Tuesday 14 October 2014

Earnanytime (Captcha Company Buat Pemula)

UPDATE: Sepertinya website earnanytime sekarang sudah tidak bisa diakses lagi. Di postingan ini saya akan menulis atau membahas masih tentang captcha company baru, yaitu earnanytime, disingkat EAT. Terbilang baru sejak postingan ini dibuat. Seperti postingan sebelumnya mengenai captcha company 2captcha di link ini , EAT juga sangat cocok buat para pemula (apalagi buat tingkat lanjut), karena karakter captcha sangat pendek, kebanyakan terdiri dari 4 huruf. Mungkin ini captcha company yg mempunyai karakter captcha paling pendek diantara captcha company lainnya. Pendaftarannya pun mudah, kapan aja bisa, tanpa ada batasan jumlah akun yg mau kita miliki, dan menariknya ada sistem bonus langsung tanpa diundi di EAT, detilnya silakan baca penjelasan di bawah. Proses payout atau gajiannya juga sesuai aturan yg dibuat pihak earnanytime.


Earnanytime (Captcha Company Buat Pemula)
  • Website Pendaftaran: earnanytime 
  • Payment processor: paypal, dan perfect money (PM). 1 payment number PM atau paypal bisa buat untuk daftar banyak akun. Bagi yg tidak tahu apa itu Perfect Money, Webmoney, Paypal, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan tentang e-currency di link ini.
  • PO minimum : $3 
  • Proses pembayaran (PO) harian, kapanpun bisa melakukan PO. Untuk melakukan PO perlu pencet manual tombol withdraw, tombol withdraw akan hidup/aktif jika saldo minimal sudah $3. Dari pengalaman, misal hari ini request PO, biasanya besoknya udah nyampe ke rekening kita.
  • Reset Balance sekitar jam 12-an (WIB). Apa itu reset balance? coba di akun EAT agan buka menu BALANCE di bagian atas, disitu nanti ada data-data rekapan seperti jumlah ketikan kita per hari ,saldo per hari (kolom money), akurasi per hari dan lain-lain.  Nah data-data tersebut akan diupdate atau direset per-harinya tiap jam 12 siang WIB (biasanya lebih dikit). Jadi nanti tiap hari itu ada rekapan saldo kita dapat berapa, ketikannya berapa, akurasinya berapa, tinggal lihat aja di menu BALANCE. Misal agan ngetik 1000 entry pada hari rabu malam, maka 1000 entry itu akan masuk ke tabel di menu BALANCE pada hari kamis setelah jam 12 siang lebih. Sebelum 1000 entry itu tercatat di menu BALANCE, agan masih bisa lihat data 1000 entry itu beserta data-data lainnya di menu bagian kiri dashboard akun EAT agan, itu adalah data-data ketikan saat ini sebelum masuk ke menu BALANCE
  • Rate berubah-ubah antara $0.30 sampai $0.45 tiap 1000 captcha. Rate-nya memang kelihatan kecil, tapi captcha-nya sangat pendek dan ada sistem bonusnya.
  • Cara daftar = silakan sobat register DISINI, lalu klik menu REGISTER. Lalu isikan saja kolom-kolom yg diminta.
  • karakter captchanya sebagian besar sangat pendek, hanya terdiri 4 huruf atau angka.
  • Akurasi. Di EAT menggunakan sistem akurasi. Untuk melihat berapa akurasi agan bisa dilihat di menu BALANCE. Usahakan akurasi diatas 95%, kalau kurang dari 95% perhitungan balance atau saldo agak sedikit berbeda. Untuk lebih jelasnya detil perhitungan balance tiap % akurasi bisa dilihat di link FAQ ini . Ingat ya, seperti penjelasan sebelumnya diatas, data rekapan di menu balance akan diupdate setelah jam 12-an siang, jadi misal agan baru daftar dan baru ngetik, maka kolom-kolom di menu balance belum tertampil angka alias masih kosong, nunggu jam 12 siang, nanti akan muncul rekapannya. Tapi sebelum masuk datanya di menu balance, agan masih bisa melihat data-data ketikan sementara hari ini di menu-menu yg ada di bagian kiri di dashboard akun EAT agan. 
  • Penulisan captcha no-case sensitive, artinya apapun huruf captcha-nya ketik huruf kecil aja semua, dari pengalaman sih ga mempengaruhi tingkat akurasi. Tapi kalau agan niat mau case-sensitive ya ga masalah.
  • Aliran captchanya cenderung lancar dan cepat.
  • Sistem Bonus. Yang menarik di EAT dikasih bonus atau reward. Misal jika agan sehari ngetik dapat $10 maka dikasih bonus langsung $2.5, jadi total saldonya menjadi $12.5. Minimal jika sehari agan ngetik dapat $2, agan masih bisa dapat bonus langsung sebesar $0.2. Jadi kalau mau dapat bonus, paling tidak sehari minimal ngetik sampai dapat $2, semakin besar besar pendapatan dr kita ngetik semakin besar pula bonusnya. Jangan lupa, untuk mendapatkan bonus ini, usahakan akurasinya lebih besar dari 95%. Untuk lebih detil soal tabel bonus tiap hasil pengetikan per hari bisa dilihat di gambar bawah.
bonus di earnanytime

