Sunday 31 May 2015

Tebak-tebak Nama Android M

Jakarta - Meski telah diumumkan Google, Android M masih menyisakan misteri soal nama lengkapnya. Berbagai spekulasi pun beredar, mulai dari dugaan analis sampai katanya bocoran dari internal Google. Apa saja?

OS Android memang unik, kala OS lainnya lebih senang pakai urutan penomoran untuk versinya seperti iOS dan Windows, Google lebih memilih pakai alphabet. Kini OS paling populer sejagat ini mulai memasuki versi 'M'.

Seperti ketika Google mengumumkan Android L, huruf M di Android ini juga tak kalah bikin penasaran. Ada sejumlah spekulasi yang beredar soal inisial tersebut, tapi tentu tetap berkutat pada soal makanan penutup mulut atau cemilan yang manis-manis.

Dugaan pertama adalah Marshmallow. Ya, makanan yang satu ini memang sangat khas di Amerika Serikat sana, jadi wajar kalo jadi prediksi penggunaan nama ini yang paling kuat. Kemudian menyusul adalah Muffin, kue mungil yang tak kalah tenar.

Nama selanjutnya yang masuk dalam prediksi tebakan adalah Macadamia. Ini adalah semacam kue berbahan dasar kacang. Namun selain kue, ada juga nama minuman yang masuk dalam ‘bursa’ tebakan nama Android M, yakni Milkshake.

android M

Uniknya, di tebakan nama-nama tersebut juga terselip dugaan nama yang tak wajar. Jadi ada yang bilang Android M bakal berarti Mars atau Milkyway. Tapi bila merujuk pada isu yang menyebut Google tak lagi mau pakai nama snack, sepertinya kedua nama agak sulit terealisasi. Sebagai infomasi, Mars dan Milkyway adalah nama snack yang terbilang cukup populer seperti halnya KitKat.

Sejak kelahirannya yang diawali Android C alias Cupcake, Google memang selalu pakai nama-nama makanan. Hal itu bisa terlihat dari versi setelahnya yang dilanjutkan oleh Android Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwidch, Jelly Bean, KitKat, dan yang paling terakhir adalah Lollipop.

Jadi apa kepanjangan dari huruf M namanya? Pastinya cuma orang-orang Google yang tahu, bisa saja artinya malah Martabak. Siapa tahu?
(sumber: detik.com)


WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email