Sunday 9 December 2012

CAPTCHATYPERS

A. FITUR DASAR
  • Captchatypers (CT) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.
  • Website captchatypers
  • Payment Processor : Perfect Money (PM), PayzaWMZ (webmoney). Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan agan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Proses pembayaran : proses setiap hari senin s/d jumat
  • Minimal PO : $2 (total dari ID worker)
  • Rate untuk hari senin - sabtu. Jika tertulis 0 to 1 itu sama saja 01.30 WIB - 02.30 WIB. Begitu juga seterusnya, jadi untuk konversi ke WIB, waktu server CT ditambah 1,5 jam.
    • Rate untuk hari minggu
     
    • di CT modelnya bikin ID admin, saat request ID admin kita minta set pembayaran ke LR, PP, atau WMZ. Nanti dr ID admin tsb dibikin ID-ID pekerja, terserah mau bikin berapa, nanti kita pas mau kerja loginnya pake ID pekerja yg dibuat tersebut, bukan pake ID admin, ID admin hanya untuk request PO dan lihat track statistik ID pekerja.
    • Cara daftar ID admin : agan langsung saja kirim e-mail ke admin@captchatypers.com , isinya langsung tulis username dan password yg agan inginkan, sekalian nomer LRnya (jika pake LR) . Atau bisa juga request langsung via chatting YM = giri.durga4u Setelah agan kirim email kadang admin ga bales, tp tahu-tahu dah bisa login , jd ngeceknya langsung dicoba login aja, ga usah nunggu balesan email adminnya. Contoh format isi emailnya 
    dear admin.
    i am typer from indonesia , i want to work in your company but i don't have admin's id. I'm fulltime typer and I will work seriously. Please help me to get admin's id. My data request is : 
    username : aeueeoon
    pass : 123455
    LR : U1234567

    Thanks 

    CATATAN. saat ini memperoleh id admin untung-untungan, kalau masih gagal kirim aja terus secara rutin atau dengan kalimat yg lebih merayu lagi hehe.
    • Setelah dapat ID admin silahkan login lalu buat ID pekerja dgn cara pilih menu master >> employee master . Untuk melihat saldo total dr ID-ID pekerja juga lewat ID Admin , yaitu lewat menu report terus track employee, lalu masukan tanggal rentang waktunya. Rentang waktu dimulai 1 hari setelah tanggal terakhir PO (bisa dilihat di menu received payment), jk belum pernah PO berarti dimulai tanggal bergabung di CT. Misal di menu received payment anda terakhir PO tgl 19 januari . dan misal saat ini posisi anda ada di tgl 25, maka rentang waktunya ditulis mulai tgl 20 januari sampai 24 januari, kenapa ga sekalian sampai tgl 25 januari? karena dicontoh tadi posisi anda sekarang adalah tgl 25 jd tgl 25-nya belum habis. Format penulisan track employee adalah mm/dd/yy

    • Aliran captcha ga nentu tp biasanya kencang diatas jam 22.00 malam sampai jam 06.00 pagi
    • INGAT! jam server di CT berbeda dengan jam di Indonesia, lebih lambat 1,5 jam daripada WIB.   Jadi jam reset hariannya bukan jam 00.00  WIB tapi jam 01.30 WIB 
    • Sistem request PO (Pembayaran Gaji) dihitung sampai hari sebelum anda request. Karena ada selisih 1,5 jam dgn WIB maka pergantian hari disana (jam 00.00 waktu CT) itu sama dengan jam 01.30 wib . Jadi anda kalau mau request PO (pembayaran gaji) diusahakan setelah jam 01.30 WIB . Misal anda request PO hari senin jam 05.00 WIB , maka nilai PO dihitung sampai hari senin jam 01.30 WIB (di server CT pergantian hari minggu ke senin). sedangkan hasil ketikan antara jam 01.30 WIB s/d 05.00 WIB dipake buat PO berikutnya. Dari pengalaman para typer sebaiknya request POnya jam 9 pagi s/d jam 3 sore, biasanya malemnya dah nyampe ke LR kita. 
    • Untuk melakukan request PO , silahkan login pakai ID admin , klik payment, lalu pilih request payment lalu klik send request . Oh ya sebelumnya agan set dulu payment processornya yaitu priority 1 , priority 2 dan priority 3. misal agan isi priority 1 dengan perfect money terus priority 2 isi dengan webmoney ,maka bayaran akan masuk ke perfectmoney , kalau ada masalah dengan perfect money maka bayaran akan masuk ke webmoney, begitu seterusnya. Kalau mau isi priority 1 aja juga sebenernya ga masalah tapi takutnya nanti ga punya cadangan kalau payment processor di priority 1 bermasalah. Priority itu jg bisa diedit kapan aja. Sarat PO adalah ID-ID pekerja total minimal dapat $5 , cara cek saldo total ID-ID pekerja sudah dijelaskan diatas. Berikut tampilan di menu payment (sub menu request payment).

