Wednesday 1 January 2014

Segera Bergabung di Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur

Salam buat blogger. 

UPDATE 2015 = VSI sudah berganti nama menjadi PAYTREN, untuk lebih detilnya mengenai info terbaru-nya, silakan kunjungi langsung websitenya di www.paytren.co.id

Segera Bergabung di Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur - Postingan kali ini akan penulis bahas mengenai bisnis-nya ustadz Yusuf Mansur yang sekarang ini lagi booming. Namanya adalah VSI. Mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu VSI. VSI didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur, VSI itu sendiri merupakan singkatan dari Veritra Sentosa International, dan sudah berbentuk PT.
 
bisnis VSI ustadz Yusuf Mansur


PROFIL, VISI, & MISI
Pada tahun 2009 lahirlah Ring Cash sebagai wahana yang menjembatani kemudahan pembelajaan dan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggunakan teknologi semua provider telepon seluler. Lalu berawal dari keprihatinan atas banyaknya aset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, pada tahun 2013 berkembang gagasan cemerlang seorang Ustadz Yusuf Mansur, yaitu membangun komunitas gotong royong (multi kultural) melalui pemanfaatan perangkat lunak/teknologi yang diinstalasi pada handphone/smartphone dengan fungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway) dalam komunitas (masyarakat) serta melibatkan toko-toko kelontong tradisional, dan lain-lain. 

Berdasarkan latar belakang tersebut, lahirlah V-pay perpaduan harmonis dari gagasan cermerlang seorang Ustadz Yusuf Mansur dan teknologi Ring Cash. Dengan perangkat lunak V-pay ini, semua mitra dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer maupun sekunder.
 

VISI
Menjadi perusahaan yang memiliki perangkat lunak / teknologi yang mampu menjangkau seluruh lapisan komunitas.

MISI
Membangun komunitas yang besar, melalui pemasaran perangkat lunak / teknologi V-Pay

Apa VSI itu termasuk MLM?
Konsepnya membangun sebuah jaringan, sama seperti MLM. Jika sudah terdaftar menjadi member VSI, istilahnya disebut dengan nama mitra VSI

Bedanya dengan MLM?
Bedanya dengan MLM biasa (konvensional), adalah di VSI tidak perlu jualan barang fisik, tidak perlu beli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan yg bisa bikin stok barang numpuk, dan pembayaran hanya sekali seumur hidup saja.

Lalu produknya apa?
VSI tidak perlu jualan produk fisik atau nyetok barang atau mikirin tutup poin karena produk utamanya memang bukan barang fisik, tapi produknya berupa aplikasi/software yang nantinya bisa digunakan sendiri untuk pembayaran online kebutuhan sehari-hari kita maupun bisa buat usaha membuka layanan jasa pembayaran online. Nama aplikasi itu yaitu V-Pay, singkatan dari Veritra-Pay.

Apa itu V-Pay?
Sebelum menjelaskan V-Pay, sobat mungkin sudah tahu yang namanya PPOB atau Payment Point Online Bank. PPOB dalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank. Selain fungsi utama sebagai tempat penyimpanan uang/tabungann dan menyalurkan dana kredit, bank juga melayani pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, dan sebagainya. 

Kemudian sistem PPOB ini semakin tergantikan dengan sistem POP (Personal Online Payment), dengan sistem POP (Personal Online Payment) sobat tidak perlu keluar rumah buat bayar pulsa HP, tagihan listrik, tagihan air, tagihan speedy, beli tiket, dan lain-lain. Sobat blogger pasti dah sering menjumpai website atau blog yang menawarkan jasa-jasa isi pulsa online atau isi tagihan listrik online atau beli tiket online, nah dengan V-Pay kita bisa melakukan sendiri semua yang dilakukan jasa-jasa online tersebut. Otomatis logikanya kita bisa buka sendiri jasa-jasa pembayaran online tersebut kan? :D . Itu artinya dengan ikut menjadi mitra VSI maka keuntungan yang didapat double, yaitu kita dapat mendirikan jasa-jasa pembayaran online tersebut, dan kita juga dapat bonus-bonus dari sistem jaringan di VSI, serta reward-reward-nya. Soal bonus dan reward di VSI akan dijelaskan selanjutnya di bawah. Kembali ke pengertian V-Pay, jadi V-Pay itu semacam aplikasi atau software Personal Online Payment (POP) dimana setiap mitra yang terverifikasi dapat melakukan pembayaran-pembayaran berupa:
  • pembayaran kebutuhan bulanan (Listrik, Jastel, Finance/KKB, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, dan lain-lain.)*
  • pembayaran kebutuhan berkala (Pengisian Pulsa, top up Smart Card seperti ; BCA Flash, E-Toll Card, dll)*
  • voucher game online**
  • tiket nonton konser**
  • Tiket Perjalanan (tiket kereta, tiket bus, tiket travel, tiket pesawat, dll)**
  • Keagamaan (zizwaf, infaq, dll)**
  • Pendidikan (spp, pendaftaran kuliah, dll)**
  • Pajak (BPHTB, PBB, dll)**
  • Rekening Antara/Escrow**
  • Media jual online onlie**
Catatan:
*   beberapa sudah diimplementasikan
** akan diimplementasikan

