MULTI ID
  • Agan daftar akun atau ID dulu di web company-nya. Daftarlah lebih dari satu akun sesuai keperluan agan. Macam-macam company captcha bisa dibaca di postingan ini (klik disini) atau baca artikel terkait dibagian bawah setiap postingan.
  • Setelah itu ID-ID tersebut baru dimasukkan/di-add ke software multi ID. Banyak macam pembuat software multi ID, tinggal pilih aja, lihat penjelasan dibawah.
  • Update: khusus jika agan mau ngetik di megatypers, agan bisa lewati langkah pertama diatas, maksudnya agan ga perlu daftar/register di web-nya megatypers, tapi cukup langsung register lewat software, sekaligus aktifasi ID-IDnya sebanyak agan mau dan GRATIS TANPA SARAT. Ada 2 software yg disediakan di blog ini, yaitu software megatypers dari asiandataservice dan software megatypers dari xiaoa. Pada dasarnya fungsinya sama hanya beda pembuat aja, agan tinggal pilih saja atau pake 2-2-nya juga ga masalah. Untuk selengkapnya mengenai cara register sekaligus aktivasi gratis lewat software multi ID, silakan klik postingan software megatypers gratis dari xiaoa atau klik postingan software megatypers gratis dari asiandataservice.
Pembuat Software Captcha Multi ID ini-pun banyak sekali macamnya. Disini dijelaskan macam-macam produk atau merk software captcha multi ID yang sering dipakai antara lain captchaprovinacaptchaasiandataservicexiaoaweiwei. Dari lisensinya, ada software yang Gratisan maupun Berbayar. Yang berbayar pun juga macam-macam, yaitu ada software yang Membayar Bulanan maupun software yang Membayar Sekali Untuk Selamanya. Kemudian dari segi pengoperasiannya, software multi ID ini dibagi menjadi 2, yaitu ada yang menggunakan website panel terpisah dan ada yang tanpa menggunakan website panel. Yang menggunakan website panel misalnya produk xiaoa dan asiandataservice, biasanya sistem ordernya membayar sekali untuk selamanya. Jadi misal kalau agan mau pakai yang produk xiaoa, agan order dulu diwebnya, nanti agan akan dikasih username dan password untuk mengakses halaman web panelnya. Di dalam halaman web panel itu nanti agan meng-add (mengaktifasi) ID-ID company captchanya. Setelah diaktifasi di web panel, lalu agan download software xiaoa-nya, lalu setelah dijalankan softwarenya, di dalam software agan meng-add kembali ID-ID yg sudah diaktifasi di web panel tadi, biasanya di software ada menu untuk meng-add ID. Model software dengan website panel ini emang lebih ribet, karena harus 2x nge-add ID-nya yaitu di web panelnya dan di softwarenya sendiri. 

Sedangkan software yang tanpa web panel lebih praktis, karena agan cukup membuka softwarenya, nanti di softwarenya langsung add ID-nya saja. Tentunya sebelum agan membuka softwarenya, agan harus beli serialnya dulu agar bisa membuka softwarenya, biasanya sistem ordernya adalah membayar bulanan. Contoh produk software yang tanpa web panel yaitu merk captchapro, weiwei, bubu, dan vina. Jadi kalau software dengan web panel itu kita beli untuk bisa mengakses web panelnya, sedangkan software yg tanpa web panel itu kita beli agar bisa membuka softwarenya. Silahkan agan-agan tinggal pilih sesuai selera. 

Mungkin agan lumayan pusing atau belum paham penjelasan diatas khususnya yang software berbayar :D. Singkatnya gini, pada umumnya software yang berbayar dibagi 2 yaitu yg berbayar bulanan (tanpa menggunakan website panel) dan yang berbayar sekali saja (biasanya menggunakan website panel), jelas kan :D. Sekarang saya jabarkan satu-per satu semua software yang sering digunakan oleh para typers baik yg berbayar maupun gratisan.

