Wednesday 5 December 2012

Software Captcha Multi ID + Software Gratisan

Software Captcha Multi ID ini digunakan utk memasukkan beberapa ID yg sudah kita daftarkan di captcha company, sehingga diharapkan aliran captchanya jauh lebih cepat ketimbang main single ID di web captcha company. Sebagai contoh jk kita ngetik di web company dengan 1 ID , dlm 1 jam dapat entry 300-400 captcha, tp jk menggunakan software mungkin 1 jam bisa mendapat 800-1000 captcha bahkan lebih. Sarat utama yg dibutuhkan utk menjalankan software ini yaitu driver netframework harus sudah terinstall di PC agan. Sebenernya tiap produk software kebutuhan netframeworknya berbeda-beda, ada software yg cuma perlu netframework v2 , ada yg cuma perlu v3, atau ada yg cuma perlu v4. Begitu juga dengan windows yang agan gunakan , ada windows yg udah terintegrasi dengan netframework versi tertentu (biasanya win 7 dan win 8) tp ada juga windows yg sama sekali belum ada netframeworknya misal win XP. 

Nah agan sesuaikan dengan kebutuhan saja, cara gampangnya agan langsung jalankan dulu aja software yang ingin agan pakai, apakah bisa dibuka atau gak, kalau dah langsung bisa dibuka berarti windows agan dah ada netframenya jadi ga usah install netframeworknya lagi, tapi kalau softwarenya belum bisa dibuka atau biasanya ditandai dengan notifikasi minta install netframework, itu berarti harus install dulu netframeworknya. Jika agan masih bertanya netframework versi berapa yang harus saya install? jawabannya tergantung agan mau pake software apa, silakan baca postingan ini sampai ke bawah, disitu dijelaskan tiap-tiap merk software beserta kebutuhan netframeworknya. Atau kalau ga mau ambil pusing, cari amannya saja yaitu install aja versi netframework yang terbaru yaitu netframework v4 atau yang netframework v4.5, karena dari pengalaman saya, netframework v4 sudah cukup menghandle berbagai jenis software captcha. Berikut link-link download netframework berbagai versi bilamana agan membutuhkan nanti.

netframework v2 (22.4 MB) = download disini
netframework v3.0 SP1 (2.4 MB) = download disini
netframework v3.5 SP1 (2.8 MB) = download disini
netframework v4 (49.2 MB) = download disini
netframework v4.5 = download disini

Untuk pengguna windowsXP jika ingin instal netframe sampai versi 4 maka windows XPnya harus sudah service pack 3,  pengguna win XP yang belum ada servicepack3 , silahkan download servicepack 3 disini

Ada beberapa kasus ga bisa install netframe, bagi yang error saat installasi netframe coba sebelumnya install dulu windows installer 3.1, download linknya disini

PENTING!
LANGKAH-LANGKAH SEBELUM MENGGUNAKAN SOFTWARE  CAPTCHA MULTI ID
  • Agan daftar akun atau ID dulu di web company-nya. Daftarlah lebih dari satu akun sesuai keperluan agan. Macam-macam company captcha bisa dibaca di postingan ini (klik disini) atau baca artikel terkait dibagian bawah setiap postingan.
  • Setelah itu ID-ID tersebut baru dimasukkan/di-add ke software multi ID. Banyak macam pembuat software multi ID, tinggal pilih aja, lihat penjelasan dibawah.
  • Update: khusus jika agan mau ngetik di megatypers, agan bisa lewati langkah pertama diatas, maksudnya agan ga perlu daftar/register di web-nya megatypers, tapi cukup langsung register lewat software, sekaligus aktifasi ID-IDnya sebanyak agan mau dan GRATIS TANPA SARAT. Ada 2 software yg disediakan di blog ini, yaitu software megatypers dari asiandataservice dan software megatypers dari xiaoa. Pada dasarnya fungsinya sama hanya beda pembuat aja, agan tinggal pilih saja atau pake 2-2-nya juga ga masalah. Untuk selengkapnya mengenai cara register sekaligus aktivasi gratis lewat software multi ID, silakan klik postingan software megatypers gratis dari xiaoa atau klik postingan software megatypers gratis dari asiandataservice.
Pembuat Software Captcha Multi ID ini-pun banyak sekali macamnya. Disini dijelaskan macam-macam produk atau merk software captcha multi ID yang sering dipakai antara lain captchaprovinacaptchaasiandataservicexiaoaweiwei. Dari lisensinya, ada software yang Gratisan maupun Berbayar. Yang berbayar pun juga macam-macam, yaitu ada software yang Membayar Bulanan maupun software yang Membayar Sekali Untuk Selamanya. Kemudian dari segi pengoperasiannya, software multi ID ini dibagi menjadi 2, yaitu ada yang menggunakan website panel terpisah dan ada yang tanpa menggunakan website panel. Yang menggunakan website panel misalnya produk xiaoa dan asiandataservice, biasanya sistem ordernya membayar sekali untuk selamanya. Jadi misal kalau agan mau pakai yang produk xiaoa, agan order dulu diwebnya, nanti agan akan dikasih username dan password untuk mengakses halaman web panelnya. Di dalam halaman web panel itu nanti agan meng-add (mengaktifasi) ID-ID company captchanya. Setelah diaktifasi di web panel, lalu agan download software xiaoa-nya, lalu setelah dijalankan softwarenya, di dalam software agan meng-add kembali ID-ID yg sudah diaktifasi di web panel tadi, biasanya di software ada menu untuk meng-add ID. Model software dengan website panel ini emang lebih ribet, karena harus 2x nge-add ID-nya yaitu di web panelnya dan di softwarenya sendiri. 

Sedangkan software yang tanpa web panel lebih praktis, karena agan cukup membuka softwarenya, nanti di softwarenya langsung add ID-nya saja. Tentunya sebelum agan membuka softwarenya, agan harus beli serialnya dulu agar bisa membuka softwarenya, biasanya sistem ordernya adalah membayar bulanan. Contoh produk software yang tanpa web panel yaitu merk captchapro, weiwei, bubu, dan vina. Jadi kalau software dengan web panel itu kita beli untuk bisa mengakses web panelnya, sedangkan software yg tanpa web panel itu kita beli agar bisa membuka softwarenya. Silahkan agan-agan tinggal pilih sesuai selera. 

Mungkin agan lumayan pusing atau belum paham penjelasan diatas khususnya yang software berbayar :D. Singkatnya gini, pada umumnya software yang berbayar dibagi 2 yaitu yg berbayar bulanan (tanpa menggunakan website panel) dan yang berbayar sekali saja (biasanya menggunakan website panel), jelas kan :D. Sekarang saya jabarkan satu-per satu semua software yang sering digunakan oleh para typers baik yg berbayar maupun gratisan.

