Thursday 10 December 2009

Perasaan sakit itu ada teman..........!

1. Tapi kita tidak boleh menyerah! Ambil langkah mundur sesekali itu lazim, dan relax..., tapi teruslah maju. Bangkit dan tetap enjoy.










maju terus

















2. Nikmati luka kita. Rasakan dan bersyukurlah, karena sudah diberikan kesempatan untuk merasakan guncangan dan ketidak pastian- dan jadilah persisten karena hal itu.






















 


3. Bersyukurlah karena hari ini. Berjuanglah karena hari ini.

Ingat kata2 bijak di film Kung Fu Panda? "Yesterday is history, Tomorrow is mistery; But, today is a gift- that's why its called as "present".




















4.Ya! Kalau hari ini hari yang buruk, lakukan yang terbaik. Kalau hari ini hari yang baik, lakukan yang terbaik. Kalau hari ini adalah sisa hari yang terakhir, lakukan yang terbaik. Bahkan kalau hari ini ditakdirkan tak pernah ada untuk kita, lakukan yang terbaik.




WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



1 comments:

Anonymous said...

Gak bisa tidur sampai bergantinya hari..:(
ubek2 corat-coretnya Cik Gu, dan nemuin petuah2 ini.
Kasih 4 jempol dolo lah buat mas gunzyberus garangpolipedates..;))
*sedang butuh ini*

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email