A. SOFTWARE BERBAYAR


CAPTCHAPRO
  • Software ini salah satu yang direkomendasikan karena hampir nyaman dengan semua captcha company, dan sering diupdate sama ownernya, cuma biasanya kurang cocok buat para pemula yg baru pertama kali kenal captcha, karena software ini berbayar bulanan, sedangkan para pemula biasanya belum ada stok dollar.
  • termasuk tipe software yang ga butuh web panel, agan download softwarenya dulu, lalu beli key serialnya untuk bisa mengaktifkan softwarenya. Setelah softwarenya bisa dibuka agan bisa meng-add ID-ID agan di software tanpa aktifasi di web panel, jadi bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah, lebih praktis.
  • Biaya bulanan $0.5/bulan via Perfect Money (PM)Webmoney, atau Paypal.
  • support: kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, captchatyper, fasttypers, dan uploadcaptcha.
  • butuh netframework versi 2
  • captchapro bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang captchapro kolotibablo, begitu jg yg lainnya. Tapi key serialnya tetep satu, jadi satu key serial buat semua produk captchapro.
  • 1 key serial bisa untuk semua captcha company & bisa add sampai unlimited ID 
  • Link untuk membeli key atau memperpanjang :
    http://xsoftcaptcha.com/view/keys/    untuk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link untuk yg kehilangan key atau yang bermasalah saat beli key: http://xsoftcaptcha.com/view/keys/key_recover untuk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link download software :
  • Di link tersebut tiap company capcha itu filenya sendiri-sendiri, jadi kalau agan mau ngetik di kolotibablo ya download file capchapro yg kolotibablo, kalau mau ngetik di megatypers ya download file capchapro yang megatypers, begitu juga yg lain. Sedangkan key serialnya untuk membuka software tersebut tetep satu saja, jadi 1 serial bisa untuk buka software capchapro kolotibablo, capchapro megatypers, dan lainnya.
  • Ada beberapa file company disitu yg tertulis 1khung dan 2khung. Kalau 1khung artinya pake 1 layar captcha, kalau 2khung pake 2 layar captcha (stereo), tinggal dipilih aja enaknya yg mana, atau coba dulu 2-2nya , nanti bisa memutuskan pilih yang mana. 
  • 1 keyserial hanya utk 1 komputer , tidak bisa dipake di komputer lain.
  • Kelebihan software capchapro = user interfacenya simple, layar nampilin capcaynya besar, lebih lancar flownya, update softwarenya cepet, kalau ada apa-apa ownernya fast respon dan ownernya selalu ngasih info update dikomunitas typers dikaskus padahal dia sendiri orang vietnam.
  • Kekurangan software capchapro = seperti yang sudah saya jelaskan diatas, mungkin kekurangannya hanya buat para pemula yg belum punya stok dollar. Walaupun sebenernya harganya sangat murah, lha wong cuma $0,5 saja per bulan, jadi untuk para pemula yg belum punya dollar kalau mau langsung pake software ini bisa dengan cara beli dollar dulu di exchanger (cara beli dollar di exchanger bisa dibaca di postingan ini), lalu baru order key-nya sesuai panduan diatas. gampang kan :D
  • Step by step cara beli software via Perfect Money :
  1. download dulu softwarenya di  http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b
  2. setelah download, file harus diekstrak ke folder dulu menggunakan winzip atau winrar.
  3. jalankan soft-nya dengan klik file captcha.exe, nanti akan ada tampilan kotak dialog yg isinya code PC & key serial. Lihat gambar dibawah ini
  4. Code PC otomatis udah terisi menyesuaikan PC agan, sedangkan key serial masih kosong.
  5. Copas code PCnya, perhatian : mengingat code PCnya itu panjang sekali maka pastikan semuanya ter-blok lalu baru dicopy, biasanya code PC diawali dgn A60A, langkah selanjutnya agan menuju situs beli keynya di http://xsoftcaptcha.com/view/keys/ , paste-kan code PCnya disitu. lalu pencet BUY.
  6. Nanti akan diarahkan ke antarmuka Perfect Money  (antarmuka ini asli dari web perfect money ya , jadi jangan berpikiran ini proses hacking), klik make payment lalu muncul kotak login, disitu agan harus login lewat sesuai akun perfect money punya agan, nanti sudah tertera biaya $0.50 , dan posisi sudah siap transfer ke rekening PM tujuannya, jadi serba otomatis termasuk rekening PM tujuannya sudah tertera disitu beserta memonya, tinggal klik preview payment lalu klik confirm payment. Setelah proses payment complete ,  jangan langsung ditutup tapi klik continue, akan muncul kotak dialog, klik continue lagi aja, setelah itu akan muncul key serialnya.
  7. Key serial itu copas ke kotak dialog tadi di bagian kolom key serial yg masih kosong tadi. Software langsung bisa agan buka dan digunakan. Key serial sebaiknya disimpan di notepad ya gan. 
  8. Jika saat buka software muncul notif "there's an update" maka itu artinya softtware minta diupdate , agan langsung menuju link download yg saya kasih diatas yaitu  http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b, disitu agan download lagi softnya dan filenya extract lagi ke folder, klik file captcha.exe, lalu key serialnya masukin lagi, makanya setiap agan beli key serial, selalu simpan di notepad, jadi kalau ada update software, key-nya tinggal copas dari notepad. Jika habis update, jangan kaget kalau ID-ID yg sudah diadd ke dalam software akan kosong lagi, untuk mengatasinya agan copy file user.xml yg berada di folder captchapro yg lama, lalu di paste di folder captchapro yg baru update tadi, nanti akan nindih, jd ga perlu add lagi ID-ID yg sebelumnya sudah di add.
  9. Jika agan bayarnya lewat webmoney atau paypal silakan ikuti petunjuknya di webnya.
  10. Jika ada permasalahan yang berhubungan dengan softtware ini, langsung hubungi YM ownernya= childlikecap15 atau kirim email xuanduc987@gmail.com atau dia juga punya id kaskus xuanduc987 jd bisa kirim pesen ke xuanduc987 . YM dia online biasanya diatas jam 9 malam, kadang siang hari juga. dia org vietnam tp bisa english.
tampilan software dan penjelasanya (penting untuk DIBACA!):


tampilan software 1khung atau 1 layar


tampilan software 2khung atau 2 layar
  • ada 2 pilihan tampilan yaitu 1khung dan 2khung . Bedanya hanya di jumlah layar yg buat nampilin captcha. Jadi yg 2khung itu ada 2 jendela captcha, klw 2 jendela tsb semuanya muncul captcha maka yg diketik terlebih dahulu yg backgroundnya disorot warna biru. Pada gambar diatas berarti jendela atas dulu yg diketik, nanti setelah itu gantian jendela bawah yg disorot biru. Agar fungsi 2khung berjalan maka fitur nxtimg beta harus dicentang. Jadi sebenernya manfaat dr 2khung ini kita bisa lihat image captcha berikutnya, walaupun sekedar milirik tp itu sangat membantu dlm pengetikan.
  • Sekali lagi software capchapro ini tidak butuh panel, agan langsung add aja sesuai data login di captcha company. Cara meng-addnya cukup klik simbol +Sebelah kirinya adalah tombol shutdown utk matiin softwarenya. Bawahnya tombol shutdown adalah tombol play/pause. Sebelah kanan tombol pause adalah tombol utk mengcapture yg hasil gambarnya nanti akan di simpan di folder capchapro secara otomatis , semacam printscreen. Antitimeout itu jika dicentang maka jika agan di detik ke 1 lum keburu entry, maka software akan entri otomatis dengan karakter acak shg mengurangi terjadinya kick karena timeout. Jika tidak dicentang , saat agan ngetik kehabisan waktu maka akan otomatis berhenti atau pause. Sedangkan invert itu utk menukar warna text capcha dgn warna backgroundnya. Lalu ada fitur autoreconnect, ini jika dicentang software akan otomatis connect ke server setiap kali IDnya kena kick, jika tidak dicentang maka IDnya akan pause sendiri. Ada satu fitur lagi yaitu fixed image fitur ini untuk pengguna 2khung (2 frame/jendela). Jika agan centang fixed image, 2 capcay yg tampil di 2 frame akan tetap posisiya alias 2 frame akan aktif semua , jd saat agan melihat 2 capcay di 2 frame maka yg diketik dulu itu yg background framenya di kasih tanda biru, nanti tanda biru akan bergantian dr atas lalu ke bawah lalu kembali ke atas dan seterusnya jd bola mata agan tertuju ke atas dan bawah secara bergantian hehe. Klw frame imagenya ga dicentang, ada menu yg muncul disebelah kanan yaitu active frame, yaitu pilih top apa bottom, misal pilih top, berarti jk ada 2 capcay yg tampil di 2 frame itu maka yg aktif adalah yg frame atas , jd patokan agan ngetik cukup lihat frame atas aja dgn kata lain bola mata agan fokus di frame atas aja, krn capcay yg ada di frame bawah otomatis akan naik ke frame atas jika saatnya harus diketik. Terserah agan mau pilih dicentang atau ga dicentang, dicoba 2-2nya aja enak mana hehe.
  • Untuk yg menggunakan proxy biasanya fitur proxynya ada di bagian sekitar fitur-fitur diatas tadi, atau bisa jg menu proxy kadang ada di klik kanan setiap IDnya. Untuk mematikan suaranya bisa diklik tulisan SOUND ON nanti otomatis berubah ke SOUND OFF.
  • ID-ID yang sudah diadd sebelumnya , untuk memainkan di lain waktu , agan ga perlu nulis username sama password ID-ID tersebut, cukup klik tanda arah kebawah disamping kanan kolom username, jika sudah diklik otomatis muncul daftar id-id yg sudah di-add sebelumnya ,agan tinggal pilih aja, nanti password jg otomatis menyesuaikan sendiri, agan tdk perlu entry lagi , jd agan tinggal klik login aja, lihat gambar dibawah utk lebih jelasnya

