Friday 15 June 2012

Paid To Click ( dibayar hanya untuk ngeklik iklan)

Salam para Blogger,
Sebelumnya alangkah baiknya, baca postingan ini pelan-pelan aja..slow but sure...biar ilmunya terserap dengan baik, he..he..he..Silahkan baca  dulu sampai selesai postingan ini, tertarik atau tidaknya saya serahkan ke para sobat blogger  untuk memutuskannya, saya hanya share ilmu dan tidak ada niat untuk membohongi para sobat blogger apalagi menjanjikan kaya mendadak dan serba instan.   

OK Sobat, saat ini mengumpulkan dollar/rupiah lewat internet bukanlah sesuatu yang sulit, bahkan sudah menjadi kebiasaan/gaya hidup para netter. Kenapa? karena sangat efektif, mudah, gak ribet dan tentunya bisa dimulai dengan modal nol rupiah. Bisnis lewat internet sangatlah fleksibel, bisa dilakukan kapan saja, tanpa ada bos yg ngatur-ngatur, tidak perlu ribet ijin  tetek bengek, dan bisa dijadikan penghasilan utama maupun sampingan. Banyak sekali jenis-jenis bisnis online di jagad maya ini. Salah satunya yang akan saya jelaskan disini adalah bisnis PTC (Paid To Click) . Mengapa PTC dulu yang saya jelaskan? Ya, karena bisnis lewat PTC ini tergolong sederhana (mudah dipahami), murah bahkan tanpa modal sekalipun, tidak perlu jualan produk dan juga tanpa harus mempunyai ijazah yang tinggi untuk melakukannya.  


Tentang PTC -->

Apa itu PTC
Dari singkatannya PTC itu artinya kita dibayar untuk ngeklik iklan. Nah lo.., gampang kan.  

Lalu modalnya apa?
modalnya cukup sediakan 1 unit komputer, koneksi internet, dan sedikit waktu buat ngeklik. Oh ya, satu lagi yg paling penting, butuh jemari tangan untuk ngklik pake mouse.  

Terus kok bisa kita dibayar?  
Iya, anda dibayar oleh pemasang iklan tersebut lewat pihak perantara.  

Apa itu pihak perantara? 
Pihak perantara itu situs jasa yang memasang iklannya si pemasang iklan, jadi si pemasang iklan membayar jasa pemasangan iklannya ke pihak perantara tersebut. Nah nanti jika kita ngeklik iklan, kita yg dibayar oleh pihak perantara tersebut. Pihak perantara ini biasa disebut situs PTC. 

Memang berapa kita dibayar? 
Nah itu tergantung dari aturan dan kesepakatan dari situs PTC dan pemasang iklan.

Biasanya berapa nilai per klik-nya? 
macem-macem, ada yang $0.01/klik, $0.05/klik, $0.08/klik, Rp 50/klik , Rp 100/klik, Rp 150/klik ,ya sekitar itu lah.


Pembayarannya pake apa?
pake e-currency seperti paypal atau alertpay. Untuk PTC lokal biasanya sudah menggunakan bank lokal seperti BCA, MANDIRI, atau BNI. Dalam bisnis PTC, istilah pembayaran upah/gaji kita disebut PayOut atau sering disingkat PO. Setiap PTC mempunyai aturan tersendiri tentang batas minimal PO, biasanya sekitar $2 atau Rp 20.000 , maksudnya kita ngumpulin dulu pemasukan per klik kita sampai batas nilai PO agar uang itu bisa ditarik ke kantong kita :)


Apa itu paypal?
Silahkan baca di DISINI

Trus ngeklik iklannya dibagian mana?
Biasanya dalam situs PTC menyediakan menu "view ads" atau "view advertisements" atau "earning area" atau "klik iklan" atau "lihat iklan" atau dengan kata-kata yg mirip seperti itu. Jadi tinggal dibuka saja halaman menu itu, nanti isinya berupa beberapa iklan yang siap diklik.

Ada berapa iklan per hari yang diklik?
Macem-macem juga, ada yang 4 iklan/hari, 5 iklan/hari, 6 iklan/hari, atau bisa lebih.