    • ID admin hanya untuk manage ID-ID pekerja, dan juga untuk keperluan yg berhubungan dengan payout. Sedangan untuk memulai ngetik captcha gunakan ID pekerja. Jadi kalau mau ngetik di web loginnya pake ID pekerja ya :D. Begitu jg kalau mau ngetik di software multi id , yg diadd adalah id-id pekerja-nya.
    • Di Captchatyper tersedia software official yg disediakan GRATIS oleh pihak captchatyper. Walaupun di software official cuma bisa work 1 ID tapi tersedia 2 layar captcha. 
    ==DOWNLOAD SOFTWARE OFFICIAL CAPTCHATYPER==
    • Tapi sebaiknya jangan menggunakan software bawaan CT diatas, karena sering ada yg ga kehitung ketikan kita. Gunakan software-software luar aja yg bisa multi ID, silahkan baca di disini



    B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI CAPTHATYPERS?

    Ada 2 metode : ngetik diwebnya langsung atau ngetik lewat software. Software sendiri bisa pakai dari bawaan CT atau software multi ID dari luar.

    ngetik di web :
    • agan login pake ID pekerja.
    • kalau dah masuk halaman akun, tinggal pilih CAPTCHA ENTRY
    • nanti muncul captcha disitu, agan dah bisa mulai ngetik.
    • Untuk mengetahui ketikan yg benar dan salah ada di menu CAPTCHA REPORT
    Ngetik diweb cuma bisa 1 ID tp dikasih 3 jendela captcha. Tiap cahpcha dikasih waktu 20 detik. Misal agan kecepatan ngetiknya 7 detik maka kalau cuma 1 ID akan banyak bengongnya, terlebih kalau server lagi melambat. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan.


    ngetik di software multi ID :
    • Daftar dulu ID admin CT terus buat ID-ID pekerjanya disitu, misal 2 ID, atau lebih.
    • Kemudian aktifasi ID-ID pekerja agan ke sofware-nya. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID aktifasi klik disini.
    • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server CT-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.


    C. TIPS PENGETIKAN DI CAPTCHATYPERS
    1. Usahakan ketik selengkap mungkin. 
    2. Gunakan huruf kecil semua aja
    3. Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
    4. Jika  ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka  ketik aja 2 kata acak , terserah yg penting acak, untuk lebih praktis gunakan script ahk saja, jadi sekali pencet TAB keluar otomatis text randomnya  silahkan selengkapnyabaca disini contoh bentuk captcha2 yg ga jelas


    D. BAGAIMANA MENUKARKAN UANG GAJI KITA DI LR KE RUPIAH?

         Silahkan baca postingan disini



    E. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI CAPTCHATYPERS

    Kelebihan : 
    • Rate terbilang besar
    • Pembayaran gaji (payment) cepat
    Kekurangan : 
    • Flow captcha cuma cepat di jam-jam tengah malam sampai pagi saja.
    • Karakter captchanya panjang-panjang.
    • nyedot quota bandwidth banyak, shg boros pulsa internet.



    Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
    postingan ini terakhir diupdate tgl 1 Juli i 2015

    Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

    Share artikel ini :
    Labels: ,

    Artikel Terkait

    Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



    238 comments:

    «Oldest   ‹Older   1 – 200 of 238   Newer›   Newest»
    Anonymous said...

    udah 3 hari blm dbyr CT pdhl amount udh 4$ lebih,,,

    Anonymous said...

    halaman depan

    Your Bank Account/Payment Account Details
    No Account Details Found

    Welcome to all!

    Happy New Year 2013...
    and
    Merry X-mas

    Anonymous said...

    CT cri2 sdh dbyr/dproses gmn gan???

    guns said...

    CT ga otomatis PO , ada menu request POnys. Halaman depan harusnya ada nomer LR kita, coba kontak adminnya

    Anonymous said...

    cara kontakx gmn apa yg dikontak info itu y? trs formatx penulisanya ky apa boz????? terima kasih

    guns said...

    lha itu dipostingan saya ada email sama YM, chat via YM aja. Agan ni kasusnya aneh, punya ID admin tp no. LR lum ada, harusnya ada di halaman depan, atau jgn2 akun agan dihapus ya hihihi.

    Anonymous said...

    udah di ym dan kirim email tetap g direspon gan tlg solusinya donk,, hrs gmn ini???!!

    terima kasih

    guns said...

    wah, ane ga tau klw dah kek gtu gan :|

    guns said...

    update : tips pengetikan di CT :D

    Anonymous said...

    di CT bisa kena banned ga gan ? syarat kena banned ny gmn ?

    guns said...

    Bisa. klw ngetiknya banyak salahnya/ngawur

    Anonymous said...

    gan, sekarang susah daftar di CT. solusinya gimana y gan?

    HARIANTO said...

    gan diCT sekarang gak bisa delete account employee ya

    HARIANTO said...

    @An CT:masih belum butuh admin lagi gan udh kebanyakan kali(Bantu Jawab Gan hehehehehe....)

    Anonymous said...

    ow gitu ya gan. ada yang jual g' ya kira2...

    guns said...

    klw dah buka pendaftaran di CT ntar ta infokan disini

    Anonymous said...

    ok gan. thanks...

    Tono said...

    Pendaftaran ID Admin sedang dibuka, segera daftar via email gan.. :)

    guns said...

    oh ya, ane coba kirim deh thanks infonya ya

    guns said...

