Thursday 6 December 2012

KOLOTIBABLO

A. FITUR DASAR
  • Kolotibablo atau sering disebut Kolo adalah salah satu captcha company yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata captcha tersebut dengan benar.
  • Rate Kolotibablo sangat variatif biasanya antara $0.3/1000 captcha s/d $0.7/1000 captcha (tergantung jam kerja). Untuk mengetahui rate-nya, saat masuk di akun kolo klik menu Captchas di pojok kiri atas, lalu pilih System Stats. Nanti disitu akan tampil grafik rate-nya, lihat tanda garis merah putus-putus, disitulah rate realtime-nya saat agan buka. Perbandingan waktu kolo dengan waktu WIB yaitu saat di kolo (di tampilan grafik) menunjuk jam 00.00, maka pada hari yang sama di WIB sudah menunjuk jam 07.00 WIB. Rate tinggi umumnya jam kerja 00.00 WIB s/d 06.00 WIB.
  • PO minimum$1 , kecuali jika menggunakan paypal minimal PO $10. Khusus jika internal transfer (transfer saldo antar ID) minimumnya $0.1
  • Payment processor : Webmoney , payza, paypal, bitcoin, dan menariknya bisa internal transfer yaitu transfer saldo antar ID/username. Yang tidak tahu apa itu Webmoney, paypal, atau rekening online lainnya, silakan baca postingan e-currency klik link ini.
  • Website : Kolotibablo
  • Level Kolotibablo :
  1. Level 0 : + 0% dari total input captcha. (Minimal : sudah input chaptcha sebanyak 0)
  2. Level 1 : + 2% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 100 chaptcha)
  3. Level 2 : + 5% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 1.000 chaptcha)
  4. Level 3 : + 8% dari total input captcha. (Minimal : sudah input  5.000 chaptcha  )
  5. Level 4 : + 10% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 10.000 chaptcha )
  6. Level 5 : + 12% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 18.000 chaptcha)
  7. Level 6 : + 14% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 30.000 chaptcha)
  8. Level 7 : + 15% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 50.000 chaptcha)
  9. Level 8 : + 16% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 80.000 chaptcha)
  10. Level 9 : + 17% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 120.000 chaptcha)
  11. Level 10 : + 18% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 170.000 chaptcha)
  12. Level 11 : + 20% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 250.000 chaptcha)
  13. Level 12 : + 25% dari total input captcha. (Minimal : sudah input 500.000 chaptcha)
  • Aturan level. Level di kolo itu diaudit tiap 1 bulan berjalan, lebih detailnya saat masuk akun kolo, lihat menu captchas lalu pilih menu view stats. Jadi disitu ada tabel yg isinya sebanyak 30 baris yg artinya 30 hari berjalan. Misal selama 30 hari itu total inputnya sudah 10.000 captcha, maka agan posisinya di level 4 dengan bonus 10%. Tabel itu berjalan terus ya, jadi baris paling bawah yaitu baris ke-30, esoknya pasti akan terdorong hilang karena esoknya dibaris pertama akan muncul baris baru (tanggal baru), begitu seterusnya.
  • Cara daftar = masuk ke web kolotibablo lalu lihat pojok kanan atas, ada gambar tanda panah mengarah ke kanan, klik saja disitu. Nanti muncul halaman baru, pilih REGISTER, isikan kolom login untuk menentukan username (terserah agan) dan kolom email. Email yang didaftarkan harus email valid. Lalu cek email agan untuk mendapatkan password loginnya.
  • Untuk login, masuk ke web kolotibablo, sama seperti langkah mau daftar, yaitu lihat pojok kanan atas, ada gambar tanda panah mengarah ke kanan, klik saja disitu. Nanti pas muncul halaman baru, langsung saja isikan login usernamenya dan passwordnya, lalu klik tanda panah di bawah-nya.
  • karakter captchanya rata-rata mudah & jelas sekalipun ada special karakternya sperti huruf rusia atau cina, tapi special karakter itu bisa di ESC saja. Di kolo perhitungannya agak ketat, usahakan ketik seakurat mungkin.
  • penulisan sebaiknya case-sensitif, artinya huruf kecil besar dibedakan.
  • Sekarang ada sistem banned di kolo. Melakukan beberapa kali kesalahan bisa dibanned 
  • Batas waktu pengetikan: sebenernya tidak ada batas waktu pengetikan, tp jika ngetiknya pake software biasanya ada timernya tp itupun sangat panjang waktunya.
  • Aliran captchanya full 24 jam