  • Untuk mengetahui masa expired software, klik menu License, lalu pilih check license.
  • Jika agan sudah membeli serial keynya , tapi saat dibuka ada notif yang berbunyi cannot check for update , maka itu disebabkan berbagai faktor, antara lain koneksi internet agan yg ga bisa akses server capchapro, solusinya diskonek rekonek terus sampai bisa terbuka softwarenya atau juga coba ganti kartu providernya. Faktor lain adalah karena hal sepele seperti kurang teliti dalam input serialnya, biasanya kelebihan spasi.



VINACAPTCHA 
  • Software ini juga salah satu yang direkomendasikan karena fiturnya yang sangat lengkap, dan dari pengalaman para typers, vina ini cocok banget buat yang ngetik di kolotibablo atau captchatypers.
  • website : vinacaptcha
  • Produk vina ada 2 yaitu vinacaptcha (VC) dan vinateam (VT). Vinacaptcha (VC) sendiri ada 2 yaitu yg berbayar (Professional) dan yang gratis (Free). Vina ini tidak butuh web panel, jadi praktis, tinggal add-IDnya saja di software-nya.
  • software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha.
  • Pembayaran : sistem bulanan, harga untuk vina professional yaitu $1/bulan atau $5/6 bulan atau $10/tahun, atau $20 selamanya. Pembayaran bisa menggunakan webmoney, paypal, payza, atau perfect money.
  • support: hampir semua captcha company, seperti megatypers/protypers, pixprofit, fasttypers, captcha2cash, captchatypers, qlink, kolotibablo, type that/it, lookandearn, goodearner, uploadcaptcha, dan lainnya , detilnya silakan dicek diwebnya langsung.
  • butuh netframework versi 4
  • download software: kunjungi wesitenya disinilalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (VC), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, berarti di bagian bawah kolom vina professional ya. Silakan didownload aja.
  • Seperti penjelasan di atas bahwa produk vina selain vinacaptcha (VC) , masih ada lagi yang berbayar juga yaitu vinateam (VT), bedanya vinacaptcha (VC) yg berbayar/professional itu lisensi key-serialnya per komputer tapi dgn kapasitas ID yang diaktivasi tak terbatas, sedangkan vinateam itu lisensi key-serialnya buat banyak komputer tapi dengan kapasitas ID terbatas. Vinacaptcha bayarnya bulanan sedangkan vinateam sekali bayar saja. Jika agan mau vinateam berarti setelah kunjungi web vina, agan klik yang vinateam (VT).  Disitu nanti lengkap penjelasan serta harga vinateamnya.
  • cara order = kunjungi websitenya, silakan mau pilih  vinacaptcha professional (VC) atau vinateam (VT) lalu klik yg view detil. Misal agan pilih vinacaptcha (VC), setelah klik view detil akan muncul halaman baru, nanti di bagian bawah ada tulisan yang judulnya How to purchase serial key?, disitu ada 5 step/langkah, nah ikuti saja petunjuknya disitu, mudah dan praktis kok. Tapi kadang waktu menunggu balasan key serialnya itu memang ga nentu lamanya, kadang ga nyampe 1 hari tp kadang juga sampai beberapa hari baru dikirim key serialnya. Jika ada apa-apa, bisa kirim pesen via email atau YM ownernya.
  • tampilan software (klik untuk memperbesar) :
vinapro

  • kelebihan : software vina ini punya kelebihan yang paling menonjol yaitu fitur jeroan-nya lengkap sekali, itu yang menjadi alasan software ini salah satu yang wajib dimiliki para typers apalagi khusus buat typers yang sering ngetik di kolotibablo atau captchatypers (CT). Karena kata para typers, kalau ngetik di kolo atau di CT pake software lain sering banyak yang tidak masuk captcha yg kita ketik. Selain itu, kalau pengalaman saya sendiri sejauh ini ngetik di kolo pake vina lebih stabil dan lancar saja.
  • kekurangan : agak mahal dikit harganya daripada captchapro, mungkin kurang cocok juga buat para pemula yg belum punya stok dollar.
  • uraian singkat cara penggunaan software vina = untuk aktifasi klik menu activate, lalu isikan codenya yg sudah dibeli. Untuk add ID tinggal klik add new di bagian bawah, nanti akan muncul kotak form, pilih servernya dan isikan username beserta passwordnya. Kalau sudah di-add otomatis akan muncul di jendela list softwarenya. Untuk memulainya ID-ID tersebut dicentang dulu, baru klik tombol START. Untuk tampilan 1 jendela captcha klik menu windows lalu pilih single mode, untuk tampilan 2 jendela captcha bisa pilih full mode. Contoh full mode adalah gambar yang ada diatas. Menu pengaturan lainnya bisa dicoba-coba di bagian option. Selain itu pengaturan juga bisa dilakukan dengan mengklik kanan tiap IDnya yg ada di list , lalu pilih more setting.