Satu kata, PRAKTIS kan? :D . Itulah mengapa bisnis VSI ini akan menjadi bisnis yang sangat prospek untuk digunakan mulai sekarang dan tentunya di masa depan.

SISTEM KERJA & MARKETING PLAN
Untuk menjadi mitra VSI sangat mudah, cukup dengan mendaftar paket basic Rp. 275.000,- maka sobat blogger akan mendapatkan:
  • Aplikasi/software V-Pay dengan OS java, android, BB, iOS, & Yahoo Messenger + Gtalk. Seperti yg sudah dijelaskan sebelumnya dengan V-Pay sobat blogger selain bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari (isi pulsa, bayar tagihan listrik, air, tiket, dll) secara mandiri, sobat blogger juga bisa membuka usaha Bisnis Loket All-Payment sendiri. Aplikasi ini sudah bisa didownload dan digunakan bersaamaan dengan launching resmi VSI bulan februari 2014. Untuk saat ini VSI masih masa soft-launching, transaksi-transaksi payment online sementara masih menggunakan SMS.
  • 1 Hak usaha (HU) pengembangan pemasaran VSI seumur hidup & dapat diwariskan.
  • 1 buku karya ustadz yusuf mansur
  • setiap member yg terdaftar bisa mengikuti kuliah online GRATIS "kiat bagaimana kita bisa menjadi seorang pebisnis yg sukses" di www.whbs.or.id (senilai Rp. 1 juta)  
*paket promo perdana (saat mendaftar)

Segitu banyak yang didapat, kebangetan kalau masih dibilang mahal. Ingat, yang kita dapatkan bukan sekedar wujud uang atau barang semata, tapi juga berwujud peluang usaha, yang tentunya nilai keuntungannya lebih bersifat jangka panjang. Jadi kalau di luar sana ada yg bilang "bayar 275rb kok ga dapet deposit pulsa 275rb" , ya berarti masih belum menyimak, emanganya ini urusan deposit pulsa doank :D. Sekali lagi 275rb itu sekali saja, ibaratnya anggap saja sewa kios, beli meja, gaji orang, beli software/aplikasinya, semua itu akhirnya akan menjadi murah dengan adanya VSI

Jika uang 275 rb mengendap di tabungan kita, kira kira dalam 6 bulan jadi berapa? meningkat apa berkurang? tapi kalau di VSI kita membeli yang namanya peluang, ada 2 peluang sekaligus yaitu peluang usaha yg didapat dari produk V-PAY itu sendiri maupun peluang yg diperoleh dari jerih payah membangun jaringan VSI-nya kita, termasuk di dalamnya memasarkan produk V-Pay-nya ke masyarakat. Jadi kalau ingin maksimal ya dua peluang tersebut harus jalan bareng. Diluar 2 peluang tersebut, produk V-pay-nya pun masih bisa dipake buat kebutuhan diri sendiri.

Bahkan dari videonya ustadz Yusuf Mansur, sedikit saya ambil intisari-nya, beliau mengatakan, kalaupun VSI ini dipakai sendiri, alias ga pake acara ngerekrut-ngrekut anggota lain, udah untung banget. Semua orang insya Allah bayar listrik dan pulsa, juga bayar2 yang lain. Saat bayar, keluar biaya admin, ongkos, dll. Jumlahnya ga sedikit. Apalagi berlangsung seumur hidup. Jika dikalikan jumlah biaya admin & ongkos, akan menjadi fantastis untuk kebutuhan bayar listrik, HP dan lain-lain. Dengan VSI, semua itu akan terpangkas, selama seumur hidup kita, dan dengan VSI kita malah dapat fee berupa cashback dari transaksi pembayaran kebutuhan sehari-hari tersebut yang jumlahnya jelas ga sedikit sebab transaksinya banyak dan seumur hidup. Judulnya tetep untung kan. :D