C. BAGAIMANA CARA PAYOUT DI KOLOTIBABLO?
Disini akan saya jelaskan cara payout atau menarik gaji kita di kolotibablo. Berikut langkah-langkah-nya.
  • Tentunya langkah pertama masuk dulu ke akun kolo-nya, lalu kita buat PIN terlebih dahulu karena PIN akan selalu ditanyakan saat mau payout. Khusus untuk akun kolotibablo lama maka PIN defaultnya adalah 1234. Ini sebenarnya bertujuan bagi mereka yg sudah punya akun kolotibablo lama tapi tidak bisa mengakses emailnya dikarenakan mungkin lupa password emailnya atau emailnya yg sudah terhapus. Jadi semua akun kolotibablo lama pin defaultnya adalah 1234, agan lewati saja step cara membuat PIN-nya, langsung saja melangkah ke beberapa step sampai di bagian cara withdraw yg ada dibagian bawah ya. Sedangkan untuk akun kolotibablo yang baru, silakan ikuti step selanjutnya untuk membuat PIN terlebih dahulu dibawah ini.
  • Setelah masuk akun kolo, klik settings lalu klik account settings
  • Di bagian code setup klik set pin. lalu akan muncul kotak pengisian pin. Isikan sesuai keinginan, yang penting 4 digit angka. lalu klik change.
  • nanti akan muncul notif dan kotak isian Confirm action by entering code which was sent to your email: . Ada code yg dikirim ke email agan, nanti kode itu dimasukan kembali ke kotak isian tadi, jadi jendela browsernya jangan ditutup dulu.
  • buka jendela browser baru, langsung cek saja email agan, nanti ada pesen yg dikirim dari kolotibablo berupa kode unik, copy code tersebut dan paste di kotak isian di langkah sebelumnya diatas.
  • nanti jika sukses akan ada notif pin set successfully, lalu klik continue saja. Sekarang agan sudah punya PIN dan simpan baik-baik
  • sekarang kita mulai proses payout atau withdraw-nya. di halaman akun klik withdraw money, atau bisa juga lewat menu finance di bagian atas lalu klik request.
  • nanti disitu ada tampilan 3 lingkaran, yaitu accumulating, on moderation, dan protected. Yang bisa di withdraw atau ditarik adalah nilai saldo yg ada di proctected.
  • lalu klik get money, nanti akan muncul tabel dibawahnya, itu adalah tabel berbagai macam sistem pembayaran. Setiap jenis sistem pembayaran mempunyai nilai minimum penarikan yg berbeda-beda dan juga estimasi waktu tunggu yg berbeda-beda. Jadi terserah agan mau pakai yg mana. 
  • Misal agan mau withdraw ke webmoney, jika saldo protected agan memenuhi sarat minimal penarikan webmoney sebesar $1, maka kolom paling kanan tabel (di baris webmoney) akan muncul tombol select. Jika saldo protected belum memenuhi sarat minimum penarikan, maka tombol select belum muncul, diganti dengan tulisan keterangan yg menjelaskan minimum penarikan.
  • Misal sudah memenuhi saldo minimum buat webmoney, tekan saja tombol select. nanti akan muncul nilai saldo yg mau ditarik, jadi bisa sesuaikan pilihan jumlahnya.
  • Kolom  Requisites isikan nomer wmz agan, misal Z1348372937, lalu klik NEXT
  • Lalu masukan PIN sudah dibuat sebelumnya. Klik Confirm.
  • Akan muncul notif payout requested, klik OK aja. Sekarang tinggal nunggu dollarnya masuk ke webmoney agan :D
  • Status pembayaran bisa dilihat di menu finance lalu history. Kalau masih queue berarti masih antri, kalau berhasil statusnya complete.
CATATAN.
  • Seperti penjelasan diatas, ada 3 tahap proses payout di kolotibablo yaitu accumulating, on moderation, dan protected. Di tahap accumulating agan harus ngetik kira-kira 300-500 entry baru dilanjut ke tahap on moderation. Jadi jika agan baru ngetik 100 entry saja maka akan ngendap terus di accumulating, nunggu ngumpul sekitar 300-500 baru sistem akan lanjut ke on moderation.
  • Step kedua yaitu bagian on moderatian berupa pemeriksaan yang berlangsung sampai maksimal 48 jam. Tapi perlu diingat, jika saldo sobat masih ngendap terus di on moderation, coba sobat typers ngetik minimal 250 entry dalam 1 hari. Jadi kalau ada ID yang saldonya sudah di on moderation, sobat typers tambahin minimal 1 hari buat ngetik lagi sebanyak minimal 250 entry, biasanya maksimal besoknya akan pindah ke protected. Sebaliknya, kalau ID itu didiamkan saja setelah masuk on moderation, terkadang akan ngendap terus di on moderation. Intinya, saat sudah masuk on moderation, sobat terus aja ngetik seperti biasa.
  • Lalu lanjut ke step ketiga yaitu protected, disinilah saldo yang bisa di- withdraw atau ditarik. 
  • Jika akun dibanned maka step yang dinonaktifkan adalah accumulating dan on moderation, sedangkan protected masih aktif. Jadi jika akun agan dibanned asalkan di protected ada saldonya, maka saldo itu bisa diwithdraw. Kalau saldo di protected masih sedikit dan belum memenuhi sarat minimum penarikan di webmoney atau paypal atau payza atau bitcoin, maka gunakanlah internal transfer yang minimumnya cuma $0.1, jadi agan transfer saldo yg ada di ID yang dibanned ke saldo ID yang tidak terkena banned.
  • Jika menggunakan internal transfer, kolom Requisites isikan dengan username atau ID tujuannya. Sebaiknya sisakan saldonya sedikit saja, karena kalau ditransfer semuanya kadang sistemnya eror. Misal saldo protected $0.53, maka yang ditransfer atur nilainya sekitar $0.50, soalnya kadang kalau full misal $0.53 biasanya malah error, silakan agan dicoba-coba saja pengaturan nilainya.
  • Jika menggunakan paypal atau payza, kolom Requisites isikan dengan email paypalnya atau email payza-nya.
  • Untuk perihal bonus, misal agan di level 4 dengan bonus 10%, maka nilai bonus bisa dilihat di bagian step accumulating. Jadi di bagian accumulating ada 2 angka, yaitu saldo pengetikan dan saldo bonusnya. Sedangkan di step protected itu sudah total saldo pengetikan beserta bonusnya.
  • Jika ada masalah, bisa hubungi lewat email kolotibablo.mail1@gmail.com

C. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI KOLOTIBABLO?

Ada 2 metode : ngetik diwebnya langsung atau ngetik lewat software multi ID.
ngetik di web :
  • setelah selesai daftar, agan langsung login saja
  • kalau dah masuk halaman akun, lihat pojok kiri atas yaitu menu captchas lalu pilih start working.
  • nanti muncul captcha disitu, agan dah bisa mulai ngetik.
  • Silahkan pelajari juga menu-menu lainnya di halaman account agan, cukup komplit dan mudah dipelajari kok :)
Ngetik diweb cuma bisa 1 ID. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan.

ngetik di software multi ID :
  • Daftar lebih dari 1 account di kolo, misal 2 ID, atau lebih.
  • Kemudian aktifasi ID-ID agan ke sofware-nya. Lebih detil silakan baca postingan software captcha multi ID klik disini. Di link postingan tsb ada software gratis khusus kolotibablo.
  • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server kolo-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.

D. ATURAN STANDAR DI KOLOTIBABLO
  • Ketiklah dengan lengkap, huruf kecil semua saja.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Jika ada captcha dengan huruf china, rusia, atau berbentuk aneh pencet ESC aja. 
  • AWAS!! Sekarang di kolo menerapkan sistem banned bagi yg melanggar aturan, biasanya karena pengetikan yg salah, lebih detilnya bisa dilihat di menu captchas lalu klik view errors. Jika pernah ngetik salah, maka di menu itu ada bar memanjang yg terdiri dari 2 warna, merah dan hijau. Merah itu artinya volume error-nya, hijau itu sisanya yg bukan error. Jadi jika merahnya sudah memenuhi bar tanpa ada warna hijau, akun kolo-nya akan kena banned. Jadi sering cek saja menu view errors.

E. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI KOLOTIBABLO

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam
  • Timernya lebih panjang durasinya
  • PO cepat
Kekurangan : 
  • Ada sistem banned
  • rate kecil


Bagaimana menukarkan gaji dollar kita di Webmoney ke dalam rupiah?
Silahkan baca postingan disini




Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 12 Juli 2015

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



105 comments:

Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) said...

yang paling gak suka ya sistem banned itu...
mana banned nya permanent lagi....,hem....
kalau sementara sie gpp....
tapi yang ini permanen....,kalau kakak dalam 1 bulan bisa menghasilkan berapa $ kak....? dari pengetikan capcha ini....

Anonymous said...

knp yah dikolo suka blocked aja padahal baru ngeti 30menitan n sy sdh ketik sedetail mungkin,knp yah?..ada yg tau?..

guns said...

@blog mantap : ga nentu gan :D
@anonim : ane sendiri lama ga main kolo jd ga tau rule yg sekarang, sprtinya tambah ketat

okta said...

gan, kalu udah di banned uangnya jg ikut hangus ya?

guns said...

ilang gan

Unknown said...

mantap gan coba jg ngumpulin dollar dari main game,bisa dpt byk dollar..!!
http://www.winners.com/

temmot said...

om ane dah daftar di web y kolo trs katanya passnya idkirim ke email, itu kjadiannya dah 3 hari lewat, kok ampe hari ini tuh passnya gk dikirim2 yah??

guns said...

sekarang banyak kasus kek gtu di kolo , mungkin seleksi antriannya ketat :D

temmot said...

cape deh klo gt,

guns said...

tapi banyak yg berhasil jg lho , ane jg ga tahu kenapa soalnya ane dah ga pernah work lagi di kolo

temmot said...

om berhasil masuk, pgn tnya donk, kt y kan bisa bkin ky grup gt klo dah 5 ID yg PO, untung y apa sih?

Anonymous said...

kenapa pada history payment tertulis status not paid yet padahal dengan jelas saya telah order payment ke akun webmoney milik saya.. ??

Anonymous said...

pembayaran kolotibablo lagi bermasalah ya? coz sy udh order payment, tp pas dilihat di status payment ditulis "no pending payment".Padahal di history payment nya tertulis not paid yet..jadi harap2 cemas...

guns said...

@temmot: waduh kecolongan baru ane jawab neh :D , klw group lebih cepet PO-nya gan , 5 id itu minimal 1 dullar , lebih ringan kan

@ Anonim: ditunggu aja mas, dah biasa itu, status dah paid tp lum masuk wmz

Anonymous said...

klo di history payment ditulis "in que" itu maksudny ap ya? coz selama di kolo, belum pernah lihat tulisan kayak gitu..

guns said...

setahu ane itu lg nunggu antrian gan , ane pernah kok kek gtu, kekny kolo emang lg delay deh, lg isi stok kale :D itu temen2 ane dikaskus banyak yg pending jg

Husein said...

Maaf, kalo udah bikin grup di kolo, ntar krjanya harus pake roftware ya? Mhn penjelasan dong.

guns said...

sebaiknya pake aja , lebih banyak manfaatnya kok

Unknown said...

1 ID beda WMZ nya gan ?

Unknown said...

1 ID beda WMZ nya gan ?

guns said...

1 wmz bs untuk beberapa ID

Yanto said...

Hi, mz guns, ane mau tanya nih, pendaftaran dikolo itu peraturannya gimana? apa boleh lebih dari 1 account ? apa harus dengan email yg beda2 gt, dan apa perlu membersihkan cokies browser kita sebelum daftar lagi? tolong dijelasin y mz guns.

guns said...

boleh sebanyak-banyaknya tp email harus beda ya, kek nya ga perlu clear kukis deh

yanto said...

oke gan, thx dengan email beda tapi tetep satu Z-purse y.

guns said...

yup , zpursenya satu aja

Anonymous said...