ASIANDATASERVICE
  • Mungkin asiandataservice satu-satunya software captcha multi ID asli buatan orang indonesia, he..he. Software ini salah satu yg sangat direkomendasikan buat para pemula & penikmat gratisan, khususnya yang ngetik di megatypers, karena khusus software asiandataservice megatypers, disediakan secara gratis dan bisa mengaktivasi ID sebanyak-banyaknya alias unlimited ID. Untuk lebih lengkapnya klik link postingan ini. Sedangkan untuk captcha company selain megatypers tetap berbayar.
  • website : asiandataservice
  • pembayaran sekali untuk selamanya
  • Software ini menggunakan panel tersendiri utk mengaktifkan ID-ID nya. Khusus asiandataservice untuk megatypers diberikan gratis tanpa perlu web panel, untuk lengkapnya silakan baca postingan tentang software megatypers gratis. Mungkin ada yg nanya apa itu web panel? Web Panel itu adalah sebuah sub-halaman di web asiandata dan untuk mengaksesnya harus login dulu. Untuk bisa login ke halaman web panel harus membayar terlebih dahulu. Tiap captcha company mempunyai web panel sendiri-sendiri jadi harganya juga sendiri-sendiri.
  • Pembayaran untuk biaya beli web panelnya menggunakan perfect moneywebmoney atau paypal, sedangkan untuk mendownload softwarenya sendiri gratis. Jadi ID-ID tersebut tidak akan bisa dimasukan atau diadd ke software sebelum diaktifasi di web panelnya.
  • support (captcha company): kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, & MultiSoftware.
  • software asian sifatnya ada yang single company maupun multi company. Single company berarti tiap captcha company softwarenya beda-beda, sedang multi company artinya 1 software bisa menjalankan berbagai company captcha. Yg multi company namanya multisoftware. Jadi di multisoftware itu sudah mencakup semua captcha company sehingga harga webpanelnya sedikit lebih mahal.
  • butuh netframework versi 2
  • link update software : download software, disitu banyak produk2nya, silahkan dipilih sesuai company captcha yang dipilih. Setelah download, ID-ID agan harus diaktivasi dulu ke softwarenya melalui web panelnya. Khusus untuk megatypers, FULL GRATIS aktifasi sendiri langsung di softwarenya tanpa melalui web panel, untuk lebih lengkapnya klik link postingan software megatypers gratis disini.
  • Gambar tampilan software asiandata :


Keterangan dan Detil Cara Penggunaan (Penting untuk DIBACA!) :
  • gambar diatas merupakan salah satu contoh gambar software multisoft Asian. Pada dasarnya tampilan software asiandata semua company captcha hampir sama.
  • download softwarenya memang gratis di webnya tapi agan ga bisa menggunakan software-nya sebelum ID-ID agan diaktifasi ke panel software-nya, dan untuk mengakses web panelnya itu berbayar.
  • setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar.
  • untuk mengakses web panel softwarenya itu memang bayar, silakan di websitenya ada menu BUY, lalu isi saja kolom yang diminta antara lain username dan password yg agan inginkan, lalu klik tombol PURCHASE. Atau bisa juga hubungi kontak adminya di admin@asiandataservice.com , kalau ga salah ingat harganya paling $10 per captcha company, itu sekali bayar saja dan bisa aktivasi unlimited ID. Kecuali yang Multisoftware sedikit lebih mahal, kalau ga salah sekitar $15. Khusus untuk megatypers, tidak perlu web panel alias gratis, agan bisa aktivasi sendiri ID sebanyak-banyaknya langsung di software-nya, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS disini  
  • adakah cara lain selain membeli panel di webnya? agan bisa nyari orang yang buka jasa aktivasi ID di asiandataservice, jadi agan tidak beli web panelnya tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain, dan biasanya harga lebih murah. Sekali lagi khusus MEGATYPERS agan tidak usah pusing beli panelnya, karena full GRATIS aktifasi langsung di softwarenya tanpa butuh web panel, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS disini 
  • saya anggap agan sudah beli dan sudah punya data login ke panelnya, silahkan mengakses halaman panelnya yaitu tinggal login di web  asiandataservices melalui menu MEMBER, jika dah masuk maka akan tampil halaman panelnya.
  • langkah pertama penggunaan panelnya adalah caranya tinggal klik aja menu ADD di panelnya.
  • kolom software username dan captcha server login samain aja, yaitu diisi username sesuai yg didaftar di web capcha companynya, misal kalau di kolotibablo berarti diisi username loginnya.
  • kolom software password dan captcha server password jg samain aja yaitu diisi password login di web captcha companynya, kemudian balance shown isikan saja 100%
  • setelah di-ADD ID-ID tersebut di panel, lalu agan buka softwarenya.
  • setelah terbuka softwarenya, lalu agan buka menu file, lalu klik menu account kemudian isikan username, password, dan server menyesuaikan yg diaktifkan di panelnya sebelumnya.
  • nanti di software, akan muncul daftar list ID-IDnya, agan tinggal klik START aja utk memulainya. Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START akan berubah menjadi PAUSE utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik.
  • menu preferences isinya fitur soundSound untuk menampilkan bunyi tiap captcha yg keluar. Di menu view ada fitur invert color dan double. invert color itu untuk mengubah warna background yg berlawanan dgn warna captchanya, sedangkan double berupa fasilitas double atau layar terbagi 2 yaitu di kanan dan di kiri.
  • Bagaimana update sotfwarenya? Tinggal klik link http://www.asiandataservice.com/updates/ silakan tinggal pilih software company mana yg mau didownload. Ciri-ciri software minta diupdate adalah lihat bagian kiri paling bawah di software asiannya, jika ada notif please check update, berarti sudah ada update softwarenya. 




    XIAOA
    • xioaa merupakan pemain lama dalam software captcha, makanya produk-produk software yg dihasilkan sangat banyak. Software produk xiaoa pada dasarnya berbayar semua, tapi khusus megatypers saya sediakan GRATIS dan bisa mengaktivasi ID sebanyak-banyaknya alias unlimited ID. Itu sebabnya software xiaoa ini termasuk salah satu yang sangat direkomendasikan buat para pemula & penikmat gratisan, khususnya yang ngetik di megatypers. Untuk lebih lengkapnya klik link postingan ini. Sedangkan untuk captcha company selain megatypers tetap berbayar.
    • website : xiaoa
    • pembayaran sekali untuk selamanya
    • Software ini menggunakan panel tersendiri untuk mengaktifkan ID-ID nya sama seperti asiandataservice. Panel itu sebuah sub-halaman di web xiaoa  dan untuk mengaksesnya harus login dulu. Untuk bisa login ke halaman panel harus membayar terlebih dahulu. Khusus xiaoa untuk megatypers diberikan GRATIS tanpa perlu web panel, untuk lengkapnya silakan baca postingan tentang software megatypers gratis (part 2).
    • Pembayarannya untuk biaya akses web panelnya menggunakan perfect moneywebmoneypayza atau paypal, sedangkan untuk menjalankan softwarenya sendiri gratis. Jadi ID-ID tersebut tidak akan bisa dimasukan atau diadd ke software sebelum diaktifasi di web panelnya.
    • untuk order agan bisa langsung ke websitenya untuk membeli panelnya atau bisa juga agan nyari orang yg membuka jasa aktivasi ID di xiaoa, jadi agan tidak membeli web panel tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain.
    • support: kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers, captcha2cash, captchatrader, Typethat/it, captchabuster, captchatyper, virtuacloud, Httpinternet, gogetsome, fasttypers & Multi in One
    • software xiaoa sifatnya ada yang single company maupun multi company. Single company berarti tiap company captcha softwarenya beda-beda, sedang multi company artinya 1 software bisa menjalankan berbagai company captcha. Yang multi company namanya multi in one.
    • contoh produk yg sifatnya multi company adalah multi in one A, multi in one B, multi in one C, dan multi in one D, silakan bisa dicek ke webnya untuk detilnya.
    • butuh netframework versi 2
    • link download Multi in One C :