    CT dah buka pendaftaran , ane barusan bikin , udah bs login, inget admin CT ga akan bales email qta , qta ngeceknya langsung login aja

    tienha said...

    trus kita tw id pekerja kita dimana ???

    Anonymous said...

    bro Gun, gimana caranya melihat jumlah incomenya di CT?...atau ngetik capcay masih kurang banyak shg jumlahnya belum terpreview?

    guns said...

    @tienha : ID pekerja tinggal diadd aja di ID admin
    @anonim : track employee, lalu masukan tanggal rentang waktu terakhir PO sampai sekarang

    Anonymous said...

    gan, kapan CT buka pendaftaran lagi? :-/ ane dah coba daftar tgl 24 nyampe skrg blum bisa login :((

    guns said...

    waduh bukannya skrg masih buka ya, coba ganti email gan

    Anonymous said...

    iya gan, ane coba dulu
    makasih udh di bantu :D

    efendia said...

    wah.... kok belum bisa login ya..padahal dah ngirim 2email beda...gimana gan ...? apa n'daftar CT dah ditutup...?

    guns said...

    coba pake ymail gan , kemaren ada temen pake gmail ditolak berkali kali tp pas pindah ke ymail langsung bs login

    fajar said...

    gan format pendaftaran untuk ct gimana dan apa masih dibuka?

    guns said...

    dicoba aja , formatnya simple aja seperti yg dah saya jelaskan diatas

    fajar said...

    gan ct ada sistem baned?

    guns said...

    ada tp jarang, kalaupun ada biasanya banned sementara aja

    efendia said...

    ma'kasih kawan..di ymail bisa...mau nanya lagi ..apa bisa PO pake bank lokal..?..misal BCA truz kalo bisa cara ganti gimana ?sementara yg kudaftar LR....biar gak ribet dikala panan maksudku...!! mohon pencerahannya....

    guns said...

    ga bisa gan, itu kan bukan org indo yg punya :D

    masdheki said...

    Tadi di Siti request PO jam 9 pagi, jam 3 sore udah ngandhang di LR.....:D
    Termasuk recommended setelah mbak Mega....

    guns said...

    punya ane jg dah nyampe tp kok kena potong ya, tumben :(

    masdheki said...

    @bro Gunz/Eyang

    kena potong itu maksudnya kena fee ya, bro?
    Tempat saya kena 0,03 tuh.....

    Soalnya tempat saya nggak kena potong balancenya, sudah saya cek di track employee dan received payment balancenya sama kok. Yang ngandhang di LR juga sama plus kena fee.

    guns said...

    ternyata sudah benar gan, saya yg salah input track employee-nya :D

    masdheki said...

    @ Eyang Mangku

    hehehe.......
    Sambil nunggu mbak Mega ngandhang juga neeh..........:D
    Terus terang nunggu si Mega ini bikin deg2 plus aja

    Omong2 si Fasti belum ngerespon email yg saya kirim nih, bro.......
    Beda sama adminnya Siti, malem request ID, paginya udah bisa login....
    Mungkin si Fasti lama ya ngeresponnya.......:-/

    guns said...

    mega dah ngandang barusan gan cek aja
    untuk fasti sepertinya admin menutup lagi gan, temen2 banyak yg belum dpt balasan jg

    gan kalau boleh , minta bantuin promo ni blog , terserah mau promo dimana , dipasar jg gpp :))

    masdheki said...

    Mbak Meganya udah ngandhang ternyata......
    Feenya lumayan gedhe juga, setara dengan ngetik 150 capcay.....:(

    Kalo promo di pasar, mbok2 pasar malah ngira mau beli capcay....:))

    Oke masbro, saya promoin sama remaja2 kampung sini, .....
    daripada pada kecanduan FB-an, saya minta berkunjung ke blognya Eyang....

    Saya pribadi sangat terbantu setelah baca2 di blog ini....:)
    Ataupun ngaskus di thread capcaynya masbro Eyang......Lagi nggak sempet aktif di DC soalnya.

    Thanks atas tulisan2nya......

    guns said...

    yg gpp terserah lah ,di pesbuk twit jg gpp , drpd cape2 cuap2 di wall :D

    matur tengkyu

    btw ane malah ga sadar ada fee mega hahaha

    masdheki said...

    maen Siti pake soft captchapro ternyata sangat cepet loading captchanya......
    Satu ID udah load 2 capcay bersamaan.....

    Hiks......terpaksa maen aman pake 2 ID saja....
    Semalem pakai 3 ID sampai lebih dari 90 x timed out............:(

    guns said...

    CT , fasty , emang kek gtu mas, script webnya sama sekali tembak 2 capcay

    Angga said...

    gan, ane buat 5id total amountnya udah lebih dari 2$ bisa request PO ga ya?apa malah ada batasannya?mohon pencerahannya, :D

    guns said...

    bs dong, batasannya kan emang minimal 2 dullar :D

    Anonymous said...

    trit madeincaptcha-share-all-about-captcha--all-company

    hilang

    :(

    masdheki said...