A. SOFTWARE BERBAYAR


CAPTCHAPRO
  • Software ini salah satu yang direkomendasikan karena hampir nyaman dengan semua captcha company, dan sering diupdate sama ownernya, cuma biasanya kurang cocok buat para pemula yg baru pertama kali kenal captcha, karena software ini berbayar bulanan, sedangkan para pemula biasanya belum ada stok dollar.
  • termasuk tipe software yang ga butuh web panel, agan download softwarenya dulu, lalu beli key serialnya untuk bisa mengaktifkan softwarenya. Setelah softwarenya bisa dibuka agan bisa meng-add ID-ID agan di software tanpa aktifasi di web panel, jadi bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah, lebih praktis.
  • Biaya bulanan $0.5/bulan via Perfect Money (PM)Webmoney, atau Paypal.
  • support: kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, captchatyper, fasttypers, dan uploadcaptcha.
  • butuh netframework versi 2
  • captchapro bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang captchapro kolotibablo, begitu jg yg lainnya. Tapi key serialnya tetep satu, jadi satu key serial buat semua produk captchapro.
  • 1 key serial bisa untuk semua captcha company & bisa add sampai unlimited ID 
  • Link untuk membeli key atau memperpanjang :
    http://xsoftcaptcha.com/view/keys/    untuk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link untuk yg kehilangan key atau yang bermasalah saat beli key: http://xsoftcaptcha.com/view/keys/key_recover untuk caranya bisa dilihat di menu help
  • Link download software :
  • Di link tersebut tiap company capcha itu filenya sendiri-sendiri, jadi kalau agan mau ngetik di kolotibablo ya download file capchapro yg kolotibablo, kalau mau ngetik di megatypers ya download file capchapro yang megatypers, begitu juga yg lain. Sedangkan key serialnya untuk membuka software tersebut tetep satu saja, jadi 1 serial bisa untuk buka software capchapro kolotibablo, capchapro megatypers, dan lainnya.
  • Ada beberapa file company disitu yg tertulis 1khung dan 2khung. Kalau 1khung artinya pake 1 layar captcha, kalau 2khung pake 2 layar captcha (stereo), tinggal dipilih aja enaknya yg mana, atau coba dulu 2-2nya , nanti bisa memutuskan pilih yang mana. 
  • 1 keyserial hanya utk 1 komputer , tidak bisa dipake di komputer lain.
  • Kelebihan software capchapro = user interfacenya simple, layar nampilin capcaynya besar, lebih lancar flownya, update softwarenya cepet, kalau ada apa-apa ownernya fast respon dan ownernya selalu ngasih info update dikomunitas typers dikaskus padahal dia sendiri orang vietnam.
  • Kekurangan software capchapro = seperti yang sudah saya jelaskan diatas, mungkin kekurangannya hanya buat para pemula yg belum punya stok dollar. Walaupun sebenernya harganya sangat murah, lha wong cuma $0,5 saja per bulan, jadi untuk para pemula yg belum punya dollar kalau mau langsung pake software ini bisa dengan cara beli dollar dulu di exchanger (cara beli dollar di exchanger bisa dibaca di postingan ini), lalu baru order key-nya sesuai panduan diatas. gampang kan :D
  • Step by step cara beli software via Perfect Money :
  1. download dulu softwarenya di  http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b
  2. setelah download, file harus diekstrak ke folder dulu menggunakan winzip atau winrar.
  3. jalankan soft-nya dengan klik file captcha.exe, nanti akan ada tampilan kotak dialog yg isinya code PC & key serial. Lihat gambar dibawah ini
  4. Code PC otomatis udah terisi menyesuaikan PC agan, sedangkan key serial masih kosong.
  5. Copas code PCnya, perhatian : mengingat code PCnya itu panjang sekali maka pastikan semuanya ter-blok lalu baru dicopy, biasanya code PC diawali dgn A60A, langkah selanjutnya agan menuju situs beli keynya di http://xsoftcaptcha.com/view/keys/ , paste-kan code PCnya disitu. lalu pencet BUY.
  6. Nanti akan diarahkan ke antarmuka Perfect Money  (antarmuka ini asli dari web perfect money ya , jadi jangan berpikiran ini proses hacking), klik make payment lalu muncul kotak login, disitu agan harus login lewat sesuai akun perfect money punya agan, nanti sudah tertera biaya $0.50 , dan posisi sudah siap transfer ke rekening PM tujuannya, jadi serba otomatis termasuk rekening PM tujuannya sudah tertera disitu beserta memonya, tinggal klik preview payment lalu klik confirm payment. Setelah proses payment complete ,  jangan langsung ditutup tapi klik continue, akan muncul kotak dialog, klik continue lagi aja, setelah itu akan muncul key serialnya.
  7. Key serial itu copas ke kotak dialog tadi di bagian kolom key serial yg masih kosong tadi. Software langsung bisa agan buka dan digunakan. Key serial sebaiknya disimpan di notepad ya gan. 
  8. Jika saat buka software muncul notif "there's an update" maka itu artinya softtware minta diupdate , agan langsung menuju link download yg saya kasih diatas yaitu  http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b, disitu agan download lagi softnya dan filenya extract lagi ke folder, klik file captcha.exe, lalu key serialnya masukin lagi, makanya setiap agan beli key serial, selalu simpan di notepad, jadi kalau ada update software, key-nya tinggal copas dari notepad. Jika habis update, jangan kaget kalau ID-ID yg sudah diadd ke dalam software akan kosong lagi, untuk mengatasinya agan copy file user.xml yg berada di folder captchapro yg lama, lalu di paste di folder captchapro yg baru update tadi, nanti akan nindih, jd ga perlu add lagi ID-ID yg sebelumnya sudah di add.
  9. Jika agan bayarnya lewat webmoney atau paypal silakan ikuti petunjuknya di webnya.
  10. Jika ada permasalahan yang berhubungan dengan softtware ini, langsung hubungi YM ownernya= childlikecap15 atau kirim email xuanduc987@gmail.com atau dia juga punya id kaskus xuanduc987 jd bisa kirim pesen ke xuanduc987 . YM dia online biasanya diatas jam 9 malam, kadang siang hari juga. dia org vietnam tp bisa english.
tampilan software dan penjelasanya (penting untuk DIBACA!):


tampilan software 1khung atau 1 layar


tampilan software 2khung atau 2 layar
  • ada 2 pilihan tampilan yaitu 1khung dan 2khung . Bedanya hanya di jumlah layar yg buat nampilin captcha. Jadi yg 2khung itu ada 2 jendela captcha, klw 2 jendela tsb semuanya muncul captcha maka yg diketik terlebih dahulu yg backgroundnya disorot warna biru. Pada gambar diatas berarti jendela atas dulu yg diketik, nanti setelah itu gantian jendela bawah yg disorot biru. Agar fungsi 2khung berjalan maka fitur nxtimg beta harus dicentang. Jadi sebenernya manfaat dr 2khung ini kita bisa lihat image captcha berikutnya, walaupun sekedar milirik tp itu sangat membantu dlm pengetikan.
  • Sekali lagi software capchapro ini tidak butuh panel, agan langsung add aja sesuai data login di captcha company. Cara meng-addnya cukup klik simbol +Sebelah kirinya adalah tombol shutdown utk matiin softwarenya. Bawahnya tombol shutdown adalah tombol play/pause. Sebelah kanan tombol pause adalah tombol utk mengcapture yg hasil gambarnya nanti akan di simpan di folder capchapro secara otomatis , semacam printscreen. Antitimeout itu jika dicentang maka jika agan di detik ke 1 lum keburu entry, maka software akan entri otomatis dengan karakter acak shg mengurangi terjadinya kick karena timeout. Jika tidak dicentang , saat agan ngetik kehabisan waktu maka akan otomatis berhenti atau pause. Sedangkan invert itu utk menukar warna text capcha dgn warna backgroundnya. Lalu ada fitur autoreconnect, ini jika dicentang software akan otomatis connect ke server setiap kali IDnya kena kick, jika tidak dicentang maka IDnya akan pause sendiri. Ada satu fitur lagi yaitu fixed image fitur ini untuk pengguna 2khung (2 frame/jendela). Jika agan centang fixed image, 2 capcay yg tampil di 2 frame akan tetap posisiya alias 2 frame akan aktif semua , jd saat agan melihat 2 capcay di 2 frame maka yg diketik dulu itu yg background framenya di kasih tanda biru, nanti tanda biru akan bergantian dr atas lalu ke bawah lalu kembali ke atas dan seterusnya jd bola mata agan tertuju ke atas dan bawah secara bergantian hehe. Klw frame imagenya ga dicentang, ada menu yg muncul disebelah kanan yaitu active frame, yaitu pilih top apa bottom, misal pilih top, berarti jk ada 2 capcay yg tampil di 2 frame itu maka yg aktif adalah yg frame atas , jd patokan agan ngetik cukup lihat frame atas aja dgn kata lain bola mata agan fokus di frame atas aja, krn capcay yg ada di frame bawah otomatis akan naik ke frame atas jika saatnya harus diketik. Terserah agan mau pilih dicentang atau ga dicentang, dicoba 2-2nya aja enak mana hehe.
  • Untuk yg menggunakan proxy biasanya fitur proxynya ada di bagian sekitar fitur-fitur diatas tadi, atau bisa jg menu proxy kadang ada di klik kanan setiap IDnya. Untuk mematikan suaranya bisa diklik tulisan SOUND ON nanti otomatis berubah ke SOUND OFF.
  • ID-ID yang sudah diadd sebelumnya , untuk memainkan di lain waktu , agan ga perlu nulis username sama password ID-ID tersebut, cukup klik tanda arah kebawah disamping kanan kolom username, jika sudah diklik otomatis muncul daftar id-id yg sudah di-add sebelumnya ,agan tinggal pilih aja, nanti password jg otomatis menyesuaikan sendiri, agan tdk perlu entry lagi , jd agan tinggal klik login aja, lihat gambar dibawah utk lebih jelasnya

  • Untuk mengetahui masa expired software, klik menu License, lalu pilih check license.
  • Jika agan sudah membeli serial keynya , tapi saat dibuka ada notif yang berbunyi cannot check for update , maka itu disebabkan berbagai faktor, antara lain koneksi internet agan yg ga bisa akses server capchapro, solusinya diskonek rekonek terus sampai bisa terbuka softwarenya atau juga coba ganti kartu providernya. Faktor lain adalah karena hal sepele seperti kurang teliti dalam input serialnya, biasanya kelebihan spasi.