Wah,kalau $0.01/klik berarti 1 hari cuma dapat kisaran Rp 400, dikit banget donk?
Inilah kenapa orang terkadang menyepelekan bisnis PTC, mereka menganggap recehan. Penghasilan pasti sedikit banget jika hanya dilakukan kita sendiri walaupun itupun sebenarnya kita sudah untung karena modal GRATIS. Untuk mempercepat dan memperbanyak penghasilan kita di PTC harus pake referral.

Apa itu referral?
Referral itu bawahan kita, atau serdadu bayaran, kalau di bahasa MLM-nya sama dengan downlink. Jadi tiap serdadu bayaran kita yang ngeklik, kita juga dapat fee-nya.

Berapa fee dari referral kita yang ngeklik?
Macem-macem juga, kebanyakan 50%nya, jika status membernya diupgrade, fee-nya akan mencapai 100% bahkan lebih.

maksudnya 50% dari apa?
dari bayaran kita ngeklik. misal kita ngeklik iklan dengan bayaran $0.01/klik, maka tiap referral yang ngeklik iklan, kita akan dapat $0.005 . Nah sekarang bayangkan kalau referral itu jumlahnya ratusan bahkan ribuan, pasti anda ga akan bilang "ini sekedar bisnis recehan" apalagi klik ref-nya lebih dr 50%nya nilai klik kita ;)

Berarti bayar donk biar dapat referral? 
iya, bayar, namanya juga serdadu bayaran, biasanya di dunia PTC disebut Rent Referral (RR). Semakin banyak kita invest untuk beli RR maka semakin cepat kita mendapatkan keuntungan. Dan jangan kuatir biaya sewa per bulannya bisa ditutupi dengan keuntungan yang kita peroleh, jadi keuntungannya pasti lebih besar dari biaya sewanya

Apa ada referral yg gratis?
Ada, namanya Direct Referral (DR), caranya promosikan PTC yg anda ikuti ke orang lain, bisa lewat blog anda, situs jejaring sosial atau juga langsung bertatap muka , mungkin itu adalah teman anda atau saudara anda. Intinya anda harus pandai marketingnya agar orang lain dapat menjadi referral anda, dengan kata lain anda sebagai uplink. Jika anda mempunyai DR, maka beruntunglah anda, krn anda tidak perlu pusing memikirkan biaya sewa, alias gratis selamanya :). Tetapi untuk menjalankan bisnis PTC ini, idealnya harus memadukan antara RR dan DR, jadi kalau bisa kita punya RR dan juga punya DR, maka penghasilan kita akan sangat signifikan.

Teknis memmpromosikannya gimana?
Biasanya tiap situs PTC sudah menyediakan link referral untuk kita, gunanya untuk menggaet DR. Jadi jika DR mengklik link referral itu maka otomatis akan menjadi referral kita.

Wah berarti DR khayak sapi perah ya, jadi bawahan?
 SALAH BESAR!!, itu kalau berpikiran sempit. Ingat disini tidak ada keterikatan, jadi jika DR mau rajin atau malas, ya gpp, itu terserah DR. Disini hubungannya saling menguntungkan, pihak uplink biasanya akan membimbing jika DR mengalami kesulitan, atau bahkan kasih reward dengan sarat tertentu. Lagi pula si DR juga nanti bakalan punya DR, jadi intinya tidak ada yang merasa dirugikan, tapi sama-sama diuntungkan.

Terus apakah semua situs PTC bener2 mau membayar?
Pada dasarnya kita ga bisa meramalkan apakah PTC itu akan SCAM atau tidak, yg jelas dah banyak PTC yg SCAM tapi banyak juga yg masih exist hingga tahunan sampai sekarang