    Eyang yth....:D

    Di soft cap pro nya Siti kan ada setting proxynya.....
    Itu sebaiknya di isi gimana, masbro?.....

    guns said...

    ga usah diisi masbro , ga perlu pake proxy di siti

    agus said...

    ane daftar2 di CT kug g masuk2 ya gan.. ditutup kah..?
    udah 3 email lho g ada yg masuk...

    guns said...

    barusan diforum kaskus ada yg coba daftar, berhasil, hayooo buruan hehe

    irul said...

    @ agus
    coba requestnya pake format postingan fasty
    q dh coba, sukses lho

    Anonymous said...

    gan untuk pengisian emploeyx siti gimana?
    moahon bantuanx :(

    guns said...

    nah tu bro irul dah sukses , iya format isinya lihat di postingan fasty aja

    @anonim : employee diisi bebas aja . contoh username = babon , pass = 12345

    hehehe

    guns said...

    sudah ane update postingan diatas ,dah ada contoh isi email permohonan bikin id admin, silahkan dicoba hehe

    Anonymous said...

    gan dah krim lwat email tapi blum dblz...pa dah ditutup pndftrnnya?

    guns said...

    coba langsung login sapa tau dah bisa, ditutup atau belum ga ada yg tahu gan, itu admin ga pake pengumuman, makanya sering coba2 kirim aja , anggap aja iseng2 berhadiah

    Anonymous said...

    gan, PO minimal 2 dollar itu untuk masing masing worker atau 1 id admin !

    thanks !

    guns said...

    per 1 id admin,

    Anonymous said...

    gan ada yang jual admin captchatypers gak? saya mau beli,,,soalnya daftar gak bisa terus.

    Anonymous said...

    gan, s siti belum nerima lowongan lagi ya?

    Anonymous said...

    Agan Gunz mo nanya, untuk city bisa 1 id di klonging, ga, kaya c2c? kok saya cek di kaskus ada yang di kloning ya, bisa ga sih sebenarnya?

    guns said...

    @anonim : belum gan , agan rajin2 aja kirim email soalnya kek gtu ga dikasih tau kapan mo buka lg

    @anonim : lum pernah nyoba jg sih gan, tp menurut ane ga perlu diklonnig di citi , bikin id worker yg banyak aja klw lg lelet , terus itu kan modelnya grup, jd ya cepet ngumpulnya

    Anonymous said...

    oke dah, Thanks agan Gunz, mending banyakin Id workernya yah.

    Wicaksono Eksa said...

    agan guns mau tanya, aq kmrn baru nyoba work d ct,na aq aq mau nanyain kalo d soft captchapro tu ada balance yang tulisan sbg contoh 120/120 tu maksudnya apa, trus yag prio 100,00 tu maksudenya apa ya?yang keterangn dollarnya yg mana ya gan?baru nyoba soalnya, d mega sama d c2c gag gtu soale bingung jadine..thanks gan

    guns said...

    itu bacanya = ketikan yg benar 120 dr total 120 entry . keterangan dollarnya ga ada di soft gan , itu prio asal2an aja haha
    lihat earningnya , baca postingan diatas aja , dah lengkap

    Anonymous said...

    wah kemarin dah request PO, tapi belum nyampe juga ke LR ku. apa ada masalah ama CT ya Gun ?

    Unknown said...

    Ikutan mampir di marih ya eyang.. :)
    Btw paymentnya Siti gimana nich masih aman ndak soalnya blom pernah jamah baru mau coba jamah senin malem..

    guns said...

    @anonim = coba pencet req lagi
    @mummyz = masih lancar gan, eyang terakhir minggu kmaren , dibayar kok

    Unknown said...

    Siap Eyang kalo gtu Start Senen Jalan dahh..

    Flownya kacau jg tapi Earningny cepet keknya baru work bentaran udah $0.20 barusan..

    guns said...

    iya flownya emang kacau klw siti , kadang macet tp tiba2 langsung mbrojolll 8-}

    Anonymous said...

    horey CT akhirnya mendarat juga ke LRku. persis 24 jam, kemarin jam seginian aku request PO, jam segini juga mendarat ke LR.

    Anonymous said...

    gan yg di atas ane ...
    ane mau tanya gan, agan daftar CT via apa ya? trus tunggu berapa hari untuk konfirmasi? soalnya ane dah seminggu belum dapet konfirmasi...

    thx ya gan

    guns said...

    via gmail gan , berapa hari ya , lupa je, ga nyampe 1 minggu gan, dicoba terus aja gan sampai bosan tu admin wkwkwkwk

    Anonymous said...

    update!! ane baru dapet id admin.. yg blm daftar silahkan coba aja, kayanya masih dibuka pendaftarannya..

    guns said...

    nah itu dah ada yg dpt admin, buruan yg belum hehe

    hizkiaspace said...

    lagi nunggu PO perdana ari siti..:)

    hizkiaspace said...

    [ASK] udah 2 hari req PO, blum masuk ke LR, biasanya berapa lama yah?

    guns said...

    khusus klw requestnya pas sabtu dan minggu , baru diiproses hr senin , tunggu aja ya gan

    hizkiaspace said...

    akhirnya PO perdana berhasil masuk kandang..
    makasih infonya gan..:)

    Chandra July said...

    Anonim yg diatas@ berapa lama semenjak request ID admin nya mas bro? apa ada balasan email?

    guns said...

    yg mau id admin CT , adminnya mempersilahkan kirim email tuh

    Anonymous said...