  • Kelebihan di EAT, captchanya sangat pendek, walaupun rate ga begitu besar, tapi dengan captcha yang pendek agan bisa ngetik jauh lebih cepat dan ga gampang capek. Selain itu ada sistem bonus langsung yg sudah saya jelaskan diatas.
  • Memulai kerja, kunjungi webnya lalu login, klik saja menu WORK. Kalau mau main banyak ID sekaligus atau multi ID bisa menggunakan software yg sudah support EAT. Untuk saat ini software multi ID berbayar yg sudah support EAT adalah dari xiaoa dan captchapro, bagi yang ingin menggunakan/membeli software xiaoa dan captchapro bisa baca postingan software multi ID di link ini. Bisakah ngetik multi ID sekaligus atau klonning tanpa software berbayar alias GRATIS? Bisa, lihat tips dibawah.

Tips Ngetik Multi ID dan Klonning Tanpa Software di EAT
Sebelumnya saya jelaskan dulu bedanya multi ID dan klonning. Kalau multi ID itu 2 ID yg berbeda, jadi misal agan sekali ngetik main 2 ID yaitu akun1 dan akun2 secara berbarengan. Sedangkan kloning memainkan 2 ID yg sama misal akun1 dan akun1 secara berbarengan. Sebaiknya gunakan sistem kloning saja, karena balance atau saldo akan lebih cepat naiknya karena fokus di 1 ID saja. Kalaupun mau multi ID, cukup 2 atau 3 ID yg berbeda saja. Berikut tipsnya, saya ambil contoh jika mau klonning sebanyak 2 ID di 2 tab browser.
  • Pastikan sudah daftar di EAT, minimal punya 1 ID, misal nama IDnya cobacoba.
  • Disini dibutuhkan program berukuran kecil, saya share gratis disini. Agan download dulu file progamnya di link ini atau bisa juga alternatif di link ini.
  • Jalankan file exe-nya, sehingga di pojok bawah kanan taskbar muncul icon gambar kupu-kupu.
  • lalu buka browser agan. Buka website EAT-nya dan login dengan username cobacoba tadi. Lalu buka new tab di browsernya, buka lagi websitenya EATnya dan login dengan akun yg sama yaitu cobacoba. Jadi nanti ada 2 tab browser dengan akun yg sama.
  • langkah berikutnya, memulai kerja dengan klik menu WORK di tiap tab tersebut. Jadi saat agan ngetik di tab pertama (sebelah kiri), saat enter, maka otomatis akan pindah ke tab sebelah kanannya, begitu juga nanti kalau tab di sebelah kanannya dah di enter maka kembali pindah otomatis ke tab sebelah kiri.
  • jika mau keluar dari programnya, tinggal klik kanan icon kupu-kupu-nya, pilih exit.
  • CATATAN. tips diatas hanya untuk 2 ID atau 2 tab, untuk yg mau 3 ID atau 3 tab, gunakan program download di link ini atau bisa juga alternatif download di link ini.

