Thursday 1 January 2015

Tips Cara Klonning Email untuk Gmail

Pada kesempatan ini, saya akan memposting tentang bagaimana Tips Cara Klonning Email untuk Gmail. Mungkin ada yang ga ngerti maksudnya? Jadi misal ada website tentang online earning seperti PTC, captcha company, atau online earning lainnya, biasanya pendaftarannya membutuhkan email setiap akunnya. Jika diijinkan mendaftar banyak akun, logikanya harus punya banyak email, nah tips mengklonning email ini bermanfaat agar kita hanya butuh 1 email gmail untuk mendaftar banyak akun di website-website online earning. Tapi tips ini tidak selalu berhasil karena tidak semua pendaftaran di website-website online earning bisa diakali dengan tips ini. Dari pengalaman sih banyak juga yang bisa diakali dengan tips klonning email ini.

Langsung saja berikut tips sederhana cara klonning email khusus untuk gmail.
  • tentunya langkah pertama sobat daftar dulu 1 email di gmail melalui link link signup gmail disini. Usahakan nama emailnya sepanjang mungkin, misal testingtest12345@gmail.com
Tips Cara Klonning Email untuk Gmail
  • Setelah email tersebut jadi, silakan agan cari website-website yang pendaftarannya butuh email misal mau daftar sebanyak 5 akun di website www.abcde.com , maka agan cukup pake kombinasi titik di email yang sudah dibuat di atas. Teknisnya contoh, akun yg pertama daftarkan dengan testingtest12345@gmail.com ,lalu akun kedua daftarkan dengan t.estingtest12345@gmail.com , lalu akun ketiga daftarkan dengan te.stingtest12345@gmail.com dan seterusnya, mudah bukan? jadi cuma mengubah letak titik saja. 
  • Semakin panjang nama email sobat akan semakin banyak kombinasi email klonning yang bisa dibuat. Kemudian untuk cek inbox jika ada informasi-informasi penting, sobat cukup cek di email yang aslinya (email yang tanpa titik). Jadi semua jika agan login dengan email yang klonning atau yang ada titiknya maka nanti di halaman dashboard emailnya tetep isinya adalah inbox email aslinya.

Mungkin itu saja tips sederhana Cara Klonning Email untuk Gmail, Semoga Bermanfaat.


WAJIB BACA!
Beberapa Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email