    @juli candra, kl ga salah cuma 2 hari tuh.. ditunggu aja bro..

    Anonymous said...

    masih buka gak lowongan di CT?

    dedy said...

    punya saya gk diterima dari kemarin ahhahahha

    guns said...

    ane baru liat status ymnya admin td malem, katanya silahkan kirim email klw mau id admin,

    fajar said...

    gan kenapa ane pakai software captchapro di captchatypers banyak yang gak kehitung jumlah yang saya ketik mohon infonya gan?

    guns said...

    ane malah klw lg main siti ga begitu memperhatikan yg keitung berapa :D soalnya buat selingkuhan aja sih, mungkin belum diupdate gan, coba mungkin ada temen2 disini yg pake siti capchapro bisa kasih pencerahan

    pasco said...

    Eyang mau nanya, biasanya nge capycay yang project utamanya apa?, apa mega, city, atau fasty?

    guns said...

    mega gan hihihi

    pasco said...

    wah salut dah :-o ,ane mah masih belum bisa menaklukkan mega, soalnya dikit dikit ngekick, males abizz he..he.. :D

    Unknown said...

    buat kedua kalinya akun mega gua kebanned .
    aseeeeeeeem x(

    Anonymous said...

    ada yang berhasil daftar ID admin CT g???
    dah 3 minggu blm dibikinin nih sama adminnya...

    guns said...

    ane daftar lg belum berhasil jg nih gan hehe

    Anonymous said...

    susah ya bikin id admin , udah request berkali kali , gak ada satupun yg nyantol

    pasco said...

    wah bener nih kata agan fajar, pake capcthapro buat city banyak yang gak keitung, ane ngetik di soft 2 jam dpt 552 tp cek di web cm masuk 468 an wadohh..:(( ada saran gak ?

    guns said...

    td malam di forum kaskus jg ada yg bilang gtu , dan sama org yg sering main disiti ternyata emang kadang kek gtu, dia pake bubu jg kadang kek gtu,tp kadang katanya malah dilebihkan hahaha

    pasco said...

    oh gitu yah !, apa karena kebanyakan pake ID, soalnya ane gunain 10 id secara bertahap, soalnya lelet banget sih!

    guns said...

    ga tau jg gan, munkin jg sih, siti klw lemot emang harus banyak id, 10 masih dikit ,ada yg 30 id tuh :))

    Anonymous said...

    kok CT gak bisa di akses ya? yg lain gitu jg gak?

    Anonymous said...

    guns mau nanya dong, ciri2 id worker CT kebanned apa ya? kalo gak bisa login itu apa kebanned atau diapus?

    guns said...

    CT itu klw kebanned idnya ilang, cek aja di id adminnya,pasti ilang di daftar list worker

    Anonymous said...

    masalahnya ane cuma worker doang gan , gak punya id admin . ane kerja sama orang .
    gak tau dah itu id ane beneran kebanned apa di apus sama tuh admin

    guns said...

    id yg kebanned itu dihapusnya oleh sistem, yg punya id admin pun pasti ga sadar ada worker yg ilang, keknya agan emang bener2 dibanned, klw idnya ilang otomatis ga bisa login

    Unknown said...
    This comment has been removed by the author.
    Unknown said...

    [ASK] mau tanya pengalaman agan2 yg pake Bubu dgn Catchapro, kelebihan dan kekurangan ke-2 soft itu apa yah..

    soalnya ane beli lisensi dari capthapro tapi sekarang malah sering pake bubu..:D

    guns said...

    yg penting jgn pake bubu buat mega gan, kasus tuh , banyak LR yg kecuri , hihi

    Denz said...

    gan klo id worker kita ilang dri list worker2 kita, apa itu ke banned ya?itu selamanya apa sementara?soalnya id ane ilang 2 ekor, tadi :((

    guns said...

    selamanya

    Krisna_Bagoez said...

    permisi gan mau tanya, klo bikin id admin berapa lama ya setelah kirim email?

    guns said...

    ga mesti gan, kadang jg ga diapporov, untung2an 8-}

    Anonymous said...

    asik , akhirnya dapet jg id admin CT :))

    Anonymous said...

    dijual id idmin Capthca Typer, sms ke 083863807145

    Anonymous said...

    gan minta tips supaya id ga ilang2an
    id ane sering ilang di ct :(

    guns said...

    waduh kok bisa sering ilang, ane malah ga pernah digondol meong idnya gan, ngetik perasaan biasa aza ga pake tips2 khusus gan,

    Anonymous said...

    mngkin sering telat ngetiknya gan, akibatnya ke pause..., ujung2nya dihapus...,

    abayzets said...

    eyang "subur" : ane daftar jadi admin dah hampir 2 minggu ga di accept juga gan, ane daftar jadi worker aja dulu deh gan sama GUNZYBER

    Unknown said...

    Gan tolong kasih rekomendasi sebaiknya daftar dimana ya? yang gak ribet, ga rawan banned??

    guns said...

    @bilik = maaf gan ga buka worker, belum ada waktu , takut ga keurus, mungkin suatu saat buka worker, tp utk saat ini belum gan
    @ dodot = c2c paling gan, tp ya rate kecil hihi , atau bisa jg pix tp flownya ga kenceng2 amat, CT jg jarang banned sebenernya gan

    Anonymous said...

