Wednesday 3 July 2013

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Sekarang ini berbelanja online sudah menjadi sebuah gaya hidup masyarakat terutama yang tiap hari selalu terkoneksi dengan internet. Selain praktis ga perlu keluar rumah, juga harga yang ditawarkan bisa bersaing bahkan bisa lebih murah dari harga jika beli di toko-toko langsung. Selain itu pilihan barang yang mau dipilih tentunya jauh lebih beraneka ragam dan kita bebas memilihnya. Berbicara belanja online pastinya ga jauh dari namanya online shop. Disini saya akan memperkenalkan online shop yang menjual kebutuhan fashion yaitu Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis.

Bajumurmer.com merupakan salah satu online shop terpercaya bidang fashion. Bajumurmer.com adalah toko baju online murah yang jual dress murah dan sekaligus juga sebagai  supplier baju wanita. Banyak sekali kategori baju yang dijual di bajumurmer.com ini antara lain :
  • Atasan
  • Gaun pesta dan Gamis pesta
  • Dress
  • Jaket dan rompi
  • Jumpsuit dan rok
  • Size Small (S)
  • Size Medium (M)
  • Size Large (L)
  • Size Extra Large (XL)
  • Size XXL
  • Baju Grade B dan Baju Grade C
Banyak sekali keuntungan yang didapat jika sobat blogger berbelanja baju di bajumurmer.com ini antara lain banyak promo baik tiap bulannya maupun promo berdasarkan kategori tertentu. Untuk kategori tertentu salah satunya adalah promo super hemat untuk kategori baju grade B dan baju grade C. Baju-baju dengan label ON SALE juga akan mendapatkan diskon 15% tiap pembelian 6 pcs. Selain itu ada baju-baju tertentu yang mengalami penurunan harga (price drop). Selain baju, bajumurmer.com ternyata juga menjual aksesoris HP. Salah satu yang mungkin membedakan dengan toko-toko baju lainnya adalah di bajumurmer produknya yang sifatnya limited jadi stok modelnya hanya satu, dengan demikian akan terhindar pemakaian yang sama oleh buyer lain. 

Di bajumurmer.com kita bisa membeli eceran, maupun grosir. Kita juga bisa menjadi reseller maupun dropshiper. Banyak keuntungan jadi reseller di bajumurmer.com antara lain :
  • harga produk murah
  • banyak promonya
  • banyak potongan harga
  • tanpa DP dan tanpa minimal pembelian
  • tanpa daftar, reseller langsung copy paste di website maupun facebook.
Reseller di bajumurmer.com juga ada jenisnya antara lain reseller awal, silver, gold, dan platinum. Tiap jenisnya tentunya memeliki keunggulan yang berbeda-beda tingkatannya. Sedangkan untuk pembelian eceran disitu juga sangat mudah dan ada tata caranya di webnya. Untuk pembelian grosir atau lebih dari 3 pcs akan ada potongan harga berdasarkan jenis customer. Jenis customer ini didasarkan oleh jumlah komulatif pembelian selama di bajumurmer.com. Disitu ada jenis-jenis customer, yaitu customer awal (customer yang belum pernah membeli di bajumurmer.com dan jumlah komulatif pembelian dibawah Rp 750.000), custumer silver (jumlah komulatif pembelian diatas Rp 750.000), customer gold (jumlah komulatif pembelian diatas Rp 2.000.000), dan customer platinum (jumlah komulatif pembelian diatas Rp 5.000.000). Lebih detail ketentuan sarat baik menjadi reseller maupun jika sebagai customer bisa langsung dilihat di webnya bajumurmer.com.

Demikian review tentang Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis. Semoga bisa menambah referensi jika ingin berbelanja baju online. Untuk info lebih jelasnya bisa langsung ke webnya bajumurmer.com. 



WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels: , ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



2 comments:

Anonymous said...

Cemunguuddtt..moga menang yaaak ;-)

guns said...

yeaahhh :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email