      Multi-In-One-C_09 juli 2015

      NB. setelah download, ID-ID agan harus diaktivasi dulu ke softwarenya melalui panelnya, agan bisa beli langsung web panelnya di website xiaoa atau nyari orang yang membuka jasa aktivasi ID di xiaoa. Khusus xiaoa megatypers, di blog ini saya sediakan GRATIS tanpa butuh panel, untuk selengkapnya baca postingan di link ini.
    • Gambar tampilan salah satu produk software xiaoa multi in one :


    Keterangan dan Detil Cara Penggunaan (Penting untuk DIBACA!) :
    • gambar diatas merupakan salah satu contoh gambar software multi in one C xiaoa 
    • download softwarenya gratis di webnya tapi agan ga bisa menggunakan software-nya sebelum ID-ID agan diaktifasi ke panel software-nya.
    • setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar
    • panel software berbayar, harganya cek di webnya, harga bervariasi tergantung captcha company-nya, langsung ke web xiaoa aja, tinggal klik menu software pricing atau langsung lewat link ini, setelah itu pilih panel software yang diinginkan. Sekali bayar berlaku untuk selamanya.  Adakah cara lain selain membeli panel di webnya?? agan bisa nyari orang yang buka jasa aktivasi ID di xiaoa, jadi agan tidak beli web panelnya tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain, dan biasanya harga lebih murah. Tapi khusus MEGATYPERS agan tidak usah pusing beli panelnya, karena full GRATIS aktifasi langsung di softwarenya tanpa butuh web panel, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS part 2 disini.
    • Sekarang saya bahas jika agan mau beli panelnya langsung di webnya. Saat agan beli panel software di link ini nanti disitu banyak kolom order, agan tinggal pilih menyesuaikan mau order lewat perfect money, paypal, atau payment lain. Kalau dah pencet tombol order, ikuti aja petunjuknya sampai selesai. Nanti biasanya data untuk login ke web panelnya akan dikirim via email.
    • jika agan dah beli panelnya berarti otomatis dah punya data buat login ke halaman panelnya, silahkan mengakses halaman panelnya yaitu tinggal login di web panel xiaoa dgn data login tadi, jika dah masuk tinggal mengaktivasi ID-ID agan. 
    • langkah pertama penggunaannya adalah aktifasi ID-ID yg sudah agan register di web captcha company, caranya tinggal klik aja ADD ACCOUNT di panelnya
    • Meng ADD-nya cukup mudah tinggal diisi username & password sesuai yg didaftar di web capcha companynya, misal kalau di MEGATYPERS berarti diisi email loginnya dan passwordnya.
    • setelah di-ADD ID-ID tersebut di panel, lalu agan buka softwarenya.
    • lihat softwarenya, tinggal di add disitu dan isikan username & passwordnya menyesuaikan data yg diadd di panelnya.  Khusus software multi in one, ada banyak menu ADD di software, biasanya disingkat, misal megatypers berarti pilih yg ADD MT, begitu jg yang lain.
    • nanti di software, akan muncul daftar list ID-IDnya , agan tinggal klik START WORK aja utk memulainya. Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START WORK akan berubah menjadi STOP WORK utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik.
    • Bagaimana jika ada update versi software? Ciri-ciri software xiaoa minta diupdate adalah, jika agan dah ga bisa buka softwarenya dan ada notifnya suruh update berarti itu artinya ada update-an terbaru.



    B. SOFTWARE GRATISAN
    Kalau software gratisan disini pengertiannya adalah software captcha yg memang sudah digratiskan oleh pembuatnya. Berikut daftar software-software captcha yg dari sononya emang dah digratisin, hehehe.


    ASIANDATASERVICE MEGATYPERS
    • Seperti penjelasan sebelumnya diatas, khusus MEGATYPERS dari asiandataservice bisa agan dapatkan secara GRATIS, dengan aktifasi langsung di softwarenya tanpa melalui panel dan slot ID aktifasi yang tak terbatas, jadi agan bisa aktifasi ID sebanyak agan suka. Sangat cocok buat yg hobby gratisan dan para pemula.
    • support company captcha: khusus megatypers saja.
    • kelebihan : praktis karena registrasi ID megatypers-nya langsung di softwarenya sekaligus dengan aktivasinya, selain itu 1 payment bisa untuk banyak ID, dilengkapi fitur autoboostpack yaitu fitur untuk mempercepat flow captcha di megatypers.
    • untuk lebih lengkap tutorialnya dan link downloadnya silakan agan baca di postingan tentang SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS klik disini.


    XIAOA MEGATYPERS
    • Seperti produk dari asiandataservice, khusus MEGATYPERS dari xiaoa juga bisa agan dapatkan secara GRATIS, dengan aktifasi langsung di softwarenya tanpa melalui panel dan slot ID aktifasi yang tak terbatas, jadi agan bisa aktifasi ID sebanyak agan suka. Sangat cocok buat yg hobby gratisan dan para pemula.
    • support company captcha: khusus megatypers saja.
    • kelebihan : praktis karena registrasi ID megatypers-nya langsung di softwarenya sekaligus dengan aktivasinya, selain itu 1 payment bisa untuk banyak ID, dilengkapi fitur boostpack yaitu fitur untuk mempercepat flow captcha di megatypers.
    • untuk lebih lengkap tutorialnya dan link downloadnya silakan agan baca di postingan tentang SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS Part 2 klik disini.


    VINACAPTCHA
    • website : vinacaptcha
    • vina ini tersedia yg gratis dan jg yg berbayar. Untuk yg gratis ini sebenernya kurang direkomendasikan karena banyak keterbatasan dan jarang diupdate.
    • support : untuk vina yangg free in hanya support kolotibablo, captchabucks, captcha2cash, lookandearn, dan typethat/it.
    • cara download software free : saya sarankan download link vina free 112 disini, karena vina free versi 112 ini bebas iklan, dan jika ada permintaan update, diabaikan saja atau cancel. Atau kalau mau vina free yang terupdate kunjungi wesitenya disini, lalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (Vc), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, tepatnya di bagian bawah kolom vina free ya. Kekurangan vina free yang paling update justru banyak iklannya yang bikin loadnya berat.
    • butuh netframework versi 4
    • software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha yg disupport-nya.
    • tampilan software:



