Sunday 5 January 2014

Paket-Paket Keanggotaan di VSI beserta Promo, Reward dan Cashback-nya

Salam blogger,
UPDATE 2015 = VSI sudah berganti nama menjadi PAYTREN, untuk lebih detilnya mengenai info terbaru-nya, silakan kunjungi langsung websitenya di www.paytren.co.id

Sebelumnya pastikan sobat sudah membaca postingan VSI ini terlebih dahulu. Postingan ini akan melanjutkan sekaligus menjelaskan tentang paket-paket yang ada di VSI, karena di VSI tidak cuma paket basic saja tapi masih ada paket-paket lain yang ditawarkan, total ada 5 paket VSI dengan harga yang berbeda-beda. 5 paket di VSI adalah sebagai berikut:

  • Paket Basic = Rp. 275.000 (1 Hak Usaha)
  • Paket Silver = Rp. 825.000 (3 Hak Usaha)
  • Paket Gold = Rp. 1.925.000 (7 Hak Usaha)
  • Paket Platinum = Rp. 4.125.000 (15 Hak Usaha)
  • Paket Titanium = Rp. 8.525.000 (31 Hak Usaha)
Berbicara mengenai paket-paket di VSI, maka tak lepas juga pembahasan mengenai promo perdana, cashback, dan rewards

Poin Promo Perdana
Promo perdana ini maksudnya jika sobat daftar pertama (perdana) menjadi mitra VSI maka akan mendapatkan promo ini menyesuaikan jenis paket VSI-nya. Promo perdana ini sifatnya terbatas, tidak terikat dan tergantung ketersediaan juga. Misal jika ingin mengambil basic, sobat akan dapat 2 poin promo, dan 2 poin tersebut bisa ditukar dengan 1 botol herbal HABSPRO atau 1 buku RICH. Untuk prosedur cara mendapatkan promo ini, sobat bisa isi form melalui blog support resminya di disini. Berikut tabel poin promo perdana untuk paket-paket yang ada di VSI. (klik gambarnya untuk memperbesar dan memperjelas)


promo vsi


Keterangan:
  • Kelipatan 2 point dapat ditukar dengan 1 produk promo (sesuai dengan promo yang berlaku)
  • Total 62 point dapat ditukar dengan produk senilai 1juta (sesuai dengan promo yang berlaku)
  • Promo Poin Perdana ini berlaku hingga waktu yang telah ditentukan. Promo Poin Perdana ini akan selalu ada namun bisa berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan pada saat Promo berakhir.  

Cashback
Ini maksudnya adalah uang kembalian saat sobat daftar perdana di VSI. Kecuali paket basic tidak ada cashback. Berikut tabel cashback berdasarkan paket-paket VSI yang sobat pilih.

cashback
Keterangan :
  1. Setiap CashBack yang diterima oleh Mitra VSI akan dikenakan biaya administratif 10 persen, sebagai fee management & juga disalurkan ke pondok pesantren milik ustadz Yusuf Mansur.
  2. Jumlah CashBack dalam bentuk Rupiah akan ditransfer ke rekening Mitra VSI setiap hari Rabu dengan nilai nominal minimal Rp 150.000,- (nett).
  3. Jumlah CashBack dalam bentuk Deposit akan diterima Mitra VSI setiap hari Senin dengan nilai nominal minimal Rp 50.000,- (nett).
  4. Perhitungan CashBack dilakukan dengan periode Senin sd Minggu pk 12.00 malam (waktu server).

Rewards
Poin Reward diperoleh pada saat calon Mitra VSI mendaftar pertama kali (perdana) dengan perhitungan sbb:
poin rewards
Poin didapatkan berdasarkan akumulasi poin didalam komunitas / jaringan mitra kita, dan yang dihitung adalah mitra dibawah kita (tidak termasuk kita). Misal sobat daftar mitra VSI paket silver, lalu dapat downline 1 orang paket silver dan 1 orang paket basic. Maka total poin yg sobat dapat adalah 4 poin (3 poin silver + 1 poin basic).

rewards
Sarat penukaran poin reward adalah 2 kaki sobat di jaringan harus seimbang poin-nya. Misal untuk mendapatkan smartphone, kaki kiri maupun kaki kanan sobat harus ada 100 mitra. Sobat bisa cek sendiri di akun Mitra VSI sobat, yaitu di menu komunitas lalu pilih diagram member, nanti di bawah avatar akan terbagi 2 yg menandakan jumlah mitra di kedua kaki sobat, disitu sobat bisa cek sudah berapa mitra di kaki kiri dan kanan, otomatis itu yg jadi patokan berapa poin reward yang sobat dapatkan. Atau cara lain lewat menu statistik & komisi lalu pilih bonus reward, disitu lengkap ada info tentang kaki kanan berapa mitra dan kaki kiri sobat dapat berapa mitra.

Poin berlaku akumulasi, contoh seorang mitra memperoleh 100 Poin (100 di kanan dan 100 di kiri) dan berhak mendapatkan Smartphone, maka untuk mendapatkan Wisata/Tour ke Sentosa Island Singapura cukup dengan pertambahan 400 poin saja, artinya semua Reward dari VSI bisa diperoleh oleh setiap mitra. Prosedur untuk mendapatkan rewards ini bisa sobat lakukan dengan meminta request di link disini

Pajak Reward akan menjadi tanggungan dari penerima Reward.


Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email