Saturday 24 January 2009

EMTZ.....Loe!!

Saat masih kecil sering kita ditanya ama tetengga atau saudara, “besok gede mau jadi apa?”, kalau dah gede dikit ganti pertanyaan, “dah kelas berapa? atau rangking berapa?”, waktu awal-awal kuliah ganti pertanyaan lagi, “ kuliah dimana?”, trus waktu dah semester-semester akhir, berubah pula pertanyaan “ dah lulus belum,kpan lulusnya?”Eeee... giliran udah lulus masih ditanya “ Dah kerja belum?”, saat udah kerja pun masih ditanya “kerja dimana?” bahkan biasanya ada temen-temen kita yang nanya “gajinya gede ga?”, kadang baru beberapa tahun kerja aja dah ditanya “dah sukses belum?”, trus dilanjutkan dengan pertanyaan “udah nikah belum?”, atau giliran dah nikah ditanya “dah punya anak berapa?” Weleh..weleh..Entah kalau dah tua nanti masih ada atau ga pertanyaan – pertanyaan lanjutannya..asal jangan ditanya "dah mati belum?" ^_^

emang gue pikirin
Memang sah-sah saja mereka nanya seperti itu,selagi niatnya ingin tahu, walaupun kadang ada juga yang niatnya cuma ingin membandingkan dengan keadaan si penanya. Tapi seandainya pertanyaan-pertanyaan itu ditanyakan dalam satu waktu, ga bisa dibayangkan mau jawab apa, mungkin paling tepat cukup dijawab EMTZ (Eeehhh...Mau Tau aZa-red) loe!!!!!!!!!!!




WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email