Mas Gun, mo tanya... Klo mo hapus id worker di koloteam bisa gak? Klo bisa gimana caranya?

guns said...

setahu saya ga bisa, coba tanya di thread saya di kaskus, saya lama ga di kolo soalnya

Anonymous said...

gan nanya dunk bikin team di kolo min harus 5 ya kalo 3 gitu bisa gan?

guns said...

keknya minimal 5 dech, coba aja 3 , bs ga, langsung bikin 5 aja napa gan

Anonymous said...

gan, ane ikut kolot team, cara lihat earnings / pendapatan gimana sich??
klo kolot team kan gax ad menu earning cma ada menu work sama logout....
tolong dijawab gan..

guns said...

ane malah ga pernah koloteam , dulu pernah di kolo aja , bukannya di id masternya ada ya, coba bawah ane mungkin ada yg mau bantu :D

Unknown said...

gan sistem di kolotibablo gimana dengan ini ?
payments for referrals: $0
moderation: $0
link referal saya tidak ada cara melihat link referal gimana gan?


guns said...

setau saya emang ga ada sistem ref di kolo

Anonymous said...

hari ini kolo lagi libur kali soalnya sofwarenya error pause aja...ga ada gambar ato kata2 yg bisa diketik bleng gituh...apakah agan2 mengalami hal yg sama hari ini?

guns said...

coba bawah ane sapa tahu ada yg main jg , ane dah lama ga main di kolo, klw ada backup coba ganti provider lain, sekedar ngetes aja

guns said...

kabar gembira , kolo dah bisa pake LR

Anonymous said...

hr ini kolo lg libur ya?td coba ngetik pake soft, tp login failed terus..ap yg lain ngalamin hal yg sama?

Anonymous said...

kolo softwere apa yang sekarang bisa digunakan bos mohon infonya?

guns said...

1. coba login ke web

2. perasaan semua soft bisa dikolo gan

Anonymous said...

gara2 sistem baru mereka beberapa softwere gratis vina dan bubu gak bisa buat login kerja bos di kolo...kalau yg xiao dan asian dah update blm ya utk kolo?

guns said...

coba cek vina yg gratisan , kata temen2 dah diupdate tuh

Anonymous said...

PO di kolo skrng brp ya??
di akun ada $1 tp g bs PO katanya dana terlalu kecil...

guns said...

yg dilihat utk sarat minimal po itu yg payment for work , jd ga termasuk bonus yg dilihat

Anonymous said...

gan boleh minta link sofware vina yg udh diupdate ga?coz dah sy cari2, tp sy belum nemu..

guns said...

ane dpt infonya dr temen2 aja , tp td ngecek di webnya bukannya ada ya , coba cek http://vinacaptcha.googlecode.com/svn/vinacaptcha.html

pilih yg free

guns said...

BAD NEWS. koloteam akan dihapus 15 april

Anonymous said...

makasih buat link ny gan..

Anonymous said...

Maksudnya koloteam dihapus bgmna gan?? kalo yg alone juga?

guns said...

iya koloteam aja, yg alone masih kok

Anonymous said...

yang punya info terbaru tentang kolo dong?

Anonymous said...

gan mau nanya nih...
di kolo ratenya emang kecil y gan???
di atas kan disebutkan sampe 1,xx tapi dah seminggu kok gak pernah samle 1 gan paling banter 0,6.
mohon pencerahannya.

Unknown said...

Rekues id admin di Fasty susah ,aku belum dikasi juga.

guns said...

anonim = ya emang banyak kecilnya , rate besar biasanya jam2 subuh

pengagum eyangMJ said...

eyang, kolo kalau request sabtu/minggu langsung dibayarkah? kalau siti kan sabtu ama minggu libur. :binuns???

guns said...

keknya tetep dibayar, eyang dah lama ga ngolot sih,:)) , tp dirule kolo kan max 3x24 jam klw ga salah, tp sering2nya emang ga nyampe 1 hr dah dibayar, dicoba aja

Anonymous said...

good news, Rate di kolo gak jam kalong lagi teman2, lumayan beberapa hari ini di jam2 istirahat 19.00-22.00 bisa sampai 0.7. masih kecil sih dibanddingkan yang lain.