Bagaimana memilih PTC agar terhindar dari SCAM? 
  • Pilih website PTC dengan design yang bagus, tidak standar. Kalau bisa dilengkapi dengan protokol komunikasi tersandi ditandai dengan https bukan http. Logikanya jika pemilik website itu memiliki modal yang cukup untuk membayar, maka pemilik website akan serius dalam urusan design dan sekuriti webnya. 
  • Pilih PTC yang memberi komisi yang realistis.
  • Harus lengkap instrumen kebijakannya , seperti TOS dan HELP, dan di dalam TOS harus ada aturan pembayarannya.
  • Harus ada forumnya, online support, dan admin/moderatornya pun harus aktif. Jika tidak ada forumnya langsung tinggalkan aja.
  • Ada bukti pembayaran dari membernya. Bisa dilihat di forumnya.
  • Search di google , ketik nama PTC itu ditambah kata "SCAM" misal "xxxbux scam" . Lihat hasilnya dan baca secara teliti.
  • Masuk ke alexa.com , lihat ratingnya, jika ratingnya baik, berarti banyak diminati orang, anda boleh mencobanya.
  • Instant Payment. Usahakan cari PTC dengan model pembayaran INSTANT atau minimal tidak terlalu lama dalam membayar membernya. Kekuatan sebuah PTC sebenarnya terletak di instant payment-nya. Pepatah "menunggu adalah membosankan" sangat relevan dengan alasan ini, jika PTC menggunakan model instant payment logikanya PTC itu benar-benar serius tidak ingin mengecewakan membernya.
Wah, masih adakah PTC yang bisa dipercaya utk saat ini?
Pasti Ada, walaupun PTC yg SCAM jg banyak. 

Trus situs PTC mana saja yg sudah SCAM dan yang TERPERCAYA?
Yang SCAM dah terlalu banyak, silahkan bisa dicari di om google dengan keyword " ptc scam" atau "ptc investigation" . Utk PTC yg terpercaya silahkan baca postingan ini sampai selesai, akan saya share PTC2 yg sudah membayar saya selama ini. 


Cara Kerja di PTC (pentiing !!!)
Intinya di PTC kita ngeklik iklan yg disediakan lalu kita dapat bayaran. Perlu diingat biasanya ada 3 jenis iklan yaitu iklan standar , iklan mini dan iklan tiny. Yang wajib diklik adalah iklan standar, bisa dibilang iklan wajib. Jumlah iklan wajib tergantung type keanggotaan kita, jika  member standar biasanya ada 4 iklan, jika member upgrade (golden,premium,ultimate,dll) biasanya 8 iklan atau lebih. Sedangkan iklan mini atau tiny sifatnya optional, mau diklik silahkan, tidak juga tidak apa-apa.

OK sekarang lanjut ke pembahasan topik berikutnya yaitu mengumpulkan dollar/rupiah melalui PTC-PTC terpercaya. Kenapa harus terpercaya? Ya jelas, soalnya kalau ga terpercaya alias SCAM , berarti kita ditipu, dah capek-capek ngeklik, PTCnya kabur begitu aja. Perlu diingat PTC itu pada dasarnya suatu saat akan tutup, entah endingnya baik maupun buruk alias kabur begitu saja. PTC yang sudah terpercaya disini saya terjemahkan PTC yang bener-bener serius dalam pengelolaannya dan setidaknya bisa berumur panjang, walaupun suatu saat nanti PTC tsb akan tutup juga. PTC yg terpercaya itu jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Sebagian besar PTC di jagad maya kebanyakan hanya berumur paling ga nyampe 1 tahun. Yang akan saya jelaskan disini sebanyak beberapa PTC yang menurut saya statusnya masih TERPERCAYA, AMANAH terhadap membernya dan kebayakan dah berumur tahunan. Lho kok cuma beberapa PTC saja? Iya sebenernya banyak juga  PTC terpercaya yang lain baik lokal maupun manca, cuma yang saya ikuti cuma beberapa aja, karena kalau banyak-banyak menurut saya kok malah susah ya ngontrolnya.  Silahkan yang mau ikut daftar, ga ada ruginya, GRATIS, dan nanti akan saya bimbing, bisa lewat YM, ataupun posting komentar disini. Logikanya, semakin banyak PTC yang anda ikuti akan semakin besar nilai penghasilan yg akan anda dapatkan. Tapi sekali lagi, jangan kebanyakan juga, nanti malah susah ngontrolnya, he..he.. Saya akan berikan daftar PTC-PTC yang menurut saya terpercaya alias BEST RECOMMENDED dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA.  Ada beberapa PTC yg saya ikuti dibawah ini, dan saya sengaja memilih dan fokus di PTC2  tersebut berdasarkan beberapa kriteria. Kriteria tersebut antara lain :
  • Tingkat kepercayaan membernya
  • Umur domainnya
  • Support dari staf adminnya
  • Jumlah membernya
  • Lama berdiri
  • Kualitas scriptnya
  • Kemudahan dalam hal pembayaran gaji (PO) dan melayani keluh kesah member
  • Kemudahan akses ke situs PTC tsb termasuk akses ke forumnya
  • Kestabilan AVG RR-nya
  • Bisnis yang dijalani oleh adminnya, misal forex, investasi2, dll.
Seperti saya dijelaskan diatas, PTC pada dasarnya ditakdirkan akan tutup, tinggal menunggu waktu saja, bisa tahunan atau bahkan seumur jagung. Oleh karenanya kita juga harus siap strategi jika mau investasi. Tips bermain dan investasi di PTC :
  1. Investasikan dana anda sebesar anda siap kehilangannya.
  2. saat anda sudah berinvestasi segera sewa referral (RR) sampai titik secukupnya saja, kemudian lakukanlah PayOut sampai anda balik modal (BEP). Jadi kejarlah BEP dulu, jangan kejar quota RR maksimalnya, karena mengejar jumlah RR maksimal itu sangat menghabiskan waktu.
  3. Jika sudah BEP, silahkan kombinasikan antara menambah RR dengan PAYOUT, jadi dibikin selang seling. :)

