Sunday 6 November 2011

DBCLIX TUTUP (SCAM)

PTC yang katanya terbesar dan terprofit akhirnya gulung tikar, lengkap sudah dunia perPTCan lokal yg semakin suram. Berikut pengumuman langsung dari situsnya, silahkan simpulkan sendiri.










DBCLIX.COM, 10 Oktober 2011

Dengan Hormat


Dengan ini kami beritahukan kepada seluruh pengguna DBCLIX.COM bahwa manajemen kami mengalami permasalahan yang sulit dan tidak kunjung menemukan solusi yang tepat untuk tetap membuka layanan kami, diantaranya:

1. Terjadi ketidakseimbangan antara pedapatan dan pengeluaran selama 4 bulan terakhir.
2. Mundurnya beberapa TIM dan INVESTOR UTAMA dari manajemen kami termasuk Bpk. Mujahid sejak seminggu yang lalu.
3. Besarnya kerugian bisnis kami sudah tidak dapat dipertahankan.

Untuk itu kami memutuskan untuk menghentikan seluruh layanan DBCLIX mulai saat berita ini kami umumkan.

Segala hal yang berhubungan dengan Klaim Refund / Pengembalian Transfer Saldo Deposit dan MF akan kami layani mulai saat berita ini kami umumkan hingga tanggal 31 Oktober 2011. Proses Audit dan Refund akan kami lakukan secara bertahap mulai bulan November 2011 hingga selesai.

PENTING! Khusus untuk member yang melakukan transfer Saldo Deposit dan MF yang belum kami proses atau belum pernah digunakan untuk bertransaki (Upgrade & Sewa Referal, Peserta MF yang belum pernah mendapat Sharing Profit MF) di DBCLIX.COM akan kami PRIORITASKAN. Dimohon untuk tidak mengajukan permohonan Refund melalui SMS demi kelancaran proses.

Member yang dapat mengajukan klaim refund adalah:
1. Belum mencapai ROI.
2. Aktif / terakhir login dan beraktifitas di DBCLIX.COM 30 hari sebelum berita ini kami umumkan.
3. Perhitungan klaim refund sesuai dengan data yang ada di dalam database DBCLIX.COM.
4. Dana yang didepositkan bukan untuk pemasangan iklan.
5. Username, Email dan Data Bank sesuai dengan yang terdaftar di DBCLIX.COM / Member teregistrasi.

Bagi member yang tidak memiliki / lupa dengan perhitungan jumlah dana yang pernah ditransfer untuk Saldo Deposit dan menginginkan dana tersebut untuk disedekahkan / dibagikan kepada member yang melakukan klaim refund dan membantu kami menyelesaikan permasalahan ini, silahkan kirim Email ke support@dbclix.com dengan Subject / Topik “SDQ / SHODAQOH” dan menyertakan username beserta nama terang dalam isi email tersebut. Kami yakin Anda akan mendapat balasan dari Tuhan Y.M.E hingga 700 X lipat dari yang Anda sedekahkan (Google Searching: Manfaat Sedekah).


Berikut di bawah ini adalah contoh Email Klaim Refund:

SUBJECT/TOPIK : RFN USER “DBCLIX” (username terdaftar di DBCLIX, tanpa tanda kutip) ISI EMAIL :
Username : dbclix
Email : dbclix@dbclix.com
Data Bank : “Rekening yang terdaftar di DBCLIX.COM”
Klaim Refund : Rp. 1.000.000,-
Referensi : Transfer pada tgl. “sekian” bulan “sekian” dari Rekening “yang terdaftar di DBCLIX.COM” ke “Rekening DBCLIX.COM”.

Berikut di bawah ini adalah contoh Email Sedekah:

SUBJECT/TOPIK : SDQ / SHODAQOH
ISI EMAIL :
Username : dbclix
Nama : “Nama terang”
Pesan : (missal) Semoga bermanfaat / Dengan ikhlas dan semoga bermanfaat bagi orang lain.

Silahkan kirim email Klaim Refund / Sedekah Anda ke Email kami (support@dbclix.com) sesuai dengan petunjuk dan syarat yang telah kami tentukan. Email paling lambat kami terima pada tanggal 31 Oktober 2011 pkl. 23.00 WIB. Email yang masuk lebih dari tanggal tersebut tidak akan kami audit / kami anggap lalai dan tidak mendapatkan pembagian aset DBCLIX.COM.

Perlu kami tekankan bahwa DBCLIX.COM tidak pernah berhubungan / bekerjasama dengan pihak manapun secara langsung dan dengan perjanjian pembagian hasil seperti MODERATOR FORUM, SUPPORT SITE, ADVERTISER (Pemasangan Iklan) dll. Mereka adalah sesama pengguna DBCLIX.COM. Segala bentuk intimidasi / pengaduan refund kepada pihak tersebut di atas tidak kami benarkan dan jika secara jelas kami menerima laporan tersebut, maka kami tidak akan melakukan proses audit (jika ia melakukan klaim refund) member yang melakukan intimidasi / pengaduan refund tersebut. Perlu kami tekankan pula bahwa kami telah secara syah mengakhiri hubungan kerjasama dengan Bpk. Mujahid seperti yang telah kami sampaikan dalam poin nomor 2 seputar permasalahan manajemen DBCLIX.COM. Semua Klaim Refund yang ditujukan kepada Bpk. Mujahid akan kami tanggung / menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya dengan syarat Klaim Refund dialamatkan ke Email support@dbclix.com. Mohon untuk tidak dikirim ke Email Bpk. Mujahid atau Investor lainya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Jika terdapat kesalahan kata dalam isi pengumuman ini mohon kiranya untuk menjadi koreksi dan mohon untuk dimaafkan.


Salam Hormat.
Administrator DBCLIX


Catatan:
- Semua Member yang teregistrasi adalah member yang secara langsung dan tanpa paksaan telah menyetujui dan tunduk pada Ketentuan Layanan DBCLIX.COM.
- Semua pengguna DBCLIX.COM yang secara sengaja mengacaukan atau membuat proses Refund terganggu akan sangat kami sesalkan. 




Baru kali ini ada admin PTC menutup bisnis PTCnya dgn meminta sedeqah juga (-_-!)



WAJIB BACA!
Sebuah Penghasilan Online paling realistis dan anti SCAM, bukan bisnis online tapi kerja online. Kerja Online cuma dengan mengetik kode captcha, anda digaji dollar. Silahkan baca postingan kerja online ketik captcha klik disini

Share artikel ini :
Labels:

Artikel Terkait

Silakan Berkomentar Melalui Akun Facebook atau Akun Blogger Anda



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika menggunakan akun blogger, silakan isi komentar di bawah. Jika ingin menampilkan emoticon, cukup copas kodenya yang tertampil di sebelah kanan emoticonnya. Please No Spam, No Porn, No Junk!

CATATAN. Tampilan komentar di blog ini menggunakan sistem scroll, jika ada postingan yang sudah banyak komentarnya, maka untuk melihat komentar terakhir dari sobat perlu ditarik scrollnya sampai ke bawah, atau jika masih belum muncul berarti ada page berikutnya maka klik "newest" terlebih dahulu baru kemudian tarik scroll-nya ke bawah.

zonatyper tutorial kerja ngetik captcha
Langganan Artikel via Email