Thursday 2 January 2014

Panduan Pendaftaran Mitra VSI

Salam buat blogger. 

UPDATE 2015 = VSI sudah berganti nama menjadi PAYTREN, untuk lebih detilnya mengenai info terbaru-nya, silakan kunjungi langsung websitenya di www.paytren.co.id

Dengan demikian, di blog ini sudah tidak lagi melayani pendaftaran member VSI/PAYTREN. Terima Kasih
Melanjutkan postingan tentang bisnis VSI, kali ini akan saya jelaskan Panduan Pendaftaran Mitra VSI. Untuk menjadi MITRA VSI Ustad Yusuf Mansur caranya sangat mudah dan cepat, silakan sobat ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah 1
ISI FORM PENDAFTARAN MITRA VSI
KLIK DISINI

Langkah 2
TRANSFER BIAYA PAKET MITRA VSI

Setelah sobat submit isi form pendaftaran, langkah selanjutnya sobat transfer biaya paket VSI menyesuaikan paket yang sobat pilih saat isi form pendaftaran, dan jangan lupa tambahkan 3 kode unik di belakangnya untuk mempermudah proses pengecekan. Sobat bebas menentukan nilia 3 kode unik tersebut. Misal, sobat pilih paket Basic VSI seharga Rp. 275.000,- , dan 3 kode unik pilihan sobat misal adalah 145, maka yg sobat transfer adalah sebesar Rp. 275.145,-. Lalu silakan transfer ke salah satu rekening di bawah ini:

MANDIRI
No.Rekening : 
a.n 


BCA
No.Rekening : 
a.n 



CATATAN. Jika sobat sudah transfer tapi lupa menambahkan kode unik maka sobat wajib kirim bukti transferan ke email 

Langkah 3
KONFIRMASI

Setelah sobat mentransfer biaya paket VSI, segera konfirmasi via SMS ke nomer HP = 

Format SMS sudah ditransfer (nominal+kode unik) ke rek. (bank tujuan)                            (tanggal) a.n (nama sobat)

Contoh SMS : sudah ditransfer 275.235 ke rek. mandiri tgl. 01-01-2014 a.n.                        PAIJO


SELESAI

Sampai disini sobat tinggal menunggu balasan SMS dari kami, nanti sobat akan mendapatkan ID Mitra VSI beserta password login-nya. Nanti jika sobat sudah mendapatkan ID Mitra dan password-nya, sobat sudah resmi menjadi mitra VSI dan bisa login di http://klikvsi.com/login/. Di situ sobat akan menuju dashboard akun sobat, berisi pengaturan jaringan, rincian pendapatan, dan lain-lainnya.

Jika masih ada yang belum jelas, atau ada hal yang ditanyakan, sobat bisa hubungi salah satu jalur kontak di bawah ini.

  • SMS no HP = 
  • Whatsapp = 
  • Email = 
  • ID Kaskus = 


Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



1 comments:

Fi said...

Kereeeennn,,,,,:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email