Sunday 15 March 2015

Netter Indonesia Habiskan 23 Menit per Hari Nonton Video

Jakarta - Menonton video menjadi bagian dari keseharian netter saat ini. Telkomsel mencatat, semakin banyak pengguna internet mobile menonton video setiap harinya.

"Netter behavior pelanggan Telkomsel, satu dari lima orang mengakses YouTube setiap hari. Sebanyak 20% konsumsi data mereka untuk melihat video. Ada yang lihat YouTube, streaming," kata General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel Aris Sudewo dalam acara Ngopi detikINET di Blitz Megaplex Pacific Place, Selasa (10/3/2015).

Hobi menonton video ini dikatakannya memperlihatkan betapa tingginya konsumsi data untuk video. Rata-rata pelanggan Telkomsel menghabiskan waktu 23 menit untuk menonton video.

nonton video youtube

Telkomsel juga menemukan fakta, data konsumsi terbanyak adalah di jam sibuk, yakni pada pukul 6- 9 pagi. Di jam-jam ini, konsumsi data rata-rata mencapai 5,6 GB per detik.

"Jadi buat kalian yang mau upload video di YouTube misalnya, mungkin bisa coba di jam-jam sibuk itu narik viewers, karena lagi banyak-banyaknya yang nonton video," saran Aris.

Ditambahkannya, jumlah orang yang menonton video akan menurun di kisaran jam 12 siang. Pasalnya, kebanyakan di jam tersebut pengguna internet sedang makan siang atau nongkrong. Pada pukul 7-9 malam, akses video pun kembali ramai.

Menurut Aris, saat ini netter di Indonesia juga tak hanya menjadi penonton, tapi mulai banyak yang berkreasi membuat video kreatif. Para pembuat video kreatif itu adalah netter di rentang usia 25-34 tahun.

"Saat ini kategori people dan Vblogs paling tumbuh pesat, sekitar 139% per tahun," simpulnya
(sumber: detik.com)



WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email