Mungkin itu saja postingan tentang EAT, saya usahakan update terus, dan bagi yang bingung mau nukar dollar ke rupiah bisa baca link ini

Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 11 Juni 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



74 comments:

Unknown said...

Thanks for informasinya ya mas...Tapi sepertinya link untuk software kloningnya 2 tab dan 3 tab error dech mas..:( ..Coba dech mas nya chek dulu..Thanks berat ya mas..;)

guns said...

@admin = sudah saya cek 2-2nya sampai download selesai, normal mas. coba ganti dns nya atau pake provider lain, kemarin di forum kaskus ada 1 orang yg nanyain gitu jg soalnya, pdhl saya cek normal aja, saya minta temen yg lain buat ngecek jg bisa. Tapi melihat sudah ada 2 orang yg nanya kek gini, nanti saya usahakan kasih link alternatif di medifire juga. trims ya mas.

Unknown said...

hallo mas...
Saya udah coba di earnanytime , saya ketik 100 captcha selama 10 menit dengan 2 tab ..Hasilnya sbb:

Correct:62
Timeout:0
Error: 1
Average time:1.40s
Correct rate:98.4%
Current Balance: 0.031

Kesimpulannya hanya 60 % yang diterima, padahal saya udahngetiknya teliti banget, sampai huruf besar dan kecilnya juga saya perhatikan..hehehee..
Seandainya bisa sampai lebih 90% yang diterima enak ya..apakah pakai software captchapro bisa lebih 90% mas? saya belum cek ke captchapro yg di mediafire itu, katanya udah diupload..

guns said...

@admin = coba bandingkan aja dengan capchapro atau xiaoa mas. tp sebaiknya capchapro aja, xiaoa harus beli agak mahal. Tp dari pengalaman temen2 di forum, kualitas jaringan provider pengaruh jg, ada teman di forum yg pake multi tab maupun software apapun tetep aja ada yg hilang misterius, saat ganti provider baru dikit bgt yg hilang misterius. Intinya mas-nya eksperimen sendiri aja, apakah itu softwarenya, atau provider inetnya. Saya sendiri nyoba pake capchapro, di softwarenya terecord 30 entri, saat buka web EAT, 28 correct dan 1 error, jd hilang cuma 1. saya pake indosat. Untuk yg multi tab belum pernah ngecek n ricek, nanti lah ta cek lagi.

4ldi said...

hallo agan guns...
Saya udah coba di earnanytime
waktunya yang di earnanytime yang mana ya,,,
terus bisa kena kick atau baned tidak ya...
seperti software yang di asiandata atau xiaoa

Unknown said...

gan guns ane mau minta tolong, ane mau beli key buat Capro, nah ane minta tolong ane mau beli keynya via agan soalnya saldo Perfect money saya abis ga cukup buat beli keynya, nah tar ane ganti via pulsa gmn gan? sekali ini aja gan bisa ga ya?

guns said...

@4ldi = setahu saya belum pernah dengar ada kick atau banned di EAT. Kalau agan ngetik di web kan ada tertera waktunya di sebelah kanan.
@simarmata= sama gan , ga ada stok dollar di PM

Unknown said...

gan mao nanya EAT buat 2 id boleh iya pake email paypal yang sama?
nanti di band apa gk

4ldi said...

