Thursday 31 January 2013

Dapatkan Penghasilan dari Blog Anda lewat AdsenseCamp

Dapatkan Penghasilan dari Blog Anda lewat AdsenseCamp Adsensecamp merupakan salah satu situs yang memberikan kesempatan kepada pemilik blog atau website untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di blog/web anda untuk dipasang iklan dari pihak advertiser. Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada pemasang iklan untuk mempromosikan produk dan jasanya yang kemudian akan disebarkan oleh para pemilik blog atau web yang mempunyai jaringan adsensecamp.

Dalam dunia online earning, adsensecamp merupakan jenis PPC (pay per click), yaitu kita di bayar berdasarkan klik dari pengunjung blog kita, jadi jika iklan yg dipasang di blog kita diklik pengunjung maka kita dapat bayaran. Di adsensecamp kita dibayar Rp 300 per klik. Tapi ingat jangan coba-coba curang dengan di klik sama kita sendiri karena akan ketahuan, repot nantinya karena akun adsensecamp kita akan langsung di banned. Bagi yg familiar dengan google adsense, adsensecamp adalah google adsense versi Indonesia, sebenernya ada situs-situs PPC lain yang sama yang menyediakan program seperti adsensecamp, misal ada kliksaya.com, kumpulblogger.com, ppcindo, dan yang lainnya. 

Yang akan di bahas di postingan ini adalah kita sebagai publisher atau pemilik blog/web yg akan mengikuti program ppc supaya mendapatkan tambahan penghasilan, terus kenapa kita di bayar? karena kita  menyediakan space di blog/web Anda tadi untuk iklan Adsensecamp. Lalu dari mana AdsenseCamp dapat penghasilan? dari advertiser yang memasang iklan lewat adsensecamp. Jadi skemanya sebagai berikut

               advertiser >> Adsensecamp >> pemilik blog (publisher)

Disini anda sebagai publisher (pemasang iklan) di blog anda, jadi singkat cerita anda cukup modal blog, lalu daftar ke situs AdsenseCamp, lalu ambil kode iklannya, lalu kode iklan tsb dipasang di blog anda, jika diklik oleh visitor blog anda, maka anda dapat duit dari pihak AdsenseCamp.

Daftra AdsenseCamp ini GRATIS. Berikut cara daftar di AdsenseCamp :
  • Silakanlakukan pendaftaran di http://www.adsensecamp.com terlebih dahulu dengan mengklik tulisan  “Create Publisher Account
  • Lakukan registrasi dengan mengisikan data diri Anda
  • Setelah registrasi sukses, AdsenseCamp akan mengirimkan email aktivasi ke alamat email yang Anda daftarkan.
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan dengan mengklik pada URL yg dikirim di email anda
  • Selanjutnya, Anda akan mendapatkan konfirmasi yang menyatakan bahwa Anda telah menjadi member AdsenseCamp.com
  • Sebelum bisa menerbitkan iklan, tambahkan website Anda pada menu “Manage Channel
  • Isikan deskripsi mengenai website Anda. Klik SAVE apabila Anda sudah mengisikan seluruhnya.
  • Selanjutnya, klik pada tulisan “Dapatkan Kode HTML Iklan” untuk memasukkan kode script pada website Anda.
  • Pilih template iklan dan warna yang sesuai dengan tampilan website Anda
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web atau blog Anda.

Sistem Referral di AdsenseCamp
AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi publisher. Publisher yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). kalau jumlahnya banyak lumayan kan.

Bukti-bukti pembayaran dari AdsenseCamp bisa sobat lihat di postingan ini

Demikian tutorial mengenai adsensecamp . semoga bermanfaat.

Adsense IndonesiaAdsense Indonesia










WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



1 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email