Tuesday 25 November 2014

Tips 1 Payment untuk Banyak ID di Megatypers

Sesuai judul postingannya, kali ini saya mau share tips 1 payment number agar bisa digunakan untuk banyak akun atau ID di megatypers. Seperti kita ketahui, jika kita mendaftar atau registrasi di megatypers maka 1 payment number hanya untuk 1 akun megatypers. Sebelumnya bagi agan yang belum mendaftar di megatypers, silakan gunakan software untuk mendaftar sekaligus aktifasinya, bisa baca postingan di link ini (software xiaoa) atau link ini (software asiandata) Kembali ke topik pembahasan disini, berikut tips agar 1 payment number bisa digunakan untuk banyak akun di megatypers.
  • Pastikan agan inget data-data saat agan daftar di megatypers terutama password dan name. Name disini bukan email login megatypers-nya ya, coba saat agan daftar akun di megatypers, disitu pasti ada kolom name, nah itu harus diingat-ingat.
  • Misal agan daftar 2 ID atau sebelumnya sudah punya 2 ID di megatypers dengan nomer perfect money (PM) yg beda-beda, misal ID A dengan nomer PM U1234567, dan ID B dengan nomer PM U3729372. Agan ingin agar ID B nomer PMnya sama dengan ID A, maka agan harus mengganti atau edit secara manual nomer PM ID B tersebut.
  • Langkah pertama, login ke megatypers menggunakan ID B. Lalu klik menu Profil and Payments. Akan tampil seperti gambar berikut, lalu klik Change Your Payment Method seperti ditunjuk pada anak panah merah pada gambar.
1 payment untuk banyak ID di mega

  • Lalu muncul kotak seperti gambar di bawah berikut. Password isikan password login akun megatypersnya. Old Account Address or ID isikan nomer PM awal agan, agan bisa lihat gambar sebelumnya diatas, copy aja yg dilingkari warna biru, di contoh diatas berarti Old Account Address or ID diisi U3729372. Name isikan name sesuai yg diisi saat daftar megatypers, Payment Processor dan New Payment Account isikan paymnet baru yg ingin agan kehendaki, dalam contoh diatas maka Payment Processor-nya diisi Perfect Money dan New Payment Accountnya diisi U123467.
1 payment untuk banyak ID di mega

  • Langkah terakhir klik UPDATE, maka payment detil akan segera berubah, sekarang ID A dan ID B mempunyai nomer payment yg sama. Lakukan langkah yg sama jika agan ingin edit payment ID-ID yang lainnya.
  • Jadi misal agan baru mau daftar di megatypers, misal agan mau buat 5 ID baru di megatypers masing-masing ID A,B,C,D, dan E, maka saat daftar, kolom payment number untuk B, C, D, dan E dibuat asal dulu aja, nanti tinggal edit dan disamain dengan payment number ID A.
  • Tutorial diatas contoh menggunakan Perfect Money, untuk paypal atau webmoney pada dasarnya sama saja langkah-langkahnya hanya format nomer akunnya saja yg beda, misal jika paypal berarti nomer account-nya berupa email paypal.  

Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 25 November 2014

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



2 comments:

Unknown said...

gan kenapa pm awal saya bukan berupa angka y tpi berupa email ???
terus maksudnya payment account dirubah itu gimana y gan

guns said...

berarti agan ngisinya pas daftar bukan PM tp paypal, tinggal ganti aja sesuai tutorial diatas

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email