Sedangkan kloning memainkan 2 ID yg sama misal akun1 dan akun1 secara berbarengan. Sebaiknya gunakan sistem kloning saja, karena balance atau saldo akan lebih cepat naiknya karena fokus di 1 ID saja
ini maksudnya hasil pengetikan nya di kali 2 karena memainkan 2 ID, begitu juga klo kloning memainkan 3 ID hasil pengetikan nya di kali 3

guns said...

@fahrul= bisa
@4ldi= bukan begitu, kloning hanya mempercepat flow, sehingga waktunya lebih efektif. Bayangkan saja ngetik 1 tab dengan 2 tab. klw cuma 1 tab, nunggu antar image pasti ada delay kan, nah klw pake 2 tab, sambil menunggu image muncul di tab 1 kan bisa pindah di tab 2 yg mungkin dah muncul image-nya. Sekalipun tab 1 dan tab 2 itu ID-nya sama, tp image-nya yg muncul bisa beda lho.

4ldi said...

iye bener image nya berbeda tiap tab nya ane dah coba, captcha nya pendek2 sangat membantu yang pemula nih hehehehe, pendaftarannya tidak pake code ya ??? misalnya klo dah dpt $3 lngsng msuk ke perfect money atau pencet tombol withdraw dulu ya???
terima kasih tips2 nya
oya salam kenal gan

guns said...

@4aldi = kalau dah 3 dollar , tombol withdrawnya nyala kok gan, pencet aja, terus tinggal nunggu.

Ujang said...

ada software gratis nya tidak gan

guns said...

pake multi tab aja dah cukup gan :D

4ldi said...

gan mau tanya EAT captcha lagi error atau lagi up date ya, saya dri tadi ga bisa masuk, pas login ada tulisan cina nya

guns said...

@4ldi = iya lagi maintenis gan, ada update rate katanya.

4ldi said...

tapi ketikan ane atau saldo nya kga ilang kan...
siipp....siippp...
mudah2an rate tambah gede...
tengkiyu gan atas inpo nya...

4ldi said...

dah bisa lgi gan EAT nya...
ane mau ngetik dulu ah....
hehehehehehe

Unknown said...

jadi enak cloning atau pake 3 id?

guns said...

@man = pake kloning aja

4ldi said...

gan, rate d EAT kga berubah-ubah ya...
maksud nya ngetik siang atau malam sama aja...
soalnya semenjak menten rate nya 0.30
atau mau ada menten lgi ya....

guns said...

iya emang udah turun ratenya jadi 0.3 gan, klw pagi-pagi buta paling yg 0.4

g h m p said...

gan kalau kita ingin dapat 1$ per hari harus ngetik captha berapa banyak?

guns said...

tergantung rate-nya gan, kan tiap waktu beda2

4ldi said...

gan, mau tanya EAT lagi lelet ya...
dah 3 hari flow capta nya lama...
di tungguin kga muncul2 captanya...
atau lgi ada maentenance...

4ldi said...

mau masuk kloningan yg 2 broser kga bisa2 keluar mulu...
nyoba yg satu juga sama kga bisa...

4ldi said...

pantes dri kmrn2 lelet betul
ane sih dah pindah ke pixandprofit....
ni mau nyoba lagi ke 2captcha..
klo 2captcha lelet lgi kga ya kaya EAT,
soalnya 2captcha masih baru juga...
tengkiyu agan gunz atas inpo nya...

Unknown said...

Permisi...mau nanya mas..kenapa ya sejak saya menggunakan komputer baru dengan sistem operasi windows 7 tidak ada captcha yang keluar ..dulu ketika masih mengggunakan komputer lama dengan sistem operasi XP, captchanya keluar, aneh..Saya sudah menghubungi admin earnanytime, tapi tidak pernah dibalas..Apakah sistem operasi ada kaitannya dengan captcha flow...padahal browser dan koneksi internetnya tetap sama?..Mohon pencerahannya..Terimakasih

4ldi said...

gan, misal ane dah bikin webmoney untuk EAT, klo di pake buat 2captcha bisa gak ya....
soalnya bikin webmoney agak ribet, ngu balasan dari server nya lama..
nih ane bikin dari jam 10-an blm slsai...
o iya gan mau sharing aja...
skr pixprofit pembayarannya dah bisa pake perfect money...

guns said...