Sekali lagi, beberapa PTC dibawah ini adalah yang masih terpercaya menurut saya dari puluhan bahkan ratusan situs PTC yang ada sekarang. OK berikut ulasan beberapa PTC yang masih membayar membernya sampai sekarang


                                                                                                                                                                                 

UPDATE : Penulis sudah tidak mengikuti PTC lagi karena terlalu banyak yang berumur pendek atau cepat SCAM-nya.


     

    INGAT! Kunci kesuksesan main di PTC adalah REFERRAL dan KESABARAN. Kenapa Kesabaran? Karena dari pengalaman yg saya jumpai, kebanyakan member baru hanya ingin instan, cepet terkumpul banyak uangnya, tanpa mempelajari mekanisme kerja di PTC. Member baru yang ga sabaran, biasanya menyerah di tengah jalan karena tidak ada keinginan yg kuat dalam menekuni PTC. Utk masalah referral itu jg faktor penting utk meningkatkan dan mempercepat profit kita. Sebenarnya tanpa referralpun kita masih bisa untung dengan ngeklik sendiri, tapi itu jika anda orang yang super sabar menunggu sampai tahunan baru bisa menghasilkan banyak. Tapi kalau ga bisa sabar, ya carilah referral sebanyak-banyaknya, bisa lewat sewa (biasa disebut Rent Referral) atau door to door ke saudara temen atau kenalan (biasa disebut Direct Referral). Jika melalui sewa maka butuh modal, jika door to door maka butuh kesabaran dan pandai merayu :). Jadi disini kita tidak diajarkan serba instan, tidak ada makan siang gratis, semua bisnis apapun, sekalipun  modalnya gratis tetap butuh pengorbanan dan kesabaran. Jangan lupa agar selalu membaca forum di setiap situs PTC tersebut karena disitulah kita akan mendapatkan berbagai ilmu tentang bagamana main di PTC. \\^0^//
Di atas banyak menyebut kata "PAYPAL" , sekali lagi yang belum mengerti sama sekali apa itu PAYPAL, silahkan baca dulu  DISINI

Silahkan pelajari baik-baik, saya share secara cuma-cuma :). Bagi yang kesulitan atau ada pertanyaan silahkan tanya atau teriak saja disini, add YM saya juga boleh (YM saya : backupmail_2007), jangan sungkan-sungkan bertanya, akan saya bimbing semampu saya.   Saya  ikut senang jika bisa membagikan ilmu ini ke sesama blogger semua, saya ingin kita semua  bisa saling sharing ilmu ke sesama blogger, kita dikarunia-i akal untuk berpikir bagaimana mencari rezeki dalam keadaan dan kondisi apapun, ini juga demi kemajuan bangsa kita, jangan kalah sama bangsa barat, demi kesejahteraan kita bersama. Sambil surfing sambil ngumpulin dollar/rupiah, gak rugi bukan? ga ada ruginya daftar, malah untung, lha wong GRATIS, daripada ga ada kerjaan, atau buat kerjaan sampingan.