KOLOTEAM; kayaknya uda ditutup yah, aku cek lagi gak ada menu team work. tadi nya buat ID baru buat dijadiin ID master, jangankan menu Teamwork, Menu SETTING juga gak saya temukan.

mohon bantuannya agan-agan untuk info terbaru di kolo

guns said...

sip, iya koloteamnya diclosed hihihi

tamvan said...

gan akun di softwere kb aku kok g bisa yah? padahal dah punya akun kb loo
tolong di bantu ya:D

hizkiaspace said...

sekarang kolo ketat banget, saya buat akun baru, belum sampai 50 udah kena banned..huhhh..

katanya koloteam tutup 15 april, tapi halaman teamwork masih ada..

guns said...

iya ga tau tuh, ditunda atau emang ga jadi haha

Unknown said...

gan di kolo team ada pesan berikut :...

"We decided to give up team work feature and close it on 15 of April.
Please request all remaining funds from your accounts before that date. Thanks."

Anonymous said...

bos apakah pangkat Deformator : + 50% kok di blog/ web lain ada yang share bilang pangkat Deformator : + 120% yang benar apa ya?
agan bos sudah sampe pangkat itu blm? atau ada teman lain yang dah sampe pangkat itu mohon infonya

guns said...

ane belum pernah ketemu yg ngaku sampe deformator, itu jg ada 2 versi , mana yg benar jg masih membingungkan, ane malah lama ga main kolot lg

Meta said...

Agan Gun, kalo mau kirim tiket ke admin nya kolot gimana yah, ada stu PO saya ketika sending terjadi error. bisa diambil lagi gak itu yah?

Meta said...

Agan Gun, kalo mau kirim tiket ke admin nya kolot gimana yah, ada stu PO saya ketika sending terjadi error. bisa diambil lagi gak itu yah?

Rie said...

numpang lewat gan!!!
http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=120610

Anonymous said...

gan, kolotibablo masih jalan kan? trus gan, kalau di mega sering no picture avaliable tuh kenapa ya?

Reyliable said...

kalau kolo gak tau gan, kyknya sih msh jalan kalau dah nggak jalan pasti TS dah remove ini thread atau menulis pemberitahuan. kalo di mega sering no picture availiable tuh kyknya dari agan deh, ane meskipun gak terlalu lancar gara2 cuma make 2id tapi jarang ketemu no picture availiable. btw ane pake captchapro.

Reyliable said...

yup msh jalan kok kolotibablo ane bru bikin id. aturanya kyknya ketat sih merinding ane liat tulisan 5x salah banned :|

guns said...

@anonim = kolo masih jalan gan, itu malah yg paling tua umurnya. soal no pict available di mega keknya koneksi agan, ane sih jarang banget nemuin kek gitu.
@rey = kolo skrg emang ketat bgt, ga kayak dulu

Anonymous said...

Banned di kolo itu bukan 5, tp 8 kesalahan. Itupun keknya gak tepat, aku salah banyak lbh dari 8 kdg yg keitung cm brp.

Tanya ya gan, kalo ngetik di web kolo kan ada captcha 2 kata, masing2 kata ada harus dimasukin kotakannya ndiri, (bukan yg cuma dipisahin pake spasi). Nah kalo ngetiknya pake sofwer capchapro gmn kan kotaknya cm satu? kalo dikasih spasi aja dua-duanya masuk semua ngak?

Unknown said...

kalo mau stop atau pause programnya dimana gan ?
thanks ;;)

guns said...

@anonim = wah ga tau klw capcay model kek gitu gan, dah ga main lg di kolo soalnya, dicoba langsung aja gan.

@taufan = tinggal pencet lambang pause aja kan ada di softnya gan

Anonymous said...

gan hati hati main kolo. ada sistem suspend id. punya ane 2id kena suspend. gak enaknya nyuspennya pas habis request po jadinya kita gak dibayar sama sekali. ternyata kejadian kyk gitu banyak terjadi juga terhadap typer india.sebenarnya kolo itu masih mbayar gak sih ? tlg dong infonya yg sudah po

hyden07 said...

Perlu di coba nih... baru tahu kalu ada model bisnis yg beginian...
terima kasih Gan

Unknown said...

tadi main kolo rate ada yang sampe $1.03 tapi kebanyakan keluar huruf rusia, tekan esc kebanyakan di banned 1jam. membingungkan :) :(

guns said...

ada yg share hafalin huruf rusia di postingan megatypers , cek aja

Unknown said...

gan di kolo masih membayar gak sih? terakhir ane dapet notif gini 2x "transaction error (WMID authorization required)" dan gak masuk ke wmz ane gan. thx sebelumnya.

guns said...