@admin = pas kebetulan saja, sekarang erni lagi lelet bgt.
@4ldi = bisa kok.

Panjilei said...

Gan, kenapa saya tidak bisa withdraw ya website nya error mulu. Ada yang tau kenapa?

4ldi said...

gun, di software captchapro yang buat ngetik multi ID tidak ada ya...
yang ada cuma C2C, captchatyper, fasttyper, gogetsome, kolotibablo, megatyper, pixprofit, qlink, uploadcaptcha...
arau captchapro belum support sama 2captcha

guns said...

@Panjilei = wah ga tau gan, lum nyoba payout lagi
@4ldi = capchapro buat 2captcha kan? ada kok, coba diteliti lagi lihatnya, cuma klw ga salah yg udah pake, bilangnya sih lemot bgt.

Panjilei said...

Gan koq tiba2 akun disabled ya kenapa nih.. ada yg tau padahal dikit lg mau dapet bonus jd gagal deh "_"

4ldi said...

agan gun... iya ada captchapro buat 2captcha...
software nya gabung sama captcah24 test...

panjilei... dah bisa withdraw blm...
klo kmrn2 emang si erny lagi lelet...
agak sudah buat withdraw nya...
skr dah lancar lagi...

Panjilei said...

udah bisa withdraw kmrn tgl 16, tgl 17 nya lgsg smp PM.. drtd siang knp nih koq akun disabled mulu nih...

Panjilei said...

wah sial nih EAT.. masa akun dibanned sih pdhl akurasi diatas 97% untung udah dicairin payoutnya kmrn" tp kan tetep aja syng ketikan pg hari ini.. Apa ga boleh sampe dapet bonus nih kayanya. Mgkn begini y resikonya pake multi yg gratisan.. Dulu2 wkt ane pke software blm prnh kebanned.. Cara lapor admin gmn ya?

4ldi said...

berarti bisa withdraw kan...
setau ane juga kga bisa ampe bonus...
EAT jarang dibanned..
ane pake 3 akun kga kebanned...
ni masih bisa buat ngetik kok...
pake multi gratisan maksudnya pake kloning...
klo gtu pake software aja biar kga ke banned...
software captcapro aja enak cara pake nya...

Unknown said...

Hallo..ada yang mengalami account di Banned di EAT? udah 2 kali di banned nih..yang pertama account yang sudah lama..ehh tiba-tiba dibanned..terus dibikin lagi ..nggak sampai 2 hari udah dibanned lagi, keluar tulisan "incorrect username/password , begitu dicoba meminta lost password, eh yang muncul tulisan cina ..aneh ini EAT..sejak kejadian lelet kemarin ..begitu captchanya lancar kembali , kok sekarang account gampang sekali dibanned ya..?..JAdi ngeri nih ngetik di EAT lagi..capek-capek ngetik, tiba-tiba dibanned,, sia -sia aja jadinya,... ~x( .. ~x(

4ldi said...

mas admin kasus nya sama mas panjilei, akun nya kena banned...
coba liat komen di atas nya...
emang setelah lelet jadi aneh si erny...
tapi bisa withdraw kga...
mas admin ngetiknya pake software atau kloning yang dari mas gunz....
saya ngetiknya pake kloning sama software bisa kok, kga kena baned....
kemaren bisa... skr juga bisa...

mas gunz, software captchapro yang buat 2captcha kok kga bisa ya...
tampilan nya sama kaya erny...
saya tnguin ampe 30 menit masih loding...

guns said...