VINACAPTCHA 
  • Software ini juga salah satu yang direkomendasikan karena fiturnya yang sangat lengkap, dan dari pengalaman para typers, vina ini cocok banget buat yang ngetik di kolotibablo atau captchatypers.
  • website : vinacaptcha
  • Produk vina ada 2 yaitu vinacaptcha (VC) dan vinateam (VT). Vinacaptcha (VC) sendiri ada 2 yaitu yg berbayar (Professional) dan yang gratis (Free). Vina ini tidak butuh web panel, jadi praktis, tinggal add-IDnya saja di software-nya.
  • software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha.
  • Pembayaran : sistem bulanan, harga untuk vina professional yaitu $1/bulan atau $5/6 bulan atau $10/tahun, atau $20 selamanya. Pembayaran bisa menggunakan webmoney, paypal, payza, atau perfect money.
  • support: hampir semua captcha company, seperti megatypers/protypers, pixprofit, fasttypers, captcha2cash, captchatypers, qlink, kolotibablo, type that/it, lookandearn, goodearner, uploadcaptcha, dan lainnya , detilnya silakan dicek diwebnya langsung.
  • butuh netframework versi 4
  • download software: kunjungi wesitenya disinilalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (VC), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, berarti di bagian bawah kolom vina professional ya. Silakan didownload aja.
  • Seperti penjelasan di atas bahwa produk vina selain vinacaptcha (VC) , masih ada lagi yang berbayar juga yaitu vinateam (VT), bedanya vinacaptcha (VC) yg berbayar/professional itu lisensi key-serialnya per komputer tapi dgn kapasitas ID yang diaktivasi tak terbatas, sedangkan vinateam itu lisensi key-serialnya buat banyak komputer tapi dengan kapasitas ID terbatas. Vinacaptcha bayarnya bulanan sedangkan vinateam sekali bayar saja. Jika agan mau vinateam berarti setelah kunjungi web vina, agan klik yang vinateam (VT).  Disitu nanti lengkap penjelasan serta harga vinateamnya.
  • cara order = kunjungi websitenya, silakan mau pilih  vinacaptcha professional (VC) atau vinateam (VT) lalu klik yg view detil. Misal agan pilih vinacaptcha (VC), setelah klik view detil akan muncul halaman baru, nanti di bagian bawah ada tulisan yang judulnya How to purchase serial key?, disitu ada 5 step/langkah, nah ikuti saja petunjuknya disitu, mudah dan praktis kok. Tapi kadang waktu menunggu balasan key serialnya itu memang ga nentu lamanya, kadang ga nyampe 1 hari tp kadang juga sampai beberapa hari baru dikirim key serialnya. Jika ada apa-apa, bisa kirim pesen via email atau YM ownernya.
  • tampilan software (klik untuk memperbesar) :
vinapro

  • kelebihan : software vina ini punya kelebihan yang paling menonjol yaitu fitur jeroan-nya lengkap sekali, itu yang menjadi alasan software ini salah satu yang wajib dimiliki para typers apalagi khusus buat typers yang sering ngetik di kolotibablo atau captchatypers (CT). Karena kata para typers, kalau ngetik di kolo atau di CT pake software lain sering banyak yang tidak masuk captcha yg kita ketik. Selain itu, kalau pengalaman saya sendiri sejauh ini ngetik di kolo pake vina lebih stabil dan lancar saja.
  • kekurangan : agak mahal dikit harganya daripada captchapro, mungkin kurang cocok juga buat para pemula yg belum punya stok dollar.
  • uraian singkat cara penggunaan software vina = untuk aktifasi klik menu activate, lalu isikan codenya yg sudah dibeli. Untuk add ID tinggal klik add new di bagian bawah, nanti akan muncul kotak form, pilih servernya dan isikan username beserta passwordnya. Kalau sudah di-add otomatis akan muncul di jendela list softwarenya. Untuk memulainya ID-ID tersebut dicentang dulu, baru klik tombol START. Untuk tampilan 1 jendela captcha klik menu windows lalu pilih single mode, untuk tampilan 2 jendela captcha bisa pilih full mode. Contoh full mode adalah gambar yang ada diatas. Menu pengaturan lainnya bisa dicoba-coba di bagian option. Selain itu pengaturan juga bisa dilakukan dengan mengklik kanan tiap IDnya yg ada di list , lalu pilih more setting.



ASIANDATASERVICE
  • Mungkin asiandataservice satu-satunya software captcha multi ID asli buatan orang indonesia, he..he. Software ini salah satu yg sangat direkomendasikan buat para pemula & penikmat gratisan, khususnya yang ngetik di megatypers, karena khusus software asiandataservice megatypers, disediakan secara gratis dan bisa mengaktivasi ID sebanyak-banyaknya alias unlimited ID. Untuk lebih lengkapnya klik link postingan ini. Sedangkan untuk captcha company selain megatypers tetap berbayar.
  • website : asiandataservice
  • pembayaran sekali untuk selamanya
  • Software ini menggunakan panel tersendiri utk mengaktifkan ID-ID nya. Khusus asiandataservice untuk megatypers diberikan gratis tanpa perlu web panel, untuk lengkapnya silakan baca postingan tentang software megatypers gratis. Mungkin ada yg nanya apa itu web panel? Web Panel itu adalah sebuah sub-halaman di web asiandata dan untuk mengaksesnya harus login dulu. Untuk bisa login ke halaman web panel harus membayar terlebih dahulu. Tiap captcha company mempunyai web panel sendiri-sendiri jadi harganya juga sendiri-sendiri.
  • Pembayaran untuk biaya beli web panelnya menggunakan perfect moneywebmoney atau paypal, sedangkan untuk mendownload softwarenya sendiri gratis. Jadi ID-ID tersebut tidak akan bisa dimasukan atau diadd ke software sebelum diaktifasi di web panelnya.
  • support (captcha company): kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, & MultiSoftware.
  • software asian sifatnya ada yang single company maupun multi company. Single company berarti tiap captcha company softwarenya beda-beda, sedang multi company artinya 1 software bisa menjalankan berbagai company captcha. Yg multi company namanya multisoftware. Jadi di multisoftware itu sudah mencakup semua captcha company sehingga harga webpanelnya sedikit lebih mahal.
  • butuh netframework versi 2
  • link update software : download software, disitu banyak produk2nya, silahkan dipilih sesuai company captcha yang dipilih. Setelah download, ID-ID agan harus diaktivasi dulu ke softwarenya melalui web panelnya. Khusus untuk megatypers, FULL GRATIS aktifasi sendiri langsung di softwarenya tanpa melalui web panel, untuk lebih lengkapnya klik link postingan software megatypers gratis disini.
  • Gambar tampilan software asiandata :


Keterangan dan Detil Cara Penggunaan (Penting untuk DIBACA!) :
  • gambar diatas merupakan salah satu contoh gambar software multisoft Asian. Pada dasarnya tampilan software asiandata semua company captcha hampir sama.
  • download softwarenya memang gratis di webnya tapi agan ga bisa menggunakan software-nya sebelum ID-ID agan diaktifasi ke panel software-nya, dan untuk mengakses web panelnya itu berbayar.
  • setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar.
  • untuk mengakses web panel softwarenya itu memang bayar, silakan di websitenya ada menu BUY, lalu isi saja kolom yang diminta antara lain username dan password yg agan inginkan, lalu klik tombol PURCHASE. Atau bisa juga hubungi kontak adminya di admin@asiandataservice.com , kalau ga salah ingat harganya paling $10 per captcha company, itu sekali bayar saja dan bisa aktivasi unlimited ID. Kecuali yang Multisoftware sedikit lebih mahal, kalau ga salah sekitar $15. Khusus untuk megatypers, tidak perlu web panel alias gratis, agan bisa aktivasi sendiri ID sebanyak-banyaknya langsung di software-nya, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS disini  
  • adakah cara lain selain membeli panel di webnya? agan bisa nyari orang yang buka jasa aktivasi ID di asiandataservice, jadi agan tidak beli web panelnya tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain, dan biasanya harga lebih murah. Sekali lagi khusus MEGATYPERS agan tidak usah pusing beli panelnya, karena full GRATIS aktifasi langsung di softwarenya tanpa butuh web panel, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS disini 
  • saya anggap agan sudah beli dan sudah punya data login ke panelnya, silahkan mengakses halaman panelnya yaitu tinggal login di web  asiandataservices melalui menu MEMBER, jika dah masuk maka akan tampil halaman panelnya.
  • langkah pertama penggunaan panelnya adalah caranya tinggal klik aja menu ADD di panelnya.
  • kolom software username dan captcha server login samain aja, yaitu diisi username sesuai yg didaftar di web capcha companynya, misal kalau di kolotibablo berarti diisi username loginnya.
  • kolom software password dan captcha server password jg samain aja yaitu diisi password login di web captcha companynya, kemudian balance shown isikan saja 100%
  • setelah di-ADD ID-ID tersebut di panel, lalu agan buka softwarenya.
  • setelah terbuka softwarenya, lalu agan buka menu file, lalu klik menu account kemudian isikan username, password, dan server menyesuaikan yg diaktifkan di panelnya sebelumnya.
  • nanti di software, akan muncul daftar list ID-IDnya, agan tinggal klik START aja utk memulainya. Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START akan berubah menjadi PAUSE utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik.
  • menu preferences isinya fitur soundSound untuk menampilkan bunyi tiap captcha yg keluar. Di menu view ada fitur invert color dan double. invert color itu untuk mengubah warna background yg berlawanan dgn warna captchanya, sedangkan double berupa fasilitas double atau layar terbagi 2 yaitu di kanan dan di kiri.
  • Bagaimana update sotfwarenya? Tinggal klik link http://www.asiandataservice.com/updates/ silakan tinggal pilih software company mana yg mau didownload. Ciri-ciri software minta diupdate adalah lihat bagian kiri paling bawah di software asiannya, jika ada notif please check update, berarti sudah ada update softwarenya. 