SISTEM BONUS
Setelah kita menjadi mitra VSI, kita akan mendapatkan secara langsung produk dan fasilitas yg sudah dijelaskan diatas sebelumnya. Apakah cuma itu? Tidak, masih ada bonus-bonus dan reward yang akan kita dapatkan. Tapi tentunya bonus-bonus itu akan kita dapatkan jika kita benar-benar kerja keras dalam memasarkan produknya maupun kerja keras dalam membangun jaringan kita, jadi salah persepsi kalau ada yang bilang VSI adalah bisnis tinggal ongkang-ongkang dapat duit atau saweran dari downlinknya, hehe..Datangnya bonus itu bukan datang atas dasar sekedar urusan rekrut-merekrut apalagi dengan produk yang gak semua masyarakat membutuhkan :D, tapi bonus dan reward segala macam yg dibagi-bagi itu berasal dari keuntungan perusahaan VSI salah satunya berasal dari cashback keuntungan penjualan produk V-Pay-nya, juga datang dari hasil olahan fee macam-macam transaksi, dll. Si VSI beli pulsa partai besar dari seluruh provider kan juga ada margin keuntunganya, itu hanya salah satu contoh aja, VSI kan nantinya kerja samanya juga dengan banyak pihak ga cuma dengan provider saja. Kalau dirunut, Intinya bonus itu ada karena ada penjualan dan manajemen pasti sudah ada hitung-hitungannya. Si pendiri VSI ini tidak mau menikmati sendirian keuntungannya, maunya dibagi ke semua pelanggan, pelanggan yg mana? tentunya pelanggan yg jd mitra VSI, iya donk biar jelas siapa yg berhak terima bagi hasil, untuk itu dibuatlah sistem mekanisme jaringan (MLM), dan produknya pun dipilih produk yg bakal digunakan oleh semua orang dan dipakai seumur hidup. 

Saya perlu jelaskan lebih detil mengenai sistem bonus ini, selain utamanya buat calon mitra VSI, juga karena banyak selintingan atau kalimat favorit yg biasanya dihembuskan pihak yg kontra dengan VSI, salah satunya ada yang bilang "Para downlink yang dibawahnya memberikan saweran bagi leader yang di atasnya sehingga tidak adil". Maka itulah, pahami dulu sampai mendalam sistemnya, jangan cuma sekedar daftar VSI dengan ujicoba 1-2 downlink saja, langsung buru-buru menyimpulkan.

