Saturday 22 November 2014

Jual PCI USB Card chipset NEC 50 Ribu Free Ongkir

UPDATE = SUDAH TERJUAL. Langsung saja jual USB Card (slot PCI) chipset NEC, yg berfungsi buat nambahin port USB di mainboard kita terutama mainboard jadul. Ini ane jual karena mainboard ane udah ganti baru dan udah banyak port USBnya. Inget ya, ini chipset NEC, paling dicari krn paling kompatibel dan harga barunya biasanya lebih mahal dr yg USB Card yg chipset VIA. Ada 4 port USB 2.0 dan 1 port USB internal. kondisi barang masih normal, kompatibel ama mainboard apapun yg penting ada slot PCI-nya. Win XP atau windows yg lebih baru bisa plug n play, ga perlu driver.

Penampakan:
jual usb pci NEC
jual usb pci NEC


Pembayaran : BCA, Webmoney, atau Perfect Money. Nomer rekening akan diberitahukan setelah deal.

Harga : SUDAH TERJUAL 

MINAT HUB.
SMS  : --
WA   : --
BBM  :--


 Cara Pemesanan : 
  • Hubungi salah satu jalur kontak diatas. Tanyakan ketersediaan barangnya sekalian confirm lokasi agan.
  • Jika deal, lakukan transfer ke rekening ane. Data rekening akan diberitahukan setelah deal.
  • Setelah transfer lakukan confirm kembali bahwa agan sudah transfer.
  • Setelah saya cek dan transferan sudah diterima, saya akan kirim segera barangnya via POS.
  • Catatan. Mengikuti jam kerja kantor pos, maka hari senin sampai jumat, batas transferan jam 2 siang-an, jika transfer diatas jam 2 siang maka dikirim keesokan harinya. Untuk hari sabtu, batasan transferan jam 12 siang-an, jika transfernya hari sabtu diatas jam 12 siang maka barang dikirim hari senin. Hari minggu libur.


WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disiniAda juga bisnis multi payment online VSI Ustadz Yusuf Mansur, sambil anda isi pulsa/tagihan atau jualan pulsa, anda bisa mendapatkan pasif income, silakan baca postingan bisnis VSI disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email