    XIAOA
    • xioaa merupakan pemain lama dalam software captcha, makanya produk-produk software yg dihasilkan sangat banyak. Software produk xiaoa pada dasarnya berbayar semua, tapi khusus megatypers saya sediakan GRATIS dan bisa mengaktivasi ID sebanyak-banyaknya alias unlimited ID. Itu sebabnya software xiaoa ini termasuk salah satu yang sangat direkomendasikan buat para pemula & penikmat gratisan, khususnya yang ngetik di megatypers. Untuk lebih lengkapnya klik link postingan ini. Sedangkan untuk captcha company selain megatypers tetap berbayar.
    • website : xiaoa
    • pembayaran sekali untuk selamanya
    • Software ini menggunakan panel tersendiri untuk mengaktifkan ID-ID nya sama seperti asiandataservice. Panel itu sebuah sub-halaman di web xiaoa  dan untuk mengaksesnya harus login dulu. Untuk bisa login ke halaman panel harus membayar terlebih dahulu. Khusus xiaoa untuk megatypers diberikan GRATIS tanpa perlu web panel, untuk lengkapnya silakan baca postingan tentang software megatypers gratis (part 2).
    • Pembayarannya untuk biaya akses web panelnya menggunakan perfect moneywebmoneypayza atau paypal, sedangkan untuk menjalankan softwarenya sendiri gratis. Jadi ID-ID tersebut tidak akan bisa dimasukan atau diadd ke software sebelum diaktifasi di web panelnya.
    • untuk order agan bisa langsung ke websitenya untuk membeli panelnya atau bisa juga agan nyari orang yg membuka jasa aktivasi ID di xiaoa, jadi agan tidak membeli web panel tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain.
    • support: kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers, captcha2cash, captchatrader, Typethat/it, captchabuster, captchatyper, virtuacloud, Httpinternet, gogetsome, fasttypers & Multi in One
    • software xiaoa sifatnya ada yang single company maupun multi company. Single company berarti tiap company captcha softwarenya beda-beda, sedang multi company artinya 1 software bisa menjalankan berbagai company captcha. Yang multi company namanya multi in one.
    • contoh produk yg sifatnya multi company adalah multi in one A, multi in one B, multi in one C, dan multi in one D, silakan bisa dicek ke webnya untuk detilnya.
    • butuh netframework versi 2
    • link download Multi in One C :

      Multi-In-One-C_09 juli 2015

      NB. setelah download, ID-ID agan harus diaktivasi dulu ke softwarenya melalui panelnya, agan bisa beli langsung web panelnya di website xiaoa atau nyari orang yang membuka jasa aktivasi ID di xiaoa. Khusus xiaoa megatypers, di blog ini saya sediakan GRATIS tanpa butuh panel, untuk selengkapnya baca postingan di link ini.
    • Gambar tampilan salah satu produk software xiaoa multi in one :


    Keterangan dan Detil Cara Penggunaan (Penting untuk DIBACA!) :
    • gambar diatas merupakan salah satu contoh gambar software multi in one C xiaoa 
    • download softwarenya gratis di webnya tapi agan ga bisa menggunakan software-nya sebelum ID-ID agan diaktifasi ke panel software-nya.
    • setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar
    • panel software berbayar, harganya cek di webnya, harga bervariasi tergantung captcha company-nya, langsung ke web xiaoa aja, tinggal klik menu software pricing atau langsung lewat link ini, setelah itu pilih panel software yang diinginkan. Sekali bayar berlaku untuk selamanya.  Adakah cara lain selain membeli panel di webnya?? agan bisa nyari orang yang buka jasa aktivasi ID di xiaoa, jadi agan tidak beli web panelnya tapi agan hanya membeli aktivasi ID di web panelnya orang lain, dan biasanya harga lebih murah. Tapi khusus MEGATYPERS agan tidak usah pusing beli panelnya, karena full GRATIS aktifasi langsung di softwarenya tanpa butuh web panel, selengkapnya baca postingan tentang software megatypers GRATIS part 2 disini.
    • Sekarang saya bahas jika agan mau beli panelnya langsung di webnya. Saat agan beli panel software di link ini nanti disitu banyak kolom order, agan tinggal pilih menyesuaikan mau order lewat perfect money, paypal, atau payment lain. Kalau dah pencet tombol order, ikuti aja petunjuknya sampai selesai. Nanti biasanya data untuk login ke web panelnya akan dikirim via email.
    • jika agan dah beli panelnya berarti otomatis dah punya data buat login ke halaman panelnya, silahkan mengakses halaman panelnya yaitu tinggal login di web panel xiaoa dgn data login tadi, jika dah masuk tinggal mengaktivasi ID-ID agan. 
    • langkah pertama penggunaannya adalah aktifasi ID-ID yg sudah agan register di web captcha company, caranya tinggal klik aja ADD ACCOUNT di panelnya
    • Meng ADD-nya cukup mudah tinggal diisi username & password sesuai yg didaftar di web capcha companynya, misal kalau di MEGATYPERS berarti diisi email loginnya dan passwordnya.
    • setelah di-ADD ID-ID tersebut di panel, lalu agan buka softwarenya.
    • lihat softwarenya, tinggal di add disitu dan isikan username & passwordnya menyesuaikan data yg diadd di panelnya.  Khusus software multi in one, ada banyak menu ADD di software, biasanya disingkat, misal megatypers berarti pilih yg ADD MT, begitu jg yang lain.
    • nanti di software, akan muncul daftar list ID-IDnya , agan tinggal klik START WORK aja utk memulainya. Jika sudah menekan start dan mulai ngetik, otomotis tombol START WORK akan berubah menjadi STOP WORK utk menghentikan sekiranya dah ingin selesai ngetik.
    • Bagaimana jika ada update versi software? Ciri-ciri software xiaoa minta diupdate adalah, jika agan dah ga bisa buka softwarenya dan ada notifnya suruh update berarti itu artinya ada update-an terbaru.



    B. SOFTWARE GRATISAN
    Kalau software gratisan disini pengertiannya adalah software captcha yg memang sudah digratiskan oleh pembuatnya. Berikut daftar software-software captcha yg dari sononya emang dah digratisin, hehehe.


    ASIANDATASERVICE MEGATYPERS
    • Seperti penjelasan sebelumnya diatas, khusus MEGATYPERS dari asiandataservice bisa agan dapatkan secara GRATIS, dengan aktifasi langsung di softwarenya tanpa melalui panel dan slot ID aktifasi yang tak terbatas, jadi agan bisa aktifasi ID sebanyak agan suka. Sangat cocok buat yg hobby gratisan dan para pemula.
    • support company captcha: khusus megatypers saja.
    • kelebihan : praktis karena registrasi ID megatypers-nya langsung di softwarenya sekaligus dengan aktivasinya, selain itu 1 payment bisa untuk banyak ID, dilengkapi fitur autoboostpack yaitu fitur untuk mempercepat flow captcha di megatypers.
    • untuk lebih lengkap tutorialnya dan link downloadnya silakan agan baca di postingan tentang SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS klik disini.


    XIAOA MEGATYPERS
    • Seperti produk dari asiandataservice, khusus MEGATYPERS dari xiaoa juga bisa agan dapatkan secara GRATIS, dengan aktifasi langsung di softwarenya tanpa melalui panel dan slot ID aktifasi yang tak terbatas, jadi agan bisa aktifasi ID sebanyak agan suka. Sangat cocok buat yg hobby gratisan dan para pemula.
    • support company captcha: khusus megatypers saja.
    • kelebihan : praktis karena registrasi ID megatypers-nya langsung di softwarenya sekaligus dengan aktivasinya, selain itu 1 payment bisa untuk banyak ID, dilengkapi fitur boostpack yaitu fitur untuk mempercepat flow captcha di megatypers.
    • untuk lebih lengkap tutorialnya dan link downloadnya silakan agan baca di postingan tentang SOFTWARE MEGATYPERS GRATIS Part 2 klik disini.


    VINACAPTCHA
    • website : vinacaptcha
    • vina ini tersedia yg gratis dan jg yg berbayar. Untuk yg gratis ini sebenernya kurang direkomendasikan karena banyak keterbatasan dan jarang diupdate.
    • support : untuk vina yangg free in hanya support kolotibablo, captchabucks, captcha2cash, lookandearn, dan typethat/it.
    • cara download software free : saya sarankan download link vina free 112 disini, karena vina free versi 112 ini bebas iklan, dan jika ada permintaan update, diabaikan saja atau cancel. Atau kalau mau vina free yang terupdate kunjungi wesitenya disini, lalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (Vc), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, tepatnya di bagian bawah kolom vina free ya. Kekurangan vina free yang paling update justru banyak iklannya yang bikin loadnya berat.
    • butuh netframework versi 4
    • software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha yg disupport-nya.
    • tampilan software:



    WEIWEI
    • website : weiwei
    • support : berbagai company, detilnya silakan langsung dicoba saja.
    • link download : link download weiweiFeb2016
      NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.
    • Untuk update terbaru akan ada notifikasi di bagian news saat dibuka softwarenya. Atau silakan untuk update versi terbaru bisa baca di postingan disini
    • software weiwei sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha yg disupport-nya.
    • cara menggunakan software bisa dilihat disini atau disini