It's OK sobat, kata ustadz Yusuf Mansur, kontra itu biasa banget, kalem aja, maju dan fokus aja, percaya diri aja. Saya lebih suka penjelasan ini benar-benar ditujukan buat sobat yang memang mulai minat bergabung menjadi mitra VSI. Kalau buat yg kontra atau yg ngotot terserah saja monggo kalau masih ngotot, ga maksa kok :P. Mari saatnya kita bahas deskripsi macam-macam bonusnya, beserta saratnya. 
  • Bonus Sponsor. Bonus sponsor adalah bonus yang dibayarkan apabila Anda berhasil mereferensikan orang lain dibawah sponsor sobat langsung untuk membeli produk V-Pay sekaligus bergabung dalam program ini. Sobat dapat melakukan pensponsoran sebanyak yang sobat mampu. Apakah masih mempertanyakan atau mempermasalahkan kriteria bonus ini?, sesuatu yg wajar kan, jerih payah kita berhasil mereferensikan orang lain untuk membeli produknya VSI dan sekaligus ikut program jaringannya VSI, masak ga ada bonus dari VSI-nya, dan bonus ini diambil dari laba penjualan V-Pay yang dibeli oleh mitra yang anda referensikan, jadi insya Allah BERKAH dan HALAL. Besaran bonus sponsor ini adalah Rp 50rb per rekrut 1 orang. 50 ribu nanti akan dibagi menjadi 2 yaitu 30rb langsung cash masuk rekening sobat, dan 20rb itu masuk saldo deposit sobat. Penting & Perlu diketehui, di VSI bonusnya biasanya terbagi menjadi 2 yaitu masuk ke cash dan masuk ke saldo depositCash itu artinya uang bonus masuk ke rekening bank kita akan ditransfer ke rekening kita tiap hari rabu jika sudah akumulasi minimal dah terkumpul Rp 150.000,. Sedangkan saldo deposit artinya uang bonus yg masuk ke saldo deposit, akan dimasukan ke saldo deposit kita tiap hari senin setelah akumulasi minimal Rp. 50.000,-. Jika sudah masuk saldo deposit maka saldo itulah yang akan digunakan untuk pembayaran-pembayaran online seperti isi pulsa, tagihan listrik, dll. Saldo deposit disebut juga saldo pulsa. Jadi saldo pulsa atau saldo deposit itu bisa digunakan untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari maupun buat kebutuhan usaha kita nantinya (jika mau buka usaha). Kalau sobat ga sponsorin? ya nggak dapat bonus ini. Misal di bawah jaringan sobat ada si A , lalu si A berhasil mempromosikan V-Pay sekaligus merekrut seorang downline, siapakah yg dapat bonus sponsor ini? ya si A aja, sobat ga dapat, adil kan. :D . 
  • Bonus Pasangan. Ketika terjadi keseimbangan pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 25.000,- (Rp 15.000 cash masuk rekening  & Rp 10.000 masuk saldo deposit). Bonus pasangan ini dihitung per titik atau per Hak Usaha (HU). Ilustrasinya bisa lihat gambar di bawah, mungkin gambarnya sedikit berbeda dengan yang ada di web resmi VSI, disini saya jabarkan lebih detil, karena beberapa orang ada yang salah persepsi membaca gambar yg ada di web resmi VSI-nya. Kembali ke gambar dibawah, garis hijau yg di tengah hanya sebagai penanda batas kaki kanan dan kaki kiri dari jaringgannya si A. Pada gambar si A punya 1 Hak Usaha (HU), terlihat si A ada 11 pasangan seimbang di kedua kakinya. 11 pasangan itu adalah: pasangan B dan C (saya singkat B-C), B1-C1, B2-C2, B3-C3, B4-C4, B5-C5, B6-C6, D3-E1, D4-E2, D5-E3, dan D6-E4. Artinya si A dapat 25rb x 11=275rb. Begitu juga dengan si B , si C, dan seterusnya di bawahnya , sobat bisa ngitung sendiri si B dapat berapa pasang, si C dapat berapa pasang, dan seterusnya. 
                    bonus pasangan vsi
    INGAT. Yang harus diperhatikan adalah harus seimbang, jadi sekalipun sobat punya puluhan bahkan ratusan atau ribuan downline, kalau ga seimbang antara kaki kiri dan kaki kanan ya bonus pasangannya juga tetep sedikit. contoh ilustrasi gambar dibawah. Si A cuma dapat bonus pasangan 25rb karena cuma punya 1 pasang yg seimbang di kedua kakinya yaitu B dan C. Sedangkan si C lebih banyak dapat bonus pasangan karena punya 3 pasangan seimbang di kedua kakinya yaitu C1-C2, C3-C5, dan C4-C6. Jadi kerja keras me-manage jaringan tetap diperlukan.
                    bonus pasangan VSI
    Catatan. batasan/limit terjadi pasangan adalah 12 pasang/hari/HU (dikenal dengan istilah flush out), misal ada mitra VSI yg jaringannya dah padat, misal bisa menghasilkan sampai 20 pasangan per hari maka potensi maksimal bonus pasangan yg diterima mitra VSI (per HU) di hari senilai 12 pasangan saja alias maksimal Rp. 300rb/hari. Lalu kemana nilai bonus 8 pasang sisanya? masuk manajemen VSI. Jadi jangan bilang hanya gara-gara bonus pasangan dan bertambahnya member VSI, suatu saat VSI bakal collaps :D. Kalau sobat punya lebih dari 1 HU, berarti ya logikanya lebih banyak potensi maksimal yang didapat per harinya. Saya coba jelaskan sistem 2 kaki yang ada di VSI, karena harus samakan persepsi dulu, sistem 2 kaki-nya itu yg gimana, soalnya kita tahu sistem MLM itu banyak sekali macemnya, sama-sama judulnya MLM tapi variannya macam-macam. Mari lihat diagaram di bawah ini.
                      bonus pasangan vsi
    Ini hanya contoh ya, di gambar tsb ada seorang leader, 2 kaki-nya dah penuh yaitu kaki kanan tukiyem dan kaki kiri paijo. Anggap saja si paijo lebih pasif atau kurang pandai rekrut orang dibandingkan tukiyem, sehingga tukiyem dah dapat 2 downline dan si paijo masih 1 downline. Lingkaran merah artinya masih kosong. Kemudian muncul pertanyaan, di sistem VSI, apakah si leader yg sudah penuh 2 kaki-nya tsb bisa rekrut lagi pake sponsornya si leader langsung? Jelas bisa, sekalipun 2 kaki si leader dah penuh, si leader tetap bisa nyari orang lain dibawah sponsor leader tapi ditaruhnya di kaki-kaki downline-nya. Misal si leader berhasil merekrut langsung si poniman, si leader bisa saja meletakan si poniman ini di lingkaran merah tsb, dengan kata lain si paijo dapat limpahan downline (spill over) cuma-cuma dari leader. Dari situ yg dapat bonus sponsor 50rb tetap si leader, karena memang jerih payah si leader langsung yang sponsorin langsung. Nah si paijo ternyata juga dapat bonus pasangan sebesar 25rb, padahal setelah punya 1 downlink, si paijo ini belum rekrut siapa-siapa lagi. Kalaupun misal awalnya si paijo sama sekali belum dapat downlink, tiba-tiba ada 1 downlink limpahan dari leader, setidaknya si paijo berterima kasih dalam hatinya karena tinggal nambah 1 downlink lagi dah dapat bonus pasangan 25rb. Masih bilang ah..si leader cuma ongkang-ongkang nerima saweran dr downline? kebangetan kalau masih jawab iya,hehe..Intinya, semua mitra VSI dapat bonus karena emang kerja kerasnya langsung, malah downline-downline yg ga pandai rekrut orang bisa terbantu dengan adanya limpahan downline dari leadernya itu.
  • Bonus duplikasi pengembangan sampai 10 generasi. Ini juga sebenernya bonus pasangan juga. Yang membedakan dengan bonus pasangan diatas sebelumnya adalah bonus duplikasi pengembangan ini kita dapatkan jika ada pasangan yg terjadi di grup jaringan kita sampai 10 generasi dan ga harus full matrix. Nilai bonusnya adalah 1000 rupiah tiap terjadinya pasangan di jaringan kita. Misal pake ilustrasi.
