Sunday 5 January 2014

Cara Sponsorin Orang Menjadi Mitra VSI

Salam Blogger,
UPDATE 2015 = VSI sudah berganti nama menjadi PAYTREN, untuk lebih detilnya mengenai info terbaru-nya, silakan kunjungi langsung websitenya di www.paytren.co.id

Postingan ini akan membahas bagaimana cara sobat mensponsori orang lain untuk menjadi mitra VSI. Jika sobat sudah menjadi mitra VSI dan sobat mau memperluas jaringan, maka sobat perlu mereferensikan produk V-Pay ke orang lain. Bisa dilakukan dengan offline maupun online. Jika offline, sobat bisa mengajak saudara di keluarga sobat, kemudian tetangga, ataupun teman-teman sobat. Jika menggunakan media online, sobat bisa mempromosikannya lewat social media seperti tweeter, facebook, atau juga lewat forum-forum bisnis. Selain itu sobat juga bisa mempromosikan lewat blog atau website sobat.

Berikut saya jelaskan step by step bagaimana caranya mengajak orang lain sampai benar-benar masuk ke jaringan kita.
  • Misal ada teman sobat yang sudah memutuskan mendaftar menjadi mitra VSI lewat sobat.
  • Lalu sobat wajib meminta data teman sobat tsb. Data yang diperlukan misalnya nama lengkap, no. ktp, paket yg dipilih, alamat lengkap, tempat tgl lahir, data bank-nya, dan kontak HP maupun e-mailnya.
  • Lalu teman sobat akan membayar biaya paket ke rekening sobat dulu.
  • Lalu sobat membeli pin aktivasi lewat agency. Daftar agency resmi bisa dilihat di web resmi vsi, sobat tinggal hubungi saja agency-agency tsb.
  • Jika sobat sudah mendapatkan pin dan nomer mitranya, maka pin itu segera sobat aktivasi di jaringan sobat tentunya melalui dashboard akun sobat. Disitu sobat juga membuatkan password sementara untuk teman sobat tsb. 
  • Teman sobat sudah berhasil diaktivasi di jaringan sobat, selanjutnya sobat tinggal kirim data-datanya teman sobat seperti id mitra, password, dan pin-nya ke teman sobat tsb.
Semoga Sukses.


Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



6 comments:

Ika Chan said...

Saya liat di daftar agency resmi di web VSI utk pembelian PIN aktivasi belum ada gan agency utk wilayah Medan, jd gmn tuh kalo blm ada agency di wilayah yg mau daftar? sedangkan diweb ditulisnya msg2 agency melayani di wilayah msg2 aja? utk di Medan adanya utk aktivasi kartu perdana & deposit aja (mobile agency)

Fi said...

Bantu jawab buat @Kaika ya...untuk pembelian pin aktivasi itu bisa diagency manapun kok sis, dan dimedan sudah ada mobile agency nya. Aktivasi kartu perdana itu = pin aktivasi maksudnya sis. dan kita ketika mendaftr menjadi member vsi, pastinya melalui sponsor (dalam hal ini ya yang punya blog ini) nah nanti sama sponsornya pasti akan di pandu step by step untuk mendaftrkan member baru nya dan cara aktivasi nya. kita juga ada grup / komunitasnya kok sis, jd jangan kuatir. untuk masalah pembelian pin aktivasi/aktivasi kartu perdana sama deposit itu juga bisa tanya langsung melalui sponsornya. jadi nanti sama sponsor pasti akan di kasih kontak agency langganan nya dech...:)

Admin said...

@kaika: sudah dijawab ya :D

Ika Chan said...

oo gt..thank you ya jawabannya :)

Admin said...

Sis Kaika udh gabung jadi member belom? kalau belum mari sekalia join..hehehe

Unknown said...

Mantab :)
les privat

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email