    BUBU
    • Awalnya software ini berbayar bulanan tapi sejak 25 oktober 2012 software ini digratiskan. Model softwarenya bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah. 
    • UPDATE : Sebaiknya tidak menggunakan software dari bubu, karena sepertinya file software-nya sudah ga pernah di update lagi.
    • website / download : bubu
    • perhatian ! = jangan gunakan bubu megatypers/protypers karena banyak kasus pencurian data payment processor. 
    • support/product: pixprofit, qlink, megatypers, kolotibablo, captchatypers.
    • butuh netframework versi 4
    • BUBU bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang bubu kolotibablo, begitu jg yg lainnya.
    • cara pake : langsung download di webnya, trus buka softwarenya nanti di awal muncul kotal login & password, agan isi aja sesuai keinginan agan trus klik register sampai nanti muncul kalau permintaan agan sukses. Setelah itu baru klik login. Request Registernya cukup 1x aja ya, jadi data username dan password yg kita request tadi bisa untuk login semua software.
    • kekurangan: sejak digratiskan, software ini jarang diupdate.
    • tampilan software:



    SOFTWARE CHINA KOLOTIBABLO
    • Ini software dari china dan khusus buat ngetik captcha di kolotibablo. Menggunakan bahasa china, agan coba-coba saja setiap tombolnya nanti lama-lama hafal. Mungkin nanti akan saya buatkan postingan khusus di www.zonatyper.com
    • link download  : download kolo free 
      NB. cara downloadnya cukup klik saja link diatas, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke halaman downloadnya.
    • UPDATE: software sudah tidak bisa digunakan lagi.
    • Penjelasan detil tentang software kolotibablo versi china ini bisa dilihat di postingan di link ini.


    ST
    • website : ST. menggunakan bahasa vietnam silahkan ditranslate pake google translate ya. 
    • link download  : download multi languange

    Mungkin itu yg bisa saya share mengenai Software Captcha Multi ID baik yang berbayar maupun yang gratisan.



    Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
    postingan ini terakhir diupdate tgl 14 Oktober 2015

    Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

    Share artikel ini :
    Labels: ,

    Artikel Terkait

    Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



    685 comments:

    «Oldest   ‹Older   401 – 600 of 685   Newer›   Newest»
    guns said...

    itu himbauan kok , masih aman

    Unknown said...

    gan, kalo software yg bsa berjalan di netfram 1, 2 , 3 apa aja? soalnya pc ku ga bisa install network frramework

    Anonymous said...

    oh himbauan ya gan.. tapi ngeri banget :|
    ada kemungkinan dibanned ngga gan??

    guns said...

    yahmin: asian klw ga salah , klw pake winxp harus yg sp3 baru bisa instal net 4
    anonim : ga kok

    asiandataservice said...

    multisoft nya asian udh diupdate ya gan ?

    guns said...

    oh ya dah update tuh, lama ditungguin, skrg harusnya multisoft asian dah bisa utk c2c, fasti ama qlink, tp lum ngecek jg sih

    silahkan download ulang

    Anonymous said...

    gan gun tlg aktivin id-id ku yg barusan kirim lr & email tuk software asian data. TQ

    guns said...

    udah aktif ya

    Anonymous said...

    gan captchapro kompatibel ga sama win xp sp 2 .. mohon pencerahan'y .. soal'y pc sodara nih .. masa iya kudu ganti sp3 .. :D

    mimin said...

    ane dah ke websitenya vina gan tapi gak ngerti cara belinya, bayar bulanan atau sekali selamanya, mohon pencerahannya gan...oy berapa mesti ane bayar dan pake apa??? :-/

    guns said...

    @anonim = pake sp3 aja gan , ga perlu instal ulang ,udah ane kasih link downloadnya, tinggal di patch aja

    @mimin = kan ada keterangannya chat pake YM atau langsung di pesen LRnya jg bisa, yg bulanan vinapro , yg sekali selamanya pake vinateam, detilnya ada semua di web

    Anonymous said...

    gun klo pake win7 bisa gak ?

    guns said...

    bisa gan

    Unknown said...

    om guns@ itu dia om, pc saya win xp nya ga bisa di install sp3, katanya harus nyolok cas nya, kebetulan netbook nya ga bisa ngecas.. :/

    om, kalau perusahaan yg ratenya lagi tinggi apa?

    guns said...

    yg ratenya tinggi paling skrg ya paling fasti ama citi gan

    guns said...

    update soft multisoft asian , silahkan download ulang di link yg sudah saya taruh diatas

    Wicaksono Eksa said...

    bro guns, mau tanya kan skrg aktivasi xiao pmbyran $1 untuk selamanya,jadi kalo add id banyak bsa kan cm sklia pmbyran?umpama saya add id d c2c, trus slng brp lama add id lagi gag perlu bayar $ 1??masi bingung...bagusan mana mnrt agan antara xiao sama asiandata??thanks

    guns said...

    iya sekali bayar saja gan, menurut ane mending xiaoa aja gan, klw ada update cepet, cuma ya itu xiaoa lum support fastypers

    Unknown said...

    om gunz, bayarnya bisa via pulsa gak? coz udh ngebet nih pengen pake ituu..,
    rekening ga punya, d mega juga baru 2$.. :(

    guns said...

    @yahmin : kirim email aza gan

    Denz said...

    Gan tolong aktivasi Id2 saya ya ke Xiaoa 11 In 1. mohon cek email, dah saya transfer ke Rek LR nya, makasi !!!

    guns said...

    udah aktif barusan tuh

    guns said...

    UPDATE = Utk pengguna asiandata , update soft di link webnya saja , yaitu download ulang di http://www.asiandataservice.com/download/

    guns said...

    sementara qlink tetep belum bisa jalan di sooft asian maupun xiaoa

    susan said...

    itu soft captcha pro bnyak folder , di download smw ya foldernya ?

    guns said...

    tergantung mbak susan mau main dimana , klw di mega ya download yg capchapro mega, nanti ada pilihan lg, pilih yg small delay aza

    fajar said...

    gan software admin panel vinateam apa sama seperti admin panel asian dan axio multi in c id worker di software admin panel bisa ditambah dan di hapus mohon infonya mkasih gan?

    guns said...

    ga tau klw bisa didelete atau gak nya ,ane lum pernah nyoba produk vina , coba tanyakan di forum kaskus aja gan, pasti dijawab

    guns said...

    NEWS= web asiandata dr kemarin down, semua id jd unauthorized, ditunggu sampai up kembali

    Blog Mantap Donk said...

    perasaan dulu buat aktifavi ID di sofware Multi ID 11 in 1 gak bayar...?
    kok sekarang bayar ya...
    belum PO nie kurang 0,2 semua...

    Meta said...

    @ blog mantap : iya, dulu blog ini menyediakan aktivasi gratis untuk xiao 11 in 1, ane pernah kebagian jatah aktivasi free
    tapi kebijakan kan bisa berubah seimbang juga sih mengingat si empunya sangat aktif. hehhe

    guns said...

    akhirnya bs online jg, abis inul windowsnya :))
    @Blog mantap @meta
    iya skrg bayar gan, sekali bayar aja kok gan, uang lelah aza,soalnya makin banyak,aktifin per ID aja harus masukin capcay,hihihi, diitung2 masih terlalu murah itu, klw di web lain atau lapak rata2 bayarnya per jumlah ID , disini sekali bayar masih unlimited, mumpung masih unlimited lho gan, :D , tp ane menyesuaikan traffic request aja sih, skrg sih masih oke lah buat unlimmited

    guns said...

    NEWS : web asiandata masih down, belum bisa melakukan aktifasi di ASIAN

    guns said...

    utk sender ahmadi66@yahoo.com , mohoh dicek email secara teliti, di spam folder barangkali, dr kemaren udah ane bales, hari ini juga udah ane bales, trims

    Unknown said...

    ada yg punya info mengenai asiandataservice.com

    webnya gak bisa di akses nih

    Unknown said...

    Gan saya pusing mau aktifasi software captchapro, di menu download ada bnyak folder. karna saya pakai mega jdi sya msuk folder mega di stu ada foler lg ma zip sya hrus download yg mna? tdi udah download yg di upload tgl 30 mei jdi sya ambil yg itu, sekarang udah beli key nya hrus krim log ke email owner nya karna error.

    guns said...

    @hizkia = udah 5 hari gan down gan,
    @ran = di folder mega pilih yg small delay aja, tp mo pilih yg lain jg gpp sih, ga keliatan bedannya
    klw key nya error tinggal kunjungi web khusus recovery aja, ada panduannya diatas

    Windra said...

    mas admin,
    saya lagi coba pake VINACAPTCHA (sy udah kirim ke email)
    tapi login fail terus pake C2C n kolotibablonya.

    ada solusi?

    terimakasih :D

    Windra said...

    saya lagi coba pake VINACAPTCHA gratis
    tapi kok loginfail semua ya (padahal udah add accoun C2C n kolotibablo)

    need help.

    thx :D

    dimas said...

    multi-in-one 11 tidak bisa di download full. kenapa ya, Gan?

    guns said...

    @winda , dah dibalas di email ya, intinya vina free dah ga ke urus lg, jd ya yg berbayar aja

    @dimas, full gmana ya, ane lum cek lg sih, keknya terakhir download normal2 aza

    yahmin said...

    Udah dikirim gan emailnya
    ditunggu aktivasinya.. :D

    guns said...

    udah aktif ya , silakan cek email

    guns said...