                      bonus pasangan
    Lihat gambar diatas. Misal sponsornya paijo dan tukiyem adalah leader itu sendiri, artinya paijo dan tukiyem itu adalah generasi pertama-nya si leader. Generasi pertama bukan berarti selalu garis pertama dibawah leader lho ya, pengertian generasi pertama kita adalah generasi yg langsung disponsori oleh kita. Misal si leader mereferensikan lagi orang bernama poniman, kemudian si leader menaruh poniman di lingkaran merah, istilahnya si paijo dapat limpahan downline gratis dari leader, maka si poniman tetep disebut generasi pertama si leader. Kemudian misal si parto dulu sponsornya adalah si paijo, maka parto adalah generasi pertamanya paijo dan parto adalah generasi keduanya si leader. Dari gambar diatas (anggap kaki kiri paijo masih kosong), maka si leader dapat 1000 rupiah karena si tukiyem berhasil membuat 1 pasangan (dakem-inem). Apakah ada batasnya ? ada. Batasan pertama adalah bonus ini sampai 10 generasi dibawah kita. Batasan kedua adalah maksimal pasangan per-harinya, misal dibawahnya si tukiyem dalam 1 hari bisa membuat 20 pasangan, maka si leader maksimal dalam 1 hari dapat bonus duplikasi pengembangan dari si tukiyem sebanyak 12 saja (12rb rupiah).
          bonus duplikasi vsi
    Sekarang lihat tabel di atas. Bingung cara bacanya? awas jangan salah baca!!!, soalnya ada blog orang yg bilang begini "jika kita kebagian downline di generasi 6 maka kita langsung dapat 768rb", bukan begitu, itu salah banget, bisa langsung bangkrut VSI kalau kek gitu, postingannya semangat banget di blog tapi ternyata salah, malu donk, hehe.. Jadi itu tabel hitungannya akumulatif. Misal ilustrasinya pake gambar sebelum tabel diatas saja, disitu si leader mensponsori langsung si paijo dan tukiyem, otomatis paijo dan tukiyem adalah generasi pertamanya si leader, atau bisa dibilang si leader mensponsorin 2 orang, sama artinya dengan tabel baris yang paling atas. Berarti maksimal bonus per hari yg di dapat si leader jika mensponsori langsung 2 orang di generasi pertama, adalah 2 x 12 x 1000 = Rp. 24000,- . Angka 12 itu maksudnya  di bawah paijo maksimal terjadi 12 pasang sehari, begitu juga dibawahnya tukiyem maksimal juga 12 pasang sehari. Mungkin ada yg nanya, di tabel baris pertama, sponsoringnya 2, gimana kalau lebih dari 2? ya terserah, kan kita bebas semampu kita mau mensponsorin berapa banyak, semampu kerja keras kita, semakin banyak kita mampu sponsorin orang, semakin banyak kita dapat bonus duplikasi ini. Jadi di tabel kolom sponsoring yg ada angkanyanya 2,4,8,16,dst itu hanya asumsi saja, hanya contoh saja. Maka dari itu istilah diagram jaringan pasti tidak sama dengan istilah diagram sponsor. Jika sobat sudah menjadi mitra VSI, nanti di dashboard ada menu khusus diagram sponsor, itu sebagai patokan untuk menghitung bonus duplikasi pengembangan ini. Jadi kalau diagram jaringan itu yg berhubungan dengan istilah 2 kaki atau biner, sedangkan diagram sponsor itu nanti untuk mengetahui mana yg generasi 1, 2, 3 dst.
  • Repeat Order SmartPay. Setiap mitra VSI yang melakukan transaksi pengisian pulsa akan mendapatkan cash back langsung Rp 75,- , jadi misal sobat beli pulsa harga 10rb maka saat transaksi berhasil, sobat langsung dapat kembalian uang ke saldo deposit sobat sebesar 75 rupiah, itu baru 1 transaksi saja ya. Bagaimana jika downlink atau grup kita yang melakukan transaksi pulsa, apakah kita dapat RO (Repeat Order)? Iya dapat juga. Jika downlink itu ada di generasi pertama kita maka nilai RO-nya Rp 50,- /transaksi. Jika si downlink ada di generasi ke-2 s/d generasi ke-10, maka nilai RO-nya Rp 20,- /transaksi. Batasnya sampai generasi ke-10 kita. Lihat illustrasinya di bawah, ingat tabel dibawah hanya illustrasi alias hanya contoh.
                 repeat order vsi
    Cara baca tabel diatas: misal kita baca baris yg pertama saja, disitu posisi generasi 1, kita punya downlink/mitra 4 orang. 4 orang itu melakukan transaksi pengisian pulsa sebanyak 30 transaksi per orangnya, sama saja total ada 120 transaksi. Maka bonus RO yg kita dapat yaitu 120 x Rp50 = Rp 6000,- . Bonus ini akan dicairkan langsung cash ke rekening kita setelah akumulasi selama 1 bulan
  • Repeat Order VeritraPAY. ini adalah bonus repeat order yang diperoleh dari membuka bisnis Payment Poin Online Bank (PPOB ) Veritra Pay seperti loket pembayaran online listrik, air, dan lain-lain. Misalkan Anda pribadi membuka 3 Loket Payment dengan rata-rata misal jumlah transaksi 2500 trx per bulan, serta Anda memiliki downline langsung yg juga memiliki loket, misal total loket dari downlink-downlink anda sebanyak 100 Loket PPOB, maka ilustrasi penghasilan Anda:
          repeat order vsi
  • Repeat Order. ini adalah repeat order diluar produk V-Pay, karena selain V-Pay sebagai produk utamanya, VSI juga punya produk tambahannya yaitu produk herbal Habs-Pro. Besaran bonusnya adalah 5000 rupiah per transaksi pembelian produk Habs-Pro. Ilustrasinya bisa dilihat di tabel bawah.
          repeat order vsi
    Di tabel diatas kolom "mitra" dan kolom "jumlah trx" itu hanya misal ya, jadi bisa saja nilainya lebih dari itu.  Sistem Royalty menggunakan hitungan generasi (sampai generasi ke-10) dan syarat menerima royalty adalah melakukan 1 transaksi pembelian produk. Harga mitra untuk produk Habs-Pro Repeat Order adalah Rp 95.000,- senilai 1 PV
  • Reward. Selain bonus-bonus diatas, masih ada reward bagi mitra VSI. Berikut reward-rewards-nya.
  1. Start leader. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 100, dan kaki kanan sebanyak 100. Rewardnya adalah 1 buah smartphone android seharga 1 juta.
  2. Bronze. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 500, dan kaki kanan sebanyak 500. Rewardnya adalah free trip ke Sentosa Island Singapura senilai 5 juta.
  3. Silver. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 7000, dan kaki kanan sebanyak 7000. Rewardnya adalah perjalanan religi ke eropo senilai 50 juta.
  4. Gold. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 25000, dan kaki kanan sebanyak 25000. Rewardnya adalah 1 mobil keluarga senilai 200 juta.
  5. Emerald. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 100000, dan kaki kanan sebanyak 100000. Rewardnya adalah 1 mobil mewah senilai 500 juta.
  6. Diamond. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 250000, dan kaki kanan sebanyak 250000. Rewardnya adalah 1 rumah mewah senilai 1 Milyar.
  7. Ambassador. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 1000000, dan kaki kanan sebanyak 100000. Rewardnya adalah 1 villa mewah senilai 2 Milyar.
  8. Crown Ambassador. Sobat akan mencapai level ini jika bisa menyeimbangkan kaki kiri sebanyak 2500000, dan kaki kanan sebanyak 2500000. Rewardnya adalah 1 mobil supercar 2 Milyar.
        Lebih jelasnya mengenai reward, silakan baca link ini
    TANYA JAWAB (F.A.Q)

