Monday 12 May 2014

Jual Kaos Polo Logo Intel Extreme Kualitas Distro

Status : sudah terjual ke jambi
Dijual kaos polo (kaos ber-krah) kualitas distro, bahan Lacoste katun soft, ukuran XL, logo intel xtreme warna dasar hitam, bordir computer. Bahan dijamin nyaman dan adem. Stok cuma 1 pcs aja ya, karena ini kaos dulu saya beli tapi ukuran terlalu besar, jadi mending dijual lagi aja. Untuk detil ukurannya perhatikan gambar dibawah.






Jual Kaos Polo Logo Intel Extreme Kualitas Distro


Jual Kaos Polo Logo Intel Extreme Kualitas Distro


Kondisi : Dijamin masih baru. Dipakai sekali buat ngetes, ternyata terlalu besar, langsung bungkus lagi.
 
Harga : 60 ribu sudah termasuk ongkir seluruh Indonesia, maaf ga ada nawar-nawar lagi, jual murah banget karena daripada ga dipakai.

Pengiriman : Via Pos. Jika pembayaran diatas jam 2 siang, maka kaos akan dikirim besoknya, karena kantor pos biasanya tutup ga sampai sore. khusus hari sabtu, kantor pos buka sampai siang hari saja.

Pembayaran : BCA, BNI, Webmoney, atau Perfect Money. Nomer rekening akan diberitahukan setelah deal.

Kontak : 
email = garage_guns@yahoo.co.id
YM = backupmail_2007@yahoo.co.id

SMS =  082226983067
Whatsapp = 082226983067


Update = sudah terjual ke jambi.



 WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disiniAda juga bisnis multi payment online VSI Ustadz Yusuf Mansur, sambil anda isi pulsa/tagihan atau jualan pulsa, anda bisa mendapatkan pasif income, silakan baca postingan bisnis VSI disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email