    UPDATE NEWS = situs asian dah bisa diakses kembali , sudah bisa melayani aktifasi kembali

    Anonymous said...

    misi gan , mau nawarin nih
    ane msh punya point di panel admin vinateam. sayang kan kalo gak kepake, jd yang mau aktifasi id di vinateam bisa contact ane di 083819385548/ tcr2892@gmail.com ;))
    murah kok cuma $1 aja buat berapapun id nya :)

    guns said...

    nah tu dah ada yg nawarin poin vina :D

    UPDATE SOFT MULTISOFT ASIAN , silahkan download lewat link yg dah ane tulis di postingan atas

    Anonymous said...

    hehe iya gan , sayang kan poinnya msh 800an kalo gak dipake. mending ane tawarin deh.
    bantu promosiin dong agan guns :D

    guns said...

    iya ntar gampang, itu di postingan qlink dicomment aja gan, soalnya qlink itu cocoknya pake vina

    Unknown said...

    ok ok gan, makasih ya ;)

    Unknown said...

    pindah lapak gan, gak enak sama agan guns kalo jualan di mari :D
    bagi yg minat aktifasi bisa langsung ke blog ane tcr92.blogspot.com

    terima kasih :D

    guns said...

    hehe, ok terserah gmana enaknya situ aza, ane sih ga fa fa , no problemo hihi

    Unknown said...

    gak enak lah gan, situ kan jg jualan. masa ane ambil lapaknya :D
    btw, baru 1 orang nih yang pake jasa ane, subuh2 minta aktifin ID , baru jg nyeduh kopi :D

    Reyliable said...

    mau tanya lagi gan.
    gan ane mau tanya kan ane mau renew license ane dicaptcha pro nih gan tapi kok tanggalnya beda? ane renewnya tanggal 10-05-2013 yang munculnya dari 2008 ._. itu emang gitu yah gan?

    Reyliable said...

    o, sudah gan.untungnya ane msh simpan serial yang lama di notepad :))

    Denz said...

    Gan tolong cek email ya, minta tolong aktivasi Id lgi di Xiaoa 11 in 1

    Anonymous said...

    mantap mas bro..

    Anonymous said...

    gan., masik nrima aktivasi gx? gua trtarik ni.,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

    guns said...

    anonim = masih gan, baca aja diatas caranya , tinggal email aja kok

    guns said...

    yg pake multisoft asian utk fastypers utk stop dulu, sambil nunggu update softnya lagi

    Ejack said...

    Gan mau nanya nih... perbedaan,fungsi dari software vinacaptcha dan vinateam itu apa ya... mohon pencerahaannya gan... takut salah buy.

    guns said...

    setau ane ada 2 yaitu vinapro ama vinateam, vinapro itu bulanan, tp unlimited ID , klw vinateam itu bayar sekali aja tapi ID dibatasi

    Anonymous said...

    gan, ane udah bayar 0.51 untuk Captchapro dan udah dapet serial key-nya, tapi software ini cuma berlaku buat Id di megatypers/protypers aj ya gan?? katanya bisa untuk semua ID?

    Reyliable said...

    iya gan bisa buat semua id. ane rasa agan download yang buat megatyper kan gan. captchapro memang bisa semua id tapi softwarenya beda2 (captchapro mega,captchapro fasty,captchapro c2c,dll) softwarenya bisa download disini gan http://www.mediafire.com/xuanduc987#myfiles serial/idnya tetap sama disetiap software jadi gak perlu beli lagi. di posting atas tentang captchapro juga ada kok gan.

    Anonymous said...

    kalau mau dunlud yg bubu-nya gmn carany mas ?
    soalny dunlud tp gk bs2.
























    guns said...

    @anonim = 1 key bisa utk semua kok gan, spt kata agan rey , agan harus download sendiri2 softnya soalnya softnya beda2 tiap company tp key tetep satu
    @anonim = ke webnya langsung, pilih menu download

    fajar said...

    gan apa nokia lumia windows 8 sistem os : dual core 1 ghz apa bisa jalankan file program exe atau di instal program exe
    misalnya software captcha:
    seperti vinateam apa bisa jalan kan program ms net 4.5 dan
    yang ms net 4 tidak support/ tidak ada buat windows 8
    apa tetap bisa jalan mohon infonya gan ?

    guns said...

    klw software yg mengharuskan netframe 4 , kemudian dirun di windows yang dah net 4.5 harusnya sih bisa. soalnya setau ane klw windowsya dah net 4.5 berarti net dibawahnya jg support. dicoba aza gan buat ngeceknya,

    Anonymous said...

    kalo mau daftar akun di panel CAPTCHAPRO isinya gimana ya,, bingung ki

    guns said...

    langsung beli diweb yg dah dikasih diatas itu lho, itu ga pake panel2an gan, tinggal add di softnya aja, coba baca lg postingan diatas , perasaan dah detail bgt hehe

    hizkiaspace said...

    [ASK] gan kalo lupa id dan password buat masuk di software bubucapthatypers gimana yah..? kalo reg ulang malah ada pesan "ur computer is requested" :(

    guns said...

    coba tanyain cs-nya gan, tp bukannya bubu itu gratisan ya, ga pake pass lagi buat buka softnya,

    susan said...

    agan mw nnya dong , skrg kan mega ud gbsa tuh 1 account pembayaran bnyak" id , ada saran ga ? u,u

    guns said...

    sementara lum ada ide nih gan ,paling ya itu 1 akun beda payment processor.

    susan said...

    kan waktu itu ada software yg 1 payment bnyk2 id

    guns said...

    itu dah ga jalan, lihat aja postingan di mega, dah diupdate tuh

    dedy said...

    vina napa tuh gan... bangkrut ya...

    guns said...

    ga tau tuh, gara2 LR rugi bandar x haha

    dedy said...

    vina uda aktif kembali tapi gk tau belinya mau pake apa haahhaha... gk update payment tuh vina ckckck

    ProKeriting said...

    mari gunakan sofware bubu karena LR bangkrut T,T

    guns said...

    gara2 LR ribet semua wkwkwk

    Wicaksono Eksa said...

    gan, ane mau tanya, kan sekarang lr udah d tutup, kalo mau perpanjang sofware chapchapro gmn ya?kan biasany lasg di direct ke lr??udah tau caranya gan??seneng pakai chapchpro...apa hrs pindah sofware??thanks

    guns said...

    udah dibuka lagi belum website aktifasi capchapronya, kan ada pengumumannya disitu ,hehe,

    Anonymous said...

    gan, kalo sekarang pake bubu mega udah aman kah? biarin dah, ada yang mau nyuri data LR juga :D

    serius nih gan gun.. mhon pencer ahan.

    guns said...

    ane ga pernah pake bubu, ya dicoba aja gan, sapa tau dah aman, tentunya agan dah siap resiko terburuk

    Anonymous said...

    Gan shortcut captchapro buat play/pause apa aya? kl pas ngetik tiba2 mwistirahat repot harus ngeklik tombol.

    guns said...

    pake CTRL + I

    Unknown said...

    gan,cara beli softaware di vinateam itu gimana urutannya??

    guns said...

    diweb vinanya kan dah ada tuh, gan.

    Unknown said...

    gan,maw tanya lagi nech hehehehe
    di kolom purchase software itu disuruh cantumkan memo baik berupa username,pass,email.nach waktu cantumkan itu nulisnya di mana ya??? apa disuruh kontak ama adminnya nunjukin rek bank online yg buat bayar trus bilang ke dia gitu???
    agan sendiri waktu beli lisensi software kyk gini cantumkannya di mana??????

    guns said...

    ini lagi ngomongin software yg mana ya, klw lg bahas vina, mending chat langsung aja gan, ane sendiri ga pernah pake vina soalnya, tp dr temen2 sih kebanyakan chat dulu biar pasti aza

    Unknown said...

    gan, LR udah ga ada gimana caranya perpanjang captchapro? bingung mau pake software apalagi :-/

    guns said...

    buka aja web aktifasinya , kan ada pengumumannya disitu gan.

    Anonymous said...

    wa susah amat verifikasi wmz via telp, dah ganti nomer im3 ama 3 g masuk2 jga. ada cara lain g gan gunz?

    Anonymous said...

    Ane ganti no wmz dari im3 ke xl susah juga sama :hammers

    Unknown said...

    ga, saya udah email (pake yahoo) utk aktifasi tolong ya, maaf banyak id nya. thx

    Unknown said...

    gan, saya baru aja email utk aktifasi id ada 2 email, yg email ke-2 aja ya ga yg di aktifasi, maaf banyak idnya ga. thx

    guns said...

    @anonim = coba pake indosat mentari atau simpati
    @lena = udah aktif semua tuh, udah dibales emailnya, sori agak lelet , abis install windows lagi.

    guns said...

    BCA a.n ATIK FAUZIAH belum confirm ke email ya, klw mau aktifasi ditunggu confirmnya, klw mau donasi ane ucapin makasih banyak.

    Unknown said...

    gan,pemabayaran software captchapro itu lewat PM??Ga bisa lewat WMZ ya???

    guns said...

    widay = kemarin bisa pake wmz, sekarang webnya otomatis by PM ya, coba agan chat aja di ym, bilang mau bayar pake wmz, bisa keknya.