    Apakah di VSI wajib mencari downlink? Tidak ada kewajiban cari downlink, tidak ada kewajiban rekrut-merekrut. Tapi VSI akan berterima kasih bila sobat memasarkan produk V-Pay-nya. Misal ada teman sobat pengin punya V-Pay, maka daftarkan saja ke VSI, nanti otomatis sobat dapat 50rb kembalian laba penjualan v-pay tsb sebagai uang terima kasih dari ustadz Yusuf Mansur. Ada 3 kelompok atau golongan mitra VSI, yaitu
    • golongan pertama, orang yang hanya tertarik dengan V-Pay nya tapi tidak tertarik dengan rekrut-merekrut, mungkin V-Pay nya akan digunakan kebutuhannya sendiri atau mau jualan pulsa, atau buka loket pembayaran online.
    • golongan kedua, orang yang tidak begitu tertarik dengan V-Pay tapi sangat antusias dengan urusan rekrut-merekrut, karena dengan harapan dapat bonus/reward dari jaringannnya.
    • golongan yg ketiga adalah gabungan golongan pertama dan kedua, jadi V-Pay-nya suka, rekrut-merekrutnya juga suka. 
    Kalau ada yg bilang VSI ini cuma fokus rekrut-merekrut aja ya kembali ke orangnya, termasuk golongan mana, toh ga ada yang salah mau golongan apa, produknya jelas, asal bonusnya jelas, sistem 2 kaki-nya jelas, menggunakan sistem limpahan downline yang bisa saling membantu antar member terutama yg kurang pandai merekrut. Untuk idealnya, agar bisa mendapatkan potensi maksimal, sobat sebaiknya menjadi golongan ketiga, niat utama yaitu mencari manfaat penggunaan V-Pay itu baik untuk diri sendiri maupun untuk usaha, lalu niat kedua adalah memasarkan V-Pay ke orang lain. Dengan memasarkan produk V-Pay otomatis bonus-bonus dan reward juga akan mengikuti dengan sendirinya.