    :p

    Anonymous said...

    mega kalo lagi lambat bikin sebel tp pas kencang kerepotan gatal aja gak sempat garuk b-(

    Muhammad Arifudin said...

    info: Megatypers lagi pesta..!!! rate-nya ditambah $0,5 semua... full 24 jam ... mantab... :))
    bagi yg mau request worker CT bisa kirim username dan password di ane .. YM arief_arpansa :)]

    Anonymous said...

    gan .. tolong ane dong .. ane udah dapet id admin 2minggu yg lalu .. kemudian ane buat id employee'y baru 2 id .. id A dan B .. ane buka di web ke-2 id itu bisa .. tapi pas di login via captcpro cuma 1 yg bisa .. gimana cara'y gan .. id A bisa tapi pas id B try again mlulu ..

    guns said...

    coba buka diweb , ada notif banned 5 menit ga,sebenernya drpd pusing repot2 tinggal bikin employee baru aja gan , toh saldo employee itu masuknya ke admin aja

    Syahriel Faizal said...

    ane mo jual id admin CapthcaTyper, kali aj ad yg mau.
    sms ke 081331595891

    Anonymous said...

    brpa gan...saya mau beli

    Unknown said...

    yang mo admin CT sms/call ke 081331595891, kebetulan ane ada 2..

    Anonymous said...

    I need captchatypers chat id to contact for admin. If any one have please post it. I am so much interested to get an admin of captchatypers. giri.durga4u not response and don't give admin. I am trying for 3 months but he doesn't response. Please help me with another chat id of captchatypers to get an admin.
    Thanks.

    guns said...

    you must often send request to email admin@captchatypers.com

    Unknown said...

    mau tanya gan. udah kirim email tapi kok belum bisa log in?
    tapi pakai akun paypal. caranya gmn?

    guns said...

    kirim aja terus, sampai dapat, untung2an soalnya, banyak yg berhasil kok, liat aja komen2 sebelumnya

    Denz said...

    gan tolong kasi tipsnya, id worker ane sering bgt ilank, dalam seminggu ini aja dah 3 id raib

    guns said...

    itu kebanned gan, ane jarang sih main CT, tp keknya setau ane CT itu jarang bgt ngebanned gtu, biasanya klw kebanned di CT krn banyak garbage alias ngetik ngawur atau terlalu banyak salahnya.

    Unknown said...

    gan kalau mau ganti payment processor di CT gimana ya? harus kirim email atau apa?

    guns said...

    iya harus kirim email, udah ada pengumumannya tuh di web.

    pasco said...

    gan gunz, minta ganti payment methodnya kirim email nya kemana? help@captchatypers.com atau ke admin@captchatypers.com

    guns said...

    ke yg help help gan, hehe

    Anonymous said...

    guns boleh minta tolong gak? ane minta format email buat ganti payment di CT dong. udah ngirim blm dibales2 nih sama adminnya, inggris ane jeblok soalnya .

    guns said...

    oh standar aza kok, ga usah banyak kalimat, intinya change payment from lr to webmoney trus langsung kasih data nya aza. lagian diurus adminny itu hari kerja kok gan , ane jg belum diubah , paling senin malam atau selasa.

    Anonymous said...

    oh gitu ya gan, ok deh.
    thanks ya

    Unknown said...

    gunz, kalo CT bisa po via paypal ga?
    soalnya di pengumumannya cuma ada perfectmoney, payza, sama webmoney.

    guns said...

    @lione = hmm ga da ya dipengumuman, pake webmoney aza gan

    onii said...

    gan ni ane udah dikonfirm perubahan payment nya.
    tpi ane check kok payment nya jadi ada 2 cma dipisah tanda garing, sperti ni (LR / WMZ). yang ane bingung ni tar klo po masuk nya kemana? cz gk ada opsi pemilihan po.

    guns said...

    iya , emang kek gitu kok, tentunya nanti ke wmz gan. di email kan dibales jg.

    hizkiaspace said...

    payment udah di ganti ke wmz, tapi udah 2 hari request payment blum masuk ke WMZ.. ada apa dgn CT?

    guns said...

    ga tau jg gan, ane malah lum po lg di CT, tp emang anak2 diforum jg pd ngeluh lama tuh, biasa lah gan, namanya lg proses peralihan gara2 LR ini, semua jd ribet, oh ya ada pengumuman lg keknya dr admin CT, klw besok minimal po 5 dollar hahaha , itu khusus yg pake wmz aza, kembali ke jaman dulu, dulu CT minimal 5 dullar soalnya

    hizkiaspace said...

    iya gan ane juga baru baca info d webnya.,,

    Unknown said...

    gan daftar ct berapa x ane coba ga bisa terus, apa udah di tutup ya.. tolongin gan :(

    Unknown said...

    maw tabya,utk moneychanger di webmoney itu rata2 satu dollarnya berapa gan klo lsg di duyduychanger ???????

    guns said...