@4ldi = ga tau juga soalnya ga pernah ngecek 2captcha pake capchapro, capchapro untuk company2 baru emang kurang cocok.

guns said...

keknya si erny dah mulai cepet lagi flownya

4ldi said...

yoi agan guns...
erny dah mulai cepet lagi flow nya...
kmrn2 lelet kaya nya lagi mentenen...
ane dah bbrpa hari ngetik dah cepet flow nya...
gan guns, ngetik enak pake kloning yg agan kasih pake 2 tab atau enak pake software captchapro...

guns said...

ane selang seling aja , kadang 2 tab kadang capchapro. btw si erni jd lama PO-nya ya, biasanya 1 hari dah nyampai, ini dah 2 hari lum ngandang2.

4ldi said...

berarti sama gan guns, ane juga selang seling ngetiknya.
iya nih dah 4 hari dari semenjak PO blm ngandang2 juga, kemungkinan ilang kaga ya hasil ketikan nya...
atau harus ngu lagi, biasanya pas PO besoknya lngsung ngandang...
agan dah brpa kali kaya begini blm ngandang semenjak PO di EAT....

o iya masalah software captchapro yang 2captcha dah ane tanyain sama admin nya, kata nya lagi ada masalah sama software nya, lagi diperbaikin software 2captcha nya

guns said...

udah ngandang EAT ane kemarin sore gan, wah berarti 2 hari lebih dikit, dulu-dulu padhal selalu 1 hari. langsung cek PM aja.

4ldi said...

masuk semua atau ada ilang (kepotong) gan...
ane tadi baru PO lagi nih....
mau liat besok dah ngandang blm ntu dolar...
sama yang kemaren-kemaren...

guns said...

@4ldi = sekarang kepotong gan, PO 3 dollar, masuk ke PM 2,97. temen2 lain di forum jg gitu. dulu pdhl ga ya hihi .

4ldi said...

ini kepotong berlaku kelipatan atau kaga ya...
misal PO 6 dollar kepotong 0.6 dolar...
atau PO 7 dolar...
atau untuk sekali PO aja kepotong 0.3 dollar...
klo kepotong sekali aja waktu PO mending nungguin aja biar lebih banyak PO biar kaga kepotong waktu PO...

PO ane yg kmrn2 blm ngandang gan waktu sering error atau lelet...
cuma PO yg terakhir aja ngandangnya...

guns said...

itu potongan kan dari perfect money-nya, harusnya si pengirim yg kena tp si admin EAT ni pelit sekarang, jd dia membebankan potongannya ke si penerima. Klw PM kita verified potongan 0.5 persen, klw belum verified 1.99 persen

4ldi said...

verified maksudnya gimana agan guns hehehehe....
cara verified nya gimana....
lumayan gede juga potongannya...
kayanya PO ane yg waktu error (lelet) kga masuk gan...

guns sori komen CT dsini biar sekalian...
yang mau ane tanyain maksud dari kita mulai ngetik gimana ya...
pake waktu ngetik nya...
misal tanggal 25 dan seterusnya...
masih bingung sama pengaturan waktunya...
ane dah dpt username sama password dri admin nya...

guns said...

baca aja di postingan tentang e-currency.

Unknown said...

Bang Guns ada info terbaru gak mengenai EAT ?? saya udah req wd tggl 18 feb kmren sampe skrg tggl 23 feb blm masuk jg ke pm saya.. di history wd masih pending, di pm blm nambah.. ada yg senasib gak ya dsni?? :(

guns said...

@reza : kan emang lagi libur imlek sampai tgl 25, ada pengumuman di halaman akun gan.

4ldi said...

yoi, libur dari tanggal 16 ampe 25...
klo agan ngetik nya pake software mngkn kga keliatan...
tapi klo ngetik nya di web nya keliatan...
seperti yang di bilang sama agan gunz...

