Wednesday 10 June 2015

Dibayar Lagi Komisi dari Kliksaya

Untuk yang kesekian kalinya, saya menerima komisi dari kliksaya tepat waktu :D. Ini sengaja saya posting karena ingin saya tekankan bahwa kliksaya bisa dijadikan alternatif PPC lokal yang legit dan yang saya perhatikan sistemnya sangat stabil. Disini saya tidak concern dulu ke nominalnya, karena nominalnya tentunya masih ga seberapa, buat beli bakso aja :D. Saya sengaja ingin tahu dulu seberapa bagus dan stabil sistem PPC lokal kliksaya ini, dan memang saya akui sangat recommended buat blogger-blogger yang ingin berniat me-monetisasi blog atau website-nya.

Berikut skrinsut penghasilan yang saya dapat di bulan Juni 2015 ini.

gaji kliksaya

Komisi diatas memang sangat kecil, karena memang baru 2 blog yang saya pasang iklan kliksaya ini. Untuk kedepannya Insya ALLAH akan lebih serius lagi di banyak blog atau website. :D

Untuk bisa menjadi publisher di kliksaya silakan klik tautan pendaftaran DISINI Kalau ga salah, sarat utamanya yaitu blog atau web sobat memiliki trafik minimal 10.000 view per bulan, atau atau sekitar 334 view per hari. Jadi tunggu apalagi, bagi yang punya blog dengan minimal trafik 10000 view per bulan, segera daftar jadi publisher di kliksaya. Sobat bisa baca-baca tentang postingan kliksaya disini. Semoga bermanfaat.


WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



2 comments:

Borbor News said...

Terima kasih infonya, saya pernah ditolak dari situs tsb... apakah bisa mencoba daftar kembali?

sahati said...

0399261774

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email