Wednesday 24 June 2015

Ada Yang Berubah dengan Tampilan Fanspage Facebook

Mungkin ada yang belum ngeh.. atau belum sadar kalau tampilan fanspage facebook atau facebook page berubah. Coba diperhatikan fanspage blog kerja bisnis online ini di bagian sidebar sebelah kiri. Yang sekarang kesannya lebih halus, dan lebih enak dipandang. Ini saya ambil contoh skrinsut tampilan fanspage di zonatyper antara yang dulu dengan yang lama.




Tampilan lama
tampilan fanspage lama


Tampilan baru
tampilan fanspage baru

Soal mana yang lebih bagus, kembalikan ke selera sobat saja, kalau saya pribadi memang lebih enak yang tampilan baru ini. Oh ya, sebaiknya code scriptnya dipasang ulang dengan yang baru, soalnya kalau pake script yang lama tampilannya berubah-ubah, kadang tampilan lama, tiba-tiba ganti tampilan baru, kemudian tampilan lama lagi. Untuk itu silakan sobat ambil kode fanspage blog atau website sobat di https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin.

WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email