Monday 15 February 2010

Pagerank dan Tabel Backlink

Pagerank dan Tabel Backlink - Mungkin Blogger & Bloggerwati sudah familiar dengan istilah pagerank. PageRank adalah sebuah algotitma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Lary Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. University of Stanford. Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10.

Akan tetapi banyak blogger/surfer internet yang kesulitan atau bahkan tidak tahu sama sekali bagaimana cara meningkatkan Page Rank, sehingga sampai sekarang masih menjadi misteri . Mengapa para Bloggersangat ingin sekali meningkatkan Google Page Rank? Keuntungan yang didapat dari meningkatnya nilai Page Rank, Diantaranya :
  1. Semakin Tinggi nilai Page rank blog anda, maka semakin besar pula kesempatan anda meraih penghasilan dari blog anda (apabila blog tersebut dijadikan lahan bisnis) . Karena para advertiser akanlebih suka memasangkan iklannya di blog dengan PR tinggi, dikarenakan blog tersebut banyak dikunjungi.
  2. Blog kita akan terkenal terutama oleh mbah google.
Mungkin banyak sekali keuntungan-keuntungan lainnya selain 2 penjelasan diatas. Salah satu faktor yang bisa meningkatkan PR blog kita adalah adanya backlink. Tentunya para blogger tidak asing dengan istilah ini. Bagaimana hubungan antara backlink dengan Pagerank, Untuk lebih jelasnya lihat tabel dibawah ini.
Berikut contoh penerapan tabel di atas: 
Jika anda ingin mendapatkan Page Rank(PR) 4, maka anda harus mendapatkan Backlink sebanyak 3055 dari Blog ber-Page Rank 1, atau 555 Backlink dari Blog ber-Page Rank 2, atau 101 Backlink dari Blog ber-Page Rank 3, atau 18 Backlink dari Blog ber-Page Rank 4, atau 3 Backlink dari Blog ber-Page Rank 5, dan seterusnya bisa lihat dari Tabel di atas.

Happy Blogging ^_^


WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email