Thursday 27 February 2014

Pembayaran Komisi Pertama dari Adsensecamp

Postingan ini akan membahas tentang pembayaran gaji pertama saya di adsenscamp, dan sekaligus akan dijadikan postingan bukti-bukti pembayaran berikutnya. Sobat blogger sebelumnya sudah tahu kan adsensecamp, ppc lokal yang cukup terkenal, kurang lebih sama lah kek adsense-nya google cuma ini lokal aja. Bagi yang belum tahu silakan menuju pembahasan mengenai adsensecamp ini, silakan klik disini. Kembali ke topik, kali ini saya bener-bener bisa membuktikan kalau adsensecamp ini dibayar. Soal nominal-nya emang ga banyak, tapi alhamdulilah saja, lagian yg banyak sumbangsihnya cuma dari 1 blog ini aja, ke depan sedang dibangun beberapa blog lagi, dengan haparan semoga earning adsense-nya bisa terkumpul lebih banyak lagi. Langsung saja berikut penampakannya.

pembayaran adsensecamp

Pembayaran otomatis ya, ga perlu pencet tombol apa-apa, yang penting sudah terkumpul minimal 100rb, misal jika bulan januari sudah terkumpul 100rb atau lebih maka dibayarnya di bulan februari (antara tgl 1 s/d 15), dan begitu seterusnya di bulan-bulan berikutnya.

Mungkin itu saja postingan saya tentang pembayaran gaji pertama saya di adsenscamp, semoga bisa bermanfaat buat sobat blogger yg mau menekuni dunia ppc khususnya ppc lokal.

WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.


Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



9 comments:

Jmp said...

Bisa gak menggunakan Rekening BRI

guns said...

@cak madi: ga bisa pak, cuma BNI, BCA, dan MANDIRI

Unknown said...

ap benar ya bayar... kok punyaku g ada yng klik sama sekali... di statistiknya.. klah ma ppc lokal lain yang aq pasang http://fauzan-zifa.blogspot.com/

guns said...

@ahmad : bener bayar kok, dah ane buktiin diatas. soal belum ada klik berarti emang lum ada yg tertarik ngeklik iklan adsensecamp-nya, mungkin lebih tertarik iklan ppc lokal lain yg dipasang di blog agan :D

Unknown said...

menurut agan ppc lokal yang recommended ap gan

guns said...

@ahmad: menurut ane kliksaya gan.

Unknown said...

tanteizzhah.blogspot.com
aku juga baru nyoba-nyoba mas, doain bisa kaya kamu ya mas :X

Unknown said...

ko langsung ada banknya gimana kak

Unknown said...

kasih tau nama blognya entar aku klik iklannya ...ya saling bantulah... siip

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email