Monday 15 February 2010

Cara Aman Menggunakan Paypal

Cara Aman Menggunakan Paypal - Awas Phishing….!, Phishing adalah kejahatan pencurian username dan password account Paypal Anda, phishing dari kata bahasa Inggris fishing ( memancing ), pengguna PayPal di kirimi email yang biasanya spam beriasi dengan link yang mengarah kepada website palsu yang mirip website PayPal, jika pengguna PayPal login ke website PayPal palsu itu username dan passwordnya akan dicuri. Karena itu untuk keamanan Anda pastikan setiap mengunjungi PayPal alamat situs yang tertulis pada address bar browser adalah alamat website resmi Paypal https://www.paypal.com

Berikut tips penggunaan paypal yang aman.
  • Jangan terlalu sering buka account paypal, bukalah sesuai keperluan, kalau kita menerima dollar biasanya sudah terbaca di email juga jadi ga perlu buka paypal hanya ingin melihat saldo.
  • Untuk menghindari Phishing atau kemungkinan kejahatan lain, jangan pernah login ke situs PayPal dari link di email
  • Jangan download attachments dari email yang mengaku dari PayPal, atau menyuruh Anda untuk menginstall update software ke komputer Anda, PayPal tidak pernah mengirimkan attachment dalam email, pergunakan account Anda dengan bijak.
  • Jangan pernah memberikan password PayPal Anda kepada siapapun termasuk dari telp, pegawai PayPal tidak pernah meminta password Anda, jika Anda yakin orang lain kemungkinan mengetahui password Anda maka segera ubah password Anda secepatnya dan hubungi PayPal.
  • Jangan buat password PayPal anda sama dengan password Anda di website lain (seperti password email, forum, iklanbaris, dll) karena pemilik website lain dapat melihat email dan password anda pada website mereka.
  • Untuk meningkatkan kemanan account PayPal anda jadilah Verified member.
  • Jika Anda telah mendaftar di bagian expanded untuk menjadi Verified member PayPal , PayPal akan mengirimkan 4 digit nomor keamanan ke statement bulanan kartu kredit Anda selanjutnya, jangan meminta 4 digit nomor tersebut dari telp customer service bank tempat kartu kredit Anda!
  • Hanya Anda yang boleh mengetahui 4 digit nomor tersebut untuk menghindari penyalahgunaan account PayPal Anda, Anda juga dapat melihat statement kartu kredit Anda jika bank Anda mempunyai fasilitas online banking untuk statement kartu kredit, 4 digit nomor tersebut akan tercamtum 3-4 hari setelah Anda mendaftar menjadi Verified member PayPal.
  • Sebelum melakukan transaksi menggunakan PayPal dari suatu website periksa dahulu privacy dan kemanannya dan pastikan website tersebut bukan penipuan dengan menghubungi mereka, jangan bertransaksi dengan website yang pemiliknya tidak dapat dihubungi, cari tahu orang lain yang pernah bertransaksi dengan mereka bagaimana reputasinya di forum atau website lain.
 sumber : http://www.gampangsukses.co.cc/category/paypal

Yang belum punya account di paypal, silahkan daftar dulu lewat banner dibawah ini.


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini


Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



5 comments:

Pasco said...

Eyang dulu di mabes pernah bilang supaya aman dari limited, sebaiknya untuk cek saldo dari kompani capcha di paypal lebih baik lewat email, ini gimana caranya ya?

guns said...

nanti dikirimin email, klw duit dah mendarat di PP, bukan cek saldo total di PP lho ya, cuma duit yang baru saja mendarat.

Vitri said...

Denmas, kolotibablo ndak terima paypal. Lah terus enake opo yo sing paling gampang buat ngganti LR? Webmoney atau Payza? Suwun

guns said...

webmoney jengayu :D

Membuat akun paypal said...

Terimakasih atas informasi yang bermanfaat ini

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email