    WEIWEI
    • website : weiwei
    • support : berbagai company, detilnya silakan langsung dicoba saja.
    • link download : link download weiweiFeb2016
      NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.
    • Untuk update terbaru akan ada notifikasi di bagian news saat dibuka softwarenya. Atau silakan untuk update versi terbaru bisa baca di postingan disini
    • software weiwei sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha yg disupport-nya.
    • cara menggunakan software bisa dilihat disini atau disini


    BUBU
    • Awalnya software ini berbayar bulanan tapi sejak 25 oktober 2012 software ini digratiskan. Model softwarenya bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah. 
    • UPDATE : Sebaiknya tidak menggunakan software dari bubu, karena sepertinya file software-nya sudah ga pernah di update lagi.
    • website / download : bubu
    • perhatian ! = jangan gunakan bubu megatypers/protypers karena banyak kasus pencurian data payment processor. 
    • support/product: pixprofit, qlink, megatypers, kolotibablo, captchatypers.
    • butuh netframework versi 4
    • BUBU bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang bubu kolotibablo, begitu jg yg lainnya.
    • cara pake : langsung download di webnya, trus buka softwarenya nanti di awal muncul kotal login & password, agan isi aja sesuai keinginan agan trus klik register sampai nanti muncul kalau permintaan agan sukses. Setelah itu baru klik login. Request Registernya cukup 1x aja ya, jadi data username dan password yg kita request tadi bisa untuk login semua software.
    • kekurangan: sejak digratiskan, software ini jarang diupdate.
    • tampilan software:



    SOFTWARE CHINA KOLOTIBABLO
    • Ini software dari china dan khusus buat ngetik captcha di kolotibablo. Menggunakan bahasa china, agan coba-coba saja setiap tombolnya nanti lama-lama hafal. Mungkin nanti akan saya buatkan postingan khusus di www.zonatyper.com
    • link download  : download kolo free 
      NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.
    • UPDATE: software sudah tidak bisa digunakan lagi.
    • Penjelasan detil tentang software kolotibablo versi china ini bisa dilihat di postingan di link ini.


    ST
    • website : ST. menggunakan bahasa vietnam silahkan ditranslate pake google translate ya. 
    • link download  : download multi languange

    Mungkin itu yg bisa saya share mengenai Software Captcha Multi ID baik yang berbayar maupun yang gratisan.



    Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
    postingan ini terakhir diupdate tgl 14 Oktober 2015

    Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

    Share artikel ini :
    Labels: ,

    Artikel Terkait

    Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



    685 comments:

    «Oldest   ‹Older   601 – 685 of 685   Newer›   Newest»
    Meta said...

    mas gun, untuk CT enak nya pake software apa yah?

    guns said...

    capchapro aja

    Octaz said...

    Minta Petunjuk install vinacapthca yg gratis donk?

    Ika Chan said...

    Gan..ane dah download net frame network yang 4, trus download vina sama wei wei, tapi 22 nya ga bs jalan, knp ya?

    Ika Chan said...

    Gan..udah bisa utk vina nya, ternyata hbs instal net frame yg Versi 2 aja baru bisa, udah add 2 account juga di vinanya, tp kenapa ga da captcha yg muncul ya satupun?jadi bingung

    guns said...

    jgn pake vina yg gratisan, pake yg berbayar

    Anonymous said...

    Gan, bisa g' captcha pro dikoneksikan dengan SSH? kalo' bisa gmn caranya?

    guns said...

    @rizky = bisa gan. jalanin aja SSHnya seperti yg selami ini agan pake, ya udah terus buka aja capchapronya. ane pernah soalny dulu pake es teh (sebutan ssh)

    Unknown said...

    Klu mo bli capcapro pakai paypal gmn gan gun?? mohon pencerahannya. masalahnya ga ada pilihan untuk ke paypal gan yang ada cuma PM. thanks before..

    guns said...

    kirim email atau chat langsung.

    guns said...

    PERHATIAN !! buat yg kirim email mau aktifasi lagi (yg dulu pernah aktifasi), tanpa format yg disebutkan dipostingan ini, ga akan saya follow up. Data payment processor waktu dulu bayar ke saya harus dicantumkan.

    Anonymous said...

    g' bisa konek ke internet gan... software yang recomended selain captcha pro ada?

    guns said...

    coba pake kartu lain, buat ane capchapro is the best gan, itu buat ane ya, tiap org mungkin beda2.

    guns said...

    coba pake kartu lain, buat ane capchapro is the best gan, itu buat ane ya, tiap org mungkin beda2.

    Unknown said...

    Ane order Captchapro dari pagi lom di proses gimana yah gan Gunz???

    Unknown said...

    Gan Guns Kalo pasword untuk Captchapro yang Captchatyper apa ya??? Ko file zip nya minta pasword sih???

    guns said...

    @wawan
    hah, ga mungkin minta password, barusan kemarin ane download update CT , normal aja tuh gan.

    guns said...

    @wawan
    hah, ga mungkin minta password, barusan kemarin ane download update CT , normal aja tuh gan.

    Unknown said...

    gan mau tanya nihh.. kok captcha pro ane cuma bisa kerja 2 account doank yaa?? kira2 yg bermasalah apanya ya gan

    guns said...

    itu pix ya, klw pix emang pixnya membatasi 2 id aja per IP, klw selain pix keknya normal, ga terbatas mau pake barapapun IDyna

    Lunxxx said...

    gan sy udh kirim email aktivasi,
    tolong di follow up y gan,

    makasih gan

    guns said...

    kirim email kemana nih, semua aktifasi lewat garage_guns@yahoo.co.id sudah saya follow up semua ya. diluar email itu saya gak bertanggung jawab.

    Ika Chan said...

    gan..mau nanya..tiba2 captchapro ku ga bs kebuka, padahal internet connect trus license msh sampe tgl 30 ni, yg muncul sll "cannot check for update" trus "cannot connect to internet" trus muncul kotak yg minta key code, aq coba masukin aja code yg terakhir perpanjangan, eh ga mau jg gt lg tulisannya, emang sih udah ada 2 minggu lbh ga buka, apa ngaruh ya?

    Admin said...

    itu inet agan, inet agan lancar tp belum tentu lancar buka server capchapro lho, kek gitu dah biasa ane gan, coba ganti DNS, klw mau ngetes, coba aja pake provider lain.

    Admin said...

    update link xiaoa ,silakan download ulang

    ahmad sapuan said...

    gan.. ane mau beli captchapro pake paypal kok gak ada pilihannya biar bisa pake paypal ya.. bisanya cuma pake perfectmoney.. boleh minta saran gan ? makasih...

    Ika Chan said...

    Gan..software2 ini bisa ga sih kalo di download di tab gitu, misal samsung tab 3?

    guns said...