    @egi = dicoba terus gan, untung2an emang
    @widay = kan ada tuh di webnya , coba aja cek. ga jauh beda ma LR

    onii said...

    gan ada tips gak biar CT load nya bisa lebih cepet. cz pnya ane lambat jadi gak bisa kerja cepet deh. :(

    Unknown said...

    We need more typers from 7.00 PM onwards to solve the captchas.
    maksud kalimat ini gimana gan???apakah pendaftaran id adminnya sedang dibuka???

    guns said...

    @onii = CT emang lelet klw bukan jam kalong
    @ranger = itu maksudnya butuh worker bukan admin id.

    Unknown said...

    gan,kira2 klo utk perubahan email id bisa gak??? saya baru beli beli id admin dr member kaskus but namun email idnya masih milik dia
    kira2 mohon requestnya di mana??help@captchatyper s.com ato admin@captchatypers.com

    guns said...

    coba ke help@
    tp klw bisa sih diminta aja imelnya ama sellernya, harusnya satu paket. tp menurut ane email di CT itu ga begitu penting keknya

    Unknown said...

    gan,di CT itu ketiknya pake huruf kecil semua atau menyesuaikan casesensitif?

    guns said...

    kecil aja semua

    Unknown said...

    1.gan,bisa isiin akun webmoney nggak??
    2.apakah peraturan ngetik mega/CT itu ampir sama(
    spt contoh cara nulis captcha yg ada titik dot hitamnya)???????

    guns said...

    1. maaf ga bisa, ini baru mo ngisi pundi2 WMZ lagi
    2. sama gan ,intinya selengkap mungkin, pengecualian yg ga jelas itu

    Unknown said...

    gan,utk CT di request payment detailnya utk perfect money ditulis no IDnya atau nama usernya???thanks

    guns said...

    nomer idnya gan , yg awalan U itu

    Unknown said...

    klo utk webmoney juga sama khan???yg ditulis Zpursenya khan???

    guns said...

    iya , yg Z aja

    Unknown said...

    min mo nanya ni,,,
    kemaren berhasil daftar di captchatypers
    trus bingung di paymentnya,,maksud I priority, II priority, III priority apaan yak?

    guns said...

    ya itu , rekening qta , misal prioriti1 diisi webmoney , priority 2 diisi perfect money, diisi priority 1 saja jg gpp, itu kan maksudnya klw pembayaran di priority 1 ada masalah, langsung dialihkan ke prioriti 2

    Unknown said...

    ouuw bgono,,info yg bermanfaat
    min nanya lagi, klo pake software capcapro terus sering time out bisa kena baaned g gan???(itung2 nyoba kebandelan software,,heehe)

    guns said...

    klw pake capchapro kemungkinan paling cuma banned 5 menit. soalnya klw dicapchapro pas qta bisa ngejar timernya ,si soft akan otomatis entry sendiri , mungkin entry sembarang karakter, nah ini jelas diitung salah ma CT, biasanya klw diitung salah bakal kebanned 5 menit. Tp ingat, di CT klw dah terlalu sering melakukan kesalahan tiba2 bisa hilang ID workernya, itu artinya kebanned permanen.

    guns said...

    ralat ada ketikan yg kurang = pes qta ga bisa ngejar timer maksudnya hehe

    biedaddy said...

    Kang Gun,,biasanya register CT untuk approvenya berapa lama,,,? saya dari tadi pagi udah kirim email request admin ID,,sampe sekarang lom bisa login,,,payment detailnya bisa diubah gak?
    aq jg nanya hal serupa untuk fasti,,kasusnya sama,,aq udah kirim email register admin ID untuk festy,,kemudian aq jg keliru memasukkan detail payment,,aq malah memasukan WMID bukan Purse nya....

    guns said...

    request admin fasti dah tutup, klw request admin CT masih ada harapan walaupun untung2an juga.

    biedaddy said...

    aduhh,,,sayang bgt,,,ketinggalan kereta ane,,,,,trus gmn kita tau kapan dibuka/ditutupx request admin untuk CT n festy itu minn...??secara di webx gak ada info sama sekali...masak kita harus tiap hari kirim email ke adminx....?

    Anonymous said...

    guns , req payment di CT kyk gmn caranya sekarang ? ane liat ada prio2 gitu trus sama usenya , ntu diisi apaan ya?

    guns said...

    @biedaddy = ga ada yg tau kapan buka lg, klw CT rajin2 aja kirim terus
    @anonim = ya itu , rekening qta , misal prioriti1 diisi webmoney , priority 2 diisi perfect money, diisi priority 1 saja jg gpp, itu kan maksudnya klw pembayaran di priority 1 ada masalah, langsung dialihkan ke prioriti 2

    Anonymous said...

    Gan, ane dapet id admin gratis dari org, dia ga oake lagi katanya, kira2 bisa diganti ga ya gan alamt emailnya?

    guns said...

    ga tau klw email gan. klw email itu fungsinya buat ngreset password sebaiknya emang ganti sih.

    biedaddy said...

    minn,,,,,capcay company yg bs dftar sekarang apa aja...??mohon pencerahan min,,,pgn segera macul nie....

    guns said...

    selain ct ma fasti bisa daftar langsung gan, baca aja artikel terkait.

    FIFTRIANI said...