    Ada yang bilang kalau sistemnya jenuh member terbawah menderita? Orang yang bilang seperti itu karena ga mau cari tau kenapa bisa jenuh. Mau jenuh atau tidak itu sebenernya kan lihat produknya. Produknya sebotol obat kuat, atau barang-barang yang ga semua orang butuh ya bakal capai titik jenuh. Seperti penjelasan sebelumnya, produk V-Pay ini manfaatnya insya Allah untuk kebutuhan seumur hidup, dan kalaupun dipakai untuk sendiri saja tanpa rekrut-merekrut, masih sangat untung. Sobat beli pulsa atau bayar tagihan listrik, air, tiket, dll baik melalui counter, bank, kantor pos, atau agen, semua itu pasti ada biaya admin, belum antrian, itu kalau dihitung semua selama seumur hidup apa bukan uang namanya. Ingat, untuk menjadi Mitra VSI hanya sekali saja membayar.

    Apakah ada paket lain selain paket basic Rp. 275.000? Ada, Silahkan detilnya baca di postingan disini.

    Setelah launching resmi apakah harga berubah? Rencana launching resmi VSI bulan februari 2014, dan harga akan berubah, maka dari itu sebaiknya buruan daftar, mumpung sekarang masih soft-launching dan harga belum berubah.

    Jika saya sudah menjadi mitra VSI, gmana cara mensponsorin orang lain? Silahkan detilnya baca di postingan disini.