    Reyliable said...

    bentar lagi soft captchapro licensenya expired tapi ane pake rekening paypal, gmn nih gan?

    Unknown said...

    Gan, xiaoa ga bisa dipake, tulisannya ada update terbaru?

    guns said...

    @rey = langsung chat ma xuandac aja gan. pake PP bisa keknya

    @lena = emailmu dah ane bales ya. link update terbaru xiaoa tgl 6 juni,
    http://us.5fc.info/download/Multi-In-One-C_v13.06.06.1.zip

    nanti dipostingan menyusul update linknya

    Anonymous said...

    Mas, Multi-In-One-11 in 1_29 MARET 2013 sudah nggak bisa dipake lagi. Ada versi yang baru lagi?

    guns said...

    itu dah ta kasih link diatas komen agan.

    guns said...

    UPDATE MULTI IN ONE XIAOA 6 JUNI , silahkan download ulang

    guns said...

    UPDATE = MULTI IN ONE XIAOA dah bisa utk QLINK

    Unknown said...

    min, mo nanya nih,,,
    maksud xiaoa yang 10 id n unlimited id apa sih?
    apa yg 10 id itu cuma bisa aktivasi 10 id ato di softwarenya hanya nyediain slot 10 id?

    Anonymous said...

    gan,klo maw aktifasi software asiandata lewat rekening BRI bayar dulu apa confirm lewat email dulu???

    guns said...

    @kacamata = 10 id apaan ya, 10 in 1 kali gan,hehe. itu maksudnya 10 company dlm 1 software, klw aktivasinya sih bebas terserah agan mau minta berapa.

    @anonim = langsung bayar aja gan, habis itu baru confirm ke email sekalian tulis2 ID-ID yg mau diaktifasi, format penulisan confirm emailnya ada di postingan diatas tuh

    guns said...

    update multisoft asian
    http://www.asiandataservice.com/download/

    FIFTRIANI said...

    Gan, LR udah ga bisa lagi ya? :(

    guns said...

    dah ga bisa

    Anonymous said...

    xiaoa ama asiandata bgs mana,gan???

    guns said...

    ada plus minusnya , tiap org jg beda2 sih, klw menurut ane asian user interfacenya bagus, utk xiaoa lebih ringan aja, klw flow capcaynya sih ga terlalu signifikan bedanya.

    Anonymous said...

    Assalamualaikum....
    Gan,,,ane gak bisa instal NETframe 4 untuk win 7,,,,mesti eror trus ada keterangannya "HRESULT 0x8000222"
    gmn tuh gan?ada solusi lain pake software tanpa instal NETframe?masak harus instal ulang windows siyy.....hikss....:((
    tolong bgt gan,,,,pgn jadi typers jg.....

    Unknown said...

    gan,saya dah transfer dan konfirmasi aktivasi id worker CT di asiandataservice atas nama Widi Ariyanto.mohon segera dibalas dan aktivasi id saya

    thanks

    guns said...

    @anonim = wah , klw itu ane ga tau jg gan, ane pake win7 perasaan bisa install net 4.
    @widay = udah aktif n udah dibalas :D

    Anonymous said...

    gan,klo di ct pke sofware captchapro ada timernya gak???kira2 ada ga software yg pke timer,jd kita masih bisa input walau dach timeout

    F5 author said...

    Mas Gun, saya barusan kirim email soal Paypal, balas dong.. darurat.

    guns said...

    @anonim = semua soft pasti ada timernya , klw ga ada timernya bisa fatal, klw ga ada timernya qta bebas input tp di server tetep kena timer , tiba2 kena baned ntar.
    @tinjul = maaf ga bisa memenuhi permintaan agan, lagian itu bukan darurat lah, dlm hitungan menit dah bisa diselesaikan oleh agan sendiri kok.

    geman said...

    gan admin mo tanya , kalo beli panel asian data $15 itu sudah mencakup semua company ato per company gan? mohon infonya trims^^,

    guns said...

    udah semua, jangan lupa pilih yg multi software ya

    guns said...

    bagi yg masih bingung tentang perfect money dan webmoney dan tempat nukarnya silahkan cek update postingan e-currency di http://gunzyber.blogspot.com/2012/10/e-currency-liberty-reserve-paypal.html

    dedy said...

    hati2 sekarang bagi teman2 yang menggunakan webmoney soalnya dana mereka di bekukan oleh pihak bank berita selengkapnya http://rapsinews.com/news/20130613/267751619.html.. mungkin ini permulaan, perfeck money mungkin belum ketemu... lebih bagus mulai sekarang kita menggunakan paypal yang resmi atau kalau ada moneybroker juga resmi.. demikian sekilas info dari finansial hehe

    guns said...

    itu sebenernya kek perwakilan webmoney di ukraina, bukan webmoney pusat di rusia, klw webmoney yg dipusat kena masalah baru siap2, kemarin juga PM kena isu jg bakal jd sasaran berikutnya, ya memang sejak kasus LR banyak orang parno , sampai2 salah menerjemahkan berita. Kalau menurut ane , jgn biasakan nimbun dollar di e-currency lama-lama, sekalipun itu paypal, lha wong bank fisik kek century aja bisa kolaps, prinsipnya , apapun e-currencynya, selagi masih idup , manfaatkan aja secara benar, habis PO langsung ditukar ,hehe

    Deden Nurcahya said...

    gan maaf itu ko xiaoa 11 in 1 yang skrg klo kita masukin id lebih dri 14 ko gak keliatan ya, klo yang dulu kan bsa di drag softwarenya trus ada tombol wat liat id2nya

    guns said...

    ditarik memanjang vertikal masih lum keliatan ya

    Deden Nurcahya said...

    tetep gan, walo dah di tarik juga, malah softwarenya ikut memanjang, id nya paling keliatan tetep aja 14 id, biasanya di sampingnya suka ada scroll nya, skrg g ada :((

    Deden Nurcahya said...

    oya sekalian gan tolong cek mail ya minta tolong lgi ni aktivasi id nya, jgn bosen ya, maaf ngerepotin

    Anonymous said...

    Gan Gua kok gk bisa Beli Keys Capchapro ?
    -q Download di link Capchapro Megatypers yang punya agan di atas..
    -udah gua copy codenya ke tempat buy (http://xsoftcaptcha.com/view/keys)
    -tapi kok error mulu ?

    guns said...

    pastikan netframe dah diinstal, klw masih error coba chat ma si xuanduc aja gan , dya fast respon kok.

    Anonymous said...

    q Pake Windows 7. and semua netframe udah gua install semua,.
    oh iya Biasanya ~ym~ dia ada jam berapa ya ?
    q udah email dia, tapi belom di jawab..

    Anonymous said...

    mau nanya kalo bedanya "CapchaPro_Megatypers" sama "CapchaPro_Megatypers SMALL DELAY" apa ya ?
    mohon penjelasannya.

    guns said...

    @anonim = itu dah onlin ym si xuanduc, tp email jg bakal dibales ditunggu aja

    @anonim = itu delay refresh antara capcay yg satu dgn yg berikutnya gan, pilih yg SMALL DELAY aja

    Anonymous said...

    Siap small delay ya gan :D

    Anonymous said...

    pas buka software nya ko ada warning "cannot check for update" apakah software nya itu minta di update atau gimana, untuk update software nya sendiri bagaimana gan?

    FIFTRIANI said...

    Gan, ane pake multi asian cos bisa pakai proxy..
    Tapi tiap ane pake proxy, ga lama asiannya ceket-error-nutup sendiri. kenapa ya gan?

    Trus kalo di captcha pro, akun yang pake proxy lebih sedikit keluar captchanya gan,, ane bingung..

    guns said...

    @anonim= itu biasanya inet agan yg bermasalah ,coba disko reko, klw minta update notifnya 'there is an update'

    @fiftriani= ane ga pernah proksi2 an sih neng , jd ga tau , coba bawah ane mungkin yg sering pake proksi2an.

    Anonymous said...

    Gan kalo main proxy aman nggak sih, sy abis brosing katanya rawan dicuri username&paswordnya. bener nggak. gimana gan rencana mau buat main di Pix kan paymentnya bisa ganti2...

    guns said...

    per tgl 28-6-2013 jam 10.00 WIB, untuk sementara jasa aktivasi asiandata & xiaoa ditutup dulu sampai ada pemberitahuan dibuka kembali

    bagi yang request aktifasi sebelum tanggal dan jam itu, sudah saya aktifin, terima kasih.

    guns said...

    @anonim = iya itu sebenernya resiko pake proxy yg dishare bebas. tp temen2 yg specialis pix lum ada pernah ngalami kejadian kecurian datanya sih. berdoa aja gan

    Unknown said...

    kenapa jasanya ditutup gan???
    saya dach terlanjur kirim uang en maw aktivasi software xiaoa

    guns said...

    klw dah terlanjur tetep ane aktifin ntar :D

    Unknown said...

    thanks gan
    btw jika saya mau nambahin id utk Qlink apakah masih bisa????thanks:D

    guns said...

    kirim email aja, klw ane balas berarti dah aktif. Oh ya td ta kasih bonus loh, jd mending pake bonusnya aja, kan unlimitid ID , gak perlu aktifasi hehe

    Anonymous said...

    tanya soal capcapro gan, yg buat mega ada antitimeout sama autoreconnect fungsinya apa.

    guns said...

    sepertinya sudah ane tulis tuh gan di postingan

    Anonymous said...

