Sunday, 2 December 2012

Tips Bagi Yang Kadang Tidak Bisa Akses Situs Captcha Company

Tips Bagi Yang Kadang Tidak Bisa Akses Situs Captcha CompanyKadang koneksi kita tidak bisa membuka situs-situs captcha company misal kolo, mega, c2c atau yg lainnya padahal teman-teman yg lainnya bisa membukanya dgn normal. Dari pengalaman, kemungkinan besar memang berhubungan dengan ISP koneksi agan. Sebenernya biasanya sifatnya sementara, tapi disini ane share tipsnya agar segera selesai masalahnya. Ad beberapa cara , yaitu

Cara 1. Lakukan diskonek modem lalu konek lagi lalu coba buka situsnya, lakukan begitu terus berulang ulang sampai bener-bener bisa buka situsnya, cara ini tidak berlaku untuk pengguna IP statis seperti speedy.

Cara 2. Akses lewat IPnya 


Cara 3. Ubah DNS 
  • Sebaiknya sebelum diganti DNSnya, di flush DNS dulu (kondisi tdk terhubung inet) caranya dari command promp ketik ipconfig[spasi]/flushdns [enter]
  • Lalu ubah DNSnya , silahkan pilih mau menggunakan DNS yg mana :
            DNS OpenDNS adalah:
            208.67.222.222
            208.67.220.220

            DNS Nawala adalah:

            180.131.144.144
            180.131.145.145

            DNS Google adalah:

            8.8.8.8
            8.8.4.4

Cara 4. Edit File host windows

Misal tdk bisa akses c2c, maka lakukan langkah berikut :
  • C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
  • di folder etc ada file hosts. buka pake notepad.
  • paling bawah sendiri paste-kan 109.206.185.173 http://captcha2cash.com
  • save.

Cara 5. Pake proxy
Agan bisa pake proxy utk mengaksesnya, silahkan cari proxy-proxy yg cocok,
bisa dicari di mbah google daftar proxynya.




Salam Jari Keriting & Happy Earning ^0^
postingan ini terakhir diupdate tgl 5 Desember 2013

Tiap postingan materi kerja ngetik captcha di blog ini akan selalu diupdate setiap saat. Untuk materi khusus kerja ngetik captcha yang lebih up to date, silakan anda kunjungi blog zonatyper.com atau bisa juga kunjungi forum para typers di kaskus, link forumnya ada di bagian sidebar blog ini. Dan biasakan juga untuk membaca artikel terkait di bagian bawah postingan ini.  

Share artikel ini :
Labels: ,

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



5 comments:

AnePedagangGan said...

vpn gratisan juga bisa mbah :D
ini salah sangtunya :D
goo.gl/BWI3t
kabur akh__________:)) :ngacir2

Nabila Nailatus Sakina said...

gan, kalau captcha image ngga muncul itu problemnya sebenernya dimananya ya? apakah di koneksi internetnya?

guns said...

bisa inetnya bisa emang krn server capcaynya

nada fau said...

gan, apa di c2c ad sistem baned ya.?
kalo ada gimana cara unbanednya.?

guns said...

setau ane ada , tp jarang. sebaiknya jgn main di c2c dulu, pembayarannya lagi ga jelas, kadang dibayar , kadang pending lama, kadang malah ga dibayar.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email