    Apakah ada bukti pembayaran dari program VSI ini? Ada, Silahkan detilnya baca di postingan disini.


    website resmi = http://klikvsi.com
    blog support =   http://www.blogvpay.com/

    Di website atau blog tersebut banyak sekali panduan dan materi yang sobat perlukan, yang mungkin belum ada di blog saya ini. Jika sobat masih ada yang belum jelas, silakan bisa ditanyakan langsung di postingan ini lewat komentar, atau jika sobat ingin lebih privasi, bisa menghubungi salah satu jalur kontak di bawah ini.
    • SMS ke No.HP = 
    • Whatsapp = 
    • Email = 
    • ID Kaskus =

    Semua bisnis terutama bisnis online pasti ada pro dan kontra, itu wajar, wajar banget malah. Yang kontra silakan tinggalkan postingan ini, kami yang mendukung program ini tidak memaksa dan menghargai pilihan anda yang kontra, begitu sebaliknya anda-anda yang kontra harus hargai kami juga yang mendukung VSI ini, tidak perlu buang-buang energi disini untuk debat dan ngotot seolah-olah anda yang paling berpengalaman, para mitra-mitra VSI tentunya banyak juga yang sudah mengalami suka duka dunia MLM online sebelumnya, Insya Allah sekarang tidak salah memilih VSI, jadi sekali lagi hargai pilihan kami :)

    Bagi yang tertarik, silakan bergabunglah di VSI dengan ribuan pengusaha muda dengan target menuju 10 juta komunitas, sederhana, biaya kecil tapi memiliki potensi yang besar apalagi produknya bisa digunakan seumur hidup. Untuk tata cara daftarnya silakan dilanjutkan baca postingan ini sampai ke bawah.


    BAGAIMANA CARA DAFTAR MENJADI MITRA VSI?

    Setelah membaca panjang kali lebar diatas, sobat tertarik? hehe..OK, sebelum saya jelaskan cara daftarnya, saya jelaskan terlebih dahulu, bahwa di web resmi VSI tidak ada form pendaftaran, jadi pendaftaran harus melalui sponsor. Sebenarnya ada form pendaftarannya di blog supportnya, tapi sobat akan kesulitan jika mendaftar lewat VSI pusat langsung, karena ada aturan baru jika daftar lewat pusat minimal harus 10 aktivasi member baru, jadi sobat tidak bisa sendirian daftar lewat VSI pusat, kalaupun jika daftar lewat VSI pusat, maka sobat akan dicarikan sponsor atau uplink sobat secara acak, itu artinya sobat tidak kenal dengan sponsor sobat, ujung-ujungnya sobat akan kesulitan jika ada masalah atau ada pertanyaan.

    Tata cara daftar VSI dengan mudah dan cepat bisa melalui blog ini dalam hal ini saya sebagai sponsor/uplink sobat, Insya Allah akan saya bimbing jika mengalami kesulitan. Segera daftar sekarang mumpung masih masa soft-launching, karena saat launching resmi bulan februari 2014 nanti, biaya daftarnya akan berubah. Untuk memulai daftar menjadi mitra silakan sobat klik tombol di bawah ini. 

    daftar vsi

    UPDATE 2015 = VSI sudah berganti nama menjadi PAYTREN, untuk lebih detilnya mengenai info terbaru-nya, silakan kunjungi langsung websitenya di www.paytren.co.id
    Share artikel ini :
    Labels: ,

    Artikel Terkait

    Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



    5 comments:

    CariDuit said...

    ane masih bingung ni gan, misalnya ane dah daftar tapi ga bisa dapat downline cuma dapat dapat downline dari leader, apa berarti ane ga bisa dapat repeat order smartpay karena ga bisa mensponsori orang?

    Admin said...

    @Cari Order = dari postingan diatas, repeat order itu berdasarkan generasi, klw sudah ngomongin generasi berarti ngomongin perihal sponsor, jd kalau kasusnya misal agan dapat limpahan downline dr leader kemudian misal si downline itu mau ngisi pulsa, maka repeat ordernya tetap jatuhnya ke leadar bukan ke agan. Agan hanya dpt repeat order dr transaksi pribadi agan sendiri.

    Admin said...

    tambahan. jika agan punya downline limpahan dr leader, bukan berarti sia-sia, sudah dijelaskan di postingan atas, kesempatan dapat bonus pasangan pasti ada, lalu poin reward tetep didapatkan buat agan walaupun itu cuma downline limpahan, karena hitungan reward berdasarkan titik (hak usaha) bukan berdasarkan generasi.

    Unknown said...

    Mmg klau byr tagihan listrik uang siapa yg dipotong?

    guns said...

    @apris: potong uang kita, kita bisa deposit dulu atau diambil dari saldo bonus2 di VSI kita.

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment

    Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

    CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

    zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
    Langganan Artikel via Email