Masih bayar kok gan, itu biasanya salah masukin nomer wmz-nya pastikan formatnya spt kek gini Z2373872992783

lien mei said...

gan, saya udah kena banned 4x ni. 1x lagi permanent deh. Bisa ga bikin id baru dengan Z purse yang sama? Bermasalah ga ya? abisnya klo bikin akun web money lagi ribet. Mohon infonya ya gan. Thx

guns said...

@lien mei = ga masalah kok, ane aja pernah kebanned permanen, tinggal bikin id baru lagi aja dengan nomer wmz yg sama, ga masalah kok gan.

4ldi said...

agan gunz tampilan web kolo berubah nih...
jadi bingung liat hasil ketikan udah diketik sama liat hasilnya...
Acuan minimal PO tetap pada payments for work liat dimana ya...

guns said...

sekarang sudah berubah semuanya, Acuannya yg bisa di PO adalah yg ada di PROTECTED. sebelum PO agan juga harus buat pin dulu, ada di menu SETTING , terus klik SET PIN, nanti ada kode tertentu yg masuk ke email. ikuti aja petunjuknya.
untuk lihat hasil ketikan lihat menu CAPTCHA di pojok atas kiri. disitu banyak submenu lagi, diklik2 satu2 aja ntar ada disitu.
nanti ane update lagi postingin ane diatas, lum sempet nih.

4ldi said...

wokeh... ssiipp gan nanti tak coba klik menu2 nya...
sambil ngu update yang baru....
tengkiyu gan....

Unknown said...

gan aku kan wd tanggal 2july nah ampe skrg belum masuk ke wmz, terus pas buka web koloti udah rubah, biasanya kan ada status inque ini ga ada gan di tampilan web koloti yang baru, aku takut ke hapus sama system perubahan web mereka request wd aku. kalo mau kompline ke koloti emailnya apa? kan kalo captchatyper mah di pampangin di web nya nah kalo koloti bablo ke mana ya gan? karena wd ku ampe skarang belum sampai juga ke wmz. terimakasih sebelum nya. mudah2n kabar agab sehatwalaafiat sllalu amien...

4ldi said...

ketika mau PO klik finance terus pilih request kemudian withdraw di klik terus pilih select, setelah pilih select ada kolom isi requisites...
itu yang di isi hasil ketikan dollar atau nomor WMZ ya gan...

4ldi said...

ini pemberitahuan tentang web kolo yang baru, bagi teman2 harap sabar ya....
semoga dalam waktu dekat bisa normal lagi....

Notification

We are sorry that we moved to new platform without prior notification, but we made this with special intent - to prevent service blackouts to our clients. The old interface will continue to work, but at present time it became very outdated and hard to develop or update. You may still continue to type captchas in the old interface, however all your earnings will be displayed in new one.

Regarding those who lost their rating bonuses: you will find them on your account on 04/07/2015, they are being recalculated at the moment, sorry for this.

Those of guys you who don't have access to their email which is required to setup the pin code which is required now to withdraw money. On 13th of July we will setup a default pin 1234 to everyone who will still not had set it their selves.
This measure pin is taken to protect your funds on your account. If you have already set up your pin, you don't have to worry about anything.

Please note that we are still working hard to improve this new platform. New improvements are coming and we hope they will allow you to earn more money.

Please send your concerns and suggestions to kolotibablo.mail1@gmail.com . Spoken languages are English, Russian.


Pemberitahuan

Kami mohon maaf bahwa kami pindah ke platform baru tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tapi kami membuat ini dengan maksud khusus - untuk mencegah pemadaman layanan kepada klien kami. Antarmuka lama akan terus bekerja, tetapi pada saat ini menjadi sangat usang dan sulit untuk mengembangkan atau memperbarui. Anda mungkin masih terus mengetik CAPTCHA di antarmuka lama, namun semua penghasilan Anda akan ditampilkan dalam satu baru.

Mengenai orang-orang yang kehilangan bonus rating mereka: Anda akan menemukan mereka di akun Anda pada 2015/04/07, mereka sedang dihitung ulang pada saat ini, maaf untuk ini.