    @mas puu = paypal chat dulu ama yg punya gan, ntar dikasih tau berapa nominalnya

    @kaika = sepertinya ga jalan , tp dicoba aja

    Ika Chan said...

    kira2 ga bs nya krn apa gan? soalnya ada rencana mau beli tab gitu, kirain kalo bisa kan lbh praktis kerjanya mksdnya, kalo ternyata ga bs kyknya dipertimbangkan dl belinya, heheehe

    guns said...

    ga tau jg sih, ga pernah punya tablet soalnya, pokoknya gini aja, selama pake sistem operasi windows dan ada netframenya harusnya bisa.

    Lunxxx said...

    gan yg update multi xiaoa 19 nov 2013 blum bisa didonlot, tolong perbaiki link nya,
    makasih gan

    guns said...

    udah diupdate lagi .
    Sehari ini emang 2x update, jd yg tadi pagi ga jalan lagi.

    Lunxxx said...

    oh iy gan, skarang udh bisa,
    makasih gan

    Unknown said...

    tanya gan, capcha pro bisa ngga' kita buka untuk beberapa company dalam waktu bersamaan. misalnya ktia buka cap pro kolo, trus kita buka lagi yang di CT?makasih gan.

    guns said...

    @nanang maulana: ga bisa gan, capchapro itu pisah2

    Anonymous said...

    ganmaster, soft vina emang gak isa kolo ya..?

    Unknown said...

    1. Maaf gan tanya and sekalian share nih. sebelum aku pake cap pro aku ngetik pake prog dr web ling-ling udah beberapa kali PO sih tapi setiap ID worker ku udah lebih dari 10 rb input eh langsung di ban padahal akurasinya masih 97% katanya abuse adanya juga release, itu kenapa ya gan?
    2. sekarang pake cap pro yang ling-ling ,aku coba pake 2 ID worker eh ID worker yang lama di ban tapi yang baru aku buat engga. pertanyaanya, di cap pro untuk jengkeling ga' bisa untuk 2 ID worker sekaligus ya gan???klo bisa gimana caranya gan??
    3. untuk minta bantu aktivasi akun di all in one ga' bisa pake Pay ya gan? pursue Z sms komfirmasinya lelet gan. makasih gan sebelumnya.

    Unknown said...

    kalo pake CAPTCHAPRO cuma bisa 1 pc aja ya, ane coba di laptop gak bisa, atw hrus request key lgi?

    guns said...

    @agus suardi = bisa
    @nanang maulana = lingling emang suka abuse gitu gan, alasan jg kadang ga jelas, jd klw dah 800 input , mending ganti id baru saja . aktivasi software multi in one hanya menggunakan payment processor yg sudah tercantum diatas aja gan.
    @john redi = emang gitu, 1 key utk 1 pc aja.

    Ika Chan said...

    Gan, kmrn kan ada pemberitahuan update terbaru utk software Kolo di captchapro, jadi aq donlot updateannya, emang sih ga langsung aq pake, baru tadi mau maen kolo pas mau buka softwarenya kok ga lama kebuka baru mau masukin ID muncul tulisan kalo lg problem jd hrs ditutup programnya, trus coba lg sempet bisa tp ga connect2, itu knp ya? tp utk software lain dr captchpro juga ga da masalah..cuma yg utk kolo aja bgitu

    guns said...

    @kaika = coba folder captchapro kolo yg lama didelete aja, terus download lagi

    Unknown said...

    tanya gan, yang bisa pake proxy software xiaoa / asiandata ?
    ane sering nyapcai di pixprofit soalnya..udah pake captchapro tapi sering eror kalo pake proxy.

    Ika Chan said...

    udah gan, jd aq mpe udah 2x download yg update an nya, tetep ga bs jg..mau yg 1 khung ato 2 khung sama2 ga bs :(

    Be Something... said...

    Mas Guns, saya newbe ne..kebetulan nemu ni lapak. Saya udah nyoba di pro tapi karena baru pertama & gugup kena kick terus, sekarang dah di banned...hehe...
    terus nyoba c2c ma pix. kayanya di pix enak ne...kemaren saya ngetik di webnya tapi lama banget nunggunya.
    ne mau downlod software captchapro tapi ga bisa2. ko ga muncul ya jendela yg muncul no pcnya??? Mas Guns tolong dibantu donkkk.....pengangguran ne....mau dapet pemasukan. Thanks.

    masfu said...

    gan sya daftar di panel pake software multi one saya download tp gk kebukak2 gimana nih padahal NetFramework sudah saya download n instal mua

    masfu said...

    aq beli software multi tapi saya bukak gak bisa2 softwarenya padahal NetFramework udah sya instal semua mohon bantuanya gan

    suvro said...

    thanks ............... can u use english plz

    Unknown said...

    gan tolong diaktivasi multisof asiannya gan. terima kasih. email udah ane kirim

    guns said...

    @thebenzma = semua bisa pake proxy kok gan
    @kaika = t4 saya sih normal captchapro kolonya gan, klw pake proxy, proxynya disable dulu coba.
    @be something = klw jendela code PCnya ga muncul biasanya inet agan tuh, pastikan netframe versi 2 dah diinstal
    @PT.GMN = coba tes dgn koneksi provider inet lainnya, atau tes dgn PC lainnya. moga ketemu masalahnya.
    @suvro = if u have any questions, please send by email
    @nanang maulana = sudah aktif ya :D

    Unknown said...

    tanya gan, mungkin ga' kita diban gara-gara kita pake softwere?masalahnya udah beberapa kali ku login di pix pake multisoft cappro 2 ID ku di blok, 1 ID yg bs work. makasih gan.

    guns said...

    di pix emang bisanya pake 1 ID , coba pake proxy gan. ane dah lama ga main pix soalnya.

    dely_tzu said...

    saya beli sofwre yg buat kolotibablo,, ketika saya ngetik dan saya pastikan smua benar kalo yg susah saya lewatkan jadi emang sudah saya pastikan jumlh nya pasti,, setelah saya cek diweb nya jumlah tsbt ko menyusut hampir 60 persen, yg jadi pertanyaan apa mungkin jumlah ketikan saya diambil sama nyg aktifasi akun saya disofwre tsbt... maksih sblm nya jawabnnya sngt saya tunggu

    Admin said...

    @dely_tzu = utk kolo coba pake soft. vina, kolo emang gitu klw pake software , ketikan kita banyak yg ga sampai ke server kolonya. khusus utk kolo saya selama ini pake vina, cukup puas.

    Unknown said...

    gan...ane pake software Megatypers versi brp lupa...kog akunnya unauthorized ya?

    guns said...

    diupdate dulu softnya, link download ada di postingan

    Unknown said...

    gan ane udah beli key nya
    eh pas dimasukan si key nya lalu di klik ok
    software malah balik lagi ke form awal lagi

    itu gimana ya?
    please reply ke lisbanaputra@gmail.com

    Meta said...

