Friday 15 May 2015

BBM Sudah Bisa Chat Tanpa Harus Add PIN

Pengguna smartphone pasti tidak asing dengan aplikasi chat BBM. Bagi yang belum tahu, sekarang BBM sudah bisa chat tanpa harus add PIN terlebih dahulu. Karena sebelumnya kita tahu kalau mau chat via BBM, PIN orang yang mau diajak chat harus sudah di add atau sudah masuk dalam daftar kontak BBM kita, tapi sekarang walaupun PIN orang yg diajak chat belum masuk atau di add ke daftar kontak kita, kita masih bisa ngechat orang tersebut, miriplah seperti aplikasi chat YM. Saya nulis postingan ini karena kemarin pernah chat BBM dengan orang, dan orang itu heran kok saya bisa ngechat dia sedangkan BBM saya tidak ada di daftar kontak dia, hehe. Jadi artikel ini ditujukan bagi yang belum tahu saja.

Berikut langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama tentunya sobat harus download aplikasi BBM update terbaru dari playstore. Ingat! harus yg versi terbaru ya.
  • Langkah kedua buka aplikasi BBM-nya, lalu pilih menu CHAT. kemudian seperti biasa add tombol chat di pojok kanan atas.
chat BBM tanpa add PIN
  • Nanti disitu ada kotak search contact, ketik PIN yang mau diajak chat. Nanti saat PIN sudah ditulis maka dibawahnya akan muncul tulisan Type a PIN to start a chat, klik saja tulisan tersebut.
  • Sekarang sobat sudah bisa chat tanpa harus add PIN terlebih dahulu. :D
Mungkin itu saja share tentang BBM Sudah Bisa Chat Tanpa Harus Add PIN, semoga bermanfaat.



WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email