Unknown said...

jadi menurut pengalaman bang guns di EAT. wd saya tggl 18 feb kmren tetep dibayar / gak kah..?? mmaf ni bang bnyak nanya saya baru di EAT jd blum paham ama rules di EAT. :-/ harap2 cemas nih bang nunggu wd blum ngandang2 lg..

guns said...

@reza: dibayar gan, skrg dah tgl 26, moga aja ntar siang atau besok sudah mendarat.

4ldi said...

agan guns, EAT dari semalam aliran captha nya lama, kga kaya biasanya...
skr juga masih lama keluarnya...
atau mau menten lagi ya...
atau karena efek dari libur yang kemaren...

guns said...

barusan ta cek ngetik di web, biasa aja sih gan, lumayan cepet.

4ldi said...

mau masuk ke web agak lama, terus ketika mau login juga lama, padahal komputer dah ta restart, ini dah hampir 20 menit belum masuk juga ke akun nya....
atau kompi saya ada virus nya agan guns.... pengaruh ga klo ada virus nya
pake software juga sama...

guns said...

wah ga beres itu gan, ane normal2 aja akses web, captcha-nya jg normal flownya kek biasanya, rate-nya aja yg imut. bisa jadi klw virus, atau inetnya mungkin.

Unknown said...

Permisi gan numpang tanya.....
saya masih baru utk di EAT ini saya mau tanya kenapa yah kl correct rate itu bisa cepet turunnya padahal saya udh ngetik cepet sebenernya pengaruh ngak yah.

4ldi said...

komputer dah ta instal ulang guns...
dah agak mendingan sih, agak cepet masuk k web nya...
klo pake 2 cloning saat enter pindah ke kiri dan ke kanan agak lama, kan biasa nya cepet flow nya
captcha yg laen seperti 2captcha normal, mega juga normal, hanya EAT aja...
kira2 kenapa guns...
ane inet nya pake TV kabel...

guns said...

@sui anna= correct rate itu akurasi bukan kecepatan. yg penting ngetik nya bener, klw asal cepet tp banyak salahnya ya correct ratenya terjun bebas.
@aldi= wah ga tau jg ya, ane perasaan biasa2 aja sih. ane pake modem GSM aja.

4ldi said...

agan guns, saya masih bingung EAT kok ngetik di web sama d software masih agak lama keluar captcha nya...
klo ngetik di software ngu lama tiba2 time out atau error, nanti ta email deh ke agan

guns said...

ane coba berkali-kali lewat web kok biasa aja ya.

4ldi said...

di web agan masih ada tulisan waktu libur kaga dari tanggal 16 ampe tanggal 25 februari, waktu pada mau PO ke pending, soalnya di web ane masih ada tulisannya, semenjak ada tulisannya jadi lama flow captcha nya, terus ketika mau masuk web kadang ada tulisan bad gateway 502, ini pas dah masuk ke akun ane coba masih lama flow nya,

guns said...

masih ada gan, iya skrg kadang emang 502 bad gateway, tp klw bisa masuk normal aja sih.

4ldi said...

gunz.. skr EAT pembayaran nya pake paypal ya...
ane dah ngikutin bikin sendir tapi masih bingung...
padahal agan dah jelas betul nerangin nya...
klo paypal pake punya org laen bisa kaga gan...
soalnya waktu daftar EAT pake PM data nya punya ane....

guns said...

iya skrg pake paypal. tinggal diedit aja gan.

Panjilei said...

Halo bro n sis,lama tak bersua... Skrg msh recommend g EAT Gan klo buat smpingan... Enakan pke kloningan atw sfwre y? Klo po hrs pp sendri atw ga! Ane lupa pass pp ane yg lama soalnya

guns said...

EAT udah ga rekomen, skrg dit4 ane malah ga bisa dibuka, keknya sih dah co.id.

Panjilei said...

Kayanya ane balik ke kolo ja x ya... Companynya paling lama kan...

guns said...

kolo , qlink atau mega gan.
2captcha termasuk baru tp masih exist tuh.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email