Thursday 28 January 2010

VERIFIKASI PAYPAL MENGGUNAKAN REKENING BANK (TANPA CC & VCC)

UPDATE: TIPS DI POSTINGAN INI SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI
Pada Bulan Februari 2008 PayPal sudah menerima 190 negara dan 16 mata uang, pengguna PayPal Indonesia masih harus menggunakan hitungan US dollar karena rupiah belum ada di PayPal. Dan pada bulan Januari 2010, kini PayPal sudah dapat menggunakan akun Bank di Indonesia untuk verifikasi.
Lalu bagaimana cara verifikasi dengan Akun Bank kita?


Pada saat kita baru saja membuat rekening PayPal, kita diminta untuk verifikasi email dahulu. Sebaiknya lakukan hal ini, karena tidak sampai 5 menit. Setelah email terverifikasi, temukan tulisan Get verified, kemudian klik.




















lalu akan muncul pilihan:



















Anda tinggal pilih, diverifikasi dengan Rekening Bank .

Setelah itu, akan ada form untuk diisi sesuai Bank anda :




















Pada menu verifikasi, kita akan diminta memasukkan nomor rekening bank kita, ditambah dengan 7 digit kode bank. 3 digit pertama dari BI yaitu 014 (untuk BCA) dan 4 digit terakhir adalah nomor cabang dari BCA (sebaiknya anda cari sendiri atau tanyakan di bank nya langsung. Atau buka http://www.klikbca.com/corporate/sandi.html Jadi sekali lagi 4 digit sisanya adalah kode cabang bank, bukan kliring number. Setelah dimasukkan dan berhasil, nanti kita akan redirect ke menu yang lain.
Setelah itu, rekening bank anda akan terisi uang dari Paypal beserta dengan detal verifikasinya dalam waktu 2 hari kerja.

Untuk itu disarankan agar anda mengakses rekening bank anda melalui internet banking. Kalau secara manual atau lewat buku tabungan, kurang praktis. Pada detail transaksi dari Paypal itu pasti ada nomor verifikasinya. Copy dan sementara itu pergilah ke account Paypal anda. Pada halaman utama, anda akan menemukan menu “Please verify your bank account". Masukkan nomor tadi di menu itu dan akhirnya Paypal anda verified.
Dengan begini, kita tidak usah pusing-pusing memikirkan kartu kredit untuk verifikasi Paypal. Wah, kalau sudah begini penjual VCC akan gulung tikar. Setidaknya, Paypal sudah mulai bersahabat dengan bank Indonesia.

Sobat blogger yang belum mempunyai account di paypal silahkan DAFTAR DISINI atau klik banner di bawah ini. Untuk lebih detil penjelasan mengenai paypal silahkan lihat postingan tentang tutorial paypal ini.


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Having nice day!

sumber : http://un2kmu.wordpress.com dan berbagai sumber lainnya


WAJIB BACA!
Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha disini.

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



1 comments:

Anonymous said...

akhirnya bs jg tanpa cc, thnk infonya brader :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email