Bagi orang-orang Anda yang tidak memiliki akses ke email mereka yang diperlukan untuk setup kode pin yang diperlukan sekarang untuk menarik uang. Pada tanggal 13 Juli kami akan setup pin standar 1234 untuk semua orang yang masih akan belum mengaturnya diri mereka.
Pin Langkah ini diambil untuk melindungi dana Anda pada account Anda. Jika Anda telah menyiapkan pin Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.

Harap dicatat bahwa kami masih bekerja keras untuk memperbaiki platform baru ini. Perbaikan baru datang dan kami berharap mereka akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Silakan kirim kekhawatiran Anda dan saran ke kolotibablo.mail1@gmail.com. Bahasa lisan adalah bahasa Inggris, Rusia.

guns said...

di kolo sekarang bisa internal transfer antar ID, minimal 0,1 , jd ID yg kebanned asal sudah ada dollar di PROTECTED, maka yg di PROTECTED itu bisa di kirim ke ID lain, lumayan mengurangi kerugian. sorry postingan lum sempet updet

4ldi said...

berarti klo dollar nye blm ada di PROTECTED ilang dong gan... :((
di submenu statistik ada kolom erned sama rating bonus ntu maksuknya apa ya gan....
masih bingung gan sama web yang baru hehehehe...

guns said...

kolom earned ya sama aja saldo atau balance per ID, tiap hari klw ngetik pasti ada kan. klw bonus itu bonus level ID agan, beda-beda kan, sama kek kolo dulu kan ada level-levelan, cuma sekarang ada sedikit perubahan di levelnya aja, lebih detil soal level buka aja menu RATING INFO. nanti jg ketahuan IDmu levelnya keberapa dan dapat bonus berapa persen.

4ldi said...

gan mau tanya nih..
perbedaan software xiaoa yang multi sama kga multi beda nya apa ya gan...
yang multi kan satu software bisa buat macem2 ketik capta...
yang kaga multi kan cuma bisa satu capta aja...
atau kelebihan dan kekurangan masing2 masing2 software multi sama yang kga multi...

guns said...

ya spt itu, beda di company aja. yg multi bisa multi company

4ldi said...

gan... klo softwere xiaoa yang cuma bisa satu capta company aja, flow capta nya lebih cepet tidak ya...
di bandingkan dengan software xiaoa yang multi company...
atau sama aja aliran flow nya... kadang cepet atau kadang lambat...

guns said...

sama aja, bedanya cuma single company sama multi company aja. klw beda software baru misal xiaoa dibandingkan dgn asian atau dibandingkan captchapro baru kemungkinan ada bedanya

Panjilei said...

gan, koq ngetik kolo pake software vina kadang2 suka eror ya

guns said...

saya sering ngetik kolo pake vina pro, selama ini aman2 aja sih gan.

Panjilei said...

Vina nya saya pke yg free sih gan soalnya,Itu ngaruh ngga! Kadang suka lama ky mau nge hang gitu softwarenya... Tp kadang normal knp y! Mang free sm pro beda ya?

Panjilei said...

ohiya lama payment dr kolo brp hari ya Gan.. Thnx be4

guns said...

ane lum pernah pake vinafree, sebaiknya pake vinapro aja sih.
lama payment kolo tergantung tabelnya gan, kadang instant kadang berapa menit, kadang puluhan menit, beberapa jam, lihat aja tabelnya.

Panjilei said...

beberapa hari ini kolo agak lemot ya apa karena weekend orderan captcha sedikit ya... kalo di vina pro begitu juga ngga!...

Panjilei said...

Gan,koq login failed mulu ya apa softwarenya mau diupdate ya?

guns said...

iya sama, testing pake vina maupun capchapro ga jalan semua. coba tunggu update. kalau diweb masih bisa.

Panjilei said...

diweb masih bisa gan mgkn lg mau update softwarenya nih... nunggu aja deh jgn lupa ya gan update softwarenya kalo dah ada yang baru.. thx...

Yuni said...

gan kok punya saya pending payment yaa(?) terus udh ngetik lumayan kok yang keitung cuma beberapa. itu knp yaa gan. thx

Yuna said...

Fee yang paling dikit apa ya gan? Paypal/bitcoin ato apa?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email