HAPPY EARNING $$$
Update : penulis blog disini sekarang sudah tidak menekuni dunia clicking lagi, sudah beralih ke earning online lainnya, mohon maaf materi tentang PTC tidak akan saya update lagi, dan jika ada pertanyaan saya tidak bisa menjawabnya.

WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



27 comments:

Unknown said...

Apa ptc ptc yg skarg makin marak itu bnr2 mbyar membrnya kang?

nugros said...

sukses sob!!!!

guns said...

@dunia informasi & pendidikan
ada yg bayar ada yg nipu (SCAM). masalahnya bayar saja lum cukup,tp itu PTC exist sampe kapan? yg saya sebutkan list PTC di blog ini, saya pastikan RECOMMENDED ;;)

@nugros
OK sama2 sob ;;)

ndukke said...

izin copas boss

bareha said...

Keren-keren koleksi PTC agan garanggati ini..sukses selalu gan..HAPPY CLICKING...;))

Guns said...

@bareha
sukses jg masbro ;))

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia said...

wah sukses buat PTCny visitback y :)

"Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia kontes SEO yg sedang Cek Info ikuti dan semoga Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia bisa menjadi no. 1 :D"

update news said...

main ptc capai

berbagi tentang komputer dan internet said...

semoga sukses gan dengan ptc nya, semoga ptc nya tetep eksis dan tidak ikut tumbang sperti saudara seniornya..

Satriyo Katrox said...

ketemu juga di basecamp kang garanggati..nice info kang..salam sukses

Bareha's Blog said...

Masih eksis dengan bisnis PTC nya ya gan..saya udh trauma dengan bisnis ini..hikhihk..

guns said...

@bareha

masih ga, tp PTC buat sampingan aja. sekarang saya fokus di kerja online sebagai captcha trader , lebih jelas dan nyata hehehehe

sprei murah said...

thank you good info and helpful blog, best regards and greetings suskse bloggers.
sprei bed cover
bed cover

Bareha's Blog said...

Ajarigan bisnis capcha tradernya??O ya gan..sekrang kq ga pernah OL lagi YM nya?

Unknown said...

trimakasih atas info nya gan,saya msh terbilang newbie dlm bisnis online ini ,tp saya sgt tertarik ....

btw apa alamat YM ny mas?/
biar bs saling share ^_^

guns said...

YM = backupmail_2007@yahoo.co.id

Blangkon said...

gan, gabung yuk dengan PTC ini, masih baru lho, mirip ama ptc neobux...

http://tinyurl.com/6qcpk4y

atau

klik ID ane diatas ( blangkon )

Anonymous said...

ikut daftar gan ..

Unknown said...

coba ptc ini gan masih membayar dan no minimum payout untuk liberty reserve, saya sudah 2x nerima bayaran: http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=gungdewisnu

Yanto said...

Halo Maz gun saya mau nanya, di imperial tu biar iklan kita muncul semua tau caranya ga, apa perlu gonta - ganti DNS, cz di imperial filternya Dns, kalo pake proxy ga boleh kan.

Nih 1 lagi koleksi PTC yang masih bertahan, termasuk Bux yang cepat pertumbuhannya tapi relevan dan tidak berlebihan iklannya
$0.01 x 4 ads + 10-25 daily & extra ads. ada sewa referralnya juga,
silakan kunjungi link dibawah ini:
http://tinyurl.com/bg8t4qt

Yanto said...

Halo Maz Gun, yanto ingin tanya solusi maz gun jika ada peringatan tidak bisa masuk/login imperialgetcash karena ada pengguna lain yg menggunakan jaringan yang sama?

guns said...

yanto = disconek rekonek aja terus sampe dapat

Anonymous said...

agan di situs tersebut da rentref-nya g?

Anonymous said...

menyambung anonim diatas, kira2 butuh invest berapa untuk terjun ke dunia ptc?

Anonymous said...

IMPERIALGETCASH ini masih berbayar nggak gan?

kita g perlu invest kan ky bo?

Unknown said...

clixsense itu masih mau bayar ngg gan? makasih.

guns said...

ane dah ga main di ptc gan, setau ane clixsense itu masih bayar ,awet tu ptc

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email