    Gan, kok ane ga bisa masuk2 ke CT ya?
    Login nih. Masukin username sama pw, trus loading & stuck! Ga gerak2. kenapaaa??

    guns said...

    paling kebanned 5 menit non hehe

    FIFTRIANI said...

    masa ke banned? baru juga login untuk pertama kalinya, gan.. :((

    btw, ane baru dapat balesan dr admin CT.
    Akhirnya,,, request admin ID ane diterima.
    Senangnya :))

    guns said...

    wew selamat ya, untung2an loh kek gitu ,hihi
    login di akun workernya aja utk ngecek banned pa gak nya , klw banned 5 menit ada tulisannya di menu WORK nya.

    FIFTRIANI said...

    Makasih, gan... :)) senang banget,

    oh gitu gan, biar tau di banned ato ga? oke deh gan... Makasih ya infonya.. :D

    Unknown said...

    waduh ada yg keterima di ct, ane daftar ngirim email 10x lebih ga di bales terus :((

    FIFTRIANI said...

    Egi Hernand:
    coba trus gan... jangan nyerah :D

    Denz said...

    Maaf mw tanya ni apa ini ane aja ato yg laen juga sama, bbrp hri terakhir ini walopun malem, CT flow captchanya lambat banget !!!

    Anonymous said...

    ane dpt blsn kek gini dr CT, tp ane ga bs login. apa ane hrs krm email lg gan?


    Dear Sir / Madam


    Please send your request / doubt / issues to

    admin@captchatypers.com.Thanks



    ----- Original Message -----
    From: xxxxxxxxxx [mailto:xxxxxxx@yahoo.com]
    To: admin@captchatypers.com
    Sent: Fri, 21 Jun 2013 17:09:40 -0700 (PDT)
    Subject: Request ID

    Dear admin.
    I am typer from Indonesia , I want to work in your company but I don't have admin's id. I'm fulltime typer and I will work seriously. Please help me to get admin's id. My data request is :
    username : xxxxxxxxx
    pass : xxxxxxx
    payment processor : Zxxxxxxxxx

    nileot said...

    Dr dulu request admin CT g dijawab. Tp abis Fitriani ksh info keterima CT, ane iseng2 ikutan imel lg ke sono eh langsung diterima... Hehehe. Thanks ya Fit. Tp adminnya galak jg ya, lum apa2 langsung ngasih peringatan kerja g boleh macem2.

    guns said...

    @anonim = coba dikirim lagi gan
    @nileot = selamat ya, anda beruntung xixixi

    nileot said...

    Hehe Tks Gan Gun. Tp aku coba bentar pdhl pake 5 ID kok pelan bgt ya gan. Ngak pagi, siang, tengah malam, ngak pernah kenceng. Apa CT emg sering gitu gan?

    guns said...

    ga mesti jg sih, coba besok hr senin - jumat di jam2 kalong. klw CT banyak yg keroyokan, malah sampai 20 ID sekali play wkwkwk

    nileot said...

    Gan pake Captchapro di CT, trnyata kalo di ESC dia masukin jawaban "test" secara otomatis ya... Ane cek dari halaman statistics. Padahal aturanya sono ngak boleh "text, test, ?" (ketik sebisa yg terbaca). Rawan kena banned 5 menit donk kalo di ESC.
    Oya misalnya worker2 kena banned permanen ngaruh ngak gan ke ID Adminnya? Klo yg suka di fired itu di fasti kan ya, bukan CT...

    guns said...

    klw anti timeout dicentang emang spt itu gan, diuncentang aja kalau kawatir, tp CT itu keknya ga jual murah banned sih, selama ini paling cuma banned 5 menit , klw banned permanen tu id biasanya tiba2 ilang, tp ga ngaruh ke adminnya , cuma ya jarang bgt kasus2 banned permanen di CT, asal ga kebangetan ngetiknya.

    nileot said...

    UPDATE 22/June/2013: From today if any one type test for images whcih are seen clearly then we will block your id permanently even if it is 1 or 2 captcha.Test should be typed only if the whole captcha is not seen.

    nileot said...

    Gan ane baru dapat id admin lg gan, keknya lg gampangan nih si CT...

    guns said...

    wah berita bagus tuh, terutama buat temen2 yg dr kemaren2 susah dapetnya, buruan

    dedy said...

    ane coba deh.. moga2 beruntung dari kemarin gk kebagian jatah wkwkwkw

    Unknown said...

    info gan, akhirnya ane baru dapet id CT nih :))

    nileot said...

    Gajian pertama dr Siti. Seminggu lbh cm dapat $2 (PO minimum buat PM). Haha. Abis kl pas kenceng pake 1 ID aja dah ngebut, cz di siti per ID bisa langsung donlot 2 capcay sekaligus. Nah kalo kita pake ID kroyokan, dia balik lebih kroyakan, pasti kena ban 5 menit. Tips nya dong bwt agan-agan yg dah mampu menahlukkan siti...

    Unknown said...

    gan,CT itu nyedot kuota bnyk ya???kira2 acuannya ampe brp mb???

    Anonymous said...

    gunz, kalau newjob dicity maksudnya kerja apaan?

    «Oldest ‹Older   1 – 200 of 238   Newer› Newest»
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment

    Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

    CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

    zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
    Langganan Artikel via Email