Sunday 11 July 2010

Menghapus ID YM kita di list YM teman kita

Menghapus ID YM kita di list YM teman kita - Kadang kita terbebani atau merasa tidak nyaman jika ada ID-ID YM yang sering mengirimkan sampah/spam yang tidak kita nginkan. Atau mungkin ada ID temen kita yang bagi kita mungkin tidak kita kehendaki karena selalu menganggu kita, tentunya akan menjadi permasalahan bagi kita dalam ber-YM. Kalau menghapus ID orang/temen di YM kita, ga perlu susah-susah, tinggal delete aja, selesai. Permasalahannya didalam YM orang/teman tersebut masih terdapat ID YM kita sehingga sewaktu-waktu bisa menganggu kita lewat "buzz" atau pesen offline. Dari permasalahan tersebut bisakah kita sendiri yang menghapus ID kita di YM mereka? Jawabanya BISA, berikut caranya. :)
Yahoo
1. Download file VBRUNDLL di DISINI 
2. Download program ZaksNoBuddy DISINI
3. Install VBRUNDLL sampai selesai
4. Install ZaksNoBuddy
5. Jalankan program ZaksNoBuddy yang sudah diinstall tadi


6. Setelah progaram di Run akan muncul jendela program, disitu kita mengisi :
  •  Your YahooID!      --> isi dengan ID YMmu
  •  Password                --> isi dengan password IDmu
  •  Remove YahooID! --> isi dengan ID YM temenmu/orang lain.
7.  Setelah itu  klik "CLICK to REMOVE their ID" , tunggu sampai proses            selesai.
8.  Selamat sekarang ID YM anda sudah tidak ada lagi di daftar YM mereka.

Cara ini sudah saya lakukan, aman dan berhasil. Oh ya, mungkin ada antivirus yang mengenali program ini (2 file diatas) sebagai virus, tapi ga masalah, abaikan saja, karena file-file tersebut bukan virus dan sudah saya coba, aman, dan tidak terjadi apa-apa. :)


WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



1 comments:

Anonymous said...

kenapa ada tulisan invalid login setelah connecting yahoo

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email