    @ Elwin : kayaknya kita mengalami nasib yang sama nih. dapat key yang sama alhasil soft nya gak jalan. aku uda contact via ym ke admin nya. tapi belum ada balesan. semoga terselesaikan

    guns said...

    wah pd bermasalah ya , ini yang punya soft tumben jg lum online dr kemarin, order key dr semalem via webmoney tp lum dikirimi email.

    Unknown said...

    Wahhhh dah ampir 24 Jam beli chapro lom di bales juga..... apa dah jdi scam gitu yah???

    FIFTRIANI said...

    @Wawan Hermawan: Kemaren baru beli cappro, langsung bisa dipakai kok.. Tapi kalo belinya pake webmoney, kmaren ane kirim surat cinta ke yg punya.. Hahahaa... Besoknya dibales..

    guns said...

    @wawan : pake webmoney ya? kemarin saya pesen pake webmoney nunggu sehari, agak lama emang, kalau mau instan tetep pake Perfect Money

    guns said...

    update soft xiaoa multi in c. silakan download ulang

    Unknown said...

    mau tanya gan, cara updatenya gimana? setelah donlod diextraknya difolder yang sama atau ditempat yang baru. n klo ga ikut diupdate konsekuensinya apa? makasih sebelmunya ya gan gun.

    guns said...

    @nanang maulana: di folder lama atau di folder baru ga masalah mas. klw di folder lama berarti nanti file-file yg lama ditindih aja. btw ini nanya software yg mana ya,hihi. Khusus untuk capchapro atau xiaoa, biasanya ada file yg isinya daftar id-id yg sudah di add, nah ini kalau ditindih nanti akan kosong lagi, ya bisa sih add ID-IDnya lagi dari awal, tp biar ga capek sebelum ditindih, file yg isinya list2 ID sebaiknya di backup dulu.

    Unknown said...

    capro gan, makasih gan, tak coba ya

    Unknown said...

    tanya gan gun, seputaran cici, minimum POnya berapa ya sekarang?klo yang udahkan 0.1$ udah bisa PO, klo sekarang berapa ya???

    guns said...

    @nanang: klw ga salah yg payza masih 0,1 , klw PM yg 0.3, ane dah ga main c2c juga sih ga tau jg klw ada update. lagian c2c skrg ga direkomendasi gan, kadang dibayar kadang nggak, angin2an gitu, mendingan jgn main c2c drpd harap2 cemas :D

    harika said...

    Nice Blog

    Unknown said...

    www.infoperguruan-tinggi.blogspot.com numpang tanya company pix apa bisa tanpa proxy

    guns said...

    sekarang lagi bisa tanpa proxy, tp kadang nanti harus pake proxy, ga nentu

    Unknown said...

    gan kok aneh ya software captcha pro ane stopped working setelah update kemarin, sewaktu ceklist user, lalu nunggu loading masuk setelah masuk mo input captcha malah stopped working, itu kenapa ya? apa gan pernah ngalamin kejadian kaya gini

    guns said...

    wah ga tau jg gan, ga pernah ngalami soalnya, coba chat owner nya di YM.

    Unknown said...

    sama nih gan ane juga gitu, udah 5 hari ini software captchapro yg ane pake tiba" force closed otomatis & ada tulisan "Program has stopped working". Uda ane coba text owner-nya lewat email 3 hari yg lalu tapi belum juga ada balesan sampe sekarang, kira2 ada solusi ga gan untuk masalah ini? thanks gan

    Unknown said...

    sama nih gan ane juga gitu, udah 5 hari ini software captchapro yg ane pake tiba" force closed otomatis & ada tulisan "Program has stopped working". Uda ane coba text owner-nya lewat email 3 hari yg lalu tapi belum juga ada balesan sampe sekarang, kira2 ada solusi ga gan untuk masalah ini? thanks gan

    guns said...

    @erwin aeria: kalau kirim komplain ke YMnya gan, pasti dibalas, dia balasnya kalau online, setiap hari pasti ada saat-saat online dia-nya. Ane sendiri lagi ga pake captchapro soalnya sekarang, ntar deh ane bantuin cek.

    Unknown said...

    owh ada juga yg sama y kasusnya sama ane, sama nih ane udh komplain lewat email ga ada balesan juga nih. tp di softwarenya memang ada perubahan sih, pas buka jd ada warning "there's an update", y tp tetep aja pas masuk stopped working juga.
    ok deh ane coba komplain lewat YMnya. thanks gan

    Unknown said...

    sip gan software captcha pro nya sudah kembali normal "no stopped working again", ane baca postingan gan gunz lagi ternyata setelah update no problem. thankyou bro

    Unknown said...

    To agan @kim bogu, caranya begimana gan? mohon pencerahannya ;;)

    Unknown said...

    ane dpt balesan dr YM ownernya di kasih link ini http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=5555, tp tetep gan ane coba instal ga ngaruh masih "stopped working", setelah itu ane baca kembali postingan gan gunz tentang software captcha pro ternyata ada update software baru yg thn 2015 ane instal tu gan skrng alhamdulilah sudah lancar. ini link nya gan http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b#deg489qp842mx
    semoga bisa membantu.

    Unknown said...

    apakah megatypers masih work???

    Unknown said...

    gan kalo pake asian paling mahal berapa gan biayanya

    rima said...

    Mas gun, saya kan baru bgt di percaptchayan. Saya udh install juga software multi megatypers nya, pas mau ngetik, koneksinya ok, tp captca nya ga muncul2.. waktu di ping time nya minimum = 322 maximum = 800an avarage = 500an.. itu gimana yah ?? Mohon penjelasaanya hehe

    Admin said...

    @rima = berarti mungkin server mega-nya lagi lelet bgt

    Unknown said...

    SOftware 2captcha multi id
    http://www.tusfiles.net/pdlufsb784ys

    Handoyo Saragih said...

    Pada era sekarang berbisnis jual beli lewat group atau fitur Marketplace sangat menyenangkan dari segi waktu dan fleksibel ketika diakses lewat smartphone. Dunia industri digital terus berkembang seperti layaknya facebook sudah mengeluarkan fitur percobaan untuk marketplace di dashboardnya. Lalu bagaimana mengaktifkan kembali untuk fitur marketplace facebook.

    Source: Cara Mengaktifkan Kembali Marketplace Facebook


    «Oldest ‹Older   601 – 685 of 685   Newer› Newest»
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment

    Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

    CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

    zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
    Langganan Artikel via Email