    Gan kok ada 2 id di captchapro kolo yg statusny loading ya? ane buka di webny lancar2 aja

    Anonymous said...

    gan cara set proxy gmn, khusunya pake capcapro baik yg multi ID / per ID. tlng jelasin yg komplit ya gan, maklum awam neh...

    guns said...

    @anonim = akses ke server capcapronya mungkin lg bermasalah gan

    @anonim = tiap company masalahnya beda2 menu proxynya, diatas dah ane tulis, menu proxy itu biasaya di klik kanan setiap ID , atau ada yg letaknya di bagian bawah software, ya udah klik aja ntar kan ada kolom masukin proxinya, tinggal masukin aja.

    Anonymous said...

    yaudh yg pix aja deh gan. masih bingung format masukinnya yang benar bagaimana gan, udah cari proxy trus copas tapi tulisannya masih proxy not set.

    guns said...

    formatnya gini
    isi dgn (misal ya) 222.224.135.114:8080 , berarti itu ip proxynya 222.224.135.114, portnya 8080

    nyari proxy local bisa disini http://spys.ru/free-proxy-list/id/

    utk capchapro pix , pengisian proxy ada disaat kita mau add ID , kan ada tuh dibawah , tinggal dicentang aja lalu diisi format proxynya

    Unknown said...

    GAN,cara mempause di software captchapro pke shortcut(ctrl) manual pke tombol apa?????:-o

    guns said...

    CTRL + I

    Anonymous said...

    joos itu sob..gw suka sm gaya loe..tulus n jujur ksh tau ke tmn2 smua..gw pemula yg mau blajar cari rezeki online..gw mnt alamat fb loe sob,mau byak sharing..haha:X

    guns said...

    ke forum kaskus aja sob, linknya kan ada diatas, komunitas typers ngumpul semua disitu, klw fb malah sepi.

    Anonymous said...

    gan ane bis perpanjang key capcaypro, kalau instal ulang windoz key masih bisa dipakai?

    guns said...

    dulu ada temen yg install ulang, klw ga salah inget sih masih bisa, klw gak bisa tinggal hubungi si xuanduc aja.

    Unknown said...

    gan,cara setting proxy di software captchapro gimana???

    guns said...

    ada dipostingan diatas kok, tinggal baca aja. khusus capchapro pix, set proxynya pas mau login, ada dikotak login itu.

    Anonymous said...

    Pak Admin, Multi-In-One-11 in 1_6 juni 2013 sudah nggak bisa di pake. Ada versi yang lebih baru pak?

    guns said...

    update 14 juli - xiaoa 11 in 1

    Anonymous said...

    mw tanya nih, aq udh download bubu yg buat pxprofit, trus udah register, tapi pas login kq error trus ya..

    Awo said...

    Gan Gunz Pelangan Lama Minta tambah aktivasi asian data masih bisa nga???

    Makasih?

    guns said...

    kirim email aja , sesuai format ya , termasuk no LR yg dulu pake

    Awo said...

    Email nya udah di kirim gan Gunz, Makasih pake banget ya Gan......

    guns said...

    udah ane aktifin ya gan

    Awo said...

    Yuuufff Makasih Gan...........

    Anonymous said...

    untuk captchapro bayar via paypal udah gak bisa ya guns?

    Unknown said...

    gan ane kan udah ngirim PM buat biaya memperpanjang key serial n dah sukses (PM dah berkurang) tapi diakhir (continue) kok mengalami error n gak ada balasan key serial yang baru ya..?

    guns said...

    iya td malem ane jg gitu , langsung visit link yg buat recover aja gan, kan ada linknya diatas ,tinggal masukin code idnya , code idnya ada di history PMnya , buka dulu PMnya , liat histori transaksinya pasti ada code idnya.

    Unknown said...

    iya dah aku review code id nya kok "cannot find your id" pye iki gan..?

    guns said...

    pastikan linknya http://xsoftcaptcha.com/view/keys/key_recover

    td malam ane bisa sih direcover. klw mentok ya paling chat atau email si xuanducnya aja gan, langsung beres, kasih code idnya aja , dya maksud kok ntar.

    Unknown said...

    udah aku krim email gan tp blum di bales, tp aku dah beli serial key yg baru n dah isa...gpp lah ilang 0.5$..ntar cari lagi $$$ nya..heheheh

    andruw said...

    Trick Cara Memperbesar Layar Captcha Software Weiwei ^_^

    cara detailnya lihat di sini => http://d.pr/i/ejYl

    yg belum punya download di sini => http://pendek.in/oypb

    Tekan Tombol Windows dan "+" (tambah/sama dengan) secara bersamaan, lalu arahkan pada layar software weiwei

    Semoga bermanfaat.

    Anonymous said...

    gan knp sofware bubu n st ga bisa kebuka ya..
    pas sy downloan frame u/ win 7 ga bisa aja ..
    gimana solusinya

    guns said...

    harus sukses dulu framenya gan, itu kuncinya. soal kenapa framenya ga bisa diinstal di frame 7 ga tau jg , harus spesifik alasannya . coba install framenya urut dr versi yg terkecil.

    Anonymous said...

    aduh jadi pusing nugguin captcha muncul..
    caranya gimana buat captcha cepet munculnya...

    guns said...

    tes user coment

    guns said...

    mulai hari ini, postingan atas nama anonimous dinonaktifkan. Akhir2 ini terlalu banyak postingan anonim kesannya kurang bersahabat dan kurang akrab. Cukup punya email gmail aja utk bisa posting koment disini.

    Unknown said...

    gan,maw tanya nech.saat ente maw buka software captchapro mega ko ga bisa ya??tulisan cannot check update ama cannot connect internet selalu muncul.padahal klo buka pk software captchapro yg lain ga masalah en bisa dipakai meski tulisan cannot check update selalu muncul.yg bermasalah itu sofwarenya atau koneksi saya,gan????

    guns said...

    biasanya itu inet agan yg bermasalah

    Unknown said...

    gan sekarang money changernya pake apa ya

    guns said...

    banyak tuh gan , baca aja postingan tentang e-currency

    Unknown said...

    Captcha2cash apalagi bermasalah ya? biasanya pembayaran instant, tapi dari tanggal 5 agustus belum masuk ke PM. Agan2 pengguna captcha2cash pernah seperti ini nggak?

    guns said...

    skrg c2c emang ga nentu, kadang instan kadang gak.

    guns said...

    selamat idul fitri bagi yg muslim , mohon maaf lahir batin.

    global information said...

    gan ada update tentang vinachapcay gk.. tuh webnya gk bisa buka ...tapi worker bisa huft

    Unknown said...

    sama gan.. ane sempet bingung mau nyapcai dmn gara" soft multi yg ane punya cuma vina pro doank.. mau beli cpro dolar ga cukup...

    akhirnya kmrn ane maen ke kampung captcha di kaskus.. dan pas baca" ternyata hosting vina tuh lg ada masalah .. utk lebih jelas ane ksh linknya gan .. http://mmo4me.com/showthread.php?77129-VinaCaptcha-ALL-IN-ONE-Multiple-ID-Multiple-Server-soft-nhap-lieu-captcha-ho-tro-nhieu-du-an&p=2672922&viewfull=1#post2672922

    BTW sejak kpn softnya bisa gan? ane wkt itu ga bisa T____T

    guns said...

    masih eror yg vina, ane ga pernah pake vina sih, tau kabar eror dr kampung capcay aja.

    Unknown said...

    Salam kenal Bro Gun... saya kalo kerja di Qlink bagusnya pakai software apa yah? kalo beli di bro Gun bisa khan?

    Loony said...

    gan, itu yang soft punya xiaoa kok nggak ada yang buat fasty yak??

    guns said...

    iya xiaoa multi in one C emang belum bisa fasty gan.

    Loony said...

    agan gun maen fasty kah? itu kalo pake soft official.nya sendiri enak gak yak? soalnya ane denger2 dari forum kaskus itu bisa klon id kalo fasty..?

    guns said...

    ane ga pernah pake official sih gan jd ga tau gmana rasanya hehe, iya klw fasty bisa diklon. paling enak menurut ane ya pake capchapro.

    Loony said...

    itu soft capro.nya emang dipisah2 per capcay company.nya ya gan?? kalo misal ane kerja di 3 company ane harus download 3 soft? trus serial key.nya sama nggak buat ketiga2nya apa sndiri2..? ane mau beli nih soalnya.. :D

    guns said...

    iya dipisah2 emang modelnya, tp key serial tetap satu aja kok.

    Loony said...

    gan itu capro cuman bisa PM doang ya? kalo pake paypal gak bisa??

    guns said...

    bisa , kan dah ane tulis disitu, klw mau lewat paypal hubungi langsung via YM

    «Oldest ‹Older   401 – 600 of 685   Newer› Newest»
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment

    Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

    CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

    zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
    Langganan Artikel via Email